Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Anak":

Bermimpi melihat, mendengar, memelihara dan mempunyai anak terutama anak laki-laki. Artinya, Segera mendapat keberuntungan. Namun ada tafsir lain yang menyatakan bahwa memiliki anak laki-laki berarti akan mendapat kesedihan atau duka cita.
Bermimpi melihat anak-anak bermain. Artinya, Akan segera mendapatkan jodoh.
Bermimpi melihat anak yang sedang tidur. Artinya, Firasat baik, masa depan menyenangkan.
Bermimpi mendengar suara anak menangis. Artinya, Ada kerugian dalam usaha.
Bermimpi memungut anak. Artinya, Akan mendapatkan keuntungan.
Bermimpi melihat anak yang kotor. Artinya, Akan ada kesuksesan yang tidak di sangka-sangka.
Bermimpi melihat anak kecil di taman bunga. Artinya, Akan menikah dengan orang yang setia.
Bermimpi melihat anak kecil sudah menikah. Artinya, Akan ditimpa masalah atau kesulitan.
Bermimpi anak kecil menjadi besar. Artinya, Akan mendapatkan kegembiraan atau kebahagiaan.
Bermimpi anak kita meninggal. Artinya, Akan timbul pertengkaran dalam rumah tangga.
Bermimpi melihat anak-anak laki berkelahi. Artinya, Merupakan pertanda baik.
Bermimpi melihat anak lelaki bermain dengan anak perempuan. Artinya, Akan mendapat kebahagiaan dalam percintaan atau perkawinan.
Bermimpi melihat seorang anak lelaki bekerja. Artinya, Pertanda baik atau menguntungkan.
Bermimpi akan di beri anak kecil atau bayi. Artinya, Akan mendapatkan rezeki besar.
Bermimpi bertemu anak laki-laki yang elok / tampan. Artinya, akan bertemu dengan malaikat.
Bermimpi bertemu dengan anak perempuan dan memeluk serta menciumnya tanpa berbicara. Artinya, kita akan berumur panjang.
Bermimpi melihat anak perempuan cantik dan gemuk. Artinya, akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.
Bermimpi memiliki anak perempuan. Artinya, kita akan mendapatkan kekayaan dan kejayaan.

Dreaming of seeing, hearing, maintain and have children, especially boys. That is, immediately got lucky. But there is another interpretation which states that having boys means it will get sadness or grief.
Dreaming of seeing the kids play. That is, will soon get a mate.
Dreaming of seeing a sleeping child. That is, a good hunch, the future of fun.
Dreaming heard a child crying. That is, There is a loss in business.
Dreaming picked up the child. That is, will make a profit.
Dream to see a dirty child. This means that there will be no success in unexpected.
Dreaming of seeing small children in the flower garden. That is, will be married to the faithful.
Dreaming of seeing small children are married. That is, problems or difficulties will be overwritten.
Dreaming of a big kid. That is, will get the joy or happiness.
Dreaming of our children died. That is, it could become a quarrel in the household.
Dream to see the boys fight. That is, is a good sign.
Dreaming of seeing boys playing with girls. That is, will have happiness in romance or marriage.
Dreaming of seeing a boy to work. That is, A good or beneficial.
Dreaming will be given a small child or infant. That is, will get a big fortune.
Dreaming meet boys are beautiful / handsome. That is, will meet with the angels.
Dreaming meet girls and hugged and kissed her without speaking. That is, we will live long.
Dreaming of seeing beautiful girls and fat. That is, will get the goodness of our age, that is good luck and fortune that smoothly.
Dreaming has a daughter. That is, we will get wealth and glory.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Anak di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Anak ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Anak, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 78 komentar untuk arti mimpi Anak

  1. tri atmojo p

    istri saya bermimpi 2X : 1. ketemu seorang nenek perempuan, berkata : anak kamu besok banyak & diantaranya ada yang cacat (tuli). 2. melihat anak laki-laki bercanda dengan bapak'nya di teras rumah, dan anak tersebut ternyata cacat. mohon terjemah arti mimpi istri saya tersebut. matur nuwun (terima kasih). atas jawabannya.

  2. ummusaif

    Salam…

    Mimpi 1:

    Seorang sahabat lelaki saya bermimpi melihat seekor ular yang telah mati dan sangat besar yang telah terbelah perutnya menampakkan seorang budak kecil yang juga telah mati…

    mimpi 2:

    Beliau juga telah bermimpi dikejar harimau sebanyak 2 kali pada malam yang sama..

    Minta tolong perjelaskan tentang mimpi tersebut dan ucapkan terima kasih banyak.

  3. hera sahara

    saya mimpi jadi pengurus yayasan anak cacat yang terlantar.yayasan itu baru dibuka dan belum resmi.

  4. Fransely

    beberapa malam saya mimpi melahirkan anak laki2 yang begitu montok dan lucu…dan saya memberi ASI ketika dia menangis..apa artinya ya???/

  5. chacha

    hai,saya sering sekali bermimpi.pertama saya bermimpi 3x dlm semggu ular.pertm saya d kejar ular besar sekali tp dy hny melilit,ke2 saya di gi2t ular merah di lengan kanan,3 saya melihat ular itam yg terpotong2 d dlm kandang d atas wc umum.setelah itu saya bermimpi laba2 2x berturut2.1 saya hrus melewati pohon besar ada sarang laba2 yg besar sekali akirna saya bisa melewatinya dgn bantuan dr pasangan saya namun saat saya lari laba2 besar itu terbang kena angin mengejar saya,2 rambut saya d penuhi laba2 bayi.lalu beberapa hari yg lalu saya bermimpi pakaian dalam saya d ambil teman saya d depan saya.setelah itu saya mimpi punya anak.dan pasangan saya juga bermimpi menangkap 2 ekor ikan di air.apa artinya ya???? trims

  6. aman

    1)saya bermimpi anak lelaki kawan saya yang berumur 9 bulan sudah boleh bercakap dan dia mahu ikut saya berjalan-jalan.

    2)saya bermimpi kawan saya yang beragama krestian sembahyang (solat cara Islam) di dalam masjid.

    Tolong tafsirkan 2 mimpi tersebut.

    Terima kasih.

  7. ella

    saya bermimpi saya hamil dan suda punya tanda melahir kan (darah)kemudian saya ingin melahirkan dokter yg tangani tp keluarga suami memaksa hrs bidan terpaksa aku harus antri menungu giliran utk melahirkan.tapi di saat aku antrian aku sedang memeluk seorg anak kecil(perempuan)yg lagi menangis tp saya masi hamil.tolong tapsirkan mimpi saya.terima kasih.

  8. virna

    mimpi melahirkan anak perempuan dan anak perempuan itu cantik sekali, sampai saya bingung siapa bapaknya, krn di mimpi tsb juga ada 2 laki laki yg ganteng, tapi dalam mimpi itu sangat bahagia sekali punya anak, kebetulan saya memang mendambakan anak ke dua lagi..

  9. SHAH IZWAN

    kalau mimpi laki2 mengandung !!
    mcm mne pulUK

  10. gugun

    pacar saya minpi punya anak dari saya ahiwwww :D

  11. rekki

    saya bermimpi bertemu mantan pacarku yang sampai detik ini masih sangat saya cintai. dalam mimpi itu saya melihat dia memiliki bayi tapi tak tahu siapa ayah nya. dan karna saya sangat mencintai nya saya sangat ingin bayi itu. namun dia sangat tidak peduli. akan tetapi dia memberikan anak bayi itu kepada saya, dan aku pun sangat senang. Kira-kira apa ya arti dari mimpi itu?

  12. gadis

    saya bermimpi mula-mula pasangan saya yang mendukung bayi itu kemudian pasangan saya memberi anak itu untuk didukung. Sepanjang perjalanan bersama pasangan saya ada orang yang memerhatikan kami berjalanan bersama anak yang didukung itu.

  13. zairi rizan

    baru-baru ini saya tidur malam dan bermimpi anak lelaki saya telah diambil orang yang tidak saya kenali.saya cuba untuk mendapatkan semula anak lelaki saya tetapi tidak terdaya.sambil melihat anak lelaki saya menangis yang amat sangat sambil menghulurkan tangannya dan menggapai tangannya umpama meminta saya mengambilnya semula.namun saya tidak terdaya dan hanya dapat melihat orang itu membawa anak saya pergi dan semakin lala semakin jauh dan hilang dari pandangan.

  14. ween

    Semalam saya bermimpi bertemu dengan arwah ayah kawan(kawan lelaki) yang baru saja meninggal seminggu lepas.Dalam mimpi tersebut dia gembira. saya pula yang masih bujang ini punya anak perempuan tanpa mengetahui siapa ayahnya.apa maksud mimpi ni ya?

  15. nelly

    saya bermimpi menggendong anak bayi perempuan dan memberikan anak itu minum pakai dot, apa ya artinya???

  16. nelly

    saya bermimpi menggendong anak bayi perempuan dan memberinya minum pakai dot,apa artinya ya?

  17. yudha ardani

    tolong bantuannya yaa…

    kalau bermimpi mendapatkan anak kembar, itu artinya apa ??

  18. sri maryana ali

    pagi hr tepatx mjelang adzan subuh sy bermimpi buruk sekali, sy mimpi melahirkan bayi perempuan yang cacat. Amit amit jabang bayi, naudzubillahmindzalik… Kepala besar,mata ttutup,jari2 tangn kaki seperti sirip ikan, amit amit jabang bayi..sy takut sekali akn mimpi tsb,, karena skg sy lg hamil 6 bln,dan ini adlh anak pertama sy dari sekian kalix sy keguguran terus. Mohon di artikn mimpi sy tsb. Terimakasih

  19. ningrum

    kemarin lusa saya bermimpi memecahkan gelas secara tidak sengaja.apa artinya?
    td mlm saya jg mimpi suami saya minta pisah dari saya.apa artinya?

  20. ningrum

    kemarin lusa saya mimpi memecahkan gelas secara tidak sengaja.apa artinya?

    td mlm saya jg mimpi klo suami saya minta pisah dari saya.apa artinya?.

  21. faezhall

    saya mimpi punya 2 anak bayi perempuan

  22. Nanda

    temen saya …bermimpi kalo adeknya 2 duannya di mutilasi…tros dia yang nyucikan mayat adeknya…

    artinya apa ya????

    tolong ya..

    terima kasih

    wassalam

  23. Olynawaty Othman

    Saya bermimpi mendapat dua orang bayi lelaki yang kemudian dijadikan anak angkat. Bagaimanapun kedua-dua bayi tersebut membuang air besar (najis) yang kemudian mahu hanya saya yang mencucinya. Apabila ibu bapa saya ingin membantu salah seorang bayi tersebut seperti marah dan merajuk. Diamahu hanya saya yg mencuci najisnya.

    apakah maksud mimpi saya?

  24. aristha

    kemaren saya bermimpi bertemu dengan mantan tunangan saya yang sudah lama tidak pernah bertemu. kira-kira apa maksud dari mimpi tersebut

  25. Mimie

    Saya bermimpikan saya mengandung anak lelaki padahal saya masih belum berkahwin lagi..apa maksudnya?

  26. Amrullah

    ibu saya bermimpi melihat kakek berbaju putih berdiri di hadapannya dan kakek mengajak ibu saya untuk ikut dia kakek sambil mengeluarkan air mata…. tiba-tiba ibu saya terbangun dari mimpinya ini terjadi sekitar jam 3 pagi.
    tolong infonya apa arti mimpi ini …. trimakasih

  27. diah mawati

    apa ya artinya mimpi anak sendiri hilang waktu ke pasar……

  28. sang tupai

    sy bermimpi mendapat anak kembar dan di dlm mimpi itu anak kembar tersebut jatuh ke dlm air tetapi sy telah mengambilnya dari air tesebut. anak itu hidup ,,,,boleh tolong berikan maksud jika ia satu petunjuk buat saya

  29. aril

    minta bantuan
    klo mimpi punya 3 istri gmn ya… tapi semua akur2 tidak bertengkar..
    rumah yang besar n megah
    mohon penjelasan nya
    terima kasih

  30. lind

    bermimpi bermain dgan anak lelaki OKU ,dalam masa yg sama anak itu seolah2 macam anak sendiri ,apa kah makna mimpi saya tuuuuuuu.

  31. eka herawati

    saya mimpi melihat anak kecil banyak tapi semuanya anak kecil jadi hantu,,

  32. ciwong

    saya MIMPI NGEWE BAGONG APA ARTINYA

  33. willia agustin

    hay,,saya willi,,
    td mlm sya mimpi klo suami saya memiliki ank dri wnita lain,,ada 3 anak dri tiap ibu yg berbeda2,apa ya artinya??

  34. sri dayanti

    hi chacha,

    klo saya baca dr mimpimu itu, sepertinya kamu akan medapat jodoh :-)

  35. Ella

    saya bermimpi melahirkan 3 anak dalam sekaigus,,namun anak-anak itu tidak kembar…..ada perempuan & laki-laki…..apa arti dari mimpi saya itu ?

  36. geohot

    saya mimpi basah mas gmn tuh

  37. musafir

    malam ku bermimpi orang perempuan menangis/melalak..ngapa ya?

  38. Yeni

    sya mimpi bru mlahirkn dan memiliki seorg bayi, bayi itu sdang menangis dkarenakn bju bayi itu basah, sya membrsihknnya dan mengganti bju bayi trsbt, stlah itu sya menyusui bayi trsbut hingga bayi itu trtidur, sya mrasa bahagia sekali swkt sya menyusui bayi itu. Mohon tolg ditafsirkan arti mimpi sya ini krn bsar harapan sya jikag mimpi sya ini menjadi kenyataan. Tks

  39. boy encem

    maksudnya kau nk mampos

  40. boy

    maksudnye kau kna tukar aq sbagai pacar,.

  41. boy

    mksudnya kau bole jadi pengarah,.

  42. Omhenx

    Pada pagi hari saya bermimpi, anak kandung saya yang masih kecil hamil besar !! Kira-kira apa ya maksudnya ???

  43. atiek

    mimpi anak saya jatuh ke selokan<nangis keras dan ternyata tulang pahanya patah sampai keluar. dan saya menolongnya trus teriak histeris n terbangun

  44. atiek

    mimpi anak saya jatuh ke selokan depan rumah<menangis keras trs kmd saya bantu n ternyata kaki kirinya bagian atas patah sampai keluar dan sayapun teriak histeris dan kmd terbangun.Apa maksud mimpi saya tersebut?

  45. Dedes

    td malam dirumah saya banyak sekali semut banyakkkkkkk sekali dan saya langsung mengusirnya…..pas malamnya saya mimpi saya menemukan anak laki2 yg gemuk montok sekali kira2 berumur 1thn lebih…..anak ituu mau ikut sama saya….dan disitu ada Alm. ibu saya,,,,dia berkata ambil saja anak itu mudah2an menjadi anak sholeh dan berkah,…..sampai2 aku merawatnya dengan bahagia,,,,apa arti mimpi saya ya??????

  46. bsaepudin

    malam ini saya bermimpi disamperin wanita berkerudung tetapi wanita berkerudungnya hilang muncul bayi masih merah kepalanya memeluk kami, maaf apa artinya itu? mohon jawaban dikirimvia email:[email protected]

  47. evi situmorang

    Belakangan ini saya sering bermimpi mempunyai anak di luar nikah. Ibu saya pasrah dan terlihat begitu senang menjaga bayi itu tetapi ada seorang dari saudara bilang sama saya'napa harus gni? kan bisa menikah dulu lalu punya anak? atau setidaknya kamu udah kasitau dulu jauh sebelum bayi itu lahir?'
    Pd kenyataannya, saya memang blm menikah.

  48. yeni rahmayani

    Ass…

    saya bermimpi mengandung anak laki-laki,,apa artinya ya…Terima kasih..

  49. khensiharuna

    kalo mimpi menggendong anak kecil, tapi anak kecil itu jatuh dari tangan kita lalu masuk ke jurang dan kita berusaha untuk mendapatkan sianak kecil itu dan pada akhirnya kita mendapatkannya.kondisinya baik-baik aja .kira-kira apa maksud dari mimpi itu?

  50. indra comuters tonet

    saya bermimpi punya anak laki-laki.sedangkan saya belom menikah alias masih bujang.. apa arti dari mimpi saya itu sebenarnya ya… ?

  51. rudi

    Istri saya mimpi dititipin anak perempuan mlam kamis

  52. aanpujianto

    low d hubkn k no jd brap no nya y
    :p

  53. jojo

    pengen netekin itu

  54. rita

    saya minpi anakku masuk sumur, apa sich tu artinya

  55. rita

    aku mimpi kalau anaku masuk sumur, ap sich tu artinya ?

  56. daisy

    saya bermimpi anak kembar pertama kali semasa bayi itu kecil mereka diatas katil dan hanya di selimutkan kain putih,kali kedua mereka sudah 2 tahun,tetapi satu daripadanya meninggal dan saya menangis yang teramat sangat sedih,dan bila saya sedar rupanya saya juga menangis dalam tidur..apakah maknanya itu..?

  57. jancok

    basahin aja sekalian kepala loe

  58. gus link lunk

    artinya pengen 3some mbak

  59. widhya yudha

    saya bermimpi mendapat 3 anak bayi perempuan
    apa arti dari mimpi saya itu ?

  60. tuti

    mikum, smlem sya brmimpi sdang menggendong byi,,tapi anak itu gak bsa diem.. bwaannya nangis trus….

  61. aditya

    salam,,
    saudara saya bermimpi telah memotong motong seorang bayi
    toLong ea pnjelasan dr mimpi tsbt,, dan Trima ksih

  62. orie

    semalam saya mimpi bude saya melahirkan anak lelaki,krn tdk bs menyusui maka saya susui,dan karena repot maka saya asuh dan bawa pulang kerumah saya..artinya apa ya?

  63. ryan

    semalam ibu saya mimpi beg baju saya dihantar ke rumah oleh org? tp x melihat aku? apa maksud nya?

  64. sinta

    tolong bantu tafsirkan mimpi saya, semalam saya bermimpi main kerumah teman saya. saat saya keliling perkarangan rumahnya saya melihat beberapa ular. karena saya suka dengan ular jd saya dekati dan ternyata saat itu juga keluar ular yang sangat banyak sekali sampai2 saya takut untuk melangkah. lalu saya kembali kerumah dan ternyata saya sudah memiliki seorang putri kira2 umurnya 2tahun dan dengan sigap saya langsung menidurkan dengan menggendongnya. padahal sampai 1tahun setengah pernikahan saya, saya belum dikaruniai anak. tolong tafsirkan mimpi saya ini. terima kasih

  65. intan

    maksud mimpi 1 dan 2 adalah menandakan saka

  66. evi nurhayati

    sya bermimpi 3 x berturut2 dalam waktu /bulan yang berbeda2,,lp bln apa saja,,
    saat mimpi pertama,,saya dan pacar saya naek mtr besar tiba2 dari arah yang berlwanan ada kendaraan yang menabrak kami,,

    mimpi ke-2 beberapa bln kemudian
    sya melihat wajah pacar saya,,putih sekali,bersih, dengan sedikit senyum simpul,,yang terlihat hanya wajahnya sajah.

    mimpi yang ke 3 juga sama sperti mimpi yang ke 2,,dan terjadi beberapa bulan kemudian..

    setelah dua tahun dari mimpi tersebut,,, pacar saya tiba2 pngen beli motor besar,,saya jadi langsung ingat mimpi saya dlu,,,yang saya sebutkan diatas,,,

    itu artinya apa??tolong saya jd cemas

  67. hartini

    mohon di tafsirkan mimpi ini….sesungguhnya saya seringkali mimpi melahirkan anak….setiap kali mimpi saya merasai kesakitan tersebut dan merasai sakit saat bersalin….pada keesokannya saya mengalami pendarahan @ haid dalam tempoh yang lama mencecah ke 20 hari…saya telah berusaha dalam mengatasi masalah ini….tetapi masih lagi berada di situasi yang sama…..

  68. joko

    minta tlg tafsirkan mimpi saya gan,saya mimpi tulang lengan kanan saya bisa saya cabut lalu saya kembalikan lagi seperti semula..anehnya tulang tsb waktu saya keluarkan seperti udah jadi tulang yg mati..dan saya tdk keluar darah sedikitpun,

    sekian & trima kasih udah mau menafsirkan mimpi saya

    (tlg krm ke email saya jg ya gan,)

  69. Mama Muda

    Salam.. Sya mnta tlong sgt agar ada jwbn dr mimpi sya. Sya bermimpi sebyk 2x,dan mimpi itu pelik2.
    Mulanya sya b'mimpi kucing berkata2 kpd sya serta memuji anak yg sy kandung( walhal sbnrnya sy belum jga mengandung2 saat ini) kucing tersebut mengatakan 'wangi ankmu..'..
    Dan mimpi ke-2,iaitu smlm, Sya mimpi mengandung dgn keadaan perut yg besar, dan sya melahirkn
    anak hya stlh bbrapa hari mengandung. Dan ternyata bayi yg sya dapat ank laki-laki.. Kelahiran bayi itu
    seolah2 tdk mengejutkan ahli keluarga,tiada yg mempedulikan kelahiran bayi tersebut.
    Melainkn seorg mkcik sya dr sebelah bapa.. Hrp diberi jwbn…

  70. Afiqah Jaapar

    saya nak tanya lah..kalau saya mimpi memeluk ngn mendukung bayi seorg perempuan apa maksudnye ya..dan masa itu ibu yg bayi itu marah saya jgn bawa bayi itu keluar dari rumah..

  71. Khaleazka

    kl sy dimimpikan sm org terdekat melahirkan anak perempuan kembar kira2 apa artinya ya.. mhn penjelasannya.. trmksh

  72. novi

    Assalamu’alaikum.kk aku mau Tanya setiap x sebelum tdr aku sholat hajat / istikhroh lalu aku mimpi gendong2 bayi sampe tidur di pangkuan aku,tolong prnjelasan n tafsirnya ya.

  73. Nurul

    Assalamualaikum Warahamatullah Hiwabarakatuh :) Nak tanya sja, saya ini masih bujang tapi kelmari saya bermimpi saya punya bayi. Pada awalnya, saya dapat menyusukan dia tapi lepas tu, saya dah tak boleh susu kan dia lagi. Apa makna mimpi tu ye? ;)

  74. sapto

    saya mimpi berlari bersama perempuan tetapi banyak bertemu ular kemanapun kami lari selalu ada ular dan mau menggigit apa artinya

  75. akel

    ass…….. tolong beri saya arti dari dua mimpi ini 1,ibu saya bermimpi saya di bawa pergi jauh oleh orang dan ibu saya mencoba menahan nya namun dibawa juga…. 2, pacar saya bermimpi banyak baju saya yang di lihat orang tapi warna celana dalam yang di tanya ada warna lain …… terimakasih alamat fb saya di bawah ini

  76. mazlan

    saya bermimpi anak saya jatuh dari tangan org gaji kakak saya 2 kali,dan dari mengeluarkan darah dari saluran tahi.untuk jatuh yang kali kedua kedaan masa itu saya,kakak,ipar,org gaji kakak,dan saya anak,anak saya sekarang baru saja berumur 20 hari.Saya berbalik kepada mimpi keadan dalam mimpi tu, masa kat supermaket org gaji kakak saya tadi bawa saya anak,masa nak masuk supermaket jatuh,takde apa2 ok,dia jatuh kali kedua,anak saya mengeluarkan darah,penuk dua telapak tangan ipar saya,ipar saya belari nak bawa ke hospital kelaur sja dari supermarket kereta peronda polis,saja ada,ipar sya pun minta polis hantar….samapai sini saja…saya minta jasa baik pihak tuan,,nak tahu kenapa mimpi saya mcm ini saya takut petanda tak elok,,,sekian terima kasih…

  77. nurul

    “Simptom-simptom Gangguan Jin”

    Ketika tidur

    *Dihimpit sesuatu ketika tidur.
    *Bunyi gigi ketika tidur.
    *Mimpi bayi, budak kecil atau menyusu bayi yang disayangi ketika tidur.
    *Mimpi binatang berbisa dan binatang buas seperti ular, kala jengking, anjing, harimau dll.
    *Mimpi menakutkan.
    *Mimpi paderi, salib dan gereja.
    *Mimpi tanah perkuburan dan orang mati.
    *Mimpi benda kotor, jijik dan sampah sarap.
    *Mimpi tersentak jatuh dari tempat tinggi.
    *Terdengar suara orang datang menyergah dan memarahi ketika tidur.
    *Mimpi benda tajam seperti jarum, pisau, miang buluh dan mimpi api serta bencana alam.
    *Terasa ada menyentap kaki ketika tidur.
    *Terasa ada benda ‘meniduri’ ketika tidur.
    *Mimpi makhluk yang menyeramkan datang mengacau dan menengking.
    *Mimpi lembaga berdialog perkara yang tidak baik ketika tidur.
    *Mimpi tandas dan buang air
    *Mimpi perkara menggelikan seperti ulat, lintah dll.

    -di copy paste-

  78. riska mayasari

    apa arti mimpi jka q mimpi ibu ku menggendong bayi

Diskusi Tafsir Mimpi Anak

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>