Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Gigi":

Bermimpi sakit gigi dan menangis. Artinya, akan menemui halangan.
Bermimpi merasa gigi terlepas. Artinya, akan ada keluarga atau saudara yang meninggal dunia.
Bermimpi mencabut gigi seseorang. Artinya, akan memanfaatkan kesusahan seseorang.
Bermimpi melihat deretan gigi yang indah pada mulut seseorang. Artinya, akan terjadi suatu persahabatan yang menarik dengan lawan jenis.
Bermimpi melihat deretan gigi yang indah. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan.
Bermimpi melihat gigi seseorang yang goyah. Artinya, akan mengalami kerugian dalam bidang keuangan.
Bermimpi melihat gigi palsu seseorang. Artinya, kita harus waspada karena akan ada orang yang menipu kita.
Bermimpi memiliki gigi palsu. Artinya, kita seolah-olah akan memperoleh keuntungan padahal ternyata rugi.

Dreaming of a toothache and was crying. That is, will meet with obstacles.
Dreaming of teeth feel loose. This means that there will be a family or a relative who died.
Dreaming of someone pulling teeth. That is, someone will take advantage of distress.
Dream of seeing a beautiful row of teeth in your mouth. This means, there will be an interesting friendship with the opposite sex.
Dream of seeing a row of beautiful teeth. That is, will have good luck.
Dreaming of seeing someone who is wobbly tooth. That is, will suffer losses in the financial sector.
Dreaming of seeing someone dentures. This means that we must be vigilant because there will be people who deceive us.
Dream of having false teeth. This means that we like but it will make a profit or loss.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Gigi di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Gigi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Gigi, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 89 komentar untuk arti mimpi Gigi

  1. reny

    arti mimpi tumbuh gigi baru di depan gigi bawah

  2. yusriza

    salam…apa maksudnya bermimpi semua gigi depan dicabut(cuma kelihatan giginya tiada walhal gigi itu masih dapat dirasakan dengan lidah sendiri), dan yang mencabutnya adalah seorang arwah. kemudiannya gigi-gigi itu dijumpai semula??

  3. kak chah

    Salam…apa maksud bermimpi anak kecil tumbuh gigi?:)=

  4. awin

    apa maksud mimpi patah gigi

  5. neyla

    assalamualaikum ….
    saya bermimpi semua gigi saya copot,cuma sisa 4 gigi yg brada di bagian depan ,,,
    semua gigi yg copot aku simpan di telapak tangan ..
    sampai aku terbagun dari mimpi itu ,
    eehhh trnyata giginya masi ada ..!!!
    pertanda pa itu ????
    tolong di jawab ya …??
    trima kasih .

  6. ikbal

    assalamu'alaikum……………………. apakah benar kalo mimpi gigi copot itu akan ada salah satu keliarga kita yang meninggal. ????

  7. Nisa

    Salam…

    AQ mimpi, klo gigi aQ deretan bawah (taring kanan) sakit dan tiba2 copot sendiri sampai ke akar2x (aQ rasain gimana skit nya gigi mo copot itu). Wktu dah copot, gigi itu keliatan bersih bgt (putih).

    Apa itu artinya?????

    Tolong beritahu. Thanx….

  8. SHAH IZWAN

    salam…
    kalau bermimpi gigi yang saya cabut sendiri?
    di bahagian bawah belah kiri?
    APE MAKNANYA

  9. noez

    apa maksud mimpi gigi longgar seperti hendak tercabut tetapi tidak tercabut??????

  10. ayu

    apa artinya bermimpi seorang bayi yang baru lahir tumbuh gigi?????

  11. beh

    apa artinya mimpi tentang skolah

  12. yeli

    gigi gusi kita cabut sendiri, apa arti nya?

  13. angah

    kalu mimpi kita cabut gigi sndri aper plak makner nyer yer???

  14. putri

    Assalamualaikum..

    Klo mimpi mencabut gigi sendiri (gigi bawah depan dan beberapa gigi atas belakang), setelah tercabut justru saya merasa gigi2 saya lebih rapi..apa artinya..makasiy

  15. Host

    Mau tanya, apa arti mimpi gigi depan copot dalam keadaan hamil?

    Thanks

  16. zandhy

    saya mimpi,gigi saya goyang bagian atas.trus saya cabut sendiri..setelah itu..saya liat di cermin,gigi saya ada dua yg ompong,tapi yg di atas semua..

    Tolong kasih saya penjelasan tenteng arti mimi saya itu..

    Ni no saya.085250262025

  17. bangkit

    saya bermimpi gigi depan saya patah 1/2 doank artinya apa y??

  18. bangkit

    saya bermimpi gigi depan sebelah kanan patah 1/2 doank artinya apa ya??

  19. Adhira Joe

    salam, malam tadi saya bermimpi ..
    gigi taring tumbuh di sebelah kanan atas .. kemudian gigi depan saya longgar & jatuh .
    saya terkejut & seterusnya gigi depan sebelah kiri jatuh .. bla3 .. gigi taring pun jatuh . ya Allah takutnye saya ! :'( moga tiada apa2 berlaku

  20. didin

    saya bermimpi gigi tengah bawah saya copot…apa artinya ya? terima kasih

  21. cen

    Kalo gigi depan atas yg copot artinya apa?saudara jauh or dekat?

  22. eny subagyo

    apa arti mimpi mencabut gigi sendiri yang nota bene gigi tsb masih bagus???????saya selalu ketakutan klo tidur siang krn selama ini mimpi yang saya alami selalu menjadi kenyataan???????

  23. pitoete

    assalamualaikum,.wr.wb.. mo numpang tanya nich gan,. istriku mimpi gigi anak2ku tumbuh dengan deret yang begitu indah,.. apa artinya ya,..

  24. victor

    patah gigi anda barmaksud anda kehilangan sesuatu benda yang anda x ingin hilangkan

  25. hartati rubronto

    mimpi gigi depan patah dan g rapih apa y artinya…???

  26. jocia

    bermimpi gigi bagian bawah paling belakang tercabut….

  27. Antonio Gaspar Pinto

    Aku bermimpi bahwa gigiku salah satu berlubang artinya apa ya

  28. Van Canzante

    Saya bermimpi gigi graham bawah sebelah kanan pojok belakang saya copot menjadi 2 belahan…artinya apa tuan ?

  29. eddy

    saya bermimpi gigi saya semua tercabut.tapi tidak merasa sakit.tercabut dengan begitu mudah..walhal saya bangun daan beristifar..gigi saya suma ada dan elok saja..apa makna semua ini…

  30. abdul rahman saad

    salam,,,,,,,,,,, apa erti nya saya bermimpi gigi saya kelihatan amat putih dan tersusun begitu cantik sekali.

  31. Firdaus

    Saya bermimpi gigi atas sebelah kiri saya mau copot dan kemudian saya copotin waktu saya bercermin gigi saya ompong, apa maksud mimpi saya?

  32. fandi

    OM…….saya bermimpi saya mencabut gigi atas saya copot dua,terus gigi bawa copot empat,,,,,,,dalam mimpi gigi itu saya samaikan pada orang tua saya,,,,,,,,omitu tndanya apa????,,,,,,,tlong di jawab ya OM???????

  33. embun

    salam….apa mksd nya klu mmpi gigi depan mak saya ronggak…??? ples help…!!!!

  34. nena

    apakah maksud mimpi gigi d cabut di bahagian atas???

  35. izzati

    Aku mimpi, gigi taringku patah, dan tdk smpai akar…
    Terus sisanya masih keliatan…

    Tolong ya, maksudnya itu apa???

  36. agung

    assalaaaaam
    saya mimpi mencabut gigi saya sendiri
    maksudnya apa ya??????????????

  37. fiet

    salam .. jam 8 saya tidur lagi trus saya mimpi gigi saya copot 1 , gampng bgt nyopotinnya ,, itu apa artinya ??

  38. dian

    aslkm saya mimpi gigi geraham belakang kiri copot dan saya melihat darahnya artinya apa ya? mimpinya dipertengahan Juni2011 tks wass

  39. zye

    kak sye mp gg sye tumbuh lg kat bhgian atas so ape tafsirnye erk…?

  40. mika

    salam,ape maksud kalau bermimpi kesemua gigi atas dan bawah cabut/patah ???? dah berhari2 sy mimpi yg sama.ianye menakutkan sy sebab sy seorang yg amat perihatin terhadap gigi. TQ

  41. jauhari

    sy mimpi cabut gigi sendiri..gigi depan bahagian bawah..apa maknanya??tlg yaa…

  42. bi

    salam.. Apa makna mimpi basah?

    Kemarin sy mimpi cewe lg main2 sama vaginanya, seru banget, itu kacangnya sampe dia mainin trus ada cairan keluar dari vaginanya.. Abis itu saya terbangun, eh celana saya jg basah.. Apa maksudnya mimpi itu?

  43. umhiiy

    apa artinya mimpi gigi copot 3 buah yang bagian atas???
    mohon jawabannya:$

  44. hira

    asalamualaikum,sy selalu mimpi gigi sy mengeras n rapuh…..

  45. anwar

    assalamualaikum ….
    saya bermimpi semua gigi saya copot,cuma sisa 4 gigi yg brada di bagian depan ,,,
    semua gigi yg copot aku simpan di telapak tangan ..
    sampai aku terbagun dari mimpi itu ,
    eehhh trnyata giginya masi ada ..!!!
    pertanda pa itu ????
    tolong di jawab ya …??
    trima kasih .

  46. Fitri Harun

    apakah ertinya jika bermimpi gigi sendiri tercabut?

  47. putrision

    saya bermimpi pke behel atas. trus gigi saya copot1 yg bawah 2 dri kanan trus gigi nya saya kantongin
    tpi gigi yg atas ngilu 2 dan berdarah, apa artinya ya?
    padahal gigi saya bagus loh gak ad yg busuk dan gak boneng atw pun berlapis,jdi saya slesai mimpi lngsung ngaca ap gigi sy bener2 copot.ternyata tidak. tpi saya tkut dan langsung berdoa.
    :S

  48. nana

    kalau saya mimpi gigi saya keropos dan mlai copot satu per satu, tandanya apa ya?/

  49. rendra

    kalau mimpi dipasangin gigi geraham artinya apa ya?

  50. desi

    apa arti mimpi gigi saya bnyk ulat nya

  51. elsa

    semalam aku mimpi mencabut gigi aku sendiri,,,gigi yang aku cabut bagian kiri bawah…..
    tolong penjelasannya,,,trims

  52. ferdinand

    saya mimpi gigi saya rontok smuanya,, btw apa sih arti dr mmp tersebut.?? thanx

  53. Ariez

    Apa arti mimpi copot gigi depan atas.?

  54. danny3112

    gigi adalah kerabat, jadi kerabat akan mengalami sakit. banyak kerabat tidak hanya satu, tetapi akan sembuh kembali

  55. adri

    saya mimpi gigi bawah saya berlubang ap artki mimpi itu ya…
    pls ….
    makasih^_^

  56. muh.hatta

    mau bertanya kl gigi atas copot 5 sekaligus artinya apa yah

  57. muh.hatta

    mau bertanya kl mimpi gigi atas copot 5 sekaligus apa

  58. sby

    sayamimpi gigi rakyat indonesia lepas semua apa artinya

  59. Luke

    saya gk mimpi gan tiba tiba gigi graham bawah copot itu artinya apa?

  60. raidericho

    saya pernah bermimpi seperti itu dimana dalam mimpi gigi atas bagian belakangku copt dan esoknya aku mendapat kabar bahwa nenekku meninggal. trus tahun kedua mimpi jatuh gigi lagi tapi tdk terjadi apa2. jadi kadang mimpi merupakan mpetunjuk kadang juga sebagai bunga tidur. pokoknya serahkan aja deh pada yang diatas sana. <3

  61. lisa

    saya bermimpi melihat gigi anak saya lepas 3 padahal anak saya itu baru berumur 3 bulan belum punya gigi. dan saat saya mengambil gigi anak saya yang 3 itu saya merasa kalau mulut saya yang kehilangan gigi.

  62. hazliza

    mimpi tercabut gigi bawah 7 btg

  63. cahya

    artinya anda akan mendapatkan cobaan yang berat,,akan tetapi masih ada orang ato hal lain yang akan mencoba membuat anda tegar

  64. ida

    mimpi gigi patah sepotong sebelah d depan

  65. chyquitha

    Dears,

    Saya mimpi gigi graham saya cabut sendiri dgn tangan saya, setelah lepas, saya lihat gigi graham yang ditangan saya itu sangat bersih. Arti mimpi saya tsb apa ya? Terima kasih

  66. ella

    salam…

    aku mw tnya,akhir2 ini aku sering mmpi smw gigi aku cpot tpi aku letakan smwa di telapak tangan aku sebenernya itu mw ada kejadian apa?aku takut da hal yg ga baik mnimpa klwrga aku

    mksh

  67. erda

    saya mimpi gigi saya patah 4 bh pertanda apakah itu?

  68. giovanny

    asw..
    mimpi gigi copot terbelah tiga itu artinya apa ya?
    terimakasih. wass.

  69. makhrus

    kenapa setiap mimpi yang tumbuh gigi bagian atas ga da bisa jawab? hanya bisa yang jawa gigi patah atau copot jha,,, gmn njich admins?

  70. iza

    bermimpi gigi rapuh gigi atas depan banyak
    yang tercabut..apakah maksud nye..

  71. riri

    Saya mimpi gigi anak saya,deretan bagian atas sebelah kanan,tiba” numbuh deretan gigi baru ϑɪ̣̝̇ dalamnya,masih kecil” tapi gigi ƔªйG baru jelek ߪйĝέţ, rusak & kotor , artinya Ω̴pά̲̣̥ Ŷɑ̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥ªˆª?? Tolong ϑɪ̣̝̇ jawab ya

  72. Ramli

    aku bermimpi membuat gigi palsu baru

  73. Iyen

    Assalamu’alaikum,,

    mau tanya aku mimpi gigiku copot semua tapi pas aku lihat di cermin giginya udah tumbuh lagi,,

    apa ya artinya ??

  74. irawan

    Saya mimpi waktu makan buah gigi depan saya lepas…

    Tolong ditafsirkan

  75. Zubunk

    Smalm mimpi gigi taring kanan bawah copot..mohon pencerahan

  76. frank

    mimpi melihat teman tidak ada gigi lagi

  77. edi

    sudah 2 hari berturut-turut saya mimpi gigi saya copot.

    mimpi yang pertama gigi bagian bawah dibelakang copot.

    dan mimpi yang semalam mimpi itu terulang lagi, gigi bagian bawah depan. sungguh saya sangat khawatir, dengan mimpi tersebut. minta solusinya arti semua mimpi itu apa???

  78. jojo

    mimpi gigi saya keropos trs patah, ada yg bisa jelaskan apa arti dari mimpi tersebut ? thx

  79. m.alfian

    assalamualaikum

    aq fian.smlm sya mmpi g!g! Sya rontok smua,yg prtma di atas,lepas 2,tpi aq taru di tangan. .truz smua y ikt lepas.

    Tpi aq pasang lg!,yg 2 tu. .

    Itu maksd’y ap??tlong jwb.

  80. Yoga

    Td mlm aku mimpi gigiku copot 2.

  81. Arnila

    Assm wr wb

    saya bermimpi 5 gigi depan saya goyang, dan 3 diantaranya lepas, dan mengeluarkan darah yang banyak. Apa arti dari mimi saya?

    Trimakasih, wassalam

  82. Esya

    Assalamualaikum..sekadar berkongsi cerita berdasarkan dr pengalaman sy.. Pertama kali sy mimpi gigi taring sy goyang lalu tercabut, sebulan kemudian anak buah saya meninggal dunia akibat lemas.. Setahun kemudian, sy mimpikan benda yang sama, gigi taring sy goyang dan tercabut dan kali ni amat menyedihkan, sy kehilangan ibunda tercinta akibat lukiemia y hnya baru dapat dikesan lebih kurang satu minggu… Maka, jika kawan-kawan ade dapat petanda tersebut isighfar dan bersabar serta redha..sy juga sebelum ini seperti anda tidak percayakan soal mimpi, tp Allah tu maseh mahu beri kita pertunjuk..sehingga sekarang saya takut pd mimpi.. Assalamualaikum..

  83. walid

    tadi malem saya bermimpi gigi saya paling depan atas copot semua . tapi setelah itu tumbuh lagi . trus copot lagi 2 gigi taring ….
    apa artinya ya ….
    mohon di tafsirkan …

  84. Heri Gunawan

    usaha atau pekerjaan yang baru akan menguntungkan dan memuaskan kamu

  85. Heri Gunawan

    wa'alaikumsalam.
    ada keluarga atau saudara yang butuh perhatian dari kita, sementara kita hanya memperdulikan yang dekat dengan kita saja. Padahal mereka yang tidak dekat sangat mengharap perhatian kita dari segi manapun.

  86. Manda

    Sya mimpi ggi bwah sya renggang smpe bsa ngrain kkya mw di cpot…ap artinya

  87. ieya

    mimpi cabOt gigi cendiri:$

  88. Ahu

    Itu kenyataan yg menjadi mimpi…hehe

  89. hannan

    salam. saya bermimpi berkelahi dengan orang . terus mulut saya di tonjok. sampai2 gigi saya rontok smw. tolong pendapatnya saudara2 skalian.
    terima kasi.

Diskusi Tafsir Mimpi Gigi

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>