Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Telanjang":

Bermimpi sedang telanjang. Artinya, akan terlepas dari kesulitan / masalah.
Bermimpi melihat seseorang sedang telanjang. Artinya, orang tersebut akan mendapatkan malu atau aib.

Dreaming of being naked. That is, will escape from the difficulties / problems.
Dreaming of seeing someone being naked. That is, the person will get the shame or disgrace.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Telanjang di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Telanjang ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Telanjang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 77 komentar untuk arti mimpi Telanjang

  1. puji

    saya bermimpi melihat teman2 pada mandi bugil dan saya terahkir juga mandi telanjang pake air didalam ember airnya bersih dan sabunan sampai bersih ,tapi tidak diliat orang atau teman saya

    " apa arti mimpi itu "

    terimakasih

  2. puji

    ok no problem

  3. Diddy

    ia tha kunuh ???
    waaaahhh…. bobad knuh
    haha……

  4. rudy

    istri saya bermimpi 3 kali bahwa pegangan tangga rumah kami hilang. Kebetulan rumah kami bertingkat. Apa artinya?

  5. vhia

    aqhu mog naxa ne ….
    lw mimpi telanjang tuch artinya apha cih ………….??????????

  6. admin

    @puji: insyaallah, teman-teman anda akan mendapat masalah, tapi anda tidak terkena imbasnya (atau selamat dari masalah tersebut), dan insyaallah anda dapat membantu masalah yg dihadapi teman anda tersebut.
    @rudy: insyaallah, tetaplah bersabar buat anda dan keluarga, walau kehilangan pegangan tangga, anda masih memiliki pijakan untuk menaiki tangga. semoga Tuhan tetap melindungi anda dan keluarga

  7. Bunga

    saya sudah sering bermimpi dalam keadaan bugil sedang mimpi dan selalu diintip orang lain.

  8. Ayu

    Sy mmpi sy dan kel prg brlbr ,crta.a dstu saat sy parkir da mantan sy yg plg sy syang .. Sy srh dy jga mbil sy tp stlh sy kmbli dy gda ,trnyta dy sdg mmbrshkan smpah mknan pnakan sy .sy liat dy sdg duduk dan menangis sy yg mgelap air mta.a ,akhr.a sy plg brsma dy tp dtgah perjalnan plg kta dkjar2 org gla bnyk sekali .arti.a apa ya ?

  9. nia

    saya pernah mimpi bugil dan di lihat temen saya

  10. piedah lufmy kapul

    aku mimpi, aku brbogel trn keja ..? apa itu ??

  11. lokman

    sy bermimpi isteri sy sedang di urut oleh lelaki lain

  12. Gultom

    saya mimpi bersetubuh dengan salah satu keluarga sepupu,apa ya artinya heheheh

  13. harun

    saya sering mimpi telanjang apa artinya ya..
    mohon jawabannya thanks..

  14. uthe

    teman saya mimpi dikelilingi ular….

    apa itu artinya????

  15. Farhanny

    saya bermimpi separuh telanjang dada dimana aku dan beberapa orang lelaki lagi kerja mengangkat sesuatu, dan salah satu dari lelaki itu melihat saya, pada saat dia memandangku terus baru saya sadar ternyata aku tidak pakai baju dan buah dadaku kelihatan, begitu sangat aku malu trus dengan cepat kututupi dengan kedua tanganku. sebelumnya beberapa waktu yang lalu aku bermimpi hampir mau bersetubuh dengan salah satu teman dekatku, tapi gak jadi soalnya susah masuk seolah tertutup. mohon bantuan tafsirnya.. terima kasih

  16. roket power

    karna dr dri mu la yg setres jd bs mnimbulkan maksiat gaib…..?????????:@

  17. mr.h...

    boong tuh ..
    jgn terlalu percaya sma hal-hal begitu .
    percaya.a sama ianq bgne2 ajah ….

  18. anwar

    sya bermimpi pacar sya hamil tanpa setatus, apkh tafsir dari mimpi saya itu?

  19. anwar

    sya bermimpi pacar sya hamil tanpa status, apkh tafsir mimpi sy itu?

  20. karin

    saya mimpi diintip saat mandi, apa sih arti mimpinya

  21. Kireino

    Saya bermimpi melihat 3 ekor musang tiba2 keluar dr sangkar burung dan mereka saling bertengkar dan berkerjaran

  22. maghfuri

    temen saya mimpiin saya ditelanjangi org apa artinya?

  23. alim

    dlm usaha akn jdi sukses

  24. allim

    saya mimppi ngintip cewek lagi mandi…apa artinya?

  25. bayu rahmana

    mimpi telanjang menurut ke percayaan jawa artinya kita akan kena musibah bukan bencana melainkan kita kan di bikin malu di depan umum oleh seseorang tapi itu semua hanya Tuhan yang tahu.

  26. agustinus

    kalau mimpi liat foto pacar sedang telanjang dan di depan kanannya juga ada pria telanjang (orang yg saya kenal dan tidak sukai)…artinya pa ya ?

  27. anggie

    saya bermimpi melihat sepasang laki2 dan wanita telanjang..tpi kemudian mereka berpakaian seperti ratu dan raja jawa dan d karuniai 2org putri…apa ya mksud mimpi saya??

  28. Petto

    Sy mimpi sy telanjang dada muter” ngejar bus yg jurusan terminal bus tsb ke bandara sukarno hatta..dan itu sm mama sy sma org tp sy ga tau spa dia.

    Dan itu kondisinya gerimis. Dan sy membawa koper dan tas ransel

    Ap arrti dr mimpi sy

  29. rosman

    saya bermimpi bawak motor sikal dengan berbogel apa erti nya mimpi saya ini

  30. bibi

    gw mimpi abis mandi telanjang dada, cuma pake anduk se pinggang aja, gw juga liat abang gw kayak gitu juga, di mimoi itu kita becanda2.. apa artinya ya?

  31. Nurtono

    Saya mimpi mandi bersama teman wanita saya dan istri saya memergoki kami sedang mandi berdua. Apakah arti mimpi itu? trima kasih

  32. tom

    waktu itu saya dan pacar saya berkunjung kerumah sodra saya… trus malam nya setelah saya pulang,sdra saya itu bermimpi. melihat pacar saya telanjang tapi gak bugil. apa artinya ya?????

  33. wahyu

    saya mimpi digosipin telanjang pdahal aq lg pkekclana dalam n bh pa arti smua tu

  34. ima

    semalam saya bermimpi pacar saya telanjang ( bugil )..saya mencoba untuk menutupinya,singkat cerita akhirnya saya juga telanjang( bugil ) tetapi karena banyak orang saya akhirnya menutupi badan saya memakai baju dan akhirnya berhasil memakai baju lagi,tetapi pacar saya tetap telanjang ( bugil )..apa arti mimpi tersebut????
    terima kasih…

  35. predator

    gan saya mimip pcr syg telanjang,dan sya berusaha menutupinya dri org banyak,.dan pcr syg,malu ampe meluk sya,.

    Tapi sbenernya saya bermimpi ini siang,,dan sblum sya mimipi itu,,mlm nya pcr sya sudah mutusin saya..

    Apa arti ini semua,..tlong ksih tw ya,..

    Ni hub saya.085250262025

  36. Lie

    Q mimpi mantan q mandi telanjang pintu g d ttp dan lampu g d nyala’in pa ya artinya…gpl

  37. dillah

    Maksud dari kata orang tersebut akan mendapatkan malu atau aib itu gimana ?

    Orang yang mimpiin nya? Atau orang yang telanjangnya?

  38. weecha

    saya pernah mimpi setengah telanjang….tubuh bagian bawah saya terlihat…….pa yach artinya????

  39. nur

    waktu itu aku mimpi aku lagi di pasar sama temenku,

    dan aku pas keluar kamar mandi tapi gak pakek baju, gak pakek apa.

    sementara yang bingung malah temenku, buat cari baju, akunyah malah santai aja. apa artinya ya ?

    dan aku mimpi seperti itu sudah 2 kali . .

    takut kalao ada apa apa / /

  40. maya canser

    ak smlm mmp tlnjng m cowok ak ,, tp cwk ak ngk tlnjng ap mksd dr mimp ak in

  41. maya canser

    ak smlm mmp tlnjng ap artinya tp m cowk ak ,, tp cwk ak ngk tlnjng^_^

  42. Rio Spinx

    saya bermimpi istri saya telanjang d muka umum . apa artinya ya ?

  43. Doo

    sy mimpi naek mobil jemputan anak SD laki2 tapi kondisi sy ga pake celana tapi pake CD dan baju kemeja

    ap arti dr mimpi sy ?

  44. ian

    ibu saya mimpi saya telanjang bugil dan melihat kemaluan saya mengeluarkan mani

    artinya apa itu ya???

  45. ian

    ibu saya mimpi saya telanjang bulat dan kemaluan saya mengeluarkan sperma

    apa artinya ya???

  46. etuzzzz

    sy mimpi pergi ke warung membeli krupuk tpi dengan keadaan telanjang… apa artinya itu ya……

  47. Ibnu

    saya pernah bermimpi . . .

    Saya di temui oleh seorang wanita . . .

    wanita itu mendekat . . .

    Tanpa banyak bicara . . .

    Wanita itu melepas pakaiannya. . . . Dan mengajak berhubungan badan .

    Saya menolak . . . Tapi wanita itu terus memaksa .

    Dan . . . Saya terus menolak . . .

    Dengan spontan aku berucap “Astaghfirllah” berkali kali . . .

    Dan . . .

    Wanita tersebut melepas dekapannya . . . Dan berteriak “PANAS . . . !” dan bermacam kata kasar di lontarkan pada saya . . .

    Saya kaget . . . Saat Wanita itu berubah dengan tumbuh ekor . . .

    Dan kuku panjang . . .

    Dengan wajah yg mengerikan . . .

    Apakah arti mimpi saya ini . . . ?!

    Mohon penjelasannya . . .

  48. yusuf

    akan ada orang yang melihat aib anda

  49. yusuf

    akan ada yang memuji-muji anda dan selamat dari aib

  50. haris

    bermimpi telanjang berjalan hanya memakai kaos biru sambil menutup kemaluan sy, karena di sekeliling saya saat itu ramai dengan anak sekolah wanita yang sedang bubaran pulang sekolah….apakah artinya??

  51. febry

    saya bermimpi berdua dengan saudara istri ipar saya sedang telanjang,lallu dilihat oleh adik ipar laki saya.
    apa itu artinya??

  52. febri22222

    saya bermimpi telanjang berdua dgn istri ipar saya,dan dilihat oleh adik ipar laki2 saya.

    apa artimimpi saya itu??

  53. febri22222

    saya mimpi telanjang denga istri ipar saya,dan dilihat adik ipar saya.

    apa artinya

  54. ashya

    ibu saya mimpiin ank saya telajang bulat di jalan seperti org kebingungan lalu segera digendong ibu saya ternyata dr punggung ank saya mengeluarkan darah dr pori2 badannya…artinya apa yah?
    dan jarak seminggu
    suami saya mimpiin anak ( sepulang sekolah)minta berenang di sungai, tp sungai itu dangkal dan banyak ular dibalik batu2 disungai…dan suami segera mengejar ank ke sekolah, agar tidak berenang tp bertemu dengan ank sudah sangat mlm sekali. ada apa yah???
    plsss replay.thxs

  55. lucy

    saya ber mimpi melihat teman saya mandi
    dan saya ajak bicara
    apa yah arti mimpi itu ??

  56. suryati

    saya mimpi mandi sama pacar

  57. hostage

    istri saya bermimpi melihat saya sedang telanjang
    mohon di jawab arti mimpi ini,,,,,,,,,,,,wasalam

  58. azlhan

    saya melihat teman saya mandi bugil drumah saya sambil ngeliatin saya

    ARTY NYA ApA YA

  59. lia

    beberapa malam lalu saya bermimpi kaki saya digigit buaya, dan semalam saya bermimpi naik kendaraan sejenis dokar, tetapi dalam keadaan bugil. pada akhirnya pada saat saya sampai tempat tujuan, saya menutupi tubuh saya yg bugil itu dengan selembar kain panjang,, kira kira apakah artimimpi saya tersebut?terima kasih

  60. Femas

    Saya mimpi melawati kali/sungai yang sedang kebanjiran bersama dengan ibu saya dan teman2 saya lainnya dan saya menyelamatkan mereka semua. setelah kami sampai keatas tanah kering saya baru menyadari bahwa saya sedang telanjang bulat. sedangkan teman2 saya lainnya hanya memakai kolor saja dan disana banyak orang yang menyaksikan kami…
    apa artinya ya? Tks

  61. kam kama

    kam cile bun cile

  62. niza

    Assalammualikum, Di dalam mimpi saya bersama suami melihat adik perempuan membuka baju dan hanya berseluar dalam tidur dihadapan kami. Apa maksud mimpi saya?. Terima kasih.

  63. eko

    anda kepikiran dia dan bernafsu kepada dia sebelum kejadian mimpi itu

  64. tie

    sy bermimpi mencuci pakaian 2 orng prempuan dn kemudian slh stu prempuan itu menyuruh sy mlepas bju anak prempuannya yg sdg di pakai untk dicuci.sy kmdn pun melepas bju yg sdg dy pakai. Mohon,kira2 apa arti mimpi sy itu?

  65. sasliena maruta

    mimpi nampak bekas suami tak pakai baju

  66. Heri Susanto

    Teman saya bermimpi tentang saya, katanya dimimpinya itu saya ditelanjangi oleh orang di atas gunung, kemudian datanglah burung merpati yang membawa sorban dan kemudian merpati tersebut menutupi aurat saya dengan menggunakan sorban.

    apa arti dari mimpi saya itu?

  67. heri897

    teman saya bermimpi tentang saya:
    di mimpinya itu saya ditelanjangi oleh orang di atas gunung, kemudian datanglah burung merpati yang membawa sorban, merpati tersebut menutupi aurat saya dengan sorban yang ia bawa.

    tolong dijelaskan apa arti dari mimpi teman saya itu?
    terima kasih

  68. afifah

    ass. sebelum nya saya mohon minta penjelasan tentang arti mimpi sya? hari ini saya bermimpi keluar sesuati binatang dari kemaluan saya? dan setelah itu saya bermimpi lagi bincang2 sama bos saya,kemudian ada teman bisnis saya datang kerumah bos saya lalu teman bisnis saya itu berpakain tidak sopan, dan aurat nya di lihat oleh saya serta bos saya? pada saat mimpi itu diperkirakan sekitar jam antara jam 9-10 pagi ini? terus serentak saya bangun karena kaget,kenapa ko keluar binatang itu dari kemaluan saya, dan tidak henti2 nya? terimakasih dan mohon untuk balasan nya?

  69. wihandih

    saya mimpi
    mencium cewe tiga kali apa arti dari mimpi saya

  70. Dederiffai

    Semalam saya mimpi pacar saya kawin dg rang laen, dan saya datang hadir, perasa’an wkt sy datang, sy pake baju,v law pengantin lelaki &orang” liat sy telanjang,{bogel} apa arti makna mimpi to ea, sekian dan trimakasih

  71. devira

    suami saya mimpi saya sedang telanjang dan berlari lari dijalan,, so otomatis bnyak yg lihat.. ithu arthinya apa ya? tlng d.jelaskan.

  72. Willy

    Maaf. Saya Mau Bertanya Bahwa Kalo Saya Melihat Teman Sekelas Saya Manjat Pohon Trus… Nggak Sengaja Kulihat Celana Dalamnya Warna Putih… Padahal Mimpi ku NGgak Berwarna…
    Mohon Komentarnya

  73. sulle

    HUH q kok gug di masukin sbgai lelak telanjang indonesia pdahal aq sudah ngehamilli 12 orang lo kok gug di masukin hueh hueh hueh hueh hueh katty perry ya sdah pernah mencium q ouk

  74. mr poyo

    kimmak laaaaaaaaaaaaaa semua yg pos hara takdak jawapan..kimakkkkk

  75. wira sitepu

    saya laki-lakh,saya mimpi saya membuka celana saya,tapi masi memakai baju,lalu saya kesumur dan sepertinya saya menimba air,namun tiba-tiba adk sepupu saya perempuan muncul dan saya langsung menutupi kemaluan saya dgn ember yg menjadi timba it

    namun tiba-tiba dibelakang nya saya lihat mantan pcr saya,saya panggil dia,dia dtg,stlah dtg,saya tnya knp sms saya tdk di bls,di seperti pakai jubah menutupi atas kepala dan muka nya,dan seperti tidak brdiri,tpi trnyata dia adalah teman mantan saya

    dan tiba-tiba mantan saya muncul saya lihat dia berada di luar di jendela,lalu dia dtg,dan saya tanya knp sms saya tidak di bls,dia bilang dia kesal sama saya,saya minta maaf kepada dia sampai menangis,dan memang niat saya ingin balikan dgn dia,dan dia juga brkata smbil menangis,dia blang dia kesal sama saya,dan teman dekat nya,yg sering menjadi tmpt saya curhat ada di samping nya

    dan selama mimpi it saya masih menutupi kemaluan saya dengan ember itu

    dan saya terbangun

    apa arti dari mimpi saya itu ya?

    mohon di jawab!

    tolong,saya sangat mencintai mantan saya ini!

  76. blee

    ini pengalaman sy , dan arti mimpi ada benarnya juga, pertama istri mimpi liat ular arti mimpi itu katanya ada yang menyukai istri saya,bsok malamnya saya mimpi di gigit ular: arti mimpi itu katanya akan mendapat musibah/masalah, trus tuhan emang kasih petunjuk sm sy, ternyata istri sedang di dekatin sama seseorang dan karena istri sy khilaf,hampir saja melakukan perselingkuhan dgn teman kantory dan sdh tercium dgn saya, dgn doa insyaallah, tuhan ksh petunjuk sm saya, allah maha pengasih n penyayang utk umaty yg telah d dzolimin….. amin

  77. ELISA CORREIA

    ADA TEMAN SAYA MIMPI TENTAN AKU , AKU TELANGJANG DI PERKANTORAN

Diskusi Tafsir Mimpi Telanjang

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>