Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kiamat":

Bermimpi terjadi hari kiamat. Artinya, akan mendapatkan ketenangan hidup dan penuh karunia besar dari Tuhan atau akan terlepas dari mara bahaya.
Bermimpi melihat jembatan sirathal mustaqim pada hari kiamat. Artinya, pekerjaan yang sedang kita kerjakan akan membawa hasil yang baik dan menyenangkan.
Bermimpi berhisab pada hari kiamat di hadirat Ilahi. Artinya, akan mendapat kekuatan dan pekerjaan mengalami keberhasilan.

Judgement day dreaming occurs. That is, will get peace of life and full of great gift from God or be separated from all sorts of dangers.
Dreaming of seeing the bridge sirathal Mustaqîm on the Day of Judgement. That is, the work we are doing will bring good results and fun.
Dreaming of Reckoning on the Day of Judgement in the presence of the Divine. That is, will gain strength and work experience success.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kiamat di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kiamat ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kiamat, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 78 komentar untuk arti mimpi Kiamat

  1. lavinia

    wah terimakasih pendapatnya. bagi saya pendapat anda tentang arti mim[i kiamatlah yg paling benar..hmm bukan bener, tepatnya paling memotivasi saya dan mebuat pikiran saya menjadi positif setelah bermimpi ttg kiamat :D

  2. ova rama

    semalam saya mimpi terjadi kiamat. gedung-gedung hancur dan air laut menggulung sampai ke tempat yang tinggi. hancur semua dan tinggal menunggu dibangkitkan (judgement day-hari pengadilan) mudah-mudah kebaikan untuk semua. amien

  3. ical_uykan

    semalam saya & tmen sya mmpi kiamat
    sya mmpi ada tsunami di kota kmi
    mdhan ja itu gk trjdi bneran
    aminn

  4. fiwza

    saya kerap mimpi kiamat.saya lihat matahari bintang nak jatuh dentuman kilat amat kuat bngunan2 runtuh

  5. orang kl

    huh! so positive…legaaa…

  6. putra migitan

    smlm saya mimpi kiamat meteor pada berjatuhan,laut meluap dan kluar semburan api dari perut bumi dan smua hncur,smg smua baik”saja dan sll dlm lndungan tuhan amin.

  7. ramle wahab

    smlm mimpi tgk awan hitam ,,yg x pernh tgk dn x pernah trfkir kejadian mcm 2 ..masih sgar lg dlm benak fkiran ni ,semua org menjadi tkt , tp syg ..perkataan yg trtulis kat awan 2 hitam 2 lupe .. Allah maha besar ,,

  8. natasha

    kelmarin saye mimpi hari qiamat..saye ade terdengar bunyi macam gong..pastu bumi bergegar

  9. fanee fardianz

    saya sudah beberapa kali mimpi kiamat,saya anggap mimpi kiamat ini sesuatu teguran dari tuhan kepada saya,kiamat yang sangat dahsyat muncul di mimpi saya beberapa kali, lebih dari 5 kali saya mendapatkan mimpi kiamat dengan kejadian fenmena alam yang berbeda , mulai dari gunung gunung yang beterbangan , matahari muncul dari barat , banjir bandang dan tiupan sangkakala , meletusnya tiap tiap tanah yang kita pijak , dan lainnya

  10. Latif aja

    Thx info nya…sy mmpi kiamat dtg,bumi hncur,dan org mti smua d hdpkan…

  11. pandi

    ya smalam juga saya mimpi kiamat…bumi ini tenggelam oleh air…

  12. Muhammad Lubis

    Saya ber mimpi Melihat mata hari Muncul di Langit satu persatu ada 3 mata hari………… dan melihat orang-orang Gempar- gempita dan ada yang sujud ditanah; sementara angin ribut kencang, suara gemuruh yang luar biasa…….Suara orang besar kecil memanggil… Ibu..ibu…ibu; Saya berpikir kenapa tidak bertahlil dan bertahmidh…..menyebut Nma Allah. Dan saya ingat bahwa tanda-tanda Kiamat bahwa matahari muncul lebih dari satu………………………angin Ribut dan Kabut.

  13. kimi

    semalam sy mimpi qiamat!sgt menakutkn!dlm mmpi tu dunia gelap gelita,ade satu api besar di atas bangunan dan ade cahaya memancar kearah langit!kemudian ade guran dn dlm sekelip mata semuanya hamcur!org ramai lari bertempiaran dn terdengar suara org menjerit dan meminta tolong!

  14. jhon

    semalam saya mimpi kiamat..
    langit gelap, matahari tiba tiba muncul sangat dekat dan meteor berjatuhan.

  15. NOVI RUSMIATI

    Beberapa kali saya mimpi terjadinya kiamat. Tp anehnya hanya saya dan keluarga yg berlarian, sedangkan yg lain ada yang asik bawa radio sambil menari nari. Apakah ini teguran u diri saya agar lebih mendekatkan diri pada yg kuasa?

  16. Keong racun

    Baca Q.S al.kahf..ayt 4-5.ada peringatan di situ..

  17. ewan

    semasa saya mimpi hari kiamat itu,menakut kan,saya telah bermimpi 2 kali sudah,terima kasih atas tafsiran itu

  18. hamba Allah

    saya mimpi ada orang nak bawa dajjal datang, saya pun terus cakap dalam mimpi tu, hari dah nak kiamat tahun 2012….

  19. Hamba Allah

    saya mimpi ada orang nak bawa dajjal datang, saya pun terus cakap dalam mimpi tu hari dah nak kiamat tahun 2012…….apa maksud nya??

  20. mardi amjani

    semalam saya nmimpi kiamat yang begitu menakutkan_:$

  21. mini

    masa iya ya ,,, mimpi kiamat akan mendapat ketenangan dan terlepas dari mara bahaya ???

    ya mudah2an saja benar .

  22. ayu gerta

    demit

  23. djafri

    Kenapa saya selalu memimpikan terjadinya kiamat? itu sering terjadi dengan versi yang berbeda2.
    adakah yang dapat memberitahu saya?
    kalo ada tolong beritahu saya melalui FB ([email protected])

  24. aini

    assalamualaikum….saya maw nanya g mana kalau saya bermimpi dajjal???dan dunia semasa itu sudah akhir zaman??terimakasih

  25. Rahayu

    ass..saya pernah bermimpi tentang dunia yang sangat ga karuan. Dimana bumi ini sangat hancur, gunung meletus, langit berwarna merah..sekumpulan orang-orang yang mati berbentuk binatang, seperti babi dan anjing, lalu saya melihat bumi diatas bumi..langit berwarna hitam..tapi disebelah mana saya pun tak tahu,,ada sedikit cahaya yang membantu saya..dan yang terakhir saya berada di sebuah jalan. dan bumi menjadi terbelah..disitu saya menjerit jerit..mohon pemberitahuannya, via email saja..terima kasih banyak.

  26. ayau sim

    saya juga mimpi hari tanda2 kiamat dan hari kiamat lebih dari sekali
    matahari jadi banyak,orang2 loncat ke laut mengakhiri hidupnya sendiri agar tidak tersiksa,ada petir yg terus menyambar rumah,langit jadi brkabut,orang2 ngmongnya uda ngawur suara nya gak bs di dengar,dan aku jg mimpi melewati jembatan apalah,dalam kiamat itu aku juga gak tau

  27. aidil

    sye dh mmpi kiamat dua kli dh tpi berbeza2…t.q bab ksi taw tafsiran ny….moga pa yg di taksif ny adlah bnar….

  28. emy june

    saya juga telah 2 kali bermimpi belakunya hari kiama.. yang pertama saya bermimpi awan jatuh ke bumi dan tanah2 merekah sambil berputar2.. yang ke 2 saya bermimpi seorang yang ghaib bercakap dan menerangkan suasana apabila berlakunya kiamat.. sambil saya melihat suasana kiamat… tanah hancur,air laut bergulung2,..banyak lagi yang dasyat2 berlaku….

  29. elis

    2 hari lepas saya mimpi tentang hari kiamat….sangat2 menakutkan…ombak yang sangat2 tinggi mengehntam manusia.meteor jatuh..ALLAHUAKBAR…saya mohon dalam mimpi itu,supaya kiamat tidak berlaku kerana keadaan yang amat mengerikan…moga saya mendapat iktibar….amin

  30. Iyan

    Semalam saya mimpi kiamat….di dalam mimpi saya di bawa oleh seseorang …….di mimpi itu saya di bawa oleh seseorang dan saya melihat detik demi detik kiamat itu terjadi….dari mulai hancurnya tempat maksiat yg paling pertama hancur….kemudian diskotik ….dan saya di bawa oleh orang itu ke tempat di mana berisikan orang"pemabuk yang meninggal satu persatu…..kemudian saya di bawa kembali oleh orang itu ke satu lapangan yang sangat luas dan saya melihat langit terbelah tanah hancur tidak karuan air sungai laut semua air menggulung ke atas ….dan saya juga melihat sesosok makhluk yang sangat panjang dan besar membentang di atas langit ….seseorang yang membawasaya menunjuk ke suatu tempat di depan saya dan ternyata yang dia tunjuk adalah adik saya di kelilingi oleh wanita"cantik dan ketika saya mau melepas salah satu tangan wanita itu dari pundak adik saya …saya ingin memberitahukan adik saya tentang kiamat yg telah saya saksikan tangan wanita"itu tidak bisa di lepas …….sampai akhirnya saya terbangun kembali…..saya mau bertanya apa arti mimpi saya itu……terimakasih

  31. Rio

    Semalam saya mimpi kiamat saya melihat matahari terbit di barat dan matahari itu hancur lalu tanah di bawah saya menjadi lumpur yang menyedot orang .. fyuh kirain akan terjadi bahaya fyuh =_=” makasih ya infonya :) )

  32. aci

    saya mimpi tanda tanda akan kiamat

    mula nya awan jatuh dan menghancurkan rumah warga kemudian langit mulai berapi api,dunia gelap

    dan saya kemudian terbangun sebentar kemudian saya bermimpi lagi mimpi itu tentang kiamat juga tapi berbeda air membanjiri kota

    pokoknya sangan mengerikan

    wallahualam

  33. Hassanel

    7 ramadhan.2011…Saya bermimpi….3 seakan2 matahari terbit di langit…pada mula nya kecil….lama2 kelamaan ia membesar..mengahmpiri bumi…satu tersasar…..merentasi atmosfera bumi….2 daripadanya itu jatuh d bumi….pada waktu itu bumi bergoncang dengan sekuat2nya…..nampak d bumi berpijak rekahan api menyala2…saya berlari2 menyelamatkan diri..melihat semua manusia kebingungan…d langit terdapat beberapa pesawat tempur pejuang..berkeliaran seperti lalat…..kemudian ombak setinggi langit kiri dan kanan….menghampiri saya….kedengaran surah Al-quran di bacakan di langit…saya jelas mendengar surah itu surah Al-Zalzalah…….saya terjaga dari tidur……jam 4.10 pagi..waktu bersahur….saya bingung memikirkan mimpi ini…………..Demi Zat Allah yang memegang nyawa saya…..Cerita ini bukan rekaan…….Allah selamatkan kami…..kumpulkan kami di antara hamba2 yang engkau redhai…aminnnn…..

  34. hanni

    tadi malam saya mimpi tentang hari kiamat sebelumnya saya azan dan menyebut allahu akbar dan melihat ada beberapa dajjal datang apakah artinya?

  35. maisusri yenti

    smlam saya mimpi . rasanya langit itu begitu dekat.. dan langit itu terbelah sebagian.. dibelahannya itu terdapat sungai.. ada orang mendayung perahu.. dan menyeru menakutkan semua manusia di muka bumi…
    didalam mimpi itu saya sempat berdoa.. selamatkan kedua orang tua saya dan saudara2 saya.. setelah bilang amin . saya terbangun.. mhon komen nya ya.. wasalam mualaikum…

  36. Dinda

    Ass,.

    Saya jg termasuk orang yg sering mengalami mimpi tentg kiamat.

    Pertama kali sy mimpi itu ktika sy msh SD.

    Smp skrg,sy msh kdg mimpi tntg kiamat dng kjadian yg berbeda2.

    Trakhir sy alami adlh kemarin,.,

    dengn byk bulan yg terlihat dr bumi dan air laut yg meluap.

    Sampai sekarang saya belum tau apa maksud dr mimpi2 saya.

    Saya hanya berharap,semoga kita semua tidak menjumpai hari itu.amin…

  37. refan

    tadi pagi axu bis solat subuh axu lanjutin bobox trus aq brmimpi dunia runtuh n hancur aq bermimpi 2x muimpi yang sama ..apa itu perigatan tuhan wat axu??????????

  38. zuljahri

    semalam saya bermimpi
    bulan pacah d sebelah barat.dan orang-orang berkata itulah tanda2
    yg terakhir dunia mau kiamat….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. andy

    sudah 2hari saya slalu terpikirkan tntang mimpi yg saya alami, yaitu kiamat.. batu2 besar berjatuhan dr langit & air laut yg meluap.. sungguh2 kebesaran Alloh SWT.. mdh2an bnar pertanda baik dri Alloh bwt khdupanku..amin.. thank for all..

  40. bima

    Astagfirullah Alhajim… semalam sy mimpi seakan dunia ini binasa terkoyak … semua yg ada di bumi hancur lebur… mungkin itu sebuah tanda, bahwa kita harus bisa ber mawas diri dlm hdp… dan di dunia ini tak ada yg abadi.. akan kembali kepada sang pencipta

  41. insanbiasa

    Saya bermimpi. . .Melihat 5 petanda besar sebelum kiamat sebenar terjadi. . .

    Dalam mimpi itu seperti ( saya ini penonton )

    serta terdetik dihati. ( betul dunia diakhir zaman. . .telah terjadi petanda kiamat besar seperti disebutkan dalam hadis )

    Cuma saya memang tak ingat. .camner rupa kejadian itu

    seperti lupa ingatan bila matahari suda naik tinggi

    Mimpi nie selepas saya solat subuh. . .Saya tido semula

    bila tersedar dari mimpi. . Saya melihat masih belum naik matahari

    nie adelah kali ke 3 saya alami mimpi kiamat. .cuma kali ini die berbeza

    sebelum neiii. . saya mimpi saya brd disituasi itu. . Bcuba melarikan diri

    kiamat. .

  42. And

    Tadi saya mimpi beberapa org memperbincangkan ttg sesuatu, seperti boneka tp dari tanah dan boneka itu menunjukkan kalo tanda” kiamat itu sudah ada dan kiamat sudah dekat. Padahal kemarin/lately ga pnh ngmg atau mikir ttg itu tp knp mimpi ttg itu y?

  43. beck doank

    Smalm sy mimpi terjadi ahir jaman bumi gelap gulita pada hari jumat

  44. adi

    akhirnya lega setelah tahu sekilas tafsirnya,,, saya mimpi kiamat sampai 4 kali dengan kondisi kiamat yang berbeda-beda….
    tapi tafsir ini buat saya termotivasi… thanx…

  45. maswas

    asalmualaikum…pengen tanya saya mimi kiamat rasanya deg deggan kayak bneran alhamdulilah pas bangun cuma mimpi ….

  46. arka

    saya mimpi kiamat sudah lebih dari 5x, saya benar2 deg2an jika ingat hal itu, moga saja mendapat ketenangan beneran. amien.

  47. goezky

    terimah kasih atas informasinya…..,
    sya jg udh 3 kali mimpi dunia ini kiamat,,
    smoga arti mimpi yg admin mksud itu bneran demikian….amiiiiinnnn

  48. Reinata

    waktu itu sya mimpi sperti hri kiamat aq mgntar mayat pke mobil ambulan dan juga bumi yg sprti gmpa lalu sya pulang dan pda saat itu sya melihat bulan yg sedang berjalan dan bulan itu besar sekali dan angin yg sgat kencang skali

  49. Rahman

    Assalamu'alaikum …

    Mohon ma'af saya ingin bertanya arti mimpi yang saya alami pada hari rabu sore tanggal 28 November 2011, saya bermimpi melihat benda langit dengan bara api jatuh ke bumi di sekitar saya, saya nelihat ada tiga yang jatuh, tetapi tidak menimpa saya dan yang dekat dengan saya. Kemudian terlihat pula satu benda langit yang besar sekali berwarna hitam bulat dengan permukaannya yang tidak rata terlihat jelas dekat sekali. Lalu terlihat orang-orang laki-laki dan perempuan yang muda dan tua berkumpul di masjid ada pula yang di luar masjid. Apakah gerangan artinya itu, mohon pertolongan penjelasan arti dari mimpi tersebut, Jika bisa mohon via email saya. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terimakasih. Wassalamu'alaikum …

  50. eymma

    semalam sy pun mimpi tentang kiamat.. tsunami..bangunag hancur,, hampir separuh dari penduduk d muka bumi ni hancur.. takut pun ade gak.. tp bila tgk tafsiran mimpi lega sgt.. syukur alhamdulillahh

  51. sarawakian

    saya mimpi bintang bergerak dgn banyak…matahari tiba muncul pada waktu malam..meteor jatuh ke bumi..untuk kali kedua saya mimpi..so scary..jika iya petanda kiamat….jika ia akan berlaku saya ingin bersama anak dan keluarga..

  52. melda

    ma saya juga,jadi tafsir diatas diabaikan aja,karen membuat kita semakin lalai,gw rasa allah masih sayang makita,gue juga sudah beberapa kali mpe yg terkhir kali gw benar2 takut dan sangat menjaga bgt buat ga maksiat dan lebih rajin belajar tafsir alquran dan hadist,semoga bermanfaat bro jgn terperdaya tipu muslihat syaitan

  53. ZAHIR

    Saya Amat berasa, 2012 akan terjadi sesuatu yang menggerunkan, Kiamat hanya ALLAH S.W.T. saahaja yang mengetahui, tapi 2012 maksud sy disini, akan terjadi sesuatu, jadi bersiaplah sedia dengan Takwa Sebenar-Benar Takwa

  54. ZAHIR

    add me at Fb PrinceZzGameZz@[email protected] , i have some of question

  55. Asep

    Saya kira cuma saya aja yg mimpi'in hari KIAMAT, Ternyata bnyak juga eah…
    Berbagai Versii lagi….Semoga Ga terjadi apa2 Amienn

    P. Kodok…

  56. sophi

    persis dgn mimpi saya

  57. tantyyy

    gw pernah bermimpi ttg kiamat , pada saat kiamat itu tepat hari jumat gw lagi disebuah ruangan kosong gitu mau solat dzuhur tapi nungguin yang jumatan selese ,pas laki2 baru selesai jumatan tiba2 tuh semua orang pada lari kesana kemari dengan banyaknya bencana yang terjadi tapi anehnya gw tuh malah solat dan gw ngga ngerasain bencana itu . Dan mimpi ini udah gw alami selama berkali2

  58. rahma

    ass,.. "
    saya pernah bermimpi langit cerah tapi awan putih mengeluarkan percikan api yang panas banget
    saya berlari menuju rumahseakan khawatir dengan keluarga
    sedangkan smua orang berkumpul melihat ke anehan di langit
    saya langsung mengambil wudhuk langsung sholat
    saya hanya berdoa satu hal agar kedua orang tua saya diampuni segala dosanya
    sls berdoa saya menoleh kknana smua gunung mengeluarkan larfa"
    apa arti mimpi saya itu ya

  59. sunlight

    hmm..emang mengerikan.. baru aja smalam au mimpi tuk yg ksekian kalinya, yang pnting kLo tmen2 nanti masuk surga duLuan, ntar saya dicari ya ??! Ok, smpe ktemu nanti disurga bsrta rohmat,maghfiroh&ridLonya yang Maha pencipta..,

  60. algi

    saya mimpi kiamat kemudian planet hitam atau matahari yg berubah menjadi hitam kemudian turun ke bumi ketika itu saya ngumpet di tong sampah dan akhirnya bumi pun;angsung hancur…apasih arti mimpi saya

  61. totock

    ass.wr.wb…sebelum aq berangkat pergi niat merantau,malamnya aq bermimpi,terjadi khiamat 2 kali,padahal cuma 1 malam,tapi mimpinya sampai 2x…apa arti dari mimpi saya itu?tolong jawabanya lewat fb saya.makasih

  62. EDY KURNIAWAN

    Ass…. Maaf sebelumnya tadi malam saya bermimpi kiamat seperti matahari pecah dan meleleh dipermukaan bumi. terimakasih atas infonya . jadi saya sudah bisa tenang dan berpikiran positif. wass. saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi dalam menjalani hidup. amin…. ALLAHHUAKBAR.

  63. riko

    itu ber tanda anda akan mendapatkan cobaan yang begitu kuat

  64. nayah ristiyah

    semalam q bermimpi kiamat,,,langit berubah warna,,petir dan kilat bergemuruh di atas langit,,,semua orang2,,pada pasrah,,dan ada juga yang mempersiapkan diri untuk sholat,,saya benar2,,,merasa tuhan sudah marah besar,,sama kita semua,,,

  65. [email protected]

    Ass..

    D tahun 2012 tggl 10 bulan 5

    Saya pd wktu itu bermimpi d siang hari yg mengenai hari kiamat yg dstu saya melihat sebuah k jadian tanda” hari kiamat terjadi ,

    Semua rumh hancur tergoyah dalam gempa yg sngat besar’ dan bgtu pun dr dlm tanah muncul dhzaal yg 1 per 1 menarik kita k dalam tanah. . .

    Air laut meluap smua tenggelam hilang dalam wktu yg sngat singkat,

    Apakah tanda dri mimpi td ??

    sya merasa akan terjdi sesuatu d thun 2012 . .

    insyaallh saya akn lbh baik lg dgn k’hdupan saya .

    Terima kasih.

    Wassalam. Wr.wb

  66. joni

    kemarin saya mimpi dan barusan aja mimpi lagi tentang hari kiamat,yang pertama saya melihat lautan seperti tsunami yg mau melahap bumi dan yang ke-2 saya melihat awan jadi hitam,bercampur tidak karuan kemudian ke-dua orang tua saya bonceng tapi ditengah2 jalan aki sepeda motor rusak.

    tolong tafsirkan mimpi2 saya ini. terima kasih.

  67. Jaka

    Saya mimpi hari kiamat smua mati lahar keluar dr dlm bumi.

  68. DALAM DILEMA

    Dalam dua hari lepas saya ada b'mimpi tentang hari kiamat..ia sangat menakutkan..satu hari saya keluar pergi ke kedai..ada beberapa orang pencuri masuk dalam kedai tersebut…dalam pergelutan tersebut, salah seorang daripada pencuri itu membaling bom tangan ke dalam kedai. Semua orang berkelimpangan melarikan diri…kmudian saya lari sejauh-jauhnya..semasa bom itu meletop, saya nampak cahaya yang amat terang..sehingga saya tidak dapat melarikan diri…masa tu perasaan yang amat menakutkan…dalam mimpi tersebut saya berdoa agar dosa-dosa saya diampunkan..dan diberi peluang yang kedua untuk teruskan hidup ni…wlpn hanya sebiji bom tangan tapi letupannya mcm hari kiamat..rasa yang sangat menakutkan….

  69. Ali

    Astagfirullah hal azhim , tdi ane mimpi kiamat ada komet datang menuju bumi

  70. taufiq

    mlam nie aq mimpi menakutkn skali, pdahal bru datang kerja kecape’an, aq truz tdur, di dlam mimpi aq brtemu dngan kiyaiq di kampung, dia bilang pdq, wahai muridq bertaubatlah kiamat sudah dkat, tp aq acuh dan mengabaikny, pda wktu itu jga langit pun smua menjadi gelap, dan aq mlihat matahari lama2 matahari mendekat dan dtang lg puting beliung yang terbuat dari bara api matahari, lalu puting beliung itu mengejar aq, aq pun lari menyelamatkn dri, lalu aq mlihat orang sedang berdiri di dkat rumah, truz aq bicara sma puting bliung itu, ” mengapa aq yg dikejar2 truz dan dia tdak…”

    dia menjawab,” karna dia dosanya sdikit dibandingkan kamu”

    lalu aq lanjut berlari2 dn truz berlari,

    pas aq brlari aq mlihat yg aneh2

    ad orang hamil yg ikut lari jg ankny truz mbrojol dan ikut lari dngan mamany

    ada jg yg di kuburan mereka bangkit lagi dan ikut berlarian…

    Pko’ny serem banget dach…

    Itu baru di dlam mimpi

    klo di alam nyata pasti lbih menakutkn lg…

    Tank’s tafsir mimpiny…

  71. supriyanto

    selamat pagi,malam kemarin saya bermimpi,lahar dengan hebatnya sama dengan ombak air laut menghampiri rumah ku simbah sudah ter telan dan anak ku yg kecil sedang di meja karna akan ganti baju seusai mandi,singkat saja aku menggandeng istri dan anaku dan pada akhirnya kami ber tiga hanyut di dalam nya,mohon dengan sangat kalo ada yang tau arti dan maksud mimpi itu tolong kirim ke [email protected] trimis

  72. akbar

    Saya juga mimpi kiamat masa tu saya di tengah laut tak tau macam mana saya boleh d sana . tiba-tiba
    ada bayangan macam bulan tapi makin lamah makin dekat lepas tu saya tengok ke atas rupa2x nya batu besar terus saya macam tak mau gerak lepas tu batu tu jatuh kuat lah ombak saya pun kena terus saya bangun hai nasib baik mimpi.. begegar suda badan terus mengucap astagafirullah

  73. rangga

    saya tdi malam bermimpi kiamat…

    pada malam hari tiba2 berubah menjadi siang hari…

    saya sangat amat takut sekali…

    muda2 han itu tdak terjadi yg seperti saya bayangkan…

  74. lucky harianto

    ass… sudah lebih dari 3x saya bermimpi kiamat hati saya pun selalu tidak tenang, mudah''n allah swt selalu memberikah rahmat dan hidayatnya aminn

  75. Muhammad topan

    Saya mimpi matahari hilang separuh, . . .

    Dan tiba hari kiamatt dateng dan mengejar aqu dan teman2qu

  76. ayu

    Semalam saya mimpi dunia kiamat, saya melihat tanah sudah mulai runtuh. Tapi saya merasa tenang soalnya saya punya pesawat untuk menyelamatkan diri beserta keluarga saya. Yah mudah2n benar artinya seperti yg disebutkan ya. Amin

  77. santohazbih

    Ass , kalau saya bermimpi di kabarkan bahwa sebentar lagi akan kiamat . itu kenapa ya ?

  78. sha

    sy mimpi kiamat,air laut naik ke darat,binatang2 lari bertempiaran,dan sy berlari mencari masjid,sgt menakutkan

Diskusi Tafsir Mimpi Kiamat

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>