Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Kucing":

Bermimpi melihat kucing. Artinya, kehidupan rumah tangga dan cinta akan sempurna atau bahagia.

Bermimpi melihat atau mengamati kucing yang sedang tidur. Artinya, rumah tangga akan tentram.

Bermimpi ada kucing masuk ke rumah kita. Artinya, akan ada orang yang datang dan menginap atau menumpang di rumah kita.

Bermimpi didatangi banyak kucing. Artinya, akan ada kebaikan dari orang lain.

Bermimpi bermain-main dengan anak kucing. Artinya, dalam waktu relatif singkat kita akan segera mendapat kesenangan.

Bermimpi dicakar anak kucing. Artinya, akan menjadi pembicaraan orang-orang yang tidak mengerti (orang-orang bodoh).

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing the cat. That is, domestic life and love will be perfect or happy.

Dreaming of seeing or observing a sleeping cat. This means that households will be peaceful.

Dreaming of a cat into our homes. This means that there will be people who come and stay or stay at our house.

Dreamed many cats. This means that there will be good from others.

Dreaming of playing with a kitten. This means that in a relatively short time we will soon get the pleasure.

Dreaming of a kitten scratched. That is, will be the talk of people who do not understand (the fools).

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Kucing di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Kucing ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Kucing, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 91 komentar untuk arti mimpi Kucing

  1. QyQy

    suami ku mimpi dikasih anak kucing bebrapa hari ini, oleh kucing itu sendiri… apakah ada tanda baik dan apa benar itu adalah tanda mau punya anak.
    trimz.

  2. Zarina

    Saya bermimpi melihat berberapa ekor kucing telah membunuh seekor ular yang besar dan saya juga melihat ular itu mati dan punya banyak darah serta tengelam didalam sungai, dipermukaan sungai saya nampak banyak darah ular tersebut

  3. aznita

    sy didtangi bnyk kucing semasa 1st month pregnant smpai m’nunggu hr utk m’lahirkan..apakah mksud sbnarnya..

  4. Acid

    sesetengah ulamak mengatekan,,bermimpi kucing bermakne sesuatu yg kurang baekjin,, same spt bermimpi ular,anjing ,serigale,,(mlm tadi tngok misteri nusantare) tpi kucing tu kan comel,, pa pe pn waalaahualam bisyawat,,

    (malam smalam mimpi anak kucing kejong,,tu yg search je tafsir mimpi kucing,, )

  5. charles

    mimpi kuping di gigit kucing

  6. rika kartika dewi

    mimpi ketemu kucing sekarat kemudian mati gimana?

  7. aina nana

    kucing kesayangan sye hilang dan sye terus-menerus mimpi tntg kucing sye itu,sye mimpi kucing kesayangan sye masih hidup,apakah makna mimpi trsbt?

  8. aina nana

    kucing sye hilang dan sye slalu brmimpi kucing sye,apekah mkna mimpi trsbt,adakah ia mnggmbrkn keadaan kucing sye?

  9. roslina

    mlm td sy bermimpi ada byk kucing masuk ke rumah saya.. benar sepeti maksud di ats ada org ingin menginap di sini…

  10. bryant

    kalau bermimpi kucing hitam apa artinya ?balas ke e-mail saya.tq

  11. siska

    saya bermimpi kucing mau tidur disamping saya. karena saya tidak suka kucing. saya usir kucing nya. maksudnya apa ya? tlg di balas ke email saya .t q

  12. WILLIAM

    SAYA MIMPI DISERANG AMA DIGIGIT SAMA KUCING BERULANG2 APATUH ARTINYA..POKOKNYA SAYA DIKEJAR2 AMA KUCING CUMA 1 SIH KUCINGNYA.KAYANYA KUCING GILA ITU MAH.

  13. Vivi

    Saya tdi mlam mimpi di gigit kucing di tangan saya.
    Ap itu arti ny ?

  14. agus

    saya bermimpi menabrak anak kucing,kucing tersebut mati terus saya ambil dan saya bungkus….apa ya artinya??

  15. yatie

    saya bermimpi ular bergaduh dengan kucing di dalam rumah saya dan didepan saya, ular tu besar hitam dan sama kuat dengan kucing itu. apa maksud mimpi itu. terima kasih.

  16. amalia

    saya mimpi bisa hidupin anak kucing yg sudah mati..

    dan anak kucing itu lagsung lari larian…

  17. YEAP

    saya bermimpi berjalan bersama dengan ayah dan emak ke suatu tempat yang jauh dan berhenti berehat di sebuah pondok. tiba-tiba didatangi dua ekor kucing hitam. kemudian didatangi pula seekor beruang Austrolia yang comel tapi mukanya amat menakutkan. Beluang itu turun dari celah-celah dinding pondok itu, lalu menggigit leher salah seekor kucing hitam dan mecungkil kedua-dua belah matanya sendiri lalu membalingkan biji matanya ke arah ayah saya. Beruang dan kucing hitam yang digigitnya terus hilang dari pandangan saya. selepas itu saya terus terjaga dari tidur. Minta para penganalis mimpi yang arif tolong taksirkan mimpi saya ini. terima kasih dan email kepada saya.

  18. sya

    mimpi kucing kaler hitam+putih..mula2 seekor(besar)..dan kemudian menjadi 2 ekor…(kecil)..then suamiku menghalau kucing tu dari kamar..apa maksudnya..

  19. naz

    saya sedang pregnant banyak kali saya bermimpi memelihara kucing. saya sangat kasih pada kucing-kucing tersebut. apa ertinya?

  20. dayang

    sya mimpi memisahkan kucing kembar

  21. 18dod

    sya mimpi selalu di kejar kucing didalam rumah saking gilanya itu kucing mau saya pukul. artinya apa ya.. baik atau ngga nya..? trims

  22. ical

    Sy smalam bermimpi didatangi kucing dgn 3 anaknya meminta makan dan ibu kucing sy elus2 dan anaknya sy beri makan…apa artinya ya…?

  23. ical

    Sy bermimpi didatangi kucing dgn 3 anaknya meminta makan, ibu kucing sy elus2 dan anaknya sy beri makan…kira2 apa artinya ya.?….emailin donk

  24. yuda

    saya bermimpi memakan anak kucing yg msh mntah itu artinya apa ya…

  25. henpri

    saya bermimpi tidur tapi sya tidur sambil kejepit kucing ampe nga mau dilepas tp akhirnya lama2 saya lepas,apa artinya dari mimpi ituh.

  26. rike

    Waktu itu kucing ku mati ditabrak motor terus aku nangis sedih pas malamnya

    aku mimpi kucingku,

    di dlm mimpi ku itu, aku lagi ngegendong kucingku dalam keadaan tidur, disitu aku seneng banget ngegendong kucing ku yg lgi tidur,

    Setelah aku bangun, aku sedih banget…….

    Itu artinya apa ya?

  27. Hendry

    mau nanya nich.

    Kalo mimpi membunuh seekor kucing,apa artinya ya?..

    balas ke email aku aja ya:

    [email protected]

  28. ariyani

    saya bermimpi memelihara kucing yg memiliki 3 warna, saya sangat menyayangi kucing itu
    sampai saya ga rela dan sampai menangis kalau kucing itu terluka dan ke tika saya sedang menggendong kucing itu sambil membersihkan luka si kucing ada seseorang yg mengatakan kepada saya bahwa sbentar lagi akan kiamat. apa arti mimpi itu?

  29. alfoncang

    saya mimpi membeli seekor kucing persia,apakah arti mimpi tersebut?

  30. triastuti

    saya bermimpi dikejar_kejar oleh 3 ekor anak kucing berwarna hitam . itu pertanda apa ya /.?

  31. wawan nurul anwar

    saya mimpi tidur di kasur di bawah bantal saya ada segerombolan kucing anak dan induknya bersembnyi di bawah bantal saya… pas saya tidur langsung saya di gigit oleh induknya tapi rasa gigitan itu seperti nyata dan ketika saya bangun rasa itu kaya masih menempel, yang digigit adalah pundak saya…. apa itu artinya…???

  32. Dhe

    saya mimpi menemukan 2 anak kucing mati, lalu saya menguburkannya, apa mimpi saya trsebt ada artinya bgi khdupan saya? Mhon di jelaskan ya? Trima kash

  33. LUKISANINDO

    NICE SHARE……………..
    http://www.lukisanindo.com/

  34. Yuni

    Saya mimpi kaki kiri saya di gigit kucing sakit banget. Kenapa ya???

  35. latia

    Semalam saya mimpi dikejar 3 kucing hamil yang kayaknya marah sama saya dia berusaha menngejar dan menggigit saya sampai saya masuk kamar dia msh saja mw mendorong pintu kamar saya.sekedar info kmr saya hamil tp di usg hasilnya rahim membesar tapi janin tdk ada sekian saya mohon artikan mimpi saya tolong balas lwt email saya trims

  36. Eka

    Saya mimpi di gigit kucing, sewaktu di tengah jalan da orang jualan makan,q beli pas wktu berdiri di situ sambil mkan tiba2 di bawahku ada 2 ekor kucing…..kucing itu gigit kaki kiri ma tangan kananq,….sakit bngt,…q nangis teriak minta tolong ma mrang tuaq,….mreka dteng,tp pas mreka dteng kok bekasny gx ada sma sekali….itu apa artiny…

    Tlong bls k mail q…..mksh sblumny

  37. pudaeri

    saya bermimpi menbunuh beberapa kucing dengan tusuk sate apa maknanya:)

  38. lia

    kalo arti mimpi kucing hitam yang bermata merah dan menakutkan selain tu juga garang dan menakutti aku,, mohon petunjuk artinya Y..!!!
    thx b4

  39. vini

    saya mimpi pelihara kucing kcl,tp tb2 kucing it mati & sya beri napas buatan..apa ya artinya it?thx

  40. paul

    Smalam sy mimpi m’beri makan 1 kucing, kmudian datang byk kucing minta makan jg, tp sy kasih dan sy melihat ada bbrp anak anjing yg lucu2. Apa mksdnya ya?? Trims…

  41. fifi

    Saya mimpi di beri 2 ekor kucing dari abang ipar saya. padahal saya sudah ada kucing.
    satu kucing untuk saya dan satu nya lagi untuk adik saya.
    sya mendapt kucing berwarna coklt dan ada loreng hitam.
    sedang kan adik saya mendapat warna putih dan ada bercak hitam nya.
    artinya apa ya..?

  42. aliah

    salam..

    saya nak tau la.. saya telah bermimpi kucing hendak menerkam saya. dan saya memukul nya gan kain. dan kucing itu berlari bertempiaran. dan saya nak tau mkna kalo bermimpi kucing yang da mati. balas di email saya. memerlukan sgt jawapannya. terima kasih.

  43. lif

    Apa artin

    ya dikeroyok dan digigit kucing?

  44. sella

    saya mimpi melihat kucing melahirkan. apa itu artinya?? tolong balas di e-mail saya. trims

  45. marhawaty

    Semalam sy mimpi kucing lompat di kepala saya,sambil dimau menerkam kepala saya.bls email sy ya..makash

  46. Nurhayati

    sya mimpi di gigit kucing itu artinya apaya///// tolong blas ke email saya ya

  47. nurhayati

    saya mimpi di gigit kucing artinya apa ya?????? tolong di email k saya ya

  48. selin monika

    sya mimpi dikejar-kejar sama anak kucing. Nah, anak kucing itu milik mantan pacar saya. Saya sendiri yg geli sma kucing terus berlari sambil bilang " kucing jelek aja dirawat"" artinya apa ya??

  49. fitri puja kesuma

    mimpi liat kucing terluka……………… ap makna nya?????????//

  50. Mamat

    Saya mimpi kucing putih mengerangkan bulunya melihat saya seperti dia melihat hantu. Bulunya meremang ke atas dan mengekori saya. Saya lari dan meludah kucing itu. Apa maksud mimpi seperti ini?

  51. Ita Mior

    sya mimpi jumpa anak2 kucing yg baru lahir dan comel2. sya nak buang kesian, nk bela takut tak dapat jaga dgn baik,lalu sya ambil kotak kosong dan masukkan mereka kedlm dan sya masih ingat satu anak kucing berwarna hitam dgn mata yg besar dan comel lihat kearah saya dgn rasa kasihan..apa ertinya mimpi sya itu?

  52. satya

    saya bermimpi menabrak kucing..pada saat itu saya sedang mengendarai motor.. :|

  53. ika

    saya mimpi digigit kuciing….artinya pa yaaach:(

  54. ade

    we mmpi di keroyok mmpi??

  55. Ibnu Asiqh Stoffel

    Saya baru saja bermimpi kaki kanan saya di tabrak KUCING HITAM di dpan pintu rumah yg saya juga gak tau itu rumah/pintu rumah siapa. tolong kasih tau artinya

  56. hamzah

    Kalo mimpi Ngelus kucing yang warnanya Biru & ijo pa ya artinya ?:S

  57. renita

    saya tadi malam bermimpi tentang setan yang menjelma jadi kucing, entah apa yang dia mau, tapi sepertinya dia marah pada saya, matanya merah darah dan berpupil kecil warna biru tua. dan kami bertengkar. apa arti mimpi itu?

  58. nita mdzan

    saya bermimpi sedang bawa motor, tiba-tiba motor terasa berat. bila saya berhenti tiba-tiba keluar dua ekor kucing seekor berwarna hitam dan seekor lagi berwarna kelabu. kucing kelabu telah mati berlumuran darah. manakala kucing yang berwarna hitam pula perutnya telah berlubang tetapi masih hidup…. saya terus terjaga…..

    apa makna mimpi saya…

  59. vina

    saya mimpi tangan kanan sy digigit kucing, apa mksd mmpi sy tsbt ?

  60. vina

    arti mimipi digigit kucing ?

  61. vina

    apa arti mimpi digigit kucing ?

  62. neng mutz

    saya bermimpi di pegang banyak kucing ???

  63. zZz

    sy brmimpi 2 ekor kcing sy mati tp mlamnya mreka dtg n brmain2 dgn sy..apa ya??

  64. yeni husain

    sy mimpi jari tangan sy sblh kiri digigit kucing, apa artix ya? dan sy jg mimpi pnah didatangi anak kucung kekamar tdr sy dan anak kucing tsb mnta dielus sm sy, apa artix?

  65. Lysz

    Apa maksud mimpi saya sembelih kucing? Tolong jawap ke email saya please…

  66. Aprino

    Aku tadi mimpi di datangi kucing, baik kuncingku yang mati maupun yang hilang….

    Semoga ada hubungannya dengan STNK ku yang hilang dan ditemukan orang… Bagi yang menemukan STNK Honda Beat L 6069 GI
    Hub. 087758607080

    Makasih semoga aja cepat ketemu….

  67. laddy sky

    saya bermimpi diserang lima ekor kucing kecil lalu 3 ekor menggigit kaki saya sampai berdarah..
    apa artinya yach???

  68. ida

    bantu dong g mana kalau mimpi lihat ular menggigit kucing

  69. anggi

    udah 4 hari kucing saya hilang, saya sangat sayang sama kucing itu, sampe terbawa mimpi, mimpi itu saya melihat kucing saya didepan rumah orang yang saya tidak ketahui, namun tidak berpenghuni,
    apa arti mimpi saya itu ??
    terimksiih

  70. bjawl

    semalem saya bermimpi kedua tangan saya digigit kucing begitu juga dengan kaki kanan saya…awalnya itu kucing terus mencengkram kaki kanan saya sambil menggigit kemudian saya berusaha melepaskan tapi tangan saya malah digigit setelah saya lepas dari gigitan tuh kucing lama2 tangan dan kaki saya bernanah karena kelamaan ga disuntik rabies..di dalam mimpi itu saya berusaha mencari rs buat nyuntik rabies tp susah sekali..kira2 apa ya maksudnya?thanks

  71. DASEN

    SAYA BERMIMPI SEDANG MEMEGANG KUCING, LALU TIBA2 ADA ULAR YG HENDAK MENYERANG SAYA TP KUCING TSBT MELOMPAT DAN MENYERANG ULAR ITU, TDK LAMA KEMUDIAN ULAR ITU MATI DAN KUCING TSBT PINGSAN, APA ARTI MIMPI SAYA ITU YA?TRIMS

  72. Gatot

    Saya bermimpi akan mandi, ternyata didalam bak mandi banyak kucing sedang beredam ( sepertinya mereka senang bermain dalam air). Saya tidak jadi mandi, dan ingin minta tolong utk mengeluarkan kucing2 itu. Dan saya merasa, air itu sdh kotor, jadi harus dikuras.

  73. laila

    mama saya bermimpi dikasih anak kucing sebanyak 3 ,sedangkan beliau takut ama kucing sehari harinya,apa arti dari mimpi itu tsb…….sekian tks

  74. Vivi

    Pertanda apa ini ,ketika saya lagi tidur dilangkahi sama kucing??

    Balas k email saya ya! Terimakasih

  75. lisna nur'anifah

    .semalam saya bermimpi tangan kanan saya g!2t kucing ,lalu bisa d lepasin olh ayah saia,

    .aph yh artinya..blz ke email saia ya.thnk

  76. levi

    saya bermimpi kucing digigit kaki sakit artinya apa?

    trims

  77. levi

    Saya bermimpi kucing digigit kaki sakit artinya apa?

    Tolong saya email

    [email protected]

    Trims

  78. cindy pratiwi

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjfffffffffffffffffffffffffffffffffffllllllllllllllllllllllllllvvvvvvvvvvvvvvvvvv

  79. shuhala

    siska, semalam saya juga ada bermimpi anak kucing kiranya dalam 5/6 ekor datang menghampiri saya, dan tidur di sini saya, bila saya menjauhi, anak kucing tersebut datang menghampiri..insyaAllah mudah-mudahan baik-baik sahaja tafsirannya :)

  80. kasturi

    aku bermimpi seekor kucing raksasa dapat menaiki motor

    Artinya apa yah? ?…

  81. NhaNa

    kalau bermimpi bermain-main dgn kucing artinya apa…???

  82. sam

    saya bermimpi melihat duaekor kucing yang mati dalam keadaan membengkak tapi tidak busuk dalam peti surat saya.

  83. fia

    saya mimpi tangan saya digit kucing sampai luka, artinya apa ya?………………….

  84. dodz

    belum mandi kali pas mau tidurnya heheheeee

  85. dodz

    belum mandi kali pas mau tidur nya hheheeheee

  86. neneng fatmiyati

    Sy bermimpi melihat byk kucing mulai dri ibu bpk nya hingga anak2x n mreka smua terluka krna bencana alam namun dlm keadaan terluka ibu n bpk nya sngat setia dgn sling mnjilat luka msing2 aapkh mkna dri mimpi sy itu? Thx tuk jwb nya

  87. azier

    semalam aku bertemu kucing yang menjelma jadi wanita., dan dia mendatangiku., trus tiba" datang anjing yang mengejar kami dan menggigit si kucing yang menjelma wanita tersebut.,
    apa makna mimpi ku tersebut.,mohon dijelaskan… .

  88. lia

    sy mimpi seekor kucing datang pada saya dan kepelukan saya.kucing itu lalu ssya gendong.sseorang dtg membawa senapan seolah ingin menembak kami.saya berlari namun ia menemukan kami dan menembak kearah kami.sy tak tau pasti apakh peluru mengenai kami tp sy merasa kucing dlm pelukan saya tertembak. saya menangis sampai mengeluarkan air mata sampai saya terbangun dan Saya trnyata saya benar benar menangis mngrluarkan air mata.apa arti mimpi saya itu?????????? trmksh

  89. Mudie

    Saya mimpi,jempol tangan saya di gigit kucing.opo artine rek?

  90. yeni

    trus apa artinya???

  91. sang penjaga

    mbah…… ak mimpi tanganku di cokot kucing getehen…ap artinya mbah??

Diskusi Tafsir Mimpi Kucing

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>