Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Singa":

Bermimpi melihat atau bertemu dengan singa. Artinya, akan mendapatkan kedudukan tinggi.

Dreaming of seeing or meeting with a lion. That is, will get a high position.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Mimpi yang mungkin berhubungan: Arti Mimpi Perahu,  Arti Mimpi Matahari,  Arti Mimpi Nabi,
Disclaimer: Tafsir mimpi Singa di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Singa ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Singa, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 27 komentar untuk arti mimpi Singa

  1. Dewi Pelangi

    amien, kalo emang bkal dapet kedudukan tinggi

  2. Dewi Pelangi

    aku mimpi liat lion , mudah2 an apa yg di katakan benar amien

  3. emma mourina

    MImpi mendengar adzan yg merdu

  4. rommy

    Aaaamiiin, semoga mimpi seram saya ketakutan bertemu singa, dan tafsiran mimpinya membawa kebaikan.

  5. ajonk

    hanya tuhan yang tau,,,tapi aku agak merasa lega,,,dngan arti mimpi ini

  6. clara

    amiinn.. =)

  7. Tiara

    amin.. semoga berjalan lancar..

  8. anggi

    saya mimpi di kejar singa tp da org yg nolong in kl emang benar arti mimpi itu saya akan mendapatkan kedudukan ….. saya bersukur bgt semoga bener ya amiiiin

  9. Dony darmansyah

    Saya bnar" mimpi ketemu singa sampai 3 kali. Yang pertama saya lihat singa terbang di atas rumah saya ada 3 ekor singa ber sayap. Yang ke dua saya lihat lagi sedang di rantai. Yg ke tiga kalinya saya lihat di rantai juga namun berada di tengah keramaian,, mimpi ini terjadi cma 1 malam. Tolong dong pendapatnya ….

  10. samaran

    amin… saya mimpi, singanya didalam kurungan. warnanya hitam… rambutnya hitam, kulitnya juga hitam

  11. yati

    sy brmimpi ktemu singa d kebun trs tiba2 singa itu mengejar sy trs sy langsung msk k rmh tetangga dan d tolong olehnya itu prtanda apa ya

  12. yati

    tolong d bls ya secepatnya mksih…
    B)

  13. VIVI

    SAYA BERMIMPI ADA DI TENGAH TENGAH LAUT,,LALU ADA SE EKOR SINGA MEMBANTU MENYEBRANGI SAYA ARTI NYA APA YAH???

  14. gita

    sy bermimpi melihat orang yang kita kenal tercebur kesungai yg jernih dan banyak buaya, apa ya artinya tolong di jawab ya….trims

  15. Maju Antonius Gultom

    Dari umur 11 tahun saya sudah sering bermimpi didatangi oleh singa jantan,.

    aku juga bingung kenapa ya.,,.??

    Tapi hasil dari mimpi memang sudah terbukti Ko.!!

    memang singa adalah binatang Paling suci,.

    Semoga dihari yg akan datang,

    semakin sukses dan jaya./

  16. nana

    saya bermimpi melihat singa yg sangat besar

  17. loli

    semalem aku bertemu singa besar..awalnya aku musuhan,, tapi ending mimpiku berkawan dgn singa…semoga tafsiran ini bermanfaat dlm menentukan sesuatu.amien

  18. tan

    saya bermimpi singa berkelahi dengan ular besar apa artinya

  19. adi

    mimpi dikejar 2 ekor singa

  20. zyra

    brmimpi air hujan pas 2 air longkang pnuh mcm air bah.lpas air longkang surut aq lihat singa sedang gaduh dgn binatang yg mcm beruk besar

  21. Diah

    Saya mimpi di kejar singa yg besar , saya sdh bersembunyi tpi ttp singa itu tau dmna saya sembunyi . Tiba” saya terbangun dan badan saya langsung panas . Ada apa ya?

  22. anis

    klo mimpi dicakar singa artinya apa ya??

  23. ira

    saya bermimpi bertembung dgn singa yang basah, br lps mandi..

  24. chaiyAnk mama n papa

    Amiiiinn yaa rabbal ‘alamin. Klo artinya baik begitu. Setidaknya tdk membawa bencana ataupun kejelekan. Tp mari kita kembalikan semuanya kpd ALLAH SWT.

  25. firda rosdiana

    tadi malam saya bermimpi di beri 2 ekor anak singa yang bisa berbicara. dan kedua singa tersebut saya pelihara di dalam kamar kakak saya. karena kedua singa tersebut sering meminta makan,, saya langsung membuang singa tersebut.

    arti dari mimpi saya itu apa ya ?

    sbelum nya, terimakasih ya.

  26. nurus syamsi

    Pak saya bermimpi dikejar singa sampai bertarung.singanya aku jerat pake tali sampai mati. Pak Tolong dijawab arti mimpi saya. Terimakasih

  27. ariph

    Semalam sy bermimpi D̲̮ɪ̣̝̇ keja2 harimau dan singa ,tetapi Ɣƍ harimau.a bisa berubah menjadi manusia!

    Trus sy dikejar sampai lari kerumah nenek sy dan pada akir.a harimau jadi2n itu memamgkap tas sy.

    Setelah itu sy terbangun dan jantung sy rasa.a kepingin cpot!

    Apa Ɣå媪 arti dri mimpi sy itu?

Diskusi Tafsir Mimpi Singa

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>