S > Tafsir Mimpi Suami

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Suami":

Bermimpi pergi ke suatu pesta bersama suami. Artinya, Anda akan berpisah dengan suami Anda.
Bermimpi memeluk suami. Artinya, Anda akan mendapatkan rejeki yang berlimpah.

Husband Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of going to a party with her husband. That is, you will be parting with your husband.
Dreaming hugged her husband. That is, you will get an abundance of good fortune.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Suami
16 votes, 1.88 avg. rating (38% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Suami / Istri,  Pesta,  Pisah,  Rumah (4),  Teh,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada April 22, 2011. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Suami, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

35 thoughts on “Suami”

  1. Saya brmimpi….suami adakan majlis kenduri….saya tak tahu kenduri apa…akhir sekali suami sebuk nak pergi panggil tok kadi…ibu mentua semua dah tahu suami nak kahwin lagi..tapi dia orang tak cakap pada saya…sehinnga saya syak dan tanya sendiri…setelah saya lihat ada sebentuk cincin perak di tanggan suami….setelah saya dapat tahu…say terus mengamukk…dan terjaga….apakah maksud mimpi saya????

  2. sy mimpi bertemu dgn suami .padahal kita udah lama berpisah tp blm cerai..wkt saya bermimpi bertemu dgn suami dia lg tidur… mohon jawabannya .trima kasih.

  3. Sy bermimp bertemu dgn suami dia dlm keadaan tidur,.padahal sy sdh cukup lama berpisah dgn suami namun blm cerai..mohon jawabannya. n terimakasih.

  4. saya sering banget mimpi suami saya selingkuh sma cewek yg gak saya kenal, dan sy mimpi itu udh berulang ulang kali, sampe sya penasaran, apa sih maksud dari mimpi saya itu ..
    di tunggu jawabanya . thaks

    1. dulu saya selalu mimpi yg sama.. bila diselidiki, mmg suami ada kekasih dan berselingkuh diluar sana.. dia mengaku akhirnya.. perempuan itu pun tampil mengaku.. sekarang kami sudah bercerai.. 5 tahun.. tapi sekarang saya sedang bahagia bersama suami baharu..

  5. saya sering mimpi suami saya punya istri lg,sampe2 saya di bikin 1 rumah sm istri barux itu,,itu artiny apa yah ?thank you..

  6. Saya sering mimpi bertengkar dengan suami, dan baru baru ini saya bermimpi suami saya ternyata sudah beristri 2,dan saya adalah ke3, kemudian dlm mimpi itu saya mengamuk… apa sebenarnya arti mimpi saya itu…

  7. saya udah brcerai dengan suami saya, hal itu saya lakukan karena dia tidak mau kasih kabar sama skali.
    sblm saya mngajukan perceraian, saya pernah bermimpi tentang suami saya, tapi dia ga mau bicara & seolah2 marah ama saya, apa maksudnya?
    setelah bercerai, saya pernah brmimpi tentang mantan suami saya, saya seolah2 melihat dia d persimpangan jln, tp dia pura2 tdk melihat saya sblm saya tegur duluan. sampai smlm jg saya bermimpi lg tentang dia, dia lg beli ssuatu d toko, tp ketika melihat saya dia brusaha untuk mnghindar, & akhirnya saya panggil dia untuk diajak bicara, tp hal2 yg dbicarakannya bnr2 ga masuk akal, bicaranya nglantur seperti orang gila & saya sama sekali ga ngerti maksud dia. apa maksud dari mimpi saya itu? tolong balas k alamat email saya. terima kasih.

  8. saya mimpi suami saya sdh menikah diam2 setelah saya tau, saya suruh ceraikan dia kemudian alasan suami karna kasihan dan karna dia janda dan dalam segi ekonomi juga kurang. trs saya bilang kalau gak mau ceraikan dia ceraikan aku aja kemudian dia bilang "jangan gitu".kemudian saya keluar untuk menenangkan hati kemudian saya masuk lagi ke kamar suamiku sedang melihat foto-foto lama kemudian saya kaget dan menangis karna suamiku bilang "kalau kamu gak mau terimah ya udah kita sampai disini aja".

    1. mimpi suami nikah diam-diam dengan janda kemudian saya suruh ceraikan malah suamiku pilih dia, apa maksudnya ?

  9. Saya mimpi punya suami dan saya nggak kenal orangnya tapi ingat mukanya.suami saya itu memeluk dan memegang tangan saya berkali-kali saat saya tidur.apa ada artinya?terima kasih

  10. mimpi mendapat baju baru dari suami, artinya apa yah? say dengan suami sudah pisah tapi belum cerai. Tolong dijawab yah. Terimakasih

  11. saya bermimpi suami saya mau kawin lagi tp atas kehendk keluarga sy,iaitu saudara mara sy yang dalam mimpi,mereka menjadi keluarga suami saya.dalam mimpi tu saya sendiri yang mengurus hal2 perkahminan suami saya.. saya gembira tapi dalam masa sama saya sedih juga.. apa maksud tu?tolong…

  12. saya mau nanya teh , kenapa ya teh saya mah sering banget mimpi suami saya kawin lagi atau selingkuh didepan saya ? itu artinya apa siih teh ? saya mah takut puguh , saya udh sering itu mimpi suami saya kawin lagi ada kali 7x an mah mimpi suami saya kawin lagi :S tolong dijawab ya teh ke email atau facebook saya , ini nama facebook saya 'riisna putri anandya'

  13. Saya bermimpi mendapati suami saya sedang bercinta dengan sahabat saya sendiri dan saya langsung minta cerai..saya takut sekali apa sih artinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.