M > Tafsir Mimpi Mayat

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Mayat":

Bermimpi menggali kubur mayat. Artinya, Anda akan mengikuti jejak orang yang sudah mati itu, baik jejak ilmu maupun agamanya.
Bermimpi melihat mayat dan Anda menanyakan sesuatu kepadanya. Jika mayat tersebut menjawab, maka artinya hal yang Anda tanyakan tersebut akan menjadi kenyataan. Sedang jika si mayat tersebut menceritakan kegembiraannya, artinya ia beruntung karena tidak mendapatkan siksa.

Corpse Dream Interpretation / Meanings

Dreaming dig the grave of dead bodies. That is, you will follow in the footsteps of people who had died, either science or religion trail.
Dreaming of seeing the body and you ask him something. If the corpse is answered, then that means you're asking it will become a reality. Medium if the body is telling his joy, that she was lucky because it did not get the punishment.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Mayat
7 votes, 2.00 avg. rating (41% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada February 19, 2011. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Mayat, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

48 thoughts on “Mayat”

    1. saya mimpi terbang pake pesawat mandala sambil memangku mayat gadis untuk dibawa ke manado, tp ketika terbang itu saya terbangun, tolong kira2 mimpi itu baik atau tidak buat saya, tksh.

  1. jika mimpi dikejar setan/ mayat trus ada orang yg kasih bunga melati buat terhindar dari setan/mayat tersebut, artinya apa

    1. mimpi dikejar setan itu artinya ada godaan yg datang dari lawan jenis,,dan bunga melati artinya akan ada cinta yang datang di dalam kehidupan kita

  2. mimpi melihat orang di sembelih lalu mayatnya di masak,,setelah di masak lalu orang tersbut menawarinya pada saya untuk memakannya. Tapi saya menolaknya.

  3. Kalo mimpi menggal kepala orang yang sudah mati apa artinya gan??

    trus arti mimpi melepaskan keranda sama mayatnya di sungai tapi keranda ama mayat berkali 2 dan balik lagi,balik lagi ketempatnya

    mhon jawbannya yang tau arti mimpi ini terimakasih banyak…

  4. smlem sya mimpi brada d tengah jln yg sngat luas…
    tpi djln tsb sya mlihat trdpat bnyak mayat yg tergeletak !!
    itu artinya apa yah ? mohon djwab !!

    1. smlem sya mimpi brada d sbuah jln yg sngat luas..
      djln tsb sya mlihat bnyak mayat yg tergeletak !
      itu artinya apa yah ? mhon djwab !

  5. Saya mimpi menggali liang lahat kemudian saya mengakat mayat tersebut saya masukan pada lubang tersebut, apa makna mimpi tersebut

  6. aku bermimpi melihat mayat jatuh di depan rumah saat di bawa para pelayat namun saat q teriaki hendak memberi tahu kalau si mayat jatuh namun tak seorangpun dari pelayat itu mendengar teriakkanku akhirnya si mayat q bawa masuk ke rumah si mayat bilang g mau di kubur karena blm ikhlas, setelah itu q bacakan syahadat kemudian si mayat hidup lagi ( kebetulan seminggu lagi genap 100 hari kakak ipar saya )

  7. saya mimpi mayat uncle saya yang baru meninggal datang ke rumah selepas kami menziarahi kuburnya dan c mayat peggang tangan saya ke mana dia pergi….apa maksud mimpi saya tersebut?

  8. 2 kali aku brmimpi mayat,prtama mimpi almarhum datok ku brdiri didepan wc dirmh lama kami. Kedua mimpi almarhumah adik ku brdiri didepan wc yg sama dn didlm rmh yg sama ttpi wc itu telah direnovasi. Apa kah makna dn maksud mimpi ku itu,hingga ke hari ini masih bermain difikiranku. Tolong aku carikan jawapannya,trimakasih.

  9. saya bermimpi melihat mayat seorang wanita dan pria,tiba tiba mayat seorang wanita bangkit seraya menyampaikan sesuatu pada saya,saat itu saya bertiga dengan suami dan bapak saya,dan mayat tersebut dua hari baru dikuburkan bapak saya,apa arti mimpi saya ini

  10. mimpi liat mayat yg terbawa air. saya uda 2x mimpi kaya gini. yg pertama mayatnya ada di banjir bandang, yg ke 2 ada di sungai kecil

  11. numpang lewat… saya mimpi meng’adzani mayat dan seketika leher saya tercekik… itu artinya apa yah?? trimz

  12. assalamualaikum……..saya dah banyak kali mimpi pasal orang yang dah mati masa kali pertama saya mimpi "saya pergi kat kubur masa saya nak balik dari kubur. tiba-tiba kubur datuk saya bergoyang-goyang dan tanah nya makin lama makin sikit tanah nya dah tak ada lepas tu saya nampak datuk saya dan saya pun lari lah sampai rumah kawan saya kat bilik dia tanah yang hilang kat kubur tu ada kat rak buku dia
    muhammad ammar hakimi 9tahun

  13. Assalamualaikum wr.wb aku ingin menceritakan sedikit tentang mimpi, semalam aku bermimpi menggotong mayat perempuan cantik rupanya dan membawa masuk mayat itu kerumah teman aku sedangkan mayat itu bukan salah satu dari family teman aku. Apa arti dari mimpi itu ? Terima kasih Wassalamualaikum wr.wb

  14. Mimpi lupa menguburkan mayat, yg sudah lampau d sebuah rumah, dan memang sebelum nya ada sebuah burung merah yg sangat besar ingin masuk k rumah itu, ketika di buka pintu y saya baru ingat belum menguburkan mayat, ( mayat y masi segar dan memberi expresi marah sama saya) saya langsung minta maaf dan menguburkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.