Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Banjir":

Bermimpi rumah kita kebanjiran

Akan capai hati, marah, kesal, dongkol, atau emosi sekali

Bermimpi sedang menonton banjir

Akan mendapat rezeki

Bermimpi diterjang banjir

Akan mengalami kekurangan / masalah besar

Mimpi yang mungkin berhubungan: Arti Mimpi Air,  Arti Mimpi Api,  Arti Mimpi Baju,  Arti Mimpi Buaya,  Arti Mimpi Anak,
Disclaimer: Tafsir mimpi Banjir di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Banjir ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Banjir, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 58 komentar untuk arti mimpi Banjir

  1. waty

    saya bermimpi saya lagi gendong kakak tp sepupu yang jauh, dan sya liat sy berlari” dan nympai di pertengahan jalan sy titipkan dia di kakak sepupu dua kali sy lalu sy pulang tp kpulangan sy itu sy gk tau sy itu di rumah spa yang jelas rumah itu bgus dari rumah sy sy liat ibu sy kebanjiran, lalu airnya kering trus itu beras sy basah llu kta itu ku, ku jgn trun ntar sy jg basah,, tp seingat sy, sy jg udah perna kna basah tp wktu di bilang ibu sy gk ikutin itu,,, mohon petunjuknya,, soalnya wktu sy bangun pg perasaanku bilang mimpi itu berarti,, tolong di bls melalui email sy

  2. edward

    klo mimpi kebanjiran artinya apa ya???

    Mimpi ujan terus banjir 1 kampung

  3. bedjo

    selasa, 20 juli 2010, kira kira jam 3-4 pagi. saya bermimpi di langit sebelah barat daya mengeluarkan banyak meteor, jatuh di bumi menjadi banjir lahar yang sangat dahsyat. saya melihat di arah selatan saya semuanya habis di libas banjir lahar tersebut. banjir datang sampai depan rumah saya menjadi dingin seperti es, dan berwarna hitam setelah ayah saya menghadang banjir tersebut. tolong beri saya petunjuk arti mimpinya lewat email saya, karena sangat bearti bagi saya. terimakasih

  4. amoy sheput

    askum..
    semalem aku mimpi rumah aku kebanjiran,sementara saudara aku sedang resefsi pernikahan,tp bliau sudah menikah..
    banjir’a itu tinggi dan air’a deras sekali..buat km sekeluarga panik..
    kenapa yachh..jadi takut nich..

  5. Rahmad

    Sy 3 brsaudra, brmimpi terjadi banjir besar sperti hri kiamat kmudian sy bserta adik dan ibu mengambil ember untk djadikan sbg pelampung ttapi ayah sy pasrah smbil brsujud.kmudian bnjir dtang qmipun trpncar tiba2 ada kpal besar yg dtang mnyelamtkan sy naik kkapal tsb dan brtmu dgn adik sy tpi ibu sy tdk ada.pd saat bnjir mlai surut sy melihat ibu sy ada dbwah dan msih hidup.sy bserta adik trun kbwah smbil mnangis dan mmeluk ibu dan kmi naik kkpal. Tlng y dtfsirkan mmpi sy, jg knp dlm mmpi sy kakak sy tdk ada.tlng dkrim kemail sy.trmahksi bxk sblmx…

  6. diana

    askum…

    saya sering bermimpi melihat banjir….. sekarang mimpi itu kerap datang…..

  7. ViE yulianti

    14 agustUs 2010

    ass…

    Hari ini saya bermimpi akan ada bnjir besar.. Tpi sbLum ada bnjir saya meLihat ada kebakaran kecil di salah satU rumah yg di dkt sungai.

    Saya takuT sekali dngan mimpi saya akan terjadi musibah pada saya ataupun keluarga saya.. Minta saran’a yaaa. Mksh

  8. rhie-Nha

    aku pernah mimpi lagi kebanjiran…..
    trus aku lari2 cari aman,aku lari sampe ke sebuah jembatan (ngga tau jembatan apa namanya)…
    stelah tu aku liat bnyak bgd perahu2 speed boat lagi nepi….

    secara lagi bingung aku langsung naek ke perahu tu…
    ……..(lajutannya lupa)………..

    kalo kaya gitu mimpinya apa artinya yach???

  9. Ello Interisti

    saya mimpi ke banjiran yang besar hampir air sedada..alhamdulilah saya selamat dalam musibah itu cuma kaget aja saat air itu tinggi dan meninggi dari dada saya… saya ingat benar kejadian itu tepatnya di bandung….tepatnya Jl. Soekarno-Hatta (di Graha Pena Bandung Ekspres) walaupun susah payah saya menyelamatkan diri. Sudah selamat saya berjalan ke puncak untuk menghindari air banjir itu. dan sesudah berada di atas ketinggian yang mungkin melegakan hati saya saya… di situ saya melihat dengan sangat BOMBASTIS air deras hampir atap rumah. untung saja saya selamat, dan BANGUN dalam MIMPI BURUK itu. ada kejadian menarik dalam mimpi itu, kok saya sempat-sempatnya ingat hp di tas. dan yang paling memalukan saya menyelamatkan diri tanpa memakai busana sehelaipun di anggota badan saya sehingga teman sya (yg dibawah) dapat terlihat dengan jelas, tapi saya menutupinnya jari-jari tangan dan melebarkannya… sambil naik ke puncak yang tinggi cewe-cewe (ABG lagi), pada melihat dan ketawa, wajah saya juga sedikit demi sedikit jadi memerah

    Teman-teman di mimpi itu yang saya ingat: Sugeng, Unang, Uhan, dan Sidik

    Sumedang, Sabtu 2 Oktober 2010

  10. devi

    Suami ku bermimpi d saat kita sedang repseksi pernikahan rumah kita kebanjiran

  11. jaenal.abidin

    mimpi yang saya alami tadi malam tentang banjir jadi ketika itu saya dan beberapa orang yang tidak saya kenal habis sholat, entah sholat apa yang jelas selesai sholat. tiba-tiba air datang yang mirip dengan gelombang laut saya perkirakan akan terjadi tsunami, saya dan beberapa orang mengucapkan kalimat allahuma solli ala saidina muhammad waalaalihi saidina muhammad dan seketika itu banjirnya pun surut. apa arti mimpi itu saya mohon penjelasan tq.

  12. vian

    tgl 20 okt kmarin saya mimpi banjir seperti sunami sampai segenting rumah di saat tu saya terpisah oleh keluarga saya pada akhrnya saya naik ke atap rumah gedong yang besar dan di situlah saya lihat keluarga saya tenggelam lalu saya langsung berenang untuk menyelamatkan mereka dan akhirnya merekapun terselamatkan..kira2 mimpi saya itu apa yah?pada saat bangun tidur saya lihat jam 2.15 wib malam..

  13. yuni fitriani

    smlm aq mimpi sunami gelmbang yg tggi bgt.. tapi anehnya aq dan keluarga g kena dtmpt aq berdiri tu kering byk rumpt ijo.sepert aq nntn sunami tp da dpn mtaku.kenapa ya?

  14. tika

    pa bnr ya tafsiran mimpi nie , soal ny saya bermimpi ada sunami kecil d daerah tempat tinggal saya,, …. selanjut ny dengan datang ny sunami ada pesawat yg jatuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    bnr g aya mimpi n y saya tu bakal da musibah besar melanda saya???????????????????

  15. Endar

    Saya mimpi lewat jalan yang kebetulan ada banjir sehingga motor harus saya dorong dan terendam air semua. Tapi tetap saya sampai ditempat yang tidak kebanjiran dan motor saya hidupkan bisa (tidak mogok). Maknanya apa mimpi tersebut ?

  16. niieta

    saya bermimpi kalau cowok saya suka sama temen saya

  17. niieta

    saya bermimpi kalau cowok saya suka sama temen saya,maksud dari mimpi itu apa?

  18. kid

    mlm td saya mimpi..saya melihat awan berarak hitam..berkumpul seperti nak putih beliung..dan melihat banjir besar berlaku..time tue saya berada di rumah tempat tinggi,,banjir besar berlaku..saya melihat kereta saya didalamnya ada2org yg sys xkenal..kereta tu hanyut..dan pada waktu yg sama ada 2org lelaki muncul dan ingin mencabul..tiba2 saya terjaga..kol 5.55am..apa maknanya..

  19. fufu

    kayaknya asik buat dijadikan suatu film animasi. good idea. :)

  20. fufu

    mbak, ini lo bab materinya tentang banjir. kuk tanyanya tentang pasangan gt?
    huff..
    kebanyakan nonton one piece ya??

  21. agustina setiyorini

    Saya bermimpi saya disungai yang sangat besar dengan 3 orang tiba2 banjir bandang datang tapi saya berhasil naik menyelamatkan diri dengan bantuan kedua orang yang ada dimimpi saya tadi dan pada saat itu saya menggengam uang tapi uangnya saya jatuhkan kesungai tadi karena menyelamatkan diri

  22. ghazali

    mimpi kucing apa maksudnya

  23. jes

    saya mimpi basah artinya apa tu mimpi….???

    jelaskan….

  24. dedyherizal

    saya mimpi di suatu kota kebanjiran…dan motor saya kerendam banjir….saya kebingungan mencari kendaraan saya tp akhirnya ketemu jg

  25. angga

    saya bermimpi berada di suatu desa,lalu tiba-tiba di sungai terjadi banjir besar,semua orang lari menyelamatkan diri,disaat menyelamatkn diri saya melihat seorang nenek tua lari sambil membawa barang bawa’annya,saya tolong nenek itu untuk dapat naik ke mobil orang dan saya ikut naik juga,lalu saya pun terhindar dari banjir tersebut,klo blh tau apa makna dari gambaran mimpi saya itu..??

  26. hanisah

    saya mimpi kebanjiaran di bawah tempat tidur saya….
    tapi yang bersihin pacar saya……

  27. ekyn

    aslmkum..saya bermimpi sya melihat kawasan yang saya sering lalui untuk pulang (tapi gak tahu di mana lokasinya di dalam mimpi tersebut) dinaiki air dan menjadi banjir gara-gara hujan yang sangat lebat..sya coba untuk mencari laluan alternatif lain untuk pulang, tapi kesemuanya dipenuhi air banjir..sya sangat takut ketika itu..tetapi yang peliknya saya tidak dikenai air banjir tersebut..ianya hanya berlaku disekeliling saya..
    harap mendapat feedback secepatnya..thank you

  28. samijaya

    Saya punya rumah Kost-kostan, ada orang berninat kost di tempat saya. orang yang mau kost ditepat saya itu tadi malam ber mimpi katanya rumah saya kebanjiran dan rumahnya berupa jadi papan semua di tenggah laut. dalam mimpi nya dia sempat bertemu saya dia Bilang" Pak rumahnya banjir" dan kata dia saya menjawab " ya nanti tak bersikan" apa arti Mimpi tersebut

  29. nona koneng

    saya sering mimpi berjalan dijalan raya yang sedang banjir kadang airnya sampai di leher dan saya harus berenang untuk mencapai tempat yang tidak terkena banjir…beberapa kali saya mimpi dengan mantan pacar saya untk melewatinya..pernah juga sy melewatinya sambil menggendong keponakan perempuan saya..dalam 1 malam kadang saya sampai 2 kali bermimpi melewati jalanan yg penuh banjir tapi lokasinya beda2…apakah arti dari mimpi saya??tolong diartikan ya,terimakasih.

  30. dandri slydasari

    bener gha sih dgan smuax nie

  31. rohman

    saya sering kali bermimpi banjir.. dan sekarang banjir itu menjadi kenyataan… oowwwhh tiiidaaakkkkkk!!!!xD

  32. juju

    sy mimpi banjir tetapi di dalam air banjir tersebut terdapat seekor ular..apa makne mimpi sy e2?

  33. martha

    Semalam saya bermimpi kalau saya pulang malam ketempat kost saya, sewaktu buka pintu kost sudah banjir dan barang2 seperti tempat tidur saya sudah terendam aiir, bahkan kaki saya juga sudah terendam aiirr sampai kelutut artinya apa ya? Mohon dibalas terima kasih sebelumnya

  34. ida

    saya bermimpi melihat banjir,tiba2 air naik saat air nya smp di depan rumah,saya terbangun.saya lihat dluar rumah saya ada bpk gubernur sdg tertawa. Tlg dkrm via email apa mksd mimpi sy.

  35. dea

    saya mimpi kaya the day after tommorow gt .. tp mimpinya aneh sy merasakan tp sy nonton juga cm ada satu tmpat yg gak banjir ky rumah gt tp tu di dlm rumah ada suami sy ajj .. pas sy mau banunin suami saya eh hp saya bunyi udh jd saya kebangun .. tolong sheare artinya dong ke ak

  36. ridho ananda

    saya bermimpi banjir..
    sampai msuk ke rumah,tpi cuma rumah saya yg gak msuk air..
    apa kira2 arti mimpi saya…?

  37. hedizzzzz

    saya bemimpi mengarungi banjir seorg dri…tpi stelh beberapa saat banjir itu kian deras….tpi syu sdah berada diditepi sambil gendong anak sy…artinya apa eea baik tw buruk

  38. Lucya

    semalm saya bermimpi dunia ini ini hancur diterjang banjir…seluruh air meluap..
    saya pun berlari menuju bukit dengan orang" yang sama sekali tidak Q kenal…tidak ada satupun anggota keluargaQ ato orang terdekatQ saat it..tolong jelaskan makna dari mimpi saya ini..karena sungguh perasaanQ saat ini tidak enak

  39. izar

    Sy mau menceritakan mimpi sy.. barusan dimimpi sy tu sy bersama kakak kandung dengan org lain terdampar d sebuah pulau yg berbatu.. namun tiba" saya melihat tsunami.. sy langsung menempelkan diri (menyandarkan diri ke dinding dengan posisi kepala menghadap dinding) k dinding dan sy d terjang tsunami yg pertama.. sy masih berdiri namun pas melihat belakang, ada tsunami susulan.. lantas sy berdiri menempelkan diri di tiang smbil menghadap tiang.. lantas pasca di terjang tsunami, sy masih berdiri kokoh namun kakak sy trjatuh d atas pasir.. apa maksud dari mimpi saya?? sy msh bingung ap maksud mimpi sy.. mohon bantuannya.. terima kasih..

  40. titik

    nama saya Titik saya mimpi melihat gudang boss saya banjir , di depan ada mobilnya dia lalu saya teriak ke boss saya untuk menyelamatkan mobil yang kena banjir . kira kira artinya apa ya, terimakasih

  41. azhar

    asslm..sharing pedpatnya ttg tafsir mmpi saya yaa..jawab nya bisa inbox ke fb sya aja soalnya email jrang d bka..barusan saya bermimpi saat lagi berenang di sungai (sungai yg besar banyk kapal2ny, kyak sungai musi gitu) tiba2 air sungai nya menyedot badan sya ampe kedalem tapi sya bisa nimbul ke atas lagi dn masih terus berusaha sampai ke tepian..(sya lupa brpa x kesedot yg pasti nya lbih dri se x..he)..trus sya liat ada kapal gede bgt sya smkin coba brsaha buat ampe ke pinggiran kapal tersebut, terus pas dket kapal ada orang yg mw bntuin saya (tetangga saya sndiri) tapi saya gk mw soalnya itu udh dket tali kapal, akhirnya saya bisa ambe ke dek kapal dengan berpegangan pada tali kapal..mnta pndpatnya yaa..makasihh….[email protected]

  42. azhar

    asslam….minta pandapatnya yaa…inbox ke fb saya aja…soalnya email jarang dibuka….barusan saya mimpi berenang di sungai yg gede yg banyak kapalnya terus saat saya berenang tiba2 airnya nyedot bdan sya tapi kemudian nimbul lagi..(begitu terus ampe berapa x…lupa pastinya..hhee:D)..terus saya liat ada kapal gede saya berusaha bernang ampe kapal tsb…tapi tetap aja susah karena kesodot air terus, tpi akhirnya sya bisa juga menggapai kpal tersebut, dengan berpegangan pada tali kpal nya..tapi pas udh dket kapl ada org (ttga sya) yg mw bntu in saya tapi sya cuek.in aja soalnya udah mw sampe sih…akhirnya sya bisa ampe kpal dg usaha sndiri…mksih..mnta pndpatnya yaa..wslammm… ^^ [email protected]

  43. irwan

    Kemarin aku mimpi banjir.dimana aku diterjang banjir.aku bermimpi orang tua aku tdk kelihatan dan didalam banjir itu aku selamat.karena aku mencari tempat tinggi.apakah arti mimpi itu.karena aku sering banget mimpi banjir.tolong kirim ke email aku.arti mimpi [email protected]

  44. Agus

    W agus mankey smlam w mpi tntg kiamat 2012,sa4t t w lg jaln ma tman w kswtu tmpat nah hbs t kta mampir di acra perkemahan,w ma tman2ku ini udh tw low da bnjir bsar niatx mw nl0ng mua orang,pas mw kejadian t w ma tman w t narik brebutan slah 1 cwe yg gta suka,ea kta tarik dy ke kapal,dlm kpal t da bnyak org yg msuk dan kta smwa trendam dlam air dikapal t v hbs t dh kmbli n0rmal..

  45. Mia atika

    dalam mimpi itu saya dan suami diterjang banjir tapi kami berdua dengan berpegang tangan dapat menyelamatkan diri apa maksud mimpi tersebut

  46. vizky

    saya mimpi,,, terjadii stunami ,, rumahh saya terendam air,, tapi d,dilama air saya masih bisa bernafass ….
    dahh tiba" rumahh saya banjir air laut
    tolong itu arti,a apa yaaa

  47. dayah

    sya bermimpi banjir ..seakakn akan rumah atau pon kapal …yg penting tempat sya duduk air dari laut naik ke paras tanah rumah sya tidak kene ..cuma tepi shaja …mak saya banyak membuat kerja2 atau sebagai role utama di dalam mimpi sya ,,,supaya rumah sya tidak detengelami air …2 kali sya brmimpi benda yg sama….

  48. Endi

    Hahaha… asik bener koment-nya……… cerdas hahahaa

  49. daeng

    sy bermimpi istri sy sgt kurus fizik nya berpakaian serba hitam dan menaiki kapal laut utk berlayar

  50. meylizcha

    q mimpi di desa q banjir,tpi q ky' da di tmpat yg mrip bukit,jdi cma q yg slmt

  51. Sony.ramdani

    Ku mimipi ada angin kencang didalam rumah ku dan banjir dan orang tua pun diam saja … Apa ya kira2

  52. dhee

    hahaha..

  53. izah

    malam tadi sy mimpi banjir….rumah d masuki air hingga keparas siling….tiba2…takde ape2 yang berlaku….heran

  54. Riensky

    anda akan dapat rejeki dalam waktu dekat

  55. memet

    tadi mlm saya bermimpi kebanjiran dimana semua yang saya lihat air , tapi anehnya rumah saya mengapung diatasnya sehingga tidak sampai masuk menggenangi rumah saya, aqpa artinya yaaaaa

  56. moly

    ass kum, saya sering bermimpi terjadi banjir besar tapi kali ini lebih besar lagi bahkan 2 kali banjir datang, banjir yang pertama banjir besar dan setelah banjir itu surut smua keluarga berkumpul dan g lama kemudian datang banjir yang lebih dahsyat yang memisahkan kami sampai badanku kaku smua aku takut dan g bs tdr lagi aku terbngun sebelum shalat subuh, itu pertanda apa ada yang bisa bantu g?? makasih

  57. moly

    ass kum, saya sering bermimpi banjir tapi kali ini banjirnya besar bahkan 2 kali datang, datang banjir yang pertama banjir besar tetapi keluarga saya selamat gak lama kemudian datang banjir yang ke dua lebih dahsyat lagi menenggelamkan semuanya tinggal aku sendiri keluarga yang lain dah dibawa air belum tau msh selamat atu gak, aku terjaga badanku kaku dan aku takut sekali itu pertnda apa ya?? da yang bisa bantu g?, mimpinya sebelum shalat subuh

  58. Christin Natalia

    Hallo, aku mau tanya donk.

    Tadi malam mamah saya mimpi rumahmnya kebocoran. Trus akhirnya dimimpi itu rumah saya kebanjiran. Tapi dimimpi itu rumah saya kebanjiran dengan air yang jernih.

    Tolong donk, apa arti dari mimpi itu.

    Trim’s.

Diskusi Tafsir Mimpi Banjir

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>