M > Tafsir Mimpi Masjid

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Masjid":

Bermimpi melihat menara masjid yang roboh. Artinya, orang-orang di sekitar kita memiliki agama atau aliran agama yang terpecah-pecah / berbeda-beda.
Bermimpi melihat bangunan masjid yang megah. Artinya, Anda akan mendapatkan kekayaan yang banyak.
Bermimpi berdiam diri di masjid. Artinya, Anda akan mendapatkan berkah dan karunia Tuhan.
Bermimpi memasuki masjid. Artinya, Anda akan mendapatkan anak yang berbakti.

Mosque Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing the collapsed minarets. That is, the people around us have a religion or sect fragmented / different.
Dreaming of seeing the majestic mosque. That is, you will get a lot of wealth.
Dreaming of silence in the mosque. That is, you will get a blessing and gift of God.
Dream of entering the mosque. That is, you will get a dutiful child.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Masjid
2 votes, 2.50 avg. rating (49% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada October 28, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Masjid, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

37 thoughts on “Masjid”

  1. q mau tanya,? q pernah bermimpi bahwa masjid disekitar pondok aku tiba-tiba runtuh terhantam thower sehingga sebagian hanjur, terus aku ikut memperbaiki, itu maksunya gimna?

  2. assalamu alaikum…….maaf sblmx jk prtanyaan saya sdkit tidak enak……..'''sya pernah bermimpi …sya melihat seorang gadis mengajar di masjid dlam keadaan telangang.. tpi saya tdak berfkiran aneh2 kpda dia saat i2….''dan sebenarx gdis i2 memang guru mengaji d masgid dkat rumah sya…..sya knl kmi jga akrab….'''klw bleh tw maksdx apa yahhhh

  3. sering banget q mimpi masuk mesjid…………………….
    gak keitung,,,,,,,
    munculnya kalo lagi sedih,,,,,,,,:)

  4. saya bermimpi terkeluar najis didalam masjid saya ketika nak bangun mengerjakan solat saya tak sedar masa nak bangun baru sedar.

  5. Asallamualaikm….saya bermimpi diberi mukenah tp dibungkus dlm kantong plastik
    kemudian saya masuk ke mesjid, arti dari mimpi saya apa y?

  6. assalamualaikum…sya pernah mimpi melihat masdjid di atas langit…masjid itu sangat indah…artinya apa yaaa?????

  7. saya mimpi solat dalam mesjid tapi ketika saya selesai solat dan hendak pulang meninggalkan mesjid tiba2 semua pintu mesjid di tutup dan dikunci dari luar hingga saya berontak ketakutan minta tolong. ya Allah lindungilah kami….. apakah arti mimpi ini?

  8. Saya mau tanya. saya baru saja bermimpi saya menuju ke masjid utk melaksanakan shalat. lalu saya bertemu byk tmen saya d masjid. tp tiba2 badai dan petir terlihat dari teras mesjid dan saya segera pulang ke rumah (yg bahkan rumah tersebut blm pernah saya liat . tapi sepertinya rumah saya) saat mau membuka pintu tiba2 seekor kucing hitam lari dan menabrak kaki saya. lalu saya tersentak bangun karna kaget. apakah arti mimpi saya?

  9. assalamualaikum..aku mau nanya nih, smalam aku mimpi melihat masjid yg megah, dan akhir nya aku singgah dgn teman ku,….tp setelah itu kmu melihat benda besar yg menyerupai ular kobra yg begitu besar..dan akhir nya teman ku pun mencium nya …apa kah arti di sbaliknya , tolong jlas kan terima kasih…

  10. Asalamu alaikum…maaf saya mo tanya, saya prnh brmimpi ingin mencari mesjid, ingin sekali tp dlm perjalanan mencari mesjid it banyk sekali halangan,banyak org2 yg melarang ak mencri mesjd mereka sampe menarik2 tanganku tp ak tetep ingin mencri mesjd it sampe ak lari2 kelelhn karna dikejar2 mereka mencri mesjd it perjalanany jauh bgt smpe ak nanya2 org dimn mesjd tp mereka ga tau.tp akhry ad slh satu org yg ngasi tau ak dimn mesjd akhry ak menemukny mesjd it besar megah indah putih bersinar sekali ak seneng bgt ktmu mesjd itu.saya mo tau ap artiy???

  11. assalamualaikum, kemarin saya bermimpi melihat 3 masjid.
    dalam mimpi tersebut saya akan solat, dan ddepan saya ada 3 masjid. masjid yg kiri bangunannya bagus dan bersih, yang tengah seperti kotor dan serasa angker dan yang kanan masjidny biasa saja tapi rada kotor. apa maksud mimpi saya.?
    apa ada yang tau.?

  12. aslkm , saya mau tau dari arti mipi saya
    tdi mlm saya bermimpi mau shlat jum'at tpi pas udah nypai masjid saya g jadi shlat
    trus saya masuk kemasjid yng udah lama tapi pas nyek didalam masjid, tau nya masjid itu udah g di pakek lgi..?

  13. assalamualaikum, tadi malam saya bermimpi ikut peperangan tuk melindungi masjid, tapi aneh masjidnya ada di belakang pasar, jadi sayapun bingung dan saya ingin tau apa maksud dari mimpi tersebutya??????????

  14. asalamualaikum. Sy td mlm mimpi bertemu cwek d masjid, cwek tu diam ja dan q trus masuk masjid yg indah,dan melihat da orang2 bermain rebana, trus q terbangun.

    pa artinya itu ya.

    1. saya diam,, cz aq gk tau main rebana di masjid itu hukumnya apa??
      ya udh aq diam aja.
      trus sya pernah dgr kalimat ini "janganlah kau jadikan rumahKU (masjid) sepi seperti kuburan"
      bukankah maksudnya kita harus solat, belajar ilmu agama, n mengaji di masjid??

  15. assalamu'alaikum….
    saya tadi mlm mimpi orang2 di dekat rumah saya termasuk saya dan keluarga saya ikut membangun masjid disamping rumah saya, saya merasa senang krna saya tdk prlu jauh2 kalo mau shalt. tp saya jg ingt kata pak kiyai saya, kalo org yg rumahnya dkt masjid tp melaksanakn shalt di rumah makruh ato gmna saya agak lupa. tp masjid itu hanya seperti rumah biasa, tidak ada qubahnya.
    apa itu maksudnya saya diingatkan agar lbih rajin shalt lg?

    saya harap balasannya segera.
    trimakasih…..

  16. saya mimpi melihat masjid,menemkan masjid…
    itu prnh berturut-turut dalam beberapa hari….
    ap itu maksud nya ????
    kadang-kadang tanpa henti…

  17. Bagaimana kalau say bermimpi mendengar suara azan yang sedang berkumandang dari sebuah masjid? apakah maksud mimpi tersebut?

  18. salam,
    – mlm tadi sy mimpi masuk masjid dipenuhi ramai org lelaki dan perempuan berpakaian mrk semua duduk mengikut saf. Di dlm masjid tersebut semua umat memakai serba putih. Ada seorang lelaki berumur linkungan 70thn memberi salam kepada saya dan arahkan saya duduk disaf berhadapan dgn nya. Saya terjaga dr mimpi itu jam 12 lebih. Apakah erti mimpi tersebut. Sekian

  19. saya mimpai masuk mesjid,,tapi saatitu orang2 lagi menunai kan solot,, tapi orang2 mnyuruh saya,, langsung sujut,, karna pas saya masuk orang2 menunai kan solat sujud akhir,,,, apa ya arti mimpi saya….?????

  20. saya bermimpi melihat masjid yg besar dan idah dan saya masuk ke mesjid tersebut dan melihat beberapa orang dan membaca doa

  21. sy bermimpi berada di dlm mesjid terbesar di mekah dgn dipenuhi para jama’ah. sy berada pada saf pertama, tiba waktu sholat asyar, sy disuruh jadi imam, rakaat pertama sy membaca surat Al Fatiha kemudian Ayat Kursi. sebelum rukuh tiba-tiba sy sadar. apa arti mimpi tersebut mohon jawabannya,

  22. Smlm sy bermimpi datang ke masjid dgn sahabat kecil sy,di dalam masjid sy ketemnu ulama,dia ceramah dan saat cium tangan ulama itu cm dia yg memeluk sy!saat pamit plng,sahabat sy panggil neNek2 yg tinggal di masjid,dan sahabat sy memberi uang k nenek trsebut,lalu sy pun memberi nenek itu uang?apa mksd dr mimpi sy ya??????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.