Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kuburan":

Bermimpi melihat kuburan. Artinya, akan teringat pada sesuatu yang telah dijanjikan.
Bermimpi melihat api di kuburan. Artinya, akan berumur panjang.
Bermimpi menghadiri pemakaman pemimpin atau orang besar di kuburan. Artinya, akan menerima rejeki atau warisan.
Bermimpi membuka atau menggali kuburan orang mati. Artinya, akan ada peningkatan usaha yang kita lakukan.
Bermimpi akan mengambil orang mati dalam kuburan. Artinya, akan bertikai dengan orang-orang yang belum / tidak dikenal.
Bermimpi melihat banyak kuburan. Artinya, akan terjadi huru-hara di dalam negeri.
Bermimpi diajak orang pergi ke kuburan. Artinya, akan memperoleh kekayaan.

Dream to see the grave. That is, will be reminded of something that had been promised.
Dreaming of seeing the fire in the cemetery. That is, will live longer.
Dreamed of attending the funeral of a leader or a great man in the cemetery. That is, will receive a fortune or a legacy.
Dreaming of opening or digging graves of the dead. This means that there will be a business improvement that we do.
Dreaming will take the dead in the grave. That is, would quarrel with those who have not / are not known.
Dream of seeing a lot of graves. This means, there will be riots in the country.
Dreaming invited people to go to cemetery. That is, will gain wealth.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kuburan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kuburan ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kuburan, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 52 komentar untuk arti mimpi Kuburan

  1. daniel rudi

    mimpi membersihkan kuburan, mendapat sebilah keris, keris itu kemudian masuk ke perut dan kemudian keluar dari ubun ubun, berulang ulang kali.

  2. [email protected]

    kenapa gw slu mimpi kuburan mlu2….mw sholat di msjiid tau2 ada dikuburan…

  3. azuhairy

    saya bermimpi melihat liang lahad baru digali,didalam liang lahad tu ada keranda kosong terbuka,seolah-olah menyambut kedatangan saya menghadapi maut. apa maknanya?

  4. pungky

    gw mimpi aneh nih..gw diajak k kuburan mantan gw,(tpi sblumnya gw blum prnah k makamnya). tapi di sepanjang jaln mnuju kuburan itu rame bgd. sblum masuk kdlm kburan tu gw ngintip dulu dari pager yg ad di dkt situ .n gw ktmu ortunya, dia meluk gw. gha lama gw diajak masuk sama sodara gw. nah pas d samping makamnya itu gw ngeliad cowo ga gw knal dia tidran n mukanya sedih ngeliad kubrn mantan gw..
    trus gw doa disituh , ortu mantan gw ngeliad gw sambil nangis .
    gha lama gw digotong sama orng ke atas becak krna gw lemes bgd coz gw nangis kejer.!!!
    tapi dibecak itu gw mnta diturunin drmh almarhum.

    apah tuh makna mimpi gw tu?

  5. helmi

    mimpi ke kuburan tokoh agama atau nabi setelah itu dajal bangkit dan mengamuk di dunia.dan yang hidup cuma saya dan teman2

  6. belle

    gwe semalem mimpi melihat 5 mayat dirumah, akhirnya orang tua gwe dan gwe gali tanah buat kubur tu mayat, dan anehnya ortu gwe ngotot mau kubur tu 5 mayat di pekarangan rumah, pdhl pekarangan rumah gwe sempit, gwe sempet suggest buat dikubur aja di TPU, tp ortu gwe tetep ngotot buat kubur 5 mayat itu di pekarangan rumah, mslhnya kami tidak mengenal 5 mayat, Tolong jelaskan knp gwe mpe mimpi spt itu? mimpi itu terjadi pagi diatas jam 7 pagi.. Thanks

  7. ALANG

    sy mimpi berjalan dlm kws kuburan lama, semuanya kuburan kanak2.. apa maknanya?

  8. ERNAWATY

    saya bermimpi lewat jalan yg yg sampingnya kuburan, sdh itu waktu pulang saya diantarin paman saya dan paman saya bawa mobil lewatin kuburan itu, waktu naikin tanjakan kekuburan itu bisa, tp belakangnya tidak bisa naik , trs saya berdiri didalam mobil menginjak kuburan , terakhir mobilnya baru bisa maju, sampai didepan paman saya berhenti. itu maknanya apa ya?

  9. Kanjut

    km tau ngak tukang becanya?
    harus tau, soalnya kuncinya di tukang beca itu…

  10. Kanjut

    enak aja!
    trus kita mati donk!
    coment ini menandakan kamu harus cepet-cepet mati!

  11. solikin

    tadi malem saya bermimpi masuk kuburan,lalu di sebuah makam ada genangan air,terus air itu saya pakai untuk menyikat gigi,itu tafsirannya bagai mana ya? tolong di artikan bila ada yang tau.tarima kasih

  12. solikin

    kalau mimpi masuk kuburan lalu sikat gigi di genangan air kuburan, itu tafsirnya bagai mana.

  13. solikin

    saya mimpi masuk kuburan dan sikat gigi di kuburan tafsirnya bagaimana?

  14. juragan pulsa

    Salam, saya mau berbagi crta nih, sktr 2 tahun yang lalu saya pernah bermimpi mendapatkan keris, waktu itu saya rajin sholat 5 wktu, dan zdikir, sholat malm, dana pada suatu hari saya di datangi mimpi oleh seorang kakek berpakian semua putih, dan beliau bilang jangan pernah tinggalkan sholat, dan siap itu beliu menghilang entah kmn, sesaat kemudian di depan saya ada sebilah keris kecil yang perputar" dengan … keris itu berputar di atas telapak tangan saya, tapi sayangnya saya belum sempat memegang keris itu, dan sayapun terbangun dari mimpi…… sekian……

  15. Ari hidayat

    Bermimpi melihat 3 kuburan berlubang.

    Artinya apa ya?

    Mohon petunjuk..

  16. tiggor

    apa sih artinya kalo kita memimpikan seseorang hilang di kuburan namun tidak kembali dan tidak ditemukan

  17. angga

    tadi mlm saya melihat kuburan…
    dan salah satu kuburan mempunyai papan patokan yg pling besar..
    saya mw tau apa sebenarnya arti mimpi saya ini ??
    terimakasih..

  18. tendy

    kalau meihat orang dikubur hidup-hidup itu artinya apa yah?
    terimakasih

  19. fiqa

    mimpi nampak banyak kuburan di sepanjang jalan masuk, jalan menujuh ke rumah..

  20. rosyid

    sayab bermimpi mau jiarah kekuburan orang tua saya,,kuburanya gk ketemu

  21. melly

    sya mau nanya td mlm sy mmpi pergi kekuburan dgn seorang teman dn brmaksud mencari tanah yg kosong mau sya pesan untk kuburan sya dn kbtulan sekali sya dapat ddekat kburan alm. kakek sya ap artix y tlg dksh tau sy jd brpikiran kbtulan jg saat in sy sedang sakit…

  22. nurprihatini

    kalo mimpi tersesat di kuburan apa artinya???n kuburannya besar2 kaya kuburan cina???hehe..

  23. amirhamzah abdullah

    mimpi anak mati lalu di usung ke kuburan dan aku angkat dan di kebumikan

  24. sam

    Saya mimpi diberi keris pusaka oleh IBU ku apa artinya nya?

  25. nanang

    kapan sam mimpi di beri kris

  26. Bedjo

    artinya mau jadi saingan ki joko bodo hahahahahaha

  27. budur

    banyak tobat

  28. donath

    hiii ngeri, banyak banyak ibadah deehh

  29. verdy

    sya mimpi coli di kuburan..artinya apa ya…

  30. ayu

    saya bermimpi,saya menggali kubur.dan kuburan itu untuk menguburkan diri saya sendiri.apa itu artinya…?

  31. resy

    saya bermimpi berada di tengah2 kuburan disitu bnyk sekali orng yg lalu lalang ada juga g berjualan trs sy melihat ada makam baru berjejer dan diatasnya masih ada taburan bunga2 dan setiap kuburan itu ada uang 20an karena orng2 pada ngambilin uang itu sy juga ikut ambil tp uang itu sy kasihkan kepada keponakan saya apa arti mimpi tersebut?

  32. rehana

    saya sering mimpi ibunda almarhumah.saya pingin tau apa makna mimpi saya.

  33. almy

    Saya bermimpi melihat kakek2 membaya dua orang mayat bayi dan dikubur diteras rumah. Apa artinya ya ? Thanks

  34. Inthan

    saya mimpi berlari lari dikuburan sambil membawa keranda . kemudian keranda saya jatuh menimpa pocong . dan pocong itu hidup kembali menjadi sesosok kuntilanak dan mempunyai rumah . anehnya dirumahnya itu dia memiliki banyak koleksi'' kosmetiik . kira kira apa arti dari mimpi saya ???

  35. oktaviani

    beberapa hari ini knp aq slalu mimpi diajak tiga perempuan berjalan melewati kuburan….?????
    kadang kala,diajak 3 perempuan ini tuk melihat orang mati dikuburan…sampe q nangis terbawa mimpi…
    apa ya artinya?????
    aq oktaviani,perempuan bersuami dan beranak 1…thx…sya tunggu jwbanx…

  36. mirza cell

    saya bermimpi melihat banyak orang di dalam kubur dalam keadaan tersiksa

  37. Tyo uci'ha senjhu

    Kta cwe w dia mimpi ngegali kuburan , dh gtu pocong’y mnta d’bukain tali pocong’y ,…….

    Kira2 prtnda apa ya itu , ksihan s’bebeb trus k’byang2…….mhon bantuan’y……

  38. kasmuri

    Ini pernah saya alami dalam mimpa

    Ketika saya lapar dan saya menggali kuburan dan niatnya ingin saya jadikan lauk makan saya tetapi setelah saya bongkar beberapa makam yng tersisa hanyalah tulang belulang saja jadi saya tidak jadi makan lauk mayat tadi

    nah setelah itu saya melihat banyak sekali orang memindahkan mayat entah darimana tapi di pindah ke daerah yng saya kayaknya kenal daerah itu

    kira kira apa artinya ya

  39. rezz

    sy bermimpi akan dikuburkan sedangkan sy masih hidup saat itu.. kubur sudah digali, segala kelengkapan sudah siap.. begitu ramai orang yang hadir untuk melihat sy dikuburkan.. apa makna di sebalik mimpi ini?

  40. evi

    aq ngimpi nginjek kuburan yg udah rusak/ga terurus lg…artinya apa?

  41. fahry

    saya bermimpi memesan kuburan untuk kelurga saya 5 orang bersama ayah saya truz apa artinya yaaaaa

  42. may

    kapan kapan

  43. leez

    Mimpi 2 kubur dan 2 budak lelaki di dlm rumah

  44. Fu'ah

    Bermimpi ziarah di kburun alm. kakakqu apa mknanya ya..

  45. Namy Azalin

    Mimpi menerima sebungkus tanah kuburan kering seperti bungkusan nasi lemak.

  46. ricky

    apa arti klau melihat pacar saya duduk di tana kuburan

  47. chot

    Pagi ini bersamaan 16-08-12 saya bermimpi pergi ke kubur bukan muslim lalu membongkar kubur itu bersama rakan untuk mengambil duit sebanyak RM 1400 dari dalam kubur tersebut. Sewaktu berada di sana, kubur itu telah dilengkapi oleh perangkap samar yang berupa anak panah besi sepanjang sejengkal. Kadang-kala anak panah itu mengenai diri saya namun tidaklah sampai mencederakan. Di dalam kubur itu saya menemui sampul surat di dalam kotak dari kubur itu dan di dalamnya mengandungi RM 1550-1600. Namun saya memulangkan kembali duit itu ke kotak itu dan melemparkan ke dalam kubur tersebut. Saya melihat mayat tersebut di dalam kubur tidak mempunyai wajah seolah-olah tidak mempunyai muka (seakan hancur kerana tidak dapat dikenal pasti) namun mempunyai tubuh yang baik. Sewaktu mahu meninggalkan kuburan tersebut saya menoleh kembali dan melihat kubur tersebut telah digenangi air dan air itu seakan-akan muntah atau bertompok-tompok di permukaannya. Apakah ertinya kerana itu berlaku pada bulan ramadhan. Terima kasih

  48. daus

    saya mimpi melihat kuburan orang lain artinya apa ya???o.0

  49. eko maulana

    aq mimpi d.ajk ke kuburan …dan aku melangkahinya ..mksd.a apa y

  50. cleaning services

    terima kasih atas informasi yang di berikan

  51. asliza

    apa maknanya kalau mimpi datuk hidup semula dan duduk di atas kuburnya sendiri sambil memandang ke arah kita . Kuburnya pula panjang

  52. deni

    saya bermimpi melewati kuburan dengan bersepeda
    Apa itu maksudnya??

Diskusi Tafsir Mimpi Kuburan

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>