Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kambing":

Bermimpi ada kambing menarik kereta. Artinya, akan ada perubahan hidup dan kita belum / tidak tahu bagaimana pengaruhnya.
Bermimpi makan kambing. Artinya, akan memperoleh harta benda.
Bermimpi menyembelih kambing. Artinya, akan mendapat keuntungan dalam usaha.
Bermimpi melihat kambing yang banyak. Artinya, usaha akan sukses dan mendapatkan rejeki yang halal.
Bermimpi melihat urat di pipi seekor kambing. Artinya, akan sering turun hujan.

Dreamed there was a goat pulling a train. This means that there will be life changing and we have not / do not know how to influence.
Dreaming of eating goat. That is, will acquire the property.
Dreaming of slaughtered goats. That is, will earn a profit in the business.
Dream of seeing a lot of goats. This means that the business will succeed and get a kosher fortune.
Dream to see veins on the cheeks a goat. That is, will often rain.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kambing di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kambing ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kambing, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 13 komentar untuk arti mimpi Kambing

  1. hendra sebayang

    w mimpi saya ngagon kambing di depan rumah gadis yang saya sukai
    artinya apa y??

  2. Sen

    Karena cewek itu selalu kamu cintai. Karena kamu belum pernah perpacaran dgn dia.

  3. jauhari fajar

    Ass… sy mimpi dapet hadiah kambing kemudian sy suruh orang menyembelihnya itu artinya bgm ya ??..

  4. yanti

    Kok mimpi ngasih makan kambing ga ada ya…..? tolong kasih tau donk arti y

  5. xoxa hadit

    ass…. sy mimpi kambing kepalanya terjerat tali yg ditarik sapi lalu saya melepaskan ikatan itu dan sy meletakkan kmbig itu lalu kambing itu memakan paha ayam goreng artinya apa

  6. ell

    sya mimpi menangkp kelinci, pas saya tngkap eh bberubah jdi kambing terus saya elus2 tuh kambing, akhirnya dia gk kbur lg..
    artinya apa y ?

  7. uuth

    kalo ngimpi dikejar kambing, tapi sikambing nya tu udah di sembelih, di lehernya keliatan banyak banget darahnya, ada artinya ga ya,,

  8. Wanon

    Aku mimpi bbrapa orang potong kambing setelah itu mereka juga motong babi, aku ngerasa jijik bgt dgn lingkunganku, rasanya di segala tempat ada bekas tangan orang2 yg megang daging babi tsb.

  9. deta

    sy bermimpi mlihat 3 orang prmpuan mnguliti 2kambing yg msh hidup satu kmbing betina indukan satu lg anakan kmudian 3 prempuan ini mlah mngejar2 sy pke parang apa artinya ya?

  10. nurmisnan15

    Assalamualaikum.. saja mau bertanya pada kamu
    Pernah bermimpi mendapat seekor anak kambing, kemudian
    anak kambing tersebut minum air dari mulut maknya..
    apa maknanya.. saja mau tau.. terima kasih

  11. marvel

    thank you

  12. satria

    numpang nanya,,,,Q mimpi bunuh kambing,,,dgn d bacok lehernya ,,dengan bersamaan bunuh anak ular dng bacok d leherna uga ,,,,,,,,,,,,,,tp d sekitar Q ada orng lain yg mau bunuh ular besar tp gak jd karna ularnya lari k dlm laut,,,,,,,,,,,,,,,,trims sblumnya,,,,,,,,,,maaf ada salah

  13. liza

    Sy Bermimpi hendak membeli 3ekor anak kambing yg ditawarkan pemiliknya seharga 25ribu rupiah saja,bisa bantu sy kira2 apa tafsirnya? Wassalam n thx

Diskusi Tafsir Mimpi Kambing

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>