Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Ayam":

Bermimpi melihat banyak ayam

Hidup kita akan mendapatkan kepuasan

Bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur

Akan mendapatkan keberuntungan

Bermimpi melihat ayam terbang ke atas atau dahan pohon

Akan menerima uang dari seseorang

Bermimpi melihat ayam betina mengeram

Akan mendapat kebaikan

Bermimpi memberi makan kepada ayam

Usaha akan bertambah maju atau cita-cita akan sukses (berhasil)

Bermimpi membeli atau mendapatkan ayam jantan

Akan atau segera mendapatkan keturunan (anak)

Bermimpi ayam kita dicuri orang

Akan bersedih hati

Bermimpi memelihara anak ayam

Jangan gelisah atau resah dengan kondisi ekonomi (rezeki) sekarang

Bermimpi mengejar-ngejar ayam

Akan mendapatkan pembantu

Bermimpi menyembelih ayam

Akan menjadi orang mulia

Bermimpi mendapatkan ayam

Akan mendapatkan anak atau keturunan

Bermimpi makan daging ayam

Akan mendapatkan harta

Disclaimer: Tafsir mimpi Ayam di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Ayam ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Ayam, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 41 komentar untuk arti mimpi Ayam

  1. yossy

    saya mimpi melihat seekor ayam jantan yang mengajak saya terbang ke tengah laut kemudian menjatuhkan saya ke laut. di dalam laut saya bertemu naga berwarna putih bening seperti batu es. apa ya artinya ? saya sering bermimpi aneh akhir-akhir ini sejak saya pernah masuk penjara.

  2. soares

    saya mimpi mempunyai ayam jantan yang saya adu dengan bos kerja saya, awalnya ayam saya yang bababk belur, namun setelah itu ayam jantan saya menang dan ayam bos saya kalah dan mati. Memang saat ini kami sedang ada masalah dikantor dan hingga saat ini belum ada titik tengah.

  3. Mawan

    Klo mimpi di ksh 3 ayam apa artinya. ..ya…?

  4. Dirman

    Sy bermimpi menyembeli banyak Ayam …Apa arti mimpi sy itu…???

  5. dianna

    saya juga mimpi dikasih dua ekor ayam jago,siapa yang tahu artinya ya

  6. Felix Permana Ginting,SE

    SAYA MAU TANYA… SAYA BERMIMPI MENCURI AYAM TETANGGA 3 EKOR. APA ARTINYA YA… MOHON DI JAWAB.

  7. dedi

    sy bermimpi diberi anak ayam 5 ekor

  8. Panji Wibisono

    Saya bermimpi dari beberapa ayam tangan saya di patuk ayam betina dan tidak mau dilepas setelah berhasil saya lepas ayam tersebut ngejar saya dan mematuk lagi…pertanda apa ya…

  9. abay

    saya bermimpi melihat ratusan daging ayam yg sudah setengah mateng di gantung” di pasar?? dan belum di potong” appa yua??apa mungkin pgn makan daging ayam yua??

  10. kor ngoca,

    saya bermimpi ngewek ama ayam. siapa yang tau artinya?.

  11. kor ngoca,

    saya bermimpi ngewek ama ayam, siapa yang tau artix?

  12. jei

    mimpi di dikabruk (dihajar) ayam, apa artinya?

  13. Arif

    gak usah pada komen deh,secara komen disini gak pernah dibales pertanyaannya…..

  14. Meilin harahap

    Saya bermimpi dikejar2 angsa&ayam lalu dipatuk ayam celana saya sampai robek.

    Kira2 arti mimpi saya itu apa ya..?

  15. Eka

    arti melihat sepasang ayam yang cantik apa artinya yah

  16. jey

    klo mmpi mliat ayam mati artinya appa ya??

  17. putri

    saya mimpi membeli ceker ayam 4 apa artinya

  18. V

    Iya napa ga ada balasan ya?

  19. sukmaadi

    cewe Q mimpi di patok ayam artinya apa ya…?

  20. zainul

    saya mimpi melihat anak ayam terbang ke pohon lalu masuk ke lubang pohon tsbt. Aku mau mengambilnya, tp kelihatannya ada yg punya jd aku minta izin sama orang trsbt ingin memilikinya. Tp sama pemiliknya malah di perlihatkan anak ayam yg lain yg memiliki ciri ciri ayam special seperti ayam petarung lok udah ayam jago. Tp dlm hati aku menginginkan ayam yg diatas pohon. Lalu aku terjaga dari tidur… Mohon mimpi saya di artikan terima kasih????

  21. rianaema

    klo mmpi meliat ayam betina hitam mati tidak berkepala artinya appa ya??

  22. aeby maya

    saya bermimpi saya kejar banyak-banyak ayam .yang peliknya ayam itu berlari sambil bertukar menjadi monyet.-monyet…..setelah ditangkap lalu ia berubah menjadi ayam pula…..

  23. neneng juaesih

    saya mimpi melihat ular besar merayap di dalam rumah saya…
    mohon penjelasan artinya….

  24. Bang Tino

    artinya anda akan menang dalam perkara menghadapi bos anda

  25. bang tino

    anda akan mendapatkan anak, bisa 3 anak a tau anak ke 3

  26. bang tino

    alamat anda akan mendapatkan kemakmura

  27. bang tino

    anda akan mendapatkan jodoh, jia sudah menikah anda akan mendapatkan persilisihan rumah tangga

  28. soloen

    saya mimpi liat bebek berkelahi dg ayam. terus saya pegang kepala bebek dan melepaskan gigitan bebek dan ayampun selamst

  29. annonymous

    saya mimpi dikasih ayam jago yang lagi sakit ,tu artiny apa ya,,,
    ditunggu jawabannya ya puh

  30. inumu

    saya bermimpi berbicara dengan ayam jago putih dan gemuk dia slalu mengikuti saya kmanapun tp tiba2 ayam itu hilang dan saya cari tp tidak ktm lagi…kira2 apa ya tafsir mimpi saya itu…mksh

  31. della

    saya mimpi melihat seorang pria mmotong ayam brwarna hitam n berlumuran darah didlalam kamar saya sendiri.apa yach arti dr mimpi saya trsebut…???????????????
    Trimakasih

  32. windi

    saya bermimpi di kasi sepasang anak ayam kembar.

  33. windi

    saya bermimpi di kasi anak ayam kembar.

  34. Dian

    Saya bermimpi melihat ayam yang sudah mati banyak sekali dan bulu bulunya sudah tidak ada … Saya begitu takut akhirnya saya tidak mengambil ayam itu dan berlari ….apa maksud dari mimpi saya itu?

  35. enoky

    kalau pengalaman disini bermimpi menyembelih ayam itu artinya akan ada org dri keluarga kita yang akan meninggal dlm wkt dekat. entah kapan harinya….

  36. Ari W Prihastuti

    saya bermimpi ayam jelek turun dr atas genteng sy kejar dia lari berubah menjadi ayam besar berbulu putih tutul2 hitam makin lama makin besar dan menjadi manusia tampan berpakaian senopati degan jarik putih… artinya apa ya ?

  37. subawati

    saya mimpi melihat bangkai ayam dan ulatnya masuk kedalam rumah apa artinya tolong dijawab ya

  38. lintang

    saya mimpi ayam-ayamku………..ooo…..
    ayam-ayam…ku…..
    kau buatku melayang…
    kau buatku di mabuk kepayang……
    ….ayam ini di populerkan oleh dewi-dewi ahmad dhani

  39. someone

    lau mimpi ibu ayam tgh lindungi anak2nya dari hujan..ap lak mknenya

  40. Pri

    Saya mimpi menangkap 2 ekor ayam jantan. Yg 1 kecil;trus yg 1 lg besar: ayam jantan kecilx aku lepas. Artinya apa?

  41. almy

    Aaaahk udah pada ngoceh tp gk ada jwbnnya,buat apa di share !

Diskusi Tafsir Mimpi Ayam

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>