Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Anjing":

Bermimpi mendengar atau melihat anjing menggonggong

Ada seorang sahabat atau kenalan yang berusaha mengajak berbuat kejahatan

Bermimpi melihat seekor anjing datang menghampiri sambil menggoyangkan ekornya

Akan mampu menyelesaikan urusan penting dengan segera

Bermimpi memelihara seekor anjing

Rezeki akan mencapai puncaknya

Bermimpi melihat anjing peliharaan

Akan mendapatkan kebahagiaan

Bermimpi melihat anjing berkelahi

Akan berdamai dengan lawan

Bermimpi digigit seekor anjing

Peringatan agar kita waspada

Bermimpi melihat anjing peliharaan berbulu putih

Akan bersahabat dengan orang jujur dan setia

Bermimpi melihat anjing menyalak

Waspada, banyak bahaya di sekitar kita

Disclaimer: Tafsir mimpi Anjing di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Anjing ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Anjing, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 73 komentar untuk arti mimpi Anjing

  1. mimiey

    mimpi anjing perlukan bantuan…anjing tu sgt comel …selepas sy memelihara… banyak pulak anjing yg dtg utk terima bntuan…sy buntu..sedangkan anjing haram utk seorang muslim memegangnya…ni kan pula utk memeluk nye…tp anjing anjing tu sgt nampak perlukan bantuan saya..saya takut…

  2. nana

    saya bermimpi melihat 3 anak anjing putih yg beku di lemari es dan saya menolong mereka saya ambil mereka dan saya menhangatkan anjing2 tsb …anjing2 tsb hidup kembali. Mohon bapak tolong saya apa arti mimpi saya tsb, atas perhatian dan bantuan saya ucap kan terima kasih

  3. linda

    saya bermimpi bertemu anjing hitam dan besar, terus dia datang menghampiri saya padahal disitu banyak orang. Kemudian dia duduk di pangkuan saya dan kemudian saya gendong. Sepertinya anjing itu merasa bahagia sekali bersama saya, dan anjing itu tersenyum. Saya mohon please kasih tahu saya apa arti dari mimpi saya itu, sebelumnya makasih.

  4. markuum

    mimpi digigit anjing

  5. Nana

    Saya mimpi mbunuh anjing itu apa arti?

  6. Afry

    saya mimpi membawa boneka anjing berwarna putih bersih, apa artinya ya ?

  7. eva

    sya brmimpi melihat byk anjing berantem n dslah stu anjing tsb yg jelek n kotor tp anjing itu sya gendong n sya bwa pulang tp blm smpai drmh,, sya d’katain sm org” kalau anjing jlek n kotor kok d’gendong.. Jd anjing i2 sya trunkan dr gedongan n sya blari plang meninggalkan anjing tsb tp anjing i2 sll mgkuti sya smpai drmh.. N sesmpai drmh ada s’org lelaki yg bntu sya mngusir anjing i2 n g tw knp keasaan rmh mnjd rmai.. Jd arti miimpi sya ini apa ???

  8. nyda

    adik saya bermimpi ketika makan nasiny dikencingi anjing.kira2 tafsiranny apa y…T.Q

  9. paijo

    aku mimpi digigit anjing d bagian kakiku…. apa yang sebenarnya akan terjadi. mimpi ini sudah 2 kali terjadi

  10. karsini

    saya ber mimpi di gongoin anjing 3 ekor , sepertinya mau mengigit saya , tapi saya berhasil mengusirnya , apa kah artinya ?
    thanks karsini

  11. ni nym siarni

    saya berminmpi di kerumuni banyak anjing dan mengigit lengan dan kaki saya , dan tiba ada orang yg memberikan suntikan penghilang sakit dan racun ,
    saya bermimpi juga anjing belang masuk kerumah dan dapur saya

  12. Aan

    Apa artix jka brmimpi mnyusui anjing dewasa

  13. shira

    sye brmimipi due owg mayat mati sbb d gigit oleh due ekor anjing yg rupennyer sprti singa dan berbdn sperti naga .. wak2 i2 sye dtgaskan untuk mnjadi seorang jurugmba ..apkah ertinya ?

  14. tasya

    Saya bermimpi ada seekor anjing hitam yang basah tiba-tiba menerkam badan saya…. Lalu saya terbangun kerana saya merasakan seolah-olah badan saya terasa berat dengan kehadiran anjing tersebut.

  15. anty

    Saya bermimpi dikejar sam anjing sampai anjing itu mendapatkan saya, hanya saya tdk tahu persis apa anjing itu menggigit saya atau tidak karena saya tiba-tiba terbangun.

  16. Ajil

    Saya bermimpi bila tersedar dari tidur anjing berada di kaki saya… bila bangun anjing tersebu terus berlari keluar dari bilik

  17. qalmanqie

    Malam tadi saya bermimpi tapak tangan kanan saya digigit seekor anjing….dlm banyak2 gigi anjing itu hanya ada satu saja gigi taring. Tapak tangan kanan saya betul-betul di dalam mulut anjing itu dan dia menggigit sehingga saya terasa gigi taringnya menembusi tapak tangan kanan saya……

  18. keva

    saya bermimpi ada anjing banyak, lalu saya jual & laku dengan harga Rp.10rb, apakah arti mimpi tersebut? Terima kasih

  19. police coentrue

    sya brmimpi mlht anjing trbang,,pa arti mimpi sya trsbt….?????

  20. waniey

    saya bermimpi anjing datang mengelilingi saya di dalam rumah emak saudara saya…apakah maksud mimpi saya itu?????????

  21. fanli

    saya bermimpi anjing (bulu putih) mengikuti saya ,anjingx pandai , saya takut dan mengindar pada anjing tersebut namun anjingx baik,.,. tpi saya mengindarx terus kemudian dia pergi , pada akhirx saya mencarix krana anjinx tidak berbahaya dan pandai,.,.
    ,..,,.APAKAH ARTI MIMPI TERSEBUT,.,.?????

  22. lah

    saya mimpi digigit anjing..

  23. mat pintar

    saya mimpi melihat banyak anjing disekitar saya . apa maknanya tu ?

  24. jozZ bourne

    sy brermimpi dikejar 2 ekor anjing galak, yg pertama menyerang ttp sy pegan lLu di bnting beberapa kali tpi tdk mati, kmudi yG kedua lg menyerang & sy memegan tpat dileherx lLu membantingnya hingga ia menjerit kesakitan akhirnya mti tpat didpan saya!

    Apakah artinya? Blz.

  25. tulgio

    bubarnya persahabatan

  26. viana

    saya bermimpi dijilat anjing yg besar, apa arti mimpi saya?????

  27. emir

    mimpi jadi srigala putih n bertarung sengit dgn setan…

  28. eita

    sya bermimpi seekor anjing telah `berak' di depan pintu rumah sya.

    ape lah maksud nye ek..?????

  29. ardieni

    saya bermimpi saya bergaduh dengan anjing hitam..

  30. liiyna

    saya mimpi dijilat anjing . pa mksud.a?

  31. Pshile

    saya sering bermimpi anjing peliharaan yang amat saya sayangi walaupun sudah lebih 13 tahun ketiadaannya. ingin tahu,apakah ertinya ini ? thanks ..

  32. bajang

    mimpi anjing menjilat kaki saya…..apa maknanya…..

  33. rike

    wahhhh saia mimpi melihara anjing, terus digigit anjing sama melihara anjing warna putih

  34. alfa

    Sy mimpi kaki sy dua2nya di gigit anjing item sampay bolong

    ,Tp setelah di gigit sy sempet ngebunuh tuh ANJING,bantuandong!

    Apasih artinya mimpi itu!mksh

  35. erwan

    saya bermimpi dikejar anjing banyak,saya lari dan berhasil menyelamatkan diri dg sembunyi di balik pintu.apa artinya ya?

  36. irawati

    saya bermimpi melihat daging anjing yang sangat banyak. apa ya artinya?

  37. agung riau pambudi

    Aku semalam mimpi rumahku dimasuki anjing pas aku lagi guling2/0ungkin banguntidur, lalu ku usir, tapi malah dijilatin nya, stelah itu kuusir lagi baru dia ppergi……

  38. Affendi

    saya bermimpi dikejar anjing berbulu putih dari jarak jauh dan dia mengejar dalam bersahaja tidak bersunguh-sunguh… apa makna nye ye..?

  39. aziz

    bermimpi di kencingi anjing

    artinya akan ada masalah yang harus di waspadai :$

  40. tulus

    apa arti mimpi mendapat anjing bertanduk ????

  41. kelly

    saya bermimpi seorang anak kecil, perempuan, digigit anjing hingga menangis.. apa makna nya yah? saya was" sekali ..

  42. denta

    Mimpi berkelahi dengan anjing, anjing menggigit daging kaki hingga berdarah dan tercuil. Apa artinya?

  43. nabil basalamah

    Mimpiku, aku tidak bisa melihat anjing. Pakai senter lampu warna merah (laser), aku menemukan/melihat dengan jelas anjing saat senter menyala dan mengarahnya. Apakah anjing itu hantu? Apa artinya? Apakah mimpi buruk? (Maaf bahasaku berantakan) Thx :)

  44. anto

    mimpi makan anjing

  45. Nezza

    Aq mimpi dkejar2 anjing apa y arti_y ????

  46. fitri harliant

    meliat anjing sedang buang air besar ap mkna nya?????????????/

  47. junios everi

    say mimpi dijilat anjing,arti na pa y/?????????

  48. Citra

    Tadinya saya mencari mimpi dari mimpi saya, tapi tidak ada.

    Saya bermimpi di kejar anjing

  49. Qhaiysha

    sy bermimpi dikejar anjing sebanyak 5 ekor..apakah maksudnya?

  50. jagat

    Saya bermimpi dikejar oleh seekor anjing besar bewarna hitam tetapi saya terselamat kerana berjaya menyusup masuk ke dalam kereta yg dipandu oleh seseorg… namun anjing tersebut berusaha juga utk mengejar tetapi tidak berjaya

  51. yaositing

    saya bermimpi ketemu anjing hitam raksasa , kelihatan kepala-lehernya saja , anjing itu berkata kepada saya " jangan khawatir, saya akan menjagamu", apa arti mimpi tsb

  52. endee

    Saya bermimpi dua ekor anjing masuk didalam bilik tidur, kemudian saya mengejar anjing tu sampai anjing tu keluar dari rumah, bulu anjing tu seakan2 warna coklat cair

  53. hani

    saya bermimpi, ada seekor anjing yang sangat besar berada dlm kamar tidur saya,, saat saya membuka pintu kamar tidur saya,ternyata ada seekor anjing besar didalam kamar saya,krn ketakutan sy lgsg berlari dan menutup pintu kamar,. sy mnt tolong org2 yg ada drmh utuk mengeluarkan anjing itu tp tdk ada yg berani…

    mohon bantuannya, apakah ada arti tertentu dr mimpi itu??

  54. shah

    Tuan,sy bermimpi seekor anjing berwarna coklat kehitaman telah mengekori saya isteri dan anak.Seterusnya saya usik kepalanya untuk menghalau namun ia tetap mengekori saya.Saya pun terjaga.

  55. roslina

    kwn sy bermimpi byk anjing mggigit sy smpai tercarik2 kulit bdn sy dlm mimpi 2 ie nk tlng tp anjing 2 tetap mggigit sy….

  56. suhaila

    saya bermimpi bekerja sebagai memotong daging anjing..apaka maksud mimpi saya. Terima kasih.

  57. susanto chandra

    mimpi diberi 3 ekor anak anjing untuk di pelihara, apa artinya ya?

  58. Setya

    Td barusan aq mimpi d gi2t anjink tngnya. . Nympe g bs lepas

    ap y art’a

  59. vina

    mimpi dikejar anjing apa artinya

  60. LILYANI MEILAN NABILA

    saya bermimpi ada 2 orang wanita yang mempunyai 1 anak yang sangat kuat.anak itu bisa melakukan apa saja yang ia mau.lalu ada seekor anjing yang menggonggong dengan anak itu.lalu tanpa sengaja anak itu membunuh anjing yang tidak bersalah itu

    kan saya ini penyayang hewan apa pun,lalu ketika saya melihat anak itu sudah membunuh anjing itu maka saya langsung menangis dan meyuruh anak itu untuk pergi,ketika anak itu melangkahkan kakinya,saya langsung memeluk anak itu?

    lalu tiba2 saya terbangun dan saya bingung dengan arti dari mimpi saya itu.

    tolong ya di bantu.

    please help me

  61. Sii nun rockerz

    Saya sering bermimpi dikejar anjing.. Apakh makna nya??

  62. anisa arrani

    apa y klo bermimpi di gigit anjing

  63. Darmawansyah

    Sya melihat anjing sedang kawin/memadu kasi aparti nya ya pak?…….

  64. aizal

    saya bermimpi digigit 2 ekor anjing.

    seekor mengigit tangan kiri & lagi seekor mengigit tangan kanan

  65. yan jarnofa

    sy bermimpi :satu anjing menggonggong dan menghampiri dan sy usir dgn katapel dan anjing itu menjauh,tb2sy melihat byk anjig di gatung setelah dibantai,ada di atara anjing2itu yg masih hidup dgn kondisi hancur seluruh tubuh anjing itu.apa dr mimpi itu bagi sy:
    :@

  66. dian

    Saya brmmpi digigit anjing terus disamping saya ada mantan pacar saya sedang diam melihat saya dimimpi itu.. ada apa ya?? kumohon… thx..

  67. ryan

    mimpi anjing masuk kamar saya…

  68. Niie daciiniie cutee

    Saya pernah ber mimpi d kejar2 anjing…

    Tandanya apa y?

  69. syahputri

    saya bermimpi ada 2 seekor anjing , yang 1 anjing laki-laki dan 1 nya lagi anjing perempuan,2 anjing itu menggigit ke 2 kaki saya,anjing laki menggigit kaki sebelah kiri dan anjing yang perempuan menggigit kaki sebelah kanan,dan anjing perempuan menggigit kaki saya sampai tembus keluar darah.
    apakah arti mimpi itu,perasaan saya tidak enak setelah mengalami mimpi itu?

  70. Cecil

    Bermimpi melahirkan anak anjing

  71. andiyuking

    saya mimpi menggendong anjink apa arti nya.?

  72. wha

    saya bermimpi dekejar oleh anjing besar ,sedangkan semasa istu saya menaiki kenderaan ,kedenderaan yng dipndu oleh sy tu sngt laju ,tetapi anjing itu masih ada diblkng sya ,akhir skli anjing itu dh pergo

  73. vito aryanto

    saya mimpi di kejar2 anjing sampai saya terbangun tengah malam mimpi saya berlanjut di situ anjing terus2an mengejar saya

Diskusi Tafsir Mimpi Anjing

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>