T > Tafsir Mimpi Tembak / Menembak

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Tembak / Menembak":

Bermimpi menembak burung atau binatang dan mengenai sasarannya. Artinya, akan sukses dalam usaha / pekerjaan.
Bermimpi menembak orang. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan besar.
Bermimpi ditembak orang. Artinya, akan sakit-sakitan.

Shoot Dream Interpretation / Meanings

Dream to shoot birds or animals, and hit the target. That is, will be successful in business / employment.
Dream to shoot people. That is, will get a great fortune.
Dream shot people. That is, will be sickly.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Tembak / Menembak
2 votes, 3.00 avg. rating (55% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada July 26, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Tembak / Menembak, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

21 thoughts on “Tembak / Menembak”

  1. saya mimpi di tembak orang tapi ngak sakit trus pada saat saya mau pergi ke america bru naik pesawat,.,.,.

    gw jga mimpi di bulan januari klau ngk salah gw berada di rumah panggung/diatas saya liat ada dua org mau menembak aku dari bawa ke atas trus aku lari nagk jdi tembak,.,..

  2. aku mimpi ditembak, kmudian aku gak kena dan berlari, tiba-tiba datang helikopter dan aku bergelantungan disana, kemudian ada cewek yang bantu aku naik… kemudian kami pergi ke hawaii dan berlibur disana satu bulan….. kemudian datang lagi pesawat mengajak kami ke Maldives… pokoknya keliling dunia, kira-kira bgus gak ya???

    1. hai sy eyra duduk ipoh, umur 20 thun,, ingin mencari kawan lelaki baru (lelaki saja) DALAM LINGKUNGAN UMUR 21 HINGA 27 TAHUN SIAPA YANG INGIN MENJADI KAWAN SY SILA CALL 0174145264

  3. gw bermimpi menembak telapak tangan kiri seseorang pas bgt kena di tengahnya apa ya makna arti mimpi tersbt ,…

  4. saya smlem mimpi menembak burung, dan tepat mengenai sasaran, lalu burung itu pun jatuh dan saya tangkap, lalu saya masukin ke kandang burung,, apaa yaa maksud dari mimpi tersebut,, smoga bertanda baik,,

  5. Saya bermimpi terjadinya huru hara d negeri saya.. kebetulan kami lalu kawasn tersebut dan tembakan megenai tangan kiri saya.. apa maksudnya.

  6. aku mimpi ditembak dibagian dada baru memang kerasa sakitnya. bangun aja masih kerasa sedikit perih. aneh.

  7. tadi malam sy bermimpi menembak orang,,, pake pistol dengan cuma satu peluru didalamnya,, lansung kena di perutnta,, beberapa saat kemudian baru dia mati,, apa ya arti dari mimpi sy itu…

  8. aku mimpi nagkep burung merpati 3 x. dan alham dullih ke 3 dapet duit, yang sumbernya gak di duga.heran…tadinya gua gak percaya. kayaknya lagi gak ada proyek sampingan. eh.. ajaib .

    nah mimpi mimpi burung berterbangan di atas kepala banyak banget.Emang lagi nunggu proyek goal, hehh…uangnya gak dikit. tapi itu burung dlam mimpi di tanggkepin orang sampai berkarung2.ya … gak lama proyekpun batal. dan sering kejadian.
    entah kebetulan entah emang pertanda aja.( mistery tuhan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.