Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Lintah":

Bermimpi bertemu lintah. Artinya, akan mendapatkan godaan dari lawan jenis.
Bermimpi digigit lintah. Artinya, akan mendapatkan godaan dari lawan jenis yang jahat.

Dream to meet a leech. That is, will get the temptation of the opposite sex.
Dreaming of being bitten by leeches. That is, will get the temptation of an evil opposite sex.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Lintah di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Lintah ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Lintah, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 41 komentar untuk arti mimpi Lintah

  1. razak

    saya kerap bermimpi lintah hisap darah di bahagian kaki saya…lalu saya membuangnya lantas membunuhnya …apakah taksirannya erti mimpi saya?

  2. ifah

    saya pernah bermimpi banyak sekali lintah dan saya di kejar2 orang yang ingin lintah itu menggigit lalu menghisapa darah saya…darah saya terhisap oleh lintah itu dan orang yang jaht itu terus mengejar saya supaya saya di gigit lintah itu….apa arti dari mimpi saya itu ?

  3. elin

    saya 3 hr lalu sempet mimpi lintah hisap tangan kanan saya…tp tidak mengeluarkan darah sama sekali >_< dlm itungan 5 mnt lgsg bangun d…hahaha

  4. fiza

    selalu mimpilintah..gigi seluruh badan….apa maknenye?

  5. Isunre

    mimpi digigit lintah di bahagian kaki

  6. fandi

    saya bermimpi digigit lintah yang berukuran kecil, dan lintah tersebut sangat banyak menempel di tubuh saya, setelah saya bersihkan dari tubuh saya ternyata masih ada satu yang tertinggal di lengan kiri saya bagian belakang, dan lintang tersebut berukuran besar terjatuh dilantai rumah, tetapi sewaktu saya akan mengambil sandal untuk memukul lintah tersebut ternyata lintahnya telah menghilang….apa makna mimpi tersebut?

  7. fitrianoveliza

    2 hari yang lalu saya mimpi di gigit lintah
    trus ada laki2 mau melempar saya lintah saya lintah
    tapi saya tolak karna saya takut
    dan saya mengatakan apapun yang kamu minta akan saya kabul kan
    apa pun itu ,

  8. adeng

    saya mimpi di gigit lintah di di badan dan di paha ?

  9. adeng

    saya mimpi di gigit linta di badan di paha ?

  10. Theo

    Saya mimpi sekujur badan digigit lintah besar dan kecil tapi berhasil saya buang.

  11. Jon Saragih

    saya bermimpi saya mau digigit lintah yang banyak pada kaki saya tapi saya menghusap dengan tangan dan terbangun.

    trima kasih atas jawabannya

  12. Lynn

    saya mimpi lintah gigit betis kanan saya bila saya tarik di tak mahu lepas apa maknanya??

  13. emily

    sy mimpi digigit seekor lintah yg luar biasa saiznya….apakah maksud mimpi tersebut?
    :S

  14. lintah

    aku di gigit lintah di peller ap kha itu ertinya. . .

  15. rin

    saya bermimpi melihat lintah yang banyak……tiba-tiba seekor lintah melayang dan melekat di tapak tangan kanan saya…saya ketakutan dan terus terbangun dari tidur….

  16. intan

    malam td saya mimpi digigit lintah..sya digigit di bahagian dada,belakang,kaki,dan kepala…apakah makna mimpi saya itu???

  17. marrya

    assalam,saya mimpi digigit lintah ditangan kanan.lintah tu hendak masuk kedalam kulit saya.namun saya tarik lintah tu sampai terkeluar.bila sudah keluar,saya nampak pula beberapa ekor lintah di kaki saya.saya tarik lintah tu dengan tangan satu persatu biarpun hati saya takut sehingga habis.ada juga bila rasa gatal dibadan, di situ saya tarik cabut lintah..apa maknanya dengan segera..

  18. nicko

    saya mimpi mau di hinggapi lintah sangat besar perasaan lintahnya terbang menuju ke saya tapi saya menghindarinya

  19. jamalia

    saya bermimpi lintah gigit kaki saya dan tangan saya lalu mengeluarkan darah yang banyak dan apakah maksud mimpi saya ni?

  20. yunyun

    malam smalam saya mimpi lintah dalam mulut pe maksud nya???leh bgtau x???

  21. Erni

    Saya mimpi dikejar kejar sama teman saya

    Lalu saya ditimpukin lintah banyak banget,tapi gx kena ke saya,yang kena teman saya yang satunya.

    Apa arti mimpi saya itu..?

  22. leesa kartini

    smlm kan.. sy mimpi sy msuk dlm toilet .. pastu tgk.. penuh lintah dekat dinding2 toilet tu… hitam2.. geli!.. ats lantai pon byk… patu sy lari…. tgok2,,, ade 5 ekor lintah sedang hisap darah kat kaki saya!.. mcm2 jenis.. geli2……….1

  23. berdendang

    mainan mimpi ja 2 ehhehehehe

  24. mey

    seramnye mimpi tu….

  25. annisa ramadhani

    saya mimpi nelen lintah. apa makanya?

  26. tukang heureuy

    semalam aku mimpi, mimpi bujur pahili !

  27. ayu

    pak cik saya mimpi dia di gigit lintah hampir seluruh badan.lintah itu hisap darah pakcik .tiba2 ada seorang lelaki yg dikenali pakcik saya datang dan buang lintah itu.apa erti mimpi pakcik saya itu

  28. melda

    2 hari yang lalu saya bermimpi kaki saya di gigit lebih dari 3 lintah darat,waktu saya buang lumayan susah di lepas waktu itu saya lagi bertemu teman lama,apa arti dari mimpi itu

  29. ashdayanti

    sya jarang mimpi di gigit lintah tapi ada masa saya akan mimpi benda yg sama…mimpi lintah hisap darah saya dan cuba masuk ke dlm badan saya..apa maknanya??

  30. suenah dasuki

    Saya baru saja bermimpi telah digigit seekor lintah ( yang sangat besar dan panjang seperti ular ) dibagian betis kanan saya, setelah kaki saya ketuk ketukan ke tanah 3x lintah itu lepas dan lari menghindari saya.saya juga melihat lintah besar itu telah menghisap darah saya sampai sebatas leher lintah tersebut.

    Hati saya berdebar ketakutan.dan saya juga melihat lintah kecil yang kelihatanya telah menghisap darah saya sampe kenyang. Lintah kecil itu tergeletak ditanah tdk jauh dr saya.

    Apa arti mimpi saya itu.. terimakasih

  31. mama anniza

    mimpi saya bersama dengan suami saya di krumini oleh lintah dan sebagian lintah tersebut ada yang mengigit saya bersama dengan suami sya dan lintah itu beragam ukuran dari yang paling kecil sampai yang besar dan yang besar yg memgigit dan udah gemuk-gemuk karena menghisap darah saya dan saya pun berusaha untuk kelepas lintah-lintah tersebut dan saya pun terbabgun ada apayah:@

  32. admin

    kalo sy emang sering digigit lintah. cek info tentang lintah : <span style="color: #ff0000;"&gt <a href="http://;www.terapilintahjakarta.com</span&gt;” target=”_blank”>;www.terapilintahjakarta.com</span>

  33. malinda nurul huda

    saya sering mimpi lintah tapi setiap ketemu lintah. saya loncatin dia, tpi kadang2 saya terinjak juga lintah itu. apa maksudnya.??

  34. glossy

    sy mimpi lintahnya banyak sekali,trus waktu tanya ke temen katanya ada yang memfitnah.mana yang bener ya?

  35. trie

    Sy selalu bermimpi dikrumuni Ðan Ðí hisap darah sy oleh lintah2 yg sangat besar.linta2 itu sll mengejar sy, apakah arti dr mimpi sy itu?

  36. akbar

    Saya bermimpi melihat tiba tibb banyak lintah di kamar mandi, lintah itu tiba-tiba muncul, maknanya apa ya?

    Terima kasih

  37. C@k rifin

    Aku mimpi lintah lek,tl0ng d cerahkan

  38. desfri

    Saya semalam juga mimpi di gigit lintah, hemat saya mimpi lintah ini berhubungan dengan persaingan dalam sesuatu apakah pekerjaan, pertemanan dan prestasi dalam organisasi tertentu. Kita ada di dalam nya ada sesorang atau teman yang menyaingi kita dengan cara licik/lintah, cara yang sangat halus yang hampir tidak kita sadari. Nah, kalau lintah nya banyak berarti sedang dalam persaingan yang banyak kamu sedang di lingkungan yang persaingannya tidak sehat. Jadi siap siap jaga diri dari hasutan, fitnah dari saingan kita agar tidak merugikan kita. Lihat-lihat siapa yang bermuka dua.

  39. ilyana hadi

    saya mimpi dilempar lintah,lintah tu gigit kt muka sy,org yg baling lintah tu bakal mak mentua sy…mase die baling,muka die penuh dengan kebencian terhadap sy…adakah akan jadi x elok bila sy suda brkahwin dengan tunang sy..sekarang ni pun kami ada masalah dengan keluarga masing2….

  40. tuyul

    pagodangkon doi…………..

  41. dila

    sy mimpi bunuh lintah ape maksudnye

Diskusi Tafsir Mimpi Lintah

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>