Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Cacing":

Bermimpi melihat cacing. Artinya, kehidupan jasmani dan rohani akan terjamin.

Mimpi yang mungkin berhubungan: Arti Mimpi Cangkir,  Arti Mimpi Korek,
Disclaimer: Tafsir mimpi Cacing di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Cacing ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Cacing, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 45 komentar untuk arti mimpi Cacing

  1. cici

    saya bermimpi buang air besar,tapi yg keluar cacing.cacing nya putih,panjang,dan hidup.kira2 apa ya?padahal saya paling takut sama cacin….

  2. noezoel heru wibowo

    Saya mimpi di ubun2 saya keluar cacing yang bercabang dua (kepala dua ), kemudian saya tarik hingga terlepas.siapa yang tahu, mohon bantuanya…?,InsyaAlloh ini tafsil beneran bukan impen-impen biasa.Tapi saya mohon di tafsirkan oleh orang yang merasa udah ahli aja ya?…, biar tidak salah kaprah.Trimakasi

  3. Kebahagiaan

    saya jg bermimpi dr hidung keluar 2 cacing warna putih,

    pdhl saya jg sgt takut dgn cacing T_T

    pertanda apa itu…??? hikz2… saya msh ngrsa takut & mrnding klo mengingatnya…

  4. ratih

    saya bermimpi makan cacing apa artinya ya?????????????

  5. adiramdani

    ratih__itu c lapar..ho.hooo

  6. Alink

    Apa ya….artinya klo mimpi membantu orang tua menanam pohon pisang terus di tangan sy cacing dan lumpur yg melengket???? Tlong Ksh Tau Artinya Ya……!!!! Makasih….!!!!

  7. chacink

    alink ; it berbakti artinya

  8. chacink

    it artinya berbakti ke ortu….
    dari :chacink

  9. chyka

    apa ya mimpi di kerubutin cacing???

  10. ida

    aq mimpi bayak skali cacing di tubuh ku.apa arti nya?

  11. ida

    mipi aq baymak cacing di tubuh ku.apa arti nya?

  12. Putri

    kmrn malam aq mimpi sepanjang jalan ada lumpur bekas banjir…lumpur itu di penuhi cacing…aq jalan kaki lewat pinggir biar ‘ga nginjek cacing…pas sampai rumah, ternyata cuma rumah aq aja yg ngga banjir.

    apa arti mimpi itu ya ?

  13. Jusuf Jo

    saya mimpi ketemu telur ada 10 btr dan mengambilnya sbyk 4-6 btr…..sore harinya saya melihat cacing di kamar mandi yg ada dikamar sbyk 7-9 ekor dan saya menyiramnya ke lobang air….Artinya apa dan hubungan keduanya apa ya mas ?????

  14. Jusuf Jo

    satu malam saya bermimpi melihat telur ada 10 dan mengambilnya dan ingin memakannya…paginya saya bertemu ada banyak cacing di kamar mandi ada kira-kira 7 – 9 ekor cacing….artinya apa ya mas ??????

  15. Joe

    Mimpi drumahku banyaaaak sekali cacing kcil2 sampai makanan jg terinfeksi

    Warnanya pink merah apa ya artinya?

  16. ika

    aslm,saya pernah bermimpi muntah2,…di muntahan saya itu ad bbrp cacing spt cacing tanah…saya jijik banget waktu itu,wslm!

  17. ant

    saya mimpi cacing putih keluar dari hujung jari… cuci tak dapat.. saya memang geli sangat2 kat cacing..

  18. egi

    Mimpi makan cacing.. Yang akirnya setelah sadar bahwe yang saya makan itu cacing. Lalu saya pun memuntahkan karena jijik.. Sampai saya ditidur saya tanpa sadar pun meludah ludah.. Kira2 apa artinya yah… Thx

  19. chanci

    d suka ma chacink kalieee'..

  20. chanci

    mimpi it bunga2 tdur aja,ambil yg positifx saja…

  21. ana

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Kemarin mlm sys b’mmpi d kelilingi oleh cacing yg sngat bnyk.

    Apkah arti mimpi sya itu???

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  22. lia Sanmijaya

    saya bermimpi buang air besar,tapi yg keluar juga cacing.cacing nya putih, coklat, merah, panjang,bergerombol dan hidup.kira2 apa ya?saya cabut dari dubur dan keluar banyak dan dibuang ke kloset.

  23. lia Sanmijaya

    cici. tadi malam saya juga bermimpi buang air besar berikut cacing-2, bergerombol, saya cabut dari dubur dan buang ke kloset. kalo arti mimpi cicih berefek apa ya ???? buruk kah ??? sehingga qta bisa mencegahnya

  24. daniar

    Saya mimpi di dalam rumah saya banyak cacing merah kecil2,,mimpinya itu saat jam 04.30 saya terbangun Lanjut tidur..mimpi lagi,artinya apa ya?

  25. Lia

    Saya mimpi beli blackforest..pas lg dimakan tau2 ada cacing keluar dari kue..dan itu lebih dri dua cacing…kira2 artiny apa ya??? Thx

  26. fitri

    saya sering sekali mimpi cacing keluar dr tapak kaki sy…apa artinya ya…

  27. vie

    saya mmpi makan cicak ,,,, ada yg tau gag artinya apa ??

  28. vie

    saya mimpi makan cicak ,, ada yg tau gag artinya apa ???

  29. rizal

    aku juga seminggu ini 2 x mimpi cacing di telapak kaki… mimpi yang kedua cacingnya keluar dari telapak kaki …. mmmm jd bertanya tanya

  30. rita

    saya mimpi ketika buang air kecil keluar cacing hitam banyak..bukan air kencing yg keluar tapi malah cacing…ada apa ya???

  31. Suhana

    Mimpi cacin keluar dari kuku. Dan terasa sakit

  32. iqo

    saya mimpi menggali tanah dan keluar cacing yang bnayak didalam tanah lalu ada orang yang makan cacing2 tersebut

  33. eko mj

    saya bermimpi dari saku baju saya keluar cacing & cacingya besar2 wana nya hitam, saya juga berusaha mengeluarkan cacing tersebut dari saku baju saya, tapi tiap kali saya keluarkan cacing nya malah muncul lagi………..
    tolong artikan mimipi saya itu, pliss

  34. edi

    Assalamu’alaikum.

    saya bermimpi melihat cacing yang sangat besar, hingga besarnya seperti ular sawah, dia kemudian saya buru di parit yang besar dan jorok. namun saya tidk masuk kedalamnya, saya hanya berada di pinggirannya saja. namun di dalam mimpi itu saya mengira dia itu belut besar, padahal sebenarnya cacing tanah.

  35. maizan

    Saya bermimipi buang air besar, tapi yg keluar cacing..cancing nya warna putih dan banyak..erm saya nk tahu apa maknanya yer….

  36. anis

    Sy mimpi mancing dapat ikan lele besar setelah itu sy pegang tp kenapa darki insangx keluar cacing yg mask tangan kiri sy Dan akhirnya sy berusaha mengeluarkan dari tgn saya karena cacing itu smakin banyak @ sy jijik, geli,…..apa arti dri mimpi itu tlg Bantu sy…

  37. bantuin dong

    sy bermimpi cacing hitam masuk kedlam tapak kaki saya ,dan sya berusaha terus untuk menariknya keluar,namun cacing2 tersebut putus,separu badannya masuk kedalm tapak kaki ,dan separuh lagi putus,,saya ngak tau apa mksdnya itu kerna tapak kaki saya smpai skrg spt ada jarum@duri bnda tajam mcucuk-cucuk.dan apabila saya cuba mbka mgunakan pin untuk melihat apa yang menyakitkan itu namun ngak apa2 klhtan.

  38. fendy

    gw mimpi minum gt buru2 sekali shgga gk liat lg tryta gelas yg w pk minum itu byk cacing wek w munta2 itu apa ya maknanya.

  39. mimie

    assalamualaikum..pda mlm hri rabu, saya bermimpi, cacing keluar dri bdan saya..bah kan saya menarik keluar cacing tersebut dri bdan saya..sewaktu saya menarik keluar cacing tersebut terasa kesakitan..
    apakn makna mimpi ini??

  40. okti wardani

    Tadi malam saya mimpi badan saya mengeluarkan banyak cacing , artinya apa ya ?

  41. iyQe

    say mimpi keluar cacing di tangan saya warna putih,sama di jari telunjuk_pertanda apakah itu?

  42. noor salina

    sy bermimpi mengorek lantai rumah dan yg menjijikan bawahnya dipenuhi cacing tanah yg besar,,,sebesar ljari telunjuk…dan berwarna merah,,ada yg berwarna merah n dkepalanya ada jalur hitam…tiba2 jer kaki n tagan sy dipenuhi cacing itu,,,n air melimpahi seluruh ruang tamu sy yg dipenuhi cacing…n kelihatan cacing disebalik air jernih itu..kegelian yg melampaui batas..APAKAH MAKSUD MIMPI ITU..

  43. agib

    assalamu'alaikum. leh nanya g klo mimpi dikejar cacing apa y?

  44. cathy

    hyy,,tafir mimpi, saya mohon informasinya semalem saya mimpi cacing banyak sekali mengerumuni tubuh saya pokonya saya amat sangat ketakutan, itu pertanda apa ya..? thx..,

  45. Beby Aria

    saya juga bermimpi berak cacing, banyak banget….. sy tarik dari dubur saya berulang-ulang.tolong donk beritahu apa itu artinya ?

Diskusi Tafsir Mimpi Cacing

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>