Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Gigit":

Bermimpi digigit binatang apa saja. Artinya, akan disayangi banyak orang.

Disclaimer: Tafsir mimpi Gigit di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Gigit ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Gigit, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 29 komentar untuk arti mimpi Gigit

  1. resi

    apa yah artinya kalooo digigit ular tak berbisa… 1 di jempol tangan 1 di jempol kaki

  2. ONO

    saya mimpi dikejar ular,terus tertangkap, dibelit dan digigit oleh ular tersebut, lalu saya berusaha melepaskannya,namun saya tidak bisa lepas dari ular tersebut hingga akhirnya saya terbangun.

    tolong jelasin dong arti mimpi tersebut.

  3. ins

    kalo mimpinya kita yang gigit ular gimana ya?

  4. anita

    saya mimpi digigit anjing…ap arti mimpi sya itu…?:$

  5. hani

    saya mimpi digigit ayam betina apa artinya ya?

  6. zhie

    artinya ularnya bingung mo gigit yang mana

  7. nama Jufri

    saya pernah bermimpi di gigit sama pacat di kaki saya cukup banyak, binatang ini sejenis lintah dia kecil-kecil nah mimpi ini sampai saat ini belum saya tau artinya ..

  8. keke

    sya mimpi digigit anjing …yg digigit tangan kiri tepatnya telapak n jari saya..

  9. yuuki

    saya mimpi ular di kaki & pantat saia.. apa ya arti'a??

  10. roni

    apa arti mimpi di gigit anjing,,,????

  11. fida fazira

    apa erti digigit anjing?adakah ia petanda bahaya

  12. iyan

    apaya arti mimpi digigit lebah buanyaaaaaaaaaaaaakkk banget.

  13. eky

    kalau mimmpi di gigit iguana apa ya ????

  14. hardiastuti

    saya mimpi di gigit tokek,tangan kanan

  15. arelynn

    saya mimpi seekor pacat masuk dalam ibu jari kaki,than..pacat hisap darah saya..maksudnye ape???

  16. jaja

    baru2 ni sy mimpi jari jari kaki sy di gigit binatang, ape maksudnye 2?

  17. jaja

    salam..baru2 ni saya ade mimpi jari kaki sy digigit dengan binatang, ape maksudnye 2?

  18. etta

    saya pernah mimpi yang sama sebelum nikah..katanya akan ada kabar bahagia..dan ternyata saya dilamar suami saya tuh..entah benar entah kebetulan

  19. nadia

    kawan saya bermimpi di gigit lintah kaki kanan

  20. rosmayadi

    apa yah arti di gigit lebah?

    tp sebelumnya saya mimpi hampir d gigit kalajengking

  21. ondol sangat jelek

    punna ri ko'kok kongkong ngapai anjoee .. .. . .xD

  22. Jhoni

    Mimpi alat vital di gigit anjing

  23. ganesha

    Apa arti mimpi digigit ular,tpi ularNya kecil tpi tak berbisa..

  24. dimas setya

    mimpi alat vital digigit prawan

  25. cyna

    Dulu saya mimpi dipatuk oleh seekor ular besar lalu ayah saya memukul ular tu sampai mati.bbrpa lama kmdian,saya dilamar org sygnya hdp xbhgia krnra prkwnn tnpa cnta tp xpa.klo org cni tafsir mmpi psl ular(xtaula gmna klo org len).klo mmpi dipatuk kita akn ditunaangi klo ular tu dipukul sampai ular tu mati pl mknany kita akn dikawini.klo mmpi nmpk byk ulr pl mgkn jg ckp2 org sal kita.tu xpsti sgt:-)

  26. Eel siregar

    Saya mimpi di gigit ular yg digigit paha saya kemudian keluar dari paha kanan dan kiri anak ular
    apakah arti mimpi saya ini?

  27. Elza

    Mimpi d'gigit macan apa ya artinya???………..

  28. nangima ima

    mimpi di kelilingin ama buaya .dlm mimpiku anak kecil yang di kelilinging buaya

  29. egga

    saama….

Diskusi Tafsir Mimpi Gigit

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>