Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Sandal":

Bermimpi melihat sandal. Artinya, akan ada kemajuan / kebahagiaan dalam rumah tangga.
Bermimpi kehilangan sandal. Artinya, kita harus berhati-hati dalam bekerja. Bisa jadi ada suatu hal yang sangat sensitif yang bisa membuat kita di PHK.

Dreaming of seeing sandals. This means that there will be progress / happiness in the household.
Dreaming of losing sandals. This means that we must be careful in their work. There could be a very sensitive thing that could make us of his dismissal.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Sandal di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Sandal ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Sandal, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 34 komentar untuk arti mimpi Sandal

  1. eny

    Sy mimpi sandal sy di minta orang ,, itu gimana ya

  2. endah

    sy mimpi memakai sandal selalu putus talinya

  3. budiarti

    saya mimpi sandal saya ketukar 1 sama orang lain. saya cari cari enggak ketemu. jadi yang saya pakai dua2nya kiri.

  4. fariz

    saya mimpi ada seorang wanita berjalan didapan saya lalu tali sandalnya putus.
    setelah itu saya kasih sandal saya yg biasa saya pakai.
    tolong artinya apa ya..?

  5. syahrudin

    sandal artinya kepercayaan bos kita terhadap kita …satu harapan terhadap kita

  6. agasha

    saya mimpi sandal saya putus

  7. agasha

    saya mimpi sandal saya putus artinya apa ya????

  8. fitri

    saya mimpi bertukaran sendal…… artinya ap>>…?????????/

  9. fitri

    saya mimpi bertukaran sendal dgn tmn…….. apartinya.???????????//

  10. resa

    saya mimpi seperti medemukan kembali sendal saya yang udah lama saya cari2..dan bahkan bukan hanya 1sendal saja,tapi saya menemukan sendal saya banyak

  11. say

    saya mimpi cuma pake sandal sebelah ja, apa y artinya ??

  12. dara

    sy mimpi sandal tertukar & lalu ada yang mengembalikan’a lagi

  13. ratna

    saya bermimpi sandal pasangan saya yg akan di kenakan tiba-tiba putus…artinya ap ya

  14. yudhie

    Klo mimpinya sandal putus berarti sebelum tidur harus kantungi uang minim 15000 buat jaga jaga klo sandal putus beli lagi n jangan lupa kantungi KTP biar klo mimpi tersesat sudah ada KTP di kantung anda,n jangan lupa doa ayat kursi / bacakan garam taburi garam d skitar tmpt tidur/kantungi 3 biji asem yg hitam katanya usir roh jhat/secang/kelor,dll,dsb,dst

  15. yudikere

    arti sndal /spatu setau saya brkaitan dgn eksistensi diri, So jangan ampe putus tuh sandal.& klo lg ngimpi jalannya ati-ati!!pake sepatu ajah.paling asyik mimpi bercinta dengan bidadari,rasanya ngak mau bangun tapi bangun bangun dah bangun, tidur tetap bangun,eh dibangunin gak seru deh.
    Jangan banyak percaya ramalan!! kalau percaya untuk tolak bala mimpi buruk katanya berdoa tolak bala dan mohon kebaikan pada 4JJI.katanya 7ruas lidi+garam bungkus kain/kertas putih kubur dan niat tolak teluh/bala/sengkala sertai doa/ayat kursi,salawat+inalillahi wa inailaihi rojiun/.Plus tahan nafas sambil baca ayat kusi ke tiap masing masing 4 penjuru,tiup/tembakan arah tangan ke depan buat pager gitu katanya, sebelum tidur/sesudah Sembahyang,Semoga bervitamin Amin & harus trimakasih sama Allah tiap kali masih bisa bangun dan Hidup harus banyak bersyukur entu semua yang ngasih kan dari Allah melalui si anu,si anu dan anu ke anu,nikah jadi harus bersyukur yah,harus

  16. hadi

    saya mau nanyak apa arti mimpi saya yang di dalam mimpi saya itu saya menggunakan sandal yang lain sebelah.

  17. hadi

    saya mimpi menggunakan sandal lain sebelah.

  18. ranuoesman

    Saya bermimpi sandal saya diminta teman, apa maksudnya..?

  19. esters

    aku mimpi mau keluar yg tersedia tuh 2 psang sandal,yg q pkai dlu tuh sandal jepit trs bru q pkai kok ptus,lalu q pkai yg satunya yg agak bgus, gmn artinya mmpi itu ?

  20. RICHY FITRIA

    saya mimpi sandal putus apa artinya,,?

  21. RICHY FITRIA

    saya mimpi sandal putus apa maksudnya,,?
    <3<3

  22. lili

    Sy mimpi diberi sandal dua pasang oleh seorang laki-laki yg tak dikenal

  23. enna

    saya mimpi melihat sandal 3 pasang,,,dan no sndalnya angka 11,artinya apa yaa,,,,,pacar tiga pasang kale yeexDxDxD

  24. nizar

    saya melihat orang sedang membeli sandal,

  25. ni nyoman sulastri

    saya mimpi sandal saya yang baru lepas,trus saya beli lagi sandal baru warna hijau,tpi beda model,tapi pas di kaki saya

  26. marchaa

    waaahhh sy jg mimpi di beri hadiah sandal oleh seseorang cowokkkkk

  27. ilyas

    saya mimpi beli sendal baru yang sangat cantik tp setelah saya pegang keliatannya biasa aja. kira2 apa artinya ya………….???

  28. ilyas

    saya mimpi membeli sandal baru

  29. nur samsiani

    saya mimpi sendal putus apa ya artinya…..??

  30. donil

    istri saya mimpi sandalnya putus apa artinya?.

  31. lia

    saya mimpi kerumah seseorang,begitu sy mau pulang sy cari sendal sy hilang,,lalu saya cari pada akhirnya sendal sy ketemu lagi

  32. Tika

    Aku mimpi pergi sama pacar,tp aku pakai sandal sebelah kanan beda dan sebelah kiri beda ..

    Itu artinya apa ya?

    Tlong dijawab ya :)

  33. Tika

    Saya bermimpi pergi sama pacar,tp pada saat itu saya tidak menyadari kalau saya menggunakan sandal yg berbeda kanan dan kiri ..

    Itu artinya apa ya?

    Tlong djawab ya :)

  34. DANIEL

    PACAR SAYA MEMIMPIKAN BAHWA SANDAL JEPIT SEBELAH KIRI SAYA HILANG.. DAN ADANYA NYA DI BALIK GUNUNG SEMERU..
    ITU DI MIMPIKAN 2X DG MIMPI YG SAMA

    ADA GAMBARAN GA TTG MIMPI PACAR SAYA ITU KASIH TAU YAHHH..?

Diskusi Tafsir Mimpi Sandal

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>