Tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi "Bersetubuh" dapat disimak pada arti mimpi Zina.

Disclaimer: Tafsir mimpi Bersetubuh di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Bersetubuh ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Bersetubuh, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 329 komentar untuk arti mimpi Bersetubuh

  1. anak aceh

    semalam saya bermimpi bercumbu ama mpok NORI,dia isap punya ku,tiba2 kontol ku membesar sperti rudal, dan saya gesek2 kontolku di pe2k @ mpok NORI dan dia berkata fuck me,, ohh yeahh dan saya masuk kan scara pelan2 dia mendesah ohhh,, saya pun mau kluar air mani saya suruh minum air itu kpada @ dan yg enak @ dia menghisap punya ku sambil minum air mani k, ohhh asyik @@@

    APA ARTI DARI MIMPI INI gan !!

  2. eva sari dalimunthe

    saya bermimpi tadi malam kekasih saya menyelingkuhi saya dan berzina di dpan mata saya dengan wanita lain. dan dia bilang dia dia masih bisa mencari kekasih yang lebih cantiq dari saya. itu artinya apa ya..

    sebelum dan sesudahnya terimakasih

  3. nacqee

    saya bermimpi melihat pacar saya bersetubuh dengan orang lain,

    apa art di balik semua itu???

  4. man

    kalau kita pernah mimpi bersetubuh dengan seseoarang wanita yang kita sukai kemungkinan akan menikah dengan wanita yg kita cinatai.

  5. ita

    smalam saya bermimpi melihat orang sedang bersetubuh………….

  6. FRANSINA REGINA MABE

    aku bermimpi dengan pacar aku,yang sampe skarang belum pernah ketemu! itu artinya apa yach….

  7. siti mastuti

    aku itu bermimpi bersetubuh dng pacarku, da n pacarku jga mimpi yg sa ma>>>>>>>>>>>

    apa artinya?

  8. fandy

    aku mimpi istri ku bersetubuh degan orang lain apa artinya ya

  9. fandy

    bapak/ibuk saya mau tanya ne soal mimpi saya,bahwasanya say meliahat istri saya bersetubuh degan orang lain.dlm mimpi saya..

  10. nu

    mimpi diperkosa

  11. durokim

    mimpi begandrngan tangan tdk mau lepas suruh pergi

  12. durokim

    jabat tangan

  13. davi

    bermimpi,,,,,,berzina dengan pacar sendiri

  14. hardiyanti

    bermimpi bersetubuh dg suami yang sdh meniggal

  15. susanty

    mimpi menerima anak laki laki

  16. SHY

    MIMPI cuba bersetubuh dengan suami orang

  17. radien

    tafsir mimpi: saya mau tnya? saya bermimpi melihat suami saya berjinah dengan orng lain d dpan mta saya,mimpinya selalu itu terus.mohon artikan mimpi saya.terimakasih

  18. Andipapinka

    Tadi malam saya mimpi mau berhubungan badan dengn adik ipar saya,,,pas mau (maaf) dimasukin tapi gak bisa masuk.Untuk diketahui bahwa adik ipar saya itu sekarang tengah berada di Jakarta.

  19. isnaini

    artinya anda telah melakuan hub asmara jika memang benar adanya tapi tiada di restui orang tua

  20. larno dwi pariono

    saya mimpi bersetubuh dengan anak perempuan,tp perempuan itu belum jadi pasangan saya…

  21. Rama

    saya mimpi bersetubuh. itu artinya kenapa ya…??????

  22. ira

    saya mimpi bersetubuh dengan pacar saya,,,

  23. dhinie

    saya mimpi klo saya melihat suami saya berzina dengan orang lain…
    apa yah maksudnya???

  24. dinie

    saya mimpi klo saya melihat suami saya sedang sebsetubuh dengan wanita lain
    apa yah maksudnya.

  25. ahmad

    iiii serem

  26. UQHY

    SEmALAM SAYA BERMIMPI,COWOQ SAYA MUTUSIN SAYA NBALIK MA MANTANX,,ITU KNAPA YAKH??TKU

  27. dhany linkorn

    ada2 aj ,…

  28. ichigo

    saya mimpi kedua ka2k sppu saya bersetubuh di depan mata saya
    itu apa rti na ya???????

  29. putra

    saya mimpi bercinta dengan kekasih saya,,,,,
    trus sampai terjadi hal yang di lakukan suami istri?

  30. ucok

    bercinta dengan cwek lain d mata depan kekasih saya

  31. ucox

    bercinta dengan cwek lain d depan mata kekasih saya…………….

  32. danoe

    saya bermimpi semalam telah bersetubuh dengan mntan kekasih saya ,itu artinya apa ya ???

    terima kasih,,…

  33. suar

    mungkin itu menandakan bahwa pacar anda sangat setia.

  34. rizwan

    mimipi ciuman dengan sahabat sendiri

  35. willy

    saya mimpi bersetubuh dgn seorang cwe yg tidk ku knl….
    apa artinya…
    tolng bri jwaban…

  36. vira

    saya mimpi dikejar pocong :S

  37. horak

    klw mimpi pacaran,mencium/di cium disentuh atau dipeluk bertanda tanaman anda akan bagus,jika mimpi berstubuh dgn orang lain tapi menyesal karena kejadian itu.artinya kamu akan dapat membeli tanah.

  38. ella

    semalam saya bermimpi melihat cewek lain dianiaya ama cwok 10 n kjadian itu ada d kontrakan saya? n 1 hal lagi teman saya ngimpiin saya hamil n itu kjadain'y udah 2x?
    pertanda apakah itu,saya minta tlg kejelasan'y?
    makaci sebelum'y.

  39. siti zuriah nora

    saya bermimpi yg sye brsetubuhan dgn sseorang lelaki,,tetapi sya tdk pasti sama ada lelaki itu teman lelaki sya atau pun bukan…

  40. sitizuriah

    saya bermimpi yg saya tngah bersetubuh dengan seorang lelaki,tetapi sya tdk pasti sama ada lelaki tersebut teman lelaki saya atau pn bukan,,

  41. rosita

    saya mau tanya,& artinya apa dri mimpi saya,tdi malam sya mimpi mlhat pcar sya bersetubuh sma org laen,sedangkan pda saat ini kmi sedang mrahan/slisih paham.

  42. rosita melly

    mimpi,mlihat pacar bersetubuh dg or laen,sdangkan pd saat ini kmi sdang marahan/selisih faham,artinya apa…

  43. echa

    saya pernah brmimpi ciuman dngan ornx yg sya bnci kmungkinan arti.nx px ea.

  44. qiqi_nha

    kalo saya penah bermimpi pacar saya lagi jalan ma co laen ap artinya ya mas

  45. gustav

    saya bermimpi bersetebuh dgn mantan pacar td malam, apa ya artinya?
    karena mimpi tersebut sering sekali bukan 1x saja…
    trims

  46. manisya

    Teman lelaki saya malam tadi mimpi bersetubuh dengan saya dan katanya saya banyak mengeluarkan 'air mani' dan secara tiba tiba saya tidak mahu melakukan persetubuhan itu lagi. ape maksud di sebalik mimpi ini ya?

  47. siska

    masya allah . . . . . klo aq sich gak pernah mimpi gituan sorry yeee . . .

  48. ivunk

    saya mimpi pacar aku tunangan dengan pria lain

  49. dev aja

    saya bermimpi melakukan seks dgn tante

  50. deanis

    sy pernah bermimpi tangan dipegang oleh wanita……..apakah msudnya tue??

  51. feei

    saya mimpi bersetubuh dengan laki saya,pada saat ni kami tinggal berjauhan! apa maksud dr mmp ni!

  52. gombal

    Kirain dijawab, kalo nanya2 sendiri buat apa…
    gombal mukiyo

  53. andini

    sya brmmpi brsetbuh dgn lelaki yg bkn pcr sya (dya pcr tmn sya) ! apa artiny yaw? tlg djlskn

  54. Tej0

    Saya td mlam bermimpi onani itu artinya apa yaaaa?

  55. trokie

    alamat nya tidak baik

  56. troski

    erti nya dia memang betol2 setia dengan kamu. melainkan kamu yang curang dengan dia hehe

  57. ade

    saya pernah bermimpi bersetubuh dengan orang yang bru saya kenal dan sejak dari mimpi itu saya justru sangat mncintainya mskipun saya tdk tau apa isi hatinya,… tlong donk apa artinya itu,……!!!

  58. maryanti

    subuh tadi saya mimpi suami saya berzinah d engan orang lain……tolong artikan mimpi ini. thanks

  59. nasa

    kalo mimpi bersetubuh dengan orang yang gak kita kenal selama 4 malam berturut-turut tu artinya apa ea???

  60. andi

    kalo mimpi ml selama 4 malam berturut2 tu artinya apa ya??

  61. shandy

    sya mimpi brsetbuh dngan pcar tmen

    apa arti d sblik smua it…………….??

  62. Desy

    semua mimpi tu bunga tidur, jgn berfikir negatif tentang mimpi buruk………

    semalam saya mimpi di kejar pocong itu artinya apa ya?

  63. ridwan

    mza ci

  64. cindy

    Kemaren malam qw mimpi di cium seseorang yg gak qw knal, tpi dy ganteng bgt n cute
    cp yach dy????

  65. aim

    saya bermimpi bersetubuh atau yang biasa dikenal mencabuli anak kecil,apa ya arti mimpi saya itu?

  66. dino

    saye konpius…saye mimpi bersetubuh dgn fasha sandha..adakah maksudnyer saye akan jadi pelakon?

  67. dino

    saye bermimpi syok bermain dgn seorang artis..adakah maksud nye saya akan jd seorang artis..??

  68. aku..

    saye mimpi kena liwat..bila sedar punggung saye sakit2.adakah saye betul2 diliwat..??

  69. dino

    woi korang ni mimpi ke betul2..??

  70. thiand

    .saya mmpi rncna brsetubuh dgn cew yg aqw incar, , , ,tp g jd. . . .mksd'x mmpi quw tuh pha. . . .?

  71. memey

    saya e-min pernah bermimpi saya bersetubuh dengan tunang saya sendiri

  72. memey

    assalamualaikum hari tu sya pernah bermimpi saya bersetubuh dengan tunang saya sendiri????????apa maksud nya tu erk

  73. anuar

    aku mimpi tidur dengan kekasih di sebuah rumah..lalu di tangkap.dan dinikahkan

  74. restu

    kemarin saya mimpi tidur bareng sama lelaki

  75. wessly

    hidup anda akan cerah dimasa depan,walau skrg lg sendiri.. :)

  76. Tia

    Aku sering mimpi kalo suami aku bersetubuh dengan pembantu ku sendiri,apa sih arti nxa plieaz di jawab ya aku tunggu??

  77. alay

    semalem saya bermimpi dengan miyabi sampe lemes….artinya apa yh..?

  78. cantenk pecah

    aq mimpi berzinah dengan mantan pacarq……..itu tandax np yach….?

  79. endang

    saya bermimpi kalau pacar saya sedang bersetubuh dgn teman saya apa???????????artya???

    sebelumy mksh……..

  80. JULIA AWANG

    saya mimpi suami bersetubuh dengan orang lain dan telah bermimpi 2 x…

  81. jentayu

    saya bermimpi bersetubuh dengan lelaki yang tidak saya kenali…

  82. ecky gusrianto

    saya sering bermimpi berserubuh dg orang yg saya titak kenal

  83. ecky gusrianto

    saya sering mimpi bersetubuh dg perempuan tapi tau orang nya siapa..

  84. agus lasmana

    saya mimpi bersetubuh dengan mantan istri saya dan itu apa ya artinya

  85. dwi imoet

    aq brmimpi kalo aq di prkosa ma paman ku sndiri..!!!

    pa ya maksud nya

  86. chika

    saya mimpi bersetubuh sama suami saya sendiri,,,apa artinya

  87. YUNI

    saya prnah bermimpi saya bersetubuh dengan orangn lain yang tidak saya kenal dan juga bkn pasangan saya.Arti dari mimpi itu apa ya?

  88. adhy

    Klo mimpi pacaran apa artinya apa yah…???

  89. Fatimah

    Saya bermimpi klo suami saya berselingkuh & bersetubuh dengan ibu angkat saya & saya melihat sendiri,mimpi ini artinya apa?thanks.

  90. may

    saya bermimpi klo saya pernah berhubungan dengan orang tua saya apa ya tanda artiu mimpi itu?

  91. ika marianingsih

    saya bermimpi bertubuh dengan lelaki ganteng yang pegang tangan saya kenalin..tapi gk jelas wajah siapa lelaki…apa artinya..?

  92. ika marianingsih

    saya bermimpi bertubuh dengan lelaki ganteng yang pegang tangan saya kenalin…tapi gk jelas wajah siapa lelaki…

  93. adhy

    Klo mimpi bersetubuh dengan orang yg aku cintai kira2 artinya apayah…..??????????

  94. Adhy

    Semalam sy mimpi bersetubuh sm orng yg sy cintai….artinya apa….?????

  95. nourma

    tadi malam saya mimpi digauli suami saya,,,maksudnya ap ya,,????

  96. bayu rizky

    saya bermipi ketemu pacar

  97. viviane

    Q pernah mimpi bersetubuh dengan lelaki q.

    saat itu aq berada ditaman bersamanya,namun tiba2 taman itu berubah menjadi sebuah kamar,ya memang itu dikatakan kamar tidur.tiba2 tnp aku sadari,pakaian yg t’lah aku kenakan&juga pakaian lelaki q yg tlah ia kenakan ternyata tidak ada/tdk melekat pd tubuhku&juga tubuh lelakiku.yang telah aku sadari adalah aku melakukan hal itim bersamanya(lelakiku)di ranjang

  98. gandhi

    tadi malam saya bersetubuh dengan istri sya apa artinya ya?

  99. linda

    mimpi bersetubuh dengan kawan satu pejabat

  100. jiwa

    klo aq mimpi,ma cwok yg aq sukai tp aq blum jadian ci,tu arti'y pa z?

  101. erlin

    q brmimpi pcrq di jodohkn sm tmnq sendiri,,,,,artix ap….??????????

  102. erlin

    q bemimpi pcrq di jodohkn ma tmnq..

  103. nana

    saya mimpi bercinta dgn bos saya?

  104. Dkid

    gw mimpi diperkosa xm Pcr 7 hri 7 mlem…
    ga mau pergi dyanya…..
    xmp bgitu lepas sy ga bisa jln

  105. dKID

    sama…..
    saya sama pcr=="

  106. iwano

    smalam aku mimpi cium dan bersetubuh dengan cewek yang gak di kenal

  107. mardy

    saya bermimpi
    ne2k saya tersenyum ketika saya
    mati terbunuh oleh kapak yang sengaja
    dilempar oleh seseorang dan mengenai leher saya

  108. pendy

    nama saya pendy…
    sama mau tanya..
    kuq saya mimpi nge seks sama pacar saya terus ketagihann….
    enak banget…ampe saya aja bayangin gimana rasanya nge seks sama pacar gw…
    aduch….ceritanya begini…pada waktu itu gw mimpi terus ngeseks ama cewek gw ampe muncrat ke rahim cewek gw…crot….crot…crot…dia mendesah…agh…ugh…egh…enak sayang….

  109. soso

    Terlalu banyak pikiran sih, makanya mimpi yg enggak-enggak…..

  110. yunita

    saya pernah barmimpi saya melihat banyak orang yang barzina.itu artinya apa ya/

  111. lily

    saya bermimpi suami saya berdua dikamar dengan wanita lain. saya dipukul sama suami saya dan saya menangis sejadi-jadinya lalu saya terbangun sambil menangis. mohon artikan mimpi saya ini. terima kasih

  112. lily

    saya mimpi suami sya sedang berdua dengan perempuan lain didalam kamar. Saya melihat dia lalu saya dipukul sehingga saya menangis sejadi-jadinya hingga saya terbangunpun saya masih menangis. Mohon artikan mimpi saya tersebut. Trima Kasih..

  113. elfeanda

    knpa q selalu mimpi bersetubuh dgn tmn cowok SD padahal q uda menikah ada petanda apa ya? thnk

  114. hartono

    bodoh punya indon

  115. oza

    aku bermimpi nikah ma mantan ku arti ny apa yach …,,,,??????????

  116. intan

    kalo mimpi ketemu kuntilanak artinya apaan

  117. rachmadwahyuhidayat

    saya bermimpi tadi malam kekasih saya menyelingkuhi saya dan berzina di dpan mata saya dengan pria lain. itupun langsung dengan dua pria.

  118. Johan

    Aq mimpi bersetubuh dgn org yg q suka, itu ap artinya yah . . . Mhn d jawb . . .

  119. Leticia

    Aku takut dech…soalx aku bermimpi bersetubuh dengan saudara laki2ku…itu artix apa yah????

  120. randy

    t krna ada rasa sayang nya yg blum hilang

  121. geo

    y di tingggal….cari lagi hati tak cuma satu duang yg tulus

  122. ciwon

    saya bermimpi bersetubuh dengan mantan saya??
    tu artinya apa ya??

  123. ciwon

    aya bersetubuh dengan mantan pacar saya ??
    tu artinya apa ya??

  124. wulan

    saya mimpi suami saya yg lama pergi tinggalin saya tiba2 datang di satu tempat tdr tp diam dan duduknya membelakangi saya apa artinya itu

  125. adhie

    tdi mlam sya mpi brsetubuh tapi ga tau ma cpa trasa jelas sekali seprti kenyata'an….tlong pa artinya ea

  126. misba

    sy bermimpi mantan saya telanjan bulat, setelah itu sy masuk kekamar mandi tapi sebelum mandi sy berpapasan dgn mantan pacar saya dan sebelum keluar saya menyusu dipayu daranya , apa yach maknanya

  127. dian syaputra

    smalam sy bermimpi dipergelangan tangan sya bnyak skli ULAT yng mlilit ira2 ap y maknanya tolong dong. . . . .

  128. nyie

    Q mimpi orng yg Q cntai slma inie nyatakan cnta sma Q .. mhon d blzz ya ,, arti x apaan tuc

  129. rini

    Q mimpi b’rsetubuh dngn tmn dkt Q .. prtm dia dktin aQ .. Q jga mau dketin dhia smpae kmie brdua msuk dlm kmr .. smpae dhia lpasin bju Q dan Q lpasin bju x .. slpas itue kmi b’rstubuh d’dlm slimut ..

  130. Nurul

    knapa iia setiap mimpi sya slalu dpt jodoh tp gak bersetubuh tp di nyata’a gak……….??npa iia………??

  131. Nurrahma

    q mimpi ranmbut q di potong tpi rambut q tetap panjang , jadi rambut q dipotong cman di modelin aja, tpi q g tw yg motongin rambut q tu siapa tau2 rambut q da rapih.__

  132. zubedubed

    q mimpi rambut q di potong tp q g tw yg motong siapa, tiba2 rambut q da di potong camn dimodelin ja, tp rambut q tetap panjang se pinggang,/.. kira ada pa ya dlam mimpi q ??

  133. muharani syahputri

    say bermimpi bersetubuh dengan org lain tetapi itu pacra adik saya
    tolong saya y. beri masukan

  134. [email protected]

    mimpi sang pacar selingkuh mesra-mesraan sama sepupu sendiri

  135. yu

    aku bermimpi bermimpi bersetubuh dengan seorang wanita yg baru aku kenal setelah 3 hari aku bermimpi..

    apa arti nya..??

  136. cica kotek

    td malam saya bermimpi suami saya berzina dengan orng lain d depan mata saya
    apa arti dri mimpi ini .saya ingn tahu jawabannya…

  137. elpha hapita

    aku mimpi ngliat bebrapa orang yang lagi mesum,,itu artinya apa??

  138. elpha hapita

    semalam saya bermimpi melihat beberapa orang yang sedang bersetubuh,,,artinya apa ya???

  139. cici

    saya mimpi bersetubuh dengan rakan lelaki saya,dan ditangkap basah.apa maknanya

  140. faisal

    saya bermimpi setubuh sama pacar saya di hotel.

  141. CHINTA SUCI

    saya mimpi bersetubuh dgn suami dan ada org melihatnya..

  142. silva

    saya pernah mimpi pcr saya suka sm cwe lain dan jadian ama cwe lain arti dr mimpi q itu apa ya…..

  143. silva

    saya mimpi pcr saya di suka sama cwe lain…..
    dan saya di tinggalin…..
    apa ya arti dari mimpi saya itu

  144. sangkak buana

    ye2 je,,,,

  145. graciella

    ak mimpi melihat temen ku dalam keadaan telanjang. maksudnya apa yah?

  146. Hermawan

    1.) kalau mimpi bersetubuh/zina dengan salah satu Artis terkenal didepan teman laki-lakinya si Artis itu apa artinya…?
    2) kalau mimpi melihat orang tawuran dengan senjata berupa sejenis pisau, golok, pedang…?

  147. Ria

    saya pernah bermimpi sperti it dg orang yg sy suka ,
    itu artinya apa ya ?

  148. fitri

    sy bermimpi kakak sy yg laki laki berzina sm pcr'y itu artinya apa ya?

  149. intan fadillah

    aku mimpi di pegang tangan aku sma cowok yg aku suka ,,, itu artinya apa ya??

  150. obama

    saya td mimpi bresetubuh!!!!!!

  151. Mia

    sy mimpi 3x berturut-turut dalam satu malam dan 3x terjag. dlm mimpi sy menyaksikan suami sy berhub intim dg wanita lain yg lebih cantik dari sy. mimpi pertama wajah wanita itu tk bgtu jelas, sy terbangun. mimpi keuda jg sama ttpi wanitanya beda. dan terakhir wajah wanita itu sangat jelas (wanita lain lg) dan mereka tak menghiraukan sy, sy tak dpt berbuat apa2 sama mereka…

    tlg bantuan tafsirannya… terimakasih…

  152. mia

    sy mimpi 3x berturut-turut dlm satu mlm dan 3x terjaga. tiap2 mimpi sy menyaksikan suami berhub dgn wanita yg berbeda-beda dan lebih cantik dari sy.
    - mimpi pertama mereka berhub dlm kamar kami, pas sy masuk mereka hya ketawa.
    - mimpi kedua, sy mimpi suami nikah dgn wanita itu (maaf), "malam pertamanya suami dan kawan-kawannya yg menggarap istri kedua suami"
    - mimpi ketiga suami berhub dgn gadis remaja..
    tlg bantuan tafsiran mimpi diats….
    sebelum dan sesudahnya,terimaksih….

  153. Iwan

    saya bermimpi bersetubuh dengan pacar saya terus kepergok masa apa artinya yah ?

  154. elseven malau

    semalam saya brmimpi dapat telur,trus telur ini tba2 pch sndiri stlh q letakkan secara pelan2.dan didalamnya itu terlihat sperti telur biasa,tp sepertinya ada tiga buah kuning telur didalam satu butir telur itu.artinya apa ya…

  155. cimenk

    Saya bermimpi bersetubuh dengan suami saya, artinya apa yaaa. makasih

  156. nolay pamelya

    Syaa mimpi bersetubuh dgn mantan sayaa.

    Setelah beberapa hari kemudian saya bermimpi kalo

    Dy hanya mempermainkan sayaa …

    Dan terakhir saya bermimpi berbicara dengan ibunya ..dan

    Ibunya berharap dgnNya …tapi sikap kasar dy mulai terlihat

    Namun dy cinta dgn sayaa …apa arti smua ini ???

  157. ine erwiana

    saya bermimpi seperti diperkosaa orang besar tanpa kepala apa artinya ya

  158. Kanjut

    mimpi besetebuh dengan kuda???
    artinya apa ya… pas aku lagi mau bersetubuh dengan kuda, eh! tiba-tiba dateng seekor buaya, udah itu dateng seekor monyet,monyet itu bertengkar dengan si buaya, (untuk memperebutkan kuda itu), kemudian? si kuda lari ke samping saya, dateng lagi si ANJING!, betengkar lagi sama buaya, pas lagi ramenya bertengkar, dateng si bebek, tetep aja si kuda lari kesampingku,
    ,
    "Pertanyaanya siapa aku?"

  159. Kanjut

    nah!, lean dengan saya, kalau saya anehnya kamu yang berstubh dengan saya!?
    gmn donk!?
    km pasarannya berapa?, soalnya dimimpi j km otaknya kotor, terus ditafsir mimpi ada yang menjelaskan mimpi kotor, artinya… km harus bersetubuh dengan saya…. kenapa?
    karena dalm mimpi km suami kamu besetubh dengan orang lain…

  160. Ciblex

    ko' g' ada jawabanya,,,,
    Tafsir mimpinya kurang lengkap,,,
    Apa emang g' bsa jawab ya,,,,

  161. ina

    saya mimpi tidur dng lelaki lain lalu ia memberikan saya baju kemeja putih dan setelah itu saya mimpi suami saya tidur sama perempuan sambil mengusap-usap rambutnya itu artinya apa ya…

  162. Theo

    Saya punya teman baik laki-laki, dan saya mimpi dia kayak mesum gitu sama saya, mau cium saya..saya merasa aneh dimimpi saya.. saya pikir apa jangan2 dia homo..?
    thx

  163. meliana

    aku mimpi bersetubuh dengan mantan kekasih ku ,,, mantan kekasih yg tidak pernah ku sayangi ???

    apa aku merasa kehilangan dia ??

  164. gulz buntu

    apa makna jikalau kita bermimpi yang kita terserempak dengan bekas kekasih lalu dia hanya memberi senyuman yang manis.

  165. liz

    saya bermimpi bersetubuh…apa makna nya?

    plz… saya nak tahu apa maksud nya…sejak dr mimpi tu, saya tak sedap hati…

  166. saddam

    Aku ….Bersetubuh sama cowok aku

  167. iam terate.,.,..

    takkk.,.patuttt.,.,..
    itu derita lo,.,.,…;,.

  168. siti munawaroh

    sy sllu brmmpi klo sy brstbh dgn pcr sy itu arti y apa y,,??

  169. Jhon

    Kamu tidak akan mendapat jodoh yg sangat lama

  170. ndem

    ah egk juga tu…saya pernah mimpi gt,,tp saya pts sama pacar saya….

  171. Kaboela

    pring jagak radio tambah njengking tambah jero….. .hahahaha

  172. rudi

    setiap hari saya selalu mimpi bertemu dengan mantan pacar saya padahal saya sedang mencoba untuk melupakan dia…

    apakah arti mimpi saya itu

  173. Neng iteng

    Arti mimpi melihat mantan Menikah apa ya artinya?

  174. opan

    saya mimpi apa ya malam tadi ?

  175. girly

    saya mimpi melihat cwo saya bersetubuh dgn wanita lain di depan saya.
    itu artinya apa ya??

  176. girly

    kalau mimpi pacar saya bersetubuh dengan wanita lain di depan saya, artinya apa ya??

    saya jadi kepikiran sampai sekarang…

    please help me..

  177. Azroy

    saya pernah mimpi bersetubuh dengan selebriti Hollywood di dalam bengkel kereta…Pada masa itu, saya masih bersekolah..Apa alamatnya?

  178. Riema

    tolong saya dibantu semalem saya mimpi bersetubuh dengan pacar saya. terimakasih

  179. Roy

    Saya bermimpi bersetubuh dngn wanita yg tak sy kenal arti nya ap y?

  180. ivan

    mimpi kena tsunami artina apa????

  181. wenni

    kemarin saya mimpi bersetubuh dengan abang kandung saya ,,
    arti ny apa ya ??

  182. makdi

    elek banget pacarei:)

  183. hendar

    saya mimpi berzinah ma sodara saya sendirii atauu ma orang laenn yang saya engga kenal

  184. boll

    kemarin saya bermimpi berkenalan dengan cwe incaran saya

  185. y7j7t6j76y

    aq mimpi dikeja bende besar. ramai yg mati kne himpap bnde besa tu tp aq dpt lari. wlaupon dpt lari bende tu btol2 kat belakang aq. seram oh!!

  186. ayu

    asari

  187. ayu

    ayu bermimpi bersetubuh dengn orang laen…itu membuat saya takut danterus memikirkan mimpi itu….
    bagaimana cara melupakanya..
    terima kasih

  188. mimii

    saya sring skLii mimpi bersetubuh dg pacar yg sya cintaii saat inii .. Tpii heran ny tidak prnah smpe seLesaii ..
    Apa yh artii nya ??

  189. yuni

    sy mmpi lht calon suami tdr dgn selimutan,sy peluk n sy ciumi,sy lht disitu ada celana dlm,sy pikir punya org lain gak tahunya itu cln dlm sy.akhirnya timbul rs tambah sayang dan sy brhubungan dgnnya dgn cr oral sex.lg mau mncapai puncaknya,sy brdri dg niat mau kunci pintu takut ada yg masuk,tp cln sy mrh dipikir sy menolak,takjelskn lok sy brdri cm untuk kunci pintu…akhire dia rdk marah lg dan sy meluk dia wktu dia tdr berbaring,

    apa artinya ya…

  190. gugun

    se malam mimpi mimpi bujur pahili…………??

  191. Gayus ktimbunan

    Wow ada mimpi bstubuh,kalu bg yg belum mnikah brati anda dharuskn cpt2 mnikah,karna sdh waktnya.tp kalu yg sdh mnikah,brati anda harus hati2 dalam hidup,cam kan itu.

  192. Ardiyanti

    suami saya bermimpi klo saya istrinya sedang bersetubuh dengan lelaki lain ddpn suami saya sejenis kumpul kebo dengan banyak orang"….

  193. pes one

    sy b'mimpi yg sy ni sorang yg samseng dan gemar mlakukan seks. .??amcm tu

  194. raftarahman

    salam..saya kerap mimpi..mimpi saya ialah saya mimpi istri saya main atau bersetubuh dengan orang yang saya kenall.apa makna itu

  195. Onde

    Segala mimpi berhubungan badan itu hanya implementasi dari pikiran & fantasi jorok/kotor serta keinginan-keinginan berhubungan badan namun dilarang atau tak terwujud.

    Wajar juga, namun kalau over/kelibihan artinya Anda termasuk yang tidak bisa mengontrol (umumnya dibilang maniak!!). Itulah sebabnya karena tidak pernah tahu akan kontrol yg benar mengenai nafsu sex. Sex dimengerti hanya sebatas hubungan badan dan hubungan badan serta hubungan badan melulu. Pemahaman yg salah/ngawur dari ajaran agama Anda mengenai sex adalah awal dari pikiran jorok Anda…

    Sekali lagi, mimpi berhubungan badan itu gak ada artinya selain reflexi dari fantasi sex Anda, PAHAM?!!

  196. arief

    mimpi istri berzina dengan orang lain

  197. jalu

    mimpi orang gancet …….arti nya apa ya?

  198. nden

    semalam saya mimpi ketemu sma mantan saya yang sudah meninggal,,
    perilaku dia sangat mesra sekali kepada saya,,
    artinya ap ya??

  199. zzzzzz

    saya mimpi bersetubuh sama orang barat

  200. riyani

    masa iya,tpi itu sering ku alami

  201. Anton

    semua mimpi kembali pd yg maha pencipta.

  202. ciantiq

    yya tuhan,,,…

    dosa enggk yycgh klau sya tdich mlm mimpi

    berse.tubuch amach tment cyach cndhry…. ?

    gmnaach niich?

    … ciumbbbhhh …

  203. yuli

    Bermimpi melihat seorang laki dan perempuan bersetubuh. Apakah artinya?

  204. aslumnibuyv

    aku bermimpi bersetubuh degan seorang perpuan ini dan
    aku tidak pernah lagi bercakap dengannya..
    sejak aku terbangun dari tidur aku mula jatuh cinta padanya..
    tetapi aku tidak tahu dia cinta aku atau tidak..
    apakah maknanya…??????

  205. dewi

    mimpi mantan pacar ngumpul bersama keluarga besar saya….

  206. anton

    akan di setubuhi

  207. eka

    aq mimpi bersetubuh dengan orang lain,,,,,,tp gak jelas siapa.yg q tahu itu bukan suami q

  208. ekaa

    mimpi bersetubuh tapi bukan dengan suami q

  209. jenuri

    Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

    Saya semalam mimpi bersetubuh dengan istri lain disuatu kamar namun selalu ada yang ganggu diluar begitu mau melakukan lagi terus ada yang ganggu dan ketika keluar untuk mengusir peganggu yg lainnya msk dan membawa ranjangnya diangkut pake mobil, ada apa?

  210. doesmie yatie

    saya dgr dalam mimpi bahawa pasangan sy sdg mengeram sedap

  211. alex

    saya mimpi bersetubuh dengan mantan istri saya..

  212. aa yayan

    enak tuh…

  213. redha

    saya bermimpi melihat pacar saya bersetubuh dengan mantanya di depan mata saya.
    apa artinya…?

  214. janco'

    na'as …………..

  215. anto

    saya mimpi bersetubuh dengan cewek yang tidak dikenal

  216. Sahaja

    Aku mimpi diajak teman cewek bersetubuh tapi, aku nolak udah gitu lama kelamaan aku jadi mau bersetubuh sama dia…eeeee… tapi dia udah gak mau lagi
    pas aku antar cewek itu pulang ternyata rumahnya dekat dgn rumahku alias bisa di bilang tetangga
    apa artinya mimpi ini ?

  217. winda

    saya pernah bermimpi,saya meliha anak kecil sedang berhubungan intin dan anak kecil itu pun jadi omongan tetangga
    itu artinya apa yah??

  218. ANDRIAN

    BLH KENALAN GA

  219. wiwin lestiyawan

    ahir_ahir ini q sering bermimpi ketmu dengan mantan kekasih q diya mencoba ingin menpersetubihi q….
    apa arti nya dari mimpi q ini

  220. rose

    semalam sy mimpi mantan suami ku bersetubuh dengan ku apa mksudnya ya

  221. inaherlina

    apa arti nya mimpi melihat pacar ama cewe lain sedang mandi ber duaan.tapi si cewe sedang berpelukan ama pacar aku..terus tiba2aku datang ahir nya si cewe itu di pukul ama aku sampai berdarah.

  222. jaka

    belom tentu

  223. mory

    saya mimpi ada ulat bulu banyak banget

  224. metaria

    saya bermimpi mencucuri piring disungai trus piring yg saya cuci hanyut dibawak arus sungai,saya kejar kmbali trus dapt lg pring yg hanyut td apalah artinya tolong dikasih tau yah

  225. dicky

    saya tadi malem mimpi ngentot nd nginjek peler orang

  226. robyy

    saya tadi malam ngimpi saya di perkosa sma cewek ceweknya ada banyak artinya pha ya semoga ajjh betulan enax bngt tuch

  227. jelly

    tafsir mimpi: semalam aq mimpi bersetubuh dgn suami sy tapi di lihat org. apa ya maksudnya

  228. rita

    saya pernah mimpikan kalau saya sering bertemu dengan mantan pacar saya.

  229. fitri

    saya mimpi pacar saya bersetubuh degan perempuan lain apa artinya

  230. fitri ani

    aq bermimpi bersetubuh ap arti nya ya

  231. priska laura

    saya bermimpi bersetubuh dngn sesama wanita, arti ny apa y?

  232. priska laura

    saya bermimpi bersetubuh dngn sesama wanita, apa arti ny?

  233. priska laura

    bermimpi bersetubuh dngn sesama wanita

  234. alfie

    2 hr llu qw mmpi brstbuh (mf ea) ama ibu qw ndri, apa artiny…pliz jwb ea

  235. Ayu

    Saya bermimpi pacar saya berseubuh dengan adiknya sendiri itu artinya apa ya?

  236. scpulsa

    itu kepengen

  237. sari

    kx tolong d'jawab bagai mana kalau mimpi melihat ayah menyetebuhi kkak prempuan saya . . .

  238. sari

    Tolong d’bantu ya tmn2 saya bermimpi melihat ayah saya menyetubuhi kkak perempuan saya. . . dan sayapun sempat d’gigit bokong olh ayah saya, saya pun marah dan mengusir ayah saya dgn kkak kandung sya itu. . .tolong d’artiian yaa sahabat . .penasaran nii Hikzz

  239. ciblex suwex

    rejeki akan datang..

  240. eka nuryana

    saya pernah mimpi .
    bersetubuh dengan pacar saya .
    apa itu artinya ya ??????????? :(

  241. rudal besar

    artinya mpok nori itu jodohmu…

  242. dindin

    saya bermimpi bersetubuh dg pria lain sperti selebriti. bukan pacar saya n bukan org yg sya kenal.

  243. azhar

    kamu akan mendapatkesetian dari pacarmu

  244. karnella

    ada juga mimpi yg memang betul terjadi :)
    mkny sebelum tidur .. berdoa selalu :)

  245. karnella

    serius kamu ???
    sepertinya ndak mungkin lah kalao qt mimpi bersetubuh dengan kekasih qt berarti qt akan menikah sam dya … hahaha

  246. karnella

    mustahil sepertinya :)

  247. karnellla

    emang tanda nya apa?? ;)

  248. natasya syamila

    Sy slalu mimpi melahirkn anak,dan sedang mlakukn p'setubuhan dngn tman lelaki sy…smlam sy mimpi tman lelaki sy ajak sy b'setubuhan…tpi yg m'hairan kn sy knp sy slalu asyik mimpikn pasal anak…apakah makna makna mimpi tu ustaz…sy tkut….

  249. armet

    ok mimpi itu disebut Mimpiasut,,artinya mimpi anda dihantui suntikan2 dari org yg benci anda begitu karena ada orang yg mengharapkan anda mati duluan,,, namun ada baiknya setiap anda bermimpi itu anda telah dilindungi oleh mahar (malaikat Harimau) jadi anda tidak bakal mati waktru tidur ada baik nya setelah mimpi itu anda harus pelajari ilmu bandung bondowoso

  250. armet

    . Ilmu

  251. amy

    saya sering mimpi bersetubuh dengan mantan pacar saya…kira2 artinya apa yach ?

    terima kasih

  252. tere

    saya mimpi klo saya melihat suami saya sedang bersetubuh dengan wanita lain???
    apa yah maksudnya.

  253. lisa

    semalam aku bermimpi bersetubuh dengan ayah mertua saya

  254. Maya

    Mimpi bersetubuh n hasinya dipermalukan dgn cara vidionya disebarluaskan. Dilanjutka mimpi bertengkar n kalah lalu di permalukan didepan umum

  255. lala

    saya mimpi bersetubuh dengan almarhum suami saya, itu apa artinya ya

  256. salma ajah

    aku mimpi jalan berdua sama orang yang q suka. Kita berdua mau kerumahq. Dijalan, aq peluk dia ,eh sampe depan rumah..

    Nah, waktu didepan rumah aq peluk lg karena kita akan berpisah. Tp tiba-tiba aku peluk lebih erat, dan aq coba panggil dia dengan kata sayang. Dan aq bertanya ‘kapan kamu tembak aku,yang?’

    mimpi terindah yang prnah aku mimpikan baru itu loh..

    Tp, arti dari mimpiku tadi itu apa? Apakah karna aq begitu berharap memiliki dia? Tolong bantuannya ia,
    :)

  257. itokz

    semalam saya mimpi ngesek dengan turis, apakah arti dari mimpi tsb gan. .

  258. Reyhan

    saya reyhan.
    saya td siang mimpi.. pacar sya,, bersetubuh dgr orang lain. di hdapan sya..?
    artinya apa nya… FAST RESPON..:(

  259. nukman

    saya mimpi istri saya di perkosa orang lain

  260. ida comel

    td mlam sya mmpi hampir sja brstubuh dgn siluman,ap arti nya?
    sya tkut skali,mdah2an ini mmang skedar mmpi..

  261. novendro

    saya mimpi bersetuauh dgn seorang wanita, yg bukan istri saya. Ttp saya tdk mengenal wanita yg saya setubuhkan.

    Apa arti dari mimpi saya…

  262. dkratoon

    betul, selamat ya dah menjadi jodoh mpok nori…wkkkkkkkkkkkkkk

  263. razankozan

    mohon bantuannya agan-agan sekalian
    pacar saya mimpi disetubuhi oleh saya, bukan hanya sekali bahkan sampai dua kali mimpi seperti itu
    maksud mimpi itu apa iya ?

    terimakasih sebelumnya

  264. jany

    smlm saya mimpi bersetubuh dg pacar saya,,,dan sblum kejadian itu (mimpi) saya sempat berantem dg kekasih saya artinya ap ya???

  265. ahmad januari

    saya perna bermimpi didatangin orang tingi besar tetapi dia hanya melihat saya tidak berbicara,yang aneh ya mimpi ini selalu datang stiap 3th sekali.saya baru 2 kali mimpi yang sama.tolong artikan mimpi saya ini

  266. Ri Ya

    Tepatnya MaLam ini aku bermimpi aku tidak jadi melakukan zina/bersetubuh dengan oran lain. Arti mimpi itu sebenarnya apa?

  267. iwank iskandar

    Sya bermimpi bersetubuh ama istri orang…

  268. dian

    mimpi bersetubuh dgn org tua artinya apa yah???

  269. galih

    aku bermimpi bersetubuh dengan wanita .. tapi saya tidak tau wajah.nya .. dan yang nafsu itu wanita.nya .. bukan saya ..

    itu berarti mimpi apa ya ??

  270. ula

    semalam saya bermimpi,bersetubuh dengan ibu kandung saya..tapi tidak jadi..
    takwilnya apa yah..???

  271. anis

    met siang boleh ,sy mau tanya masalah mimpi sy,
    semalam saya bermimpi mantan saya akan menikah tgl 22 dgn teman sy sendr,lalu sy menangis di dlm kamar,trs kok saya melihat cew itu dgn rambut di kuncrit miring lalu pulang krj,apakah arti mimpi sy itu ,mohon balasannya

  272. robert

    Ingin Bersama lebih lama, Nikmat bersetubuh hebat & Jimak dengan puas!: http://play.kendincos.com/168176/Wptlphltxdhvzdhf

  273. mepy

    dasar otak mesuuum!!!!!!!!!!

    :@

  274. fff

    saya mimpi melalukan zina dengan orang yg saya kenal, trus saya terbangun, tidak lama kemudian saya tidur lagi, lalu saya bermimpi yg sama, dengan orang yg sama juga. pertanda apakah itu ???

  275. ari sugianto

    artinya…ente… temennya mpok NORi….yg bisa diajak main Lenong,….nantinya…., ^_^

  276. Faldy

    Saya mimpi diperkosa temen cowo wktu di kamar kos..

    Tpi ko rasanya nikmat bangeet sampe muncrat..

    Padahal kan qt masih normal masih suka cewe..

    Itu knapa yach..?

  277. Faldy

    Waktu tu rasanya nikmat bangeet sampe kebayang-bayang..

    itu knapa yaa???

  278. Faldy

    Dan yang paling aneh tu itu udah terjadi 4kali..

    n tiap kali mimpi pasti clanaku muncratnya bnyak bnget tiap pagi..

    apa ane bisa jadi homo ya

  279. Faldy

    Jdi tkut ni mau tidur.. klo mimpi yg sama gimana.. bantuin donk..

  280. Fadly

    Gimana dunk kmrin mlam mimpi sama lagi.. help plizz…

  281. brandon

    aku brandon, tinggi 175cm, berat 65kg, putih

    bersih, ganteng, model dan berpenampilan

    menarik, keturunan chinese masih perjaka.

    aku butuh uang untuk membayar utang. aku

    mencari om, cowok, gay, cewek, tante yang bisa memelihara aku, aku

    akan setia dan memberikan puasan terbaik.

    dan menjaga rahasia bersama. hubungi sy:

    081286966811

  282. ainny

    semalam saya bermimpi berzinah dengan pacar saya di kamar mandi, di dalam mimpi,saya merasakan takut akan hamil di luar nikah,
    bagaimana dengan arti dari mimpi saya tersebut… dalam kenyataanpun saya memang benar2 takut akan hamil di luar nikah.

  283. novi aliah

    aku sering mimpi di cium calon kaka ipar ku
    apa yh artinya

  284. hcus

    mungkin tu bukan mimpi, tapi memorimu yg terbawa mimpi<3:$

  285. eve

    saya seorang wanita dan mimpi berzina dg sesama jenis / wanita. jijik juga kalo diingat. apa ya artinya?

  286. N'Cang teguh

    collli aja dweehh..

  287. nurdin

    kemarin malam saya menikah secara mendadak dengan seorang wanita yang aku tidak kenal…….

    apa arti semua itu………

    sebelum dan sesudah saya ucapkan terimakasih…

    by:nurdin

  288. Mrs. Payne

    saya bermimpi pernah gituan dengan idola saya
    itu artinya apa ya???

  289. mpok nori lovers

    koporosssss…..

  290. pepno

    sama, aku juga pernah mimpi ML sama temen pacar saya

  291. Tito

    saya bermimpi masuk ke dalam bak air warna, air berwana merah dan ada ular di dalam air dan saya kena injak ularnya dan saya teriak, apa artinya?

  292. ahmad bumi

    Coment qo ga dijawab gan.,

  293. insyaallah

    intinya klo kta mimpi sprti ntu.jgn berpikir negatif (-) berpikirlah positif (+) maka m0e akan menemukan jwbanya

  294. lisha aprilliani

    TADI MALAM QW MIMPI BERDUA2AN MAA PACAR QW..GANDENGAN,CIUMAN,PELUKAN,RANGKULAN
    APA ARTI'A YHAA??o.0

  295. Osan

    Saya bermimpi melihat pacar saya besetubuh dengan orang lain. Apa arti mimpi ini?

  296. rico

    saya bermimpi bersetubuh dngan orng lain,,apa arti mii saya..

  297. ampuni

    sg mt tolong mw nanya smalam aq bermimpi bersetubuh dgn mantan padahal diantara km dah gk ada g komunikasi tp koq tb2 aq mimpi kek gt,pa maksudnya yah….tks.

  298. muhammad irham holil

    saya brmimpi bersetubuh dg istri kakak sya artinya ap y..

  299. irene86

    aku bermimpi melihat orang lain sedang bersetubuh..apa ka artinya?

  300. nina

    smlam sy mimpi Ml sm suami sy

  301. bunga melati

    saya mau nanya saya sedang hamil 6 bulan
    tapi tadi mlm saya mimpi melahir kan anak perempuan
    di dalam mimpi saya melahir kan baru delapan bulan apa arti mimpi saya

  302. saprianton

    kenapa q mimpi bersetubuh berturut-turut selama 3 hari ya…………?

  303. anton

    kemaren saya bermimpi bersetubuh dengan mntan sya……

  304. anton

    semalam q mimpi bersetubuh dengan mntan pacar q…
    tu pertanda apa……….?

  305. fauzi april

    aku permimpi di kejar anjing sampai dapat ………………..? apa artinya ya……..

  306. Edwin

    Aq mimpi berstubuh dg pcar aq. Aq bner2 mrsa enaaa…k bnget. Hngga q trbngun, trnyta k├Ântol q bner2 di pegang ama pcar aq. Apakah mmpi q ada artinya? Apa ini nmanya mmpi jd kenytaan??

  307. vania

    kalo mimpi bermesraan sama pacar,, artinya apa??

  308. elya

    ibu saya bermimpi, saya di perkosa org?
    itu artinya aph'y? tolong kasih tahu kamii..

  309. Edwin

    Saya berstubuh dg istri saya. Ssudah kami puas dan air mani saya keluar, saya ktiduran dg posisi tubuh saya msh di atas tubuh istri saya dan kontol saya masih nancep di pepek istri saya. Trus saya mimpi brstbuh. Apa arti mimpi saya?? Apa ini mmpi jd knytaan? Atau knyataan mnjdi mimpi??

  310. Edwin

    Saya mimpi berstubuh dg dewi persik dan cut tari. Mdah2n jd knyataan

  311. angga

    aku mimpi…..??????

  312. Budi Purba

    arti dari mimpi anda adalah bahwa selera atau type perempuan anda rendah sekali, alias suka sama nenek nenek. kalau saya sering mimpi begitu sama Dian Sastro atau Jesica Iskandar.
    Mun gkin selera anda trerhadap perempuan harus diperbaiki, minimal kayak Nunung OVJ.

  313. didi

    jujur saya msih sekolah, saya mimpi akan melakukan hal sebagaimana suami istri. . belum melakukan baru akan melakukan dengan pacar saya .. dan saya di tegor oleh kka saya dan di marahi, apa maksud mimpi saya yah ?? tolong jawab yah

  314. Noni

    itu artinya kamu akan bersetubuh dgn ibumu sbb ibu mu kepingin mersa anak sendiri..

  315. chasannah

    saya mimpi berkali2 melakukan hubungan dg suami sendiri ap arti nya!

  316. nasrul nas

    saya td malam bermimpi beramtem dan putus dengan pacar saya..
    klo boleh tw apa arti dari mimpi itu yach. thanks sob…???

  317. fitra

    saya bermimpi bersetubuh sma artis yg blm pernah saya liat,, apa arti dari mimpi itu y tlh jelaskan ??

  318. fitra

    saya bermimpi bersetubuh sma artis yg blm pernah saya liat,, apa arti dari mimpi itu y tlh jelaskan ??

  319. fitra

    SAYA BERMIMPI BERSETUBUH SAMA ARTIS YG BLM PRNAH SAYA LIAT
    APA Y ARTI DARI MIMPI ITU ????

  320. wai madani

    saya mimpi ngisap nenen istri orang apa artinya

  321. cleaning services

    terima kasih atas informasi yang sudah di berikan

  322. dika nugraha

    wktu mlm sya mmpi kalo pacar saya di prkosa sma tman krja sya sndiri…
    smpah sakit bgt wlw dlm mimpi w ga rdo
    w doain tmn gw skarat tpi ga mati2…….

  323. roonie

    saya mimpi adik saya di setubuhi pak ustad,,
    apa maksud dari mimpi itu?

  324. llita

    saya mimpi suami saya bersetubuh dengan sahabat saya didepan saya. apa ya maksud dr mimpi itu? sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  325. vara metha

    kalau mimpi bersetubuh dengan suami bagaimana??.tapi dalam kenyataan saya dan suami dalam proses perceraian

  326. alex,s

    perlu waspada ,jangan percaya dengan kekasih anda 100%. itu mimpi satu bentuk bunga tidur agar kita lebih arif

  327. pujaseta

    sya mimpi istri sya lgi tidur ama cowo lain tpi dlg kelonan ama orang lain

  328. telkomseacak

    sya ingn tau ayam ap y tdur mlam hari

  329. tari

    saya bermimpi kalau suami saya bersetubuh dengan kakak kandung saya .apa artinya yah??

Diskusi Tafsir Mimpi Bersetubuh

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>