Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Air":

Bermimpi berjalan di atas air.

Akan mendapat keberuntungan.

Bermimpi melihat air sungai mengalir deras.

Pertanda emosi tidak terkendali.

Melihat pusaran air yang dahsyat.

Menunjukan adanya kesulitan yang terselubung.

Bermimpi melihat air masuk ke dalam rumah.

Kita atau anak kita akan mendapatkan sakit.

Bermimpi melihat air mengalir.

Akan mendapatkan berita yang mengejutkan.

Bermimpi melihat banjir.

Akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Bermimpi melihat air kotor dan berlumpur.

Tidak tentram.

Bermimpi melihat air terjun.

Emosi negatif akan luntur dan berganti dengan energi positif.

Bermimpi melihat air terjun dahsyat.

melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar tidak sejalan dengan tingkat kesadaran.

Bermimpi melihat gelombang air.

Melambangkan fluktuasi atau naik turunnya tinggkat emosi kita.

Bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya.

Akan mendapatkan kebahagiaan atau kemakmuran.

Bermimpi melihat air mancur tampak tua, kusam, dan tersumbat.

Akan mengalami kemunduran, bahkan kemiskinan untuk sementara waktu.

Bermimpi melihat air mancur dan meminumnya.

Pertanda akan mendapatkan pencerahan atau kesegeran jiwa atau rohani.

Disclaimer: Tafsir mimpi Air di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Air ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Air, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 62 komentar untuk arti mimpi Air

  1. meita

    bermimpi buang air besar d lantai kamar mandi dan bermimpi mempunyai anak perempuan apa arti mimpi tersebut..

    toolong d bantu y…

  2. Astri

    saya bermimpi melihat air terjun tetapi air terjun itu hitam pekat dan deras mengalir apa itu ya

  3. Abu fakhrud

    Air terjun hitam pekat, adakah mungkin kebudayaan buruk sampai penduduk

  4. dewi

    mimpi melihat ibu,saya menanggis tersedu-sedu.sepertinya berat meninggalkan dia.apa artinya?tq

  5. sri sukapti

    sy mimpi melihat sungai deras sekali, mengalir cepat dan ada orang mengangkat perahu (aneh org itu kuat sekali) untuk dilempar dan mestinya org itu tenggelam tp kemudian setelah melewati jembatan dia muncul lg dengan berjalan diatas bambu. apa artinya ???

  6. Sumartono

    Saya mimpi sawah kebanjiran dan airnya deras sekali, saya berdiri dipematang sawah yang kena banjir itu. Apa artinya ? Tks

  7. ieydah

    saya bermimpi saya ke pantai dengan rakan. cuaca mendung kami terus balik dengan kereta masing2…. sy lihat ada kad yg tergantung di cermin kereta yg keluarkan cahaya sgt terang…cuaca makin gelap. tiba2 saya lihat sekeliling gelap sgt dan kad bercahaya td membuatkan saya silau. dan air masuk sedikit demi sedikit ke dalam kereta saya… seperti ada tsunami dan kereta saya sudah ditenggelami air… tulung beritahu apa maknanya. thanks

  8. Vina

    Kalau mimpi melihat tsunami (air laut naik tinggiiiii … sekali) tapi tidak sampai melanda/ menghancurkan apa pun… tolong dong ya, trims banyak..

  9. zaenul

    kalo bermimpi banjir di dalam kamar pa tafsirny sama aja dengan melihat banjir………?

  10. che yuhana halim

    selalu bermimpi menyelamatkan anak dari di bawa arus .. sungai , longkang besar, parit.

  11. lela

    Saya bermimpi melihat seekor semut diatas daun kering dihayutkan oleh air sungai yang amat deras….saya ingin menolongnya tapi tak terdaya….tapi saya rasa seperti saya berada di tengah-tengah sungai itu…..tolong ye apa alamat mimpi saya itu……

  12. ebi

    Sy baru aja terbangun stlh mimpi melihat banjir yg tb2 terjadi di belakang rumah sy. Airnya deras dan bergelombang dan sempat akan hampir masuk ke dlm kmr tdr sy.. Kira2 pertanda apa ya? Ad yg bs bntu? Thx..

  13. Fiera

    Saya bermimpi di puncak air terjun yang tinggi, ada ramai berkelah di situ kemudian bermain di situ akhirnya salah seorang family saya jatuh ke bawah.. apa kehel nya tu?

  14. refi

    saya sering bermimpi melihat air sungai,berjalan dipinggir sungai dan dikejar air bah atau berjalan didalam sungai yang airnya deras atau airnya banyak, artinya apa ya?tolong dibantu ya?

  15. ikhwan

    Td malam Saya mimpi kawasan perumahan dilanda banjir kilat termasuk rmh sy,..sy dipukul ombak d samping itu sy menyelamatkan diri dan akhirnya sy selamat. Tp rmh keta ditenggelami air.

  16. amalia putri

    saya pernah mimpi air dengan deras keluar dari atap rumah.itu artinya apa ya?mengapa hati saya jadi resah setelah mimpi itu?pertanda apakah itu?bales commentnya ya!

  17. ardhy

    tadi siang aku mimpi melihat om…saya jatu di air terjun dan nampak sepertinya dia mati atas dasar mimpiku tolong bantuan artinya …

  18. boker mania

    U/ meita yg mimpi boker di lantai!

    Emang kebiasaan eloe kaleeee….. Wkwkwkwkwkkk…

  19. RINILUSHANTY

    semasa melelapkan mata sekejap..termimpi ada org memercik air pada muka saya..apa kah maksud nya???

  20. dalyn ungku ahmad

    mimpi bermain dan berjalan di dalam air laut bersama-sama anak dan anak anak saudara dan mendapati air laut itu berbuih dengan jeli seperti mutiara. Anak saya berlumba berenang dengan sepupunya dan dia menang dan ketawa dengan riang

  21. selvester tri handoyo

    mimpi berada di sebuah cottage. yg ternama dan mewah. bersama kawan dekat. banyak turis asing. yg sering bermain papan selancar. tiba pertama ombak sangat besar. semakin besar para pemain selancar amat senang. setelah semua senang.tiba-tiba ombak semakn besar 2 x lipat. yg sehingga menimbulkan tsunami.dan tenggeam semua yg berada disitu termasuk.saya terbawah arus laut.setelah mimpi ini saya terbangun dari mimpi saya

  22. elliza

    aku bermimpi melihat banyak air terjun kecil dan besar dimana mana, sebenarnya apa artinya mimpi saya itu, tolong bantu ya kalau bisa

  23. Hanisah

    saya mimpi di bawah tempat tidur kebanjiran….
    tapi yang bersihin pacar saya….apa yea artinya…..?

  24. elia masneri

    saya mimpi dibawah rumah ada perigi dan longkang yang airnya mengalir cukup kuat dan berombak apakah maknanya mimpi saya itu ?

  25. nazrina

    salam…saya bermimpi sy mandi di laut,kemudian saya naik ke darat.kemudian terjadi tsunami.sy pergi menyelamatkan diri ke dalam masjid.di situ ada 3 orang ahli keluarga sy.apa artinya…

  26. suhaimi yusuf

    salam..sy bermimpi mengambil wuduk..apakah disebalik mimpi sy tu ye..boleh tolong huraikan erti mimpi sy tu x…

  27. maya wulan sari

    saya bermimpi brjalan d spanjang sungai sedang mengalih air dan saya berjalan di sungai yg kosong menebar sesuatu agar airnya jjernih sebagian sudah d jernihkan ,dgn berjalan meninggalkan kekasih saya apa artinya ya

  28. ziera

    boleh di katakan setiap malam boleh di katakan ada air yg banyak dalam mimpi saya, tak kira samaada air banjir, laut dan sungai… air sangat sinonim dalam mimpi saya.. petanda apa itu ya?

  29. PIC

    Apa maksud kalau mimpikan semua daratan ditelenggami dan paras air makin naik?

  30. Fufiyara

    Melihat ibu kan bagus tuh… banyak rejeki, tapi kalo soal emotional dalam mimpi kok gak gitu ngerti ya

  31. ucuy

    jorok

  32. dante

    Gue mimpi wktu habs slat subuh kra2 jam 05.30,, gue mmp[i kmar yang due tmpatin tiba2 nterendam air,, air ini bkan krena bnjir tpi karena tmn saya mmbersihkan nda yang ad d lantai tp air yang d gunakan bnyk skali,,, baju n perlatan, bka saya terendam smua,,, tlng apa arti mmpi saya nee, tlng blsnya lwat email saya y,,,, maksah

  33. Arry

    saya bermimpi bersama saudara naik motor bonceng tiga lalu dijalan terhadang banjir ( seingat saya saat itu berada di malang ),dan saya terheran masa di Malang kok bisa banjir, kan daerah pegunungan, dan saat itu kami putuskan untuk kembali, kami sempat masuk kedalam banjir yang mencapai perut, saya ingin tahu apakah ada artinya?, karena saat itu yang pegang setir kakak saya, ( karena saya adik paling kecil jadi saya ditengah ), tolong reply plz, thanks.. atas infonya

  34. UDIN BRO

    Saya bermimpi diksih seorang putri air jernih di genggaman tangan saya dan tanga satunya lilin yang menyala

  35. erbert

    saya selalu mimpi mau mandi tapi air bak nya agak kotor apa maksud dari mimpi saya

  36. amy

    apa maksud mimpi ini ya?

  37. maz

    dalam masa 7tahun hampir 4@5 kali saya bermimpi nampak tsunami tetapi setiap kejadian tu saya selamat walaupun dah hampir
    tolong ya

  38. putra

    bermimpi mandi di sungai

    bersama pasangan

    terus pcarr ku berenang ke sebrang

    tiba tiba pas aq mw menyebrang air nya deras

    terus aq suruh pacar ku jgn brnang lg

    lewat darat aja kata ku

    trus aq blng yank air nya pasti kerut

    terus air nya benar2 keruh..

    apa arti mimpi ini

  39. honey

    aku di tinggla sama suami aku,udah 2 bulan dan dia ga kasih kabar email aku udah 1 bulan dan akau setiap malam mimpi yang sama aku jalan bareng sama suami aku di atas air tapi air nya macem2 ada air kolam renang,ada air banjir.dan mimipi nya hari nya lain lain.

  40. ataf sempol

    saya bermimpi,meminum air kencing di dlm plastik…apkah artinya ea

  41. agie

    <3Insya Allah akan slamat dr kesulitan. jgn lupa selalu berdoa.

  42. wali

    saya mimpi melihat mata air apa artinya?

  43. reena

    saya bermimpi tentang tsunami datang..apa makna mimpi saya itu?

  44. hanie

    q bermimpi melihat tsunami arti y pa?

  45. ardianhar

    orang tua memimpi kan anak nya di minum kan air dari kemaluan istri anak nya tersebut

  46. zul

    saya bermimpi kalau air sperma saya keluar dengan sendri nya apa artinya?

  47. gusti wardini

    saya bermimpi, air di wastafel kamar kost saya melimpah banyak bgt, padahal kerannya gak nyala. Dan itu saya ngerasa seperti bener2 kejadian. Saya bangun pas subuhnya, ternyata itu hanya mimpi. Artinya apa? Mohon email ya.. Makasih :)

  48. tinike

    saya td mlm bermimpi seolah olah saya ngisi air termos dll dengan air dingin di ember apa maknanya tolong…..mksh

  49. yeop jb

    askum….saya bermimpi bos memberi air dalam cawan kepada saya, apa yer maksud nyer???

  50. yeop Jb

    askum….saya bermimpi menerima air dalam cawan daripada lady bos, apa yer maksud nyer??? baik ke buruk???

  51. ninie imudz

    aku bermimpi mengayuhkan sampan di air sampan nya kecil dan pas mau pulang sampainya bocor,

  52. eka

    Saya mimpi atap rumah bocor dan airnya mengalir dengan deras.. Tolong di bantu apa arti mimpi itu… Thanks..

  53. dewi

    saya bermmpi,,bahawa saya melihat sebuah kali yg air nya mengalir deras tetapi ikan ikan yg adaa di situ tak terbawa arus?…
    apakah arti mimpi saya itu???

  54. izah

    mimpi rumah d masuki air….apa maksud nya ye…tapi sblm ni hati sy memang tak tenteram…

  55. Lina

    Lina 20 th

    Saya bermimpi berjalan disalam sungai,,semakin lama airnya itu semakin dalam,apa itu artinya

  56. Lina

    Saya tadi malam bermimpi berjalan disalam air sungai,tapi semakin air sungai itu semakin dalam

    apakah itu artinya

  57. Lina

    Lina 20 th,21 juli 2012

    Saya tadi malam bermimpi berjalan disalam air sungai,tapi semakin air sungai itu semakin dalam

    apakah itu artinya

  58. muza

    saya bermimpi melihat perempuan mengeluarkan airmaninya apa artinya itu

  59. ipah

    saya bermimpi melihat vagina gais mengeluarkan air mani yang sangat banyak apa artinya

  60. Joanico

    bagimana bisa mendapatkan mimpi tentang tsunami air laut naik tinggi

  61. Joanico Guterres

    harus kekuatan yang tinggi dalam kehidupan akan datang jagan menerah situasi yang akan terjadi

  62. Yosiku

    Di bawah ujung jembatan ada dua rumah di sampingnya ada lahan luas, dimana di lahan tu ada s’org yg di pkerjakan layaknya kerbau membajak, kmudian dg berjalan di lumpur aku dkati org tu

Diskusi Tafsir Mimpi Air

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>