Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Buaya":

Bermimpi melihat buaya sedang mengintai mangsanya. Artinya, kita harus berhati-hati karena akan ada orang atau musuh yang secara diam-diam berusaha mencelakakan kita.

Bermimpi naik buaya masuk ke air atau sungai. Artinya, pekerjaan kita akan lebih sukses.

Bermimpi melihat buaya merangkak masuk ke dalam rumah kita. Artinya, akan ada keberuntungan.

Bermimpi digigit buaya. Artinya, akan mendapat kesusahan atau masalah.

Dream Interpretation / Meanings

Dream of seeing a crocodile stalking its prey. This means that we must be careful because there will be people or the enemy who were secretly trying to harm us.

Dreaming up the crocodile went into the water or river. This means that our work will be more successful.

Dream of seeing a crocodile crawled into our homes. This means that there will be luck.

Dreaming of being bitten by a crocodile. That is, will have troubles or problems.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Buaya di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Buaya ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Buaya, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 83 komentar untuk arti mimpi Buaya

  1. Bahtiar Handri Yajid

    mimpi lepas dari serangan buaya

  2. paul

    1. mimpi mengendong buaya & meletakan di alas
    2. mimpi buaya di kerangkeng banyak sekali
    3. mimpi buaya tidak dikerangkeng banyak sekali

  3. Devi

    mimpu lht buaya di sungei apa tuh

  4. dari

    mimpi buaya makan ular

  5. dodo

    mimpi nendang buaya artinya apa bro?

  6. ina

    mimpi melihat buaya keramat di dlm sungai ditemani tuannya.buaya t'sebut sangat besar .

  7. veronica voon

    klau sy selalu saja mimpi buaya ni ada apa ya? selalu saja dikejar,tapi xpernah kena baham. ada pun orang lain dan saya disana sebagai pemberi amaran bahawa akan ada buaya yang datang. selalunya bila saya mimpi tempat yang ada air@sungai mesti saya sudah mengagakan akan ada buaya yg datang. memang ada. knpa?

  8. rosma

    saya pernah mimpi buaya masuk dalam rumah .. masuk relaks je. macam x nampak mangsa didepan. lagak nya macam kucing.. minta dibelai. Tapi menakutkan..

  9. bella andini

    mimpi di kejar buaya apa yani

  10. md nazri

    mimpi nunggang atas buaya, dan tuan dia diri di tepi buaya, berenang di atas sungai

  11. mohd nazri

    mimpi nunggang buaya dan tuan nye diari di sebelah nye di sungai

  12. justrista

    saya mimpi melihat ular hitam mengejar saya di dekat sungai, karena takut saya berenang ke sungai dan saya melihat buaya berenang mendekati saya, dan ternyata dia mengigit ular itu and melemparkannya ke buaya lain dan buaya itu memakannya. Buaya yg melemparkan ular itu ke buaya lain naik ke daratan. dan saya terbangun…apakah arti mimpu ini?

  13. dedy

    Mimpi banyak buaya dan menggit 3 ekor anjing

  14. rifki

    Bagaimana jika bermimpi menjadi buaya (manusia dari kepala ke pusar dan buaya dari pusar sampai ujung kaki)

  15. wijaya

    mimpi liat buaya segede cicak ,trus sy banting & buang ke sungai . apa artinya ?

  16. wijaya

    mimpi liat buaya segede cicak trus gue banting & buang ke sungai . artinya apa bos ?

  17. novita

    mimpi di kejar2 buaya…hampir di mangsa,apa tanda mimpi itu ya…

  18. yusn

    mimpi tengok buaya yang banyak selepas banjir.apakah maksudnya itu?

  19. intan

    mimpi dikejar oleh buaya….

  20. jasmin

    mimpi sembelih beberapa ekor buaya

  21. jaja

    saya mimpi buaya kerja saya dan nk makan saya tapi tak dapat

  22. dian

    klo mimpi melihat anak buaya dan anak biawak didalm rumah tu bgaimna tafsirannya?

  23. inov

    mimpi melihat buaya melahirkan ditempat tidur & dan buaya pelan2 ninggalin anaknya yg kelihatannya tidak sempurna ( cacat )… gimana tafsirnya…?

  24. irman okada

    Salam.. Aku bmimpi 2 ekor buaya naik ke sungai dan salah sekor buaya menyerang aku, lalu aku melawan buaya tersebut hingga buaya itu mati dan sekor buaya lari masuk ke sungai kembali.

    Ada sesiapa tahu apa maksudnya. Wasalam

  25. None

    Saya bermimpi memancing, beberapa kali dapat ikan, tapi yang terakhir dapat buaya, apa artinya ya…?

  26. Lia marlinda

    Lw mimpi ng'bunuh buaya, tapi gx mati buaya@,
    tu pa arti@..?

  27. ami hana

    Klo mimpi gendong anak buaya apa ya???

  28. tini subang

    saya,mimpi didatangi buaya besar dan kecil banyak sekali,yang besar barusaha memakan saya,sedanngkan yang kecil,sudah naik ke atas badan saya,kalau boleh tau apa yah makna nya?

  29. nur qiena

    apa mksud nya melihat buaya dgn jumlah yg bnyk dan d kejar buaya..

  30. Tejo

    Saya mimpi di cakar buaya dengan kukunya di kaki aku sampai berdarah,ap tafsir mimpi itu ya?aku takut sekali.

  31. Denny

    Mimipi melihat banyak buaya di darat dan besar2 apa artinya?

  32. adira

    kalo mimpi lihat banyak buaya yg mahu mengawan pa ertinya?

  33. aliaah

    tadi malam saya bermimpi melihat buaya.buayanya besar sekali.dan si buaya itu mau masuk ke dalam rumah ku terus aku jagain buayanya biar ngga masuk rumah.tetapi dia maksa mau masuk aku takut banget.

  34. django

    kalau mimpi buaya jadian???

  35. novi

    klo mimpi suami selingkuh trus suami’y dimakan buaya, arti’y apa?

  36. mylaifdompu

    saya melihat buaya di sebuah sungai setelah itu ada seorang yg gk sy kenal menangkapnya keluar dari air lalu itu sy di kejar mau di gigitnya tapi sy bergantung di atas tembok lalu orang itu tusuk pake parang setelah itu sy mencoba memakannya kurang tau sy rasanya gimana. cuman itu dari mimpi sy apa ya artinya.

  37. eddy_kuswanto

    apakah arti tafsir mimpi melihat banyak buaya didalam rumah

  38. ujang

    artinya suaminya apesss.

  39. kiki

    Saya mimpi melihat buaya warna putih di darat,kira kira ªƥa̲̅ ya artinya?

  40. amel

    mimpi d kjar" buaya kmana pon aq prgi dan tdak mnggigit

  41. agung

    saya berimpi sedang berada di arab, lalu saya pindah ke penangkaran buaya asin yg bnyak di tepi pantai, tpi dsitu ada seorang cewek yang menggembalanya.

    artinya apa ya…?

  42. Siti Zaharah

    Saya bermimpi dikelilingi beberapa ekor buaya. Ada seorang tua datang membantu dan memotong kepala buaya-buaya berkenaan. Dia kemudiannya menghadiahkan sebiji hati buaya yg masih segar itu kepada saya.

  43. iskandar

    klo saya mimpi melihat ada 3 kolam,yg pertama isinya istri dan 2 anak saya,kolam kedua sy dan kolam ketiga isinya buaya,trs buaya tsb tiba2 msk ke kolam saya dan menyerang saya apa itu artinya?

  44. shoaaib

    saya bermimpi berada di sebuah tasik di zaman dahulu dan terlihat dua ekor buaya gergasi masing masing sedang menyambar dua ekor lembu di tebing dan ketika itu juga tiba tiba muncul seekor naga yang ganas muncul dari dalam tasik dan menyambar seekor unta yang berada jauh di tebing tinggi.

  45. ayu karina

    saya bermimpi melihat buaya sedang memakan biawak dan perempuan yg sedang berenang…..dalam mimpi saya buaya itu memakan ny cepat sekali sehingga saya tidak bisa menolong perempuan itu

  46. yudo wibowo

    dikejar-buaya dengan jumplah yang bayak

  47. ayu

    mimpi mendukung biawak??

  48. aryo

    saya mimpi di gigit ular lalu saya membunuh buaya,,
    artinya apa ya…?

  49. handyputra

    Askum.melihat anak buaya yang bnyak dipekarangan rumah,mohon Pengartianya lbih rinci karena jadi beban pkiran saya<Trims__Walkslm WR. Wb

  50. Nora

    Saya pun mimpi sembelih buaya… Siap saya potong2 badannye… Ape maksudnye ye..huhu..

  51. nk tahu

    saya sering bermimpi saya berenang di dalam air,tiba2 kepala saya bertembung dengan kepala sekor buaya yg sangat besar lalu buaya itu terus membaham kepala saya..saya selalu bermimpi mengenai buaya ketika saya bermimpi berenang di dalam air..adakah sya berada dalam keadaan yang bahaya????

  52. desy

    saya mimipi d kejar buaya di sungai tapi gak sempat di mangsa nya artinya apa y?……..

  53. zul

    saya mimpi buaya gigit kaki saya tapi tak keluar darah dan tak sakit apa ertinya?:S

  54. rully

    klo mimpi buaya banci melahirkan???apha artinya?

  55. irwan

    mimpi di kejar buaya,dan si buaya itu mau memangsa

  56. p2kyrock01

    secara psikis banyak ketakutan dalam hidupmu? sama sprti yang aku sering mimpikan.
    jangan takut. ikhlaskan semua pd tuhan

  57. syartika phutri

    Q sering mimpi buaya sam 3 alam berturut_turut .. dan dimimpi Q , Q sering dibawa buaya itu kedalam sebuah gua .. dan didalam gua tersebut banyak perhiasan dan emas dan uang .. dan yang aneh na saat didalam gua buaya itu berubah menjadi seorang cowok tapi Q tak prnah melihat wajah na .. Q selalu terbangun saat Q ingin melihat wajah na .. dan mimpi itu kembali hadir dlm tidur Q sampai hari 3 dan bermimpi yang sama .. Q hanya ingin tahu apa arti sebenar na mimpi Q itu ..?

  58. rio

    saya bermimpi d'cari2 buaya n ingin d'makan buaya….?
    arti'a pa ea…..??

  59. zie

    Saya bermimpi melihat buaya warna hitam.. timbul di permukaan air yang sangat jernih .

  60. lia

    saat saya berjalan dgn tmn2,ada 2 buaya mengejar kami,lalu saya bs terlepas dr kejaran dgn mengalihkan buaya tsb.tetapi dgn tiba2 di dpn saya ada seekor buaya lagi.lalu dia mengejar saya.dan saya terlepas lg dr kejaranny.lalu saya msuk k rmh u/berlindung dr kejaranny

  61. anggi

    mimpi melihat buaya makan kadal dilaut

  62. Tjl

    Istri saya bermimpi anaknya dimakan Buaya, apa artinya?

  63. nyong60605

    mimpi dikejar buaya

  64. fifi

    saya mimpi diatas atap rumah saya dan didlm rumah saya banyak buaya tp buaya it kecil gk terlalu besar , artinya apa ya ???:)

  65. Almubarrod

    Mimpi yang kita alami, bs jdi itu prtanda baik atau buruk. Mka, tetaplah waspada. Banyak2 berdoa semua kan baik2 sja.

  66. Dewi

    saya bermimpi di kejar buaya putih di daratan,sebelumnya tak pernah bermimpi seperti ini tolong siapa yang tau apa artinya

  67. awal

    tadi malam saya berimpi mau nyeberang sungai tiba2 di kejar2 sama buaya……? apa maksud nya bro.

  68. sugiatik

    sy bermimpi buaya besar d sungai terus ada anak lalu lari dan tergigit kaki sebelah nya apa arti mimpi ini ya?

  69. armensyah

    apa arti nya klo kita ketemu buaya besar d sungai

  70. tatik

    saya mimpi dikejar buaya seperti mau digigit tp buayanya kecil,tak sempat gigit saya pukul sampe mati putus kepalanya tp masik mau gigit.endak bentar kepala putus br mati.

  71. irfan

    sya mimpi melihat buaya disungai dan dilubang ada buaya kecil

  72. andre

    melihat buaya ada disungai dan dilubang ada buaya kecil
    apa artinya mas bro

  73. imam ali

    Gw sering mimpi buaya di sungai dket rumah.bahkan tadi sore saya mimpi lagi buaya itu menggigit tetangga saya.tolong jawaban nya

  74. edi

    saya brmmpi dpet buaya,trus sya pelihara..apa arti mmpi tch.bhkan mmpi tch smpe 2x.

  75. edi subang

    sya mmpi dpet buaya….

  76. Sham

    Mmpi basah le pulax…..x dpt nk mmpi boye eh

  77. ani

    saya mimpi melihat buaya putih…diseberang sungai… maksudnya apa nya…

  78. Endhyryan

    Mimpi di kejar buaya putih,ap yha artix???

  79. ishak

    anda akan mendapat mangga muda

  80. ishak

    anda akan di tendang istri

  81. ishak

    sok tauuu km,, yg bner artix dia sllu di kejar2 utang

  82. nur asia umra

    aslkm…….sya mimpi ular melintas di hadapan sya …selepas 3 hari sya mimpi lagi tapi mimpi sya ni bkn ular tapi buaya..sya mimpi 3 buaya memekan manusia ..apakah maksud kedua2 mimpi sya ini???

  83. arvina

    saya mimpi dapat kepala buaya, terus saya makan, sperti makan kelapa ikan, artinya apa ya?

Diskusi Tafsir Mimpi Buaya

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>