Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Cium":

Meskipun kelihatannya indah dan romantis, namun makna mimpi cium atau berciuman tidak selalu baik. Ada di antaranya yang merupakan pertanda buruk, seperti bermimpi mencium anak, mencium seseorang yang sudah tua, mencium tanah, atau mencium bau busuk. Secara berturut-turut artinya adalah dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga; akan kecewa dalam percintaan; akan datang duka cita; dan akan ada orang yang mencoba menghalang-halangi jalan hidup kita atau ingin menjatuhkan kita.

Untungnya, kebanyakan mimpi berciuman artinya juga seindah aktivitasnya :) Bermimpi mencium kekasih misalnya, berarti hubungan cinta kita akan tetap mesra dan langgeng. Begitu pula jika kita bermimpi mencium lawan jenis (yang bukan pasangan kita) atau mencium ibu kita. Artinya adalah akan ada lawan jenis yang mencintai kita dan kita sedang merindukan kelembutan. Sebaliknya, jika kita bermimpi menerima sebuah ciuman, berarti kita akan dihargai dan dihormati orang.

While it seems a beautiful and romantic, but the meaning of dreams kiss or kissing is not always good. Among which there is a bad sign, like a child's dream of kissing, kissing someone who is old, kissed the ground, or smell the stench. Consecutive means is in the not long before we would lose money or something valuable; be disappointed in love; will come sorrow; and there will be people who try to obstruct our way of life or want to drop us.

Fortunately, most beautiful dream kiss also means its activities:) Dreaming of kissing a lover, for example, means that our love affair will remain cordial and lasting. Similarly, if we dream of kissing the opposite sex (which is not our partner) or kissing our mothers. This means there will be the opposite sex who love us and we're longing tenderness. Conversely, if we dream of receiving a kiss, then we would be honored and respected people.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Cium di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Cium ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Cium, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 65 komentar untuk arti mimpi Cium

  1. nophay

    saya msih tdk mngerti krna ,,, saya mimpi berciuman dngn shabt saya cndri ,, tpi di sisi lain saya mncintai dyy ,,, entah mngpa saya bsa bngung bgini krna msalah mimpi itu …saya sangt bngung sbenar'a ph arti dri sbuah mimpi itu… ??????

  2. Bee

    kl kita dicium oleh orang lain yg tidak kita kenal dan berlawanan jenis bagaimana???

  3. d'ifqy

    emm,sya sich loum prnh mmpi sprti tou,,
    ^_^;)

  4. dika

    1 mnggu yg lalu sya mimpi cium cewe…….eeeeeeeee???? mlah 3hri kmudian q putus ma pcar q,,gmna niceh…

  5. ratna

    klu sya ciih mimpinya begini orang itu mau mencium orang lain terus malah aku yg mencium nya kenapa ya klu bgtu????

  6. sya mimpi orang yg saya pernah suka ingin mencium saya.tapi kami ngak akan pernah bertemu lagi. pada

    ku mohon pendapat nya ya….

  7. ula

    Aq mimpi di cium ama cewe nih…baru kenal lagi….tapi dia kok ga cium2 aku ya…….artinya apa donk kalo gitu?!

    Mohon infonya gan

  8. Ria

    Asik dech..

  9. susie

    saia uga kurang ngerti…
    mslah a?
    saia mimpi ciuman mha tman saia?

  10. lopphe zweet

    aaaaiii.berrti da yang mau pdkt ma aku neee heheeee……..:)

  11. lopphe zweet

    aaaaiii.berati da yang mo pdkt ma aku neee.heheeeee.:)

  12. yanti

    q mmpi ciuman ma anjingg ‘ arti’a apa ?

  13. kiky

    .kalau aQ pernah mimpi d’cium ma pacar’Q. Itu arti’a apa sih……..?

    Mohon info’a ya…….

  14. sucahyo

    kalau aku baru 3 hari kemaren mimpi ciuman sama agnes monica sumpah ajib banget mimpinya
    mudah mudahan bisa jadi kenyataan heheheheehehhehe

  15. anis

    sy selalu mimpi bekas kekasih lama… kadang2 selalu mimpi kan mak nya.
    sedangkan perasaan tu sudah lama berlalu.. apa ertinya semua itu??.

  16. anci

    2 kali berturut turut sy bermimpi di peluk dan di cium seseorang dari blakang

  17. Adi

    Klo aq mimpi berciuman ma mantan pacar aq ! Maksudx itu apa yah ?

  18. adhe

    nasib mu lhah nag nag,,,

  19. keynia minhonew

    wwaahhh…berarti artinya indah banget yaaahh!!

    Klw aQ pernah berciuman sama MAKNAE TAEMIN SHINee!!

    ttuhhh,..artinya Q bakal sama dia atau malah sama org lain?

  20. keyna shinee

    kalau Q mimpi ciuman sama bukan pacar Q..
    tapi sama MAKNAE TAEMIN SHINee..^_^

    itu bakalan sama dia beneran atau gmn tuh?
    mohon dijawab (siapapun yang tahu)

    tapi semoga aja terjadi beneran..soalnya bener-bener ciumannya cumbuan..
    *sorry klw bhsnya kurang berkenan dihati*

  21. mio

    Hihh.. w keinget mimpi dicium banci O.O arti na apa yach..? >> hahaa.. XD

  22. eykin97

    sye brmimpi cium ngn sahabat karib sye..ape mksod yer..

  23. asslee

    apa bila kita mimpi dicium dbibir sama sesama jenis tp dy musuh bebuyutan sya..apa itu arti ny

  24. rusdi

    saya mimpi ciuman ama selingkuhan saya.

    Arti mimpi itu apa yacch. .??????

  25. chiky

    klo mimpi mencium or menggandebg ortu tandanya ap ya??

  26. rizki

    hemz kemarin malem w mimpi cium kening pasangan w arti mimpi ituh apah yah?

    apah arti nya w bakalan dapet pertanda buruk tau sebalik nya……….?

  27. rizki

    kemarin malem w mimpi cium kening pcr w nah arti mimpi ituh apah yah………?

    ap mimpi itu pertanda buruk buat hubungan w……..?
    dan ap sebalik nya ;)

  28. Bowo Cfc

    orang yang aku sayang mimpi dicium aku,padahal statusnya sekarang dia sudah punya cowok lain,,,artinya apa ya??? Ada yang tau gx?

  29. bella

    kalo saya di cium mantan tersayang saya :)
    apa'artinya :D

  30. rozen

    wah,,, aq mimpi di cium pacrku smua,,,pacarku ada 6 secara bersama’an aq di ciumi ma mereka,,,

    apa ya artinya?

  31. w.s RYD

    saya bermimpi seseorang yang dekat dengan saya bisa di bilang orang yang saya suka berciuman dengan sahabat laki2 saya>>> di depan saya setelah kita bertiga saling berpelukan???
    apa ya artinya??? makasih sebelumnya
    <3

  32. syaifudin

    saya mimipi mencium al'quran
    dan bertemu nabi daud

  33. dyca

    ku baru aja mimpi kalo pacar ku di cium orang lain di depan mata ku,,,,tolong kasih tau apa arti semua itu…..!!!!!

  34. tha

    pernah bermimpi ciuman sama pacar,,,,,,,,
    tapi alhamdulilah yang benerannya juga belum pernah………..
    apa ya arti sebuah ciuman sama pacar,

  35. rahma

    ada yang tau arti mimpi di cium di perut sama teman cowo,,,,,

  36. ki bumm

    u want 2 kiss,..^_^

  37. arie

    Klw mimpi dcium mantan yang dah pnya cwo apa artynya?

  38. amrin

    Saya Mimpi Di Peluk Dari Belakang Sama Teman Saya Habis Gtu Dia Cium Pipi Aku.

    Artinya Apa ya.??

  39. dilloparman

    klau aq mimpi pacarku dicium orang lain, apa sich artinya. mohon info ya

  40. dilloparman

    klaiu aq mimpi pacarku dicium orang lain, apa sich artinya. mohon info ya

  41. Lhieliez

    kaLau saya mimpi di Cium ama manTan paCar saya….
    apa noh artinya ??

  42. Lhieliez

    kaLau saya mimpi di Cium ama ManTan paCar saya…
    nah tuh artinya apaan ??

  43. haish!

    aku bermimpi bercium dengan PARK BOM dr group 2NE1 (KOREAN). GILA!!!!!

  44. fiie syafii yafie

    saya bermimpi ciuman dengan teman cewe saya yang lama tak bertemu…

    kemudian saya tggl sjnk tuk mngmbl sesuatu stlh saya kmbli sy melatnya tlah menangis…. appa artiny itu?????

  45. pooooo

    aku mimpi dicium sama orang yang gak aku kenal. pertama'a dia mirip sama idolaku tapi lama-lama muka'a berubah jadi orang yang gak aku kenal.
    bingung -.-

  46. Mush

    semalam aku mimpi berciuman dengan mantanku yang udah lama banget pisah kira2 kita dah putus 6tahun yg lalu, apa artinya yah? serasa kaya' kenyataan sewaktu subuh aku bangun.. jadi cepat2 saja aku mandi dan langsung berwudhu untuk sholat subuh..

  47. Miku

    Kalau mimpi dicium mulut oleh seorang lelaki??Tolong reply secepat mungkin…

  48. fery arpon

    begini mimpi sya, saya bertemu lg dengan gadis yg saya idam-idamkn sejak smp kls 3 /2005,
    saya sedang duduk dimimbar yg tidak tahu acaranya ap, kemudian aku melihat gadis itu sedang duduk2 manis karena saya selalu memperhatikan gerak-geriknya kemudian gadis it datang menyambut saya, kami bercrita tntng perhatianku kpd gadis itu, lalu gadis itu mencium mesra kening saya..

    apa y mksudnya..????

  49. Poppydinata

    MaleEM tadI gUaAa bermImpI berCiuMan sesama Jenis kira2x artI nYyaa apHa yaCh,,,,????

  50. Poppydinata

    Sayya BerMimpI BerCiUmaN bIbir sesaMa JenIs Kira2 artI nYa apHa YaCh

  51. arif

    barusan saya bermimpi mencium bibir seorang gadis yg sangat cantik,tapi gadis tsb tidak membalas ciuman saya,itu artinya apa ya ??

  52. zery tanhil

    Q Mimpi di cium ma 2 gadis artis blliwood yg cantik,,,yaitu rani mukherzi dan prety zinta,,,2 x q mimpikan mereka mnecup bibir tipis q,,rasa air ludah mereka masih q ingat dgn jelas,nikmat,,ap arti mimpi tu ya plend?????????????????????,,^_^

  53. gina

    kalau qw mimpi cipika cipiki sama orang yang saya sayang di rumah mantan pacar saya!

    artiny apaan tuh ?

  54. novela

    Tmn aku mimpi …

    Dy dtg k ultah cowo aku , trs liat ak sm cowo aku ciuman .. D tmpt gelap .. Artiny ap ya ? , itu kmrn siang , dan dy mimpi pas aku pke bju dress yg hr itu dy ktmu aku .. Aku jd penasasaran nh -,- ..

  55. salim lillah


    semoga mimpi kita merupakan pertanda akan datangnya kebahagiaan yang datang dari Allah SWT dan bukan dari syaithan. Aamiin.

  56. Hendy uchiha

    Mantab ,, smalem aq ngimpi mencium lawan jenis yg aq suka . . . .

  57. zeron

    brusan sy mmpi dcium pi2 knan olh mntan sy. .

    Gak tau deh kok tba2 bs mmpi bgtu, apakh artiny dy msh mrndukn sy??

  58. widya

    kalo aku mimpi tangan aku di cium sama cowo yang aku suka
    itu apa'a artinya…… ????

  59. inyonge

    for all..

    mimpi itu hnya bunga tidur..

  60. ayou

    kalok mimpi di cium mantan pacar di dalam masjid itu tandanya apa ya ?

  61. ayou

    kalok mimpi di cium mantan pacar di dalam masjid itu tandanya apa yaa ??

  62. ROS

    Saya bemimpi mencium arwah nenek saya lalu saya sebak.dan sempat bertanya khabarnya.namun arwah hanya diam.apakah ertinya?

  63. Melora

    Aku melora aku 10 tahun aku mencium seseorang di bibirnya.
    Geli bangat gue.Tapi apa ertinya.Itulah mimpi gue yang paling sial dalam
    Hidupku.

  64. ariella

    Aku bermimpi dicium sama orang yg ku suka …. :)

  65. kau pilihan hatiku

    aku bermimpi dicum orang yang kita sayangi itu artinya apa..??

Diskusi Tafsir Mimpi Cium

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>