P > Tafsir Mimpi Perang

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Perang":

Bermimpi kalah perang. Artinya, pertanda kurang baik dan kita harus berhati-hati.
Bemrimpi menang perang. Merupakan pertanda akan beruntung.
Bermimpi ikut perang sabil. Artinya, akan timbul geger hingga kita terlibat masalah besar.
Bermimpi akan pergi ke medan perang. Artinya, ada orang dekat yang akan mencari cara untuk mencelakakan kita.

War Dream Interpretation / Meanings


Dreaming of losing the war. That means less good omen and we should be careful.

Bemrimpi win the war. A sign will be lucky.

Dreaming sabil war. That is, will arise tantrum until we engage a big problem.

Dreamed of going to war. This means that there are people nearby who would seek to harm us.



* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Perang
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada July 3, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Perang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

15 thoughts on “Perang”

  1. akuy bermimpi kakaku perempuanku di zinahi orang lain tapi di sutu tempat itu bukan hanya kakaku saja melainkan banyak termasuk aku jg diajak tp setelah itu terjadi peperangan akibat kejadian tersebut…tolong artikan mimpiku ini…ya?

  2. Saya 2 hari bmimpi mlihat perang apa yah arti nya..

    Soal nya saya gak pernah mmpi perang..

    °◦♥♡ τнäиκ ♡♥◦°˚

  3. gw mimpi gw terbangun dari sebuah jln raya dgn bdn penuh debu ,luka lecet2 dan gw lihat di sekeliling gw gedung2 pada hancur.dan orang2 pada bergeletakan berlumuran darah…dan gw mendengar suara anak kecil menangis n suara2 orang minta tolong..sementara suasana di sekitar gw masih terdengar suara ledakan..sirine dan senjata ..sekejap kemudian gw dah tiba2 berada dlm sebuah kokpit mirip pesawat tempur yg anehnya gw sendiri yg mengendalikan benda itu..dan mimpi itu terjadi berulang2..semenjak gw masih kecil -remaja bahkan dewasa sampai saat ini..gw dah berusaha bwt lupain n anggap cuma bunga tidur tapi tetep aja mimpi itu dtg lgi dan berulang…apa ini emang sebuah pertanda akan dtgnya peristiwa besar spt perang dunia ke 3..atw lainny ..

  4. Saya mimpi ikut berperang bersama tentara setelah itu sya menyelamatkan beberapa tentara dan akhrnya saya memutuskan untuk menjadi tentara kemudian saya yang memimpin peperangan tapi belum sempat perang masih menyusun strategi,,,,maksudnya apa??? :D

  5. Ud 4 kali gw mimpi org2 pd berperang pas ketika dihri kiamat..dan yg pling gk bsa gw lupain mimpi gw yg ke 4 ini, dimana israel telah memerangi indonesia..dan pling parahny lg,kmi disuruh menjadi pengikut yahudi. Dan memuja “DAJJAL” yg tdk, mnjdi pengikut yahudi..akn dipenggal kplny..dan gw pun ditnya sma slah stu tentara yahudi it. Apkh kmu akn menjadi pengikut yahudi?? Dan gw brkata ”YA”..bibir gw emang brkta ya, Tp diblik it smua..gw membangun suatu organisasi tersembunyi, yg gk diketahui oleh pra pasukan yahudi it..untk memerangi mereka..kmi trus sj bersembunyi dan trus mengumpulkn pasukan2 muslim yg ad,. Mimpi it btul2 sperti hri kiamat buat gw..btul2 mengerikan..kmi sesama manusia saling membantai..dan selanjutnya gk tau gman, tba2 gw trbangun dri mimpi gw. Tlong dijawab ya mimpi gw ini..soalny mimpi2 yg sprti ini, ud 4 kali gw alami..makasih.

  6. hari ini saya mimpi perang dan sy telah menang dalam pertempuran iti,gak cuma itu sy telah berulang kali memenggal kepala orang.. . .

  7. saya bermimpi menyerang pihak lawan dengan kapal perang dan kapal perang itu hampir hancur dan tentera saya menang peperangan itu, apa maksudnya?

  8. kalo gue mimpi tdi mlm .. itu kayak tempat lahan gak ada tumbuhan cuma ada tanah sm batu besar dan itu luas bangt.. tiba2 disana awannya berubah jadi gelap.. semua org disekitar gue takut termasuj gue.. trus tiba2 banyak pesawat yg dtg trus perang.. kiranya dimimpi gue yg nyebapin awan hitam itu pesawat yg perang.. itu pertanda apa kira2 ? skrg gue ngerasain bgt kayaj gimna takutnya org digaza..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.