B > Tafsir Mimpi Buah-Buahan

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Buah-Buahan":

Bermimpi melihat buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan keuntungan dalam usaha.

Bermimpi memiliki aneka buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Bermimpi memetik buah-buahan. Artinya, akan mendapat banyak rejeki.

Bermimpi melihat buah mangga. Artinya, akan bergembira atau bersuka-cita.

Bermimpi memetik buah pepaya yang masak. Artinya, akan mendapatkan uang banyak.

Bermimpi mengupas buah pepaya. Artinya, akan mendapatkan keuntungan dalam usaha.

Bermimpi melihat buah mentimun. Artinya, akan bertemu orang berilmu atau orang pintar.

Bermimpi mendapatkan buah lontar. Artinya, akan mendapatkan apa yang dicari.

Bermimpi makan buah nanas. Artinya, akan bergembira.

Bermimpi membeli buah nanas. Artinya, akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup.

Bermimpi melihat buah bergelantung di pohonnya. Artinya, pinangan atau lamaran kita akan diterima.

Bermimpi membelah buah kelapa. Artinya, akan mendapatkan sedikit uang.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing the fruits. This means that will benefit the business.

Dreaming of a variety of fruits. That is, will benefit a lot.

Dreaming of fruit picking. That is, will get a lot of luck.

Dreaming of seeing the fruit of mango. That is, be merry or glad-ideals.

Dreaming of ripe papaya fruit picking. That is, will get a lot of money.

Dreaming of papaya fruit peel. That is, will benefit the business.

Dreaming of seeing the fruit of cucumber. That is, going to meet someone knowledgeable or smart people.

Dreaming get palmyra fruit. That is, will get what they sought.

Dreaming of eating the fruit of pineapple. That is, will rejoice.

Dream of buying pineapples. That is, will obtain happiness in life.

Dream to see the fruit hanging on the tree. That is, our proposal or the proposal will be accepted.

Dreaming splitting coconuts. That is, will get a little money.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Buah-Buahan
15 votes, 2.27 avg. rating (45% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada May 1, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Buah-Buahan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

52 thoughts on “Buah-Buahan”

  1. Mlm tadi saya bermimpikan buah pisang, cempedak, dan buah-buahan yg lain yg xdpat dikenalpasti akan tetapi buah buah saya tengok itu tidak ada yang elok sepnuhnya iaitu buruk sebahagian.

  2. semalam saya bermimpi di beri buah jeruk 1plastik hitam besar..jeruk itu diberi oleh orang yg saya cintai.apakah maknanya?

  3. setiap mimpi yg bmakna, biasany yg dinihari..wktu2 laen msi dpertanyakan,dan sbnerny qt sndiripun bs ngartiin maksud mimpi kok jk drenungin baek2. Jk mimpi buruk,cpt minta tlong n perlindungan dr Allah. Dia-lah yg Maha Tahu.
    Soal mimpi ular, yg paling bkesan adl
    bbrp bulan lalu
    aku mimpi ada seekor ular mamba kuning,panjang n besar,yg melesat k arahku,pd wktu itu aku lagi duduk.ular itu dtg dr arah kebun,timur rumahku.aku lalu menaklukan dan menangkap ular itu, kuambil bisany dan bisa itu kubuang ke tanah. Setelah itu, ularny lari k kebun,cepet bgt.hbz itu aku bpikir,jangan2 ular itu dah nggigit aku.aku ngliat prgelangan tngan kiriku, tnyt benar, tlah dgigit. Aku btny dlm hati, tp aneh, kok ga sakit? Eh,tnyt stlh drasa2in, sakit juga..
    Mnrtku tfsir mimpiku_
    digigit ular:biasany jelek, dsakiti
    mamba:b’bisa sngat mmatikan_
    mgkin*aku tlah dsakiti oleh orang yg tlah kusukai sejak 9 tahun lalu *org jatim*,wlaupun tahu bgitu, aku tetap menyukainy n tdk mau tau penderitaanku itu
    versi kdua (versi baikny)
    tp rda ga percaya..
    Mgkn aku dsukai oleh tetanggaku yg b’asal dr jatim, dan bnama mamba #dg catatan m berubah jd n, hoho. Gag mungkin tp,,ato mlah mgkn b’arti klo aku suka ma ttanggaku itu,jg cm akan dsakiti. LOL
    haha, bgitulah pnafsiranku. Tp Allah yg lebih tahu..
    Aku percaya pd mimpi, krn mimpi yg trutama tjd pd dini hari mrupakan warning n firasat yg dberikan oleh Allah SWT pd qt.
    Dan nabi pun ada yg tkenal sbg penafsir mimpi, Nabi Yusuf AS kalo ga salah..

  4. Semalam saya mimpi, punya kebun Rambutan yang luas dan sedang berbuah banyak sekali, dan sepertinya sudah siap untuk di panen,,, apa maknanya ya,,,?

  5. saya mimpi dua macam buah dalam satu pohon yaitu buah jambu batu sama jambu air dan saya langsung memetik dan memakannya tolong apa arti mimpi saya itu?????

  6. Sy mimpi melihat buah berwarna hitam,tp gk tau buah apa berbentuk mirip hati,pohonnya tinggi sperti pohon soar klo org bali blng yg biasa d’kuburan d’bali,sy cb ambil dgn kayu tp gk jatuh,tp sy d’kasi ma org kulit hitam yg udh jatuh,sy cb rsanya asem,apa artinya ni,,?

  7. Aku mimpi memanjat pohon dan duduk diatasnya sambil makan buah mangga. Pada saat aku mau turun aku berpegangan dipohon itu dan pohon itu tunduk dan tercabut.
    Lalu aku minta bantuan beberapa orang untuk mengangkatnya dan meletakkannya dipekarangan rumah untuk dijadikan tempat duduk-duduk.

    Malam yang sama, sebelum mimpi itu terjadi aku juga dibawa abangku kesuatu tempat tinggi dan untuk pergi kesana harus melompat ke akar bergantung yang membawa kita keatas. Sesampainya diatas aku mendarat tepat dibekas batang pohon besar yang sudah ditebang dengan mulus, sedangkan abangku dan lainnya harus melompati ruangan yang memisahkannya dengan dataran diatas.

    Semoga mimpi diatas mempunyai makna yang baik dalam hidup.

  8. aq pernah bemimpi makan segala aneka buah-buahan, tapi aq tidak tau jenis buah ap aj yang q makn soalnya banyak x jenis nya" kira – kira apa yaaaa maksudnya"?????

  9. aqudah 2hari berturutturutmimpi buah''an ..yg prtama : mimpi memtikbuah cherry trus aq mkan, n di tangan aq ada buah tomat ukuran nya besaar tp gak aq makan, krn gak suka..arti nya apa???

    yg kedua : mipi ada ketapohon , ygmksud nya pepohon berjalan dgn cepat kayak kereta,trus aq berusaha memtikbuah mangga yg akhirnya aq dapatkan . mangga nya adskitar 3 besar'' n warna nya orange,, trus aq metik lg buah melon dan buah jeruk ( sunkist) .. arti nya apaaa ya ?

  10. istri saya bermipi buah mang yang masak di depan rumah tapi di bawahnya ada jeruk tolong tafsir makan apa makna dari mimipi itu…terimakasih …

  11. semalam saya mimpi memetik 2 buah jambu monyet yang sudah matang dan

    bijinya masih menempel pada buahnya. diantara banyak buah jambu monyet yg ada di pohon itu memang hanya 2 buah itu saja yang maaih lengkap dan saya petik. apa artinya??

  12. semalam sy bertemu dgn teman2 sekolah sy dl,trs sy lihat dia pergi naik kuda putih terahir sy lihat di ats pohon mangga,terahir sy baring2 mkn mangga di bawah pohon temanku itu datang berdiri di samping saya,tolong apa atri mimpi saya.

  13. boleh tolong tafsirkan saya bermimpi sebiji rambutan yang dilihat ada banyak biji dalam rambutan, apa yer maksudnya

  14. saya bermimpi memetik buah terong besar 4 buah tapi yang satunya berwarna biru metalik dan lebih besar dari yg tiga nya.

  15. saya mimpi di suruh makan buah biji jambu merah,,,lalu saya bingung dalam mimpi itu…tp dia memaksanya,,,dan akhirnya jambu itu saya makan,, apa artinya ya????

  16. saya bermimpi diberi buah mangga & buah pepaya oleh nenek saya lalu setelah itu saya memakan nya makna dari mimpi itu apa yah???

  17. Saya mimpi melihat buah sawo banyak sekali lantas lansung memakan 1 dari buah sawo tersebut. Mohon penjelasan arti miimpi ini. Trm ksh

  18. saya mimpi bertemu alm ipar dan didepan rumah sy ada pohon mangga berbuah dan besar lalu sy petik dan sy pegang buah mangganya sedikit benyek dan sy bertemu dg suami tp ia sangat ganteng sekali dan ada luka di samping matanya,artinya apa ya?

  19. Saya semalem mimpi ngambilin buah maangga yg udah jatuh di tanah di rumah tetangga.ada yg tau gak ya apa makna nya ya.•”̮• ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ •”̮•

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.