O > Tafsir Mimpi Orang

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Orang":

Bermimpi melihat orang sakit pergi ke dokter. Merupakan firasat kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati.
Bermimpi melihat orang banyak. Artinya, akan terjadi kesulitan sandang pangan di masyarakat.
Bermimpi banyak orang (termasuk kita sendiri) terkena penyakit kelamin. Artinya, akan paceklik atau kesulitan dalam mendapatkan makanan.
Bermimpi bertemu orang besar atau kepala negara. Artinya, akan naik pangkat.
Bermimpi dikejar orang. Artinya, akan mendapatkan rezeki.
Bermimpi dianiaya orang. Artinya, akan ditinggal mati oleh kerabat dekat.
Bermimpi mempunyai tamu orang sakit. Artinya, akan mendapatkan pertolongan.
Bermimpi melihat orang banyak di suatu rapat raksasa. Artinya, orang besar atau berpangkat tinggi akan mendatangi kita.
Bermimpi melihat orang dikejar serigala. Artinya, akan ditipu orang.
Bermimpi mendatangkan orang menyanyi. Artinya, akan ada berita menggembirakan.
Bermimpi mendengar orang berkelakar. Artinya, akan datang tamu yang tidak dikehendaki atau tldak disukai.
Bermimpi bertemu dengan seorang perempuan. Artinya, akan mendapatkan alat atau senjata dalam perjuangan / pekerjaan.
Bermimpi melihat lebih banyak orang laki-laki daripada perempuan. Artinya, penduduk negeri akan aman sentosa.
Bermimpi melihat lebih banyak anak kecil daripada orang dewasa. Artinya, akan mendapatkan kesenangan.
Bermimpi melihat orang banYak. Artinya, usaha akan sia-sia.
Bermimpi melihat orang lain terhindar dari bahaya. Artinya, Akan memperoleh uang yang tak terduga.
Bermimpi melihat orang bungkuk. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan.
Bermimpi dikejar orang jahat di sebuah gang atau jalan. Artinya, akan muncul sesuatu yong kurang baik atau memalukan.
Bermimpi menggosipkan orang. Artinya, akan terseret ke dalam kasus cinta orang lain.
Bermimpi mengejutkan orang lain. Artinya, usaha / pekerjaan akan mengalami kemunduran.
Bermimpi melihat orang lain melakukan kekeliruan. Artinya, akan ada hal yang mengecewakan.
Bermimpi melihat orang kerdil. Artinya, akan memperoleh kesehatan badan dan kebahagiaan.
Bermimpi bertemu dengan orang suci. Artinya, akan aman dan damai.

People Dream Interpretation / Meanings



Dreaming of seeing sick people go to the doctor. Is feeling not good. We'd better be careful.
Dreaming of seeing the crowds. This means, there will be difficulties in the community food and clothing.
Dream of many people (including ourselves) venereal disease. That is, will famine or difficulty in getting food.
Dream to meet a great man or head of state. That is, will be promoted.
Dreaming of being chased people. That is, will get sustenance.
Dreaming of persecuted people. That is, will be left to die by close relatives.
Have dreamed of the sick room. That is, will get relief.
Dreaming of seeing the crowd in a mass meeting. This means that large or high-ranking people will come to us.
Dreaming of seeing someone being chased wolves. That means people will be deceived.
Dreamed of bringing people to sing. This means that there will be exciting news.
Dreaming heard people jokingly. This means that future unwanted guests or NOT preferred.
Dreamed of meeting a woman. That is, will get a tool or weapon in the struggle / work.
Dreaming of seeing more men than women. That is, people of the country will secure safety.
Dreaming to see more young children than adults. That is, will get fun.
Dreaming of seeing the crowds. That is, attempts will be futile.
Dreaming of seeing someone else avoid a hazard. That is, I'll get unexpected money.
Dream to see people stoop. That is, will have good luck.
Dreaming of being chased bad guys in an alley or street. That is, would appear something less good yong or embarrassing.
Dream of gossiping about people. That is, will be drawn into a case of love of others.
Dreaming of a surprise to others. That is, business / employment will decline.
Dreaming of seeing others make mistakes. This means that there will be a disappointing thing.
Dream of seeing a runt. That is, will gain in health and happiness.
Dream to meet the saints. That is, be safe and peaceful.



* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Orang
4 votes, 3.00 avg. rating (57% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada June 23, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Orang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

88 thoughts on “Orang”

  1. aku mimpi di kejar ular,, terus ular itu mati putus badan & kepalanya krn di bunuh olh adik yg menolong aku. kira” ada apa ya??

  2. kaka' tolong tafsirkan mimpi aq ..mimpiku aneh deh..kan awan nya tuh merah lalu hujan lahar dari awan truss aq di kejar ular aneh warnanya ungu kepalanya kayak alien..lah…lalu aq di gigit truss taring nya tertinggal di kaki…tapi ..saat aq bangun kaki ku terasa sakit sekali…………………………………….tolong tafsirkan segera…??????

  3. Saya bermimpi, bahwa sekujur tangan saya penuh dengan tulisan arab berwarna hijau kuning keemasan. Kira2 apa artinya.??

  4. aq mimpi dibonceng bapak2 tapi ada cow yg ngejar smbil manggil2 aku. aku teriak "gak mau! km pergi sana" tapi krn jengkel dikejar, bapak2 tadi nurunin aku dari motor trus tncap gas ninggalin aq.
    aku llari ngejar sambil teriak manggil spy gak ditinggal, tp g digubris. eh, cow tadi kesenengan liat aq diturunin trus aku lari ninggalin dy, tp dy juga ikut lari ngejar. aku terus bilang "GAK mau"
    smpe aku tersadar dari mimpi smbil deg2an ku liat msh jam1 mlm.

    kl diliat dari mimpi dikejar orang tndanya dpt rejeki ya?
    tp diturunin dari motor dan ngejar orang itu artinya apa ya?

  5. dimimpikan orang klw dirumah saya ada keramaian dan semua saudara berkumpul mengenakan pakaian hitam dan tertawa-tawa.

    katanya mimpi seperti itu pertanda kurang baik,

    apa iya?

    tolong ya kak..

  6. Mimpi di kejar orang dengan membawa pisau tapi saya tidak sempat di tusuk nya dengan pisau itu,karna saya buru buru bangun dari tidur saya apa arti nya ini.

  7. suami saya bermimpi yang nya akan mati….lpas 2….dtg 2 org yang bjubah puteh…alim…membawanya memasuki hutan tebal…lpas 2 mendekati sebuah rumah dtengah2 hutan 2….tengok orang bnyk sngt….rumah 2 adew org mninggal dunia….suami saya dan 2 org alim ulama 2….mbaca surah yasin beramai2….padahal sblm 2 kn suami saya mnggal tp knape plak suami saya mbca yasin utk org ya mnggal 2…mimpi nie adew mksd apew2 kew…

  8. saya bermimpi selalu di ikutin 1 orang berjubah hitam dari kepala sampai kaki tertutup, hanya terlihat bibir nya berwarna hitam yang tersenyum pada saya.

    Tolong lah saya, apa arti dari mimpi tersebut ???

  9. kakak,saya bermimpi bertemu cowok yang saya sukai
    dalam mimpi saya,dia meyapa saya tapi saya grogi dan senang
    Artinya apa yah….???

  10. saya bermimpi orang yang saya sayangi tapi nggak 1 kali 2 kali saya bermimpi’nya tapi saya sering bermimpi tentang dia apakah dia jodohku ?? Tolong bantu aku yah cari jawaban’nya …

  11. saya br mimpi .. saya ada di suatu kampung bru .. saya tinggl di stu trus ada phon sawo tu lah kadang
    krjaan saya nunggu sawo tu jtuh bru saya ambil bru saya mkn .. kalau udah bsuk sawo x saya buang lw msih bsa di mkn saya mkn .. kra2 ap arti mimpi saya

  12. ass wr wb
    saya tadi malam bermimpi ada orang tua yang selalu berkata tolonglah aku
    mohon penjelasanya.mksh

  13. ass wr wb
    kebetulan saya adalah orang pencinta astrononmi
    dan saya juga sering bermimipi bahwa ada banyek benda-benda ruang angkasayang bertaburan di langit
    mksudnya apa yah. mohon di jelaskan.mksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.