Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Burung":

Bermimpi melihat burung terbang. Artinya, kesehatan kita terpelihara, rejeki berlimpah, dan perkawinan bahagia.
Bermimpi melihat burung terbang menuju ke arah kita. Artinya, akan datang karunia, hidup akan tenang, dan damai.
Bermimpi melihat burung betet. Artinya, akan menemui bahaya karena perselisihan kaum perempuan, sehingga harus berhati-hati dalam menyikapinya.
Bermimpi mendengar suara burung gagak. Artinya, akan merasakan kekecewaan dalam percintaan.
Bermimpi mendengar suara burung gagak di atas atap. Artinya, akan ada berita buruk atau jahat.
Bermimpi melihat burung gereja. Artinya, kita atau kerabat kita akan mengadakan perjalanan jauh.
Bermimpi melihat burung kuntul terbang. Artinya, akan mengalami salah dalam berbicara.
Bermimpi melihat burung merak. Artinya, akan mendapatkan pertolongan dari orang budiman.
Bermimpi melihat atau memegang burung merpati. Artinya, akan menerima surat.
Bermimpi melihat dan mendengar burung merpati. Artinya, rumah tangga akan bahagia.
Bermimpi memberi makan burung merpati. Artinya, akan berkeliling dunia untuk mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan hidup.
Bermimpi melihat burung merpati putih. Artinya, akan sukses dalam usaha dan mendapatkan kebahagiaan dalam rumah tangga.
Bermimpi memakan daging merpati goreng. Artinya, akan memperoleh harta.
Bermimpi melihat serombongan merpati. Artinya, akan melakukan suatu perjalanan.
Bermimpi melihat burung merpati bercumbu. Artinya, akan bercinta dengan penuh kebahagiaan.
Bermimpi melihat atau memegang burung perkutut. Artinya, akan memperoleh seorang istri atau anak yang baik.
Bermimpi melihat burung rajawali terbang. Artinya, pekerjaan atau usaha kita akan sukses.
Bermimpi melihat burung unta. Artinya, semua rencana yang telah matang akan gagal secara tiba-tiba.
Bermimpi memegang burung perkutut. Artinya, akan dikarunia anak yang baik.

Dreaming of seeing the bird fly. This means that our health is maintained, abundant good fortune, and happy marriage.
Dream of seeing a bird flying toward us. That is, will come gift, life would be calm and peaceful.
Dreaming of seeing the bird parakeet. That is, will meet with danger, since the difference of women, so be careful to react to it.
Dreaming of hearing the sound of crows. That is, will feel the disappointment in romance.
Dreaming of hearing the sound of crows on the roof. This means that there will be bad news or bad.
Dreaming of seeing sparrows. This means that we or our relatives will be traveling far.
Dream of seeing birds flying egret. That is, will experience one of the talking.
Dreaming of seeing the peacock. That is, will get help from someone dear.
Dreaming of seeing or holding a dove. That is, will receive a letter.
Dream to see and hear pigeons. This means that households will be happy.
Dreaming of feeding pigeons. That is, going around the world to gain pleasure and happiness in life.
Dream of seeing a white dove. That is, will be successful in business and find happiness in the household.
Dreaming of eating meat fried pigeon. That is, will get the treasure.
Dream saw a group of pigeons. That is, going on a journey.
Dream of seeing pigeons flirt. That is, will make love with full of happiness.
Dreaming of seeing or holding a bird turtledove. That is, will get a good wife or child.
Dream of seeing an eagle flying. That is, a job or business we will be successful.
Dream of seeing ostrich. That is, all the plans that have been cooked will fail suddenly.
Dreaming of a bird holding a turtledove. That is, will be endowed with a good kid.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Burung di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Burung ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Burung, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 56 komentar untuk arti mimpi Burung

  1. rosa

    salam

    sy mimpi mendapatkan 3 burung hitam, lalu di pelihara..

    apa ya?

  2. laela

    aku akhir akhir ini sering mimpi lihat burung emprit buat sarang berpasang2an di deket rumah,apa ya artinya,

  3. lili

    pacar q critanya mimpi dapat burung merpati bagus bgt gt tp slth di taruh di sangkar diambil orang hingga ma ibuknya tu panik hingga tu tetangga bilang katanya diambil seseorang lelaki yg berbadan tinggi gemuk……gmn ya artinya …..thanks

  4. ibnu

    q mimpi d patok burung pentet sampek berdarah…..
    artinya apa y……???

  5. ary

    waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'
    .trus saya lhat burung itu diatas.. tp saya g tau brung apa itu.. kya brung perkutut bentuknya, lalu adik saya mencoba tuk mengambil burng itu diatas… lalu tiba2 burung itu tebang menuju ke saya,dan betapa gmpngnya sya menangkap burung itu,dlm keadaan dia terbang..
    lalu saya bawa kedlm rmh.. dan burung itu saya lepas dr genggaman saya..dan ku taruh diatas kursi.. tp dia g tebang' dan anehnya
    mlahan dia ngebisikin n berbicara sesutu gtu.. tp saya lupa dia brbicara apa.. udah itu saja yg saya ingat..

    dan saya ingin tau, arti smua itu.. thanks yahh….. ^,^

  6. ary

    waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'
    .trus saya lhat burung itu diatas.. tp saya g tau brung apa itu.. kya brung perkutut bentuknya, lalu adik saya mencoba tuk mengambil burng itu diatas… lalu tiba2 burung itu tebang menuju ke saya,dan betapa gmpngnya sya menangkap burung itu,dlm keadaan dia terbang..
    lalu saya bawa kedlm rmh.. dan burung itu saya lepas dr genggaman saya..dan ku taruh diatas kursi.. tp dia g tebang' dan anehnya
    mlahan dia ngebisikin n berbicara sesutu gtu.. tp saya lupa dia brbicara apa.. udah itu saja yg saya ingat..

    dan saya ingin tau, arti smua itu.. thanks yahh….. ^,^

  7. ary

    waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'
    .trus saya lhat burung itu diatas.. tp saya g tau brung apa itu.. kya brung perkutut bentuknya, lalu adik saya mencoba tuk mengambil burng itu diatas… lalu tiba2 burung itu tebang menuju ke saya,dan betapa gmpngnya sya menangkap burung itu,dlm keadaan dia terbang..
    lalu saya bawa kedlm rmh.. dan burung itu saya lepas dr genggaman saya..dan ku taruh diatas kursi.. tp dia g tebang' dan anehnya
    mlahan dia ngebisikin n berbicara sesutu gtu.. tp saya lupa dia brbicara apa.. udah itu saja yg saya ingat..

    dan saya ingin tau, arti smua itu.. thanks yahh….. ^,^waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'
    .trus saya lhat burung itu diatas.. tp saya g tau brung apa itu.. kya brung perkutut bentuknya, lalu adik saya mencoba tuk mengambil burng itu diatas… lalu tiba2 burung itu tebang menuju ke saya,dan betapa gmpngnya sya menangkap burung itu,dlm keadaan dia terbang..
    lalu saya bawa kedlm rmh.. dan burung itu saya lepas dr genggaman saya..dan ku taruh diatas kursi.. tp dia g tebang' dan anehnya
    mlahan dia ngebisikin n berbicara sesutu gtu.. tp saya lupa dia brbicara apa.. udah itu saja yg saya ingat..

    dan saya ingin tau, arti smua itu.. thanks yahh….. ^,^

  8. ary

    waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'waktu kemaren2 saya bermipi lg duduk di bawah phon mangga di dpn rmh saya.'
    .trus saya lhat burung itu diatas.. tp saya g tau brung apa itu.. kya brung perkutut bentuknya, lalu adik saya mencoba tuk mengambil burng itu diatas… lalu tiba2 burung itu tebang menuju ke saya,dan betapa gmpngnya sya menangkap burung itu,dlm keadaan dia terbang..
    lalu saya bawa kedlm rmh.. dan burung itu saya lepas dr genggaman saya..dan ku taruh diatas kursi.. tp dia g tebang' dan anehnya
    mlahan dia ngebisikin n berbicara sesutu gtu.. tp saya lupa dia brbicara apa.. udah itu saja yg saya ingat..

    dan saya ingin tau, arti smua itu.. thanks yahh….. ^,^

  9. Jw

    Saya bermimpi mendpt ank burung saya pegang trs sy biar.kn terbang ap arti.y?

  10. Azera

    kalau bermimpi burung helang terbang menuju ke arah saya, kemudian di dalam bilik saya juga ada seekor burubg helang yang lain, itu maksudnya apa ya?

  11. Benny Leo.

    Saya mimpi, burung Love Bird saya yg didlm sangkar mempunyai anak banyak.
    Apakah arti / maknanya itu ?

  12. Benny Leo.

    Saya bermimpi, burung Love Bird saya mempunyai anak dng jumlah yang banyak.
    Apakah arti / makna dari mimpi saya itu ?
    Thanks.

  13. Suwanto

    Mimpi mengkap burung bulunya bagus dan suara kicaunya bagus

  14. mustopa

    asalm.senalam saya mimpi menangkap burung terucuk. dan sy ikat.dan ga lama sy melihat burung hantu piyaraan orang dan sy pegang.dan burung yg lain.alamat mimpi sy itu apa ya…artinya

  15. Yeni

    Sy mimpi menjaga padi sy diswah.byk burung memakan padi sy.salah satuny ada burung warna hitam besar sprti burung hantu gtu.tp anjing sy mengejar burung it dan memakany..apa artiny ya?thanks

  16. Yeni

    Sy mimpi menjaga padi di swah.byk burung memakan padi sy.salah satuny burung hitam besar mirip brung hantu.tp anjing sy mengejar brung tsbt dan memakany

  17. cynthia melani

    sy mimpi melihat burung hitam mati, terpotong lehernya, setelah itu aku mengambilnya, lalu berubah menjandi jubah hitam.tolong beri tau maksutnya?

  18. kami kita

    ARTINYA mau ketemu setan ada 3 pilihan mau yg mana setannya?

  19. tri lestari

    tadi malam aku bermimpi bermain layangan. setelah kuterbangkan layangan itu nyangkut di atap rumah. setelah itu layangan itu ditarik paksa dan diterbangkan padahal layangan itu dah robek. setelah layangan itu terbang tinggi diatas langit, layangan itu kemudian terbakar jadi abu. dan kemudian ada seekor burung besar hitam yang terbang diatas kepalaku. kemudian burung itu aku lempar dengan senar layang-layang yang terbakar itu. sebenarnya burung tadi masih bisa terbang tinggi dan kabur. tapi burung itu malah bertengger di atas rumah dan tidak aku sangka aku bisa ambil burung itu dengan mudahnya. kemudian ada dua burung hitam lagi yang sejenis malah datang menghampiriku. aku merasa mereka pengen ikut dengan ku. itu kira-kira apa artinya ya…. mohon penjelasannya. thank’s

  20. wasta

    bermimpi memegang burung berkicau lalu di masukan kedalam sangkar,??

  21. lina

    bermimpi menggendong burung kakak tua apa artinya ya?

  22. lina

    bermimpi menggendong 2 ekor burung kakak tua apa artinya

  23. cahyadi

    saya bermimpi mempunyai burung gagak yang lucu dan nurut apa makna nya ya ??? mohon petunjuk…makasih.

  24. lala

    saya bermimpi diberi burung berwarna hitam oleh seseorang
    apakah artinya mimpi saya itu…terima kasih sebelumnya.

  25. lala

    bermimpi dkasih burung berwarna hitam oleh seseorang
    apakah artinya mimipi saya itu…:D

  26. genta

    saya mimpi burung saya punya telur 2. artinya apa yaaaaa? atur nuhun..

  27. hblcenter

    aku mimpi melihat anak burung hijau pudar kecil bersmama 3burung kutilang ketika ku tangkap ku dpt 1 yang paling kecil makstnya pa ya…

  28. damar murup kanginan

    saya bermimpi burung saya jadi besar dan panjang apa ea artinya …. tuing²..

  29. Arman

    Mimpi melihat burung terlepas dari kandang. Apa artinya?

  30. nurkomariah

    saya bermimpi melihat burung nuri rakasa berwarna merah ,lalu melintas di atas kepala

  31. jcondro

    tadi malam saya bermimpi menangkap burung paruh kaya parkit atau betet bulu loreng kaya baju kopasus merah coklat.apakah artinya?

  32. aiman

    aku mimpi ada burung berwarna putih yang berjalan berpusing-pusing pada tempat yang sama…. apa erti mimpi ini.. hati aku resah untuk mencari jawapan nye..tolong!!!

  33. fanani

    Saya mimpi melihat burung bangau terbang , apa artinya

  34. Soni Nurangga

    (MIMPI YANG ANEH SEMALAM) jadi ceritanya gini…, aku naek bis ma kawanku yang "dua" itu…, eee mereka turun duluan…, aku mau ikut turun tapi bisnya malah jalan kenceng…, sampe bilang "minggir minggir" supirnya ga denger, trus akhirnya dah kejauhan banget baru berhenti…, trus turun deh…,
    ternyata aq ga bawa duit, terus liat hape ternyata lowbat, (GAWAT!!)
    , mana tersesat gatau dimana…… T,T

    terus ternyata aku bawa sangkar besi yg di dalamnya dah ada burung kakaktua…,(terpikir untuk menjualnya), jalan ga tau pasti ee ada burung gereja, aku tangkap (dengan mudahnya) pake tangan, terus aku campur dengan burung "tadi", di dalam sangkar…,

    ga lama dari itu ada sangkar bambu berisikan burung (seperti kutilang) di tempat dekat aku jalan…, aku buka sangkar burung itu (eeee tiba tiba burung itu terbang ke dalam sangkar besi aku) dengan dua burung tadi….

    aneh banget habis itu langsung kebangun… saking bingungnya mau pulang… (@MIMPI YANG ANEH)

  35. Dhe_vie

    Sy brmimpi ada 2 burung hantu yg satu warna hitam satu lg burung hantu mutiara ukuran’a cukup besar dr asli’a begitu sy panggil yg warna hitam terbang datang dan bertengger di tangan saya..

    Sedangkan yg putih dipundak saya stlh yg hitam turun.

    Arti dr mimpi itu apa yah?

    Mohon dibalas…

  36. SANTOK

    MIMPI MENANGKAP BURUNG

  37. ben

    saya mimpi burung saya (yang ada di celana) lepas, itu artinya apa ya?

  38. ady

    sy bermimpi menangkap burung merpati 2…. burung ibu dan anaknya….
    lalu anaknya saya makan.. apa artinya……<3

  39. morrent

    Pagi ini sy terbangun dan penuh pertanyaan, sebab arti dimimpi sy ga wajar, sy bermimpi melihat burung hitam yg mendekati api unggun,lalu terbakar dan menghampiri sy dengan kondisi setengah kepala yg hilang, kemudian burung itu sy ambil dengan niatan akan sy panggang dengan teman-teman

  40. van sulistio

    Apa arti melihat & menangkap 2 burung beo dan dimasukan dlam sangkar?

  41. eko

    pak saya semalam mimpi menangkap burung yg warnanya hitam,saya gak tu nama burungnya.burungnya yang saya tangkap sepasang.tapi begitu saya tangkap burung yg betina berysa kabur trus.tapi saya berusaha menangkapnya lg.mohon petunjuk atas mimpi saya ini……..

  42. ratih

    sy mimpi melihat burung dan memegang'y.apa ya maksud'y????

  43. mery gitulohk

    taimu wkwk

  44. indah

    gan sya mimpi menangkap 3 burung..ap ya mimpi saya agan??

  45. Tiwi

    Smalam ibu saya mimpi ayah saya dihampiri( dapat )burung, cuma gak tau burung apa.. Anehnya burung itu pintar nyanyi en mengaji… Jadi orang2 / tetangga pada suka en ingin lihat burung itu…

    Apa yaa arti mimpi itu,skedar info kbetulan saya baru 2 bulan menikah..

    Apa mungkn pertanda akan dpt keturunan ??

    Mohon infonya… Mkasih… ˆ⌣ˆ ˆ⌣ˆ

  46. Rohansamosir

    Saya bermimpi mengambil burung anak burung yang baru menetas dalam sarang. Artinya apa yaa? Mohon di balas

  47. sha sya..

    nenek aku bermimpi memegang dan menangkap burung kutilang,setelah itu dia ingin mengikat burung tersebut dengan benang berwarna merah,teteapi setelah melihat kaki burungnya ternyata sudah genting ,setelah ia tidak jadi mengikat,ia mencoba mengambil karung,dan ketika ia mau mengambil karung,burung kutilangnya sudah lepas/hilang begitu saja dari genggaman tangannya..itu kenapa ya????????????????

  48. umi hanny

    Mas Tafsir M * q bermimpi menganbil 2 anak burung perkutut dr sangkarnya , artinya apa Mas ??

  49. dion

    saya mimpi liat burung puter putih dalam jumlah 7 ekor

  50. mey

    kalau mimpi pingin pegang burung tiap malam ap juga y tandanya …

  51. mey

    kalau mimpi pingin pegang burung tiap malam artinya apa juga y ..

  52. ryandhika sbj

    mimpi ada burung tiga..tpi yg satu terbang namun ga jauh yg akhirnya aku masukan kdlm sangkar lg..apa artinya ya.????

  53. bima

    burung hantu masuk rumah artinya apa ya..

  54. hikmat kamalulloh

    sya bermimpi 2 burung sperti merpati tp brwrna mrah total sdang mngjar2 brung btina sy tngkap yg btina d mskkn ke kndang krna tkut trtbrak mbil krna berlayang2 d jln, lalu yg jntan d tangkap dan dmasukkn ke kndang tp c jntan brsikap silahkn yg betina untk lolos dari kandang . Sdangkn sya ttp dngan tangan pintu kndang tp terpental dan akupun bngn

  55. viarifa

    mimpi menangkap burung apa artinya ya

  56. risda

    saya bermimpi menangkap burung pipit ketika saya lepas dia kembali lagi, apa artinya y

Diskusi Tafsir Mimpi Burung

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>