Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Pacar / Kekasih":

Bermimpi menemui atau ditemui pacar / kekasih. Artinya, akan mendapatkan pekerjaan mulia dan tinggi.
Bermimpi memimpikan pacar / kekasih. Artinya, akan mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang.


Dreaming of seeing or find a boyfriend / girlfriend. That is, will get a high and noble work.

Dreaming dreams of a boyfriend / girlfriend. That is, will obtain happiness and affection.



* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Pacar / Kekasih di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Pacar / Kekasih ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Pacar / Kekasih, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 166 komentar untuk arti mimpi Pacar / Kekasih

  1. sharifah

    mimpi kekasih pergi klinik ngn lelaki lain naik lori

  2. Reza

    Sorry gw mau tanya donk klo kita ktmu ex-GF dlm mimpi tp dlm mimpi itu dia menjadi ayam kampung (jablay) dan pas gw bangun hati gw berasa sedih bgt, itu knp yaa?

  3. mey windawaty ilham

    klu mimpi ketemu mantan pacar berselingkuh dengan temanku,artinya apa ya mksh byk….

  4. ipunk

    mimpi pacar di setubuhi orang lain/ di apelin orang lain

  5. supriyatna

    klo mimpi ketemu sama mantan pacar kenapa ya ?

  6. ade

    kalau mimpi putus sama pacar apa artinya..
    tolong ya…

  7. syift

    kalau mimpi ketemu bersama bekas pacar,berulang-ulang kali,artinya apa yaa?

  8. bunga

    mimpi kekasih menyetubuhi gadis lain .

    apa maksud nya ya ?

  9. Frij

    Sya sering memimpikan pacar saya mas..:D

  10. mala

    mimpi pcr pake baju putih jubah smbil nangis darah n dikelilingi orang berjubah putih,n pas gua jatuh gua minta tlg sm dia.pcar gua nolongin buat berdiri.arti y pa?

  11. Bryan

    Dlam mimpi pacar sya jdi pacar org lain..mksudnya apa?:'(

  12. jasmine

    saya beberapa hari mimpi pacar saya selingkuh dengan cewek banyak

  13. mariah

    ak mimpi pacarku PS dengan cewek lain dan ak mendengarnya dia sedang bermesraan dengan sekejap ak melihat wajah itu si cewek dan memprlihatkan bahwa dia mempunyai imeal pacarku? perasaanku jd gak enak kita yg selama ini saling mencintai apakah dia selingkuh terhadap ak ato sebaliknya tolong minta tapsirkan mimpiku ini apa?

  14. mariah

    ak mimpi pacarku PS dengan cewek lain dan ak mendengar oleh telingaku sendiri dia sedang bermesraan dengannya sekejap ak melihat wajah itu si cewek dan memperlihatkan bahwa dia mempunyai imeal nya pacarku! perasaanku jd gak enak apakah dia selingkuh terhadap ak tolong tapsirkan mimpiku ini ap

  15. windi

    ak mimpi pacarku ciuman ama sahabatku sendiri . terus ap artinya ya

  16. thomas

    werty

  17. thomas

    tolong dong aku ramalin tentang pacar ku yg tdk suka padaku plis ?

  18. thomas

    yang butul

  19. hadi

    aku mimpi liat pacar aq hanya di mainin cma cwo n dimanfaatin tubuhnya aja
    tu maksudnya apa ya plis kasih tahu…!

  20. hadi

    gw mimpi cw gwe dah ga prawan lge

    n gw liat dy diperkosa cma 2 cwo tuh pa mksudnya yah….

  21. niieta

    mimpi kalou pacar suka temen,artinya apa ya?

  22. viky

    tolong cewek saya mimpi saya putuskan
    apa arti nya itu

  23. Jesica

    Aq mimpi pacaran dengan orang yang sudah meninggal tpi aq gk knal sama org it…meski gt aku ngerasa dket bngt ama cowo itu dan aku menyimpan brg kenangan dia padahal gk prnah ktemu, mksudnya apa yh ??

  24. Lenny

    aku mimpi ketemu pcar artinya apa ya…
    tlong ya…please….

  25. shasha

    emm..mimpi 4we main bola kat pantai??

  26. satria

    saya bermimpi orang yang sangat aku cintai ternyata memilih mantan nya yang selalu saja sakitin dia. artinya apa y?

  27. rina yunita

    adikku mimpi klu pacar aku datang ketempatku bersama wanita lain,bukan dengan ku.apa maksud dari mimpi itu..?

  28. malik ibrahim

    simak baek-baek

  29. ryma

    saya mau tanya..
    saya sdh 3x mimpi pacar saya punya peremouan lain yg dekati nya .
    tp pcr sy tetap memilih sy .
    apa itu berarti dia sdng dekat lg dengan orang lain ?? karna hub saya skrg ini long distance .
    tolong dijawab ya ..thx

  30. niar

    mimpi kekasih tinggal kan aku

  31. syania

    mimpi balikan sama mantanku

  32. ina

    kalo mimpiim pacar meninggal tu knpa ya?

  33. luna

    mimpi mantan kekasih apa ya artinya uda bbrp hri ini mimpi dy mlu >"< tq atas jwban ny

  34. vheea

    aku bermimpi mantan pacar aku menikahiku, itu apa artinya???

  35. vheea

    aku bermimpi mantan pacarku menikahiku, itu pa artinya???

  36. pega

    mimpi atau beneran tuh…..heheeee….

  37. riza

    bbrp bln lalu saya pernah bermimpi pacar saya diperkosa org yg tdk dikenal. dlm mimpi itu saya marah n mncoba melawan hingga usaha saya sia-sia krn dlm mimpi tu saya dipegang sejumlah orang, dlm mimpi itu saya hanya bs meronta n menangis menyaksikan kjdian itu,hingga terbangun dr tdr n saya bnr2 menangis ,.apa mksud mimpi itu y, mhon bantuan jwbn dr tmn2,.trim's

  38. riza

    ntu berati cewek lo dipelet dg orglain gan ,.

  39. Mia

    Aku mimpi pacarku bermesraan dengan sahabatku didepan mataku itu maksudnya apa yah??

  40. nini

    aku mimpi aku mutusin pacar aku
    arti nya apa? :|

  41. Meta

    Aku mimpi ketemu ma mantan pacar yg mutusin ku dulu,dlm mimpi t nmpaknya dia nysal dh mutusin aku,apa maksudnya t.

  42. susi

    aq mimpi pacar aq bercinta ma cwe lain..q ngintip dy.tanda'a apa yaa.plees
    :$

  43. ahm14rinoto

    klo mimpi pcr selingkuh artinya apa ya gan????

    from: Skin Cancer Pictures

  44. ayik

    aku mimpi kalau aku pacaran dengan orang yang aku sayang

  45. valen

    Aq mimpi klo cow qu nyium cew laen didpn mata qu 2x Θëπƍάπ santai Θäπ tanpa wajah tkt Θäπ dosa. Θäπ aq jg sering mimpi cow qu suka selingkuh ama sahabat qu. Artinya apa ​Ÿªª?

  46. valen

    Aq mimpi klo cow qu nyium cew laen didpn mata qu 2x Θëπƍάπ santai Θäπ tanpa wajah tkt Θäπ dosa. Θäπ aq jg sering mimpi cow qu suka selingkuh ama sahabat qu. Bahkan pernah ampe 2 Ћαrι berturut turut Artinya apa ​Ÿªª?

  47. overblank

    klo mimpiin sang mantan pacar di pake lgi ma w itu arti y apa ??

  48. agus

    memimpikan mantan pacar saya sedang maen telfon sama pacar barunya, ap sih artinya dalam mimpi ini?….

    mohon kasi tanggapan dunkssss….(penasaran banget)!!!!

  49. lili

    bermimpi melihat pasangan menatap mata perempuan yang saya kenal dan seakan-akan ingin mencium dgn perempuan itu

  50. abay

    akku mimpi ketemu mantan pacar akku yg terakhir,,appa yua??di minta akku balikan age sama dia??jd seneng hatiku??

  51. tita rosita

    mimpi tidur seranjang dengan pacarkudan keluarganya maksudnya istrinya dan anak2 nya apa artinya butuh jawaban cepet

  52. Moh. Mirza

    Mau tanya : saya sudah putus lebih dari setengah tahun dengan mantan pacar saya dan sampai sekarang baik saya maupun dia sama2 masih tetap sendiri karena sebetulnya kami memang masih saling mencintai, karena suatu hal yg diwarnai dengan pertengkaran antara kami ber2 dan akhirnya sampai melibatkan ortu (ibu) masing2 kita putus dan dia tidak berani ketika saya coba mengajak untuk jadian lagi karena ibunya melarang, kami ber2 akhirnya mncoba utk melupakan satu sama lain w'pun berat..Nah..kira2 seminggu yang lalu, malam2 dia telpon saya, tanya kabar saya dan cerita kalau dia baru saja mimpi kami ber2. Dalam mimpi itu kami ber2 bersenang-senang tapi di akhir saya ninggalin dia…Bisa tolong dijelaskan kira-kira apa makna mimpi dia itu? Terima kasih..

  53. adittya

    Aku mau taya nich tolong di balas ya, kalau mimpiin pacar kawan sediri gimana ya

  54. luzi

    aq mimpi pcar sya di ajak keluar sma temenku.tpi tanpa sepengetahuan aq..dan aq cri2 gk ktemu..apa ya mkstnya.

  55. faz

    sering bmimpi bekas kekasih… mimpi mlihat wajahnya

  56. mita

    saya bermimpi awalnya mentruasi tp keadaan telanjang,.lalu yang kedua saya bermimpi bertemu ayah pacar saya.dan ayahnya bilang kalau tidak menyetujui hubungan kita,,,,aku di suruh putus…artinya apa ya??terima kasih

  57. nurul

    semlem aq mimpi dtng k’rmh mantan pcrq.d’sanaq d’sambut baek ma ayah n ibu srt adik mantanq.wkt tu qt bercrita pjg lbr n bersenda gurau bersm.bgitu si ank dtg(mantanq)ayahx crt kl dy nie dah psh(cerai)sm istrix.ayahx berhrp qsa menjd penggnt istri yg dl.qcm sa diem n ngelt cin2 d’jari mnsq(dlm ht,qberkt klq nie dah pny swami.smblq ptr2 tu cin2)pa y arti mimpiq nie?

  58. dinda

    ga pernah ngerti arti mimpi itu apa. aku mau tanya, semalem aku mimpi, cowo aku ktemu mantannya! ceritanya panjang. tp yg jelas, sampe2 dimimpi itu cowo aku jadi cuekin aku! padahal di khidupan nyata ngga gitu sama skali. kata cowoku sewaktu aku bngun dan cerita ke dia, dia bilang, makanya sebelum tidur jangan mikir negatif tentang aku dong. please, replay ya. bngung banget jadinya :( please email aku.

  59. yanti

    Kalau mimpi ketemu orang yang qt sayang dan dalam mimpi benar2 sayang ama qt padahal dah lama ga ketemu artinya ap? Tq

  60. safrizal izal

    Saya Mimpi Brkli2 di temui mantan pacar qw trus

  61. danny

    artinya k m akan akan di sayng oleh dia

  62. nita afriyani

    tadi malam saya mimpi berpacaran dengan pria lain, padahal saya sudah berkeluarga. apa maksud dari mimpi itu ….

  63. Nikennnn

    Assalamualaikum…

    Jd aku mimpi mantan aku , d situ aku balikan ma mantan aku setiap hari aku mimpi kya gt mlu .

    Aku mnta jwban ny dong arti dri mimpi aku itu pa ??

    Cz ny ak bingung kn mantan ku udah g ska lgi ma ak , v aku mlah mimpi kya gt. Trims

  64. Bino

    tolong dong mas , tafsir mimpi aku, mimpi aku gini : pacar aku dipeluk oleh orang lain tolong tafsir mimpi aku, maksih

  65. rtn

    saya mimpi pacar saya dijodohkan dengan wanita lain pertanda apa yah?

  66. lita

    mimpi cowo yang kita saya suka itu nyuekin saya

  67. roman

    saya bermimpi mantan kekasih, dan ia terlihat lebih cantik, namun salah satu bola matanya tidak bisa melihat , tidak seperti dulu……………….

  68. RACHEL

    kalo mimpi pacaran atau tidur sekamar dengan guru kita atau seseorang yang lebih tua dalam hidup kita kecuali keluarga itu tanda.a apa .. ?

  69. dimas

    klo mimpi ditinggal pacar kekampung trus kita nyusul tuh artinya apa yaa ?

  70. Qmdy

    aku selalu saja mimpiin pacar aku sama cwe laen apah yah arinya ??
    tolong artinya apa yh ??

  71. idhal

    itu maksudnya dia udah bosan ma kamu.

  72. zurefrensyah

    klu mmpi pacar cium pipi kanan dan kiri knapa ya?

  73. zuefrensyah

    klau mmpi pacar cium pipi kanan dan kiri knapa ya?

  74. jacka

    gw maw nanyain…
    di mimpi itu aku di ludahin/ di muncratin nya air liur nya ke wajah gw ama mantan ku yg baru 1 hari putus…arti nya apa ya…

  75. jerry

    apa arti tgl 17 oktober dlm percintaan

  76. judith

    mimpi orang yang kita suka dan balik2 orang yang sama dalam mimpi……..

  77. kidal

    gmana dengan mimpi bertengkar hebat lantaran melihat pacar selingkuh dengan cow laen.. gue memaki dengan kasar&keras di sekitar keluarga gue dan hampir memukul(kenyatann gak pernah memaki dan apalagi memukul cew..

    Heran dengan mimpi yg aneh di saat ingin bertemu dengan pacar 2hari lagi karena sudah sebulan lebih di tinggal karena pulkam -_-’

  78. jack

    Saya sudah berkeluarga, memiliki istri shaleha dan memiliki 2 anak
    tapi sudah 2 kali saya mimpi kehadiran mantan-pacar saya yng dulu.
    menurut anda apa arti dalam mimpi tersebut ?
    Trims, saya tunggu balasannya.

  79. zahra

    saya sering bermimpi. tapi dalam mimpi itu saya sering bertemu oleh orang yang saya sukai.
    apa maksud dari mimpi itu?

  80. AniSYa

    MmPy Pcr tPy SElAlu hDR 1 CWe reKaN KerJ'x..bER'ulAnk''…MKzd'X Ap yAA????

  81. dede

    ak kemimpi sama orng yg pling ak sukai dan ak sayang di dlm mimpi nya itu ak pcrn sama dia,,,,
    udh 2x kemimpi bgitu….
    arti nya apa…
    tafsirin dong pliase,,,

  82. Muliadi

    klu aku bermimipi klu damba'anku mengatakan cinta padaku dan dia jg mengatakan cinta trinity

  83. sanu

    itu artinya kamu pengen banget cium dia tapi kamu malu

  84. YuLiiaa ^,^

    Mimpi tidur bareng dgn pacar sendiri apa tuh artinya ……

  85. anda

    kaya nya kisah nya tuh . hha

  86. lia octaviana

    klw mimpi dtang seorang cwok yg tdk d kenal tetapi dia baik pda kita artiny ap?

  87. Roby akbar

    cma mau tanya aja !
    klo bermimpi ktmu sma mantan pacaryg kita sayang,dan berharap kembali bersama'a,,?!
    arti'a apa yah,,?!

  88. roby akbar

    sama gw juga ! sampe" die meluk gw di dlm mimpi.
    klo kya gtu arti'a apa,,?!

  89. muhyan

    pacar saya mimpi ketemu mantanya .. dah sering,, kira" artinya apa ya? tolong ya kawan"

  90. kholisoh

    mimpi pacar ngasih makanan yg qwu suka ,sambil dia tersenyum manis,,,lalu qwu pun ikut tersenyum ,,,,,
    qwu sneng bgd , tp itu artinya apa y ???

  91. chintiia

    akh bego gajelas,berarti cewek lu mau duit lu doang

  92. selin monika

    sya sdah 2 kli jadian sma pacar sya. tpi putus jga hanya krna perbedaan ekonomi! dan mimpi sya adlh 2 kli juga jadian sma mantan sya itu.. maksud nya apa ya?

  93. dila angel

    aq sering mmpi bhwa aq ptus dg pcarqu trus n dya brmain dblkgqu.tanda ap yaaaa?

  94. fiqah

    salam.. mm apa erti kalau slalu bmimpi dgn kekasih?.. tlg gtw k..

  95. tessa

    lumayan

  96. Muh. Indra Adiatma

    Bermimpi Pacar Berselingkuh Dengan Orank Tidak Kita Kenal

  97. Muh. Indra Adiatma

    Mimpy Pacar Besilingkuh Dengan Orang Yang Tidak Kita Knal

  98. stevanny

    klu mimpi yang bkn pacar kita dan dia memberi ciuman ma kita trus di akhir mimpi aku ngeliat sawahh knp ea???plise,,,,

  99. siboss

    cewek saya mimpi kalo saya selingkuh didepannya?… apa maksud dari mimpi itu..?

  100. Dian Permata

    Aku bermimpi pacar aku..mencari – cari aku..dengan berlari2…

  101. wendy

    Q di tampar cewek q tanpan sebab..
    q di marah-marahin"a tanpa sebab…
    eto apa arti"a

  102. wendy

    Q duduk cerita bersama pacar Q..
    kemudian, tanpa sebab dia tampar q..
    kemudian dia marah-marahin Q tanpa sebab…
    eto apa arti"a..:(

  103. paulino

    Mimpi Isteri saya bertemu dengan kekasihnya

  104. paulino

    mimpi isteri bertemu dengan kekasihnya

  105. eko

    mimpi istri pergi entah kemana…?

  106. aqgi

    itu artina pacar luu panjang umur bos

  107. rahayu

    Sy dh nkh n pny ank,tp sy srg mimpiin mntn pcr sy yg sbnrxa msih sy syg…qt dl ptus krn mntn cwekxa ngjk dia balikan,n sy nyuruh dia ama mntnxa.

    Tp smpk skrg sy msih cnt dia n srg mimpiin dia,apa y artinya.?

  108. Arini

    saya mimpi balikan lagi sama mantan gue,, gue seneng banget kira – kira artinya apa ya.?

  109. kiki

    lo negatif aja itu mah
    jd kebawa mimpi… intropeksi kau

  110. ch gaoel

    oh ngono tow aku dadi mudeng,lha yen dewe ngmpi mantan pacar menek neng wit peye???????????????????????????????????????????????????????????

  111. niena

    aku mimpi pacar aku berturut2 .selama tiga hari . apa makna nye ?

  112. siska

    mimpi di putusin pacar
    artinya apa ya………………..?

  113. sisika

    kalau mimpi di putusin pacar artinya apa ya………?

  114. cip cip

    kalau mimpi putus dengan pacar apa artinya ya gan??

  115. lie moetz

    klaw mimpi ktemu pcar app arti.a???????

  116. hanop

    klo mimpi berduaan sama mantan suami di saat dia terluka berdarah knpa ya???trus ktemu sma mantan pacar juga lgi mabuk?

  117. mysara...

    saya mimpi dicintai oleh seseorg laki yang sangat saya cintai.,
    slepas bgun dari tdor pun hati saya rasa sangat tenang sekali,
    wlaupun itu mimpi!apa maksudnya??saya teringin sangat nk thu!…please!! :-) …..

  118. ISA AWALUDIN

    artiya…. pacar kmu selingkuh….. kmu hati hati y…….. tp ga papa … msih ada ko… bwat kmu….. yg bakal ngebahagiain hidup mu….. ////

  119. wida nae

    apppa ajjj bollleh

  120. maya

    aku sering mimpiin mantan pacarku yang udah balikan sama mantan ceweknya juga…apa maksud dari mimpi ku itu…???

  121. maya

    aku sering banget mimpiin mantan pacarku yang sudah balikan sama mantan ceweknya juga.

  122. tri

    klo mimpi pacar qta selingkuh, arti na pa?

  123. sis

    kalo mimpi bertemu perempuan yang saya sukai. dalam mimpi itu dya melepaskan kerudungnya? arti mimpi itu apa yaa

  124. ireh

    ngimpi ngeLiat orang/tmen Lg pacaran, ap ea artiny???

  125. cicik

    mimpi kalo pacar aqhue selingkuh
    arti'a apha?????????

  126. NHOER

    LAW MIMPI PACAR KITA BERSAMA ORANG LAIN TRUZ KITA NGELIAT SMPE DIA CIUMAN THU AP… TOLONG YACH KAZIH TAU

  127. rose

    mimpi pacar aku lg nyari aku dan dia nemuin aku tidur sambil marah ama aq terus geret aku keluar sambil tertawain aku ….itu artiya apa

  128. rizkiya

    kalau mimpi org yg kta sukain trus dya minta jadian gimana…..thanks:*<3:'(

  129. rina

    kalo mimpi ketemu orang tua pacar tandanya apa …..
    tolong d coment yah ……

  130. rachma

    aq mimpi cwo yank aq ska menyatakan cinta'nya ke aq..?

  131. dhe ahon

    maaf aku mu naya? saya mimpiin ngajak pacar sya maen trus pacar saya pake baju putih..? tlong dong saya minta jawaban'y. ada apa arti mimpi saya it

  132. ocha

    ap arti mimpi putus sma pcr tu
    bls donk:S

  133. syarifah

    mimpi ketemu pacar.pdahal pacarku lagi pergi jauh tuk kerja artinya pa yah????

  134. nanda

    Aku mimpi ktmu sm mantan pcar aku ,,,
    ternyata dia lg sakit dan waktu aku jnguk dia,,tiba2 dia nangis dan pluk aku,,
    itu tandanya apa ya ..??

  135. dewi widi

    klo bermimpi mendapat mawar dari kekasih yang sudah meninggal lalu duri mawar itu melukai telapak tangan kta, tapi kksihku hny mntap darahkq dn mataku dgn tatapan sendu..sdng stu tgnnya menggmgm tangn kri q…ap artny y?

  136. nesya

    woloh.. musti sabar itu :p

  137. alit_bali

    aku mimpi putus sama pacar nii…..artinya apa yah….

  138. putri

    Kalo misalnya mimpi balikan ama pacar artinya apaan yaa??

  139. yanti mawar

    aku sering bngt mimpi ketemu mantan pacar
    apa ya artinya??

  140. putri bahari

    gan kalo mimpi pacar selingkuh n maen belakang sama temen sendiri secara berturut-turut sampai hampir 1 bulan setengah tu maksudnya apa ya??

    sampe sekarang pun masih..

    tolong di tafsirkan ya gan.. mksih…

  141. jihan

    aku mimpi…kan aku udh hmpir 3th.ga ktmu mantan ku.
    aku udh sering kali mimpiin mantan ku.
    mimpi nya waktu aku simpangan dg mantan ku aku memanggil nya.
    tapi dya tetap berjalan dg kendaraanya mimpi itu berulang berkali".sampai aku terakhir ini mimpi dya kaya org kesurupan nah aku tanya siapa nama kamu nama nya bukan nama pacar aku .dan semalam aku mimpi dy smz aku nanya apa kabar aku.aku membalas nya .baik,apa kamu mash da rasa sama ku.blm terjwb mimpi itu aku ter bangun.kira"apa mimpi aku ya karna seminggu lgi aku ingn pergi ke luar kota bahkan aku tdk tau mantan aku mash ada di kota itu atau td??tlg yh arti ny

  142. nhya

    aku mau tnya, aku mimpi habis jalan sama pacar aku, trus pas dy anterin aku k rumah tiba' ada mamah aku dy kangsung marah' gitu k aku sama k dynya ? itu gimana yah , maksud mimpinya apa ??
    tolong ya di jawab ,, makasi sebelumnya

  143. adi

    kalau mimpi pacar selingkuh artinya apa???

  144. adi

    bermimpi liat pacar selingkuh apa ya artinya????

  145. sartika

    nanti ya sya criin artinya

  146. sartika

    ya iyalh

  147. afina

    saya bermimpi bertemu dengan bekas pacarku yang dulu bersama dengan perempuan lain datang mendekati saya .apa maksud dari mimpi itu ..?

  148. tia

    aq ngimpi balikan sama mantan aq yang dalammimpi aq masih sayang bgt sam dia,, pas cwo qu tau dia ngamuk sambil bawa pistol sampe kaki ku ken tembak 2 kali.. pokonya dlm mimpi itu aq pacaran lagi sama mantan.. dan pas bangun nyokap bliin roti buaya,, artinya apaa? buat ku itu mimpi aneh.

  149. wia

    aku mimpi bertemu mantan pacar dan dia sedang memakai kaos suamiku…apa ari dari mimpi itu ?

  150. ancha

    [̲̅̅m̲̅[̲̅̅a̲̅[̲̅̅u̲̅] dunk d kasih †åΰ, artinya

    Mimpi ngeliat pacar selingkuh ïTù ªpå??

  151. fina

    saya mimpi bekas pacar saya yang sudah lama putus dengan saya dalam mimpi itu dia minta sama saya agar bersambung lagi seperi semula ?apa maksud dari mimpi itu ….?

  152. alex

    gk tau

  153. Kimchee

    Gue mimpi , pacaran sama temen cowok biasa temen sekelas dan waktu bangun tidur (setelah mimpi ini ) & waktu di kelas setiap liat dia atau ngomong sama dia rasanya deg deg an hati gue , kayak ada yang beda gitu loh . Kenapa ya ini ? Caranya biar biasa lagi gimana ? Padahal sebelumnya gue gak ada rasa apapun sama dia

  154. aki

    ak bermimpi pacarku berselingkuh dengan cow lain pa ya artinyaa ??

  155. Ricky

    Q ngimpi m0h0n ma mntan q agar bisa brtmu sma dia,, dia nangis,, awlnya gx mau tpi lma klama’n dia mau,, tpi bis tu ayahnya dteng mrah”

    tu arti’a ap,,?

  156. arjie

    saya bermimpi,tapi saya tak tahu mimpi apa, itu kenapa ya

  157. V3A

    Untuk YULINDA DWI LESTARI,…

    itu mah pertnda mantanmu pamitan sm kmu,..itu dah di dunia lain,.. itu tanda2 org yg sdh meninggal,..expresinya dingin… ikhlaskan n doakan dy… apapun kesalahannya maafin sj… biar dy tenang di alamnya

  158. Ade

    bisa jadi cew mu ad rahasia yg blm diceritakan sm kmu,..n pny maslah yg rumit,…coba tny pelan2 deh,…moga dy mo jujur,,,

  159. Hendrik

    ak bermimpi puts ama pcrku trus ap artinya…………..

  160. Elza siska anggraini

    Aku bermimpi orang luar negeri dengan keluarganya , ke indonesia menunggu aku, dia dari luar negeri, ke indonesia. Lalu aku an orang tuanya sudah kenal lma ( pdahal aku tiba tiba kenal aj). Dia Rela menunggu aku (pacar). Sambil memainkan panah.Terus dia menunggu aku, smpai aku menjenguk dia. Saya sadar klo ini mimpi ke 2 kali nya, pdahal aku tidak tw itu siapa, serasa sudah kenal banget, dan sudah cinta banget. Tolong jwab yeah arti mimpi nya

  161. Endang Rahayu

    sy mimpi ketemu mantan pacar, apa artinya itu???

  162. ANISA AFRIZON

    aku mimpi di kejar pacar,tapi badan nya biri2 gt,,,arti ny apa?

  163. adri

    udah 2 hari mimpi bertemu mantan pacar artinya apaan gan

  164. melati suci

    aku mimpi mantan pacar ku.,. kami balikan dgn dia,,
    dy mantan yg aku cyank.. smpai skrg aku msh syank dy lho !!!!!!!!
    kmi ptus krn dy minder dgn keadaan na skrg..

    itu ap ati nya ????

  165. dito

    kok sama y mimpi nya cmn bedanya aku ketemu ma cwek tp prcis critanya kaya gitu..??? min.??? pa ya mksudnya sering gw mimpiin kya gitu tiba2 ja..aneh..??

  166. chandra

    mimpi disuruh putus ma pcr knpa y

Diskusi Tafsir Mimpi Pacar / Kekasih

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>