Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Rambut":

Bermimpi rambut beruban (memutih). Artinya, akan panjang umur.

Bermimpi berambut merah. Artinya, perasaan hati tidak enak.

Bermimpi rambut putus dan rontok. Artinya, akan mengalami kesedihan atau kesusahan.

Bermimpi berambut panjang. Artinya, akan gembira dan panjang umur.

Bermimpi rambut menutupi mata. Artinya, akan dicela orang.

Bermimpi melihat rambut palsu. Artinya, akan dikhianati teman baik.

Bermimpi rambut tiba-tiba menjadi lebat. Artinya, akan memperoleh kegembiraan dan jika sudah menikah segera akan memiliki anak.

Bermimpi memiliki rambut hitam lebat. Artinya, akan memperoleh kesehatan yang baik.

Bermimpi potong rambut atau bercukur. Artinya, ada saudara atau keluarga yang terganggu kesehatannya (sakit) atau akan bercerai.

Bermimpi memotong rambut orang lain. Artinya, akan memperoleh keuntungan dengan dari biaya orang lain.

Bermimpi rambut digunting / dipotong orang. Artinya, akan berpisah dengan kekasih.

Bermimpi menyisir rambut. Artinya, kesengsaraan atau kesulitan akan segera berubah.

Bermimpi mengepang rambut. Artinya, persahabatan yang retak akan pulih kembali.

Bermimpi melihat rambut tumbuh di tangan. Ini pertanda kurang baik, harus berhati-hati.

Bermimpi melihat rambut keriting. Artinya, akan memperoleh keberhasilan dalam percintaan.

Bermimpi ditemui seseorang yang berambut ikal dan belum dikenal. Artinya, akan mendapatkan berita bohong.

Bermimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri. Artinya, ada harapan baik dalam usaha.

Bermimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain. Artinya, akan memperjuangkan sesuatu namun sia-sia.

Bermimpi mencuci rambut atau keramas. Artinya, akan mendapatkan gangguan dalam hidup.

Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of white hair (white). That is, will a long life.

Dreaming redhead. That is, unpleasant mood.

Hair dreaming break and fall out. That is, will experience sadness or distress.

Dreaming of a long-haired. That is, be happy and long life.

Dreaming of hair over his eyes. That means people will reproach.

Dream of seeing a wig. That is, will be betrayed by a good friend.

Hair dream suddenly became heavy. That is, will obtain joy and if already married will have children soon.

Dreaming has thick black hair. That is, will gain good health.

Dreaming of a haircut or shave. That is, there are relatives or families who are troubled health (sickness) or getting a divorce.

Others dream of cutting hair. That is, would benefit from the cost with others.

Dreaming hair cut / cut man. That is, will be parting with a lover.

Dream hair. That is, adversity or difficulties will soon change.

Dreaming of hair braiding. That is, a friendship that would crack recover.

Dreaming to see hair growing on his hands. This omen is not good, be careful.

Dreaming of seeing her curly hair. That is, will obtain success in romance.

Dreaming of curly-haired man who found and unfamiliar. That is, will get the news lying.

Dreaming of paint, or dye their own hair. That is, there is no hope either in the business.

Dreaming paint or color the hair of others. That is, will fight for something but in vain.

Dreaming of hair washing or shampooing. That is, will have trouble in life.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Rambut di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Rambut ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Rambut, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 74 komentar untuk arti mimpi Rambut

  1. Erin

    Aku mau tanya blh? saudara aku mimpiin aku tiba2 gunting rambut(pendek) tp di dlm mimpi itu lgsg pendek rambut nya, gak di gunting org. arti nya apa yah? mslh nya bkn diri aku sendiri yg mimpi bgtu..saudara yg mimpiin aku…

  2. azzam

    tu sama seperti u akan kehilangan seseorang yg u sayangi….

  3. emmy

    aku mimpi segumpalan rambut keluar dari mulut aku, itu artinya apa ya??

  4. defaz

    aku mimpi ada yg taruh rambut panjang d tangan aku .. apa artinya ??

  5. Andi

    kalo mimpi memotong tangan sendiri terus disambung lagi… dan didalam mimpi itu saya ditanya orang… "knapa tangan di potong???" terus saya jawab: "tangan saya kepanjangan (panjang sebelah, sebelah kiri) sambil saya tersenyum… itu apa artinya ya???? thanks b4 atas jawabannya

  6. IRA YUSNITA

    AKU MAU TANYA BLH? AKU MIMPI TENGOK PESAWAT JATUH..DAN TIBA2 JATUHNYA DI DEPAN AKU,,,ARTINYA APA YA?

  7. dedy

    mimpi q rambutku panjang se pantat dan dikepang dan ujung rambut agak kemerah merahan apaan tuuh

  8. guruh

    Maksud nya keilangan orang yang kita sayangi itu apa ??

  9. azis

    aq mimpi pcar aq ptong rambut ,nah yg td ny cantik jd bruk gt ,,

    apaan tu artinya ??

  10. mima

    CRITANYA NICH DIDALAM MIMPI IITU SEDANG UJAN, LALU SAYA IKUT MANDI UJAN DIBAWAH PANCORAN GENTING. DAN ANEHNYA DISITU YG NGUCUR MALAH GUMPALAN2 RAMBUT PENDEK BESERTA AIRNYA,,,,, MKSUDNYA APA YA???

  11. ayu

    Saya bermimpi dikepala saya banyak sekali ketombe. Dalam mimpi saya suruh pembantu saya untuk menggaruk kepala saya sampai semua ketombe dalam rambut saya rontok semua. Banyak sekali ketombenya rontok. Saya mau tau apa arti dalam mimpi saya itu. Mohon saya dikasi info ya. Terima kasih sebelumnya

  12. zubedubed

    mimpi rambut dipotong/dicukur tpi g tw yng motongin rambut tu siapa? tiba2 rambut da di potong rapih dengan model pank rok, tpi rambut tetap panjang seperti rambut yang kmarin panjangnya sepinggan. tu artinya apa ya?

  13. johairiy

    mimpi saya ini agar pelik, saya melihat rambut keluar dari mulut saya yang amat banyak sekali, saya boleh dapat rasai rambut tu keluar dan setelah saya menariknya. siapa siapa yang boleh membantu saya..

  14. putra erwinsyah

    aku mimpi rambut aku di cukur tp cuma sebelah aja…

  15. AZIELA

    apa ertinya mimpi saya potong rambut sendiri

  16. seth

    haduh. barusan mimpi rambut digunting org. smoga ga terjadi. amin.. :(

  17. Putrie

    aku pn sama lagi cari jawapan untuk mimpi yg sama dgn kamu…ada sape2 tahu?

  18. syarifah

    apa erti kalau mimpi rambut berkelumur

  19. aida

    tadi malem q mimpi sisir rambut trus q sanggul eh gak taunya rambut belakngq tiba2 berubah agak jarang kayak botak gitu maksudnya pa ya??????

  20. ciput

    aq mimpi tb2 punya bnyak ketombe..
    Pdhl dlm kenyataannya yg namanya ketombean tuh jarang bgt..
    Apakah itu ada artinya??
    Mhon jwabannya..
    Trims

  21. gun's

    mimpi rambutku di potong sama teman sendiri artinya apa tuh…

  22. mee

    sy mo nanya..malam saya mimpi..di wajahku tumbuh beberapa helai rambut..ada yang panjang n pendek…yang paling panjang sebelah kanan…pas mau dicabut sakit banget…jadi dibiarin aja..artinya apa ya?? ada yang bisa bantu??

  23. syasya

    mimpi rambut banyak disikat kakak

    ap maknya mimpi tu yaa

  24. tamsi

    klo mimpinya mencabuti rambut yang beruban apa tafsirnya?

  25. ria angelina

    aq mimpi rambut ku beruban sekitar 4 helai gt,,trus dlm mimpi it,, aq lg sisiran,,lalu aq melihat ada uban nya,, lgsg q cabut,, ap artinya ya ??? Tlg d jwb yaa… :) TQ.

  26. eleen

    aku mimpi bahawa ibu ku menarik rambut ku langsung tercabut dari kepala…..sakit bangat samapi aku menangis

  27. LeMaNN

    Tafsiran Mimpi Menurut Al-Quran Dan As-Sunnah – oleh Muhammad Ibnu Sirin

    Jika dari mulutnya keluar rambut, benang atau sesuatu yang panjang tetapi tidak dibenci, dia akan berusia panjang

    http://books.google.com/books?id=BPh4ACZlb7YC&amp

  28. giant

    iya dong siapa yg tau arti ny, klo mimpi rambut keluar dari dalam mulut…… ???????

  29. yeni husain

    saya bermimpi keluar rambut dari mulut saya. saya berusaha menariknya keluar dari mulut saya,tapi rambut itu tidak ada putusnya keluar dari mulut saya, sampai saya tercekik sendiri. itu pertanda apa yach?

  30. fauzi

    saya mau nanya gand

    Uda 3 malam berturut turut saya mimpiin keluar rambut dari mulut saya

    Terus rambut yang keluar itu pendek pendek semua

    Terus banyak bener lagi gand rmmbutnya yg dimulut saya itu

    Mohon di bantu ya agan agan sekalian

    Maaf kalo ad yg bisa ngejawab mohon di kirim ke email saya aja

    [email protected]

    Thanks dlu ya

  31. iwan

    Saya bermimpi, pkl 1 – 2 pg. Kerana tersedar pd pkl 2 pg.

    Begini mimpi saya :

    Pada mulanya saya mimpi tgh belajar ilmu ttg perniagaan property

    gurunya adalah kakak saya sendiri, dia mmg dh berjaya dlm bidah property.

    Sedang saya belajar ada dihidangkan makanan, saya x pasti apakah makanan

    itu, apabila saya menelan makan itu saya rasa tercekik. Dan saya pun bertindak

    mengeluarkan makanan tersebut dari mulut saya. Alangkah terperanjatnya saya

    benda yg saya tarik keluar bukanlah makanan tetapi helaian rambut byk juga,

    Tidak putus2, saya terus tarik sehingga saya tercekik dan tersedar dari tidur.

    Apakah maksud mimpi tersebut, saya amat risau dan menta pencerahan.

  32. Johan

    Saya pernah mimpi, rambut saya dipangkas sama seseorang dan tidak selesai. Dan dua hari kemudian saya kecelakaan, dan bsok ny saya di bwa mengurut kemudian saya bertanya ke pd org yg mengurut saya ” apa artiny bou rambut ku dipotong trus lma kali siapny” trus djwb bou ku, itu artiny dpt sial

  33. Manjoey

    Aku mimpi pacarku nyabutin rambut uban…artinya apa yah??? thx

  34. Sizy

    Aku mimpi ptong rambut d salon tp ak mrah2 krna mtong rmbutnya cuma sebelah dan terlalu bnyak ak tkut d mrahin suamiqu.pdhal ak lg hmil 7 bln dy blang ga bleh ptong rmbut

  35. ziezie

    bile nak jawap soalan????kapan????:P

  36. seth

    wkwkwkw itu kebanyakan nnton film grudge haha :D peace~

  37. white

    ak pom same
    sejak ak mimpi..ak xdpt tidur walau sedikit pon… kecuali mkn ubt tidur…

  38. 2ty @L4wiy4h

    Q tdi mlm mimpi rambutku dipotong kaka ipar.. Lalu stlh q baca artikel diatas, arti’y akan berpisah dgn kekasih.. Itu mksud’y apa??.. Q ga mw brpish ma k’kasih c0z q dah syng bgt… Q ga prcya.. Na’udzubillahimin dzalik, allahumma ba’idna… Allahumma inna na’udzubika min syarri hadzal yaum, wa syarrima fihi, wasyarrima ba’dah wasyarrima qoblah…

  39. rachyan

    ak mimpi cuci muka di salon n hasilnya bersih banget…. ap artinya ???? please

  40. rachyan klitscho

    aku mimpi cuci muka di salon n hasilnya bersih banget n ap artinya ??????????????

  41. irwan

    ku mau tanya,jika mimpi rambut di ubun ubun kepala dicabut satu aja…apa artinya ya?

    Mksh.

  42. FhaGlad

    Gan barusan ane mimpi aneh, gini ceritanya :

    Di mimpi itu ane datang ke kost temen, kebetulan temen ane itu rambutnya panjang, anak metal gitu gan..

    Nah setibanya di kost temen, tiba-tiba temen ane nyuruh ane nyemir rambutnya..

    Akhirnya ane semir tuh rambut..

    Tapi selang bentar rambut yang ane semir berubah menjadi rambut kepang, yang sebelumnya lurus gan..

    Rambut yang berubah menjadi kepang semakin banyak, hampir seluruh rambutnya berubah menjadi kepang dan ada salah satu yang bertambah panjang..

    Ada salah satu rambut kepang yang memanjang sampai keluar pintu kamar kostnya..

    Akhirnya ane potong tuh rambut pake gunting..

    Eh potongan rambut kepang itu berubah menjadi ular panjang sekitar 2 meter lebih gan..

    Ular itu lompat ke arah ane..

    Ane pegang bentar trus ane buang..

    Abis itu ane kebangun gan..

    Ada yang tau kah arti mimpi ane??

    Kalau misal ane salah kamar maaf gan..

    Tolong kasih tau link atau thread yang udah di sticky kalau ada..

    Makasih..

  43. mega wati

    saya mimpi rambut saya disisir oleh orang lain dan saya juga melihat rambut keponakan saya panjang, keriting sgt indah dilihat juga disir olehh orang lain.

  44. ivant

    jngan terlalu di takuti sbgian mmpi itu adlah bunga tduur

    dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa sesungguhnya dia mendengar Nabi saw bersabda:

    “Apabila sesorang dari kamu memihat suatu mimpi yang menyenangkan maka sesungguhnya mimpi itu hanyalah dari Allah swt, maka hendaknya ia memuji Allah swt (bertauhid) atas mimpinya dan hendaknya ia memberitahukannya. Dan apabila ia melihat tidak demikian dari yang tidak menyenangkannya maka sesungguhnya mimpi itu hanyalah dari syaitan, maka hendaklah ia memohon perlindungan (ta’awwudz kepada Allah swt) dari keburukannya dan janganlah menuturkannya kepada seseorang, maka mimpi itu tidak membahayakannya (madharat).” (HR : Bukhari)

  45. ivant

    jngan gelisah ngdenger mitos tentang mimpi, mimpi juga bisa d sebut bunga tiduur

    tp klo agan bragama muslim dan penasaran mending brtanya ke ustadz atw org soleh cz klo mreka pasti ngambil dri al quran

    dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa sesungguhnya dia mendengar Nabi saw bersabda:

    “Apabila sesorang dari kamu memihat suatu mimpi yang menyenangkan maka sesungguhnya mimpi itu hanyalah dari Allah swt, maka hendaknya ia memuji Allah swt (bertauhid) atas mimpinya dan hendaknya ia memberitahukannya. Dan apabila ia melihat tidak demikian dari yang tidak menyenangkannya maka sesungguhnya mimpi itu hanyalah dari syaitan, maka hendaklah ia memohon perlindungan (ta’awwudz kepada Allah swt) dari keburukannya dan janganlah menuturkannya kepada seseorang, maka mimpi itu tidak membahayakannya (madharat).” (HR : Bukhari)

  46. Ray

    Aku mimpi diperkosa ama banyak cewek” apartinya yak?

  47. dwi

    adek ak mimpi katany rambutny yg panjang dipotong pendek..kira2 ap tuh artiny..?

  48. nina

    artinya harus kita berhati2 karena ada yg jealous atau sakit hati (heart ache) akibat perbuatan dan ucapan kita.

  49. arli

    bagai mna cara mengatasi kalau bermimpi rambut yg tiba2 panjang hitam kmudian rontok…….
    .
    .

  50. monkey

    mimpi ane kayaknya yg paling surem, rambut dipotong ama bencong bagian tengah rambut dibotakin jadi kayak **kappa gw -__-
    **makhluk mitos dari jepang, google aja

  51. murniati farida

    aku mimpi makan snack, eh.. tau2x terasa rambut yang ku makan, terus aku kluarkan rambut itu, eh ada lagi-ada lagi,apa sich mksdx?

  52. annas panjilesap

    aku mimpi rambutku tiba tiba jadi pendek, tapi gak di potong.. tapi tiba2 langsung jadi pendek.

  53. toyieb x brown

    kalau ada uban yg tumbuh di kening dan bila di cabut ia numbuh lagi di situ..itu mksudnya apa ya

  54. kancel gab

    saya ber mimpi membela org yag saya cintai trus ap arti mimpi itutlonk bri tahu arti mimpi itu

  55. andi

    mau tanaya, kemaren saya bermimpi melihat ornag yang saya suka buka kerudung, yang bikin saya kaget ternyata rambutnya putih, apa ya arti mimpi tersebut??

  56. Haryani Bt Sulaiman

    Apakah maksud mimpi rambut banyak keluar dari kerongkong hingga tercekek.

  57. Ayyue seTyaa

    Aku bermimpi melihat rambut sahabat ku menjadi pendek. Pertanda apa itu?

  58. anatasya

    saya brmimpi , gk sengaja adik saya potong rambut saya? Apa artiny ya?

  59. aryo

    thanks info nya
    izin repost di blog gw y sob http://rahasia-mimpi.blogspot.com

  60. yanzhiro

    Saya selalu bermimpi menarik tali atau seperti benang yang sgt panjang di bahagian cela gigi apa maknanya ya?

  61. alex

    fggggggggggg

  62. indrayani

    ya tuhan ibuku blang ke aku kalau ibuku mimpi ngeliat aku ngebotakin rambut sendiri…!!!:(

  63. herdi

    aduh mimpi di cukur rambut ma nenek aku ,bakalan apa ya,smoga ga terjadi apa apa.

  64. monica

    saya bermimpi kalau rambut saya jatuh semua
    apa arti mimpi itu tersebut boleh tau??????????

  65. monica

    saya mimpi kalau rambut saya ja tuh semua ????????????

  66. bastian

    saya bermimpi rambut saya berantakan dan gak bisa di tata lagi supaya menjadi rapi. Itu artinya apa ya???

  67. yaya arum

    kalo mimpi potong rambut kemaluan artinya apa yaaaa

  68. Charol

    Kalau mipi di mulutnya penuh dengan rambut artinya apa y ?

  69. rini

    klw mimpi rambut dipenuhi kelabang?

  70. kadek juli adi widiartawan

    Bermimpi ketemu toris asing..apa artinya

  71. Addina

    Apa arti mimpi mengeluarkan rambut dari mulut,ku tarik dari mulut satu persatu

  72. sally

    .mimpi mau diperkosa orang artinya apa ya ??

    please reply,

  73. blower pesolima

    mimpi mencukur rambut jambang dan kumis. artinya apa ya….???????

  74. atri

    ku mimpi di suruh seorang cwe'yg cantik untuk memotong rmbut dan harus pakai poni !! tu udah 3 kli aku mimpikan !! artix apa yah ??

Diskusi Tafsir Mimpi Rambut

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>