Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Bayi":

Bermimpi menemukan bayi yang dibuang

Akan memperoleh ketentraman jiwa

Bermimpi mengayunkan buaian berisi bayi

Akan berhasil dalam rumah tangga dan usaha

Bermimpi mendengar tangisan bayi

Akan datang berita yang mengejutkan

Bermimpi melihat bayi di dalam kandungan ibunya

Merupakan firasat bahwa orang yang menghalang-halangi usaha kita (jika ada) akan segera pergi meninggalkan kita

Bermimpi melihat buaian bayi di bulan

Pekerjaan atau usaha kita akan sukses

Bermimpi melihat bayi kembar di bulan

Perkawinan kita akan bahagia

Bermimpi melihat mulut seorang bayi

Akan memperoleh teman yang setia

Bermimpi melihat bayi mungil

Berhasil dalam percintaan atau munculnya hal-hal yang menyenangkan

Bermimpi memberi makan bayi

Akan terjadi suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan

Bermimpi memandikan bayi

Akan datang kebahagiaan bagi keluarga

Bermimpi menyusui bayi

Peringatan agar waspada terhadap penipuan

Bermimpi mendengar bayi menangis

Peringatan adanya penyakit atau kegagalan

Disclaimer: Tafsir mimpi Bayi di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Bayi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Bayi, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 91 komentar untuk arti mimpi Bayi

  1. Yati

    Smlm aq mmpi mnggndong bayi perempuam apa mknanya, aq sering sekali mimpi seperti itu.

  2. Fitrah

    Mlm smw? Mw nanya ne? Klo mimpi melahirkan bayi kembar apa artinya ya? D tgg jwbnya. Tanks ya…

  3. nia

    saya mimpi melihat air yang tenang,kemudian saya mimpi mandi di kamar mandi tp ada kecoanya di dalam bak andi, saya mimpi gendong bayi berkelamin perempuan tapi di dalam mimpi itu,bayi itu anak saya, dan saya mimpi melahirkan bayi kembar 6. tolong artinya apa yah….,terimakasih…

  4. samad

    bagaimana pula mimpi gendong bayi yang pandai berkata-kata… terima kasih..

  5. kema

    apa ertinya mimpi melahirkan anak dan mendapatkan anak lelaki….?

  6. adhi yudho baskoro

    saya bermimpi kecopetan dompet, artinya apa ya?
    terima kasih

  7. kore

    saya bermimpi gendong bayi tapi tidak tahu kelaminya peremuan apa laki laki , tapi bayi tersebut kelihatan cantik bermata biru, dan saya mencium anak laki2 sekitar umur 6 tahun lalu di mimpi tersebut terjadi kebakaran lalu saya menyelamatkan bayi yg sebelumnya saya letakkan di sofa . and akhirnya kita selamat semua begitu juga anak laki2 yg saya cium

    tlg apa makna dari mimpi tersebut

    terim aksih

  8. Areswa

    Gw mimpi makan bayi.

    Gw gak tau apa artinya ?

  9. Akbar

    Aq mmpi menyelamatkan bayi dlam kebakaran… Tetapi setelah itu bayi itu meninggal… Apa mksud mimpi ini… Trima ksih…

  10. nadia

    saya bermimpi menggendong 2 bayi , yang satu meninggal yang satu hidup artinya apa ya ??

  11. ana

    q mimpi melahirkan bayi kembar 4 apa dunk artinya?

  12. yusuf

    aku mimpi mendampingi bayi berdiri dan memegang jendela dan bayi itu laki2 tidak mengenakan pakayan? apa arti nya? tlong bls ya?

  13. syabil

    aku bermimpi bayi tersenyum dalam buaiyan kayu…apakah maksudnye ya??

  14. setiawan

    saya bermimpi mengendong bayi

    apa maksud nya…

  15. budi

    saya tadi bermimpi mengendong bayi saya…

    tapi bayi saya belum keluar dari kandungan ibu nya…
    maksud mimpi tu td apa….

  16. zubaidah

    saya bermimpi bayi lelaki dalam kandungan saya bergelak ketawa sambil minum susu botol

  17. humairah ibrahim

    bru2 nie sy ada mmpi..sya ada meriba seoarg byi…ape mksd mmpi nie…?

  18. diana

    aku mimpi ada 3bayi 2cow 2cew.tp aku mau ambl yg cew,tdk dpt.aku minta tp gk mau diksh.
    aku mimpi memeluk ank kcil 3thn.
    apa arti mimpi akhir ini sk mimpi ank kecil seperti ini…?

  19. nadiah

    mungkin hanya mainan tidur, tapi saya bermimpi mengenai seorang bayi yang diberi makan oleh seseorang sambil dikendong oleh saya….bayi tu duduk diribaan saya smbil diberi makan oleh seseorang…..maksudnye adakah sama seperti memberi bayi makan?

  20. eka

    sya semalam bermimpi menangis sambil memeluk bayi..seakan akan sya tidak mau meninggalkan bayi..sedangkan bayi tersebut bukan anak ku

  21. budi

    ibu saya ngimpi bersanding dengan bayi ? apa maknanya

  22. zakia

    hmmhh mau nanya, semalem saya mimpi nemu bayi perempuan, tapi bayi itu kadang2 berubah jadi ular, dan saya asuh bayi itu, terus bayinya ngasih saya semacem kekuatan gitu…trus saya bangun dari tidur saya, dan beberapa menit kemudian saya kembali tidur, namun mimpinya masih saja tentang bayi dan ular yang memiliki tanda kuning diatas kepalanya…kira kira apa ya artinya ? hmmmhh

  23. ekin

    sy bermimpi..
    mndpat baby llaki…
    dan sy nmkan die…
    sy mnyusukan die…
    baby tue comey sgt…
    sy mnjaganya pnuh ksih syg…
    mmpi nie apa mkna die ek….

  24. dara woyla

    assalamualaikum,Wr.Wb.

    Saya bermimpi melihat bayi kembar 6. Apa arti mimpi tersebut….? Tks

  25. SITI RATNA L

    eee klau mimpi menggendong bayi yang bru mlhrkan ??

  26. rina

    aq mimpi punya anak bayi tp kan q msih scool

  27. iwan

    assalamualakum???? aku barusan mimpi nemu banyi dari blumbang kiraain dia mati tpi setelah tak angkat dia masi hidup artiya apa yah??? n makasi sebelumya

  28. vee

    Sy mimpi baru kluar dari rumah bersalin dan melahirkan bayi laki-laki. Apa artinya?

  29. khairulnizam bin anuar

    saya mimpi mendapat bayi…ape agak2 tafsir mimpi sy?actually sy da kawin 3thn tp blm lg dkurniakan zuriat…

  30. yona sufrita bt M yusuf

    kalo mimpi menemukan bayi yg lahir terpaksa dalam kecelakaan mobil, masih dengan tali pusarnya n saya yg memotong tali pusarnya tersebut.

  31. sky

    mimpi melihat bayi kembar 3, lelaki 1 perempuan 2.

  32. mawar

    saya mo tanya,mimpi melihat orang melahirkan bayi laki2,artinya apa ya???ditunggu balsannya..

  33. mia

    sy bermimpi di suruh menggendong bayi terus sang bayi buang air besar banyak sekali di tangan sy

  34. Nita

    saya mimpi becanda dengan bayi lutcu,,, apa artinya yach,,,, thanks

  35. febry

    saya qo mimpi melahirkan bayi cacat ya,itu artinya apa ya?

  36. tendy

    Maaf, numpang nanya
    kalau mimpi beberapa orang bayi dikubur hidup-hidup, artinya apa yah??

  37. zuan pangestu

    saya mimpi gendong bayi, tp yg anehnya begitu bayi itu saya gendong malah ada satu bayi lagi yang wajahnya sama….. artinya apa itu

  38. dedi sunardi

    saya bermimpi dikasih seorang bayi, apa artinya

  39. gina

    gua mimpi menggendong bayi,trs bayinya ngencingin gua ???

  40. silvi

    kalau saya mimpi melihat bayi kembar tapi dempet gimana??
    banyak tuh bayinya
    dempet semua

  41. silvi

    kalau saya mimpi melihat banyak bayi kembar dembet bagian badan gimana yah??

  42. syafa

    mimpi mendukung bayi yang di beri olih orang lain

  43. cari

    saya mimpi seorang kawan telah melahirkan bayi di rumah dan bertali pusat. sila komen

  44. sitri queen

    saya mimpi ada seorang ibu memberikan janin manusia kepada saya..kemudian janin itu masu ke tubuh saya,pada saat janin itu menghilang dan masuk ke tubuh..saya merasakan sentakan.ketika bangun rasa sentaan itu masih trasa.ada yg tau apa arti dr mimpi aneh ini ???

  45. hussen

    apa artinya mimpi melihat bayi yang mati lalu hidup lagi?

  46. ummihuda

    saya bermimpi melahirkan bayi lelaki cacat. apakah maknanya?

  47. bengkel

    untuk orang" yg lebih berpengalan,saya mau tau apa arti mimpi istri saya ini..istri saya saat ini sedang hamil muda..tapi kemarin dia mimpi sudah melahirkan baby saya…terus dia melihat kalau baby saya itu kecil sekali,terus di dlm mimpi dia dirumah sakit para perawat bukannya malah memasukkan ank saya ke inkubator malah di diemin..terus istri saya berlahan menyampaikan sesuatu ke perawat dan perawat itu malah mebiarkan ank saya kedinginan,lalu istri saya pergi meningalkan ank saya..setelah itu istri saya malah pulang kerumahnya(yg di kampung hlaman,bukan kerumah kami saat ini)dan istri saya malah ngumpet di bawah meja..dan datanglah temennya mengantarkan ank kami…tapi dia malah bilang sudah serahkan saja sama papanya dia tidak mau dgn ank yg sudah lahir ini,terus istri saya bilang bawak saja ke rumah sakit dan di masukan ke inkubator..biar perkembangannya cepat membaik,di dlm mimpinya dia terus menerus menlpon saya dan terus mencoba mencari kbar di mana saya brada..,istri saya tidak menemukan saya di dlm mimpi itu,setelah dia mau keluar rumah bermaksd ingin membawa ank saya ke RS sebelum naik becak anak saya terjatuh,terbentur dgn keras..lalu paman saya dtng membawa ank saya dgn berkata..erikan ank itu kepada saya..!!!saya berharap ada yg tau,apa arti mimpi istri saya ini.saya berharap ada yg bisa menjelaskan kepada saya trimakasih…ke email saya [email protected] trimkasih

  48. wida

    kl mimpi melahir kan bayi pertanda apa ya??

  49. agus_indrayana

    kalau mimpi memandikan anak yg sudah tak bernyawa…??
    tolong artikan mimpi ini

  50. zaiza

    sya mimpi melihat bayi dri atas langit,,,ramai sgt..ada yg bru jd janin dan ad yg sudah pon di lahirkn.apa makna mimpi itu…tolong terang kn kpd sy…please

  51. Moch.Suprapto B.Y.

    Istri saya bermimpi menerima bayi dari seorang ibu muda pakai kerudung putih dan wajahnya pucat
    setelah memberikan bayi tersebut ibunya bayi tersebut meninggal apa tafsirnya yaa… tolong kalau tahu
    beri info … thanks.

  52. zaura

    Isteri saya dah 3 kali bermimpi bayi telanjang. Apa maknanya.

  53. susi

    saya skrg sedang hamil 4 bln…..tapi saya bermimpi bayi dlm kandungan saya wkt di periksa dokter tak ada bayinya….apa arti dari mimpi saya?

  54. susi

    saya skrg sedang hamil 4 bln….saya bermimpi wkt di periksa dokter tak ada bayi dlm kandungan saya…apa arti dari mimpi saya???

  55. susi

    sy bermimpi bayi dlm kandungan sy hilang…apa arti dari mimpi saya itu???

  56. eggie

    saya mimpi berkelahi dengan seseorang teman saya sampai bunuh2an dan saya mimpi pada malam hari melihat bulan berwarna matahari seprti meleleh…knp ya??bs tolong artikan?

  57. aryani

    saya mimpi dikasi bayi sama orang terus saya susui itu bayi .apa artinya ya?

  58. kintaro

    assalamualaikum

    Saya bermimpi melihat bayi perempuan baru dilahirkan.. Apa arti mimpi tersebut….?

  59. kiki

    artinya kalau anda brmimpi mndpt anak lelaki itu brrti anda akan trkena musibah ….

  60. ella

    saya mimpi anak saya umur 2thn digigit ular kecil.kakinya sama punggungnya..tlong artikan mimpi saya ya..makasih

  61. zizii

    tadi malam saya mimpi punya bayi tapi boleh bercakap dngan saya

  62. Dian Purnama

    semalem mimpi gendong bayi perempuan,, trus saya suapin bubur.. bayinya lcu bgd… ;) apa artinya ya???

  63. eka srimulyani

    semalam aq mimpi tiba2 punya anak dan tidur seranjang bersama q n suami.Lalu aq menyusuinya setelah sadar klo q punya anak..q terlalu asyik menikmati tidurku hingga lupa klo anakku jauh dr sisiku kemudian aq gendong bayiny n q susui. Bayi itupun tersenyum meskipun minumny cm dikit.Apa y arti dr mimpiku ini?

  64. sri wahyuni

    Assalamualaikum ,Wr.WB.
    Saya bermimpi di beri 2 bayi, 1 laki-laki dan perempuan. Lalu saya makan bayi laki-laki.
    Apa arti mimpi tsb??? Trims ^_^

  65. rafee

    bermimpi melihat bayi-bayi bergeletakan, lalu satu bayi digendong dan diberi kehangatan sampai besar, bayi yg lain mati….itu pertanda apa ya??

  66. tary

    hai,q mow nyak nie.
    q sllu mimpi bayi yg lcu n mngil. yg sllu brsma q,n byi itu cwox smua. tpie,tumbn.ny q dpet bayi cwex,tdie mlem di dlem mimp. apa arti smua nie???
    apkh q akn cpen mempnyai bayi??

  67. fitrul azmi agustini

    anda insya allah dapat keberuntungan, semoga :)

  68. Paula Soares

    yang bermimpi melihat Bayi,ini bertanda bahwa dia akan mendapatkan seorang bayi………….!

  69. ena

    saya bermimpi melahirkan anak dengan mudah tetapi tidak menyediakan brg2 keperluan bayi tersebut…apakah maksud mimpi ini???

  70. novita sari

    saya bermimpi bayi di makan anjing … ap artinya

  71. novita sari

    saya bermimpi bayi dimakan anjing

  72. dita

    assalamu'alaikm..
    dalam bbrpa bulan ini. sya sllu brmmpi bayi…
    sya mnciumnya…
    tp d sela mmpi itu ada buaya jg. tp bkn ssprti buaya. binatangnya aneh…
    n sya d gigitnya..
    tu apa y artinya….

  73. ulfa

    mau tnya dunk, minggu lalu sya mimpi gendong bayi, sya mrsa low itu anak perempuan, dia begitu nempel sma sya, & dlm mimpi itu jg ada s’org laki2 yg sy knal, & sya prnh brmimpi spti ini 2X, kira2 arti mimpi sya ini apa ya

    tq

  74. Ekha_@curRcills

    Smalem mimpi gend0ng bayi mung!l ga tw jnis kelaminya trus ganti clana bayi krn ng0mpOL v saat sya liat tgn kiriy hany trdpat dr pundak ampe siku aja
    artiy apa ya dr mimpi it plis replay !!!

  75. fitri

    Saya mau nanya, bbrpa hari yg lalu ibu saya mimpi anak bayi. Bayi itu anak mantan saya,pdhl knyataannya dia blm nikah. Trus bayi itu dititipkan pada kami. Ibu lhat bayi itu dipangkuan saya aja

  76. Dee

    bagaimana dengan bermimpi melihan bayi yang sudah tidak bernya di mandikan tetapi seperti dilemaskan

  77. angah

    saya mimpi makan janin yg masih berdarak lagi..ape mksdnye?

  78. aida

    sye mimpi melahir kn bayi lelaki dgn mudh sgt…apa mksud nya ye…

  79. cuTe gal

    sy salu mimpi dpt baby tp sy pn xkawen lg..mimpi mnyusukn baby pn penah..org ckp kl kite mmpi bg susu kt baby bkn mimpi y elok…betol ke??

  80. kukuh pambudi

    mimpi melihat bayi mati

  81. saya

    kamu namakan die?? o_O

  82. lia

    aku sering mimpi hamil & menyui bayi :(

  83. rin du sihotang

    q mohon aq mw tanya ap arti mimpi saya bermain sm tman saya di samping rummah,dan saya pulang ibu saya melahirkan bayi,dan ibu saya mw membuang bayi itu, tpi saya ambil bayi itu, saya memandikan bayi itu, tpi bayi itu masih berlumuran darah, bayi itu nangis, saya di beri uang saya ayah dan abng saya krna saya brniat bawa bayi itu ke puskesmas untuk di bersihkan,,, ibu saya terus berusaha mw buang bayi itu, tapi bayi itu saya gendong trus,,

    ap arti mimpi saya itu????

  84. arlyn

    3 hari lalu saya mimpi akan diberikan bayi kepada saya, apa artinya ya

  85. rudy

    aq mw nanya br ajja aq brmmpi diikuti bayi laki” ,dia tak mw aq tnggl sdikitpun,setiao aq tnggl slu aj dia mngikutiku kl g salah nmya”nunul” apkh itu sdara kmbrku atau gmn,???

  86. ella

    aq mmpi mnggendong bayi laki”

    dn d dlm mmpi tu,,bayi yg aQ gendong tu ank Qu sndri.

    tu pa makna’a sich

  87. komari

    mimpi mendapatkan bayi mungil

  88. Rustam

    Saya mimpi mencium bayi laki2 apa maksudnya ?

    trima kash

  89. syarifah

    bermimpi melahirkan anak perempuan?? bila saya mengendong nya dia akan diam

  90. fery

    Apa arti mimpi anak bayi saya tidur tengkurep,,tq

  91. Dikyan

    Saya mimpi mengendong mayat bayi yg bru lahir,apa artix?

Diskusi Tafsir Mimpi Bayi

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>