Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Suami":

Bermimpi pergi ke suatu pesta bersama suami. Artinya, Anda akan berpisah dengan suami Anda.
Bermimpi memeluk suami. Artinya, Anda akan mendapatkan rejeki yang berlimpah.

Dreaming of going to a party with her husband. That is, you will be parting with your husband.
Dreaming hugged her husband. That is, you will get an abundance of good fortune.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Suami di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Suami ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Suami, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 24 komentar untuk arti mimpi Suami

  1. dwi

    saya bermimpi kalau suami saya punya pacar lagi apa ya arti nya,,tolong jelaskan???

  2. Ariana

    Saya brmimpi….suami adakan majlis kenduri….saya tak tahu kenduri apa…akhir sekali suami sebuk nak pergi panggil tok kadi…ibu mentua semua dah tahu suami nak kahwin lagi..tapi dia orang tak cakap pada saya…sehinnga saya syak dan tanya sendiri…setelah saya lihat ada sebentuk cincin perak di tanggan suami….setelah saya dapat tahu…say terus mengamukk…dan terjaga….apakah maksud mimpi saya????

  3. aspalela

    salam,sy baru dijatuhkan talak1?skg dlm tempoh eddah?dlm waktu ini sy sering bermimpi bekas suami sy?mngapa?

  4. yuli sby

    sya bermimpi suami sya mencolek cewek….dan slingkuh….apa artinya?

  5. indah

    saya 2 hari berturut turut mimpi tiba tiba punya suami dan suami itu adalah pacar saya..maksudnya apa tuh?

  6. andriana

    suami saya di ambil wanita lain pa artinya

  7. onne

    tolong saya, mimpi suami ade pacar

  8. wafa munawar

    saya bermimpi suami saya sudah kawin,tolong ap artinya??????

  9. rini aryani

    Mimpi suami pergi ke tempat karauke bersama wanita lain,

    Dn aku jg month tanya apa arti melihat ular kecil panjang

  10. evie

    sy mimpi bertemu dgn suami .padahal kita udah lama berpisah tp blm cerai..wkt saya bermimpi bertemu dgn suami dia lg tidur… mohon jawabannya .trima kasih.

  11. evie

    Sy bermimp bertemu dgn suami dia dlm keadaan tidur,.padahal sy sdh cukup lama berpisah dgn suami namun blm cerai..mohon jawabannya. n terimakasih.

  12. anita ningsih

    Saya mimpi menyuapi gado2 kepada suami saya,apa ya artinya?makasih

  13. Sonata

    Saya mimpi talipon bekas suami

    dan beritau dia dimana saya berada.

    Apakah erti mimpi saya?

  14. adeinna arieska

    saya mimpi suami saya memakai pakek baju baru berwarna putih bersih
    apa artinya ?

  15. Fajar'z Zexy

    Saya bermimpi suami saya potong rambut

  16. endri

    saya sering banget mimpi suami saya selingkuh sma cewek yg gak saya kenal, dan sy mimpi itu udh berulang ulang kali, sampe sya penasaran, apa sih maksud dari mimpi saya itu ..
    di tunggu jawabanya . thaks

  17. nurhayati

    Saya bermimpi suami saya selingkuh dibelakang saya

  18. jaja

    dulu saya selalu mimpi yg sama.. bila diselidiki, mmg suami ada kekasih dan berselingkuh diluar sana.. dia mengaku akhirnya.. perempuan itu pun tampil mengaku.. sekarang kami sudah bercerai.. 5 tahun.. tapi sekarang saya sedang bahagia bersama suami baharu..

  19. Nurul 21

    saya sering mimpi suami saya punya istri lg,sampe2 saya di bikin 1 rumah sm istri barux itu,,itu artiny apa yah ?thank you..

  20. rorianami

    saya bermimpi , suami saya menangis dan meminta tolong kepada saya.

  21. aili

    Saya sering mimpi bertengkar dengan suami, dan baru baru ini saya bermimpi suami saya ternyata sudah beristri 2,dan saya adalah ke3, kemudian dlm mimpi itu saya mengamuk… apa sebenarnya arti mimpi saya itu…

  22. Unun

    saya udah brcerai dengan suami saya, hal itu saya lakukan karena dia tidak mau kasih kabar sama skali.
    sblm saya mngajukan perceraian, saya pernah bermimpi tentang suami saya, tapi dia ga mau bicara & seolah2 marah ama saya, apa maksudnya?
    setelah bercerai, saya pernah brmimpi tentang mantan suami saya, saya seolah2 melihat dia d persimpangan jln, tp dia pura2 tdk melihat saya sblm saya tegur duluan. sampai smlm jg saya bermimpi lg tentang dia, dia lg beli ssuatu d toko, tp ketika melihat saya dia brusaha untuk mnghindar, & akhirnya saya panggil dia untuk diajak bicara, tp hal2 yg dbicarakannya bnr2 ga masuk akal, bicaranya nglantur seperti orang gila & saya sama sekali ga ngerti maksud dia. apa maksud dari mimpi saya itu? tolong balas k alamat email saya. terima kasih.

  23. wuri

    saya sudah berulang kali mimpi suami saya punya pacar. apakah artinya ?

  24. nuroel

    Assalamu’ala!kum … ??

    N0er m!mp! , !mam n0er jad! Put!h & gemuk ,!

    apa art! nya yah … ?!!!

Diskusi Tafsir Mimpi Suami

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>