Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Artis":

Bermimpi menjadi aktris

Cita-cita bisa tercapai

Bermimpi menghindari pertunjukkan seorang artis terkenal

Akan mendapatkan kemewahan yang berlipat ganda

Bermimpi bertemu artis

Akan mendapat kebahagiaan

Disclaimer: Tafsir mimpi Artis di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Artis ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Artis, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 51 komentar untuk arti mimpi Artis

  1. alnesra (3 orang)

    aku udh cari mimpi stunami kok gak ketemu-ketemu???????????????????
    ak jadi takut nich!!!!!!!!!!!!!!

  2. Rafee

    Aq mimpi kalau pcr q itu mengaku bahwa dy berselingkuh apa artiny y ?

  3. fallin

    lah……………..

  4. Fatwa faturohman

    Klo mimpi bertemu artis idola dan minta tanda tangannya,,,,,lalu dia ngasih. . .artinya apa ya. . . .????? Aku penasaran nih

  5. Mimpi bertemu olga

    Mimpi main sinetron dgn olga

  6. 123654

    aku mimpi dicium ma nicky tirta

  7. rio

    aku bersetubuh dengan donna agnesia?
    gmn tuh??
    apa artinya??
    dia sudah punya suami?

  8. moh.asna

    aku mimpi dengan syahrini

    gmana tuh

    apa artinya

    dia sudah punya suami.

  9. hani

    pdahal ak ktemu a m justin biber

  10. hani

    pdahal ak ktemu m justin biber
    huhu<3

  11. nU2Site

    Mimpiku td mlm aneh, mimpi bertemu artis (AFGAN) Pdahal gw tdk t’lalu ng’fans sm dia.. Di dlm mimpi itu gw bnyak ngobrol lyaknya kaya temen akrb, nongkrong bareng, nyanyi bareng, dsb.. Pas dia balik ke jakarta, gw merasa kehilangan akan seorang teman. Hmm.. Tandanya apa ya?

  12. Kang Ajo

    mimpi ketemu artis,mr limbad. Dia bilang wajahku mirip denganya : kata Mr.Limbad.

  13. Gita_yeon

    Saya mimpi ketemu astrid sambil makan surabi di tenda penjual. :D

  14. imel

    mimpi digandeng tangannya sama Leonardo Di Caprio hahaha ngarep bangetttt

  15. Akmal

    aku mimpi bertemu lady gaga dan meminta tanda tangannya serta berfoto bareng…. terus gitu mimpi lagi malam yang sama ketemu epy yang satpam ssti hahahaha terus mimpi artis juga cewe tapi gatau gajelas lupa…. dalam semalem lagi mimpin 3 artis

  16. aq ngefans yoona

    aq tadi mlm mimpi yoona snsd,dia keadaan nya memperhatikan tubuh nya kurus kayak kekurangan gizi gitu,………..dia cerita2 ma aq kayak shbat dech……………memakai baju warna putih,wajah nya bercahaya,……berseri seri gitu…….kayak mau meninggal………apa ya…….arti mimpi q kirim ya ke email q [email protected]

  17. stevin

    kok ga ada arti mimpi jadi sahabatnya artis

  18. saint hola

    saya mimpi lihat artis cinta laura berdiri di pinggir jalan setelah badai irene.dia bercerita tentang keadaan sekitar seusai badai.artinya apaan tuh?

  19. vania

    apaya artinya mimpi ketemu brandon?

  20. yosi

    Saya baru aja mimpii melihat sarang semut pada hari kamis setelah sholat hajat dan pada besok jumat nya saya melakukan sholat hajat tengah malam saya bermimpi lagi seluruh badan saya dikerubungi semut , apa arti mimpi saya mohon bantuannya makasih

  21. tessa

    thank you:*<3;):p

  22. endie

    semalam aq ngimpi ngedate sma rianti, ee paginya aq dpat rjeki nomplok!

  23. aiienunn fitraa

    hmm,aku mimpi ktemu sama Stefan William,trs aku mnta tnda tnganya,lalu dia kasih,apa ya artinya ?? penasaran bngdh nihhhhh

  24. aiienun

    ketemu sama stefan william ?? apa artinya ?? penasaran nihhh

  25. ArinaBieber

    Mimpi aku sama kyk beberapa org yg komen.Aku mimpi ketemu Justin Bieber!.Dia lagi konser kesekolah aku,trus mampir dan du2k du2k dikelas aku.Banyak cewek2 yg ngerubunin dia.Tp dimimpi aku,aku malah menyendiri.Entah kenapa JB perhatiin aku terus.Heh..,trus lupa lagi deh kelanjutanya.Apasih artinya?

  26. aneil

    aku mimpi pilihin dewi persik baju, lalu baju itu dia pakai buat konsernya. trus baju itu di kasih ke aku..
    apa ya arti mimpi itu.

  27. anel

    aku mimpi pilihin baju buat dewi persik, trus baju yang aku pilih di gunakan dewi persik buat konsernya, setelah selesai baju itu di berikan ke aku.. apa yah artinya..
    susah cari taunya.
    qlo ada yang tau, tlong di bantu.

  28. anel

    aku bermimpi pilihin baju buat dewi persik, lalu baju itu ternyata di pake dewi buat konsernya. setelah konser selesai ternyata baju itu di hadiahi ke aku.
    apa yah arti mimpi itu.

  29. Aiiubalestrini

    Aq bermimpi ktmu ama pasha ungu,,

    pertanda apa ya???

  30. Shanti

    Ak bermimpi ketemu sama SMASH dan ak sngat akrab skali sperti udah knal lama .
    Itu arti nya apa ya ? =/

  31. Maharanny Aprilly

    Gw mimpi didatengin Greyson Chance^_^

  32. Shin Eun Hye

    Ak mimpi liat konserny Super Junior , terus meluk salah satu memberny kayak kita br2 pacaran gitu ..

    Artiny apaan yya ? :(

  33. siti

    mau dapat jodoh kali yach………

  34. tyaCutes

    Aq mimpi maen film ma agnes monica,dan anehny lg itu mimpi berturut2 hmpir tiap mlm dlm tidurq,,,

    apa artinya y?

  35. sofia

    aku mimpi akrab banged sama kaka olga

  36. hafidz

    saya mimpi ketemu artis
    namanya laura basuki

  37. Yuly

    Gw semalem mimpi pacaran m siwon suju,, romantis bgd,, qra” bkal terjadi apa yy?

  38. si pengarti mimpi

    kalo mimpi stunami biasanya anda akan terkena musibah.. apalagi kalo anda tenggelam di dalam stunami itu artinya anda harus jaga kesehatan anda..

  39. Maulana Yusuf

    smlm aq mimpi pertemu artis yg sdh meninggal “Galang” putra Om IWAN FALS. .

    ada yg tw apa arti mimpi saya. .

  40. ririn

    saia mimpi ttng idola saia HYDE L’Arc~en~Ciel/VAMPS, mimpinya smpe 3 malam tp ga berturut2 dan cerita dr ke 3 mimpi tsb tidak saling berhubungan, artinya apa ya kira2?? penasaran deh soalnya saia ngefans bgt ma tu org^^…

  41. Anggrek

    saya mimpi bertemu dengan Boyband SMASH yang namanya Bisma,terus saya diajak ngobrol bareng.Dan di mimpi yang sama juga,saya bertemu dengan laki-laki yang tampan.Tandanya apa??????????????????????????????

  42. nadia oktaviani

    klu mimpi ketemu artis M.sidik eward ketemu trs dia nembak aku trs diia pacaran sama aku.
    oth artinya bertanda apa?
    <3

  43. kamal_NAIM

    Mimpi bergambar dengan Jamal abdillah dgn Aron aziz apamaksud dia

  44. tiffany alodia

    aku pernah mimpin artis korea snsd tu datang ke sekolah aku.

  45. anissa safitri

    sya mimpi bertemu sama kim bum yg waktu masih anak anak. unyu unyu banget

  46. yuli

    q bermimpi brtemu artis idola q yg d korea….
    mudah"an bsa jdi kextaan….amin…tpi mimpix q sekolah sma dy trus dy tu ska ngejailin q setiap hri apa ya arti mimpi tu????????

  47. Lili

    aku bertmimpi tidur sama artis/cewek lupa namanya dia bercerita tentang pacarnya yang berprofesi sebagai seorang menteri …..tolong di jawab ya….

  48. Choi Cheonsa

    saya bermimpi bertemu artis idola saya di sebuah konser, lalu stelah itu saya telfon2an dgn dia..

    kira2 artinya apa ya?

  49. Utha

    Aku mimpi ama aril n siti nurhaliza,di atas phon,n foto bareng ,artix apa ya,alx aku fans bnget ama siti, tp ariel noah, g

  50. Tri harno

    Aneh nih mimpi gue… Gak ngefens bgt sama kim hyun joong… Tp kok bisa d satu mobil sama dia… Trs ngobrol tp dia diem aja aneh? Pa beneran ya tuh arwah kim hyun joong nyasar ke mimpi gue… Wkwkwk percaya dan gak percaya sumpah!

  51. salsabillah

    aku mimpi ketemu sama greysonchance terus foto sama 3 kali. Yg 1 sama2 ngerangkul yg ke2 aku meluk dia, yg ke3 aku digendong belakang sm dia. Nah yg foto kedua aku jadiin avatar twiter . Trus foto itu mau aku zoom eh ternyata mimpi. Nyesek bgt, udh seneng2. Aku ngefans bgt sm dia. Itu artinya apa? Thx.

Diskusi Tafsir Mimpi Artis

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>