Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Cinta":

Bermimpi gagal dalam cinta. Artinya, akan bisa memenuhi kebutuhan pasangan kita.
Bermimpi jatuh cinta atau punya rasa cinta. Artinya, akan datang kebahagiaan dan kepuasan.
Bermimpi melihat orang sedang bercinta. Artinya, usaha kita yang untung-untungan akan berhasil.
Bermimpi jatuh cinta pada seorang perawat. Artinya, usaha kita akan berhasil dengan sangat menyenangkan.

Dreaming failed in love. That is, will be able to meet the needs of our partners.
Dream of falling in love or have feelings of love. That is, will come happiness and satisfaction.
Dream to see people making love. This means that our efforts will succeed chancy.
Dream of falling in love with a nurse. This means that our efforts will succeed with the very pleasant.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Cinta di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Cinta ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Cinta, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
Arti mimpi ini disponsori oleh Puisi Cinta, katalog puisi atau kata-kata cinta populer dari berbagai penjuru dunia!
   

Ada 64 komentar untuk arti mimpi Cinta

  1. yodia

    saya bermimpi ada cewek yang berusaha merebut pacar saya.. apa artinya ya?dan itu udah 3 kali.. membuat saya ga bisa tidur..

  2. remon

    sy bermimpi nembak cw dah 2 dua kli tpi dia nolak apa artinya itu . . DaN satu lgi sy bermimpi melihat cw idaman sy berzinah dg orang lain dihdpan sy. .apa arti dri smua itu . . . Tolong blz ke email sy makasih

  3. potter

    aku mimpi bercinta ma dosenq sendiri 2x, padahal sebelum tidur aku dah do’a,,, apa tuch artinya? apa jodohq adalah beliau… amin

  4. vie

    duh..kemarin sy mimpi ada ce yang menyatakan cinta kpd pacar saya…
    dan ternyata dihari yang sama, pacar sy jg bermimpi klo dy sedang didekati wanita yg kelihatanya dlm mimpi itu wanita trsbt suka pdnya…

    kok bisa hampir serupa yaa??
    kira2 ada artinya g yaa??

  5. budy

    mimpikan cewek yang kita incar ternyata seorang janda beranak satu.

  6. erna

    Haaii.. Slm kenal..

    Mau tanya + diskusi yah… :)

    Bbrp hari trakhir ini, sy sll brmimpi kl sy mreasakan cinta yg membuncah, positif, baik

    dan mimpinya itu pagi/dini hari krn sy gk lm stlh mimpi psti trbangun pg2 harinya..

    Sy brmimpi kl sy mrasakan prasaan cinta itu krn sy bnr2 dicintai olh pasangan sy dlnm mimpi tsb, bisa mantan, bisa juga org laib baik yg sy kenal maupun gk sy kenal.

    Nah, kl spti dmkian apa yah artinya?? :)

    Lewt imel pribadi ajah yah,.n

    Tksss..

  7. alan

    tadi pagi saya bermimpi tidur bareng sama pacar saya ???

    artinya apa yaa….!!!

  8. cHenTa

    hYe.. aQ mw taNya..
    kNp aQ slaLu mimPi eX-bf daN temn yg suKa sma aQ..

  9. cHua

    knp aQ slalu mimpi ex-bf ku dan temn yg suka sama aku=/

  10. zombie1001

    saya mimpi tiba2 saya dapet sms dari dia(orang yng saya suka) berupa ucapan thx.. apa ya artinya? sebangun dr tidur saya jadi suka sama dia..

  11. sageta

    ass …
    q p'nah mimpi d.tmbak cwo yg saya suka ada 1 minggu aku mimpiin dya pdahal q udah pu.a pcr tapi q mimpiin dya bkn pacar saya kira' apa arti mimpi iyu ya tlong di blas ke email saya mohon ……..
    waass …..

  12. nurfie

    saya mimpi bertemu dengan sahabat lama saya dikelas 1dan 2 smp

  13. nurfie 9.11

    saya mimpi bertemu dengan sahabat lama

  14. fahmi

    :*

  15. tata

    tolong saya donk…
    kurg lebih 3th sya mimpi'in cow misterius…dan 1 hal yg bwt sya khawatir…dia blang sya gbsa pacaran kecuali sama dia dan umur sya genap 25th..pdhal umur sya skrg mash 19th.blz ya di e-mailku [email protected]

  16. yurina yusuf

    saya bermimpi mengusir setan

  17. yurina yusuf

    saya mimpi mengusir setan

  18. shella

    saya bermimpi bertemu mantan pacar saya,tetapi dia sangat membenci saya,apa rtinya ya ?

  19. rizky

    saya selalu mimpi bareng pacar…apa ya artinya?????????
    trus tiba2 saya juga sering kebeyang mantan saya artinya apa ya?????????????

  20. Lianny Lee

    kemaren saya mimpi ketemu ama 2 cow..apa artinya???juga mimpi melahirkan kembar cow apa artinya?? thanks sebelumnya…

    harap balas email ini secepatnya…

  21. revan

    saya mimpi ada yang menyatakan cinta kepada saya tapi saya ngga kenal orang itu.saya mimpi bertemu teman lama tapi tiba-tiba dia meninggalkan saya

    tolong balas ke email saya

  22. merri

    Saya sering mimpiin orang yang saya suka, padahal dia jauh di sana. artinya apa ya ?

    tolong balas ke email saya y

    thank’s

  23. itsna

    sayabermimpidi tembak cowok yang tidak saya cintai

  24. niz

    Aqu mimpi ketemu mantan pacar, waktu qta putus, putusnya karena ada masalah atau tidak baik2. Itu artinya apa y. Dan mimpiny sering bgt.

  25. xxyy

    Pacar sya bermimpi ttg saya. Ktanya saya akan berubah, dn kmudian kami putus. Artinya apa ya? Tlg jwb k email saya ya. Mkasih

  26. lay;a

    saya prnh jatuh cinta kd orang tg sy sayangi trus ke tika da ada yg sk dia langsung selingkuh apa artinya itu?

  27. luckysilalahi

    saya b’mimpi nembak wanita 2x tpi selalu ditolak,apa artinya itu…???.jga jika k’temu ama dia selalu deg2an…bls k’email Q y..

  28. sinta

    aku bermimpi tentang aku dicium yusuf orang yang aku cintai

  29. dini

    sya brmmpi sya di tmbak 2 co.. tpi sya mmlih 1 co.. sja dn trnyta paz bngun llu bka hp sya dtmbak co.. yg sya plih di mmpi,, pa yyah artnx

  30. chibi

    Saya mimpi ketemu orang yg saya sukai, tapi udah lama gak contact sama dia lagi, dia ngajak saya ngobrol trus jalan di labirin abis itu solat, artinya apaan yaa?

  31. rio

    saya mimpi pacaran dan jatuh cinta dengan artis yg cantik.. apa artinya ya ? email saya [email protected].. terima kasih

  32. rebecca

    saya bermimpi kalo saya dapet kado dan dalem kado itu ada sepucuk surat dan isi surat itu ternyata dia nembak saya
    apa artinya itu:|

  33. ucu

    Sy bermimpi ketemu sama teman lama wanita yg sy cintai tapi saat sy bangun tidur susah sekali mimpi itu hilang dari ingatan sy sampai pagi terbayang terus,,,apa artinya ya ?

  34. ady

    mimpi saya seolah-olah ianya betul seperti ianya akan berlaku.tapi saya fikirkan ianya takkan berlaku pada saya.cinta antara saya dengan si dia sangat romantik bagi saya.

  35. nh'a twuh riffhaa

    akhu mimpi dpet pcar kha klaz, dy ganteng, shaleh, rajin shalat, pinter baca shalawatan lagii……

    apa artinya yaah? tlong jwab dong…..

    mkasii…..

  36. rudin

    ku z ancen wes tkder ra mas brow

  37. rudin sipiet

    saya tadi malm mimpi temn yang benci sama saya tiba2 dia baek ma aku
    mmpi itu terjadi sudah dua kali????
    APA ARTINYA Itu??????????

  38. dini triyani

    tiga hari yg lalu sya bermimpi ketemu teman lama dan dulu kita sering jalan bareng…dalam mimpi itu dia mengatakan suka sma saya…apa artinya ya…

  39. dini triyani

    saya bermimpi teman lama dan dia mengatakan suka sama saya…dulu kita sering jalan bareng…apa arti mimpi ityu ya…

  40. Elis Lisnmawati

    kenapa ya say sering banget mimpin mantan saya padal sewaktu kita masih pacarn aku g pernah mimpiin dia tpis udah putus aku mimpiin dia turs apa ya arti`y???

  41. lonely guys

    salam kenalan semua yg ada :)
    saya gak bisa tidur kerna slalu bermimpi
    saya sama pacar kaluar bareng
    kadang sya mrahkan pacar saya
    krne slalu menipu saya
    dasar pacar gak tahu malu
    itu yag slalu saya kata kan pada pacar saya

  42. single guys

    hai salam kenalan ya teman :)

  43. single lonely

    aq jugak gitu kok
    rsa yesal bla udah putus
    kmu ada facebook gak
    kalo ada post ya pada aq
    bisa gobrol bareng
    kolo sudi ni email ku [email protected]

  44. single n lonely

    aku rasa ya
    pacar itu adalah ustaz
    seneng ya kamu kalo kawin sama pacar itu :)

  45. mayfiana elisca

    hri itu aku lgi mimpi cinta….orang yg aku cinta duduk di depan sekali di dalam kelas…tpi dia ngak layan aku…dia layan wanita lain…emm kira2 apa yg tandanya?aku takut kehilangan dia selamanya…

  46. reni anggraini

    Aku mimpi mantan pacar aku yang masih aku cintai sudah punya pacar lagi,dan pacar ya itu temen aku sendiri

  47. deardo tamBunanzz

    saya ber mimpi wanita yg sya cintai minta maaf saat di greja tu apa arti nya ea????

  48. deardo tamBunanzz

    saya ber mimpi wanita yg saya cintai minta maaf di greja tu arti nya apa ea????

  49. galau

    sya ber mimpi dengan seseorang yg sya sukai,, memang aslinya ia itu baik & cantik,, tpi dlam mmpi sya dia itu klihatan jlek dan cerewet!!! apa sih arti dri mimpi q itu?

  50. Fitri

    Tdi aku mimpi aku d’kafe lalu aku liat dia depan khu pake baju merah dia kasih liat k’aku, lalu aku pake baju ungu/pink, dia juga ajak aku ngomong, tpi pas aku k’belakang ko’ dia nda.tpi waktu aku lewat belakang ko’ aku sudah d’malino anehh dehh ada juga sepupu khu dan teman.y lalu dia kasih keluar kany’ kayu gituu dan.y suruh aku untuk tanda tangan d’kayu itu.. Waktu aku mau kembali k’kafe aku langsung ngeliat anak muda seumur 15 kany’ aku dia d’pukul,lalu aku langsung lari bawa tas, lalu aku berhenti lari karna aku bingung ko’ tiba” d’dalam tas khu ada alat masak yah? Aku langsung lewat dapur, pas aku mau keluar aku sudah terbangun dehh… Mimpi khu ini apa sihhhh arti.y ????

  51. Josua

    seminggu yang lalu saya bermimpi klo saya mengungkapkan cinta kepada teman saya dan dia menerimanya. Apa itu nanti jadi kenyataan ataw malah sebaliknya?

  52. yougoo

    kalo mimpinya ketemu ama cewex yang belum kenal,

    apa artinya ya ?!

  53. ersi

    saya mimpi di tembak oleh seorang laki-laki

  54. ican

    saya mimpi,, teman saya menyatakan perasaan kalo dy suka sama saya…
    artinya apa ya??

  55. desy

    sy mimpi ktmu tmn dumay tp sy g punya rasa ap2 ma dy..ktika ktmu trnyata dy seorg ustadz yg dsegani dit4nya..biz ktmu sy plg trnyata hp yg diblikan mntan suami sy jtuh/ilang..sy balek lg kt4 tmn dumay sy itu tp hp yg sy cari2 g ktmu..smp sy nangis dn tmn dumay itu brusaha nenangin sy..mimpi sy skitar jm 2-3 seblom saur..artiny ap ya…???

  56. widiansyah

    gan aku mimpi pacarku jalan sama cowok lain…..itu pertanda apa ya?

    Dan satu lagi aku mimpi pulang ke rumah dan meluk ibu sambil nangis dan sujud..itu pertanda apa ya?

  57. Rachmat dita

    saya br’mimpi dngan orang yg aku sayangi dan dia memberikan 1 snyuman yg sangat mainis..yg aku harapkan mimpi itu bisa menjadi kenyataan.

  58. ira

    aku mimpi di tembak sama kakak kelas, tapi dia bukan cowok melainkan cewek tapi tomboy. Itu artinya apa?

    tolong bales ke email saya [email protected]

  59. gie19

    kalo mimpi nyatain cinta ke cewe yang disukai apa artinya ya??
    bls ke email saya ya!!

  60. faisol efendy

    sy bermimpi cium gadis yg ak suka

  61. rhizna

    kalau mimi cwok ungkapin prasaanx ap tuh ?heheeh ;)

  62. risna

    low mimpi ad cwok ungkpin prasaanx tp qt gak suks apaan tuh ?

  63. reyzar

    saye mimpi cewe yg saye cintai lagi tidur apa ya

  64. reyzar

    saye mimpi cewe yang saye suka tu lagi tidur.

Diskusi Tafsir Mimpi Cinta

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>