Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Buang Air Besar (BAB) / Berak":

Bermimpi buang air besar atau berak. Artinya, akan kehilangan sesuatu atau akan mengalami musibah. Sebaiknya lebih berhati-hati.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming defecate or defecate. That is, will lose something or be hit by disasters. Should be more careful.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Buang Air Besar (BAB) / Berak di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Buang Air Besar (BAB) / Berak ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Buang Air Besar (BAB) / Berak, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 59 komentar untuk arti mimpi Buang Air Besar (BAB) / Berak

  1. Khasiat Buah Delima Merah Untuk Kesehatan | Manfaat Buah Delima Merah

    [...] cacing kremi, dan cacing puta dalam usus, sehingga mereka dapat ikut keluar melalui feses pada saat buang air besar. Di Mesir dan Vietnam sendiri pengobatan ini sudah umum dilakukan. Posted in Buah-Buahan [...]

  2. mukti

    Saya mimpi buang air besar sambil jalan, artinya apa Ya?

  3. tie

    sy mimpi buang air besar separuh shj. Bila sy nak buang lagi anak sy menangis. Lalu sy pn menyusukan anak sy. apa maksud disebalik mimpi ni?

  4. dhany

    sy bermimpi buang air besar di dlm rmh di atas tempat tidur tp ke adanya lg ke banjiran. tlg di artikan mimpi sy ini. kira2 apa ya artinya?

  5. nonk

    mimpi BAB n langsung melahirkan bayi permpuan apa y artinya

  6. ade irawan

    saya tadi mlm mimpi BAB,.,.di air yang sangat sedikit sekali,.,.ada apa ya ?

  7. deni

    saya semalam mimpi buang air besar atau berak yg bukan ditempatnya malahan saya berak di lubang kecil,yg menurut saya sangat menjijikan,
    klu blh saya tau apa maknanya ya atau artinya mimpi saya???

  8. cute

    td malam saya mimpi saya n adik saya BAB trus itu artix pa yah?????
    trus babx bnyk bgt sampai kalau ga salah disimpen di keresek…
    dah itu nenek ku dateng dalam mimpi ke WC ga tw g ngapain????????

    tp kbwtulan nenek saya sedang sakit,,,,,
    tolong donk kasi tw itu cuma kebetulan kan??????????

  9. tonny

    semalam saya mimpi mau BAB di MCK yang jorok dan kotor sekali artinya apa ya

  10. nabila

    sy td malam mimpi buang air besar,tp sy merasa lega karna kemarinya sy susah BAB,apakah hanya kepikiran BAB yang terbawa mimpi dan apakah benar kalo mimpi BAB itu begitu kita ingat lkalo bisa BAB beneran suaya tidk terjdi sesuatu…???

  11. ageng

    mimpi berak jangan lupa cebook ya,,

  12. friska sri lestari

    saya bermimpi berak ditempat tidur dan ditampung orang trus saya melahirkan bayi perempuan. apa maksudnya ya?

  13. Catur JP

    Saya mimpi BAB apa ya aritinya….. namun kenyataan perut saya agak mules…

  14. alvi

    saya mimpi baju saya ada kotorannya trus saya bersihkan sm air bersih lalu saya cuci semua baju kotor dan saya isi penuh dgn air bersih semua bak yg ada…itu artinya apa yah?

  15. merynha

    sy mimpi…keponakan sy BAB tp kotoran nye susah klr
    apa mksd dr mimpi sy itu,,,,ty.

  16. irma

    mimpi nuang air besar banyak terus ada air bening sekali airnya bersih sekali nyiram kotorannya apa arti dari mimpi ini ya pak?bu

  17. srinurhamsah

    semalam saya mimpi suami mengendong anak saya yang masih bayi, dan anak saya BAB banyak sekali.. apa artinya yaaa…

  18. itiel

    mimpi modol akan sial seumur hidup nya >>>

  19. lia sanjaya

    tadi malam saya mimpi buang air besar dan banyak cacing. cacingnya saya cabut-cabut dan bergerombol. apa artinya ya .

  20. SHARIFAH

    SAYA SELALU MIMPI MEMBERSIHKAN NAJIS ORANG…APAKAH ERTI NYA

  21. soneta

    penggoda iman

  22. chika

    tadi malam Q mimpi berak dan dalam mimpi Q iyu Q berak pas dimuka tanteku…maksud dari semua itu apa ya….?

  23. Teuku Taufiq

    Malam saya mimpi buang air besar banyak sekali, sampai sampai berantakan kemana mana, setelah itu saya di bangunkan istri saya, kira kira apa arti mimpi saya itu.

    thanks .

  24. ika

    sy mimpi sy berak dlm bilik..ape yek maksud nye..

  25. linda

    Kalo gk slh,tadi subuh saya mimpi tiba2 BAB di tempat yang saya sendiri gak τǎΰ tempat itu dimana.dan (maaf),berak saya panjang.dan dalam mimpi saya itu,saya mimpi buang hajat di tempat lain ‎​τά‎​ρî (maaf) berak saya itu kecil2(soalnya saya nahan supaya tidak berak,karena di tempat ƴğ kedua itu ǟϑǟ orang).kira2 apa ya maksudnya?

  26. Purnama

    Tadi subuh saya mimpi buang air brsar d mck yang saya engga tau ada d mana itu !? Apa ya artinya !?

  27. adja sjarifahanom

    semalam saya mimpi buang air besar dan ada orang yg melihatnya lalu sayalupa menyiramnya..
    apa arti dari mimpi itu..terima kasih

  28. heri

    mungkin nenek km sakit diare ya ,,,, jadi datang ke wc

  29. lentok

    mimpi buang air besar dalam bilik tidur,apa artinya?????

  30. kanaya

    semalam saya bermimpi berada di kamar kecil dan wc ( umum) dimana tempat tersebut kotor dan bau,, dan saya buang air besar disalah satu wc tersebut.

    apa arti mimpi tersebut

  31. azwan

    saya bermimpi melihat pacar saya mencret,,kemudian saya juga ikut mencret,,tlg ksih tau,,,apa arti nya??

  32. bimbim

    dasar lu gak bisa bedain mana toilet ama tempat tidur,.
    dasar tukang boker lu,.
    jangan gila dongggg.,.,.,.,.,.

  33. pukoe

    yg mau tau arti mimpi, ,langsung sms kami, ,di*087747166824.. . .jaminan nyata bukan rekayasa

  34. wati

    semalam saya bermimpi buang air besar di WC kira-kira artinya apa y?

  35. sarah

    semalam saya mimpi buang air besar di dalam WC, kira-kira artinya apa y?

  36. didin

    saya bermimpi buang air besar, kemudian terbangun, tidu lagi, dan bermimpi lagi menjemur padi. PLEASE………………… ARTINYA APA YA…?

  37. aster@furti

    mimpi lo sama kya gue

  38. Ibnu

    Saya mimpi buang air besar dan di lubang airnya byk kotoran yg belum di siram trus sampe 2x pindah tempat buang air smuanya msh ada kotorannya dan bak mandinya jauh dari jangkauan saya. Saya ada niat buat bersihkan smuanya tp blum sempet keburu bangun. Pas bangun saya langsung sakit perut, memang saat ini kondisi badan saya agak sakit kena diare. Mohon diartikan untuk pandangan saya atas arti mimpi itu. terima kasih.

  39. ril

    bagaimana kalau mimpi BAB dan muntah???

  40. joys

    saya mimpi buang air besar merasa gk nyaman karna selalu di lihat org terus pindah ke wc lain pun tetap ada org lihat org.. apa maknanya…. trims.

  41. ifan

    saya mimpi anak saya buang air besar sebanyak 5 kali, apa artinya ya??

  42. nor

    semlm sy berminpi sy buang besar dlm tandas,tp cirik sampai terkena baju apekah masud yer tu..

  43. dheny

    saya mimpi bab, sambil nelpon dengan kekasih saya,apa arti yah

  44. qyu

    hahaha….ni tempat ga bertuan,pemiliknya udah ga prnah online lg,buktinya pertanyaan kalian ga di jawab..

    Menurut leluhur kami,mimpi buang air bsar pertanda buang sial,karena mimpinya buang sesuatu kotor..

    Dan kemungkinan,itu kalian lg pengen BAB,kebetulan lg tidur pas ditengah2 mimpi,kebetulan aja,jdlah mimpi BAB..jgn khawatir..Sgalanya Tuhan Yang menentukan..

  45. jojoiessss

    saya mimpi buang air besar apa ya maksutnya?

  46. Shofy Ghanzers

    tadi mlm sya mimpi BAB di atas sarung
    apa ya artnya?

  47. Ani

    Saya mimpi berhubungan badan dengan ayah ku arti nya apa

  48. dea

    Saya bermimpi menyusui anak saya yg laki-laki tp wkt dia msh bayi pdhl skrg dia udah bsr, trs ke esokan harinya saya mimpi buang air besar tp buang airnya saya buang di dlm kantong plastik apa mksdnya ya ? Tolong penjelasannya…

  49. F F

    Saya mimpi BAB di dalam ruangan di tengah keramaian orang. Bersamaan dengan BAB itu, saya juga mengeluarkan darah cukup banyak. Mohon info arti mimpi tersebut. Makasih!

  50. Faufi

    Saya mimpi BAB di ruangan di tengah keramaian orang. Bersama BAB itu, saya mengeluarkan darah. Apa ya arti mimpi itu? Mohon infonya. Makasih :)

  51. Denis D

    Dasar kalian para pemimpi…

  52. yetty

    mimpi membersihkan najis orang lain.apa artinya?

  53. yessssy

    saya mimpi BAB .. eh bngun” saya lngsng mules trus BAB beneran…knp ya?? apa mimpi itu krna emg pngn apa ada artinya..???

  54. wiwi jayanti

    saya mimpi melihat ayah saya BAB,pdhl ayah saya sdh meninggal..

  55. NANIE ISMAIL

    SAYA MIMPI ANAK BERAK BANYAK DALAM PAMPERS. APA ERTINYA?

  56. Mawar

    Tdi malam aq mimpi muntah darah..,apa ya maknax??

  57. tio

    pg ini sya mimpi bab,pas mw d bersihkan dgn air yg byk tp ga ckup,dan msh menempel di tgan kiri artinya apa y?

  58. yugi

    Tadi malam Aku mimpi BAB yang banyak apa artinya ya….?

  59. Heri

    Tadi subuh sy mimpi, bukan mimpi bab, tp sy mmpi cebok, n dilht org.

    Artny pa yh_?

Diskusi Tafsir Mimpi Buang Air Besar (BAB) / Berak

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>