A > Tafsir Mimpi Anak

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Anak":

Bermimpi melihat, mendengar, memelihara dan mempunyai anak terutama anak laki-laki. Artinya, Segera mendapat keberuntungan. Namun ada tafsir lain yang menyatakan bahwa memiliki anak laki-laki berarti akan mendapat kesedihan atau duka cita.
Bermimpi melihat anak-anak bermain. Artinya, Akan segera mendapatkan jodoh.
Bermimpi melihat anak yang sedang tidur. Artinya, Firasat baik, masa depan menyenangkan.
Bermimpi mendengar suara anak menangis. Artinya, Ada kerugian dalam usaha.
Bermimpi memungut anak. Artinya, Akan mendapatkan keuntungan.
Bermimpi melihat anak yang kotor. Artinya, Akan ada kesuksesan yang tidak di sangka-sangka.
Bermimpi melihat anak kecil di taman bunga. Artinya, Akan menikah dengan orang yang setia.
Bermimpi melihat anak kecil sudah menikah. Artinya, Akan ditimpa masalah atau kesulitan.
Bermimpi anak kecil menjadi besar. Artinya, Akan mendapatkan kegembiraan atau kebahagiaan.
Bermimpi anak kita meninggal. Artinya, Akan timbul pertengkaran dalam rumah tangga.
Bermimpi melihat anak-anak laki berkelahi. Artinya, Merupakan pertanda baik.
Bermimpi melihat anak lelaki bermain dengan anak perempuan. Artinya, Akan mendapat kebahagiaan dalam percintaan atau perkawinan.
Bermimpi melihat seorang anak lelaki bekerja. Artinya, Pertanda baik atau menguntungkan.
Bermimpi akan di beri anak kecil atau bayi. Artinya, Akan mendapatkan rezeki besar.
Bermimpi bertemu anak laki-laki yang elok / tampan. Artinya, akan bertemu dengan malaikat.
Bermimpi bertemu dengan anak perempuan dan memeluk serta menciumnya tanpa berbicara. Artinya, kita akan berumur panjang.
Bermimpi melihat anak perempuan cantik dan gemuk. Artinya, akan mendapatkan kebaikan dari usia kita, yaitu keberuntungan dan rejeki yang lancar.
Bermimpi memiliki anak perempuan. Artinya, kita akan mendapatkan kekayaan dan kejayaan.

Child / Kid Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing, hearing, maintain and have children, especially boys. That is, immediately got lucky. But there is another interpretation which states that having boys means it will get sadness or grief.
Dreaming of seeing the kids play. That is, will soon get a mate.
Dreaming of seeing a sleeping child. That is, a good hunch, the future of fun.
Dreaming heard a child crying. That is, There is a loss in business.
Dreaming picked up the child. That is, will make a profit.
Dream to see a dirty child. This means that there will be no success in unexpected.
Dreaming of seeing small children in the flower garden. That is, will be married to the faithful.
Dreaming of seeing small children are married. That is, problems or difficulties will be overwritten.
Dreaming of a big kid. That is, will get the joy or happiness.
Dreaming of our children died. That is, it could become a quarrel in the household.
Dream to see the boys fight. That is, is a good sign.
Dreaming of seeing boys playing with girls. That is, will have happiness in romance or marriage.
Dreaming of seeing a boy to work. That is, A good or beneficial.
Dreaming will be given a small child or infant. That is, will get a big fortune.
Dreaming meet boys are beautiful / handsome. That is, will meet with the angels.
Dreaming meet girls and hugged and kissed her without speaking. That is, we will live long.
Dreaming of seeing beautiful girls and fat. That is, will get the goodness of our age, that is good luck and fortune that smoothly.
Dreaming has a daughter. That is, we will get wealth and glory.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Anak
9 votes, 2.89 avg. rating (56% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Orang,  Tidur,  Lembing,  Cermin,  Allah,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada March 13, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Anak, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

97 thoughts on “Anak”

  1. semalam saya mimpi bude saya melahirkan anak lelaki,krn tdk bs menyusui maka saya susui,dan karena repot maka saya asuh dan bawa pulang kerumah saya..artinya apa ya?

  2. tolong bantu tafsirkan mimpi saya, semalam saya bermimpi main kerumah teman saya. saat saya keliling perkarangan rumahnya saya melihat beberapa ular. karena saya suka dengan ular jd saya dekati dan ternyata saat itu juga keluar ular yang sangat banyak sekali sampai2 saya takut untuk melangkah. lalu saya kembali kerumah dan ternyata saya sudah memiliki seorang putri kira2 umurnya 2tahun dan dengan sigap saya langsung menidurkan dengan menggendongnya. padahal sampai 1tahun setengah pernikahan saya, saya belum dikaruniai anak. tolong tafsirkan mimpi saya ini. terima kasih

  3. sya bermimpi 3 x berturut2 dalam waktu /bulan yang berbeda2,,lp bln apa saja,,
    saat mimpi pertama,,saya dan pacar saya naek mtr besar tiba2 dari arah yang berlwanan ada kendaraan yang menabrak kami,,

    mimpi ke-2 beberapa bln kemudian
    sya melihat wajah pacar saya,,putih sekali,bersih, dengan sedikit senyum simpul,,yang terlihat hanya wajahnya sajah.

    mimpi yang ke 3 juga sama sperti mimpi yang ke 2,,dan terjadi beberapa bulan kemudian..

    setelah dua tahun dari mimpi tersebut,,, pacar saya tiba2 pngen beli motor besar,,saya jadi langsung ingat mimpi saya dlu,,,yang saya sebutkan diatas,,,

    itu artinya apa??tolong saya jd cemas

  4. mohon di tafsirkan mimpi ini….sesungguhnya saya seringkali mimpi melahirkan anak….setiap kali mimpi saya merasai kesakitan tersebut dan merasai sakit saat bersalin….pada keesokannya saya mengalami pendarahan @ haid dalam tempoh yang lama mencecah ke 20 hari…saya telah berusaha dalam mengatasi masalah ini….tetapi masih lagi berada di situasi yang sama…..

  5. minta tlg tafsirkan mimpi saya gan,saya mimpi tulang lengan kanan saya bisa saya cabut lalu saya kembalikan lagi seperti semula..anehnya tulang tsb waktu saya keluarkan seperti udah jadi tulang yg mati..dan saya tdk keluar darah sedikitpun,

    sekian & trima kasih udah mau menafsirkan mimpi saya

    (tlg krm ke email saya jg ya gan,)

  6. Salam.. Sya mnta tlong sgt agar ada jwbn dr mimpi sya. Sya bermimpi sebyk 2x,dan mimpi itu pelik2.
    Mulanya sya b'mimpi kucing berkata2 kpd sya serta memuji anak yg sy kandung( walhal sbnrnya sy belum jga mengandung2 saat ini) kucing tersebut mengatakan 'wangi ankmu..'..
    Dan mimpi ke-2,iaitu smlm, Sya mimpi mengandung dgn keadaan perut yg besar, dan sya melahirkn
    anak hya stlh bbrapa hari mengandung. Dan ternyata bayi yg sya dapat ank laki-laki.. Kelahiran bayi itu
    seolah2 tdk mengejutkan ahli keluarga,tiada yg mempedulikan kelahiran bayi tersebut.
    Melainkn seorg mkcik sya dr sebelah bapa.. Hrp diberi jwbn…

  7. saya nak tanya lah..kalau saya mimpi memeluk ngn mendukung bayi seorg perempuan apa maksudnye ya..dan masa itu ibu yg bayi itu marah saya jgn bawa bayi itu keluar dari rumah..

  8. kl sy dimimpikan sm org terdekat melahirkan anak perempuan kembar kira2 apa artinya ya.. mhn penjelasannya.. trmksh

  9. Assalamu’alaikum.kk aku mau Tanya setiap x sebelum tdr aku sholat hajat / istikhroh lalu aku mimpi gendong2 bayi sampe tidur di pangkuan aku,tolong prnjelasan n tafsirnya ya.

  10. Assalamualaikum Warahamatullah Hiwabarakatuh :) Nak tanya sja, saya ini masih bujang tapi kelmari saya bermimpi saya punya bayi. Pada awalnya, saya dapat menyusukan dia tapi lepas tu, saya dah tak boleh susu kan dia lagi. Apa makna mimpi tu ye? ;)

  11. saya mimpi berlari bersama perempuan tetapi banyak bertemu ular kemanapun kami lari selalu ada ular dan mau menggigit apa artinya

  12. ass…….. tolong beri saya arti dari dua mimpi ini 1,ibu saya bermimpi saya di bawa pergi jauh oleh orang dan ibu saya mencoba menahan nya namun dibawa juga…. 2, pacar saya bermimpi banyak baju saya yang di lihat orang tapi warna celana dalam yang di tanya ada warna lain …… terimakasih alamat fb saya di bawah ini

  13. saya bermimpi anak saya jatuh dari tangan org gaji kakak saya 2 kali,dan dari mengeluarkan darah dari saluran tahi.untuk jatuh yang kali kedua kedaan masa itu saya,kakak,ipar,org gaji kakak,dan saya anak,anak saya sekarang baru saja berumur 20 hari.Saya berbalik kepada mimpi keadan dalam mimpi tu, masa kat supermaket org gaji kakak saya tadi bawa saya anak,masa nak masuk supermaket jatuh,takde apa2 ok,dia jatuh kali kedua,anak saya mengeluarkan darah,penuk dua telapak tangan ipar saya,ipar saya belari nak bawa ke hospital kelaur sja dari supermarket kereta peronda polis,saja ada,ipar sya pun minta polis hantar….samapai sini saja…saya minta jasa baik pihak tuan,,nak tahu kenapa mimpi saya mcm ini saya takut petanda tak elok,,,sekian terima kasih…

  14. “Simptom-simptom Gangguan Jin”

    Ketika tidur

    *Dihimpit sesuatu ketika tidur.
    *Bunyi gigi ketika tidur.
    *Mimpi bayi, budak kecil atau menyusu bayi yang disayangi ketika tidur.
    *Mimpi binatang berbisa dan binatang buas seperti ular, kala jengking, anjing, harimau dll.
    *Mimpi menakutkan.
    *Mimpi paderi, salib dan gereja.
    *Mimpi tanah perkuburan dan orang mati.
    *Mimpi benda kotor, jijik dan sampah sarap.
    *Mimpi tersentak jatuh dari tempat tinggi.
    *Terdengar suara orang datang menyergah dan memarahi ketika tidur.
    *Mimpi benda tajam seperti jarum, pisau, miang buluh dan mimpi api serta bencana alam.
    *Terasa ada menyentap kaki ketika tidur.
    *Terasa ada benda ‘meniduri’ ketika tidur.
    *Mimpi makhluk yang menyeramkan datang mengacau dan menengking.
    *Mimpi lembaga berdialog perkara yang tidak baik ketika tidur.
    *Mimpi tandas dan buang air
    *Mimpi perkara menggelikan seperti ulat, lintah dll.

    -di copy paste-

  15. Hi tafsir mimpi!! :)

    Sya mw nanya ne!!

    Tdi mlm sya mimpi punya adik perempuan!!

    Sya ank bungssu cowok, 20 thon!!

    Btw, artinya apa yah?

    Tq ;)

  16. kemarin aku mendapat mimpi bersama anak lelaki kecil. aku sudah mempunyai 8 orang anak. tp mirip wajah 8 orang anak2 aku ini tak serupa dalam mimpi. aku tak boleh mengandung lagi. kerana selepas melahirkan anak yang 8, aku telah meminta doktor hospital melaka mengikat pernakkan aku. selepas aku dapat mimpi itu, aku sedari mula pitam2 dan perutku makin membesar dan aku dapat merasakan diriku ada perubahan.. apa harus aku lakukan…. tolong kwn2 fb bg pendapat…tk

  17. saya bermimpi melihat 7 matahari memancarkan sinar sangat dekaty sekali, mohon bantuan untuk menafsirkan mimpi saya itu…..:$

  18. Saya bermimpi anak lelaki saya di dalam kereta dilarikan orang yang di kenali @ kawan tapi tak rapat, selang beberapa lama anak saya dapat di temui semula dengan selamat, tetapi kereta mercedes saya terus hilang..hanya saya dan anak sahaja di kereta… Apa maksudnya… Mohon penjelasan ya…

  19. Aku ni kan bungsu, jg sudah besar.. mamaku jg sdh menopause. Tpi kalo mimpinya aku punya adik bayi laki2, terus itu bayi lagi tidur di ranjang, sambil aku gemesin. Itu apa ya artinya?

    Terima kasih sblmnya..

  20. saya bermimpi ada seorg wanita melahirkan dirumah saya, dan melahirkan kembar 4 anak laki-laki. kemudian 2 di antara nya diberikan wanita itu kepada keluarga saya. kira-kira apa maksd mimpi itu?
    terimakasih

  21. Tolong tafsirkan !
    Tadi malam sayang bermimpi naik angkot , saya tak tau arah dan tujuan nya ! saat saya mmasuki angkot tersebut ada seorang anak kecil laki laki kira” umur nya 2 tahun. Badannya sangat gemuk dan lucu putih ,mulus dan bersih..
    Karena saya kasihan dan saya suka sama anak kecil , akhirnya anak tersebut saya bawa ke rumah apa arti dari mimpi tersebut ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.