Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Hantu / Setan":

Bermimpi melihat hantu atau setan tersenyum. Artinya, akan berumur panjang.

Bermimpi dikejar hantu atau setan. Artinya, akan timbul kesalahan.

Bermimpi berbicara dengan hantu atau setan. Artinya, kondisi keuangan akan membaik atau meningkat.

Bermimpi melihat hantu atau setan. Artinya, akan sukses dalam usaha.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing ghosts or devils smile. That is, will live longer.

Dreaming of being chased ghosts or demons. This means that errors will occur.

Dream to speak with ghosts or demons. This means that financial conditions will be improved or increased.

Dream of seeing a ghost or demon. That is, will succeed in the business.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Hantu / Setan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Hantu / Setan ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Hantu / Setan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 81 komentar untuk arti mimpi Hantu / Setan

  1. sansan

    tadi malam saya mimpi hantu tetapi dalam mimpi tersebut saya tidak merasakan takut atau pun ngeri..apakah itu seatu petanda baik atau pun sebaliknya?

  2. Meyga

    gue ngk pernah mimpi tentang hantu,,,,,
    gue prcya sih kalaw hantu mang da,,,,,,,
    prtaxan gue: kenapa kita bisa mimpiin hantu?????
    please tlong djwb Ok,,,,,!!!!!!!!!

  3. Meyga

    Kenapa cih… kta bsa mimpiin hantu?????????? hantu tu ada z……?????????

  4. faizal

    sy dh tige kali mimpi setan…die jalan dkt sy…pastu sy lari…die cume senyum je…..pastu die hilang…..pastu muncul dekat sy…tapi die cume pandang je

  5. Marsya

    Dari malam hingga pagi saya asyik bermimpi benda yang sama melihat hantu dan dikelilinginya.apakah tafsir mimpi tersebut?

  6. saparina

    malam tdi saya mimpi benda hitam dtg kat saya…semakin lama semakin dekat..saya xpasti ape mahluk tu..saya cuba ingin membaca ayat alquran tapi x mampu..apakah tafsir mimpi saya….sekarang saya sangat gelisah memikirkan nya……

  7. chepers

    Kalu aku sendiri bermimpi arwah almarhum ibu dikejar2 setan. Apa itu artinya, apakah ibuku sewaktu hidupnya punya kesalahan terhadap orang lain?

  8. novi

    mengapa saya selalu d mimpi kan oleh makhluk halus …

    tidur pon tak tenang dan ketakutan d buat ny ….

    apa yang harus saya per buat …berbagai cara dan upaya tlh saya lakukan .pada hal sblum tidur saya baca doa tidur dan baca ayat kursi agar mahkluk tersbt tdk mg ganggu saya …tp mereka msh juga mengganggu .

    saya mohon saran dr sdr/sdri

    trims ”

  9. adi

    kalo mimpi digigit setan dan setannya tertawa?gimana?terima kasih

  10. hery

    q mpi g ngbrol m kakek, gk sngja liat hntu lg lri. hntu t dtng’n saya, truz ngkep q. artimya mpi q apa y?

  11. Hery

    klo mimpi di kejar2 setan tafsiran'a apa y tolong kasih tau,,,,??

  12. dara

    saya bermimpi mendengar suara menyuruh saya menggelindingkan pocong ke dalam jurang

  13. ramdan

    tadi malam saya bermimpi melihat hantu, kunti lanak di dalam mimpi saya yang iseng ganggu hantu kuntilanak itu saya coba dekati kunti lanak itu ternyata kunti lanak itu wajahnya cantik sekali.

  14. kulub

    saya mimpi bertemu hantu tetapi benar2 seperti kenyataan,,??apakh itu suatu pertanda baik atau bruk??

  15. michael

    saya mimpi ketemu pocong di rumah

  16. whie lup frie

    saya bermimpi,,
    dlunya org it sudah pernah masuk dlm mimpi saya sebelumnya…
    saya mimpi dipelototin kakek kakek yang membawa anak kecil yang seperti mau mencekik saya,,
    apa arti mimpi saya itu ??????

  17. Gopar

    Semalam Aku mimpi, Mimpi buruk sekali…
    Taaaaaaakkkkkuuuuuuuuuttttttttt……

  18. Amirul

    malam tu sy mimpi ibu sy keluar rumah sedang menggunakan net-book didalam bilik tiba-tiba sy trdngar bunyi pintu bilik lain berbunyi dan sy ketakutan terus berlari ketangga untuk turun kebawah, setengah perjalanan untuk turun kebawah sy toleh kebelakang dan sy lihat pocong itu lompat satu tapak dan toleh kearahku .dalam masa yg sama, sedang sy dalam ketakutan sy membaca ayat suci ,berselawat dan mengucap 2 kalimah syahadah tiba-tiba sy trsedar dari tidur dalam keadaan tertindih oleh makhluk halus .
    apakah maksudnya ya ???

  19. irfan

    tadi malam saya mimpi ketemu sama hantu orang china yang cantik, pertamanya dy memandang aku biasa-biasa aja. pi lama-kelamaan perasaan tumbuh di antara kami berdua, dan saling berpacaran dech…

    emng nya itu bertanda apa se???

  20. hahahah

    gw mimpi liat setan pas gw liatin tuh setan malah melototin balik Sialan !

  21. hady

    kalo mimpi nyolatin zenazah terus nganterin ke pemakanam tetapi di tengah perjalan nan si jenazah jatuh dari keranda dan masuk ke solokan sampe" kain kafannya terbuka .

    apakah arti mimpi tsb mas???

  22. tyasss

    Bbrp hri ini sy sll mmpi ttg setaan,mlm inipun sy mmpi sy kesurupan,sy cr tw artinya tp ga ada.ap sih artinya?thx yyya

  23. aini

    tadi mlm sy bermimpi di sebuah rumah kosong
    sy seperti ketempelan setan berambut panjang yh..bisa di bilang kuntilanak
    terasa berat bgt sluruh tubuh & sakit''
    terutama btubuh sy bagian belakang';'
    dlm mimpi sy ngejerit ketakutan'' sampai2 menangis di dlm mimpi

    sampai sy telat bangun utk sekolah''
    huh'' jd terlambat
    gara2 tuh mimpi''

    tapi bingung itu pertanda apa yah';';''

  24. daniel iqbal

    kalau saya dikejar setan yg besar dan tempatnya bayak obornya seperti labirin saya sudah bacain ayat ayat suci alquran tapi tidak mempan apakah arti mimpi itu mbak mas ????????????

  25. nabill

    saya mim[i sgt aneh sekali,,
    saya lg melakukan perjalananm jauh , dan sya melihat ada org yg sedang mutilasi anak kecil. dan sya kira itu Hantu Mutilasi. dan saya jugak dpt jantung anak keil yg masih merah dan masih berdenyut. apakah tanda dr mimpi saya??mohon jawabannya

  26. vamps

    saya mimpi memperkosa hantu cewe manis banget….?

  27. Rival

    Klihatanya itu mimpi baik, tp yg tau hanya allah semata, allahualam… Semalam q juga bermimpi melihat pocong dengan tetangga sy, . Tp alhmdullilah,… Sy malah inget kpd allah…

  28. ns

    saya mimpi hantu bungkus hendak menghampiri saya, hantu bungkus itu ingin cium tangan kanan saya..tapi saya cuba elak..memang terasa betul tangan saya macam ditarik..saya cuba bangun dari tidur beberapa kali tetapi tak boleh..sehingga saya paksa juga untuk bangun dari tidur sehingga tersedar..dan selepas tersedar tangan kanan saya macam baru dilepaskan dari sentuhan…apakah maksud mimpi tersebut..??

  29. ahamad

    awal mulanya aq emang mimpi setan wanita tetapi aq terjaga dari mimpi seakan ada orang ingjak kasur dia sedang turun itu amat terasa habis itu aq dengar ada orang ketuk pintu kamar aq tapi tak aq hirau kan keduwa depan kamar aq ada suwara kucing da ketiga dia ketuk pintu aq sebanyak tiga kali jugak tak aq hirau kan' dan setelah itu aq belum tidur kayak nya aq sadar kok dari bawa ranjang q mucul berwajah aq dia liat aq amat marah sampai sampai aq tak bisa bernpas aq usaha baca do'a tapi dia masik pandang aq dan di hati q berkata mungkin aq bersuwara saja biar isteri q bangun selah bersuwara interi pegang aq terus aq bisa bernapas lagi tapi bulu kuduk q masik merinding seakan ada yng ngliatin aq saja.

  30. jeky

    malam td saya mimpi disuruh nangkap hantu sama seseorang, dia bilang kalo saya mo kaya harus nangkap hantu dlu.saya bilang saya ga bisa melihat hantu, lalu orang tersebut bantu saya untuk bisa melihat hantu…tiba2 saya langsung bisa lihat hantu yang mengerikan sekali…badannya kecil kaya bayi, jalannya merangkak, tp kepalanya orang dewasa, lehernya penuh dengan darah seperti habis di gorok.saya coba untuk menangkapnya, tp sangat sulit sekali karna hantu tersebut melawan…please minta diartiin mimpinya…

  31. paramitha

    tadi malam q mimpi belajar disuatu tempat. tempatnya sepi dan menakutkan. muridnya pun hanya ada 5 orang aja. tiba tiba ada yg mengetuk pintu. dan orang itu membawa ank kecil (disandra) lalu ank itu dibunuh dg listrik n di tusuk.lalu semua berubah total. semua orng disana mnjdi hantu. lalu saya lari. tp msh diikuti, diajk bcra,n tersnym. lalu saya ke warnet, disana q mlht kksh brsma orng lain(cwek). sayapun brsma orng lain. kmdian sya lari n orng lain tu mngktiq. kmdian q kmbli lg ksna , cz ada brngq yg tertnggl. tp kkash mndpt telefon dr nyokapq. lalu kksh mngtkn sesuatu yg q gk prcya untk mndngrnya. kmdian dia pergi. q pun hanya diam daN ditmni olh orng lain(cowk). dah dech selesai….

  32. novi

    Mimpi lihat pocong.pocongnya minta dibukain tali pocongnya.krn kasian,saya buka talinya.dia pergi tp ninggalin kafan+talinya sambil bilang makasih.sambil tak bawa kafan+talinya,rencana kafan+talinya mau tak kubur di area tempat ibadah,

    Tp tiba2,dah bangun dari tidur

    Apa artinya mimpinya?

  33. humairah

    saya pernah mimpi didatangi hantu wanita cantiiik sekali, trus spertix wanita i2 ingin didoain. . gmana maksudx yah???

  34. agus

    mimpi ketemu pocong. apa ya artinya

  35. fitri

    Gwe mimpi orang sekitar gw jadi hantu semua,,,gimana thu????????

  36. graha eka p

    gan,..klo mimpi nangkap 2 kuntilanak apa artinya,..?makasih

  37. sri

    saya mimpi di cekik setan

  38. Nasri

    samekum semalam sya mimpi hantu di rantai apa kah maksudnya

  39. gie

    salam,,,,
    smlm sy mimpi di rasuki setan/jin (ga tau yg mana)
    tapi setan tu ga mau pergi dari tubuh sy,,,
    arti mimpi itu apa ya?????

  40. rizal

    kenapa yah dalam 1 bulan ini gw mimpi kuntilanak pocong di datangin pusaka malah di kasih batu merah sama pesuruh ibu ratu roro kidul 1 bulan itu2 terus yg di mimpiin pocong lagi kuntilanak lagi pusaka lagi kalo ada yg tau artinya kasih tau yah

  41. rizal

    kenapa yah dalam 1 bulan ini gw mimpi aneh terus 1 bulan ini selalu mimpi kuntilanak pocong juga sering ke datangan benda pusaka keris batu uler bahkan terakhir di kasih sama pesuruh nya kanjeng ratu kidul kasih batu warna merah 1 bulan mimpi itu lagi2 lagi apa yah maksud nya

  42. merana

    itu tandanya ada org yg benci sm kmu

  43. Celine

    tadi malam saya mimpi disekeliling rumah saya ada hantu yg banyak dan berdiri memandangi saya dan rumah saya sambil mendekat, saya ketakutan..apa ya artinya…

  44. jar

    sy mimpi hntu kejar sy pahtu sy pukul dio pahtu sy bc al fatihan…pah dio pn lari…?

  45. wana

    tadi malam saya bermimpi saya melihat diri saya seperti kuntilanak,,
    berbaju putih dan rambut panjang,,artinya apa yah,,
    padahal saya tidak menonton film horor karna saya orang nya penakut,,,
    plis di balaz ke Email saya,,
    [email protected]

  46. wana

    tadi malam saya bermimpi seperti menjadi kuntilanak,,berbaju putih dan berambut panjang,,artinya apa yah????
    plis balas ke email saya,
    [email protected]

  47. ekanuryana

    tadi malem gwe mimpi di kejar-kejar kuntilanak ???
    sampe kaki gwe terasa berat banget bwat kabur .

    SUMPAH GWE TAKUT BANGET :'(
    apa arti dari smw itu ..

  48. Aniex Arie

    vamps ; warh gyla jugax 2..huhu… aq mimpi satu bandar d kediaman q semua org mnjadi hantu 'ZOMBIE' fuhh… punya larh takut aq,mna ke tak nya,aq sorang jer y hidup .. mak bapak aq kna gigit..apa mknanya 2…

  49. andi

    aku bermimpi melihat pedang api masuk di tangan apa peutanda nya

  50. mariya

    kmren ak mimpi,ngliad pocong ak ketakutan tpi hbis t,,pocong berubah jd cwo gnteng bgd,mksud.a kra'' ap y?

  51. christin

    klo mimpi ada setan masuk ke dalam tubuh kita sedangkan yang jadi setan itu adalah teman kita yg masih hidup.artinya apa ya?

  52. didin

    beberapa hari yang lalu saya bermimpi ketemu hantu di depan pintu rumah saya
    hantu itu tersenyum2,tengah malam saya merasa ketakutan
    akhirnya saya lemas sekali di badan saya
    apa gerangan arti mimpi saya itu?

  53. desi

    . saya kemaren mallam brmimpi brtmu kunttilanak matta,a puttih dya trang skali dya inggin memeluk saya tapi saya takut dikala itu saya sedangg datang bulan …

  54. Maharanny Aprilly

    LO LO PADA TUH YANG SETAN!

  55. rosita diana

    saya mimpi,perasaan sy sdg tidur tiba2 pintu lemari sy terbuka dgn sendirinya,otomatis sy ketakutan dan terbangun,,stlah itu ay tidur lg terus tempat jemuran baju di goyangin jg tp gk ada orang,,mksudnya apa y?…

  56. jack winer

    dear amirul…
    dari sekian banyak setan,cuma setan jenis pocong yang bisa dikatakan pertanda

  57. jack winer

    cuma iman yang bisa menyelamatka yang bisa bebasin kita dari pengaruh gelap,,,

  58. Anon

    Semalam saya mimpi ada 5 pontianak di depan tingkap rumah saya…saya nak baca ayat kursi tetapi ada sahaja bunyi yang buat saya hilang konsentrasi…ape erti mimipi itu?

  59. adaen

    mimpi menangkap setan / hantu apa yah artinya????…

  60. fernanda maizano

    sama bg saya semalem juga begitu
    kejadian mimpi saya dirumah saya sendiri
    saya melihat setan berkumpuil dirumah saya saya pun jd ketkutan

  61. alfin

    yg penting jangan mimpi nikah ajjh,,,hhahahahahaha xD

  62. cindy claudia

    semalam saya mimpi saya melihat dan bebicara kepada 3 orang setan/hantu
    1lakki laki dan 2 perempuan sedang menghantui sebuah rumah teman saya

    kira-kira apa artinya ya ?

  63. wandhie

    mungkin di rumah anda terdapat makhluk halus yg sngat terganggu dngan ke datangan anda

  64. ira

    saya bermimpi tapi dengan psangan saya mimpi kmi sma sperti ada makluk yang datang mengganggu tdur kmi ber 2 itu baik atau buruk

  65. sofyan

    aku mimpi adikku kerasukan setan, baca ayat jadi nggak jelas malah tertawa dia, kutampar mukanya berkali2, eeeh malah gue dikejar2 mau dicekik sama dia.. tolong mbak apa arti mimpi saya itu.!?

  66. van nisterlooj

    saya mimpi di cium hantu wanita,,,,,,itu arti y apa????

  67. mizah

    sye mimpi dimakan pocong

  68. gheby aliesti

    semalam aku mimpi mmliht 3 pocong trus aku sngt ketakutn tpi hantu itu cuman diam….

  69. Gus Bagus

    saya mipi di kejar pocong tapi pocongnya bisa lari kenceng, apa artinya?

  70. rorojongrang

    q mimpi merkosa kuntilanak..terus kuntilanaknya nangis dan pulang q cuman senyum aja ngk lama kemudian kuntilanak itu datang bawa teman temanya mereka minta diperkosa satu persatu..ke 12 setan cewe itu tepar semua/lemas dan setelah selesai q pulang ngk lama kemudian q didatengin bermacam macam puluhan setan skrng gantian q yg diperkosa ada ada ajah mimpi artinya apaya

  71. divo

    saya mimpi ketemu hantu………….???????/

  72. kaferina

    erti nya kamu sedang dilamun cinta si
    xD

  73. rafael

    aku mimpi sikejar hantu sampai aku terjatuh dari kursi yg aku tiduri lalu aku bagun dan tidur lagi

  74. widya

    astaqfirllah….tdi mlam cwokku dipegang hantu dari tangan hingga kaki…itu artinya apanya????

  75. adhe

    aku bermimpi kuntilanak melewati di atas langit malam dan sedang dikejar kejar prajurit / tentara, tapi aku hanya diam saja……..artinya apanya? sebab ketika terbangun badanku meriang……

  76. weed

    dddd

  77. prajaja

    Gan kalau mimpi dihimpit harimau apa artinya tuh gan…? =/

  78. Yoga lica lupna april

    Saya umur 13 tahun sring mimpi hantu bahkan bisa melihat hantu

    apa arti dari diri saya….?:p

  79. Ariess S cendoL

    kalOo saya d cium Hantu Tp HaNya ada bEkas bibir mErah saja
    .d kEning saya TEpat Nya d atas alis Yg kiri…
    .
    ApakaH arti dari mimpi saya itu y kak..???

  80. dika nugraha

    tmn w mimpi di perkosa hantu!!
    ekh bsoknya kejadian lagy mimpi lagy
    itu knapa yua bingung??

  81. reza

    sya pernah mimpi hantu tetapi sayah tidak bisa ngomong apa tu artinya?

Diskusi Tafsir Mimpi Hantu / Setan

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>