Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Masjid":

Bermimpi melihat menara masjid yang roboh. Artinya, orang-orang di sekitar kita memiliki agama atau aliran agama yang terpecah-pecah / berbeda-beda.
Bermimpi melihat bangunan masjid yang megah. Artinya, Anda akan mendapatkan kekayaan yang banyak.
Bermimpi berdiam diri di masjid. Artinya, Anda akan mendapatkan berkah dan karunia Tuhan.
Bermimpi memasuki masjid. Artinya, Anda akan mendapatkan anak yang berbakti.

Dreaming of seeing the collapsed minarets. That is, the people around us have a religion or sect fragmented / different.
Dreaming of seeing the majestic mosque. That is, you will get a lot of wealth.
Dreaming of silence in the mosque. That is, you will get a blessing and gift of God.
Dream of entering the mosque. That is, you will get a dutiful child.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Masjid di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Masjid ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Masjid, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 27 komentar untuk arti mimpi Masjid

  1. abdulmuis

    q mau tanya,? q pernah bermimpi bahwa masjid disekitar pondok aku tiba-tiba runtuh terhantam thower sehingga sebagian hanjur, terus aku ikut memperbaiki, itu maksunya gimna?

  2. ahdzan

    assalamu alaikum…….maaf sblmx jk prtanyaan saya sdkit tidak enak……..'''sya pernah bermimpi …sya melihat seorang gadis mengajar di masjid dlam keadaan telangang.. tpi saya tdak berfkiran aneh2 kpda dia saat i2….''dan sebenarx gdis i2 memang guru mengaji d masgid dkat rumah sya…..sya knl kmi jga akrab….'''klw bleh tw maksdx apa yahhhh

  3. wido

    Maksudnya otak lu ngerezz…..

  4. putri

    sering banget q mimpi masuk mesjid…………………….
    gak keitung,,,,,,,
    munculnya kalo lagi sedih,,,,,,,,:)

  5. arhamat senapu

    saya bermimpi terkeluar najis didalam masjid saya ketika nak bangun mengerjakan solat saya tak sedar masa nak bangun baru sedar.

  6. endah

    Asallamualaikm….saya bermimpi diberi mukenah tp dibungkus dlm kantong plastik
    kemudian saya masuk ke mesjid, arti dari mimpi saya apa y?

  7. ria

    assalamualaikum…sya pernah mimpi melihat masdjid di atas langit…masjid itu sangat indah…artinya apa yaaa?????

  8. ismi ana

    saya mimpi solat dalam mesjid tapi ketika saya selesai solat dan hendak pulang meninggalkan mesjid tiba2 semua pintu mesjid di tutup dan dikunci dari luar hingga saya berontak ketakutan minta tolong. ya Allah lindungilah kami….. apakah arti mimpi ini?

  9. lia

    saya juga blm lama ini bermimpi sama seperti qm,blm dibls ya sama penulisnya,mau tau juga apa itu artinya???

  10. Ibnu Asiqh Stoffel

    Saya mau tanya. saya baru saja bermimpi saya menuju ke masjid utk melaksanakan shalat. lalu saya bertemu byk tmen saya d masjid. tp tiba2 badai dan petir terlihat dari teras mesjid dan saya segera pulang ke rumah (yg bahkan rumah tersebut blm pernah saya liat . tapi sepertinya rumah saya) saat mau membuka pintu tiba2 seekor kucing hitam lari dan menabrak kaki saya. lalu saya tersentak bangun karna kaget. apakah arti mimpi saya?

  11. Kamtie Inanti

    assalamualaikum..aku mau nanya nih, smalam aku mimpi melihat masjid yg megah, dan akhir nya aku singgah dgn teman ku,….tp setelah itu kmu melihat benda besar yg menyerupai ular kobra yg begitu besar..dan akhir nya teman ku pun mencium nya …apa kah arti di sbaliknya , tolong jlas kan terima kasih…

  12. Gatot Aristo S.

    Mimpi ketika membuka pintu rumah, ada mesjid di depan rumah, dan banyak anak2 yang bermain di dalamnya.

  13. anton

    semua itu pertanda kalian mau meninggal

  14. Wasiah

    Asalamu alaikum…maaf saya mo tanya, saya prnh brmimpi ingin mencari mesjid, ingin sekali tp dlm perjalanan mencari mesjid it banyk sekali halangan,banyak org2 yg melarang ak mencri mesjd mereka sampe menarik2 tanganku tp ak tetep ingin mencri mesjd it sampe ak lari2 kelelhn karna dikejar2 mereka mencri mesjd it perjalanany jauh bgt smpe ak nanya2 org dimn mesjd tp mereka ga tau.tp akhry ad slh satu org yg ngasi tau ak dimn mesjd akhry ak menemukny mesjd it besar megah indah putih bersinar sekali ak seneng bgt ktmu mesjd itu.saya mo tau ap artiy???

  15. yuni

    assalamualaikum, kemarin saya bermimpi melihat 3 masjid.
    dalam mimpi tersebut saya akan solat, dan ddepan saya ada 3 masjid. masjid yg kiri bangunannya bagus dan bersih, yang tengah seperti kotor dan serasa angker dan yang kanan masjidny biasa saja tapi rada kotor. apa maksud mimpi saya.?
    apa ada yang tau.?

  16. rolan

    aslkm , saya mau tau dari arti mipi saya
    tdi mlm saya bermimpi mau shlat jum'at tpi pas udah nypai masjid saya g jadi shlat
    trus saya masuk kemasjid yng udah lama tapi pas nyek didalam masjid, tau nya masjid itu udah g di pakek lgi..?

  17. fikri irkhamul izza

    assalamualaikum, tadi malam saya bermimpi ikut peperangan tuk melindungi masjid, tapi aneh masjidnya ada di belakang pasar, jadi sayapun bingung dan saya ingin tau apa maksud dari mimpi tersebutya??????????

  18. waqof a

    asalamualaikum. Sy td mlm mimpi bertemu cwek d masjid, cwek tu diam ja dan q trus masuk masjid yg indah,dan melihat da orang2 bermain rebana, trus q terbangun.

    pa artinya itu ya.

  19. pirez

    saya bermimpi shalat jumat berjamaah di masjid,.,.apa artinya..

  20. pirez

    saya bermimpi shalat jumat berjamaah di masjid…apa artinya..

  21. Young Fa

    assalamu'alaikum….
    saya tadi mlm mimpi orang2 di dekat rumah saya termasuk saya dan keluarga saya ikut membangun masjid disamping rumah saya, saya merasa senang krna saya tdk prlu jauh2 kalo mau shalt. tp saya jg ingt kata pak kiyai saya, kalo org yg rumahnya dkt masjid tp melaksanakn shalt di rumah makruh ato gmna saya agak lupa. tp masjid itu hanya seperti rumah biasa, tidak ada qubahnya.
    apa itu maksudnya saya diingatkan agar lbih rajin shalt lg?

    saya harap balasannya segera.
    trimakasih…..

  22. amro

    saya mimpi melihat masjid,menemkan masjid…
    itu prnh berturut-turut dalam beberapa hari….
    ap itu maksud nya ????
    kadang-kadang tanpa henti…

  23. amro

    mimpi ktemu masjid tanpa henti…

  24. farin

    Bagaimana kalau say bermimpi mendengar suara azan yang sedang berkumandang dari sebuah masjid? apakah maksud mimpi tersebut?

  25. no name

    sy ada pernah mendengar mimpi og bertelanjang….maksudnya dosa2 og yg bertelanjang tu mendapat keampunan…..allahuwalam

  26. anitah

    salam,
    - mlm tadi sy mimpi masuk masjid dipenuhi ramai org lelaki dan perempuan berpakaian mrk semua duduk mengikut saf. Di dlm masjid tersebut semua umat memakai serba putih. Ada seorang lelaki berumur linkungan 70thn memberi salam kepada saya dan arahkan saya duduk disaf berhadapan dgn nya. Saya terjaga dr mimpi itu jam 12 lebih. Apakah erti mimpi tersebut. Sekian

  27. tanah b

    saya diam,, cz aq gk tau main rebana di masjid itu hukumnya apa??
    ya udh aq diam aja.
    trus sya pernah dgr kalimat ini "janganlah kau jadikan rumahKU (masjid) sepi seperti kuburan"
    bukankah maksudnya kita harus solat, belajar ilmu agama, n mengaji di masjid??

Diskusi Tafsir Mimpi Masjid

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>