Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Jenazah / Mayat":

Bermimpi membuka peti mati dan bercakap-cakp dengan jenazah yang ada di dalamnya. Artinya, akan datang kesengsaraan.
Bermimpi menyaksikan pembakaran jenazah. Artinya, akan melakukan perjalanan menyenangkan bersama teman-teman.
Bermimpi berada di tempat penyimpanan jenazah. Artinya, kita harus berhati-hati terhadap pekerjaan dan kesehatan.
Bermimpi makan jenazah / mayat. Artinya, akan mendapatkan keuntungan yang besar dan tak terduga.
Bermimpi melihat jenazah / mayat. Artinya, akan mendapatkan harta.

Dreaming of opening a coffin and carry on with cakp corpse in it. This means that future misery.
Dreaming witnessed the burning corpse. That is, will travel fun with friends.
Dreaming of being in storage bodies. This means that we must be careful of employment and health.
Dreaming of eating the corpse / corpse. That is, will benefit a large and unexpected.
Dreaming of seeing the corpse / corpse. That is, will get the treasure.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Jenazah / Mayat di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Jenazah / Mayat ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Jenazah / Mayat, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 61 komentar untuk arti mimpi Jenazah / Mayat

  1. biha

    saya bermimpi tentang orang yang di kapan separuh badan …apa naksud yang tersirat dalam mimpi saya tu

  2. aimiplum

    saya mimpi jenzah berbau busuk dan berasap..mata dan hidungnya brdarah…apa maksudnya..dan apa kaitan dgn jenazah org yg sy mimpi td?adakah dia terseksa disana?

  3. tie

    sy bermimpi melihat mayat bangun 2 kali sebelum ditanam. apa maksudnya?

  4. gondrong tox's

    nemandikan mayat

  5. hartini

    Kalau mimpi memegang mayat bagian kaki maksudnya apa ya ?

  6. hartini

    Kalau mimpi memegang kaki mayat pertanda apa ya?

  7. dee

    mimpi melihat iring2an 2 jenazah….

  8. marina

    apa makna saya terjumpa mayat mati lemas???

  9. rifa

    saya mimpi didatangi mayat,mayat datang daan bertamu kerumahku apa artinya??
    ia minta maaf sama saya..orangnya bener2 sudah mati

  10. rifa

    saya melihat mayat hidup lagi apa artinya???

  11. budiarjo

    Saya bermimpi melihat keranda mayat,dalam mimpi itu saya melihat keranda mayat tersebut sampai 3 kali, tolong dong apa maknanya?

  12. fugazy

    saya mimpi mayat atok saya di angkat,kemudian di usung melalui atas kepala saya.apakah makna nya itu?

  13. [email protected]

    w

  14. LINDA

    saya mimpi melihat mayat/jenasah,artinya apah ya?

    saya kurang mengerti

  15. dewi

    sy mimpi seorang ibu yg sdh sakit nginap di rumah kami dan akhirnya meninggal yg sebelumnya kami tdk tau dia sdh meninggal di kamarnya

  16. Sonz

    Mimpi sedang membongkar jenasah adik saya (baru lahir) yang di makamkan didekat rumah dan memindahkan di pemakaman umum. Padahal kenyataannya, Ibu saya tidak lagi hamil. Apakah itu artinya??

  17. shanty

    saya mimpi orang tua saya d bunuh tapi tidak dgn paksaan kemauan ayah saya sndri, ma warga setempat tapi dengan alasan buwat d bikin sate krn banyak warga yg meninggal jadi g da buwat hajatan ‘ktanya …

    saya menangis truzzzn,n da stu lgi mimpi saya,ada anak kecil msih saudara mo d kuburkan v hidup kembali dan minta tolong ma saya supaya tanah’a jadi halus dan tidak berat.apa arti mimpi saya itu……?

  18. sufi isnaini

    saya mimpi dtg ketempat accident banyak mayat dah nak di kebumi di bawa ke hadapan saya.saya duduk terkena taburan bunga dari peti mayat-mayat yang lalu atas saya.

  19. alyah

    sy bermimipi kwn sy meninggal,sedangkan dia masih hidup..dan

    sy bermimpi jgk kwn sy telah meninggal dunia,padahal kwn sy tu tlah meniggal 2 thun lalu..

    ap maksud semua ini??

  20. beta

    saya bermimpi manusia akan mendapat pelajaran dari Yang Maha Kuasa

  21. marlisa

    sy bermimpi mak dengan ayah saya meninggal..sedangkan diorg mmg dah meninggal

  22. ziela

    1-saya bermimpi melihat mayat pembunuhan.apa tandanya?
    2-saya mimpi melihat kuda berwarna chocolate,apa tandanya?

  23. firli

    mas, w mimpi liat temen lama w meninggal ??

  24. vincent januar

    saya bermimpi melihat peti mati. ketika membuka peti mati tersebut, ternyata isi di peti mati tersebut adalah sebuah jaket dan kaus kaki. tidak ada jenazah di peti mati tersebut. apakah artinya?

  25. slamet rianto

    sy melihat sebagian para wanita mengusung jenazah brada didepan dan sebagian lg para lelaki dibelakang. apa mksd mimpi sy ini?

  26. parizal

    saya bermimpi ketemu ama ayah saya di waktu tu ia menampar saya,padahal sebesar ni ia blum pernah menampar sya di waktu ia msih hidup..!!

    pa sih makna mimpi saya tu..??

  27. susila

    mimpi melihat mayat, sudah ada. klo mimpi di bawakan mayat kedalam rumah apa artinya?

  28. Ogixsaputra

    saya,,bermimpi,,,angkat,,,mayat,,almahum,,ayah,,saya,,apa,,artinya

  29. ferry n

    sy bermimpi ikut mengantarkan jenazah seorang gadis naik pesawat ke manado, didalam pesawat jenazah itu saya pangku, tp blm sampai ke tujuan, saya terbangun. tolong info apa makna dari mimpi tersebut. terimakasih.

  30. asri mohd saad

    saya mimpi mengusung jenazah..apa maksud nya..

  31. rahmat

    saya bermimpi membawa tandu jenazah, setiba di tempat penguburan ternyata antri untuk penguburan jenazah tersebut dan di antra jenazah terlihat jelas mimpi itu kedua orang tua saya, tmpt penguburannya ada dirumah ortu saya yg dihuni saat ini, apakah arti mimpi tersebut…??? tq.

  32. tommy

    saya mimpi di kerjr mayat

  33. khaerul

    saya mimpi melihat mayat mirip saya….kemudian hidup, lalu di bacakan do'a2x tiba api menyembur keluar di sekitar mayat dan membakar para pengunjung termasuk yg mendoakan….semua bubar berlarian, ricuh ketakutan. dalam keadaan genting tersbut mayat itu juga berkeliaran lalu mendekati saya tiba-tiba roh itu memasuki diri saya dan seketika itu saya terbangun tidur dan kaget sekali, apa erti mimpi saya ?

  34. samsan

    saya bermimpi memindahkan mayat dri halaman rmh ke tmpt pemakaman yg selayaknya…dn pemilik mayat tersebut mengizinkannya..mksdnya apa ya,pdhl mayat trsbt saya tdk mengenalnya..??

  35. etti

    saya bermimpi membunuh banyak orang , apa arti dari semua itu , saya harap anda bisa memberi tau arti dari mimpi saya itu …

    trima kasih …

  36. Nicolaus Avun

    saya bermimpi mengangkat mayat yang basah………………. apa sih artinya…………??

  37. Nurul

    1) baru² ni saya ada bermimpi berjalan di suatu kawasan yang sangat lapang dan kawasan tu dipenuhi oleh jenazah dalam keadaan tersusun dan menghadap kiblat…apakah makna mimpi tersebut.

    2) mak saya juga ada bermimpi berjumpa dengan adik beradik mak saya yang sudah meninggal, dalam mimpi tersebut kakak kepada mak saya menyiapkan tempat tidur yang serba putih, apakah makna mimpi tersebut.

  38. evi""evoy""

    aq semalam bermimpi melihat banyak mayat digantung disebuah rumah didalam maupun diluar rumah.

    apa ya arti kandungan tersebut???mohon penjelazan_nya.trima ksh….

  39. evi""evoy""

    aq semalam bermimpi melihat banyak mayat bergantungan disebuah rumah didalam maupun diluar.banyak sekali!!!

    apa ya arti dari kandungan tersebut???mohon penjelasan_nya,,trima ksh…

  40. perisik rakyat

    perbaiki kehidupan anda..

  41. tablo

    mimpi memberikan adzan kepada orang mati

  42. tablo

    memberikan adzan kepada mayat yang mau dkubur.

  43. dya

    saya mimpi melihat mayat yg akan dikubur tetapi pocongan'a muka;a terbuka dan mayat itu melihat kearah saya dengan tatapan yg tajam,,itu arti'a ap? makasih

  44. mimie

    apakah maksud mimpi mayat aruah ibu, hilang keplanya..tidak dapt dijumpai

  45. Rahmat

    Aq mimpi ngliat mayat mw di mndiin hidup kembali

  46. Match Soleh

    saya mau tanya Bos, ibu saya mimpi, saya dan kakak saya bangunin mayat kakek saya yang sudah lama meninggal dan mayat kakek hidup lagi,dan ibu senang banget..!kira2 pertanda apa?Makasih.

  47. tinton

    Saya smalam bermimpi rombongan pengantar jenazah lebih dari 3 jenazah..apa artina??

  48. mia

    saya bermimpi tidur di keranda tapi tidak di tutupi kain hijau. apakah arti dari mimpi itu ? saya minta tolong kepada yang tahu mimpi

  49. tresna

    syabermimpi tanpasengaja melihatmayat mau dikubur,tpi kok oleh pihak keluarganyameelempar bgtu sjakeliang kubrnyaada salh satu anaklki2 berkatadah mti2 saja kau,dasar orang jhat.dan anehnya lgi mayatnya dilapisi kain kotak warna merah.apa artinya mimpi sya ya…..

  50. dien

    saya bermimpi menguburkan mayat tlng apa artinya

  51. duliman aja

    sy bermimpi menggotong mayat …mayat itu adalah ayah saya yang sudah meninggal 17 tahun yang lalu.. apa arti makna mimpi itu …….?

  52. fani

    saya mimpi bertemu jenazah bergerak

  53. shaquerah

    1. Saya bermimpi menjumpai mayat bayi yg baru lahir dalam baldi, lepas tu mayat itu bangun dan menjadi jahat dan hendak mengigit saya. Tapi saya dah ready dengan pisau utk bunuh makhluk itu. 2. Saya bermimpi saya berada dirumah mayat, ada satu mayat dikatakan orang lelaki alim, tapi keadaan mayat itu sudah reput kerana tiada org tuntu begitu lama. Tapi pada waktu itu, ada ahli keluarga yg datang hendak menuntut mayat itu. Bau mayat itu agak busuk.

  54. sufir

    Assalammualaikum…. ap mksudnnya saya bermimpi arwah tok tih saya yang sudah meninggal tahun lepas. kisahnya….. time tuh keranda hendak diangkat. saya dan ayah saya tolong megankatnya namun setelah itu semua yang terlibat megankatnya terbatal hasrat untuk megankatnya, tetapi ketika itu tinggallah saya seorang sahaja yang megankat keranda tok tih saya, saya terus megangkat keranda tersebut tanpa merasa berat keranda jenazah tersebut' terlalu ringan tersangat. setelah sampai di surau ramai yang menanti untuk sembahyang jenazah. setelah sampai semua datang membantu saya megankat keranda tersebut namun tetiba semua orang dengan alasan masing-masing tinggalkan kerandan tersebut dan membiarkan saya megankatnya.
    Tiba-tiba keranda itu bertukar menjadi seperti tali bewarna perak yang ingin lari dari surau tersebut, saya menarik taali itu agar masuk ke surau itu tetapi ia tetap berdegil tidak mahu masuk. punyalah saya menariknya akhirnya tali itu yang merupakan jenazah tok tih saya mengalah juga dan terus masuk ke surau itu. AKHIRNYA SAYA TERJAGA.

  55. cekrol

    mimpi mengapankan mayat berulang kali

  56. lionell edward

    klo sy mimpi menggotong mayat sy sendiri.artinya apa ya?

  57. bola

    sye mimpi 2 jenazah baru smpai di hspital dengan kwalan ketat drpd polis yang begitu ramai….kenap??

  58. bola

    sye mimpi 2 jenazah yng bru smpai di hspital dengan kwalan ketat dan rmai polis…tndanya?tp mimpi ni belaku pda wktu pg dlm pukul 9.30…

  59. Wasmin

    Dlm mimpi Aku sedang bermain dgn adiku tiba2 ada ambulan dr rumah sakit membawa mayat neneku (padahal neneku sdh meninggl kurang lebih 4tahun silam) kemudian aku masuk ke mobil jenasah duduk dibelakang bersama jenazahnya sampai kerumah kakeku dan dirumah kakek bnyk orang(kakeku pun sdh meninggal krg lebih 2tahun silam), entah mengapa memotong ayam bakar dengan pisau kemudian memberikan ayam bakar itu kepada aku dan adiku yang sedang di sampingku dan juga disaat aku makan ayam bakar bersama adik kakek memotong tubuh mayat itu menggunakan pisau yang tadinya untuk memotong ayam bakar (aku terbangun).

  60. arya

    saya bermimpi menggendong mayat kemudian mayatnya hidup, dan kemudian menjadi mati lagi menjadi anak kecil. kira2 artinya apa ya?

  61. Icha

    Mimpi liat jenazah tp ditutup kain dan didiemin

Diskusi Tafsir Mimpi Jenazah / Mayat

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>