Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Hamil":

Bermimpi istri kita sedang hamil

Pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal

Bermimpi hamil (perempuan)

Keinginan kita akan terwujud

Bermimpi bertemu banyak orang hamil

Akan memperoleh tambahan uang

Dreamed that we were pregnant wife

Bad omen. We'd better be careful in all things

Dreaming pregnant (women)

We desire will come true

Met many people dream of pregnancy

Will earn additional money

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Hamil di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Hamil ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Hamil, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 113 komentar untuk arti mimpi Hamil

  1. nur

    tadi malam aku mimpi bertemu 3 orang ibu hamil masing-masing hamil 7 bulan,8bulan,dan 9 bulan . nah,aku nggak sengaja nyenggol perut ibu hamil yang 8 bulan.tiba-tiba dia menyuruhku mgelus perutnya setiap hari dan aku di suruh tinggal dirumahnyayang kebetulan suaminya nggak ada.aku di suruh nemani dia setiap hari bahkan sampai disuuh ngelus kalau malam.lalu saya ditelpon oleh ibu yang 9 bulan.ternyata dia menyuruhku untuk menemaninya.tak lama kemudian aku bingung.lalu ibu yang 8 bulan itu ingin aku kerumahnya dan kembali mengekus perutnya.

    APA YA ARTI DARI MIMPI TERSEBUT

  2. arez

    admin yth,

    saya bermimpi sedang hamil besar, kemudian dalam mimpi tsb tiba – tiba saya menstruasi..tapi saya tidak keguguran…maksud dari mimpi tsb apa y?

    terima kasih.

  3. niesa

    ape maksud bila mimpi kita sendiri mengandung?

  4. ika

    Saya bermimpi ibu mertua saya sedang hamil besar, dalam kehidupan nyata ibu mertua saya sangat memusuhi saya.artinya apa ya?

  5. wulan

    sama siss mimpinya…………

  6. ria

    kemarin malam mama saya bermimpi saya sedang hamil, sementara saya sampai saat ini saya masih sendiri, belum menikah. arti dari mimpi mama saya itu apa ya?

  7. Dini

    saya juga..

  8. Rani

    Semlm saya bermimpi saya hamil,pdhl saya blm menikah. Kl artix keinginan qt akn trkabul. Semoga aj. Amiiin.

  9. Maria

    Saya bermimpi melihat perempuan hamil, seluruh badannya berbulu sampai ke pantatnya, perempuan itu berambut panjang sekali, dan dia membawa anak laki-laki. Apa ya artinya?

  10. Dian

    Saya mimpi hamil 3 bulan, pdhal nikah aja belum, artinya apa ya? N ibu saya pernah mimpi kalo saya punya anak perempuan, artinya?

  11. salmah

    apa maksudnya mimpi sy iaitu bidan mengatakan kau ni mengandung?

  12. fanny

    semale aku mimpi pergi ke dokter dan tiba-tiba kata dokter saya hamil… waduh aneh mimpi nya… apa ya arti nya

  13. Mey

    wi keren y,..,.,,.

  14. siti

    SEMALAM SY MIMPI HAMIL DAN MELAHIRKAN ANAK..APE MAKSUDNYA?

  15. DESI FITRIA

    dulu waktu saya msih SMA pernh mimpi hamil besar bgt…….ternyata benr kta ortu aku.
    alhmdllh tamat SMA aku langsung dpet kerjaan.kerja dikantor lagi.
    mmpi itu bener gak sie jd kenyataan?????

  16. desi fitria

    dulu waktu aku SMA aku pernh mimpi hamil.
    ternyata benr cita2 aku alhmdllh terwujud,

  17. zhee

    aku bermimpi hamil, tapi saya lagi berumur 14?

  18. Inna

    saya pernah mimpi mimpi hamil anak kembar apa artinya ya padahal saat ini saya belum menikah

  19. hayati

    As salam..

    saya buntu..sebab..sudah 3org kawan saya bermimpi yang saya mengandung…

    apakah alamat mimpi itu????

  20. honey

    salam …..

    hmmm sbut sal mmpi ni tringat lak ak …..

    pnah gak ak mmpi ngandung …..sdngkn

    ak bkan kwen lg ….

    ak pnah trnampak seorang bby lelaki

    dlm mmpi ak ….n pnah mngendong bby lam mmpi ,

    wlau pn lam mmpi , bla ak trjga dri tdo , ak dpt rsa sseolah ak mngendong bby 2 ………

    ap mksd mmpi 2 ek ??????

  21. natasha9388

    smlm sy bmimpi diri sy sndri mngandung..dlam 2,mak cik2 sy tgah memasak utk mgadakn majlis makan2 d kg..apa mksud arh ne mimpi..

  22. kie

    saudara perempuan saya memimpikan saya hamil 6 bulan,apa artinya yah mbx ?? Sdangkan saya sama sekali belum menikah.

  23. kie

    hmmm….cmlm ak mmpi ak hamil sedgkn ak blm nikah….
    mmpi itu….ak hny tunggu saat lahirkn ank…ktika mlahirkn ak perolihi ank laki…..
    takut seyh….

  24. nur

    semalem aku mimpi hamil, rsanya perut ku sakit bgt. padahal aku aja belum nikah, dlm kehidupan sehari2 hubungan aku m pacarku gak direstui sm ortu ku , apa yah artinya ?

  25. lia

    me too..^^

  26. anggi

    smlam Q mmpi hml 3 bln dan yg mnghmili aQ tu pcr Q sndri,…….
    apa yah arti y??????????

  27. lio

    Semlm saya bermimpi saya hamil,pdhl saya blm menikah. Kl artix keinginan qt akn trkabul. Semoga aj. Amiiin.

  28. kie

    saudra perempuan saya sudah mimpi saya 2x hamil, apa artinya yah ??

    thanx.. ^^

  29. puji

    Saya smalam bermimpi hamil 3 bulan, apa ya arti mimpi saya itu??

  30. dee

    mantan pacar saya mimpi kalau saya sedang hamil.
    apa itu artinya pak?

  31. ria

    wktu itu q mimpi lg bermain ma anak2 kcl yang banyk bgt,ap artinya?

  32. lehe

    haya..takut

  33. lehe

    apa maksud mimpi,kalau orang mimpi kita hamil

  34. lehe

    boyfreind saya mimpi saya sedang hamil,apakah maksud disebalik semua itu?

  35. amira syafiah

    mse sy pregnant sy sering mimpi melihat bnyk darah,tp msa sy melahirkan sy tidak mempunyai masalah malah sewaktu didlm wad bersalin hny selama 1jam sahaja.dan sekarang anak saya sdh berumur 8bln.dan boleh dikatakan sgt seneg untuk menjaga nya.sy kepikiran adakah semua ini menggambar kan apa yg akn terjadi pd msa hadapan???

  36. Clara Lana

    Makasih info TAFSIR MIMPI nya ya… Saya juga mimpi hamil semalam, semoga mimpi jadi kenyataan…

  37. firda yanti

    saya sering kali mimpi orang hamil,malah saya sendiri pernah mimpi kalo saya sendiri yang hamil

  38. dwiky winny ananda

    saya sudah bermimpi 3 x berturut² kalau saya hamil!
    sedangkan saya masih berumur 16 thn…
    apa yg akan terjadi kepada saya..?

  39. rossi

    Tadi Malam saya Bermimpi Hamil apa Arti mimpi saya

  40. rossi

    Yth Admin dua hari yang Lalu saya bermimpi Ibu kandung saya menyetir pesawat terbang sendirian tanpa pilot dll. apa arti mimpi saya itu???

  41. linda

    saya mimpi hamil 3 bulan kata mantan kekasih saya apa artinya?

  42. Putry Gye

    Smlem q mpi hmil v prut q bysa z,nda ky kbyakn org hmil umm’a,q jg mrsakn skit dbwh prut q art’a aph y?

  43. loren

    smlam saya mimpi hamil, terasa bgt ada anak d perut saya…
    Trus tiba2 anak nya keluar, msih kecil bgt, gk berbentuk, cuma uda kaya bayi sedikit.
    Tp gk ada darahnya pas dia keluar…
    Kulitnya putih bersih..
    Sedangkan saya msih klas 3 sma, gk pnya pacar..
    Apa mksudnya??

  44. Wanwanz

    Nak tanyer……saya bermimpi mengandung..dan trus bersalin anak lelaki? apa kah makna nyer teww…:)

  45. vivi

    tadi malam saya mimpi tiba2 dalam perut saya bergerak persis seperti mengandung janin…di dalam mimpi itu sy terkejut karena sy tdk menyangka akhirnya saya hamil juga tp kok ketahuan stlh sekian lama alias si janin sdh bergerak…artinya apa ya?

  46. adhe

    akk mimpi ngelahirin n pnya bayii . . .

    arti nya apa eeaa ???

    mhn bntuan nya dunkz . . . :S

  47. Mimi

    se3malam ibu saya bermimpi saya sedang hamil… pa ya artiny buat saya dan kelrga say
    by mmimi

  48. Mimi

    sama sist

  49. Yoanne

    sama akujuga, apa ya artinya??

  50. lia

    mau tanya nich 2 hari ini saya mimpi hamil…ada yang blang juga bulan ini kamu hami itu seorang cowok….semoga aja saya hamil amienn..saya uda hampir setahun belum hamil….apa ya artinya minta tolong dong….

  51. rendy

    dulu saya mimpi temen cewek saya hamil terus saya ketawa senang liat hamil, saya merasa itu anak saya! ap artinya ya

  52. talita

    Tadi malam saya bermimpi saya hamil tapi belum menikah tak lama kemudian saya melahirkan anak laki laki apa arti dari pada mimpi saya itu ???

  53. luna

    klo kita mimpi hamil , dan punya anak . apa mksud dri mimpi tersbut. thx:S

  54. nor

    saya bermimpi saya hamil dan melahirkan anak kembar..anak kembar saya 2 nya lelaki.sedangkan saya belum berkawin..adakah ia satu petandayang baik atau buruk

  55. mega

    mertua anda akan mendapatkan rejeki yg banyak

  56. icha

    kalo mimpinya saya sendiri yg mengandung ? gmna ya ?

  57. Nanik

    Semalam saya bermimpi saya hamil besar apa artinya ya?

  58. Fea

    Saya mimpi pacar saya hamil padahal kami blum pernah melakukannya. Itu artinya apa y?

  59. mama

    salam….saya bermimpi kawan saya memberikan petunjuk dan mengatakan saya hamil….apakah tafsir mimpi tersebut?

  60. vita

    sama sist ;)

  61. kayza

    malam tadi saya bermimpi mengandung…dalam mimpi itu suami dan seorang lagi wanita ada dalam setiap pejalanan mimpi tersebut.cumanya suami saya banyak mendekatkan diri dengan wanita tersebut kerana rusan kerja begitu juga dengan saya ada urusan kerja d tempat yg lain.sepanjang perjalan mimpi itu saya juga ada menyelamat seorang bayi yang sedang merangkak.di tengah2 jalan oleh kerana takut bayi itu dilanggar saya letakkan bayi dtempatnya semula sebanyak 2 kali.akhirnya ibunya yg ambil semula.kemudian saya tersedar….apa maknanya…

  62. Nadya yusuf

    aku bermimpi aku hamil apakah ariti Nya??

  63. nurul

    smlm saya mimpi pdhl saya blm kawin,dlm mimpi saya suami saya lama sangat balik,padahal hamil saya dah besar,apa arti ny pak?

  64. ida84

    Saya bermmimpi suami selingkuh dgn pelacur, tlong diartikan. Yah.. MAkasih

  65. depe

    saya mimpi meliahat orang itu hamir tapi belum menikah
    apa artinya itu ????

  66. narty

    sama sy semalem bermimpi hamil dn melahirkan bayi laki laki padahalkan sy belum menikah dlm mimpi itu…dan sy sangat bahagia sekali karna dlm mimpi itu sy dikaruniai anak laki2 tampan dn sehat

  67. narty

    sy semalam jg mimipi hamil dn melahirkan seorng bayi laki2 padahal sy belum menikah

  68. siti

    kebelangan ni sy kerap bermimpi ada anak dan bmimpi sy hamil?tp wajahnya kurang jelas?apakah tanda di sebalik mimpi sy ni?

  69. sitti rogaya

    hi,apa kh mksud jika saya mimpi diri saya sedang hamil 2 bulan,apa kh ertinya mimpi saya tu

  70. sitti

    hi,apakh mksudnya jika saya mimpi diri saya sedang hamil 2 bulan

  71. vivi via

    saya bermimpi kalo saya hamil kira2 ap pertanda tersebut

  72. wanda

    saya jugak mimpi melahirkan baby boy…padahalkan saya blum benikah…apa maksudnya ya? ngak ada ketemu di mana2 maksud ni…..

  73. megha

    saya bermimpi hamil tetapi yang menghamili saya menyuuruh saya agar kandungan saya di gu2rkan, karna dy blum siap menjadi ayah

    qu tgu jawaban arti nya

  74. dafi

    sama mz brow ma q…
    mang pa yg terjadi setelah itu…

  75. Lina

    sama.. saya pun mimpi yg sama…

  76. lee

    kemarin aq dimimpikan hamil dan mau melahirkan sama teman kerja saya…, artinya apa ya…???

  77. fitria kartini

    saya mimpi tes kehamilan…hasile positif….knp yah?

  78. fitria

    saya mimpi tes kehamilan hasilnya positif??

    artinya apa?

  79. yhulye

    om aq mimpi melihat aq sedang hamil 3 bln

    it prtda.y ap ????

  80. lisa

    saya pernah di mimpikan seseorang kalu saya hamil anak kembar. . . . artinya apa ya

  81. egha

    kug mimpi anda sama seperti saya,,mudh"n itu tdk terjdi,,,

  82. miemu

    kalo bermimpi anak perempuan dalam keluarga hamil apa artinya dong???

  83. cc

    qu di mimpiin hamil tua ma tmnqu

    PDHl QU BLOM MENIKAH

    APA ARTINYA YA ,, gpl

  84. sri

    saya bermimpi hamil besar teman saya jga hamil besar,terus kita jalan berdua,apa arti dari mimpi saya

  85. sri

    saya bermimpi hamil temen saya juga lagi hamil,terus sya jalan berdua ama temen saya yg lg hamil apa arti dari mimpi saya

  86. bayu akhmad

    ass.ww,Semalem saya mimpi hamil&melahirkan seorang anak perempuan,padahal saya laki-laki dan sdh mempunyai anak. mohon penafsirannya.trmkasih

  87. elissa

    saya brmimpi mlihat tmen sya yg tdk dkat dgn saya hamil 2x brturut2 ap ya artinya :(

    tlong d jlaskan ya

    trims

  88. elissa

    sya mmpi tmen saya tdk dkat dgn saya hamil 2x dgn hri brturut2 tlong jlskan sm saya mksd ny ap ???
    trims ………….

  89. dindin

    sya bermimpi,sya n saudara sya melihat video ibu sya sewaktu dia mengandung sya (hamil besar) n dia sdg meloncat2 agak terbang melayang terlihat sambil bernyanyi tp dg tatapan mata hampa. di kehidupan nyata sya sdh lama blm bertemu ibu sya. kira2 apa artinya yaa..??? terimakasih

  90. RINI LESTARI

    semalam sy mimpi hamil,hamilnya kr2 5 blnan gtu deh,tp sy membawa perut saya terasa berat skli ,knp yah????

  91. Ratna

    akhir2 ini sy sering skali mimpi sedang hamil,, yg trkhir sy mimpi sy sedang melakukan tespek dan hasilx positif,,, apa munkin aq sllu kepikiran tentang hamil dan akhirx kebawa mimpi????
    kira2 maknax apa yah?????

  92. CHYNTIA

    tadi malam saya bermimpi hamil bersama teman saya
    padahal saya masih kecil dan pada saat itu saya sudah hamil 7 bulan tp
    kandungan saya kecil seperti biasa
    apakah arti mimpi tersebut?

    TERIMAKASIH.

  93. CHYNTIA

    semalam saya hamil 7 bulan bersama teman saya
    apa arti mimpi TSB
    TERIMAKASIH

  94. Dhanu

    Ass.Wr.Wb…. Semalem sya bermimpi istri sya sdg hamil. Artinya apa ya? Mohon ditafsirkan terima kasih

  95. doni kusumo

    semalam saya bermimpi menjadi imam sholat…apa artinya..?

  96. doni kusumo

    semalam saya juga bermimpi bertemu mantan pacar saya…tapi dia lagi hamil dan tidak mau jauh dari saya..?

  97. vinna

    Mau nanya dunk…

    Waktu senin minggu kemaren ibu pacar saya mimpi saya hamil dengan pria lain, bukan hamil dengan anaknya yg sudah lama pacaran. Pertanda apa yaa kalo mimpi ibu pacar saya mimpi saya hamil dengan pria lain??

    Makasih :)

  98. fitriaaa

    admin tolong segera bales :)
    aku mimpi hamil besar padahal umur saya pada saat mimpi itu masi sma kelas 12 dan saya pada saat iitu tak tau harus berbuat apa dgn kandungan saya sampai akhirnya saya brtemu dgn org yg saya suka lalu kami menikah dan kemudian saya keguguran dan mengerluakan banyak darah

  99. septi

    wktu mllm jumat sya brmimpi hamill trus sya pgang prut sya dede bayi'y nendang"

  100. ina

    saya juga mimpi kaya gitu, baru semalam…
    bingung dech, dalam mimpi itu saya sedang hamil…
    apa yy maksud mimpi itu ???

  101. franciska

    aq mimpi klo aq hamil

    apa ya arti mimpi aq

  102. Ina nasya

    Ina_tdi mlm saya mimpi hamil tpi bru 1 blan,,

    apa yah itu arti’a…?

  103. mila

    aq mila ( cwe)
    smlem aq mimipi pacar saya (dimas) hamil…
    apa artinya???

  104. ey eyyong

    Semalam saya bermimpi hamil 2 bulan…dalam mimpi tersebut saya dikatakan mendapat bby perempuan…saya sdh berumah tangga dan selama ini saya mengimpikan inginkan anak…

  105. julia

    saya ingin ajukan soalan…..

    Apakah maksud mimpi saya, saya mimpi mengandung seorang anak Dan akan melahirkan pada hari Jumaat, walhal saya belum berkahwin lagi. Terima Kasih

  106. sri

    smalam aku bermimpi hamil dan melahiarkan bayi,itu pertanda apa ya?

  107. sri

    semalem saya mimpi hamil dan melahirkan bayi,itu pertanda apa ya?trims

  108. haaaaha

    sayaa baru je mimpi sy hamil wlaupun sy xkwen lg .. sma jgak la , dlm mimpi ..

  109. huhuhaha

    sy hanya mimpi mngndung aje , tapi saya ngk melahirkannya … padahal masih belum nikah okay !

  110. mei

    saya mau tnya semalam saya mimpi hamil sekitar 8 bulan tapi dalam mimpi itu saya dikejar-kejar dengan orang jahat,,artinya apa ya?

  111. robert

    saya semalam sedang di marahi istri saya sedang hamil.
    artinya apa ya?

  112. indah permata sari

    saya bermimpi orang tua saya hamil
    dan anak itu mempunyai kebesaran allah bisa membaca semua alqur'an dari juz pertama sampai akhir

  113. widia

    semalam saya mimpi sedang hamil tua,,,

    padahal saya blum menikah,,,

    pacaran pun tidak,,,

    seingat saya tidak pernah melakukan apapun tapi tidur bersama ssorang ada…

    hanya bercumbu dalam mimpi !!!!!

    apa tu artinye ????

Diskusi Tafsir Mimpi Hamil

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>