Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Cincin":

Bermimpi kehilangan cincin. Artinya, harus waspada dalam menjalankan roda perusahaan atau kita akan bercerai / kehilangan pasangan.
Bermimpi diberi cincin. Artinya, pertanda baik karena usaha kita akan sukses atau kita akan segera menikah.
Bermimpi melihat cincin bermata intan. Artinya, akan menjalin persahabatan.
Bermimpi mendapatkan sebuah cincin bermata intan. Artinya, akan jatuh cinta.
Bermimpi melihat cincin patah. Artinya, akan terjadi pengkhianatan.
Bermimpi membeli cincin untuk istri. Artinya, pekerjaan Anda akan mengalami kemerosotan sehingga harus segera mencari jalan keluar.
Bermimpi memakai cincin. Artinya, kehidupan kita akan membaik.

Disclaimer: Tafsir mimpi Cincin di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Cincin ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Cincin, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 90 komentar untuk arti mimpi Cincin

  1. ryn

    sy bermimpi cincin yg d letak kan d dlm gelas yg berisi ais.sy memegang 1 gls mana kala pasangan sya tersebut memegang 1 lagi glas yg berisi cincin yg sama.dlm keadaan yg genting kmi berdua saling menyarungkan cincin tesebut ke tangan .si dia menyarungkan cincin yg d prggang nya ke tangan saya manakala sy pun trut melakukan perbutan yg sama ke atas nya,dan kami saling berjanji apa pun terjadi kami ttap akan bsama dan x kan d pisahkan,..

  2. yayang koswara

    saya mimpi tukar cincin dengan teman saya yang saya suka

  3. lina

    sy bermimpi melihat cincin sy berkarat sangat teruk seperti besi yg sudah berkarat. apakah makanya tu?

  4. candy

    sya bermimpi cincin emas tersarung di jari sy.

  5. kutcha

    saya bermimpi melihat cincin yang udah berkarat di jari teman laki saya, lalu saya berkata cincin itu sudah tidak bagus dan tidak cocok, dan saya mengeluarkan dari jarinya dan menyimpannya dalam tas kerja saya. apakah artinya ? teman yan saya maksud pernah pacaran dengan saya tapi hanya sebentar. tolong di jelaskan….

  6. cecilia sipaul

    saya bermimpi disuruh mencari cincin emas yang hilang oleh arwah abang

  7. dwaji

    sy mimpi memakai cincin yang ada permatanya mengeluarkan cahaya merah membara seperti api, apa ya artinya ?

  8. kingkoing

    kamu akan dimarahi istri sampai mata merah melotot

  9. ahaaaaa

    berarti kamu mengambil harta arwah dan harus mengembalikan padanya dengan bersedekah

  10. ahhhhhhhhhhhhh

    artinya kamu dikhianati pacarmu dengan wanita lain yang berperangai buruk dan suka maksiat

  11. vemy

    sy mimpi suami pakai 3 cincin dan 1 cincin ada namanya.sementara dia ga mau pake cincin kawin.sy suru lepas gak mau.kenapa ya..

  12. Bernie

    Saya mimpi menemukan kembali cincin saya yang ada mata-matanya , yang di dalam mimpi saya cincin itu hilang dan saya memakainya lagi. Mohon penjelasan arti dari mimpi saya itu…Terimakasih.

  13. Welly

    Saya mimpi di kasih satu kota yg di dlmnya ada sebuah cincin dan keris kecil keemasan. Kata org yg ngasih kotak tersebut, bawa lari aja coz itu akan jd rebutan org nantinya

  14. [email protected]

    mimpi mendapat cincin berwarna merah berumah tengkorak, apa yah artinya?

  15. abdul manaf

    asskum.
    saya mau bertanya tentang mimpi pacar saya…

    pacar saya bermimpi dia melihat saya memberikan cincin kepada wanita lain..
    kira-kira artinya app ya…

  16. lusy angriani

    tadi malam saya bermimpi klo cicin yang saya bisa pakai langsung patah apakah maksud dari mimpi saya tersebut?????

  17. lala

    sya berulang kali bmimpi di sarung kan cincin emas…apaka maksud tersebut??

  18. ayu

    saya bermimpi pacar saya membelikan cincin kpd perempuan laen

  19. ayu

    saya bermimpi pacar saya membelikan cincin kpd perempuan lain

  20. ni kadek kusumalini

    saya mimpi di buatin cicin sama temen saya dan bermata batu hitam dan di sarung kan di jari saya apakah arti nya

  21. kus

    sayamimpi di buatin cicin emas sama teman saya dan bermata batu hitam apa artiny

  22. nur

    saya bermimpi memakai cincin 2.yang satu saya sangat mnyukainya tp yang satunya lagi saya tidak suka bhkn sangat jlek cincinnya.tp,cincin yang saya sukai terlepas dari jari saya dan hilang.tp yang jlek dan yang gak saya suka itu tidak bisa dlepas lagi dari jari saya bahkan saya coba-coba berkali-kali sampai jari berdarah…tetap aja gak bisa dlepas

  23. nina

    halo, saya mimpi tentang cincin tunangan yg skrg saya pake, salah satu dr mata cincin saya hilang, cincin saya ada 7 mata berlian, dan saya 2kali mimpi yg sama, apa ya kira2 artinya mata cincin hilang? makasih

  24. nina

    saya mimpi cincin pertunangan saya hilang salah satu matanya,smuanya ada 7mata berlian,tiba2 satu dr mata cincin itu hilang, dan sdh mimpi ini 2kali.. apa ya artinya? makasih

  25. rona

    saya mempunyai 5 cincin, ke 5 cincin tsb jatuh dan hilang dalam waktu yg bersamaan. tp setelah saya lihat ke jari saya, ternyata ada 1 cincin lagi yang masih lengket dijari manis saya. apa ya artinya? thx

  26. rona

    saya mimpi ada 5 cincin di jari tangan saya, tiba2 ke 5 cincin tersebut jatuh dan hilang dalam waktu bersamaan, tetapi setelah saya lihat ternyata tinggal 1 cincin lagi yang ada di jari manis saya. apa ya arti mimpi saya ini? trims

  27. Yeni

    Saya brmimpi menggadai cincin saya utk segelas minuman segar,tp cincin it trpatah,patahan ny brbentuk angka 1?

  28. fuad

    mimpi, mata cincin saya terbelah 2,,kira2 apa maksd ya???

  29. handeni

    saya bermimpi di berikan cincin oleh ibu agak sedikit tua yang saya tidak kenal. cincin itu cincin emas seberat 78 gram… saya senang sekali dan saya hendak menjualnya ke toko emas, tapi mereka menawar murah sekali sedangkan emas pemberian ibu tua itu adalah emas 23 karat. tolong dong diartikan mimpi saya itu… jadi agak penasaran.

  30. shamsul

    mula mula saya bermimpi seseorang telah meminta saya menyerahkan batu cincin kalimah allah tersebut bagi menguji keaslian batu tersebut,dan batu itu menjadi lebur separuh dan kembali semula kepada yang asal tapi tanpa kalimah allah, dengan spontan org itu berkata batu ini bukan lah yang asli,apakah maksud mimpi, saya itu sedangkan batu ini kalimahnya terjadi dgn sendirinya,

  31. shamsul

    mimpi batu cincin kalimah allah saya jadi lebur separuh macam di tarik oleh sesuatu,selepas itu pulih semula batu tersebut tapi tampa kalimah,rupa2nya org itu hendak menguji keaslian batu saya itu.dan dia kata batu ini bukan yang asli, apa tanda dan maksud mimpi saya itu? tolong terang kan?

  32. de fikri

    saya bermimpi di kasih mimpi oleh seorang pemuka agama, waktu saya pake di kanan dia bilang pakenya di jari manis kiri, sampai bangun masih terasa cincin tersebut di pake makanya pas bangun saya cari ternyata hanya mimpi

  33. bie

    mlm td sy bmimpi disarungkan kekasih sy cincin….apakah makna ptanda itu??….

  34. evie nurarifin

    suami aq sdh almarhum..keponakan suami aq mimpikan suami aq yg tlah almarhum..dalam mimpi keponakan almarhum suami aq pesan batu merah pake sama aq..keponakan aq langsung kabarin aq tentang mimpi bertemu almarhum sumi aq..akhir cicin batu merah itu aq suruh pake ibu aq..bpk aq n ibu aq dimimpikan almarhum suami aq..ibu aq mimpi cicin yg dr aq diliatin trus sm almarhum suami aku..bpk aq jg dimimpikan disuruh pulangin cicin itu sm yg punya..yg sy tanyakan..?? ada apa.??? dan apa arti dr mimpi itu..trims….

  35. nor

    sy juga mmpunyai mmpi yg kerap tntang cincin..cincin pertunangan sy sering kali batu nye hilang 1 dr 7 batu

  36. rex

    sa bermimpi saya mencuci tgn ..lps 2 cincin d tgn sblh kanan saya hlg..sa risau terus mencari..rupanya ada di sebelah tangan kiri saya,,,mcm mn blh tertkar ke sebelah tgn lg pun saya xtau..apa mksdnya 2

  37. rex

    sa bermimpi cincin saya d jari manis kiri hilang selepas mencuci tgn.. lps 2 sa mencari2 rupanya cincin 2 d sebelah jari tengah kanan saya..apa maksudnya???

  38. masta

    saya bermimpi diberi cincin oleh pacar saya

  39. Shelin

    Sya mimpi kalau saya bertujar cincin dengan ibu saya,, kira-kira apa artinya ya?

  40. DALY

    SAYA MIMPI PERGI MEMBELI CINCIN PERKAHWINAN BERMATA BERLIAN DENGAN KEKASIH…2 BENTUK, 1 CINCIN LELAKI DAN 1 LAGI CINCIN PEREMPUAN…

  41. yuly megawati

    Saya bermimpi di kasih cincin di masukkan di jari manis sebelah kiri oleh pacar saya ,smoga aj pertanda baik ya,amien,

  42. mey

    saya bermiimpi cincin saya agak rusak,,,bagian luar masi bagus,tetapi bagian dalam agak bengkok,sehingga sakit kalau dipakai,,,cincin ini pemberian dr almarhumah ibu saya…apa maksud dr mimpi sy tersebut,mohon penjelasannya…

  43. tirta

    saya bermimpi dikasih cincin oleh nenek saya yang sudah meninggal, dan cincin itu sya pake dijari manis sya.kira-kira apa ya artinya?

  44. hendra

    saya bermimpi mencuri cincin orang, ap maksud ny ya?

  45. abdul situmorang

    saya bermimpi, sewaktu saya mandi di danau dan menyelam, didasar danau saya melihat banyak cincin. ada cincin asli dan ada cincin palsu. diantar cincin-cincin itu ada emas murni dan ada juga cincin yang bermata berlian. saya mengambil banyak cincin itu (satu gemgam), mengambilnya secara memilih, ada yang cincin terbuat dari emas murni, dan ada juga cincin yang bermata batu berlian.dan yang saya pakai adalah cincin polos dan saya jamin itu adalah cincin murni. pertanyaan saya, APA ARTI MIMPI SAYA ITU?

  46. agus

    sya bermimpi makai cincin warna hijau dari berlian apa ya artinya

  47. sri

    saya bermimpi memakai cicin,,,emas permata, yang diberikan oleh seseorang dari keluarga pacar saya,,,saya tak tahu arti nya,,yang saya tau dia bilang saya adalah orang di pilih untuk cucu nya itu….

  48. nurul

    saya bermimpi cincin di jari ada 3 bentuk.

  49. Bejo

    saya mimpi,, istri mengembalikan cincin kawin kepada saya sambil menangis,,,

  50. chientya dhewy

    saya bermimpi membeli banyak skali cincin emas.,.,
    dan bentuknya mirip bangt sama cincin nikah.,.,
    arti dari mimpi saya tuh apa iiach.,.,.
    tolong iiach kasih tau ap arti dari mmpi saya itu,.,.,.
    trim's

  51. yusuf

    saya bermimpi memliki cicin berdarah biru gmna ya

  52. imoet

    semalm aq mimpi hamil gdhe bahkan udah mau melahirkan artinya ap ya??? Makasih

  53. yung masiah

    saya bermimpi di beri beberapa biji cincin utk dipilih,apakah maksud nya????

  54. rizki lia

    tadi malam saya bermimpi memberikan cincin kepada seorang wanita muda
    cincin itu berbentuk berlian berwarna putih,,

    kira" apa maksud-a ya????
    tolong balas..pleacee

  55. erman akbar

    sy mimpi kehilangan cincin, tetapi cincin lain dapat tapi tak sama dengan cincin yg hilang

  56. hani

    Saya bermimpi memberi cincin berlian kepada istri saya’tapi permata saya hilang apa artinya

  57. siska

    saya mimmpi diberikan 3 cincin oleh pacar saya ,tapi warnanya masing2 berbeda

  58. Nila

    Saya mimpi dikasih cincin emas putih dengan mata dan hiasan daun. Dalam mimpi itu saya kenakan di jari manis kiri. Apa artinya ya?

  59. dessy

    saya mimpi permata lepas…

  60. sarwiyanto

    saya bermimpi kehilangan cicin emas bermata merah tapi di kehidupan nyata saya tidak punya cincin seperti dalam mimpi

  61. nor

    sy mimpi di tepi tasik sy duduk bersame suami sy dan terlihat batu cincin cahaya ditepi sy..sy mengambil tp ditepis oleh suami sy,lalu jatuh ditebing tasik..cincin tu timbul dan bercahaya..lalu sy dan suami terjun ingin mengambilnye..sy telah mendapatkannya…dan sy teringat pada cincin ayah sy yg bercahaya diwaktu gelap tu hilang..beza batu yg sy jumpa empat segi bercamtum bulat kecil diatasnya,dlm batu bulat kecil tu tertulis kalimah allah..apa maksudnya ye……

  62. hamba ingin tahu

    mimpi memakai cincin..ade 6 cincin..tp salah satu drpdnya patah terbelah dua.. TT_TT

  63. lina

    sy bermimpi da wanita cantik sekarat dijalan krn kecelakaan dia mau mnitipkn cincin kpd sy n mentipkan sebuah pesan kpd sy,tp tdk sy terima krn pesanya terlalu berat u sy, apa makna nya tu?

  64. dewi

    saya bermimpi mau beli cincin dan mencobanya tapi harganya belum pas.kira2 apa ya maknanya

  65. fanna

    saya bermimpi cincin yang akan diberikan oleh bakal tunang saya tidak sama seperti cincin yang bakal tunang saya beli..apa petanda nya…

  66. harwani

    t0k saya mimpi cincin yang dia pakai tertanggal dari jari…
    knpew yer???

  67. Atika

    Saya bermimpi saya diberi cincin indah sama pacar saya.. cincin itu bagus sekali…. apa arti mimpi itu ..,,

  68. sue

    saya bermimpi disarungkan cincin oleh kekasih dan kemudian dia memeluk saya dengan erat dan airmatanya mengalir tanda sgt terharu…apa ertinya?

  69. Chie

    saya mimpi dikasih dan di belikan cincin oleh pacar saya, tapi cincin itu ga muat di jari saya karena kekecilan, apa ya arti mimpi itu, tolong kasih tau saya yah…. trims

  70. heni

    saya mimpi memakai 2 cincin di jari manis dan jari tengah… apa artinya yach,,,,???

  71. amma

    SY MIMP CICIN YG ADE DIJARI SY SMUE BERUBAH WARNA PUTIH

  72. sysy nali ahmed

    Apa arti mimpiku…aku memakai cincin bermata dua dan berwarna merah,makasih

  73. tya

    saya mimpi dipakaikan cincin mainan emas tapi kekecilan apa ya artinya?

  74. yusup

    saya bermimpi memakai cincin yang batunya berwarna biru….

  75. budi

    saya mimpi dipameri cincin temen cewek, tapi cincin dia sambungan

  76. nie

    aku brmimpi mnemukan 2cincin, 1 cincin sudah jelek terlihatnya dan permatanya pun sudah tidak ada, sedangkan 1 cincin lagi masih bagus, masih berkilau dan masih memiliki permata… artinya??

  77. suci s hasibuan

    saya bermimpi awalnya diberi cincin bermata oleh laki2 yang sekarng dekat dengan saya, tapi saya sudah punya pacar, kemudian permata yang ada dicincin itu tiba2 patah dan hilang, selanjtnya cincin itu hilang ditangan saya. kalao dilihat dari tafsir mimpi yang diatas, ketiga peristiwa ini memiliki arti. jadi banyak banget artinya.
    konkrit dari arti mimpi saya ini gimana?

  78. dinda

    klw mimpi mempunyai dua cincin putih,yg d pakai d telunjuk kiri &kanan,lalu cinci itu d jdkn satu dn d pakai d jari tengah,lalu d pindh k jari manis,mksud dr mimpi itu apa ya???????

  79. mj

    Mimpi cicin kahwin sya terbelah dua..apa makna mimpi sya tu

  80. hernik

    saya bermimpi di pasang cicin diamond/berlian besar yg indah model baru dari suami apa arti nya ini?

  81. izatil

    mimpi ciuman dengan pacar tapi beda agama,,aq muslim sdngkan dia non muslim & mimpi berciuman dengan orang yang ga di kenal yang datangnya dari dunia lain,,,

  82. cha

    aku bermimpi cincin aku patah separuh tapi tidak terbagi dua…
    apa ya artinya???

  83. Samsul bahtial samsul

    Saya melihat orang memakai cincin lalu saya memakai cincin pula

  84. Lucky

    saya mimpi memakai cincin di semua jari tangan kanan saya, dan di tangan kiri memakai hampir 4 cincin, berarti apa ya?? :bingunb

  85. nina

    saya mimpi ,cincin saya kena ambil dengan org?pe mksdnye?

  86. lyna9087

    saya mimpi cincin saya di ambil org lain?pe mksd mimpi 2?

  87. Abdul Gapur

    Barapa banyak comen gak dibalas payah ne blok

  88. kusnadi

    sy bermimpi disuruh menjualkan cincin dengan batu berwarna ungu..apa artinya ya…

  89. kusnadi

    arinya apa ya ? kapan saya bias tau..artinya terima kasih..

  90. chaic

    saya mimpi diberi cincin oleh seseorang yang sedang dekat dengan saya, tetapi dicincin itu ada tusuk jarum (mungkin seperti susuk) itu menandakan apa ya?

Diskusi Tafsir Mimpi Cincin

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>