Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Buah-Buahan":

Bermimpi melihat buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan keuntungan dalam usaha.

Bermimpi memiliki aneka buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Bermimpi memetik buah-buahan. Artinya, akan mendapat banyak rejeki.

Bermimpi melihat buah mangga. Artinya, akan bergembira atau bersuka-cita.

Bermimpi memetik buah pepaya yang masak. Artinya, akan mendapatkan uang banyak.

Bermimpi mengupas buah pepaya. Artinya, akan mendapatkan keuntungan dalam usaha.

Bermimpi melihat buah mentimun. Artinya, akan bertemu orang berilmu atau orang pintar.

Bermimpi mendapatkan buah lontar. Artinya, akan mendapatkan apa yang dicari.

Bermimpi makan buah nanas. Artinya, akan bergembira.

Bermimpi membeli buah nanas. Artinya, akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup.

Bermimpi melihat buah bergelantung di pohonnya. Artinya, pinangan atau lamaran kita akan diterima.

Bermimpi membelah buah kelapa. Artinya, akan mendapatkan sedikit uang.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing the fruits. This means that will benefit the business.

Dreaming of a variety of fruits. That is, will benefit a lot.

Dreaming of fruit picking. That is, will get a lot of luck.

Dreaming of seeing the fruit of mango. That is, be merry or glad-ideals.

Dreaming of ripe papaya fruit picking. That is, will get a lot of money.

Dreaming of papaya fruit peel. That is, will benefit the business.

Dreaming of seeing the fruit of cucumber. That is, going to meet someone knowledgeable or smart people.

Dreaming get palmyra fruit. That is, will get what they sought.

Dreaming of eating the fruit of pineapple. That is, will rejoice.

Dream of buying pineapples. That is, will obtain happiness in life.

Dream to see the fruit hanging on the tree. That is, our proposal or the proposal will be accepted.

Dreaming splitting coconuts. That is, will get a little money.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Buah-Buahan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Buah-Buahan ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Buah-Buahan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 43 komentar untuk arti mimpi Buah-Buahan

  1. erny

    semalam saya mimpi mengumpulkan buah kapuk yang terhamburan dbawah pohonya begitu banyak

  2. ade supriati

    semalam saya mimpi membeli buah melon enam buah.

  3. widya

    semalam aku mimpi memetik buah pepaya trus aku lihat lagi ada sawah yang hijau berada didpn rumah aku

  4. moonworld0x

    semalam aku mimipi makan buah durian yang manis dan masak

  5. jhoe

    semalam saya mimpi metik nanas, tapi nans nya uda di kupas dan nanas nya itu ada di pohon rambutan.,.

  6. zahida

    saya mempunyai buah durian tersebut mengandung buah durian lagi…

    kira itu apa maksut nya y…?

  7. leo

    semalem sya mimpi makan buah nanas,,manis banget,,,,sampai bangun dari tidur lelapku,,,artinya apa ya

  8. Mawar

    Enter text right here!
    Mimpi petik pepaya masak, ada artiy bwt kw y?

  9. idawati

    si idawati mipi dusruh makan buah rambutan apa artinya ya..??

  10. Yani

    Semalam saya mimpi makan dan metik buah asam apa artinya yaa

  11. ana

    Mlm tadi saya bermimpikan buah pisang, cempedak, dan buah-buahan yg lain yg xdpat dikenalpasti akan tetapi buah buah saya tengok itu tidak ada yang elok sepnuhnya iaitu buruk sebahagian.

  12. waldhy suhartaman

    saya mimpi memetik buah anggur dan langsung memakan_y,,,,
    pertanada apakah ini,,,,????

  13. Yani

    semalam/aku mimpi lihat buah srikaya segar2 dan besar2 lagi apa arti mimpinya yaaa

  14. syarif

    temen saya mimpi memetik buah duku pake gantar. artinya apa ya

  15. bebby

    semalam saya bermimpi di beri buah jeruk 1plastik hitam besar..jeruk itu diberi oleh orang yg saya cintai.apakah maknanya?

  16. iwan wijaya

    aku juga mimpi melihat buah srikaya dan memetik nya…?

  17. number 13

    setiap mimpi yg bmakna, biasany yg dinihari..wktu2 laen msi dpertanyakan,dan sbnerny qt sndiripun bs ngartiin maksud mimpi kok jk drenungin baek2. Jk mimpi buruk,cpt minta tlong n perlindungan dr Allah. Dia-lah yg Maha Tahu.
    Soal mimpi ular, yg paling bkesan adl
    bbrp bulan lalu
    aku mimpi ada seekor ular mamba kuning,panjang n besar,yg melesat k arahku,pd wktu itu aku lagi duduk.ular itu dtg dr arah kebun,timur rumahku.aku lalu menaklukan dan menangkap ular itu, kuambil bisany dan bisa itu kubuang ke tanah. Setelah itu, ularny lari k kebun,cepet bgt.hbz itu aku bpikir,jangan2 ular itu dah nggigit aku.aku ngliat prgelangan tngan kiriku, tnyt benar, tlah dgigit. Aku btny dlm hati, tp aneh, kok ga sakit? Eh,tnyt stlh drasa2in, sakit juga..
    Mnrtku tfsir mimpiku_
    digigit ular:biasany jelek, dsakiti
    mamba:b’bisa sngat mmatikan_
    mgkin*aku tlah dsakiti oleh orang yg tlah kusukai sejak 9 tahun lalu *org jatim*,wlaupun tahu bgitu, aku tetap menyukainy n tdk mau tau penderitaanku itu
    versi kdua (versi baikny)
    tp rda ga percaya..
    Mgkn aku dsukai oleh tetanggaku yg b’asal dr jatim, dan bnama mamba #dg catatan m berubah jd n, hoho. Gag mungkin tp,,ato mlah mgkn b’arti klo aku suka ma ttanggaku itu,jg cm akan dsakiti. LOL
    haha, bgitulah pnafsiranku. Tp Allah yg lebih tahu..
    Aku percaya pd mimpi, krn mimpi yg trutama tjd pd dini hari mrupakan warning n firasat yg dberikan oleh Allah SWT pd qt.
    Dan nabi pun ada yg tkenal sbg penafsir mimpi, Nabi Yusuf AS kalo ga salah..

  18. Joe

    Semalam saya mimpi, punya kebun Rambutan yang luas dan sedang berbuah banyak sekali, dan sepertinya sudah siap untuk di panen,,, apa maknanya ya,,,?

  19. ING

    saya mimpi dua macam buah dalam satu pohon yaitu buah jambu batu sama jambu air dan saya langsung memetik dan memakannya tolong apa arti mimpi saya itu?????

  20. maya

    smlm saya mimpi makan buah nangka apa ya artinya

  21. imam

    Sy mimpi melihat buah berwarna hitam,tp gk tau buah apa berbentuk mirip hati,pohonnya tinggi sperti pohon soar klo org bali blng yg biasa d’kuburan d’bali,sy cb ambil dgn kayu tp gk jatuh,tp sy d’kasi ma org kulit hitam yg udh jatuh,sy cb rsanya asem,apa artinya ni,,?

  22. Nobel

    Aku mimpi memanjat pohon dan duduk diatasnya sambil makan buah mangga. Pada saat aku mau turun aku berpegangan dipohon itu dan pohon itu tunduk dan tercabut.
    Lalu aku minta bantuan beberapa orang untuk mengangkatnya dan meletakkannya dipekarangan rumah untuk dijadikan tempat duduk-duduk.

    Malam yang sama, sebelum mimpi itu terjadi aku juga dibawa abangku kesuatu tempat tinggi dan untuk pergi kesana harus melompat ke akar bergantung yang membawa kita keatas. Sesampainya diatas aku mendarat tepat dibekas batang pohon besar yang sudah ditebang dengan mulus, sedangkan abangku dan lainnya harus melompati ruangan yang memisahkannya dengan dataran diatas.

    Semoga mimpi diatas mempunyai makna yang baik dalam hidup.

  23. najwa

    maksud mimpi makan rambutan

  24. linda

    slmt pagi..,
    smlm aku mimpi: aku sm anakku lg munggut buah lansat yg byk jtuh di bw phnx..,artinx apa yaa..?

  25. linda

    slmt pagi…,
    smlm aku mimpi..,aku sm anakku munggut buah lansat yg byk jtuh di bw phnx…apa ya artinx..?

  26. Ris Winarto

    saya mimpi diberi pepaya tapi masih muda… apa ya maknanya??

  27. sri

    aq pernah bemimpi makan segala aneka buah-buahan, tapi aq tidak tau jenis buah ap aj yang q makn soalnya banyak x jenis nya" kira – kira apa yaaaa maksudnya"?????

  28. anna rianti

    aqudah 2hari berturutturutmimpi buah''an ..yg prtama : mimpi memtikbuah cherry trus aq mkan, n di tangan aq ada buah tomat ukuran nya besaar tp gak aq makan, krn gak suka..arti nya apa???

    yg kedua : mipi ada ketapohon , ygmksud nya pepohon berjalan dgn cepat kayak kereta,trus aq berusaha memtikbuah mangga yg akhirnya aq dapatkan . mangga nya adskitar 3 besar'' n warna nya orange,, trus aq metik lg buah melon dan buah jeruk ( sunkist) .. arti nya apaaa ya ?

  29. efdi mardi

    istri saya bermipi buah mang yang masak di depan rumah tapi di bawahnya ada jeruk tolong tafsir makan apa makna dari mimipi itu…terimakasih …

  30. mas pri

    semalam saya mimpi memetik 2 buah jambu monyet yang sudah matang dan

    bijinya masih menempel pada buahnya. diantara banyak buah jambu monyet yg ada di pohon itu memang hanya 2 buah itu saja yang maaih lengkap dan saya petik. apa artinya??

  31. sry

    met pagi semalam saya mimpi di kasih pepaya masak oleh nenek begitu di kasih langsung saya makan apa artinya ya?

  32. sry

    saya mimpi di beri pepaya masak dari pohon oleh nenek langsung saya makan apa maknanya ya?

  33. sry

    saya mimpi dikasih pepaya masak pohon oleh nenek langsung saya makan apa maknanya ya?

  34. tri

    semalam sy bertemu dgn teman2 sekolah sy dl,trs sy lihat dia pergi naik kuda putih terahir sy lihat di ats pohon mangga,terahir sy baring2 mkn mangga di bawah pohon temanku itu datang berdiri di samping saya,tolong apa atri mimpi saya.

  35. romeo

    mimpi disuruh sama org yng sdah mninggal utk menyiapkan kelapa muda 2 buah.

  36. syarifah

    boleh tolong tafsirkan saya bermimpi sebiji rambutan yang dilihat ada banyak biji dalam rambutan, apa yer maksudnya

  37. Benny T

    saya bermimpi memetik buah terong besar 4 buah tapi yang satunya berwarna biru metalik dan lebih besar dari yg tiga nya.

  38. JONI

    AKU MIMPI BUAH ZAKAR KU DE EMUT EMUT APA ARTINA YA?

  39. Mawar

    Aq mimpi menjolo buah pepaya kemudian dy menjdi nangka dan setelh ituw menjadi jambu monyet..,ap ya artinya??

  40. asha khairani, SE

    saya mimpi di suruh makan buah biji jambu merah,,,lalu saya bingung dalam mimpi itu…tp dia memaksanya,,,dan akhirnya jambu itu saya makan,, apa artinya ya????

  41. eyankghaib

    semalam eyank mimpi manjat pohon jambu air dan skalian memetik buahnya dan tenyata besoknya dagangan eyank laku keras….alhamdulillah….

  42. mutia sari

    saya mimpi di beri 2 buah mangga ……apa ya arti nya????? tolong di balas

  43. BILLY KHARISMA

    saya bermimpi diberi buah mangga & buah pepaya oleh nenek saya lalu setelah itu saya memakan nya makna dari mimpi itu apa yah???

Diskusi Tafsir Mimpi Buah-Buahan

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>