C > Tafsir Mimpi Cinta

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Cinta":

Bermimpi gagal dalam cinta. Artinya, akan bisa memenuhi kebutuhan pasangan kita.
Bermimpi jatuh cinta atau punya rasa cinta. Artinya, akan datang kebahagiaan dan kepuasan.
Bermimpi melihat orang sedang bercinta. Artinya, usaha kita yang untung-untungan akan berhasil.
Bermimpi jatuh cinta pada seorang perawat. Artinya, usaha kita akan berhasil dengan sangat menyenangkan.

Love Dream Interpretation / Meanings

Dreaming failed in love. That is, will be able to meet the needs of our partners.
Dream of falling in love or have feelings of love. That is, will come happiness and satisfaction.
Dream to see people making love. This means that our efforts will succeed chancy.
Dream of falling in love with a nurse. This means that our efforts will succeed with the very pleasant.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Cinta
10 votes, 2.70 avg. rating (53% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada May 16, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Cinta, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
Arti mimpi ini disponsori oleh Puisi Cinta, katalog puisi atau kata-kata cinta populer dari berbagai penjuru dunia!
   
Loading Facebook Comments ...

80 thoughts on “Cinta”

  1. Saya mimpi di putus org yg sya cintai, krna dia slah pngrtian tpi stelah sya terangin semua dia cnta lg ma q, trus wktu dihutan aku mau plng kerumah, aku tkut khilanganya aku liatin dia trus agr q tk kehilanganya,,

    Ap y arti mmpi itu?? Soalnya mipi itu seprti nyata!

  2. kalau saya pernah mimpi ML sama pacar

    terus beberapa hari kemudian dia smsan sama cewek lain

    artinya apa ya ??

  3. saya mau tanya nih ?

    kalo saya mimpi setan tapi saya bawa anak kecil sekita umur 2 tahunan setelah saya jalan kerumah tukang jamu saya melihat setan itu di pojok rumahnya, terus saya kira saya doang yang melihat setan itu tapi anak kecil yang saya bawa juga melihat, terus anak kecil itu nangis-nangis, saya juga tau kalo saya melihatnya, tapi pas saya berusaha untuk berjalan pelan-pelan, saya kok susah banget jalanya, apa itu artinya kalo ada yang tau kasih tau saya ke e-mail saya yah,

    makasih :)

  4. aku mimpi shabat aku di tmbak ama cwo misterius ,lalu mereka pacaran mesra bnget, tpi aku kok sneng bnget bkannya sedih, apa artinya ?

    trus aku jga mimpi dah 2 kli di sukai ama tmen aku sndiri, setiap kli mimpi dia perhatian bnget sma aku , tu artinya pa ?

  5. saya mimpi dipeluk dari belakang oleh kakak kelas saya yang saya sukai, artinya apa ya?
    trus selang sehari, temen saya mimpi kalau saya diajari main volly sama kakak kelas saya itu. trus ini pertanda apa??
    tolong ya balas di email saya @[email protected] . makasii ^_^

  6. saya bermimpi melihat perempuan di mimpi yang tidak saya kenal tapi saya suka kepada dia dan masih terasa sukanya samapai bangun tidur tolong email jawaban nya terima kasih

  7. Gue mimpiin org yg belom pernah bener2 gue liat dinyata, tp didalam mimpi, gue sm dia sama2 suka trs pacaran, anehnya dimimpi itu gue tau nama dia tp nyatanya gue engga prnah tau dia gue jg ngga kenal sm dia, kok aneh bs mimpiin org yg jelas2 nggak pernah ketemu sm gue, apa ya arti mimpi itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.