Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Harimau":

Bermimpi melihat harimau

Peringatan kepada kita agar tidak ragu dan bimbang

Bermimpi dikejar harimau

Ada orang yang berniat jahat kepada kita

Bermimpi ada harimau masuk ke kota

Negeri atau daerah akan diserang musuh

Bermimpi menjinakkan harimau

Akan mendapatkan harta yang tidak halal

Disclaimer: Tafsir mimpi Harimau di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Harimau ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Harimau, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 45 komentar untuk arti mimpi Harimau

  1. adimulya

    mo nanya niih klo mimpi rumahnya dikelilingin harimau tuh kira2 artinya paan ya?

  2. shafinie

    mimpi harimau datang ke rumah, di bawa oleh keluarga kawan untuk tunpangkan sebentar di rumah sementara dia menghantar anak ke tuisyen. harinau tu nampak senyap, jinak. tiba2 harimau tu gigit tangan kanan saya. saya melawan, dia lepaskan. tapi kulit tangan saya terkoyak banyak tapi tak ade darah. dalam mimpi tu, saya nampak taring harinau ketika menggigit tangan saya…. apakh maknanya itu?

  3. Riefa

    kalo misal mimpi dikejar harimau,.trus saling gulat ama tu harimau tp ga ada luka2 si, akhirnya ad seorang tua yg menjinakkan itu harimau dan qt disuruh ngelus harimau itu..artinya apa y ..?

  4. wendis

    Kalau misal,mimpi bukan nyata buka, tapi antara 2 nya,
    aku pernah melihat harimau, disaat aku tidur.
    Waktu itu aku sedang nginap di rumah kakak, pas jam 2 malam anakku nangis karena hidungnya dia merasa mampet, setelah dia tidur lagi aku membalikan badanku ke arah kanan(samping kanan) pas itu aku kanget setengah mati karena aku melihat hariamau sedang menatapku di samping tempat tidur, karena aku kaget dan takut aku langsung belok kekiri tidurnya,tapi pas aku belok lagi kekanan hariamu itu sudah tidak ada lagi.aku bingung dan heran, dengan apa yg tadi aku liahta, seperti mimpi tapi nyata.
    Artinya apa itu ya…?

  5. Afry

    bapak saya mimpi dikejar2 harimau dan hampir di terkam, tapi bapak saya malawan dan berhasil lolos artinya apa ya ?

  6. laela

    saya setahun lalu pas bulan ramadhan mimpi dalam jarak 1minggu bertemu harimau,yang petama n kedua diterkam n yg ke 3 hanya berhadapan,
    dia kayak mau nyerang saya tp saya sangat takut n saya hnya tatap matanya yg galak n dia ga jd terkam hanya minun di sungai kecil dekat saya berdiri,apa artinya ya,mohon di kasih tahu,

  7. naxim@nazim

    saya bermimpi bertemu 2 atau 3 ekor anak harimau…rupanya seakan kucing…saya membelai anak harimau yang paling kecil…kemudian saya bermain dengan harimau no 2…masih kecil,nakal…tiba² anak harimau tersebut mengigit betis saya…2batang taringnya terbenam didalam kaki saya…lalu dicabut dan terkeluar sedikit daging yang melekat ditaring anak harimau tersebut berserta sedikit darah….saya ingin tahu apa maksud tafsirnya…adakah kebaikan atau kecelakaan…naxim

  8. yatie

    mimpi di cakar harimau pada tangan kiri

  9. febri

    tolong sy, istri saya semalam mimpi melihat dua macan yang satu besar dan yang satu kecil,istri saya keadaanya skrang lg hamil tua.kira2 apa ya pak.
    terima kasih

  10. Boan

    semalam,sy bermimpi harimau masuk ke kawsn rumah sy,
    kmudian harimau2 tersebut dbunuh sy .

  11. effa

    sy mimpi rimau datang d asrama saya…dia cari saya sorang je…..sume orang dia kacau….dia kejar….dia usaha cari saya….mana saya pergi dia akan ikut….tapi dia x marah saya….dia hanya nak berjalan di sebelah saya….ikut saya kemana saja saya pergi…..da kena tangkap pown dia akan meronta-ronta dan bila terlepas dia akan cari saya balik….ape maksud dia ye???

  12. willow

    kalo mimpi berteman dengan harimau artinya apaan ya? jadi dia semacam pelindung kita dari apapun yang ‘menyerang’ kita.

  13. agus

    mau tanya,saya jam 2 malam mimpi 2 kali dikejar dan digigit harimau pd malam bersamaan apa artinya,trim,s

  14. indra putra jaya

    assallammualaikum w w . saya mau nanya sekitar 4 bln lalu jam 12 malam antara mimpi dgn nggak saya didatangi harimau dan masuk kebadan saya pada malam jumat kejadiannya , raungganya terdengar keras sampai istri saya mendengar kami pun terjaga dari tidur apa artinya …. dan seminggu yg lalu saya bermimpi juga didatangi kakek angkat sebelum meningal agar saya datang ke bukittinggi biar di obati , apakah kaitannya dgn itu.. , wassallammuallaikum w.w

  15. ardian syah

    aq mimpi liat dua anak harimau sedang bermain..
    Yg satu putih/seperti harimau benggala dan yg satu seperti harimau biasa..
    Artinya ap y..?
    Makasih..

  16. rina

    barusan saya mimpi di gigit anak harimau ditangan kanan…trus saya pukul sampai mati dan mamak harimau pengen masuk kerumah ku pengen trus ku tutup pintunya dan ku buang mayat anaknya biar hilang jejak.

  17. yusri muda

    mimpi bertemu harimau tunggu di hadapan

  18. atieyalya

    mimpi dikejar anak harimau…naik tangga sampai tempat paling atas pastu turun sampai tempat paling bawah naik ke atas lagi…

  19. novi

    kalo misalnya mimpi d gelitikin harimau gimana ?
    apa sama artinya ?

  20. Kuza

    Mimpi dikejar harimau lalu digigit dikaki…

  21. ratna herlina

    td mlm sya mimpi mlhat hrmau htam di pntu blkng rmah sya. lalu dya msukk mnrbos pntu,pas dia msuk sya kluar, artiny apa

  22. RYAN

    tadi malam saya mimpi harimau digigit dan dikejar kucing! emang apa artinya?????????

  23. rudy

    bapa saya mimpi pertama pesawat perang sedang belatih dengan pesawat perang yang mirip dengan pesawat penumpang di atas langit, lalu saya rasa seperti suasana anek, burung di atas pokok pada berterbangan lalu anak ayam dengan ibunya berlarian, anehnya ada seekor harimau muncul bersamaan ayam dan menangkap seekor anak ayam lalu di bawanya berdekatan rumah untuk di makan. saya menghalangnya tapi tidak dapat, lalu ayam itu jadi korba, seturusnya saya nampak ada maklum anek seperti orang yang mukanya sungguh menakutkan melihat saya dan memberi isyarat kepada harima, lalu harimau berkenaan ingin menyerang saya, tapi saya bangun dari mimpi, apa ertinya ya pa makasi.

  24. vic

    mimpi bermain dgn harimau yg jinak, artinya apa??

  25. vic

    kalo mimpi bermain dgn harimaou yg jinak, artinya apa??

  26. pixma freddy

    saya bermimpi harimau telah memakan anak saya,, istri saya jg meninggal diterkam harimau tsb,, apa makna dari mimpi Q tu y..>

  27. mitha

    semalam aku mimpi…
    dikejar2 harimau tyus tanganku digigit…
    tyus klo q prgi harimau tu gigit aku,pdahal tmanku ada yg dsitu,tp ga dikjar harimau tu…
    malah aku ja yg diawasi harimau tu..
    pa artinya tu yach…

  28. anita

    Saya mimpi melihat hariamu putih,, dan saat ini saya sedang hamil tua dan menunggu waktu untuk melahirkan anak saya,, sedangkan suami saya brmimpi bisa melantunkan ayat alquran dengan baik. Dan melihat anjing yg sangak galak dan sanggar tapi saat anjing itu menggapai tangannya tiba2 anjing jd penurut dan manja. Apa arti dr mimpi kami brdua? Terima kasih atas infonya

  29. wawa

    sy.mimpi sekor harimau belang yg besar menuju ke rumah mak sy berulang kali. sy takut cepat2 menutup pintu, dan sy mengendap dkt tingkap,yg harimau 2 masih melihat kerumah emak sy. merenung ke arah sy. kenape ye?

  30. gLory

    kalo mimpi ada orang ngasih harimau putih , trus katanya tuh harimau harus di bawa ke Klenteng dan di ajarin nari di klenteng ., apa artinya ya ??
    thanks b4..

  31. Mba hadi rebel

    Sminggu yg lalu q mimpi gendong anak harimau….awalnx liar tp kmudian jinak….

    Pertanda baik ato buruk y???

  32. darman

    kalo mimpi nampak harimau kena gari oleh seseorang.perut harimau tu nipis tidak berisi…terlalu nipis…kurusla…apa maksud mimpi tu?

  33. darman

    saya mimpi nampak harimau kena gari oleh seseorang.perut harimau tu nipis keranan terlalu kurus.apa maksud mimpi tersebut?

  34. yosef

    Saya mimpi pelihara harimau. 2 ekor harimau bengggala besar dan beberapa ekor benggala kecil trus yg kecil2 ada yg harimau putihnya. Tp mereka jinak2 sekali. Apa arti mimpi saya ya

  35. jai

    saya mimpi harimau peluk saya.hendak ikut saya.seperti menjaga saya.

  36. nurhusnina

    mimpi melihat muka harimau tidur

  37. AFDAL

    SAYA BERMIMPI SALING KEJAR MENGEJAR DENGAN HARIMAU APA ERTINAY

  38. hanny

    saya mimpi arwah tiga anak harimau yang 2 ekor arwah anak harimau keluar dari tubuh induknya tapi yang satu keluar dari tubuh manusia..apa artinya?

  39. aidha

    saya mimpi kalau dirumah sya ada harimau dan mau menggigit saya dan keleuarga saya,,tp yg paling tkut itu saya krn harimau itu melihat dan menggigit kakai saya,,,

    apa artinya??

  40. heri20

    baru tidur sebentar ketemu harimau, artinya apa ya?

  41. Ohan sailandai

    Apa y arti mimpi ketemu ama 5 macan dia datang menghampiri lalu duduk bersimpuh dan menundukan kepalanya di depan kita, bg yg tau kirim jawaban’y ke 081364947870

  42. darta

    Apa artinya kalo mimpi anak anak saya dimakan harimau, terima kasih seblmunya atas jawabannya

  43. ayu

    saya bermimpi melihat 4 harimau putih yg besar-besar di sekoitar sekliling pura. apa arti sbuah mimpi trsbt???

  44. x de nama

    kenapa x de pon jawapan2 untuk soklan yg ditanya kat sini?? suma soklan jer..mana jawapannya??

  45. rio

    kalau mimpi digigit harimau itu artinya apa ya,astagfirullah

Diskusi Tafsir Mimpi Harimau

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>