H > S > Tafsir Mimpi Hantu / Setan

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Hantu / Setan":

Bermimpi melihat hantu atau setan tersenyum. Artinya, akan berumur panjang.

Bermimpi dikejar hantu atau setan. Artinya, akan timbul kesalahan.

Bermimpi berbicara dengan hantu atau setan. Artinya, kondisi keuangan akan membaik atau meningkat.

Bermimpi melihat hantu atau setan. Artinya, akan sukses dalam usaha.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing ghosts or devils smile. That is, will live longer.

Dreaming of being chased ghosts or demons. This means that errors will occur.

Dream to speak with ghosts or demons. This means that financial conditions will be improved or increased.

Dream of seeing a ghost or demon. That is, will succeed in the business.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Hantu / Setan
24 votes, 2.42 avg. rating (48% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Setan / Iblis,  Senyum,  Permata,  Kereta Perang,  Jeruk,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada May 1, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Hantu / Setan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

120 thoughts on “Hantu / Setan”

  1. saya mimpi,perasaan sy sdg tidur tiba2 pintu lemari sy terbuka dgn sendirinya,otomatis sy ketakutan dan terbangun,,stlah itu ay tidur lg terus tempat jemuran baju di goyangin jg tp gk ada orang,,mksudnya apa y?…

  2. Semalam saya mimpi ada 5 pontianak di depan tingkap rumah saya…saya nak baca ayat kursi tetapi ada sahaja bunyi yang buat saya hilang konsentrasi…ape erti mimipi itu?

  3. semalam saya mimpi saya melihat dan bebicara kepada 3 orang setan/hantu
    1lakki laki dan 2 perempuan sedang menghantui sebuah rumah teman saya

    kira-kira apa artinya ya ?

  4. aku mimpi adikku kerasukan setan, baca ayat jadi nggak jelas malah tertawa dia, kutampar mukanya berkali2, eeeh malah gue dikejar2 mau dicekik sama dia.. tolong mbak apa arti mimpi saya itu.!?

  5. q mimpi merkosa kuntilanak..terus kuntilanaknya nangis dan pulang q cuman senyum aja ngk lama kemudian kuntilanak itu datang bawa teman temanya mereka minta diperkosa satu persatu..ke 12 setan cewe itu tepar semua/lemas dan setelah selesai q pulang ngk lama kemudian q didatengin bermacam macam puluhan setan skrng gantian q yg diperkosa ada ada ajah mimpi artinya apaya

  6. aku bermimpi kuntilanak melewati di atas langit malam dan sedang dikejar kejar prajurit / tentara, tapi aku hanya diam saja……..artinya apanya? sebab ketika terbangun badanku meriang……

  7. kalOo saya d cium Hantu Tp HaNya ada bEkas bibir mErah saja
    .d kEning saya TEpat Nya d atas alis Yg kiri…
    .
    ApakaH arti dari mimpi saya itu y kak..???

  8. waktu saya mimpi melihat pocong lalu tiba-tiba menghampiri rumah saya. dan terkejut masuk kedalam menjadi sebuah jenglot tetapi tetap memakai kain kafan, Astagfirllah.. Apa artinya ya itu..

  9. waktu malam yang sejuk saya bermimpi melihat pocong di rumah saya tetapi pocong itu lalu menghampiri saya lalu saya masuk kerumah dan lagi pocong itu mengetuk-ngetuk pintu. dan terkejut tiba-tiba masuk kedalam rumah saya. dan berubah menjadi jenglot tetapi tetap memakai kain kafan. astagfirllah pertanda apa ya itu.. ?

  10. SAYA bermimpi brtemu kuntilanak dan kuntilanak itu mngejar ngejar saya,,mimpi itu saya alami sudah yg kdua kliny,,,sya heran apa sbnarny makna dri mimpi itu,,

  11. sudah 5 kali sya mimpi mahkluk halus….
    yg terakhir kali subu hari td…
    sya mimpi melihat pocong dri luar rmah sya menuju rmah sya…
    pocong itu ada 3 yg sya lihat, tp sya bilang ada 5 pocong…
    apa takwil mimpi trsebut, trimakasih?

  12. semalem saya bermimpi saya melihat hantu cewek di dlam moll .,. dan saat itu saya malah nantang diri saya untuk melihat dya tati sebernya saya takut .,. pada saat saya nantang diri saya di temani pacar saya .,. tapi dalam mimpi saya pacar saya sama cwek lain .,.

  13. dulu sya penah mpi hantu ,rupa rbut panjag.muka licin.Hantu tu datang dekat saya.Rasa takut pun ada nak nagis pun ada sebab saya nak keluar dari alam itu.Tiba2 saya baca ayat kursi dalam alam itu baru saya dapat kuar.Ayat kursi yg saya baca,sampai mata saya buka masih saya baca.Kawan saya yg tido sebelah saya tekejut saya baca ayat kursi waktu dalam keadaan tdo.saya ckap kat kawan waktu tu aku dok kat alam lain aku nak kuar tapi tak leh ,sehinga aku mdapapat kkuatan baca ayat kursi,baru aku dapat keluar.Dua tiga kali saya mimpi mcm ni,ada yg saya azan,baru dapat keluar dari alam itu.

  14. saya bermimpi dikejar vampir,dimimpi itu vampir nya cari yg pakai baju kuning,dimimpi itu saya pakai baju kuning saya trs yg dikejar kejar……….apa artinya mimpi ini

  15. Mimpi tadi malam:

    Main ke sebuah rumah sakit, masuk kantinnya. Dalem kantin rame bener. Selesai makan, satu persatu pengunjung kantin ilang perlahan2 (tidak sekejap mata).
    Keluar dari kantin, ketemu perempuan berjilbab: cantik, putih, wajah berseri. Tapi pengunjung lain tidak melihat. Lantas kami ngobrol seperti biasa.

    Tiba2 perempuan berjilbab (makhluk halus) tadi mendekati seorang pengunjung, yang juga perempuan tp tidak berjilbab. Anehnya pengunjung itu ketakutan setengah mati. Entah dia melihat wujud aslinya atau ap. Yang jelas, saya mati2an bilang kalo perempuan berjilbab (makhluk halus) itu cantik dan tidak mengganggu. Perempuan berjilbab (makhluk halus) itu hanya tersenyum melihat saya memberi penjelasan.

    Saya terbangun.
    ……………….
    Artinya?
    ……………….
    Bingung…

    :D

  16. Pagii ini ak mimpi. Tapi mimpi nya kali ini dikejar2 sama pocong. Terus, pas aku jumpa sama abang aku lngsung ku beritau kedia kalo aku ngeliat pocong. Tapi dia malah bilang “kau juga lagi melihatnya disini” pas dibilang gitu, dia langsung berubah jadi seorang artis , tapi udh jadi zombie. Seketika aku kabur, zombie itu malah mengejar2 aku, tapi sebelumnya dia sempat merangkul aku dengan tangan kirinya utk masuk kerumah, cuman ak langsung lari dan kuhempaskan badannya hingga tangannya copoot!

    Artinya apaan ya gan? Terimakasih

  17. klow saya mimpi di peluk setan. dan setan itu bicara kepada saya gan…
    apa arti dari mimpi saya ini….
    sampai saya kesusahan untuk melepas nya.

  18. AKu bermimpi didatangi syaitan ketika sedang shalattapi aku terus melakukan shalat (tidak lari)terus terang ada rasa takut Yªήğ sangat!apa arti mimpi aku tsb?

  19. aku mimpi berdiri dalam sebuah rumah yang di dalam nya itu banyak setan atau hantu nya.tiba2 hantu itu mendekati saya,an saya teringat kalimah,shadat serta nama allah,lalu hantu itu langsung lari dan keluar dari pintu dengan suara yang amat bising.saya memang nggak melihat nya.tapi saya merasakan hawa setan itu ada dan jumlahnya sangat banyak.

  20. Tadi malam saya mimpi di deketin hantu. Orang nya cakep kayak india sedikit. Dia menolongku saat ada masalah dan melindungiku dari bahaya. lalu dia memacari saya tapi saat kami pacaran dia jarang ada di dekat saya. itu artinya apa no ? Tolong penjelasannya yah? Trims :)

  21. Saya baru saja terbangun dr tidur, saya terbangun karna saya bermimpi hantu wanita tanpa kepala menaiki motor beat diselokan yg cukup dalam lalu saya ketakutan ..
    Saya bersama pacar saya namun saat itu ternyata pacar saya tertidur diatas motor, berkali” kubangun kan namun ia tetap terjaga dan hantu itu menyentuh leher nya lalu seperti org yg ingin membuka topeng saat itupun kepala nya dapat terlihat oleh saya dan ia tersenyum dengan menghampiri saya .. Saya hanya terdiam dan …… Saya terbangun !! Maksudnya apa min ??

  22. kemeren malam aku mimpi dengan hantu yg mirip dengan kuntilanak, dan dalam mimpi itu aku sangat ketakutan….!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.