Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Orang":

Bermimpi melihat orang sakit pergi ke dokter. Merupakan firasat kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati.
Bermimpi melihat orang banyak. Artinya, akan terjadi kesulitan sandang pangan di masyarakat.
Bermimpi banyak orang (termasuk kita sendiri) terkena penyakit kelamin. Artinya, akan paceklik atau kesulitan dalam mendapatkan makanan.
Bermimpi bertemu orang besar atau kepala negara. Artinya, akan naik pangkat.
Bermimpi dikejar orang. Artinya, akan mendapatkan rezeki.
Bermimpi dianiaya orang. Artinya, akan ditinggal mati oleh kerabat dekat.
Bermimpi mempunyai tamu orang sakit. Artinya, akan mendapatkan pertolongan.
Bermimpi melihat orang banyak di suatu rapat raksasa. Artinya, orang besar atau berpangkat tinggi akan mendatangi kita.
Bermimpi melihat orang dikejar serigala. Artinya, akan ditipu orang.
Bermimpi mendatangkan orang menyanyi. Artinya, akan ada berita menggembirakan.
Bermimpi mendengar orang berkelakar. Artinya, akan datang tamu yang tidak dikehendaki atau tldak disukai.
Bermimpi bertemu dengan seorang perempuan. Artinya, akan mendapatkan alat atau senjata dalam perjuangan / pekerjaan.
Bermimpi melihat lebih banyak orang laki-laki daripada perempuan. Artinya, penduduk negeri akan aman sentosa.
Bermimpi melihat lebih banyak anak kecil daripada orang dewasa. Artinya, akan mendapatkan kesenangan.
Bermimpi melihat orang banYak. Artinya, usaha akan sia-sia.
Bermimpi melihat orang lain terhindar dari bahaya. Artinya, Akan memperoleh uang yang tak terduga.
Bermimpi melihat orang bungkuk. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan.
Bermimpi dikejar orang jahat di sebuah gang atau jalan. Artinya, akan muncul sesuatu yong kurang baik atau memalukan.
Bermimpi menggosipkan orang. Artinya, akan terseret ke dalam kasus cinta orang lain.
Bermimpi mengejutkan orang lain. Artinya, usaha / pekerjaan akan mengalami kemunduran.
Bermimpi melihat orang lain melakukan kekeliruan. Artinya, akan ada hal yang mengecewakan.
Bermimpi melihat orang kerdil. Artinya, akan memperoleh kesehatan badan dan kebahagiaan.
Bermimpi bertemu dengan orang suci. Artinya, akan aman dan damai.



Dreaming of seeing sick people go to the doctor. Is feeling not good. We'd better be careful.
Dreaming of seeing the crowds. This means, there will be difficulties in the community food and clothing.
Dream of many people (including ourselves) venereal disease. That is, will famine or difficulty in getting food.
Dream to meet a great man or head of state. That is, will be promoted.
Dreaming of being chased people. That is, will get sustenance.
Dreaming of persecuted people. That is, will be left to die by close relatives.
Have dreamed of the sick room. That is, will get relief.
Dreaming of seeing the crowd in a mass meeting. This means that large or high-ranking people will come to us.
Dreaming of seeing someone being chased wolves. That means people will be deceived.
Dreamed of bringing people to sing. This means that there will be exciting news.
Dreaming heard people jokingly. This means that future unwanted guests or NOT preferred.
Dreamed of meeting a woman. That is, will get a tool or weapon in the struggle / work.
Dreaming of seeing more men than women. That is, people of the country will secure safety.
Dreaming to see more young children than adults. That is, will get fun.
Dreaming of seeing the crowds. That is, attempts will be futile.
Dreaming of seeing someone else avoid a hazard. That is, I'll get unexpected money.
Dream to see people stoop. That is, will have good luck.
Dreaming of being chased bad guys in an alley or street. That is, would appear something less good yong or embarrassing.
Dream of gossiping about people. That is, will be drawn into a case of love of others.
Dreaming of a surprise to others. That is, business / employment will decline.
Dreaming of seeing others make mistakes. This means that there will be a disappointing thing.
Dream of seeing a runt. That is, will gain in health and happiness.
Dream to meet the saints. That is, be safe and peaceful.



* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Orang di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Orang ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Orang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 64 komentar untuk arti mimpi Orang

  1. Nur

    saya bermimpi seorang perempuan memakai baju hitam juga memakai hijab hitam berlari terus terjun bangunan… seorg budk lelaki menjerit2 minta tolong.. tetapi saya tidak berani pergi dekat padanya.. keadaan itu seperti benar2 berlaku.. suara budak lelaki itu pun sangat real.. kejadian itu berlaku pada waktu mlm.. saya sangat takut.. apakah maknanya?? tolong lah saya..

  2. sithajackie

    aku bermimpi bertemu dengan orang yang aku sayang di masjid,dalam mimpi itu aku sedang bersih2 di masjid,terus orang yang aku sayang itu melihat aku dan tersenyum ke aku.

    kira2 apa maksudnya ya?????masalahnya mimpi ini bukan untuk pertama kalinya….aku mohon bantuannya……………

  3. willy

    no coment

    kalau ketemu sahabat kita perempuan ingin menggapai tangan kita apa artinya bro

  4. dewypotter

    saya sudah tiga kali memimpikan diri saya sendiri meninggal.. saya melihat banyak orang termasuk anggota keluarga saya yang menangis sambil menggiring kepergian saya,,, teman saya pun ada yang memimpikan diri saya meninggal, bahkan orang yang tak saya kenalipun (seorang pedagang) bercerita kepada saya, bahwa dia bermimpi saya meninggal,, apa arti smua mimi ini? saya sangat takut, apa itu artinya saya segera meninggal?

  5. syavina_rizky31

    Begini…… Saya hampir 2 minggu mimpi kepada sesorang yang sama berulang kali…. Kira2 artinya apa??? saya bingung

  6. Syavina_rizky31

    saya hampir 2 minggu mengalami mimpi bertemu dengan orang yang sama berulang kali…. Kira2 menurut anda artinya apa??? saya bingung…..

  7. Sofiyanti masitoh

    Kaka sa bermimpi di dtngi org brpkaian pth” smua.trz di usir tdk mau.stlh itu dtng ular besar menggigit tngan knannya dan membawa anaknya pergi.itu bertanda apa ya.tlng y jelasin mimpinya

  8. dede sid vichious

    saya bermimpi dtinggalkan oleh kekasih ,,,artinya apa???

  9. wahyudi subiyanto

    saya bermimpi melihat ayah saya duduk bersama dengan mantan pacar saya dirumahku, padahal ayah saya sudah meninggal, waktu mimpi malam hari, apa arti mimpi saya

  10. kyo

    saya bermimpi sedang duduk, dan dikejauhan orang yang saya sukai tersenyum pada saya..apa ya artinya?tolong dibalas k email saya, makasih

  11. siti nurkiah

    2 minggu berturut-turut,saya bermimpi tentang bekas kekasih saya.dalam mimpi tu,dia ambil berat sangat tentang saya.apa kah makna nya?

  12. fanny

    saya mimpi orang yang sama 2 hari berturut-turut,orang tsb orang yang saya suka , apa artinya ?

  13. saiko

    gersang

  14. p.g

    saya mimpi digigit ular,saking takutnya saya pura-pura diam,secara perlahan ularnya melepaskan gigitannya setelah itu ularnya saya pegang lalu saya lempar kansejauh mingkin,apa sih arti mimpi tsb ?

  15. amini

    saya mimi naik sebuah anak tangga, kemuadian sy melihat keawan ada bulan purnama kembar 3,
    kemudian bulan tersebut lenyap satu persatu, kemudian saya melihat bacaan ALLAH dalam tulisan arab, mimpi ini adalah yang terindah di dalam hidupku.
    mudah2an pertanda baik bagi diriku amin ya robbal alamiin

  16. vitrie

    klo mimpi di kejar orang gila.,.,mimpinya waktu tidur siang knp yaa?????

  17. budi kaprio

    td mlm saya ber mimpi di kejar2 kodok……. apan ya itu arti nya……….????????

  18. firman haqieqie

    saya bermimpi bertemu dengan almarhum presiden soeharto dan jos w. bus di suatu acara, dan jos w. bus memegang pundak saya.
    apa sih arti dari mimpi tersebut?

  19. erlan

    kaka..

    saya mimpi ketemu almarhum mantan presiden suharto dan jos bus dalam suatu acara…

    ini artinya apa yah?

  20. eva

    aku bermimpi menjadi anak laki-laki. Dan kemudian aku dikejar oleh orang yg jahat dan mempunyai bawahan. Setiap kali, aku selalu disiksa olehnya ketika ingin melarikan diri. Dan ketika aku berhasil melarikan diri dari penjaranya. Aku justru menemui perempuan yang aku sukai, pada saat aku ingin melamarnya , lelaki yg memenjarakan aku itu datang. Dan juga dengan maksud melamarnya. Saya mengumpat tp dia dapat menemukan saya. Dan kemudian saya bertarung dengan dia. Dan kemudian saya yang menang. Apa maksud’a ya?

  21. badlyshah amiruddin

    aku selalu mimpi bekas kekasih ku..dekat 4 bulan dahj…adekah itu tanda2 untuk aku bersatu balik dgn sidia?

  22. ida

    Aq mimpi melihat 2 cincin emas orang tua ku,,tapi berlian yang di ke-2 cincin itu sudah banyak yang hilang,,lalu cincin tersebut aq simpan di kantong celana ku,itu artinya apa ya???

  23. dhea

    mimpi dikejar anjing artix apa yaaaa

  24. nurhaida

    saya bermimpi melihat adek ipar saya mandi telanjang bulat di sungai dengan suaminya..apa makna mimpi saya ini

  25. fydea

    Saya bermimpi ayah saya memukul ibu saya sehinggakan ibu menangis dan satu yang menghairankan saya,saya dan adik-adik saya xda dapat bergerak untuk menolong ibu.Apakah maksud di sebalik mimipi itu??

  26. Didha

    Sy bermimpi tetapi sy sadar kl sy sedang bermimpi… Sy memimpikan mantan pacar sy meninggal dunia, dan sy datang melayat krna diberikabar oleh keluarganya… Padahal sy sdng tdk memikirkan tentang org itu aplg sy jarang sekali bermimpi, apa arti mimpi sy ya? Trimakasih

  27. Cherisya VerIiniska Veronisthy

    Saya mimpi orang yang pernah saya sukai menyukai saya,

    apa artinya yah?tolong dibalas

  28. Cherisya Verliniska

    Saya memimpikan orang yg dulu saya sukai menyukai saya
    apa artinya yah? tolong balas^_^;):$

  29. Dayinta

    Kalo mimpi bertemu orang yang disukai di (kalo ga salah) deket roller coaster di mall, kemudian dia dan temennya nyapa saya, artinya apa ya? Terimakasih :D

  30. asri

    Tadi malam saya bermimpi jalan-jalan dengan kakek saya yang sudah meninggal dunia. Kami jalan-jalan nya jauh sekali dengan menggunakan mobil. Terus kami pulang kerumah. Sesampai dirumah saya langsung terbangun. Apa artinya mimpi saya ya?? Apa saya akan segera menyusul kakek saya?? Mohan dibantu y.. Terimakasih sebelumnya.. :)

  31. abdul gafur

    saya sering kali nangkap ikan

  32. gafur

    saya sering sekali mimpi nangkap ikan itu artinya apa ya??

  33. melissa

    Tadi malam saya bermimpi bertemu dan bercerita dengan orang yang saya sukai (fans) saya sms-an sama dia ngatau kenapa kok kita jadi kaya dekat banget padahal kalu di tempat lain kalu aku ketemu dia aku atau pun dia nga pernah bicara kita diam aja itu tanda nya apa ya ??? tolong di bantu ya makasih sebelum nya :D

  34. dietta

    ehmm.. tadi malem saya mimpi ketemu sang pacar di dalam sebuah masjid,,

    artinya appa yaa,,?

    pliiss.. bantuu ya.. :)

  35. FYM

    gw baru mimpi ketemu sama bpk try sutrisno (mantan wapres jaman orde baru)
    artinya apaan yak??

  36. gita

    kalo` mimpi ketemu ma orang yg kita suka

    artix apa yach…?

  37. arif

    saya mimpi saya tidur di datangin 3 perempuan cantik tapi cma seorang aj yg kluar cahaya dr tubuh nya,ke esokan nya saya mimpi klo saya sakit smua kluarga ku tidak ada menghiraukan ku tapi malah perempuan yang keluar cahaya itu yang merawat aku sampai saya sembuh,,, tolong bri tafsiran nya apa ya maksuk nya mimpi itu ???????

  38. vaisal

    minpi melihat orang melahirkan ular tapi ular nya mati

  39. Rusdin

    saya bermimpi melihat orang/teman memikul beban?
    saya bingun apa artinya

  40. husni_ichsan

    saya mimpi,ad seorang cewek yang saya sukai bertemu dgn dia,lalu saya panggil namanya dan dia tak melihat saya,lalu saya ucap kan udah sombong y km skrg,lalu ia pandangi saya dgn matanya yg berbinar2 lalu dia pergi di hadapan sy,dan orang tua juga memandang saya seperti itu tak mengucapkan sepatah katapun…apa ya dri minpi saya tsbt

  41. rezty

    tdi mlem q mimpi dirmh q ditunggu orang besar sekali sprti raksasa.q sampe ketakutan tpi gk lama kemudian mumcul lagi orang raksasa sama besarx.kira-kira apa sich artix sampe saat ne q kpikiran nich????

  42. ratna agiesna

    saya terus memimpikan kakek saya yang baru meninggal beberapa hari yang lalu…

  43. izzati

    saya bermimpi seorang laki2 yg duduk di atas kerusi dan merenung wajah saya dengan tersenyum… apakah artinya?? kalu bisa,, jawab dengan secepat mungkin..:( saya pengen tau skali

  44. lia adirini

    saya bermimpi dgn mantan pacar (kami putus karena dia dijodohkan orangtuanya).dalam mimpi dia kurus dan memakai cincin di jari manis kiri dan kanan.waktu dia pergi dan saya mau mendekat dia menyuruh saya berhenti dan bilang jangan ikuti dia
    mohon artikan mimpi tersebut.dan kirim ke email.
    terimakasih

  45. Ridho

    aku bermimpi seorang wanita tetapi dia menjadi pacar aku…..

    Apa maksud dari semua mimpi" q itu @@ ???

  46. ridho

    aku bermimpi seorang wanita tetapi dia menjadi pacar aku…..

    Apa maksud dari semua mimpi" q itu @@ ???<3

  47. ainie

    Assalamualaikum,sy ign nanya apa mksdnya jika bermimpi berbaris disebelah masjid yg dihiasi kaen kuning,bersama ramai lelaki yg berpakaian jubah serba putih.ttpi tdk nampak wajah mereka.dhadapan sy juga ada pemimpin yg warak,serta terlihat spt ustaz sy yg sudah meninggal dunia,dlm mimpi itu seolah2 mereka asyik memanggil nama penuh saya noraini.

  48. jib

    hampir 1 minggu q bermimpi yang sama lokasinya di samping rumah paman q,kebetulan samping rumahnya it angker..ada macan bertelur tapi telurnya it berlian saya lihat berlianya itu putih memancarkan cahaya nah q disuruh menggambilnya,,bersamaan mengambil saya di suruh membaca kitab alqur’an ayat2 pendek…………tolong q di kasih tau apa arti semua ini……thnx

  49. suzi

    salam…saya selalu bermimpi bekas teman lelaki saya…ni bukan kali pertama…rasa2nye pa maksud ya..

  50. allyz

    salam…sy bermimpi 3 hari berturut2… hari pertama : seorg lelaki tua yg berjubah putih dtg dgn berkaki ayam, dan kemudian mengingatkan sy supaya berhati2…apakah maknanya mimpi sy itu??? hari kedua : sy bermimpi sy berjalan diatas air yg sgt tenang…tetapi tidak dpt mendengar teriakkan keluarga…cuma nampak dgn jelas lambaian tgn mereka….dan bila tiba didarat…sy hanya mendengar anak kecil sy mengatakan bahawa dia sgt syg kepada sy……apakah ertinya? hari ketiga : sy bermimpi, sy berada disuatu tempat yg amat gelap dan lapang…tidak tahu arah mana nak dituju….sy amat ketakutan…akhirnya sy terlihat ibu sy yg telah meninggal dtg dengan senyuman…sy hilang ketakutan itu dan jalan mengikut kata hati…..tolong bantu sy….sy ingin tahu apakah ertinya mimpi tersebut……terima kasih.

  51. elly soffea

    saya brmimpi seseorang lelaki yg saya cinta itu dtg megelilingi rumah saya dengan menaiki kuda
    ♥♥ ☻☻ ☺☺ ♣♣

  52. Fira

    Saya bermimpi 4 hari berturut2 dgn org yg baru saya kenal.. Walhal Baba saya pun mimpi org yg sama tapi lepas mimpi tu ade seekor ular sawa yg babah saya sedang pelok.. apelah makna mimpi saya??

  53. yha

    aku pernah bermimpi tentang mantan ku berpacaran dgn teman ku..kira-kira artinya apa yaa/?/

  54. lely

    saya bermimpi orang yang menyukai sya, menyukai wanita lain,,,
    kira" artinya apa yah???

  55. Ana

    aku mimpi di kejar ular,, terus ular itu mati putus badan & kepalanya krn di bunuh olh adik yg menolong aku. kira” ada apa ya??

  56. wolves

    kaka' tolong tafsirkan mimpi aq ..mimpiku aneh deh..kan awan nya tuh merah lalu hujan lahar dari awan truss aq di kejar ular aneh warnanya ungu kepalanya kayak alien..lah…lalu aq di gigit truss taring nya tertinggal di kaki…tapi ..saat aq bangun kaki ku terasa sakit sekali…………………………………….tolong tafsirkan segera…??????

  57. Dian paramita

    Saya bermimpi, bahwa sekujur tangan saya penuh dengan tulisan arab berwarna hijau kuning keemasan. Kira2 apa artinya.??

  58. freshmell

    kalo kepercayaan orang jawa bilang mimpi digigit ular pertanda ketemu jodoh. jadi jodoh anda uda didepan mata.
    <mimpi ini berlaku kalo diatas jam3 dan yg mimpiin cew low>

  59. freshmell

    aq mimpi dibonceng bapak2 tapi ada cow yg ngejar smbil manggil2 aku. aku teriak "gak mau! km pergi sana" tapi krn jengkel dikejar, bapak2 tadi nurunin aku dari motor trus tncap gas ninggalin aq.
    aku llari ngejar sambil teriak manggil spy gak ditinggal, tp g digubris. eh, cow tadi kesenengan liat aq diturunin trus aku lari ninggalin dy, tp dy juga ikut lari ngejar. aku terus bilang "GAK mau"
    smpe aku tersadar dari mimpi smbil deg2an ku liat msh jam1 mlm.

    kl diliat dari mimpi dikejar orang tndanya dpt rejeki ya?
    tp diturunin dari motor dan ngejar orang itu artinya apa ya?

  60. Novie

    mimpi org hamil apa artix !

  61. siska subuh hati

    dimimpikan orang klw dirumah saya ada keramaian dan semua saudara berkumpul mengenakan pakaian hitam dan tertawa-tawa.

    katanya mimpi seperti itu pertanda kurang baik,

    apa iya?

    tolong ya kak..

  62. dubing speack

    kalau mimpi ketemu sama almarhum itu apa artinya

  63. Wandi

    Mimpi di kejar orang dengan membawa pisau tapi saya tidak sempat di tusuk nya dengan pisau itu,karna saya buru buru bangun dari tidur saya apa arti nya ini.

  64. miera

    suami saya bermimpi yang nya akan mati….lpas 2….dtg 2 org yang bjubah puteh…alim…membawanya memasuki hutan tebal…lpas 2 mendekati sebuah rumah dtengah2 hutan 2….tengok orang bnyk sngt….rumah 2 adew org mninggal dunia….suami saya dan 2 org alim ulama 2….mbaca surah yasin beramai2….padahal sblm 2 kn suami saya mnggal tp knape plak suami saya mbca yasin utk org ya mnggal 2…mimpi nie adew mksd apew2 kew…

Diskusi Tafsir Mimpi Orang

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>