Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Bunuh":

Sebagian dari makna mimpi membunuh atau dibunuh kurang begitu baik. Sebagai contoh, mimpi dibunuh orang berarti kita akan menjadi sakit-sakitan. Demikian pula mimpi membunuh seekor katak atau rusa, yang artinya kita akan mengalami kerugiaan atau akan ada pertanda perpisahan. Lawan dari mimpi membunuh katak sendiri adalah mimpi membunuh seekor kumbang, dimana artinya adalah kita akan bisa mengatasi masalah keuangan yang sedang kita alami. Hewan lain yang apabila dalam mimpi kita bunuh merupakan pertanda adalah anjing dan gajah. Yang pertama berarti kita akan mendapatkan kemenangan dari musuh, sedang yang kedua berarti kita akan disegani atau ditaati oleh orang lain.

Bagaimana apabila kita bermimpi membunuh orang? Jangan takut, karena yang satu ini ternyata artinya cukup baik, yaitu kita akan mendapat keberuntungan yang besar.

Part of the meaning of a dream to kill or be killed less so nice. For example, dreams of murdered people means we will become ill. Similarly, a dream to kill a frog or a deer, which means we will experience kerugiaan, or there will be a sign of farewell. Opponent from killing frogs own dream is a dream to kill a beetle, which means we will be able to overcome the financial problems we are experiencing. Other animals that we kill if in a dream is a sign of the dog and elephant. The first means we'll get a victory from the enemy, while the latter means that we will be respected or obeyed by others.

What if we had a dream to kill people? Do not fear, because this one turns out it means good enough, that we will have a large fortune.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Bunuh di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Bunuh ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Bunuh, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 106 komentar untuk arti mimpi Bunuh

  1. Sumi

    Saya bermimpi suami saya dipukul hingga mati dan terdapat palang besi tecacak di dahinya oleh sekumpulan budak2 nakal akibat tidak rasa puasa hati dengan kata2 cabaran…kami bertengkar akibat sifat cemburu suami.Itu yg menyebatkan dia marah dan ternampak sekumpulan budak2 yg menghadang perjalanan nya untuk mengejar saya, lalu terjadinya pertelingkahan.

  2. agoes mukib

    Bangun tidur pagi, saya bermimpi yang menyeramkan, membunuh( menyembelih bayi), ga jelas bayi itu anak saya sendiri atau bayi anak orang lain. Mohon penjelasan arti mimpi tersebut. Terima kasih.

  3. jalotup

    Saya bermimpi melihat pembunuhan sadis di sebuah supermarket. sangat sadis dan seram dan mayat yg dibunuh ini melotot pada saya. dan orang yang membunuh ini juga ngelihatin saya. apa arinya????

  4. iwan

    tolong penjelasan nya,,mimpi istri membunuh orang yg di segani,,ternyata istri di bebas kan dr perkara itu:'(

  5. BnW

    saya bermimpi hampir di bunuh sama sodara perempuan saya … saya merasa takut tolong dong tu artinya apa … thanks!!!!

  6. Anam Sofirin

    Saya mimpi melihat seorang bunuh diri dengan cara menggantung diringa. apa arti mimpi tersebut ?

  7. zedi

    semalem saya mimpi ditusuk dengan pedang panjang…apa artinya ya..??
    mohon infonya..

  8. stratavario

    mimpi di kejar-kejar penjahat. dan hendak dibunuh, tolong itu arti na apa ? saya kerasa ngeri… n' ketakutan.
    trim's

  9. ranny bin abbas

    salam,sy bmimpi bjumpe bsalaman dngan perdana mentri datuk sri najib rajak,apa bila sy blik ke rumah, sy nk di rompak oleh penyamun yang ramai,sy tengok spupu sy pun same nasib mcam sy,lepastu spupu sy bunuh perompak itu dngan membakar nye sampai rentung,dn sy pulak bkejar dngan perompak itu,dn sy membunuh perompak itu dengan mencangkul kt atas kepala nye 3kali sampai mati,tolong la tafsirkan mimpi yg menakutkan sy ini,

  10. elisabet

    say mimpi melihat potongan potongan tubuh manusia, besrta darah nya, di suatu pabrik, apa ya artinya? terimakasih

  11. kurniawati

    saya mimpi membunuh ke-2 org tua saya, apa artinya itu?

  12. akbar

    saya bermimpi bahwa kedua org tua saya dibunuh kakak saya, artinya apa ya?

  13. bambang

    saya bermimpi melihat pembunuhan, dan mayat yang berserakan. Tapi setelah itu saya terus berjalan dan menjumpai istri dan mertua saya sedang tidur berjajar dengan yang lainnya banyak sekali. Kata mereka akan berangkat haji. Tapi saya mengajak mereka pulang.

  14. harry

    saya brmimpi melihat teman saya d bunuh dengan cara kepalanya terpenggal
    apa kah arti mimpi itu tolong d jelas kan,terima kasih

  15. agoes jessen

    aku ber mimpi maembunuh mantan mertua ku dan setelah aku bunuh ternyata di masih hidup apa makna dari mimpi itu ya…??//

  16. ketakutan

    saia bermimpi mmbunuh org dgan parang ,,
    apa maksudnya ,, ??

  17. vie

    saya brmimpi di bunuh org tp akhirnya saya tdk mati,bisa melarikan diri..apa ya artinya?

  18. Yohan

    saat dini hari,sy bermimpi :

    sedang bepergian bersama seorang sahabat, lalu tiba2 ada seorang wanita yg ingin membunuh sy, kemudian teman sy merebut pisau dari tangan wanita yg ingin membunuh sy, trus Teman sy berbalik menyerang,namun sy melarang dan menasehatinya, akan tetapi dy menikam dan membunuh Wanita itu. lalu kami berlari dan dan dikejar sekelompok orang dan tiba2 ada seorang ibu yg menolong dan menyuruh kami untuk bersembunyi di dapur Rmhnya. kira2 apa ya artinya…..????? tolong ya di artikan. thanks Before….

  19. dya hiragana

    macam mana kalau kita mimpi tengok pembunuhan berlaku?

    apakah erti mimpi tersebut?

  20. plis tolong

    mimpi mau dibunuh orang dengan pistol di tangannya tetapi pelurunya habis sehingga saya langsung mengambil pistol dari tangan orang itu dan membunuhnya sebisa saya karean saya ketakutan dengan ujung pistol tersebut sampai orang tersebut mati. lalu saya jalan ke arah utara dan bertemu seseorang dengan sepeda lalu karena takut ketahuan saya balik lagi ke arah itu lalu terus ke barat. setelah itu sepertinya orang yg naik sepeda itu melihat org tersebut sedang tidur (tdk menyadari dan pergi) lalu mulai samar-samar saya bangun. TOLONG SAYA bentar algi ada pemilihan OSIS saya tidak tahu apakah ini pertanda baik/buruk :(

  21. baby

    saya bermimpi melihat suami membunuh, lalu mayatnya saya yang buang ke sungai…. apa ya maksudnya???

  22. baby

    saya bermimpi melihat suami membunuh, lalu saya yang membuang mayat tsbt ke sungai/kali…sereeeem aah, kira2 artinya apa ya??

  23. Termi

    slama ini saya sering sekali mengalami mimpi bunuh orang dengan cara memukuli dengan tangan kosong maupun dengan tongkat. ada yg nangkep copet udah gitu saya gebukin sampai mati,ada org iseng saya bunuh jg, ada jg yg salah bunuh orang dan banyak lagi. saya kadang berpikir saya mengalami ganngguan jiwa apa gmana.

  24. amir iqbal

    saya bermimpi membunuh seorang rakan saya dan ketika itu saya tidak tahu bagaimana cara hendak
    menguruskan mayat tersebut.lalu saya memotong badannya kepada beberapa bahagia dan memasukkan ke dalam plastik sampah dan membuang mayat tersebut ke dalam tong sampah yang besar.

  25. ray..

    saya bermimpi, trnampak 2 orang sedang bergaduh dan pergaduhan itu telah menyebabkan pembunahan antara satu sama lain. cara pembunuhan tersebut amat kejam sekali.

  26. Marriana

    Saya bermimpi melempar 2 orang yang mengganggu saya sehingga mereka mati. Boleh tolong dijelaskan apa artinya. Terima kasih

  27. devi

    saya semalam mimpi orang lain tapi saya tau sama dia, dia bunuh diri dari ketinggian . dan saya tepat melihatnya. tolong apa sebenarnya maksud dr mimpi saya itu…

  28. devi

    semalem saya bermimpi melihat orang yang saya kenal bunuh diri tepat depan saya.. tolong apa sebenarnya arti dari mimpi saya itu..

  29. swas

    saya bermimpi berkelahi dan tidak sengaja membunuhnya ,kalau g salah alasan kami berkelahi karna cew,…..

  30. linda

    saye smlam tuh mimpi di kejar2 urg yn nak bunuh sy guneke parang,ters di belakng awakku ni kena luke kecek, tapa dah sereng urag tuh melempar parngnye tu ke awakku ni. maksud dari mimpiku tu ape ye. tlong tafserkelah mimpiku itu.

  31. arif

    gak usah komen disini!toh pertanyaan dah banyak tapi gak pernah dijawab sama adminnya

  32. windy

    saya mimpi bunuh diri setelah pacar bunuh diri…tapi saya dalam keadaan hamil…lalu kami jadi arwah dan pacar saya bilang bahwa saya harus hidup bertanggung jawab atas si bayi…

  33. alham

    saya mimpi membunuh seorang laki2 dan anak bayi,saya takut sekali pertanda apa ya?

  34. miaa

    salaam..saye miaa, baru2 ni bakal abg ipar saye bermimpi saye dibunuh dengan kejam dari sekumpulan org yg tak dikenali..die bermimpi saye pergi ke sesuatu tempat untuk menjemput teman saye, setibe nye saye disane saye dikerumuni org2 yg tak dikenali.dgn secare tibe2 mereka menarik saye dari kereta lalu menikam saye menggunakan pisau dgn kejam.. kalau bole saye tau apekah erti mimpi tersebut?? sekian terima kasih…

  35. retno

    kemaren mlm sy mimpi ingin dibunuh teman satu kerjaan sya??
    arti'ya paan yc??/

  36. Ria

    Semlm saya mimpi disukai & disekap oleh seorang paranormal jahat yg sdh mempunyai bnyak istri & anak dlm satu rumah,saya di paksa untuk menikahinya tp sy tdk mau kemudian sy menyaksikan dia membunuh & memenggal semua anak istrinya didepan saya,kira2 arti mimpi sy yg mengerikan ini pa ya Bpk/Ibu Primbon,trims.

  37. hanny.anny

    sy telah bermimpi mbunuh seseorg yg sangat sy kenali,tp sy masih xphm apew kah erti dan maknew mimpi itu…??

  38. endah ahyar

    aku bermimpi melihat seoraqng kafir membunuh seorang kafir lainnya, aku hanya diam menyaksikan dlm mimpi trsebut, apa ya artinya?

  39. yadi

    saya bermimpi membunuh orang karna pada saat saya bermimipi itu orang mau membunuh saya terlebih dahulu. Tapi waktu saya sempat punya pestol di pinggang saya jadi pada saat dia mau membunuh saya pake pisau . Tetapi saya lebih duluan membunuh dia pake pestol.. Mohon jawaban yach kaka… Atas mimipi saya ini.

  40. Bety

    Saya mimpi di bunuh pacar sendiri..? apa arti mimpi saya itu? tlg d jelaskan…
    makasih…

  41. leon

    sama

  42. epha amigoz

    hmmmm beberapa minggu nie saya mimpi burukk
    pertama saya mimpi di bunuh ma teman ,,,, tapi saya berhasil kabur,,, teman saya ntu punya ilmu gtu,,,
    lalu beberapa hari kemudian saya mimpi di musuhi teman satu kampus…
    saya takut sekali dstu…
    lalu beberapa hari kemudian… saya mimpi mw di bunuh org trus saya berhasil kabur karna saya diselamatkan ma org ntu pun karna aku selamatkan keluarga na…
    lalu beberapa hari kemudian saya mimpi mw di bunuh ma ular,, tapi sayya diselamatkan ma org,, trus saya kabur minta pertolongan,, lalu stelah saya dapet pertolongan saya mw menolong org yg mw nyelamatkan saya,,, tapi mala saya dan keluarga di hantu ma setan

    maksd mimpi ku ntu apa ya,,, tolong artikan donk

  43. nababan

    tolong jelaskan dech fren .. arti mimpi setelah membunuh dapat duit Euro kemudian melarikan diri,tx

  44. Idam

    Saya bermimpi di pagi hari membunuh seorang pembantu laki_laki yg saya suruh tapi dia membantah.apa arti y mohon penjelasan nya

  45. lina

    salam semua………. LAST Week saya mimpi saya bunuh orang, 2 lelaki itu mati ditempat kejadian akibat dia membuat saya marah…….Then takot akan saya ditangkap dan akan digantung,saya cb nk bunuh diri camtulah,saya pon ingat2 lupa……Yg clear saya mintak husband sy jg baby dengan baik bila saya dah xda nanti….Saya takot apa tu petanda buruk???memandangkan keadaan saya sedang hamil anak sulong dan sedang berusa berubat akibat saka….

  46. Princee

    Saya bermimpi adikq dan tmnnya membunuh dan d kubur d sbuah lahan yang ingin d bangun rumah,org yg d bunuh itupun tmn2nya.tp saya liat wajah teman2 itu blm sya kenal sm skali.tampak di situ aq juga melindungi adik saya yg sdang mengubur mayatnya agar org g melihat.

    Mohon itu artinya apa?

  47. halimatun

    semalam saya mimpi berlari mengejar orang lalu saya bertembung dengan lelaki yang tidak dikenali dan lelaki itu hendak menbunuh saya apa maksud mimpi itu?

  48. Qasey

    Saya bermimpi anak tiri lelaki saya membunuh saya tapi saya terselamat. Apa ertinya?

  49. rita

    saya mimpi seorang anak laki laki yg ingin membunuh teman laki-lakinya karena si anak laki laki tersebut tidak terima kalo teman nya yg perempuan diledek (tampak anak laki dan perempuan masih SD) apa maksudnya ya ?

  50. xape

    saya bermimpi membunuh dua orang di tempat yang berbeda yaitu di hotel dan di tempat satu lagi saya lupa, tapi keduanya dengan cara menjatuhkannya dari lantai tinggi. artinya apa ya??

  51. Pengiran

    saya bermimpi dibunuh & sebelum mati saya sempat membunuh musuh juga,apa erti nya itu?

  52. alin

    saya bermimpi adek perempuan saya menggantung diri di kamarnya.. apa maksud dari mimpi itu.? terima kasih.

  53. TAJLAH

    SALAM.. SAYA BERMIMPI MEMBUNUH RAKAN SENDIRI. SAYA MEMOTONG TANGANNYA KEMUDIAN MEMEGGAL LEHERNYA HINGGA MATI.

  54. tajlah

    salam.. saya bermimpi memotong tangan sahabat saya. Kemudian saya memenggal lehernya hingga mati. Apakah maksud mimpi saya ini..

  55. una

    saya mimpi ada orang nak bunah saya.

  56. roundedcorner

    baruu aja beberapa jam yang lalu saya mimpi… kebangun gara2 kaget & begitu menegangkan. Ceritanya saya bersama pacar menginap di hotel,karena diundang dalam sebuah acara. Di dalam mimpi itu pacar saya telah menjadi istri sah. Suatu saat didalam mimpi itu saya tersadar telah diperdaya oleh beberapa orang sehingga istri saya digauli tanpa sepengatahuan saya.. begitu saya tersadar dan mendapati istri saya berlari akan keluar dari hotel, saya pun menjadi kalap… cerita berlanjut. Maka dengan kemarahan yang meluap serta rasa bersalah yang sangat besar, saya mencari orang2 yang telah memperdaya saya dan istri. Kejadian selanjutnya adalah proses saling menyerang dari satu pelaku ke pelaku yang lain (ada 2 orang) yang bikin teringat terus adalah saat saya menghabisi pelaku dengan cara yang sangat sadis n bikin mual… (ga perlu disebutkan disini) di dalam mimpi tersebut, saya sepertinya kok cuek2 aja melakukan semua itu, apalagi itu semua ditonton istri saya… begitu terbangun, perasaan saya bercampur aduk antara sedih, rasa bersalah, ngeri dan ketakutan. Kalo ceritanya seperti ini, apa ya penafsirannya? Mohon diberi pencerahan… Terimakasih sebelumnya.

  57. dhiew

    Saya Bermimpi bunuh Ular..apa ya artinya..??

  58. mohd noor affizzan

    assalamualaikum saudara saudari semua..siapa boleh bantu saya selesaikan satu tafsiran mimpi ini…saya kerap bermimpi membunuh jin atau hantu…dimana saya saya ketika di dalam mimpi ini karakter saya lain dari nyata..apakan maksud mimpi ini?

  59. romy

    Saya bermimpi membunuh org dengan kepala di potong menjai 2 bagin

    Itu bertanda apa yaaa.

  60. ardieka

    saya bermimpi membunuh pacar saya sendiri dengan cara memenggal kepala nya dengan pisau di tangan saya sendiri ..
    kira kira apa artinya itu ya ?? saya agak takut karena mimpi itu berulang 2x dalam tidur yg sama ..

  61. ria penata ningsih

    saya sudah 3 hari ini selalu mimpi membunuh orang……..org yang saya bunuh itu adalh kelurga dekat saya sendiri………apakah arti dari mimpi ini?

  62. alif G'leh Nakal'

    saya bermimpi, membunuh orang…dan membunuh ular…

  63. someone

    saya bermimpi membunuh seorang copet dan mayatnya dipotong2 oleh banyak orang di salah satu got besar bahkan kepalanya di pecah2kan seperti memecahkan batu besar.artinya apa ya??

  64. yani

    saya bermimpi melihat pembunuhuhan sadis dalam sebuah keluarga, tanpa diduga saya termasuk dalam keluarga itu. saya mencoba menghindar tetapi tetap saja mereka (keluarga) melihat kemana saya pergi.

  65. lia

    saya pernah bermimpi ada seseorang telah dibunuh tapi keluarganya tidak terima,sedangkan rumah korban saya pakai tapi keluarganya tidak mau dan tidak mengijinkan barang2 milik korban yang ada dirumah itu dibuang atau disingkirkan dari tempatnya,itu artinya apa ya?

  66. lia

    saya pernah bermimpi ada pembunuhan,tapi tidak tahu kejadiannya kapan.rumah korban ditempati sama saya,belum lama keluarga sikorban menjelaskan kalau keluarga korban tidak terima jika barang2 milik korban yang ada dirumah itu tidak boleh dibuang atau disingkirkan dari tempatnya.harus tetap pada posisi yang sama sehingga bikin tidak nyaman saya dirumah itu.artinya apa ya?

  67. adi

    ass,,,,saya smlam bermimpi mmbunuh 2 orang pak,,,,jd ap mkna dari mimpi sya tersebut,,,terima kasih

  68. Fauzan

    Saya bermimpi,, saya membunuh sahabat saya sendiri dengan cara menusuk perutnya oleh pisau.. Sampai dia sekarat dan berlumuran darah…

  69. amy

    semalam saya mimpi menyuruh teman saya membunuh seseorang yang tidak dikenal. teman saya itu tidak pernah saya ingat sejak terakhir kami lulus SMP, bagaimana bisa dia tiba-tiba bisa hadir dalam mimpi saya. Saya suruh dia membunuh orang itu dengan cara memotong-motong tubuhnya. dan teman saya itu sepertinya melakukan apa yang saya suruh dengan senang hati. bahkan sampai detik ini saya masih ingat dengan jelas ekspresi wajahnya yang berlumuran darah sesaat setelah membunuh orang itu. kejadiannya persis dihalaman rumah saya yang lama (sekarang saya sudah pindah rumah) dulunya juga saya pernah bermimpi sepupu saya yang lagi hamil tiba-tiba kerasukan dirimah itu.

    ada yang bisa bantujelaskan apa arti mimpi saya?

  70. maya

    Saya bermimpi dikejar dgn 4 lelaki kemudian ditikam diperut, kemudian dikelar tangan dan kaki, tetapi masih hidup, apa makna mimpi tersebut?

  71. Fha

    saya mimpi bunuh seorang cewek d rumah saya.
    Dalam mimpi itu, saya mencekik Lehernya, hingga dia mati ..
    saya sangat takut akan mimpi itu ..
    mohon beri saya saran atau pendapat ..
    terima Kasih ..

  72. cik mut

    salam….
    mlm td sy bermimpi membunuh seseorang… tetapi xingat sape yg sy bunuh…. mohon mintak penjelasan… =)

  73. nuur qory

    saya bermimpi membunuh keluarga hingga mereka musnah.di dalam mimpi saya seperti orang yg kesurupan dan memmusnahkan keluarga dengan kejam

  74. rafii hadi

    saya bermimpi ditemui teman saya yg sdh meninggal mimpi.a terus berlang2 dan dia mengatakan klo dia sdh meninggal dan dapat melihat saya

  75. nanda

    saya bermimpi membunuh orang setelah it saya bunuh diri apa artinya yah

  76. vinna melynda

    aku mimpi bunuh oraang..cara bunuhnya itu sangat kejam sekali..hmmm :| ..takutttt

  77. anita hafidz

    Asslm”sy punya keponakkan sekarang ini lari dr rmh tp sudah di liatkan klu ponakkan ini kena santet’…intinya gitu aja’jd sy bermimpi uda 2 kali dalam 1 minggu ini’klw ponakkan sy itu minta tolong sambil nangis nangis…dan mimpi yg sm jg di alami nenek saya tolong dong apa arti mimpi tersebut

  78. ikhsan

    saya mimpi membunuh kawan saya sendiri
    maksudnya itu apa ya

  79. tian

    aku tadi malem mimpi ngebunuh ibu kandung sendiri itu artinya apa yah
    dan akhir” ini saya suka mimpi yang aneh”

  80. NITA

    MIMPI ORANG HENDAK MEMBUNUH SAYA,TAPI TERKENA TANGAN,SAYA TIDAK MATI,APAKAH MAKSUDNYA.

  81. rezza

    saya bermimpi membunuh komplotan penjahat dalam jumlah yang sangat besar,, dan itu aku lakukan dengan tangan kosong,, lalu aku diburu polisi,, dan bangun dahh,, arinya apa,,blezen yo bro

  82. yuris

    mimpi, kita di tembak ma se kelompok orang langsug mati pa arti mimpi tu???
    ..,,

  83. yuris

    hebat,,,,,…. coba deh kamu balik in mimpi mu tu jadi seseorang akan datang ke rmah mu,,,,,…….

  84. yuris

    jadi kmu tu menyayangi orang tua mu….,.

  85. yuris

    makna arti membunuh apa y ,,,,……….

  86. Viola

    Saya mimpi adik saya membunuh lelaki yang datang ke rumah pakai gunting yang besar, terus memenggal kepalanya pake gunting itu, kawan baik saya juga Ada Disitu, kami merahasiakan Hal itu, terus adik saya menuduh abang saya yang membunuhnya, terus abang saya bilang bukan dia, abang saya menangis tidak mau ke penjara.

  87. shalamah

    saya pukul 12 siang mimpi dibunuh orang pake pistol ditembak kepala saya sampai terasa tpi yang saya rasakan tidak sakit,saya tetap masih hidup terus saya dibakar lagi , tetap saya masih hidup yang saya rasakan dingin tidak panas 3 orang yang bunuh saya 2 laki-laki 1 perempuan.disaat itu saya punya kekuatan orang ber3 itu saya menggunakan ilmu ke2 tangan saya mendorongkan awan ke 3orng yang jahat itu ketika orang 3 itu kesakitan sampai badannya kebakar , saya melihat api itu ter bakar.

  88. shalamah

    apakah yang akan terjadi .disaat saya sudah mimpi itu diatas tadi ,tolong kasih tau saya

  89. iwandi

    saya td mlm mimpi di aja kawan2 saya untuk membunuh orang yg punya ilmu rawarontek,trus setelah saya bunuh orang tu saya potong2 jadi 2 & saya kubur di tempat yg berbeda atara 2potongan tubuhnya tadi….. minta tlng Apa makna nya ya…?

  90. dwiefatkur

    saya bermimpi ,,orang yang saya suka bunuh diri (gantung).saya takut………tolong apa arti semua itu??
    atas perhatiannya ,saya ucapkan terimakasih??//

  91. lightning

    Saya nimpi teman saya meninggal begini ceritanya : waktu itu teman saya mau bepergian ke samarinda dan dia mengajak saya namun saya tidak ikut , setelah esok harinya saya mendengar kabar kalau dia meninggal dibunuh perampok disekitar situ . Tiba tiba saat orangtua saya pergi didalam mimpi itu dirumah saya mati lampu dan teman saya tembus kamar saya dan dia menceritakan kenapa dia bisa meninggal , itu artinya apa tolong dibalas karena saya kalau mikir mimpi itu selalu ketakutan apalagi sekarang dia benar2 ke samarinda ?

  92. iekha

    ad seseorang ka2k laki2 aq yang bermimpi klaw aq dikejar dan dibunuh sama seseorang yang tak dikenal… tetapi dia sempat melukai seseorang tersebut… aq pengen tau ap maksud dan arti dari mimpi ini…????

  93. Merry

    Pacar saya bermimpi dan di dalam mimpi nya saya di bunuh oleh ibu nya ygtelah meninggal dan dia tidak bisa berbuat apa2 kecuali hanya berteriak
    itu tandanya buruk atau baik kah untuk hubungan kami??????

  94. ian

    Saya baru saja bermimpi,saya melihat teman saya di bunuh pakai pedang,saya menangis dan saya malah di senyumi sama tmn saya yg lain…maksud mimpi terrsebut apa ya,,,tolong bantu artinya apa..trima kasih

  95. Ay

    Saya mimpi keluarga besar saya dalam bahaya dan satu persatu tapi diakhir mimpi saya tau bahwa pembunuhnya adalah adik sepupu saya sendiri dan dalam mimpi itu raya juga melihat seorang teman laki2 datang kewarung ibu s aya bersama bersama 3org temannya dan dia fokus memperhatikan saya xg kebingungan dan sepupu saya itu juga akhirnya tertangkap saya sete5ah dia meldmpari saya dgn sendal2 yang ditumitnya ada paku

    kira2 apa maksudnya?dan diraat bgun dari mimpi 4tu tangan saya kaku tak bisa bergerak

  96. muhammadhusinnafarin

    ya allah saya mimpi membunuh teman saya ,

  97. quaRy

    salam .. sudah kerap kali saya bermimpi bahawa seseorang mengejar serta membunuh saya menggunak senjata yang tajam .. dulu lembaga lelaki , dan sekarang puteri yang entah katanya datang dari kayangan.. puteri itu datang brkata ingin mrawat perut sy sbetulnya memang sy sakit perut tika itu, tp dai lalu mengeluarkan pedangnya terus menusuk ke perut.. apakah mknanye?

  98. zye

    saya mimpi ada orang bunuh saya. apakah maksud itu? :(

  99. huhuhaha

    saya mimpi melihat org dibunuh .. apa maksud die ?

  100. joe

    sy mimpi kwan sy bunuh diri…apa mksudnya?

  101. ayah kaysa

    Sebelum tidur apakah anda sdh baca doa, atau habis nonton film kekerasan,horor,berita2 kriminal,nonton video sadis,ngerumpi hal hal sadis??? Semua berdampak pada mimpi karena itu bunga tidur. Apapun mimpimu itu adalah motivasimu untuk lebih baik lagi dr hari kemarin.

  102. Rohid Alhamdulillah

    sy bermimpi yg berada dalam medan peperangan dan saya berhasil memenangi peperangn itu,bahkan sy telah banyak memenggal kepala orang ” set set ” sprt itu bunyinya,mimpi itu masih trngiang2 di benak sy, , bahkan org yg paling jago dlm peperngan itu sy yg tlh memenggal kepalanya hingga pisah dgn tubuhnya. . .

  103. Febry

    Sy td pg bermimpi teman krj sy di bunuh krn dia di palak penjahat.apa yaa artinya….trims

  104. Luki Lukmantara

    saya bermimpi menembak seekor anjing dengan pistol replika hingga terluka dan berdarah,apa arti mimpi saya itu?

  105. ayin

    saya sudah 3 malam bermimpi di bunuh dan membunuh orang ..apa kah kebarangkalian dari mimpi itu

  106. miya

    Saya bermimpi ade seorang lelaki ingin membunuh saya, di dalam banglo. Tapi itu bkn banglo saya. Lelaki itu kejar saya, smpai dapat dan ingin mmbunuh saya . Nasib baik abang saya dpt mmbunuh lelaki itu dan menyelamatkan saya. Apa tafsir mimpi itu ya?

Diskusi Tafsir Mimpi Bunuh

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>