S > Tafsir Mimpi Sandal

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Sandal":

Bermimpi melihat sandal. Artinya, akan ada kemajuan / kebahagiaan dalam rumah tangga.
Bermimpi kehilangan sandal. Artinya, kita harus berhati-hati dalam bekerja. Bisa jadi ada suatu hal yang sangat sensitif yang bisa membuat kita di PHK.

Sandal Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing sandals. This means that there will be progress / happiness in the household.
Dreaming of losing sandals. This means that we must be careful in their work. There could be a very sensitive thing that could make us of his dismissal.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Sandal
18 votes, 2.17 avg. rating (43% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Kabut,  Menstruasi,  Kalah,  Buku,  Lumba-Lumba,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada July 15, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Sandal, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

49 thoughts on “Sandal”

  1. saya mimpi sandal saya ketukar 1 sama orang lain. saya cari cari enggak ketemu. jadi yang saya pakai dua2nya kiri.

  2. saya mimpi ada seorang wanita berjalan didapan saya lalu tali sandalnya putus.
    setelah itu saya kasih sandal saya yg biasa saya pakai.
    tolong artinya apa ya..?

  3. saya mimpi seperti medemukan kembali sendal saya yang udah lama saya cari2..dan bahkan bukan hanya 1sendal saja,tapi saya menemukan sendal saya banyak

  4. Klo mimpinya sandal putus berarti sebelum tidur harus kantungi uang minim 15000 buat jaga jaga klo sandal putus beli lagi n jangan lupa kantungi KTP biar klo mimpi tersesat sudah ada KTP di kantung anda,n jangan lupa doa ayat kursi / bacakan garam taburi garam d skitar tmpt tidur/kantungi 3 biji asem yg hitam katanya usir roh jhat/secang/kelor,dll,dsb,dst

  5. arti sndal /spatu setau saya brkaitan dgn eksistensi diri, So jangan ampe putus tuh sandal.& klo lg ngimpi jalannya ati-ati!!pake sepatu ajah.paling asyik mimpi bercinta dengan bidadari,rasanya ngak mau bangun tapi bangun bangun dah bangun, tidur tetap bangun,eh dibangunin gak seru deh.
    Jangan banyak percaya ramalan!! kalau percaya untuk tolak bala mimpi buruk katanya berdoa tolak bala dan mohon kebaikan pada 4JJI.katanya 7ruas lidi+garam bungkus kain/kertas putih kubur dan niat tolak teluh/bala/sengkala sertai doa/ayat kursi,salawat+inalillahi wa inailaihi rojiun/.Plus tahan nafas sambil baca ayat kusi ke tiap masing masing 4 penjuru,tiup/tembakan arah tangan ke depan buat pager gitu katanya, sebelum tidur/sesudah Sembahyang,Semoga bervitamin Amin & harus trimakasih sama Allah tiap kali masih bisa bangun dan Hidup harus banyak bersyukur entu semua yang ngasih kan dari Allah melalui si anu,si anu dan anu ke anu,nikah jadi harus bersyukur yah,harus

  6. aku mimpi mau keluar yg tersedia tuh 2 psang sandal,yg q pkai dlu tuh sandal jepit trs bru q pkai kok ptus,lalu q pkai yg satunya yg agak bgus, gmn artinya mmpi itu ?

  7. saya mimpi melihat sandal 3 pasang,,,dan no sndalnya angka 11,artinya apa yaa,,,,,pacar tiga pasang kale yeexDxDxD

  8. saya mimpi sandal saya yang baru lepas,trus saya beli lagi sandal baru warna hijau,tpi beda model,tapi pas di kaki saya

  9. saya mimpi beli sendal baru yang sangat cantik tp setelah saya pegang keliatannya biasa aja. kira2 apa artinya ya………….???

  10. saya mimpi kerumah seseorang,begitu sy mau pulang sy cari sendal sy hilang,,lalu saya cari pada akhirnya sendal sy ketemu lagi

  11. Saya bermimpi pergi sama pacar,tp pada saat itu saya tidak menyadari kalau saya menggunakan sandal yg berbeda kanan dan kiri ..

    Itu artinya apa ya?

    Tlong djawab ya :)

  12. PACAR SAYA MEMIMPIKAN BAHWA SANDAL JEPIT SEBELAH KIRI SAYA HILANG.. DAN ADANYA NYA DI BALIK GUNUNG SEMERU..
    ITU DI MIMPIKAN 2X DG MIMPI YG SAMA

    ADA GAMBARAN GA TTG MIMPI PACAR SAYA ITU KASIH TAU YAHHH..?

  13. aku beli sendal dan sendalnya itu ada 2 warna pilihan aku akhirnya pake sendal baru tapi bukan diantara 2 pilihan itu,,,, itu apa iia artinya???

  14. Saya bermpi berjalan tidak pake sandal n sambil gendong seorang anak n di belakg saya Ada yg mengikuti saya seorang laki2 sambil gendong ank juga .. Apkah artya..?? Sy minta solusiyaa mkshhh bnyk sy ucapkan

  15. saya bermimpi saya dan anak saya diberi sendal am orng yang saya sayangi,tp setelah ngasih sendal ke saya,saya jd lupa am no tlp dia dan jg ketinggalan kendaraanx
    …… kira2 ap ya artinya????

  16. klo mimpi sandal ilang sebaek nya menurut agama slam sebaknya baca stfar 1001 DAN MHN D JAUH DAR KEJELEKAN KEADA ALLH AMN YARBBEL ALAMN

  17. Salam. Sy tlah bermimpi memakai sandal yg berlainan….berulang2 kali sy pkai sandal semuanya brlainan. Apa maksud. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.