B > Tafsir Mimpi Bencana

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Bencana":

Bermimpi tertimpa bencana

Akan memperoleh kebahagiaan

Bermimpi menolong orang yang tertimpa bencana

Akan memiliki masa depan yang cerah

Bencana
2 votes, 3.50 avg. rating (63% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Sembahyang / Shalat,  Tamasya,  Sampah,  Ternak,  Bintang – Bagian 2,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada April 16, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Bencana, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

34 thoughts on “Bencana”

  1. pada waktu malam hari saya mimpi kiamat

    dan matahari itu meledak turunlah dari atas

    berbentuk batu merah dan sampe bumi itu

    meledak menjadi api, mohon perjelaskan arti mimpi tersebut,, mimpi itu sekitar jam 5/empat

    1. kalo saya mimpi ada ledakan entah itu teror ataupun bencana yang akhirnya mengakibatkan rumah orang terbakar dan ledakannya itu dari satu tempat tertentu tapi entah dari mana asalnya ledakannya pun tidak hanya sekali tapi berkali kali banyak orang yang masih hidup, rumah saya pun terkena bom tersebut anehnya rumah saya tidak terbakar , hancur , ataupun berantakan hanya terkena debu ledakan nya saja .
      mohon unntuk menjelaskan arti mimpi tersebut . mimpi itu sekitar jam empatan saat adzan subuh.
      terima kasih

  2. sy melihat bulan dan di dalam bulan sy terlihat kiamat di tempat lain… api marak merah kehitam hitaman dan ribut yang sgt kuat..

  3. aku sering sekali mimpi yg jenisnya sama, bencana!!!yg paling ssering itu mimpi angin puting beliung atau tornado.di situ saya selalu bisa melewatinya berdua anak saya. Dan selalu berulang2, meskipun bencananya berganti2. Ada apa gerangan?

  4. saya bermimpi melihat gunung laharnya meleleh sampai dihadapan saya dan tiba tiba saya di atas perahu/sampan bersama seseorang saya berdiri paling depan dan orang tersebut membawah bambu untuk mendorong sampan tersebut,dan orang itu maupun saya tampa mengucap satu kata pun dan anehnya saya tidak merasa takut maupun panas…..apa arti mimpi itu…………….?

  5. semalam saya bermimpi, saya dan temen2 berada di sebuah bangunan tiba2 ada gempa, saya dan teman2 lari ketakutan kebawah tp waktu sudah sampai di tengah tangga bangunan itu hilang.. Lalu di saat itu Allah menolong dengan menjatuhkan bangunan itu seperti kertas anehnya saya dan temen2 tidak apa2 malah waktu bangunan itu runtuh ada pohon yg masuk, trus kami loncat keluar. Setelah kami keluar, aq menemukan 2 handwatch milik temen aq yg tadi mengikuti aq tp mereka mlah menghilang.

    Setelah aq terbangun dari mimpi, aq langsung melihat berita tentang banjir lahar yg akan mengancam prambanan, padahal esok tanggal 24 saya akan keprambanan..

    Tlng tafsirkan mimpi ini, atau hnya bunga tidur.??

  6. malam tadi saya mimpi, puting beliung melanda kampung saya..warnanya hitam dan besar. Alhamdulillah saya terselamat tapi terkena sedikit, dan kemudian macam ada lembaga didalam puting beliung itu berkata2 (dah lupa apa kata2nya)….

  7. satu ari saya mngalami 1 mimpi yg dasyat,,
    saya mimpi,,hari hampir2 nak kiamat,,
    dalam mimpi tu saya melihat bulan 5 inci lagi ingin menjejak bumi,,
    kemudian angin kencang datang dengan kuat,,air laut pasang seperti ingin menutupi seluruh bumi,,
    dlm air laut yg pasang tu ombak kuat,,saya melihat kejadian tu seolah2 berlaku dan ia mnakutka,,
    air laut yg melimpah tue memasuki rumah saya.apabila saya terjaga dari tidur,,saya menangis,,dan berfikir adakah nie satu hidaya yg Allah beri kpd aqu????

  8. dopelganger1@y.[email protected] says:

    tadi sya bermimpi ade ombak yg sgt besar.. kemudian menengelamkan saya dan org2 disekitar, tapi yg peliknya slepas dtengelamkan.. saya dan org sekitar masih boleh bernafas.. dan semua org terselamat….
    kemudian datang lagi 1 lagi ombak yang besar..
    mase itu saya dan keluarga saya dtengelamkan ke dalam air..
    kemudaian saya tersedar..

  9. .wKtu ittu ,, sAiia ,, mImpii ,, berkeLiLinG mEnAiKi mTor ,,, .dEnGAn tMaN saiia ,, ,.wKtU pLaNg ,,,, .. .sUdah adda bNcAnA yAiitu ,,, bAnjir cMpuR LuMpUr ,,, .aPpa arii mImpii saiia ..???

  10. Semalam sy mimpi bencana air bah meluap seakan akan mau menenggelamkan seluruh rmh..dan mimpi itu sering tiap thn smpe 3 ato 5 kali.knp ya kok ak sering mimpi bencana?

  11. aku mimpi gunung meletus dan air meluap menyerupai angin lisus dan aku pun brada didalam pusaran air tersebut, aku sempet tahan napas krn takut kemasukan air dan aku sempet tersadar dan aku akhirnya selamat dari air tersebut… beberapa hari kemudian aku mimpi langit gelap (mendung gelap ngt) dan di sebelah barat aku liar gumpalan awan menyerupai tangan orang seolah dia mengintip kami yg brada di bumi… kira2 apa yah arti mimpiku… pls reply yah.. Thx b4 ;)

  12. Saya bermimpi angin ribut yg aneh dan sepertinya mengejar saya hingga plastik bawaan sayapun tersobek sepeti dtarik tangan kemudian saya pun mejihat angin yg sangat besar hingga sayapun seperti terangkat dan saya berteriak Alloh Huakbar dan sayapun bisa turun kemudian saya melihat pohon2 tumbang dan saya mengajak orang2 menggungsi dan tak ada yg mau hanya satu teman saja kemudian orang2 yg d belakang terbunuh dan saya melihat dr persembunyian saya bayak orang berbadan besar menbawa pedang membantai mereka .artinya apa ya

  13. saya bermimpi bermain dirumah teman dan ternyata teman saya GILA dan saya mau pulang dijegal teman saya dan akhirnya saya berhasil pulang karena ibunya datang menhampiri anaknya dan memeluk dia

    1. saya bermimpi bermain kermh tmn, ternyata tmn saya GILA. dan saya mau pulang selalu diganggu. dan akhirnya saya pulang berhasil dikarenakan ibu tmn saya pulang dan memeluk dia.. ARTI MIMPI TERSEBUT APA?

  14. saya bermimpi main kermh tmn, dan tmn saya gila. saya meu plng dignggu tmn saya. dan akhirnya saya pulang ditolong ibu tmn saya dan memeluk tmn saya lalu saya berhasil pulang

  15. Saya bermimpi ada bencana besar yg hanya meliputi provinsi tmpat saya tinggal. Sejenis tornado, tpi seperti hujan besar. Di bagian awan ada yg menggulung-gulung, tpi yg trjdi bukan angin puting beliung, melainkan turun hujan. Saya dan keluarga hmpir ingin pergi ke luar negeri utk mnylmatakan diri. Tapi trnyata hujan trsebut sdh mulai berbentuk banjir dan mulai memasuki rmh kami. Apa makna dri mimpi trsebut? Tlg dibls.

  16. Semalem saya mimpi wahana2 permainan yg ada di dufan pada brjatuhan di sekitar tmpt tinggal saya tidak brhenti2 smpe wilayah di skitar tmpt tinggal saya hampir hangus tp saya selamat dan anehnya saya lihat orang2 di skitar saya tenang2 saja sepertinya cuma saya yg panik.

  17. td mlm tgl 9 mei, q brmimpi bncna alam yg mengakibatkn banjir bandang dr gunung semua rumah yg ad di bwh gunung roboh kebnjiran trmsuk rmh kluarga saya,dn apa mkna yg ad dlm mmpi saya,

  18. [email protected] says:

    Saya bermimpi pada hari itu saya berjalan di jalan raya tahu” banjir menerpa saya, saya menyelamatkan diri dari banjir dan sambil bilang kesupir anggot umum, awas di sana ada bencana banjir, supir itu tidak mengerti……. abiz selesay banjir….. saya sama keluarga menolong seseorang teman saya…. gimana mimpi itu saya????

  19. [email protected] says:

    Saya bermimpi lagi ada syunami 3 kali saya bermimpi begitu mulu….. mimpi yg terahir ..ada syunami ya sangat dasyat disuatu itu saya melihat seorang bayi yg ada di depan saya, dan saya selamatkan bayi itu(sabil saya pegang di tangan saya) dan ada sebatang pohon saya pegang erat sebatang pohon itu sabil mengucap istiqfar, allahu’akbar, subhanaallah, alhamdulillah, laa ilaahaillallah…….; ada di belakang saya orang banyak sekali pas syunami menimpah saya orang di belakan saya tersapuh abiz dengan syunami itu…. dan dengan kehendak allah swt saya selamat, abiz syunami selesay saya mencari keluarga saya ibu bapak adik abang ( keluarga) dan dia pun selamat juga di suatu goa.

    Mimpi saya apa maksut ya??????

  20. Saya mimpi mase tu ade tembakan di kawasan bangunan tengah siap.saya jalan kaki nak balik rumah orang yg tembak menembak dikawasan tu lontarkan bom tmpat saya tgah berjalan..lepas tu saya x sempat nak lari bom tu meletop dan saya pusing belakang badan saya dan tutup telinga saya dan saya sebut Ya allah lindungilah hambamu ini..badan saya melecur tpi bahagian bahu blkg saya je melecur skit.saya hampir mati mase tu sebab rasa bom tu meletup hingga rasa dengupan jantung tu ditarik sekali.apakah makna mimpi saya tu.

  21. saya bermimpi terbawa arus banjir yang besar,bahkan bumi ini hanya terlihat air,suatu ketika saya terdampar bagian bumi yang belum terkena air banjir dansaya temukan anak saya yang bungsu dan langsung saya gendong,setelah itu dari jauh saya lihat air begitu besar mau mendekan saya bingung akan lari kemana karena saya di kelilingi air yang besar sambil menggendong anak saya,sambil ketakutan air itu hampir mendekati saya saya terbangun,demikian mimpi saya tlong apa firasatnya,(ari kaltim)

  22. sy pernah bermimpi,,kejadian kiamat seperti di film 2012,, bumi dan segala isinya hancur lebur. Mimpi itu terjadi baru-baru ini, jd bukan pada saat pertama kali menonton film 2012 tentang kiamat,, dalam mimpi itu anehnya semua makhluk hidup meninggal,, yang anehnya dan syukur alhamdulillah hanya saya sendiri yang masih hidup,, Ya Allah,, sebenarnya apa arti mimpiku ini,,,semoga ini petunjuk u/ hamba memperoleh hidayah dari Allah SWT,,, Wallahu a'lam bish-shawabi,,

  23. Saya melihat awan dilangit memerah semua seperti gumpalan apin,saya lihat ada 2 orag saling berhadapan dilangit.setelah itu saya melihat ada Ɣαηƍ terjatuh dari langit pas dihadapan saya berdiri dan ternyata Ɣαηƍ jatuh dihadapan saya adalah seorang waniita.mohon pencerahan apa arti mimpi saya semalam itu.terima kasih sebelumya.

  24. Saya mimpi bukit runtuh..dan datang banjir…tapi saya diselamat kan oleh teman saya dirumahnya…hingga saya tak terkena banjir..apa artinya ya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.