Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kelabang":

Bermimpi melihat seekor kelabang. Artinya, akan merasa khawatir.
Bermimpi disengat kelabang. Merupakan pertanda akan berumur panjang.
Bermimpi digigit kelabang yang berukuran besar. Artinya, jika laki-laki, akan tergoda oleh perempuan.

Dream saw a centipede. That is, will feel worried.
Dreaming stung by centipedes. A sign will live long.
Dreaming of being bitten by a large centipede. This means that if a man, will be tempted by women.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kelabang di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kelabang ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kelabang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 34 komentar untuk arti mimpi Kelabang

  1. Adam

    Beberapa malam kemaren saya bermimpi melihat kelabang,dlm mimpi itu saya bunuh kelabang tersebut dan saya potong kepalanya untuk diambil mustikanya,tetapi tidak ada saya temukan,mohon diartikan mimpi saya via email.trims bnyk

  2. hirja efendi

    mimpi bersama kelabang trus saya berusaha untuk membunuh nya,,tapi kelabang nya ga mati ,kelabang nya ada dua besar – besar banget,,

  3. Olin

    Sy mimpi liat 2 kelabang besar kira2 sebesar jempol tangan dan panjang kira2 20cm msk ke rumah dr pintu depan,sy jejerit ketakutan,lalu bapak sy tangkap 2 kelabang itu dipukul hingga lemas,lalu sy masuk kamar dan ke 2 kelabang trsbt mengikuti sy ke kamar dan tiba2 menghilang. Apa gerangan arti mimpi saya ini?

  4. fitri

    tadi malam, saya mimpi melihat kelabang di sepeda motor saya, kelabangnya banyak sekali. namun ibu saya tidak mau membunuhnya melainkan hanya membuangnya, tetapi kelabangnya bertambah banyak..

    beberapa kelabang pun menghampiri saya ..

    tolong kirim jawabannya lewat e-mail saya …

  5. ipikday

    kemarin malam, saya mimpi melihat kelabang besar manghampiri saya, saya takut, kaget lalu melompat dan minta tolong sama seorang sahabat dekat untuk mengusir atau membunuh kelabang besar itu. kurang lebihnya apakah arti mimpi saya itu, tolong bantu apakah jawabanya..?

  6. siti

    td malam saya bermimpi di gigit kelabang ,,, serasa agak sedikit sakit sih,,, tp langsung aq oles dgn minyak kayuputih ,,, tetapi bekas gigitannya masih terasa ,,, Sebelum tidur kakiku memang sudah terasa agak sakit …lalu temamku ada yang membunuh kelabang tsb ,,, kelabang itu langsung mati . Mohon di artikan mimpi saya ya ???? dan kirim by Email . Thanks

  7. surya lesmana

    saya bermimpi di tubuh saya ada dua kelabang kecil,dan gerakan mereka sgt cepat sehingga saya tdk dapat membunuh mereka…..ada yg tahu gak apa arti mimpi saya itu…?????

  8. surya lesmana

    saya bermimpi di tubuh saya berkeliaran dua ekor kelabang kecil yg bergerak sgt cepat sehingga saya tdk dpt membunuh mereka…..,ada yg tahu gak ya apa arti mimpi saya itu….????

  9. Raul Ziaulhaq

    sy mimpidisengat seekor kelabang besar, panjang dan berbentuk sangat ganjil (lain dari biasanya) dia menyengat saya, terasa sangat parah. teman sy yg usianya lebih tua bilang saya akan mati dalam beberapa mennit saja, saya berusaha mencari sesuatu spt tali untuk mengikat lengan atas saya spya racunnya tdk menyebar, anehnya saya tidak mati juga padahal racun dlm tubuh saya dibiarkan saya,,,,,
    mohon bantuan tafsirnya, via email… trims,….

  10. nono

    aku bermimpi di gigit oleh kelabang yangberukuran kecil

  11. fadfauz

    saya bermimpi pas momandi dari bak mndi keluar kelabang beranak banyak sakli,,apa atri mimpinya?,,kna kelabang tsebut bertambah banyak ,mengelilingi saya,

  12. Lina

    saya bermimmpi dikejar-kerjar kelabang besar banget disekitar rumah saya,saya ketakutan langsung lari sampai saya naik jendela kelabangnya tetap mengejar saya,tapi tidak sampe di gigit, mohon bantuan tafsirnya, via email saya ..terima kasih banyak.

  13. Rahayu

    saya sering mimpi kelabang setiap malam hampir setiap hari..tidak digigit, tetapi hanya dikelilingi..saya merasa sangat sesak untuk bisa bebas dari kelabang itu..dan di kehidupan nyata, bapak saya yang sedang bekerja, tiba2 juga digigit kelabang dibagian kaki..dan adik bapak saya melihat ada kelabang di rumahnya..mohon bantuan tafsirnya, via email saya..terima kasih banyak

  14. Dear Samuelsan

    saya bermimpi bahwa saya mengejar kelabang merah yang sangat besar sekali.
    kira2 apa ya artinya ??

  15. ali

    boZ saya mimpi begini ceritanya, saya bisa menjinakkan binatang lalu ada binatang yang mengganggu orang dan meminta saya mengusirnya namun saya enggan melakukannya, nah tiba2 saya terkejut kalo yang keluar itu kelabang besar…dan mendekati saya, saya pun terkejut dan lari keluar untuk kabur namun kelabang besar itu terus mengejar saya dan tiba2….saya terbangun karena kelabang itu dikira gigit rupanya masuk kedalam tubuh saya ?

    yang mimpi kedua saya di keroyok sama kelabang kecil2 masuk kedalam tubuh saya ?
    mohon pencerahan kalo bisa email ke [email protected]

    tq

  16. jekahunalahuna

    tadi malam saya mimipi diserang banyak kelabang,

  17. sofie

    mimpi kelabangnya banyak.ada jenis melata lain sperti lintah.gede2 lagi.tlg krm lewat email..knapa ya?

  18. ayid

    kalo mimpinya dari kulit ari tangan ada kelabang dan aku paksa keluar dari tangan banyak sekali ampe kulit ari sobek buat ngeluarin kelabang dari tangan… tapi rasanya belom semua masih ada yang masuk ketubuh yakni masuk ke bagian jantung… :( tolong artinya donk…

  19. ratna sari

    mimpi ada kelabang bnyak bgt sampe ada yg kluar dr mulut jg tolong d arti kan

  20. Zamo

    Saya td malem mimpi ada kelabang masuk ke (maaf) pantat saya dan berhasil saya bunuh sblm masuk lebih dalam dan terasa sekali wkt saya bunuh rasanya wkt itu panas seperti kena air panas, ada arti ndak ya?

  21. dhianamelia

    semalam saya mimpi melihat kelabang,, trus pas saya teriak2 "kelabang,, kelabang,," tiba2 kelabang nya terpotong menjadi 4 bagian dgn sendirinya…
    artinya apa y gan….???

  22. Wawan

    Saya bermimpi melihat kelabang dan membunuhnya.. Lalu saya goreng dan saya makan.. Rasanya enak sekali loh…..

  23. Rahmat hidayat gitalovers

    Lagi itu gue mimpi liat 2 ekor kelabang berwarna hitam terus ke 2 harinya gue mimpi liat kelabang lagi tapi ke 2 kelabang itu warnanya putih…selalu 2 berarti apa hehe

  24. zupiter

    smlm sy brmimpi melihat kelabang besar bertanda apa yach?? tolong bls

  25. asri

    jika bermimpi kelabang menggigit bibir itu maknanya apa yaa??

  26. henny sofyanti

    Beberapa hari ŷģ lalu, saya bermimpi dikejar kelabang yang sangat besar, sampai akhirnya hilang, artinya apa ya? Terima kasih

  27. resiana

    Mimpi liat kelabang ada 3 ekor besar2,,satu ada yang sempat hinggap ϑi keening Dan menggigit..

    Mohon ϑi artikan ya..

  28. Yuli-bandung

    sy mimpi diperlihatkan air kemasan dlm botol yg didalamnya ada benda samar-samar berwarna belang-belang hitam kuning..ketika diperlihatkan mulai dari botol pertama sampai botol ketiga sy belum bs melihat jelas apa isi benda didalam botol itu tapi pd botol ke 4 sy dapat melihat dengan jelas isinya ternyata kelabang lipan lalu sy keluarkan isinya sy potong kepala lipan tsb sy hancurkan sampai dia mati lalu saya terbangun dan sy lihat jam menunjukkan pukul 3 pagi menjelang subuh…apa arti mimpi saya tsb..mohon dijelaskan.terimakasih

  29. citra

    saya bermimpi melihat ada banyak kelabang,,,tapi hanya ada 1 kelabang yang sangat besar,,yang lainnya semua berukuran kecil???semua kelabang itu berkeliaran lari,dan kelabang yg besar itu berputar-putar keliling kamar saya,entah apa yang dicarinya…….bisa dibantu gag apa arti mimpi ini?thanks

  30. kismanto

    mimpi melihat 2 ekor kuda yang satu bertanduk

  31. danny

    bos,, smalem ntaah kenapa gw ngerasa bingung dgn piikiran gw

    smalem gw mimpi kelabang didalam bantal kasur gw, kelabang itu sangat besar.. Besarr skali. Dan gw pun ga tau gimana ngebayangin hdup gw kalo itu bner”.

    Gw coba buat lawan klabang itu dgn menutupi klabang itu dgn smua bantal yg ada di skeliling gw dan menibannya, gw triak am ortu gw buat ambil piso ngebunuh itu klabang namun mama gw ga dgr.. ! Dan seketika gw liat kebawah kelabang yg besar itu sudah hilang ntah kemana.. Ketika itu pula gw bngun dr tempat tdur dan ngerasa sprti di gigit dibagian ketiak gw. Spontan gw kaget lgs garuk” ketiak gw.. Mungkin menurut loe gw lebay. Tp gw hanya ingin memberitahukan dan inginn tau ap maksud mimpi gw.

    Tolong yah. Send ke email gw -thx gan dah mau dgrin crita gw :)

  32. amet

    Saya bermimpi tiba2 berada dilokasi kecelakaan,dimana disana dibuat tugu tuk mengenang kecelakaan trsebut.saat sy sedang duduk melihat tugu tersebut tiba2 ada seekor kelabang yg keluarmuncul dri tanah masuk ke dlm tubuh sya melalui lubang bagian pembuangan,kemudian sy coba pegang dan tarik keluar kembali,pas keluar sy buang dan tiba2 kelabang mengilang.mhon bantu tafsir mimpi sya_trims

  33. ria.hairiyah

    saya bermimpi melihat kelabang bnyak kecil dan besar, saya berusaha membunuhnya tp ga da yg mati malah tambah bnyak tu artinya apa ya.thx

  34. william

    saya mimpi ada penemuan teknologi terbaru yaitu air ajaib yang bisa diubah jadi binatang kalau dicampur kain. waktu itu saya sedang mencuci baju saya salah menggunakan air. saya menggunakan air ajaib tersebut. lalu embernya saya tutup. tiba-tiba ada ayam keluar dari dari ember. lalu keluar cicak juga, keduanya lari entah kemana. lalu keluar kelabang lumayan besar 30cm diameter 1cm. kelabang itu ingin menyerang saya maka kelabangnya saya potong jadi 3. namun dia masih hidup akhirnya saya bakar dengan lilin dan kelabangnya lenyap..

    tolong ditafsirkan

Diskusi Tafsir Mimpi Kelabang

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>