Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kawin":

Bermimpi mengawinkan seseorang. Artinya, Anda akan mendapatkan kekayaan, kemuliaan, dan harga diri.
Bermimpi mengawini wanita yang sebenarnya sudah meninggal dunia. Artinya, Anda akan mendapatkan barang-barang mati (tak bernyawa).
Bermimpi memlihat istri dinikahi oleh orang lain. Arrtinya, keluarga dari istri Anda akan mendapatkan kemuliaan dan kekayaan.
Bermimpi kawin dengan ibu kandung atau saudara perempuan sendiri. Jika mimpi terjadi di bulan-bulan haram seperti Syawal, Dzulqaidah, dan Dzulhijjah, maka artinya adalah Anda akan segera pergi ke Mekkah. Jika mimpi terjadi di luar bulan-bulan tersebut, artinya Anda akan menghubungkan keluarga (orang yang Anda nikahi) dan berbuat kebaikan kepada keluarga yang telah memutuskannya.
Bermimpi kawin dengan sesama lelaki yang tidak Anda kenali. Artinya, Anda akan mendapatkan musuh.
Bermimpi kawin dengan sesama lelaki yang Anda kenali. Artinya, Anda akan mendapatkan keberuntungan atau kebaikan.
Bermimpi melakukan upacara perkawinan. Arrtinya, Anda akan mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda kerjakan.
Bermimpi menghadiri acara perkawinan orang lain. Artinya, Anda akan mendapatkan perhatian dari orang yang mengenal Anda atau Anda akan dimuliakan.
Bermimpi melihat acara perkawinan yang sangat meriah di sebuah rumah. Artinya, rumah yang Anda impikan itu akan diselimuti kedukaan. Bisa jadi salah satu anggota keluarganya akan meninggal dunia.

Dreaming marry someone. That is, you will get wealth, glory, and dignity.
Dreamed of marrying a woman who actually had died. It means you will get the stuff off (lifeless).
Dreaming memlihat wife married by someone else. Arrtinya, a family of your wife will get the glory and wealth.
Dreaming marries the biological mother or sister own. If the dream occurs in such unlawful months of Shawwal, Dzulqaidah, and Dhu al-Hijjah, it will mean is that you will immediately go to Mecca. If the dream occurred outside these months, meaning you will connect the family (the person you are married) and do good to families who have to decide.
Dreaming of mating with other men you do not recognize. That means you'll get the enemy.
Dreaming married to fellow man that you recognize. That means you'll have good luck or good.
Dreaming perform marriage ceremonies. Arrtinya, you will benefit from what you do.
Dreaming of other people attending the wedding. That is, you will get attention from people who know you, or you will be glorified.
Dreaming look very festive wedding in a house. That is, the home of your dreams would be covered with grief. Could be one of his family members would die.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kawin di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kawin ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kawin, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 50 komentar untuk arti mimpi Kawin

  1. umi eka

    saya mau tanya saya mimpi di nikai tapi di dalam masjid bapak saya jugak hadir tapi bapak saya suda meninggal dalam mimpi saya itu alasan saya di nikakan karna saya dalam keadaan hamil .terima kasi atas tapsiranya.

  2. ruli

    kakak perempuan saya memimpikan saya menikah apakah artinya itu… makasi…

  3. anahariani

    saya mimpi menikah dengan orang yang tidak saya cintai,
    maksudnya apa ya,,,,?

  4. haikal

    saya mimpi pada hari pernikahan saya dengan orang yang saya cintai tetapi pengatin perempuan itu menghilangkan diri…

  5. andisatrio

    pacar saya bermimpi kawin dengan saya,apa artinya ya…

  6. ayu

    saya bermimpi dikejar seorang lelaki dan diajak menikah padahal saya sudah bilang kalo saya sudah menikah.apa ya artinya

  7. santi

    lalu apa yang terjadi…..?

  8. RadioAtok

    Kalau mimpi perempuan ajak kawin,apa maksudnya. Dah 2 malam berturut-turut

  9. opan

    saya mimpi kawin sama pcar saya sendiri . apa artinya itu ya ?

  10. anih

    saya mimpi melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang saya tidaak kenal,itu artinya apa? sebelumnya terima kasih

  11. riri anggraeni

    saya bermimpi menikah dengan pacar saya dan di rayakan secara besar besaran ?

  12. darsito

    aku mimpi dilamar oleh perempuan,tapi perempuan tu sudah mati,, apa arti mimpi itu,,?

  13. bu ahmad

    tanya aja sama rumput yang bergoyang =))

  14. zhyela

    sya semlm bermimpi mw di nikahi sm seorg cowo yg tdk sya knal tpi knp dlm mimpi sya i2 cowo i2 ska sm cewe lain tpi npa tganx ttp memengang Q erat….

  15. indonesia

    Saya mimpi disuruh bapak kawin tanggal 30 bulan depan. Artinya apa?

  16. [email protected]

    saya bermimpi di ajak kerja kira2 apa y :S

  17. dazilie

    mimpi saya : jadi saya pulang ke daerah asal orang tua saya, pas saya sdh di sana saya melihat dan di tunjukkan bahwa sudah terdaftar semua jadwal pernikahan saya beserta calon istrinya. mimpi selesai. bantu ya..apa sich tapsiran dan arti dari mimpi saya tersebut..sebelum dan sesudah saya ucapkan byk trimakasih

  18. d'vanz

    kalo mimpi suami mau menikah lagi arti ny apa y????

  19. kate mahadi

    loo… emmgnya kmu mau ada teman ya? tentu nggak bkn? bgni, mgkin ada 1 rejeki yg akan mendtng.

  20. meck's

    bisa jadi pasangan anda akan berkhianat sob,sorry hanya masukan aja.

  21. sandi

    saya bermimpi menikah dengan orang yang tidak saya kenal dan tidak saya cintai.apa maksud dari mimpi saya itu?

  22. yuni

    saya sering mimpi punya suami tapi suami saya itu kakak saya sendiri, apa artinya itu ya ?

  23. Kamilia Lee

    apa ertinya da 2 kali dalam bulan ni saya mimpi orang kahwin?

  24. AsZ

    saya bermimpi kawan saya yang sudah menikah, berkahwin dengan lelaki lain yang sepatutnya saya menjadi pengantin perempuannya…dengan memakai busana pengantin yang cantik sekali…apa maksud dari mimpi itu?

  25. candra j

    saya mimpi mewakili teman saya ijab qobul.dengan pangantin wanita.tmn saya, trus saya pinjem baju tmn saya .tp yg dikasih milik bapaknya, acaranya pun seteh ijab qobul makan secara sederhana trus pulang…..apa arti mimpi saya??

  26. novii

    sesudah saya mendapatkan undangn dari guru saya .saya bermimpi menghadiri sebuah acara guru saya itu dan dimimpi saya pesta itu sangat meriahh ..
    apa maksud mimpi itu iia ?

  27. eiyla

    saya bermmpi brkahwin dengan orang yang saya tidak pernah kenali, apa maksudnya.. dan saya bermimpi seperti itu secara berulang – ulang selama 2 malam berturut- turut.

  28. novi

    semalam saya bemimpi mau menikah dg om saya yg sudah menikah, saya pun sudah menikah,, dlm mimpi itu suami saya yg ikut mempersiapkan pernikahan saya,, pestanya sangat meriah,,
    maksudnya apa y?

  29. yoes

    pacar saya mimpi'n saya menikah dngan orang lain…
    ap arti dri mimpi itu ?

  30. zulaikha

    kalau saya bermimpi berkahwin dengan sepupu apa maksudnya

  31. zulaikha

    kalau saya bermimpi berkahwin dengan sepupu apa maksud nya?o.0

  32. hallery ladis

    saya benar2 ingin mengetahui tentang mimpi saya ni,saya mengelami mimpi yang serupa hampir2 16 tahun lama nya,orang yang selau muncul @ sering hadir dalam mimpi saya nie,ada lah kawan perempuan saya,sedangkan kami sekadar hanya berkawan sahaja masa 2,di sebab kan masih di sekolah rendah..mana tahu erti cinta kan??yang membuat saya tertanya2,mengapa dia sering hadir @ muncul dalam mimpi seperti mana saya jelas kan tadi..dalam 1bulan,pasti akan muncul @ hadir 2 @ 3 kali..andai kata saya tidak mengingatkan wajah nya..dia akan mucul dalam mimpi saya hingga kan ke hari ini?apa maksud sebenar mimpi tu..

  33. hallery ladis

    boleh berikan maksud mimpi saya,yang sering dihantui oleh kemunculan seorang wanita,yang sebenar nya adalah kawan masa kecil dulu..hampir2 16 tahun saya bermimpi kan wanita tersebut,malah sering bermimpi dalam 1 bulan 2 @ 3 kali,kadang2 saya tidak pernah merlintas pada wajah dia,tiba2 ia nya akan sering menjerma dalam mimpi saya tersebut,,ia bagaikan membuat saya sering teringatkan dia?apa kah maksud sebenar mimpi saya ini??

  34. Izzanie

    di sini saya ada 4 soalan.

    1. saya ada mimpi bekas cewek pacar saya. dia ada bilang "oh, jadi kamu cewe barunya?"

    2. ada mimpi pacar saya punya cewek lain semasa pacaritu masih lagi sama saya,

    3. kelmarin, saya mimpi pacar saya punya cewek lain juga, mereka berdua menaiki motorcycle trus saya ngejarin mereka. semasa saya kejar mereka, muncul 3 org laki yang bertopeng memegang pistol. lalu mereka menembak saya terus ke dada.

    4. mimpi pacar saya lagi, berkahwin sama org lain. saya turut menghadiri majlis tersebut tetapi pada masa itu, saya tidak merasakan apa-apa. selepas habis majlis itu, baru saya tersedar bahawa pacar saya suda berkahwin sama orang lain. dalam mimpi itu, pacar saya dipaksa kawin sama perempuan yg tak dikenali. pacar saya bilang, sabar kerna dia akn segera ceraikan perempuan tersebut. dalam mimpi ini juga, sekali lagi bekas cewek pacar saya ada menghadiri mejlis tersebut. dia menanyakan adakah saya yg suda hampir setahun bersama pacar saya, lalu saya menjawab iya.

  35. pindank

    saya mimpi kawin setiap hari…..

  36. randy

    saya bermimpi melihat ibu saya pulang dari pesta perkawinan,apa artinya,,?

  37. naom

    saya bermimpi melihat pacar saya menikah dengan perempuan yang saya tidak kenali… apa ertinya?

  38. scha

    sy bermimpi sy berkahwin dgn boyfriend sy tetapi si lelaki tidak datang pada hari sy sepatutnye berkahwin dengannya apakah maksud disebalik mmpi sy? sekian terima kaseh

  39. fika

    saya bmimpi kawin gan sorg laki y sy x knl ats plhn kuarga…

  40. shah

    saya bermimpi berkahwin dgan isteri saya.apakah maksud mimpi saya

  41. berikan ku tanda..!

    Salam..saya seorang yang sukar mengingati mimpi sejak dulu..tapi sejak kebelakangan ini saya sering bermimpi dan mengingati mimpi saya..terbaru saya bermimpi pada hari perkahwinan kami saya dikejar beberapa orang dan ada antara mereka merupakan kawan2 lelaki kepada teman lelaki saya..saya berlari dalam keadaan berbaju pengantin dan beberapa luka di tangan dan kaki sambil menunggu menelefon bakal suami..dia yang juga berpakaian sama cemas dan dalam perjalanan cuba menyelamatkan saya..adakah apa2 makna disebalik mimpi saya..?

  42. ulie

    semalam adik perempuan saya memimpikan saya dilamar oleh seseorang..apakah artinya ?? Jzkmlh

  43. rudy

    bagi yg ingin minta tafsirkan mimpi silahkan tlp saya 085249659667

  44. cleaning services

    terima kasih atas informasi yang di berikan

  45. iin

    saya bermimpi suami sy kawin lagi. sdh 3mlm berturut2, apa artinya ya ?

  46. aldy

    irma mimpi kawin aph arti nya

  47. aldy

    ana pnya cwe,
    tapi cwe nya pimpi kawin, tapi orang nya nga dya knal,
    aph tanda nya

  48. irma

    aph arti nya

  49. dita

    saya mimpi ditanya kapan nikah sapa ibu dari pacar saya, padahal ibu beliyau sudah meninggal artinya apa yah ?

  50. liya

    saya mau tanya saya mimpi di lamar sma mntan pcr tmn sya..
    dan kami sdh memakai pkaian pernikahan..
    sdngkan kmi nikah kluar prmpuan trmask mama dy gtw..
    pas kami ksh tau mama nngis..
    knp iia..

Diskusi Tafsir Mimpi Kawin

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>