S > Tafsir Mimpi Singa

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Singa":

Bermimpi melihat atau bertemu dengan singa. Artinya, akan mendapatkan kedudukan tinggi.

Lion Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of seeing or meeting with a lion. That is, will get a high position.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Singa
5 votes, 1.80 avg. rating (38% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Perahu,  Matahari,  Nabi,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada July 20, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Singa, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

36 thoughts on “Singa”

  1. saya mimpi di kejar singa tp da org yg nolong in kl emang benar arti mimpi itu saya akan mendapatkan kedudukan ….. saya bersukur bgt semoga bener ya amiiiin

  2. Saya bnar" mimpi ketemu singa sampai 3 kali. Yang pertama saya lihat singa terbang di atas rumah saya ada 3 ekor singa ber sayap. Yang ke dua saya lihat lagi sedang di rantai. Yg ke tiga kalinya saya lihat di rantai juga namun berada di tengah keramaian,, mimpi ini terjadi cma 1 malam. Tolong dong pendapatnya ….

  3. sy brmimpi ktemu singa d kebun trs tiba2 singa itu mengejar sy trs sy langsung msk k rmh tetangga dan d tolong olehnya itu prtanda apa ya

  4. sy bermimpi melihat orang yang kita kenal tercebur kesungai yg jernih dan banyak buaya, apa ya artinya tolong di jawab ya….trims

  5. Dari umur 11 tahun saya sudah sering bermimpi didatangi oleh singa jantan,.

    aku juga bingung kenapa ya.,,.??

    Tapi hasil dari mimpi memang sudah terbukti Ko.!!

    memang singa adalah binatang Paling suci,.

    Semoga dihari yg akan datang,

    semakin sukses dan jaya./

  6. semalem aku bertemu singa besar..awalnya aku musuhan,, tapi ending mimpiku berkawan dgn singa…semoga tafsiran ini bermanfaat dlm menentukan sesuatu.amien

  7. brmimpi air hujan pas 2 air longkang pnuh mcm air bah.lpas air longkang surut aq lihat singa sedang gaduh dgn binatang yg mcm beruk besar

  8. Saya mimpi di kejar singa yg besar , saya sdh bersembunyi tpi ttp singa itu tau dmna saya sembunyi . Tiba” saya terbangun dan badan saya langsung panas . Ada apa ya?

  9. Amiiiinn yaa rabbal ‘alamin. Klo artinya baik begitu. Setidaknya tdk membawa bencana ataupun kejelekan. Tp mari kita kembalikan semuanya kpd ALLAH SWT.

  10. tadi malam saya bermimpi di beri 2 ekor anak singa yang bisa berbicara. dan kedua singa tersebut saya pelihara di dalam kamar kakak saya. karena kedua singa tersebut sering meminta makan,, saya langsung membuang singa tersebut.

    arti dari mimpi saya itu apa ya ?

    sbelum nya, terimakasih ya.

  11. Pak saya bermimpi dikejar singa sampai bertarung.singanya aku jerat pake tali sampai mati. Pak Tolong dijawab arti mimpi saya. Terimakasih

  12. Semalam sy bermimpi D̲̮ɪ̣̝̇ keja2 harimau dan singa ,tetapi Ɣƍ harimau.a bisa berubah menjadi manusia!

    Trus sy dikejar sampai lari kerumah nenek sy dan pada akir.a harimau jadi2n itu memamgkap tas sy.

    Setelah itu sy terbangun dan jantung sy rasa.a kepingin cpot!

    Apa Ɣå媪 arti dri mimpi sy itu?

  13. saya bermimpi melawan dengan singa,saya memukul singa itu dengan pendayung yang diperbuat daripada buluh sehingga jatuh kedalam lubang di dasar sungai yang telah kering.saya meminta izin dengan allah untuk membunuh singa itu dengan buluh tersebut tetapi singa itu mati sendiri.sebelum ianya mati ia mengucapkan agar ada anaknya yang membalas dendam.hati saya ketika itu risau takut anaknya keluar ketika orang sedang mengutip bangkainya tetapi saya mengucapkan syukur kerana sekurang-kurangnya saya tidak membunuhnya..-itu adalah yang terjadi dalam mimpi saya

  14. Waktu mama saya hamil dan saya diperut mama ku mimpi bertemu singa mengelilingi aku msh bayi…..skrg aku sebagai pemimpin diperusahaanku sendiri….. insyaallah aamiiin

  15. Saya mimpi dalam semalam 2x, yang pertama ketemu Harimau yg besardi sebuah kandang besar semacam krangkeng terali besi seperti penjara kemudian disuruh masuk sama penjaganya, padahal saya takut tapi ucapan penjaganya membuat saya memberanikan diri, namun begitu saya masuk dan berhadapan dgn harimau tadi, harimau berubah menjadi seorang kakek2 yg memberikan sy sesuatu semacam arahan dan benda untuk apa kayak semacam jimat, tidak lama setelah beberapa saat saya mimpi lagi tapi kali ini berhadapan dengan singa yg besar dan sama, dia pun berubah menjadi kakek2. sama dgn diatas. apa ya arti mimpi ini ?
    saat ini saya sedang mendapat tawaran pekerjaan dari beberapa oerusahaan termasuk rencana usaha sendiri

  16. saya bermimpi ditempat saya tinggal..datang seekor singa..setelah bbrapa saat singa tersebut mengajak banyak sekali singa ke halaman rumah saya…dan kami pun semua yg ada ddrumah termasuk anak2 ketakutan dan berlari hingga selamat…saya bangun dgn jantung berhenti..tangan kaki dingin..masyaallah.

  17. Kalo saya mimpi berkelahi dengan singa, apakah artinya bisa menjadi Saya akan menaklukan orang yang berkedudukan tinggi, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.