T > Tafsir Mimpi Terbang

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Terbang":

Bermimpi terbang dengan pesawat terbang. Artinya, akan mendapatkan undangan istimewa karena kelebihan yang kita miliki.
Bermimpi terbang tanpa alat. Artinya, akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat.
Bermimpi terbang kemudian hinggap di pohon. Artinya, akan bercerai / berpisah dengan pasangan.

Fly Dream Interpretation / Meanings

Dreamed of flying an airplane. That is, will get special invitations due to the advantages we have.
Dream of flying without instruments. This means that science will find very useful.
Dreamed of flying and then landed in a tree. That is, getting divorced / separated couples.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Terbang
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Pesawat Terbang,  Melayang,  Pisah,  Jubah,  Air – Bagian 2,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada July 26, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Terbang, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

34 thoughts on “Terbang”

  1. Wow…. benaran niech kalau mimpi terbang tanpa alat itu akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, thank you ya, karna aku sering banget mimpi terbang tanpa alat.

    1. aku juga sering terbang tanpa alat dengan gampangnya apalagi klo ada musuh menghampiri aku pasti dengan mudah aku bisa terbang sendiri:)

  2. mimpi terbang tanpa alat dan mendarat di depan masjid yang terang benderang dan ramai lalu ikut sholat..

    apa maknanya…mohon penjelasannya….

  3. cowok saya bermimpi,kita jalan berdua di keramaian,kemidian saya pergi dengan lelaki lain,dan dia juga pergi dengan wanita lain,kira2 apa artinya
    saya mimpi menikah tetapi tidak ada penghulu atau keramaian,tau2 kita sudah jadi suami istri,kira2 apa ya artinya?
    terima kasih

  4. cowok saya bermimpi pergi dengan saya di keramaian kemudian saya pergi dengan orang lain dan diapun juga pergi dengan orang lain,kira2 apa ya artinya

  5. aku sering mimpi terbang tanpa menggunakan alat, hanya diri sendiri, kadang bisa terbang tinggi dan terkadang juga rendah. kadang kala pas aku terbang diatas pura dan ada yg mengejar. Terakhir aku mimpi terbang diatas awan pas jalan di gunung tp sembat berkelahi entah dg siapa dan akhirnya hinggap di pohon..mohon penjelasannya.thx.

  6. saya mimpi naik ke gunung dengan susah payah ahirnya setelah di gunung saya pulang dengan berterbang ke atas tanpa alat di atas sawah dan ahirnya mendarat di tempat makan dan ahirnya sy makan artinya apa yah

  7. Saya bermimpi terbang seperti superman tapi saya tak bisa terbang lebih tinggi, hanya boleh terbang rendah.

    Aku sudah paksain untuk terbang setinggi”nya tapi haynya bisa terbang pendek.

    Terbang itu pun saya lakukan dengan paksa sampai saya bisa terbang.

    Apa maksudnya yah???

  8. saya barusan mmpi bunuh tmen sendiri

    dan saya mau mlarikan diri tapi gak ada jalan,
    aneh nya kok smua orang pada gak ngejar saya,tp malah saya yg bingung sndiri mau lari.

  9. saya sangat sering mimpi terbang hanya dengan menghempaskan kudua tangan beberapa kali, dan itu sudah sering terjadi mulai dari dulu…. dan cara terbangnya mirip cara elang terbang….

  10. Hai,aku mau tau artinya mimpi q..aku pernah mimpi naik kapal bersama presiden pertama ir.suekarno bersama teman2 nya.,apakah arti mimpi aku..?

  11. ass,sy pernah mimpi naik pesawat tp turunnya ga pake alt .sy lngsng terbang dr atas pesawat trs turun lngns depan sekolah tp sekolahnya ky tmpt pengungsian.maksudnya ap y….makasih

  12. ass, sy sdah tiga tahun terakhir ini sering skali brmimpi tanpa alat dan tubuh sy pun tak punya sayap, sy hanya mengepakan tangan saya dan sy pun dapat terbang, nmun selama pnrbangan sy itu sy sering mnolong orang.mmpi ini sering trjadi pada sy.ada yg blng ini prtanda buruk bagi sy, tapi ALLAUALAM. kira2 apa yg arti mimpi sbnrnya?

  13. dulu aku sering kali bermimpi terbang tanpa alat, bahkan lebih tinggi dari pesawat terbang seperti peri gtu trus kalo dari ketinggian aku liat ada orang yang dijahatin aku langsung tolongin. itu artinya apa ya..??

  14. pernah bermimpi terbang dari satu pokok kepokok yang lain,lihat pemandangan dibawah.dan juga hendak pergi kesesuatu tempat,berjalan tiga langkah lompat dan terus berada diatas,bila nak turun terus terjun ditempat yang dilihat dibawahdan turun disitu macam seperti biasa.dapat juga menyeberang sungai yang lebar juga ditasik serta laut.diatas lebuhraya kita diatas, lain kenderaan dibawah dan kita terasa lebih laju,bila penat rehat sebentar atas kebel letrik bervoltan tinggi bersebelahan dengan burung2.pernah juga dikejar musuh dan dapat terbang diatas,dan musuh mendongak keatas lihat kita dah ada ats pokok dan melambai-lambai tangan kepada musuh,dan mereka merasa hairan,serta orang ramai berteriak dan kita jadi perhatian sebentar…..

  15. Belakangan hari ini saya sering bermimpi,jika d suatu kejadian, saya dan cowo saya pergi dan tiba2 ada hal2 kekacauan terjadi. Semua orang lari panik,saya mencari adik saya disitu,lalu semuanya lari.

    saya dan cowok saya juga. Tetapi cowok saya malah berlari sambil menggengam tangan wanita lain, bukan saya!

    Sudah sering saya mimpi kalo sedang berada di kejadian yang begitu,ketika berlari cowok saya meninggalkan saya,dan memilih lari dengan menggengam tangan wanita lain,seolah-olah dia lebih peduli dan mau menyelamatkan wanita itu!

    Tolong djelaskan apa arti mimpi saya ini.

  16. Saya mimpi naik pesawat terbang saya ajak anak saya tp dia tiba2 Mǻΰ buang air besar..langsng deh buang air besar dipesawat saya ambil kotoran tersebut Ǟƿǟª ya artinya…

  17. saya bermimpi bisa terbang..
    ketika itu saya lagi berdiri…terus membentangkan kedua tangan..
    dan sedikit konsentrasi…dan ternyata saya mampu terbang…tubuh saya terangkat perlahan lahan…saya merasa sedikit takut wktu itu……..sekitar 3 meteran dari tanah saya turun ketanah..g tgau knp?
    tp saat saya coba lagi, ternyata saya bisa terbang lagi,, bahkan lebih tinggi dr sebelumnya…kemudian saya memutuskan utk turun saja…krn saya sedikit takut

    1. ahm

      saya bermimpi bisa terbang..
      ketika itu saya lagi berdiri…terus membentangkan kedua tangan..
      dan sedikit konsentrasi…dan ternyata saya mampu terbang…tubuh saya terangkat perlahan lahan…saya merasa sedikit takut wktu itu……..sekitar 3 meteran dari tanah saya turun ketanah..g tgau knp?
      tp saat saya coba lagi, ternyata saya bisa terbang lagi,, bahkan lebih tinggi dr sebelumnya…kemudian saya memutuskan utk turun saja…krn saya sedikit takut

      mimpi saya persis dengan sdr ahm maka dari itu saya cari artikel tenteng arti mimpi bisa terbang kira kira maknya apa gan??? krna posting yang gan punya di atas saya rasa berbeda artinya krn yang ahm dan saya terbang mengunakan tangan bukan pesawat ,sayap melaikan tangan

  18. saya mimipi terbang ke langit,,,dengan seorang laki2 yaitu teman di kantor tangan kmi berpegangan dan kami di kejar2 sama seorang laki2 arti nya apa ya?/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.