H > Tafsir Mimpi Hilang / Kehilangan

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Hilang / Kehilangan":

Bermimpi kehilangan sesuatu. Artinya, akan ditimpa kesulitan selama 1-2 hari.
Bermimpi kehilangan perhiasan permata. Artinya, akan sukses tanpa disangka-sangka.
Bermimpi kehilangan ayam. Artinya, akan kehilangan anak atau sanak keluarga.
Bermimpi kehilangan kancing. Artinya, akan disalahkan orang karena kita kurang hati-hati.
Bermimpi kehilangan tangan kiri. Artinya, akan kehilangan ibu.
Bermimpi kehilangan tangan kanan. Artinya, akan kehilangan ayah.
Bermimpi kehilangan kemeja. Artinya, akan rugi dalam urusan dagang.

Lose Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of losing things. That is, the difficulty will be overwritten during the 1-2 days.
Dreaming of lost jewelry. That is, will be unexpectedly successful.
Dreaming of losing a chicken. That is, will lose the children or relatives.
Dreaming of losing buttons. That means people will be blamed because we are not careful.
Dreaming of losing his left hand. That is, will lose the mother.
Dreaming of losing his right hand. That is, will lose a father.
Dreaming of losing his shirt. This means that in matters of trade will lose money.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Hilang / Kehilangan
8 votes, 2.00 avg. rating (41% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada May 23, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Hilang / Kehilangan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

59 thoughts on “Hilang / Kehilangan”

  1. iya sir….saya 1 hri sebelum mimpi ngambilin kutu saya bermimpi kehilang motor ada yg nyuri di rumah?apa yach artinya mimpi2 itu saya pengen tau aja buat bahan pertimbangan saya kedepanya,plese donk sir jawab?

  2. kalau mimpi kehilangan mobil artinya akan mendapatkan pasangan hidup baru, dimana pasangan baru anda akan memberikan kekayaan yang luar biasa. apabila anda sudah memiliki pasangan sebelumnya, segeralah cari cara untuk berpisah. Namun gunakanlah cara yang halus, karena apabila ada dendam dari pasangan anda yang terdahulu. Maka pasangan baru anda hanya akan membawa ketidakmujuran. Kode untuk mobil hilang: 75: 20 Januari 2011

    1. apa mungkin pasangan anda di ceraikan yg bener aja ya …
      saya juga mimpi hal yg sama dengan anda .tp kayanya gak mungkin bibiku di ceraikan gak mungkinlah

    2. ga tepat tuh..menyarankan memutuskan karena persoalan kekayaan….yg pastiny mimpi kehilangan sesuatu krena bnda yg trlintas dlam pkirian qt sangat berarti..jd qt smata2 tkut lau bnda it smpai hilang

      1. Mas/Bang Adit … pendapat Anda sangat masuk pd analisis psikologis dan perasaan sy. Sy sering banget mimpi kehilangan mobil, dan mimpi itu selalu bikin sy langsung sadar dari tidur, dan merasa lega, TERNYATA HANYA MIMPI. So far, sy merasa itu krn saya sangat takut kehilangan mobil, secara finansial nilainya tinggi bagi saya dan banyak cerita tentang maling mobil. Maka ketika makan di warungpun saya harus duduk menghadap arah di mana mobil sy parkir. Overprotektif gitu-lah. Mudah2an demikian. Thanx atas inspirasi Anda.

  3. aku mimpi kehilangan HP, trus gantinya seperti bungkus rokok dan potongan seperti daging di masukan ke kantong kresek hitam, jadi isinya aku tdk melihat dengan jelas.

    Thanks

  4. Mas.. saya mimpi motor saya diambil orang.. tp itu orang ninggalin motornya yg lebih bagus buat gw… artinya apa yah??

    1. mantap ..
      suruh aja main 2 di kampung org ..
      bukan di gebuki malah di kasih piala ..
      klw bisa di tukar dengan yang bagus tapi lengkap dengan surat nya..

  5. SAYA salah satu Manager Sales di PT Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness) sejak Juni 2004 sampai dengan sekarang. Tanpa sebab yang jelas pada 12 Februari 2010, HRD Manager Pusat bernama Randy Karman, mengatakan saya di-PHK. Departemen HRD mengeluarkan pernyataan yang disebarluaskan lewat email yang berisi menyatakan saya di-blacklist dari perusahaan dan dilarang memasuki kantor dengan alasan apa pun.
    Anehnya pada 16 Februari tahun lalu, saya ke kantor pusat minta surat PHK. Namun, surat PHK tidak diberikan, malah saya diajak bicara negosiasi uang pesangon. Singkat cerita setelah perjuangan panjang hampir setahun. Pengacara saya menggugat ke PHI dan pada 18 Januari 2011 melalui surat keputusan Pengadilan No.250/PHI.G/2010/PN. JKT.PST: tergugat PT Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness) dinyatakan kalah dan harus membayar pesangon.
    Sampai sekarang perusahaan ini masih tidak mau membayar pesangon dan putusan Pengadilan diabaikan begitu saja. Inikah cara perusahaan besar yang beranggotakan ribuan member memperlakukan seorang karyawan yang sudah berkarier selama tujuh tahun dan sudah diputuskan menang lewat pengadilan? Kepada perusahaan mohon tanggapan segera sebelum kami mengambil langkah hukum lebih tegas.

  6. Mimpi itu hanya bunga tidur, Tergantung kita percaya atau tidaknya saja,

    tapi mimpi juga terkadang akan menjadi kenyataan.

  7. aku mimpi kehilangan mekena waktu mau solat,dn lokasinya kyak di pesantren banyak orang gitu, apa maksut dri mimpi itu sobat…?? trimakasih

  8. Mau tanya donk.. aku mimpi bawa mobil civic pacar aku terus aku tuker sama vespa piagio. Terus aku minta maaf ke dia dan dia maafin kesalahan aku.. itu apa artinya ya.. mohon dijawab..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.