Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Mati":

Bermimpi mati kemudian hidup kembali. Artinya, akan panjang umur.
Bermimpi seorang teman atau keluarga mati / meninggal dunia. Artinya, orang yang ada dalam mimpi akan panjang umur.
Bermimpi anak kita meninggal dunia. Artinya, akan ada perselisihan dalam keluarga.
Bermimpi bercakap-cakap dengan orang mati. Artinya, usaha / pekerjaan akan sia-sia dan mengalami kegagalan.
Bermimpi melihat orang mati atau orang yang sudah mati. Artinya, akan muncul bantuan tidak terduga atau akan mendapatkan berita baik.

Dreaming of dead and is alive again. That is, will a long life.
Dreaming of a friend or family die / died. This means that there are people who will live long in the dream.
Dream of our children died. This means that there will be disputes within the family.
Dream of conversing with the dead. That is, business / employment will be in vain and a failure.
Dreaming of seeing the dead or the dead. That is, will appear unexpected help or will get good news.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Mati di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Mati ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Mati, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 103 komentar untuk arti mimpi Mati

  1. frisca

    saya bermimpi melihat mayat saya sendiri !

    setelah kejadian itu.

    selisih brp harinya.

    kluarga saya sering melihat bayangan saya mengikuti mereka,

    dan stiap ada yg melihat akan terjadi sesuatu !

    contohnya seperti wkt itu adik saya melihat bayangan diri saya di rmh sakit. saat adik saya berada d rmh sakit

    namun setelah pulng dr rmh sakit adik saya dan ibu saya mdpt kecelakaan kecil.

    kalau blh saya tau !

    apa arti dari mimpi saya dan yg saya alami itu ?

  2. day

    saya mimpi 2 kali berturut2 digigit ular putih tapi ada belang emasnya..

    tapi dalam mimpi saya tu,setelah saya digigit kemudian saya pegang kepalanya kemudian saya suruh ular tu menghisap racunnya lagi…

    kalow bleh saya tau makna mimpi saya tu apaya???

    trinakasih

  3. kiki

    saya bermimpi membeli 3 ekor ular..
    artinya apa ya..

  4. evi sophianti

    sy mimpi angkat peti mati

  5. sobri ahmad

    di saat kematian bapa ku pada tahun 1993 selang 1mlm dia sudah dikebumikan aku bermimpi berjumpa dengan bapaku.disaat itu bapaku senyum saja.aku menangis bila bertemu nya.lalu bapa ku berkata.."usahlah menangis kerna aku ditempat2 org yg senang maka aku skg berada di AL-KAIZ"….jadi persoalan nya apa arti AL-KAIZ?…apakah mimpi ku itu benar atau jelmaan syaitan?

  6. tamtomo Utamapati

    Kalau seseorang sedang sakit keras, lalu orang itu mimpi banyak orang yang mati di alam terbuka, maka arti mimpi sekelompok orang yang mati bersama – sama itu artinya apa?

  7. ramayuly

    asslmkm,

    Sya sring brmimpi klo klwrga da yg mninggl, tp dlm mimpi sya,sya tdk mliht sndri klwrga yg mninggl tp sy dikbri orng lain klo klwrg sya mnggl, dn sya menangs tyda hnti, pa arti mimpi sya? Tlong dijwb yaa?

  8. tony

    Saya bermimpi ketemu bapak teman saya yang sudah meninggal..apa arti mimpi saya

  9. nor saleha

    saya bermimpi mendengar suara yang berkata "2 tahun lagi aku akan ambil nyawa kau", mimpi tersebut dalam bulan puasa.apa makna mimpi tersebut

  10. Yogi

    saya pernah mimpin saya mati….apa itu akan terjadi….(tolong reply xa)

  11. indah

    ko ga empat ceh……..

  12. sinta

    tadi siang saya tidur jm sebelas siang’dan saya bermimpi saya dan adik saya meninggal di suatu kecelakaan truz dalam mimpi saya itu roh saya pulang kerumah’untuk bertemu dengan bapak ‘ibu nenek dan keluarga lainnya dan anehnya mereka semua sedang berkumpul’dan saat itu zenazah kami belum d antar k rumah’tolong dong apa arti mimpi saya ini

  13. Nilchif

    saya mimpi suami saya akan mati karena ditusuk oleh orang dengan pisau….apakah hal itu akan terjadi pada suamiku? tolong balas ya….?

  14. mehdi

    saya bermimpi melihat diri saya sendiri meninggal,disana saya melihat diri saya sedang dimandiin lalu di kafani lalu di solatkan lalu dimakamkan,..mimpi itu sudah 2 kali saya dapatkan,..apa arti mimpi tersebut,..
    dan saya juga pernah bermimpi ada dua sosok yang tidak saya kenal datang mencabut nyawa saya, dalam proses pencabutan itu saya berucap laillahailallah dan Allahuakbar hingga saya tidak bisa mengingat apa apa lagi/meninggal,..kiranya apa pula arti dari mimpi tersebut,.terimakasih.

  15. rita

    saya mimpi paman saya yg sudah meninggal tp meninggal lagi.

    apa arti na ya?

  16. herri

    saya sering mimpi lihat ular,kemudian saya kabur tapi dia balik ngejar.apa yach???

  17. ayon

    saya bermimpi
    angkat orang mati ternyata dia ibuknya temenq…
    yang mati dalam mimpiku
    truz waktu q da diperantauan q hub kluargaku
    tanx eh trnya temnq yg mati.
    padahal q angkat ibuknx itu

  18. kurnia

    Saya bermimpi, didalam mimpi tersebut kami bertiga diramal oleh seorang peramal hebat, kedua teman saya diramal tentang rejeki, tetapi waktu giliran saya diramal, peramal tersebut mangakatan umur saya tinggal 2 tahun lagi.

    Kalau boleh tau artinya apa ya?

  19. naga

    q prnh mimpi diriq mati…..
    q di pukulin ma seorg cwo….!! ampe q mati tyuz q di masukin kdlm air….
    pas ddlm air,,q berfikir tuk ttp bertahan dan hdp…!!
    saat q mencoba ke permukaan air…!! q di tenggelamkan lagi….,, hingga q d berdaya and akhirnya q ptz asa…..,, dan q mati….!!!
    saat q mati…,, rasanya sungguh nyata…,, q merasa sesak di dadaq..,, q g bs nafas…..
    sprti ada yang menyumpat hidungku…,, rasanya kosong….. hampa….!! dingin dan sendiri….
    lok leh tau…,, pha arti dr mimpiq ne….???

  20. fany

    kalau mimpi saya mati tu artiny apa an yach

  21. anang

    saya mimpi dapat mati.
    tapi hidup lagi

  22. anang

    saya mimpi kalian semuanya mati.

  23. mery

    koq ga 1 tahun aja ceh???kan gw jd lama dunk nunggunya…

  24. mery

    lucu…..lucu……lucu……..

  25. dewi

    saya mimpi bertemu dengan tiga orang tua renta, dua diantaranya minta2(pangemis) uang kepada saya, satunya lagi berjualan, kemudian saya belanja kepada orang tua itu, tapi orang tua itu berkata "kenapa kamu beli ini toh juga usiamu tinggal 40 hari lagi!" apa arti mimpi saya itu ?

  26. iwan

    aduh…, jawabannya mana …

  27. joe

    Saya bermimpi diramalkan akan meninggal pada umur 17 tahun !

    Padahal umur saya baru 16 tahun ..

  28. jarol

    saya bermimpi bertemu sama 2 malaikat , seakan saya sudah meninggal. lalu melaikat itu bertanya sama saya marabbuka, lalu saya menjawab marabbi ALLAHUAKBAR, lalu malaikat itu bertanya lagi, saya ga tau apa yang ditanya dan saya ga bisa menjawab lalu saya dicambuk dan sangan sakittttt.
    tolong apa arti mimpi sayaaaa?

  29. andes setiawan

    Beberapa hari yang lalu,saya bermimpi meninggal dunia.anehnya pada mimpi itu,saya meninggal dunia,lalu hidup kembali dan meninggal untuk kedua kalinya…

    Subhanalloh…

  30. Elga

    saya mimpin teman aku yang meminggal. apa artinya!!!

  31. jorge

    Mimpi tidak selalu merupakan pertanda, melainkan juga bisa saja sekedar bunga tidur. Jika Anda sudah membaca artikel mengenai interpretasi mimpi, maka Anda akan paham bahwa banyak sekali faktor yang membuat seseorang bisa bermimpi. Jadi perlu diperhatikan bahwa adanya tafsir mimpi Anda di situs ini bukan berarti bahwa hal tersebut benar-benar merupakan firasat. Begitu pula sebaliknya.

    Sebagai contoh, pada saat Anda mencari arti mimpi bersetubuh atau arti mimpi potong rambut, bukan berarti bahwa apa yang tercantum di situ akan benar-benar terjadi. Sebaliknya, jika itu benar terjadi, bukan berarti bahwa akan berlangsung dalam waktu singkat. Untuk penjelasan lebih lanjut, coba baca artikel mimpi menurut islam dimana ada contoh mengenai mimpi yang baru terbukti bertahun-tahun kemudian.

  32. Anggono

    Saya bermimpi sekitar jam 03:00 pagi yaitu saya mengalami kematian dan saya melihat jenazah saya sendiri …. apa arti mimpi tersebut ya ..

  33. one

    a g pd q kan au k td bs mpi jd q tk aknmi
    km boleh jg td art q boleh mati t td ju boleh datng hari it at juga pd dr q tddny ada.
    percy aj

  34. ojink wardana

    Saya bermimpi kalo bpk saya yg sudah meninggal 9th yg lalu masi hidup,dan kita berdua berada di gudang tempat armada dan material2 bangunan yg sy jual,entah kenapa saya bisa melihat bpk saya lagi yg masi hidup,dan kejadiannya seperti saat ini,seperti masi hdp sampai hari ini jumat 4/2/2011. Bpk saya ke gudang ternyata mau beli tanah yg ada di blakang gudang,tp it baru tafsiranku,soalnya bpk saya dan beberapa orang lainnya melihat2 tanah di blakang dan bertanya-tanya,batasnya sampai dimana? Pokok nya tanah nya tu di cek bates2nya,apa arti mimpi ini sebernya?

  35. rica

    mimpi ditindihan mayat dalam mimpi aque berdo,a mmbaca surat patihah dan do,a ortu seperty allah hummagpirli dll 3x sesudah mmbaca do,a aque bangun dan kaget karna seperty kenyataan sampe dada que merasa sesek kalau aque lum tidur apa arty dari smua mimpi nhi??

  36. jhon

    saya bermimpi,…adik saya meninggal,..karena kecelakaan,.
    apa yach arti mimpi saya itu…?

  37. david

    saya melihat orang itu mati. tp saya enga kenal dng orng tersebut…setelah itu orang itu bangkit dan berkata kepada diri ku….tolong jagakan krluarga ku…aku titip istri ku….itu bertanda akan apa dari mimpi itu..

  38. disha

    bermimpi masuk ke mesjid bersama pacar saya (non muslim), tp jln masukny sprti lorong yg pnjang,berbelok2 dan setiap lorong ada pintunya, stiap buka pintu slalu ada perempuan yg tdk mengenakan jilbab atw mukena (padahal di mesjid). kira2 apa y artinya?

  39. chanci

    mimpi di d lempari orng mati..

    huuufftt ngerix.

  40. Chandra

    Saya bermimpi bertengkar dengan orang yang sudah meninggal (yang meninggal adalah ayah saya sendiri) thanks.

  41. karolin mamuaja

    saya bermimpi meninggal dunia dan sudah dimasukan kedalam peti mati dan pada saat itu suamiku sedikitpun tidak menangis dan saya dekati dia dan saya katakan kenapa kamu tidak menangis pasti kamu senang dan kamu akan nikah lagi….apa ari mimpi saya yah…?

  42. eddy

    adik saya dikhuatiri lemas kt pantai…sampai skrg jasad x dijumpai..kejadian pada februari 2011…sebelum krjadian tu berlaku 3 4 bulan sy mimpi adik saya meninggal…adakah ini bermakna adik saya panjang umur?

  43. Raymond

    aku pnah b'mimpi
    klo aku mati krna di tembak mnggunakan snjata api pelaku nya ayah kandung aku…
    setelah itu saya melihat jasad ku…

    apa arti mimpi ku ???

  44. badrul

    hendaklah kamu beriaman dengan allah yg maha pencipta dan kamu akan berjaya

  45. trish

    saya selalu mimpi org yg saya sayang sihat walafiat dan hepi tetapi tiba2x mlm tadi saya mimpi dia meninggal,,saya takut sesuatu baerlaku dgn dia kerna dh lama kami tak berjumpa..apa maksud mimpi saya itu?

  46. yuda

    ga jelas

  47. rafi

    saya bermimpi bersalaman dengan c.ronaldo
    apa artinya?

  48. Itha

    Sya brmimpi klo klwrga da yg mninggl, tp dlm mimpi sya,sya tdk mliht sndri klwrga yg mninggl tp sy dikbri orng lain klo klwrg sya mnggl, dn sya menangs tyda hnti, pa arti mimpi sya? Tlong dijwb yaa?

  49. Dillow

    Zaya pernah brmimpi dnaikin ular, ular itu naik dikakiku…

    Itu makzudnya apa?

  50. Lidia andeska

    Saya bermimpi orang yg saya cintai meninggal dunia, saat saya masuk kerumah nya di rumah nya banyak orang yg sedang menangis..

    Saya ada disana sampai orang yg saya cinta di kuburkan n saya juga ikut menguburkan nya..

    N saat saya mimpi itu,, orang yg saya cintai juga sedang sakit..

    Menurut anda, apa arti mimpi saya…

    Tolong di jawab…

  51. aditya surya pratama

    saya bermimpi adik saya meninggal..saya menjadi tkut apakah mimpi itu bneran apa tidak ya…..???

  52. musyaffarahman

    saya mimpi,saat saya tidur, tiba2 datang makhluk tinggi besar , dan dia menanyakan , apakah kamu sudah siap untuk di ambil nyawanya, kemudian saya bilang, kalau memang sudah waktunya silahkan, kemudian makhluk itu mengambil pedang dan berkata berbaringlah dengan posisi terbalik, kemudian di leher bagian belakang menempel pedang tersebut, dengan seketika pedang itu memotong leherku. kemudian yang saya rasakan saya sudah berada di alam lain sendirian, setelah itu saya terrbangun dengan keringat dingin mengucuri tubuhku . apa arti mimpi tersebut?

  53. gita

    kalo mimpi ketemu sma bapak saya yang sudah meninggal sekitar 1 thn yang lalu dan dimimpi itu saya diberi makanan berupa ikan dan tempe,itu artinya apa yah…bapak saya datang dimimpi saya tepat hari ulang tahun saya.apa artinya??????????

  54. mike

    Saya mimpi ayah sy yg meninggal dan di dalam mimpi itu sy juga berjalan bersama keluarga tamsya setelah selesai dia mandi dan sy bopong dia dr kamar mandi sampai di kamar saat dia tiduran karena kecapeean di meninggal. Dan dalam mimpi saya itu seperti saya mimpi juga. Seper 2x kejadian dl mimpi,

  55. aem_hier

    aq mimpi suami qu meninggal kecelakaan. tapi dalam mimpi itu dy masih nemanin aq kemana2…………

    boleh tw artinya?

  56. luzie

    a

  57. ivan akbar

    temen saya mimpi saya meninggal dunia dan setelah dikubur saya BBM teman saya tsb dengan berucap "sedih karena gak bisa dikubur sebelah alm ayah"…itu artinya apa ya??

  58. ahmad

    maaf,, hari lahir anda (hari pasaran) misalnya jum'at kliwon, minggu pahing dsb

  59. dimas

    saya mimpi 2 x dalam sehari artis meninggal artinya apa ya???

  60. adi

    saya tadi pagi jam 04.35 mimpi di ramal, peramal mengatakan bahwa saya ada masalah hutang piutang
    namun hutang saya bukanlah materi, namun hutang nyawa
    seketika itu saya bangun dan langsung bulu kudu merinding semua
    apa arti dari mimpi saya tersebut ?
    thx…..

  61. kerul

    saya mimpi hari kematian saya,,,, smua orang menunggu kematian tersebut karna sudah d tetapkan,, makan n minum apa pun tidak bisa,, mental kembali,,,,, sampai saya pasrah menunggu ajal kematian,,,tp nggak sampai mati,,,,artinya apa ya???

  62. plajuulu

    saya mimpi anak sulung saya digorok ayahna didpn saya tapi ankna diam saja manut jga gak sakaratul maut cuma kyak tdur plzzzzzzsttt apa artina mengengat mlm sblumna ayahna mimpi gigi bawahna tanggal!!

  63. irfanporanika

    1. hari pertama saya mimpikan anak perempuan saya kecelakaan.
    2. hari kedua dimimpikan lagi anak meninggal
    3. lantas saya kasih tahu istri ternyata sama yang dimimpikan istri saya juga anak perempuan meninggal.
    apa arti mimpi sya itu

  64. ngeyel

    artinya anda kerjanya angkat peti mati

  65. ellya

    saya mimpi dapat petanda yang saya akan mati?apakah maknanya?

  66. heriyanto

    coba di ingat2
    1. apa warna peti matinya
    2. brapa jauh anda mengangkatnya
    dan yg paling penting brapa bayaran yg anda trima ?

  67. Bechots

    saya mimpi orang kecelakaan motor yg trus orang nya meninggal dan ada yg masi hidup yg mati di pocongin

  68. prihadi

    saya bermimpi om saya meninggal tanggal18-12-2012 pukul 11.59 apa artinya ?

  69. ieyka

    saya bermimpi yg saya mati dan tidak sempat mahu kejut keluarga dan orang yg saya syg untuk bangun subuh .saya hanya sempat mereka dlm keadaan roh saya telah trpsah dry jasad saya

  70. zulfikar

    mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, tp di senyum pada ku waktu dia melihat aku apa maknanya

  71. zulfikar

    saya mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dan ketika bertemu dia senyum kepada ku apa maknanya

  72. zulfikar

    mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal waktu bertemu dia senyum pada diriku

  73. mansur osman

    semnjak sy bermimpi arwah mak cik sy.= dia berkata pada sy? wk ada bunga? sy jawab ya tapi bunga tu ada banyak di sekolah sy.dia berkata lagi pada sy? bila wk menyimpan bunga dari mana? dari kepala ke,dari tengah ke,atau dari kaki. lalu sy menjawab! dengan keikhlasan dan kejujuran hati saya.(apakah maksud mimpi saya?)

  74. anis

    saya mimpi pergi bercuti tempat tinggi dengan boyfriend saya, time itu saya seorang bawa kereta untuk turun dari tempat tinggi untuk menjemput kawan saya, saya bawa kereta dengan laju dan jatuh ke dalam gaung, sebelum saya terhempas, saya ternampak masjid, saya rasa saya dah nak terhempas dan saya cepat2 bangun dari mimpi. bila saya bangun,saya rasa badan saya sakit macam badan saya sudah berkecai2..apa erti mimpi saya itu?

  75. souzhudie

    knpa ga beli lima sya mnta dua he,,he,,

  76. aloy,,

    coba mimpi'y angkat tangan,,,,, tu tnda'y lg d grebek polisi ha,,,ha,,ha,,

  77. irwan

    saya bermimpi melihat kekasih,dan adik saya meninggal dunia,,kemudian posisi jenazah kekasih saya dalam keadaan bersila atau bertapa,dan posisi adik saya miring dengan kondisi sudah dikafanin..artinya apa ya,.,tolong dong kasih tau…

  78. ki rodo gendeng

    heheheheh itu KHURAFAT tahu gak ???? Dosa tuhhhh …

  79. Yuliana Samuel

    Saya bermimpi alm suami saya meninggal. Padahal kenyataannya suami saya sudah meninggal 4 tahun silam.. tetapi di mimpi tersebut saya tidak melihat jasad suami saya. saya hanya melihat orang2 saudara2 melayat. apa artinya yah?

  80. laii rahmi

    semalam sy mimpi didiagnosis kanker cerviksdi tubuh sy dan umur sy tinggal sebentar lg, sy takut sekali dan menceritakan pd ibu sy, dlm kenyataannya ibu sy sdh meninggal. apa arti mimpi sy itu, dlm mimipi itu sy sedang hamil.

  81. gilang

    itu adalah sesuatu yang membuat anda bahagia, karena dalam waktu dekat anda akan mendapat jodoh yang baik hati dan tidak sombong.

  82. gilang

    saya bermimpi melihat pacar saya sendiri meninggal, itu pertanda apa ya ???
    terima kasih.

  83. jaka

    saya bermipi membara keranda dan di dalam keranda itu ada embah saya yang sudah meninggal…
    tetapi di saat di tengah jalan…mayat embah saya hidup lagi…dan embah saya tersenyum melihat saya lalu saya cium keningnya…

    itu artinya apa….??

  84. budi yulian

    saya bermimpi sya meninggal dunia sudah ditahlilin, namun dlm mmpi saya tdk merasa mati…hanya sebuah peringatan bahwa 2 hari lagi saya akan mati,suatu saat saya jalan2 tiba2 da air bah yang menghanyutkan saya,dan saya pasrah iya juga ya…2 hari kemarin kan saya sudah ditakdirkan mati oleh Allah…saya berkeyakinan seperti itu

    kira2 apakah makna dari mimpi saya?

    terima kasih

  85. alex

    saya mimpi kk perempuan saya meninggal di karnakan
    begini ceritanya,,,,,
    saya,kk,dan mama saya pergi ke sebuah pantai atau danau yg indah bgus,
    pas saat saya dan kk saya memanjat di sebuah pohon yg ada di tengah sungai……
    kk saya bilang biar kk ajja yg manjat,……
    pas saat kk saya manjat duduk di sebuah ranting ya rapuh………….

    ranting ya patah dan kk saya jatuh kesungai dan langsung di makan buaya
    saat itu lah puncak kesedihan saya memuncat……
    sampai tidur pun saya mengeluarkan air mata saya…….

    sangking kehilangan kk saya saya sndiri sampai seperti org ya hidup hanya mengigat kk saya….
    dan sepanjang detik trus menangis……….

    pas di bgunin mama saya karna magrib…..
    semua hilang dan aq cerita sama mama
    tentang mimpinya,,,,,
    sapa ya tahu ya arti mimpi aq itu,,,,,,

  86. fikri

    saya pernah bermimpi bertamu almarhumah ibu teman saya pada mimpi tersebut dia di ahirat dan mimpi tersebut terjadi dua kali setelah kematiannya apa maksud dari mimpi tersebut………………………

  87. Pudja

    saya bermimpi kekasih saya jatu dari jmbatan dan meninngal. Sejak saat itu saya sllu kepikiran mksud dari mimpi itu.
    Mohon di jelaskan.

  88. pahiey arai

    baru2 ini saya brmimpi kematian atas diri saya sendiri
    sewaktu itu saya seumpama di beri masa turun ke dunia kembali
    tetapi orang tidak dapat melihat akan diri saya
    cuma sya yang dapat melihat mereka
    saya berjumpa dengan keluarga saya
    ingin meminta maaf kepada mereka
    tetapi hasrat saya kecundang
    hanya ayah saya yang mendengar rintihan saya ketika itu
    setiba sahaja di depan ibu
    saya mencuba meminta maaf kepada nya
    tetapi ibu tidak mendegar rintihan saya itu
    masa yang di beri semakin getir
    saya mencuba lagi untuk meminta maaf kepada ibu
    lalu tinndakan yang sama
    ibu tidak mendengar rintihan saya
    lalu saya berlalu untuk pulang ke tempat asal saya
    takkala saya melangkang pergi beberapa langkah
    petir terus memanah tepat pada diri saya
    lalu saya tersedar
    tolong lah sesiapa yang pakar dalam hal ini
    replay lah saya sedang mengalami ketakutan
    "apa erti yang dimaksudkan dalam mimpi saya ini"???
    (389)

  89. arai

    mimpi mati kena panah petir

  90. yunus

    Teman saya mimpi almarhumah ibu sya, dalam mimpinya itu almarhumah bekata kalo dia kedinginan dan sedih kira kira apa makna mimpi tersebut

  91. dian

    td mlm sya mimpi meninggall krna kclkaan……tp stlh mninggall nene sya bsaa lhat roh sya dn brckpan qtt……….sdangkn ornx laen tdk:'(

  92. nina

    saya bermimpi abg sya meninggal selang beberapa bulan dia meninggal eksiden.:(

  93. umi

    saya mimpi melihat banyak orang dimandikan, dan saya melihat orang meninggal tadi lagi dmandikan, dan yang saya lihat secara jls yaitu mayat laki2 yang sedang dimandikan. artinya apa y mimpiku itu?

  94. bayu

    sya bermimpi melihat ayah sy kecelakaan motor

  95. Topan

    Saya mimpi anak saya yang berumur 4th mau dihukum mati karena alasan yang saya sendiri tidak tahu. Artinya apa ya?
    Hari lahir saya kamis pon

  96. Baehaki

    Saya p’nah b’mimpi makan bakso cilok, rasanya enaak banget, kemudian saya tanya resepnya apa, ternyata saya melihat kumpulan jari jari manusia yg akan di jdikan adonan bakso tsbut, seketika saya bangun dan muntah, apa arti itu ya

  97. kila

    Saya mimpi org yg lme sudah mningal….hurmm…rase tkut lak..

  98. azlan jooh

    saya mimpi kena tarik roh,. ,
    saya memanggil emak saya banyak kali
    tetapi emak saya tidak mengendahkannya,
    sya pun menangis kat situ,kerana
    saya dalm keadaan tidak ada jasad
    dan hanya mempunyai roh

  99. azlan jooh

    saya bermimpi kena tarik roh
    sya menjenguk ibu saya dan memanggilnya beberapa kali,namun sya berasa hairan dan sedih,
    kerana ibu tidak mengendahkannya,
    baru saya sedari sya dlam keadaan yg tidak mempunyai jasad dan hanya ada roh
    yang ingin terbang ke langit
    saya,berasa amat sedih dan menangis d sana.,

  100. Didi bae

    Saya bermimpi akan meninggal beberapa hari kdepan bersama dgn anak sulung saya..

    Artinya apa ya?

  101. mitha

    oghhh
    :*o.0:S:p^_^

  102. aien

    saya bermimpi yang saya mati..roh saya jumpa mak saya..mak saya tak sedar sebab tengah tidur..tapi mak saya dalam ketakutan… maksudnya?

  103. nicholas

    tulisan kamu terlalu lebai

Diskusi Tafsir Mimpi Mati

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>