Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Ular (2)":

Mimpi tentang ular melambangkan musuh dalam selimut atau musu yang munafik dan sangat membahayakan karena ia tidak berani berhadapan, melainkan menyerang dari belakang.

Bermimpi membunuh ular. Artinya, Anda akan berhadapan dengan musuh atau pesain dalam bisnis dan Anda menang.
Bermimpi bertengkar dengan ular dan Anda kalah. Artinya, musuh atau pesaing akan berhasil mengalahkan Anda dalam kompetisi.
Bermimpi melihat ular mempunyai kaki. Artinya, Anda mempunyai musuh yang kuat.
Bermimpi melihat ular tetapi Anda merasa takut karena binatang itu memandang Anda. Artinya, Anda akan dicekam ketakutan.
Bermimpi merasa ada ular keluar dari lubang anus, telinga, atau perut. Artinya, sebagian keluarga Anda ada yang menjadi musuh secara diam-diam.
Bermimpi memiliki ular. Artinya, Anda akan mendapatkan kenikmatan dan keberuntungan.
Bermimpi memiliki ular hitam. Artinya, Anda akan memiliki kekuatan dan kewibawaan.
Bermimpi memiliki ular kecil yang mengkilap kulitnya. Artinya, Anda akan mendapat kekayaan.
Bermimpi melihat ular kecil tiba-tiba berubah menjadi ular besar / ular naga. Artinya, Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang yang memiliki kedudukan.
Bermimpi melihat ular berlari mendekat. Artinya, Anda sedang dicintai atau dirindukan orang lain secara diam-diam.
Bermimpi melihat ular dalam jumlah banyak dan bermacam-macam jenisnya. Artinya, Anda akan mendapatkan kebahagiaan.
Bermimpi bermain-main dengan ular. Artinya, ada seseorang yang sedang jatuh cinta pada Anda.
Bermimpi melihat ular di dalam rumah. Artinya, Anda akan kedatangan tamu yang membuat senang sekeluarga.
Bermimpi melihat kulit ular. Artinya, Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kekayaan dari Allah.
Bermimpi menari dengan membawa ular. Artinya, Anda akan mengalami masalah dengan kekasih.

Dreams about snakes symbolize the enemy in a blanket or Musu is hypocritical and very dangerous because he did not dare to face, but attacking from behind.

Dreaming kill snakes. That is, you will be faced with an enemy or pesain in business and you win.
Dreaming of a fight with a snake and you lose. That is, an enemy or a competitor will beat you in competition.
Dreaming of seeing the snake had legs. That is, you have a strong enemy.
Dream to see the snake but you feel fear because the animals look up to you. That is, you will be gripped by fear.
Dreaming feel there are snakes out of the anus, ears, or stomach. That is, some of your family there is an enemy quietly.
Dreaming of a snake. That is, you will get the pleasure and luck.
Dreaming of a black snake. That is, you will have the power and authority.
Dreaming has a shiny little snake skin. That is, you will get wealth.
Dream to see a small snake suddenly turned into a big snake / serpent. That is, you will get help from people who have a position.
Dreaming of seeing a snake ran over. That is, you're loved or missed others secretly.
Dreaming of seeing snakes in large quantities and diverse types. That is, you will find happiness.
Dreaming of playing with snakes. That is, there is someone who is falling in love with you.
Dreaming of seeing a snake in the house. That is, you will the arrival of guests who make a family happy.
Dreaming of seeing a snake skin. That is, you will find happiness and riches of God.
Dreaming of dancing with a snake. That is, you will have problems with your loved one.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Ular (2) di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Ular (2) ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Ular (2), silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 127 komentar untuk arti mimpi Ular (2)

  1. Antek

    Saya bermimpi ketemu ular yg ada di sawah.dlm mimpi itu saya ama tmn sdg brjalan di sawah,tiba2 ada seekor ular ijo gedhe sepantaran manusia mendekati tmn saya dr blakang.saya berteriak memberi tahu tmn saya tiba2 ular itu berdiri dan bisa berbicara.mksud dr mimpi tersebut apa y?

    Tolong blz di email saya

  2. rifqi

    saya bermimpi melihat batu cincin yg jumlahnya sangat banyak, ketika saya memainkannya batu2 cincin tersebut berubah menjadi ular, kalajengking n lipan… ularnya sangat besar seperti ular kobra. yg anehnya semua binatang itu ketakutan melihat saya malahan mereka seperti tertunduk sama sama… maksud mimpinya kira2 apa ya??? tolong dibalaskan melalui email saya ya,, di

    [email protected]

    trimakasih

  3. linda

    dari kecil berumur 5-6tahun,saya selalu mimpi ular macam-macam ular dalam mimpi saya….sampailah sekarang ini……kenapa ar????

  4. linda

    dari kecil berumur 5-6tahun saya selalu mimpi ular…..macam-macam ular dalam mimpi saya….sampailah sekarang ini pun ada juga….kenapa yerk?????tolong balas melalui email saya….

  5. linda

    dari kecil berumur 5-6tahun saya selalu bermimpi pasal ular…..hari-hari mimpi ular….macam-macam ular dalam mimpi saya…..sampailah sekarang ini….kenapa yerkk?????tolong balas melalui email saya….

  6. Dede

    klo bermimpi dipatok ular itu apa artinya???

  7. haryuni mewar

    pacar saya mimpi kalau saya menikah dengan orang lain……………..tapi anehnya dimimpi itu ada ular putih besar yang slalu berputer-puter diatap rumah saya dan wujud dari kepala ular itupun tidak tampak jelas antara kepala manusia atau kepala ular……….

    tolong bantu dong apa arti dari mimpi saya………

  8. firdaus

    saya bermimpi melihat ular masuk rumah dan berkeliling keliling trus bertelur banyak.tolong di artikan,ty.

  9. firdaus

    saya bermimpi Ular besar berwarna kuning merayap diatas rumah.ular nya bertelur banyak dan jatuh kebawah persis di depan saya berdiri tapi telurnya tidak pecah..tolong di artikan mimpi saya ini..dan bales melalui email saya ya,,ty

    [email protected]

  10. agus

    aq bermimpi aq sdang berzina dngan bkas pacar!

    Tpi stlah selesai zina!

    Mau ambil pkain ehhhh

    Ad ular yg brcorak

    Htam kuning!

    orng jawa bilang ular weling!

    Ap ya artinya!!!!

    Jwb donkkk plisss…

  11. love.hunterz

    sya bermimpi ketika berjalan2 d patuk ular d jari kaki….saat aya dlm kesakitan..sya melihat datang seseorg iaitu arwah ayah sya..
    arwah ayah sya sedang mengobati kaki sya yg d patuk ular..dan sya memuntahi semua bisa2 ular tersebut..apakah makna mimpi sya itu..sya harap dpt jwpan secepatnya..tq

  12. ricky

    saya mimpi waktu saya mau masuk rmh ,di dlm rmh ada 3 ular ,2 ular langsung saya bunuh ,1 ular saya tangkap .artinya apa ya ???

  13. lucy

    saya mimpi lihat 1 tikus besar di rumah saya, saya ingin bangunkan suami saya dlm mimpi dan suruh lihat tikus besar itu.artinya apa yaaah ??? ( in the realty rumahku kaga ade tikusx pasti) X nn

  14. weena

    saya bermimpi ular,ular itu berdad di bawah sink kamar mandi lalu saya menyiramnya dengan air dan ular itu terbang ke dinding tetapi tidak menpunyai sayap dan saya menyembur lagi dengan air dan ular itu gugur di kaki saya dan saya merasa geli lalu menyembur lagi dengan air dan ular itu terbang lagi ke dinding dapur,pakah tafsir dalam mimpi saya itu???

  15. aloy

    aq bermimpi memegang ular yang cukup besar dan ular itu pergi aq tarik" sampai ular itupun masuk ke dalam luban n aq keluar rumah di sana banyak anak" ular sanca kuning..
    apa yah artinya itu.
    tolong yah di balas
    makaciii

  16. brand

    itu artinya anda adalah seorg pawang binatang,….. :)

  17. wiinda

    aku mimpi : aku tidur di kamar.
    tiba2 dikasur bawah ku ada ular. lalu aku gulung kasur itu yang ada ular didalam nya, lalu tiba2 ular itu keluar dari gulungan kasur dan pergi keluar jendela.
    maksudnya apa tuh ?

  18. wawa

    saya selalu mimpikan ular sawa batik,besar dan cantik..warna ular itu hijau keemasan,penuh kt dalam umah sy dan kat dalam bilik sy…pastu selang dalam sebulan kemudian,sy dapat mimpi ular jgk,tp ular tedung warna hitam dan ular sawa batik menggigit kaki sy..apakah mksud mimpi itu???

  19. rachman

    mimpi itu baru tadi malam,
    saya bermimpi membunuh sekitar 20 ekor ular yang banyaknya kira2 100/150 ekor-an..
    tak hanya ular.aku juga mmbunuh binatang pengerat.tak tau itu jenis tikus atau apa..
    saya tak sendiri,ada juga teman2 yang ikut membunuh.tempatnya seperti gedung parkir yang sudah lama tak dihuni..kira2 itu pertanda baik ataukah buruk?
    mohon penjelasannya,,terimakasih

  20. ali

    saya mimpi ada ular masuk kamar ketika saya sedang tidur. cuz q pegang lehernya tapi anehnya kenapa keluar darah dari kepala?

  21. Alif

    saya bermimipi berjalan di jalan menuju rumah saya, disamping jalan itu ada pohon yg besar dan banyak jumlahnya. Diatas pohon itu ada banyak ular phyton / anaconda bergelantungan, tetapi orang2 disekitar termasuk saya tidak takut. Kami hanya berjalan dibawahnya saja.
    Setelah berjalan mendekati rumah, ada seekor ular king Cobra yang datang kepada saya tetapi dengan posisi membelakangi saya, setelah ular itu berdiri dan melebarkan kepalanya, tepat di belakang kepala ular king cobra itu ada tulisan Allah ( 4JJI )

    Itu artinya apa ya?
    Mohon di respon melalui e-mail [email protected]

  22. siti

    salam..saya bermimpi ada seekor ular hijau .bentuk seperti ular…tak la panjang sgt..lepas tue die makan katak yg sangat besar..then..bila ular tue dh kenyang..pergerakkan slow dan lambat untuk bergerak..sila tafsirkan mimpi saya itu.
    [email protected]

  23. nanan

    di dunia nyata,ada ular weling malam2 di belakang rumah.utng ada kucing jd itu ular di usir tp ga bs,akhirnya aku ambil alat aku angkat dan aku buang ular itu di kebun tdk aku bunuh.bsk malamnya aku mimpi memegang ular,seperti ular tersebut.tp warnanya bukan hitam kuning.panjangnya sama.aku pegang tp ga ngigit lalu.aku bawa keluar.artinya apa ya? tolong jawab di email [email protected].

    thanks

  24. sukma

    saya bermimpi berkelahi dengan ular, ular itu kecil tpi kuat, berapa kali saya hajar dya dengan kayu tetap tidak mati2…… tiba2 dya berubah jadi manusia, seorg lelaki yang seumuran dengan saya,,,,,,
    itu tandanya apa?

  25. fauzi

    saya mimpi akan di caplok ular besar berwarna hitam.

    namun ular itu dapat aq aku usir. ketika ular itu membuka mulut, seketika itu aq tancapkan tombak di mulut’a berkali. setelah itu ular itu pergi, namun ia mengawasi dan tak berani mendekat. mimpi itu tejadi hari kamis pon. apa tafsir mimpi itu???

  26. Jida

    aku mimpi memelihara dua ekor ular yang aku sayang. tiba-tiba seekor ular menjadi ular sawah yang besar. ia berada di luar rumah ku. daan melihat ku semakin mendekat. aku cuba membunuhnya tapi ianya lari. dan seekor ular kecil masih tinggal bersama ku yang mempunyai kulit yang berkilap.

    apa makna nya?

  27. ury

    saya mimpi liat ular sendok makan kepiting

  28. EET

    SAYA BERMIMPI MENANGKAP ULAR DIDLM RUMAH SETELAH DITANGKAP ULAR ITU JADI SANGAT JINAK SEKALI, TAPI MSH ADA SEEKOR ULAR LAGI YANG MAU MENYERANG NAMUN SAYA DAN KEDUA SAUDRA SAYA BERUSAHA MENANGKAP ULAR TSB… ARTINYA APA YA BANG..>???????

  29. adhit

    saya bermimpi ketemu ular kecil pada saat saya ke kamar mandi, tapi ular itu saya pukul hingga mati
    tolong di artikan mimpi saya ini..dan bales melalui email saya ya,,ty
    [email protected]

  30. abimanyu

    pacar saya mimpi dalam keadaan dia di lilit ular besar warna hijau. lalu dia berhasil membunuh ular besar warna hijau tsb dengan memukul ular tersebut menggunakan batu besar . Pacar saya tidak apa-apa, namun ada bayi yang mati di dekat ular tsb.mohon bantuannya untuk tafsiran mimpi ini ke email saya di : [email protected]. Terima kasih

  31. Valefor

    Saya bermimpi membantu 2 ekor kucing yg diserang ular dalam jumlah yg banyak,dan saya membunuh semua ular-ular itu.

    Apa arti mimpi saya tersebut?

  32. zalhasiki

    saya bermimpi segumpal kapas berterbangan lalu bertukar jadi seekor ular tedung warna putih hanya tegak di hadapan saya..lantas saya tersedar

  33. ain syafiqah

    salam.. saya juga salah seorang yang kerap bermimpi ular.. macam2 ular yang saya mimpi.. harini.. saya mimpi ular yang kecil2 datang dan bersepah2 kat rumah saya.. banyak sangat.. tak sanggup rasanya nk mimpi binatang tu lagi.. saya sangat2 takut.. sbb realiti pun saya amat fobia dgn ular.. mmg dari sejak kecil lagi saya kerap bermimpi tu.. hmm please reply..:(

  34. syahri

    saya bermimpi orang tua saya memelihara ular yang besar,ular bahkan itu bisa menangis dan tertawa, tapi anehnya terhadap saya ular itu tidak suka dan bahkan hendak mematuk tiap kali saya dekati,, kalo ada artinya mohon penjelasannya,, terimakasih,,

  35. singgih

    saya bermimpikalau adik saya dicatok ular di dalam rumaha saya dan adik saya kesakitan apa maksud mimpi itu ya……

  36. hari

    saya bermimpi melihat ular banyak di tempat kerja saya, lalu ular-ular itu d bunuh sama pimpinan saya, trus ular-ular itu berubah jadi batu.
    tolong d balas melalui imail saya y, trima kasih….

  37. zahidi

    saya bermimpi kesetrum listrik..
    tapi diselamatkan oleh ayah saya..
    apa arti mimpi tersebut

  38. yeni rahmayani

    Ass…

    Saya bermimpi bersetubuh dengan ular besar warna kuning keemasan,tapi dilihat oleh sahabat (perempuan) saya…artinya apa ya…makasih…

  39. Ochiew

    tolong artikan ,

    bermimpi dikejar-kejar oleh ular ?

  40. effendi

    saya bermimpi ular kepala dua, kemudian mematuk saya…mimpi dlm pukul 3 pagi..apa maksudnya

  41. indah

    saya mimpi ada ular msuk dlam rumah dan d tangkap trus d masukkan kdalam botol. artinya apa yach???

  42. indah

    saya brmimpi ada ular msuk rumah dan d tangkap di msukkan kedalam botol

  43. tina

    Saya mimip ular panjang sekali dengan sisiknya yang keras mengejar saya, dan ular itu juga bisa terbang menghampiri saya, saya lari ketakutan untuk menghindari ular tersebut. mohon jawabannya apa tafsir mimpi saya ke email [email protected]

  44. gps

    3 bln lalu saya mimpi "ular masuk kedalam mulut saya , kemudian datang abang saya & menepuk pundak saya, lalu ularnya keluar lagi dari mulut saya".
    Sekarang saya mimpi "melihat seekor ular besar terbang kearah saya & menerkam dua ekor kambing yg ada di samping saya".
    mohon petunjuk arti mimpi saya tersebut. email saya: [email protected]

  45. faizul

    sy nk bertanyakan ttg isteri sy…die sering bermimpi ttg ular…
    dan yg terbaru isteri sy dijerut oleh ular…apakah maksud mimpi tersebut…
    tolong email di kt email sy…[email protected]

  46. Asri

    Saya bermimpi makan ular ….apa artinya ?????

  47. Gugus B'metaorfoself

    percaya ga percaya,Wallahu A'lam

  48. nabilla syifa

    saya bermimpi ad ular masuk ke tenggorokan saya artinya ap ya?ular nya banyak sampe melilit di leher saya ..ularnya kecil2 ..tolong dibantu pemjelasannya .,thanks yaa

  49. darmawan

    saya mimpi memiliki ular….. yang hitam tapi klo saya bawa ke air dan sisiknya berubah jadi emas dan sisiknya itu terlepas dan saya punguti sisik ular itu, dalm mimpi saya bergumam, saya akn kaya skrng……..apa arti mimpi tersebut…….?

  50. Ifos

    Artinya…jangan melakukan perbuatan tersebut di alam nyata.. karena akan mendatangkan malapetaka untuk anda…..

  51. Ifos

    Artinya… anda dikelilingi oleh ancaman gangguan jin… maka banyak2lah berdo'a mohon perlindungan-Nya….

  52. Ifos

    Saya bermimpi dikejar-kejar oleh seekor ular hijau… bersama2 dengan 2 sahabat saya… Akhirnya ulat hijau tersebut ditangkap oleh sahabat saya… apa artinya?????

  53. lian

    semlm sy mimpi melihat ular hitam tp gak terlalu besar ukurannya, sy mencoba menangkapnya tp ularnya lepas dan masuk ke pekarangan rumah tetangga saya. itu artinya apa ya ?

  54. anita

    gw seorang wanita n masih lajang.. gw pernah mimpi d kejar ular besr n kayak'y ular itu mw mkn gw.. kmna pun gw lari ulr tu trus2san ngejar. dah jauh lari eh tiba2 ular itu ada lg di depan n mw makn gw… tp gw tetap brusaha utk lari.. apa sih tu mksd dri mimpi ini??

  55. hazwani

    salam,saya bermimpi ular putih tp ular 2 ddk diam je just pndg skeliling…tp sy mimpi ni wk2 tetido dlm kol 10pgi….hrp dpt reply kat email sy

  56. awil

    saya bermimpi sepasang ular pria dan wanita mengejar-ngejar saya..dan saya berlari ketakutan

  57. santi

    Halo, saya baru saja terbangun dengan takutnya karena mimpi digigit ular, saya bermimpi tidur seranjang dengan pacar saya, lalu saya melihat ada yang bergerak di atas selimut pacar saya lalu saya lihat dengan jelas ternyata ular kecil berwarna putih kuning, hampir saja ular itu mematok kepala pacar saya lalu saya coba lawan dan akhirnya mematok jari saya, lalu saya ambil badannya dengan tangan kanan akhirnya ular itu mematok tangan saya, lalu setelah lama melawan, akhirnya ular itu mati, dan saya menjerit karena gigi ular dan liur ular tsb menempel di tangan sayang, apakah arti dari mimpi saya ini? Sayang harap anda bisa menjelaskan, terima kasih sebelumnya.

  58. irma kr

    saya mimpi melihat wajah mantan pacar saya, tapi di kolong rumah tersebut ada ular berwarna emas sedang ganti kulit dan beranak ular..apa arti mimpi saya ya..tolong balas ke email saya..
    selain itu saya sering mimpi ular dari SMP sampae skr umur 30 tahun,,,pokoknya berbau ular mau itu :
    -di kejar ular
    -banyak ular berjemur di jalan yang mau saya lewati
    -ular melintas di depan saya…
    terima kasih jika mau membalas nya…^_^

  59. ida

    saya bermimpi di depan saya berdiri saya melihat ular dan kucing seperti sedang bergulat…

  60. lala

    saya pernah baca di twitter (lupa dari mana), kalo mimpi dipatok/digigit ular itu artinya akan segera bertemu jodoh :)

  61. adi

    saya bermimpi bemain sama uler trz sesudah saya main,saya pulang dan melihat di rumah say koin emas bnyak banget
    apa yah artinya?
    bls yah

  62. ruvi

    sob, sy bermimpi dikejar-kejar ular warna merah, dah di mimpi itu sy merasa ketakutan dan akhirnya kaki digigit ular merah itu.
    bantuin apa dunk artinya..mudah2an artinya baik.

  63. wina

    kemarin saya mimpi dr tubuh saya keluar banyak ular apa itu artinya?

  64. Siti

    Sy bermimpi ada ular berwarna kuning yg mngGigit leher suami sy,ttpi ular itu hny mnyerang suami sy tdk mnyerang sy..

    kmudian sy tangkap ular itu kmudian sy bnuh mnggunakn batu,stlh sy bnuh..sy mrsa yg sy bnuh itu adlh manusia..sy mrsa takut dan brsalah skali.

    apa ya arti mmpi itu..tlg bls email sy.

  65. Kodok VK

    saya tadi malam bermimpi melihat ular besar berwarna hijau, ular tersebut memakan 3 manusia, setelah ketiga manusia itu habis dimakan oleh ular hijau itu kemudian ular itu mengejar saya mau memakan saya tapi saya bisa menghindar dari ular tersebut. Mau tanya nih…. kira-kira arti mimpi saya itu apa ya?

  66. Syafira

    Sy sdh menikah dn puny ank 1.sy mimpi ular sanca putih d dlm sbuah gudang.smula sy tkut tp stlh it ular trsbut trnyt tdk mengganggu.dia hny brmain2 sj mw mndkt pd sy dn org2 yg ad drmh it.ap artiny it? Tlg tanggapany gi mana y. .krm k email sy y. .tq. . .

  67. dez

    saya bermimpi di kejar2 ular ad 3 ternyata mereka bisa menjelma menjadi manusia 1 diantaranya wanita , yang wanita ini ingin menggigit saya, sedangkan ular xg lainnya menyukai saya
    mereka terus2an mengejar saya
    hingga saya tertangkap & di paksa untuk menikah dgn salah satu di antara ke-2 ular itu agar saya melahirkan bayi laki2 & di ambil wanita tersebut
    ap maknanya?
    tolong balas di email saya

  68. Irina

    wah terjemahan bahasa Inggrisnya kacau balau

  69. Wina

    tadi malam aku mimpiku ketemu ular dalam gua, terus ngelingkar aku .

    itu gimana tuh?

  70. fadzil

    saya beermimpi ada ular tedung yg datang pada saya dan usap tetapi ular itu berbulu kucing bukannya ada sisik seperti ular biasa…tolong tafsir mimpi tersebut…terima kasih

  71. Thiny

    Cmlm qu brmimpii ularr V ntah knp qu ktakutan qtt

  72. cepy

    saya bermimpi melihat wanita cantik yang saya suka, tetapi ketika saya mau mendekati rumahnya tiba-tiba muncul banyak ular kecil keluar dari lubang jalan yang menuju rumahnya, semakin dekat saya menuju rumahnya semakin banyak ular yang keluar dari lubang-lubang itu. tapi meski semakin banyak ular yang keluar dari lubang, saya tetap melanjutkan perjalanan saya sambil berjinjit.
    tolong minta jawabannya, kirim ke email saya.

  73. sae

    kalo mimpi melihat 3 ular besar bewarna hitam, terus ular itu mau dibunuh sama 2 sahabat saya yg cowo. dan alhasil kesemua ular itu berhasil dibunuh sama temen saya yang satu pake pacul kecil. sahabat sy yg satu lagi gak berhasil ngebunuh ular satupun…. kira-kira artinya apa yaaaaa?

  74. ismail

    Saya bermimpi sedang saya berjalan tiba-tiba terlihat ular berkepala dan berbadan bertangan seperti manusia lelaki , tetapi dari paras pusat kebawah berupa ular besar bersisik cantik. Siap dengan perhiasan layak seperti raja, sedang duduk di buaian bersama seorang perempuan cantik manusia biasa.

    Sedang lelaki ular itu terpandang saya, terus saja dia marah dengan riak muka yang bengis mahu mengejar dan menangkap saya. Pada waktu itu saya berasa terlalu takut yang amat sangat kerana dimasa lelaki ular tadi mahu menangkap saya tiba-tiba angin ribut bertiup dengan kuat, saya tidak tentu hala lari untuk menyelamatkan diri.

    Sedang saya berlari untuk menyelamtkan diri sampai satu lorong jalan, tiba-tiba seorang lelaki berjubah hijau berdiri menghadap saya dalam jarak 50 meter. Entah mengapa waktu itu dalam fikiran saya lelaki berjubah hijau itu adalah NABI MUHAMAD SWS tetapi wajahnya samar-samar dan langsung tidak berkata-kata walau sepatah ayat pun. Dengan keadaan yang ribut waktu itu sambil memohon kepada NABI MUHAMAD SWS supaya dapat menyelamtkan saya dari lelaki ular tadi.

    Selesai saja saya meminta pertolangan saya melihat NABI mengangkat tangan dan menunjukkan kearah saya. Dengan tiba-tiba badan saya terangakat dan sedar-sedar saya telah berada di satu tanah lapang berpasir.

    Setakat ini saja mimpi saya. Boleh bantu untuk menjelaskan pada saya apa maksud mimpi saya ini.

  75. dhienacristina

    tdi mlm aq mmpi ad ular yg dtng trus th sruh bnuh tpi gk jdi.ddlm rumh jga ad ular stu dan aq dkjar2 n aq cuci tngn ad ular 2 dtmpat air tu aq kthutan.ap arti dri mmpi aq.bls skrng di imel aq

  76. octha

    tadi subuh Saya mimpi di rumah saya banyak ular banyak jenis nya, ular nya di bunuh saya dan keluarga saya sudah mati ada lagi.. Sampai kami kelelahan karena makin banyak dan kami masuk rumah ular nya malah ikut masuk banyak lagi, knpa itu ya,?

    Tramaksh, balas lewat email :)

  77. fandry wekin

    saya bermimpi ketemu sekor ular di hutan diantara semak-semak. ketika ular itu mendengar ada sosok manusia yang mendekat, dia langsung lari ketakutan ke semak sebelahnya. setelah ular itu masuk ke semak itu keluar dari situ dua ekor ular yang mempunyai warna yang berbeda dan ukuran yang berbeda pula. sepertinya mereka lari berkejaran tapi dalam pikiranku bahwa mereka lari karena ada manusia yang hendak mendekat mereka. tiba-tiba saja banyak jenis ular dan berbagai warna dan ukuranpun keluar dari semaknya masing-masing dan sepertinya berlari berkejaran sambil menyembunyikan ke semak lain. ketika melihat itu akupun ketakutan dan berdiri bingung mau lari kemana karena ular itu sangat panjang. mohon diartikan ya mimpi ini. makasi sebelumnya. saya fandry wekin. email: [email protected]

  78. amel

    saya sering mmpi di kejar2 ular tyuz di patok 2 tandax ap za tolong dijwab

  79. amel

    saya sering mimpi dikejar2 ular tyuz n di patok ular itu artix ap za

  80. riecxa chantik vicbrany

    sy mimpi nyeret anak ular anakonda pk kayu mulut ny d lem bpk sy, trs sy lepas kan lem ny krn dy kelihatan lapar n sy srh mkn rumput. tdk lama kemudian ular itu kabur ke semak2 wkt sy kejar trnyata muncul emak ny atau bpk ny ular besarrr bangett berwarna abu2 meliliti pohon besar menjujung ke langit.masya Allah,,, sy biar kan aj dy lepas biar bhgia b sama emek bpk ny yg besaaaarrrr bgttt, arti mimpi q apa ya?

  81. shahrul

    sya bermimpi ulat tiba2 bertukar menjadi manusiia yg bernama jins samsudin..

  82. Rindy

    saya bermimpi ada ular keluar dari meja ibu saya yang berada di kamarnya dan pada saat itu dikamar ada saya, adik saya dan ayah saya. Itu artinya apa? tolong dijawab

  83. joni

    aq 2 bln mimpi ular besar terus menurus kadang pernah di gigit apa ya artinya,,,,,,,,,,,?????????????

  84. aditya

    saya mimpi waktu saya mau

    masuk rmh ,di dlm rmh ada 3

    ular ,2 ular langsung saya

    bunuh ,1 ular kabur .artinya apa ya ???

  85. wibisono

    saya mimpi waktu saya mau

    masuk rmh ,di dlm rmh ada 3

    ular ,2 ular langsung saya

    bunuh ,1 ular kabur .artinya apa ya ???

  86. pantas kawan

    saya bermimpi melihat banyak sekali ular. tp emg sebenarnya sya tkut ma ular. jdi ular itu ada yg dekati saya tp sya lindas pke sepeda . emg dlm mimpi itu semua ular itu g ngapai2 saya . cuman persaan saya ja yg takut.

  87. UwwY

    Aku mimpi liat ular dalem mulut buaya. .

    Gmana tuh?

  88. bagus

    _saya mimpi ular tapi ular.nya berbulu seperti boneka..ular.nya diem..baik.

    Itu arti.nya apa yaa?

    Tolong kirim jawaban.nya lewat email yaa..

    _Terima.kasih.

  89. owan

    saya

  90. aris

    saya mimpi BAB banyak dan ada keluar 3 ekor ular yang bikin geli dan cemas…apa ya artinya……..

  91. aris

    Saya mimpi BAB dan keluar juga 3 ekor ular…membuat geli dan takut…. apa ya artinya ?

  92. ain

    saya bermimpi keluar ular dari mulut saya..ular itu dah longlai..panjang sangat,,keluar separuh mula2 sampai hampir2 terputus,,saya takut terputus ,,saya jolok mulut supaya keluar semua,,akhirnya keluar sehingga ke ekor,,ular tu macam dah lama dalam perut..ular putih…saya takut sangat,,ini paling ngeri mimpi ular..biasa mimpi kena kejarjer..tolong bagi jawapan,thanks

  93. nenden

    ulasannya bagus dan menambah pengetahuan,bila ada waktu kunjungi juga blog saya di http://imaniar.blog.stisitelkom.ac.id/
    terimakasih :)

  94. ayda thelovers

    sy mimpi anak ular masuk kedalam baju trus saya pegang dgn baju'y erat''tetapi tak lma kmudian ad yg buang krn sy takut tekna gigitan'y,,,,sy mohon bls'y trimksih

  95. Lyco

    Saya mimpi jadi Spider-man..

    Artinya apa ya…

  96. azah

    ade kwn baik nk ambl ksmpatan

  97. suria

    saya bermimpi nampak ular yang besar sangat dan terkena kaki saya sewaktu dia menjalar terasa geli dan menakutkan akhirnya saya kuatkan diri untuk mengelak daripadanya . tetapi ular itu tidak mencederakan atau akan mencederakan saya ape maknanya ya tyolong jelaskan pada saya.

  98. jade

    jodoh dan km akn menikah.dgn seseorg sudah dekat,bisa saja itu pcr km,,bisa juga org lain…

  99. irahmaee

    aku pernah mimpi dibawah kursi ruang tamu ada ular besaaar bgt,tp ularnya ga ngapa2in,ularnya trs diem disitu tampe ngejar2 atau apapun.tapi waktu keluar rumah ada banyak ular kecil2 gerak ka kanan ke kiri tapi ga ngigit ataupun ngejar.kalo boleh tau itu artinya apa?? tolong dikirim ke email saya ya

  100. iman

    saya bermimpin.

    Ada cewek yg ketakutan karena melihat ular.

    Warna ular itU HITam kuning.

    Terus aku tangkap ular itU.

    Artinya apa y?

  101. sn m

    aku mimpi aku dipatuk ular putih lalu aku mencoba untuk lari ttpi ia mebubut laju

  102. castle

    Dalam tahun ni saya selalu saja mimpi tentang ular, baru-baru ni saya mimpi ada ular menjalar dibelakang leher saya, tiga ekor lagi, gelinya saya. saya pernah mimpi dikejar ular sawa yang besar, ular tedung pun pernah, saya pernah mimpi leher saya dipatuk ular berwarna emas, walaupun ular tu kecil, sakitnya sampai say sedar pagi saya masih terasa sakit. mimpi saya dipatuk ular tu berlaku 5 tahun lepas, orang kata, ada nak masuk meminang, sampai sekarang saya pun masih tak kawin lagi, mungkin betul ini semua permainan tidur. buat susah hati saja…..

  103. rini sri wahyuni

    saya bermimpi dengan ular yang berwana hijau ada bintik putih melingkar tidur di atas perut aku, tolong diartikan mimpi saya, saya tunggu balasanya melalui email saya

  104. Gladys

    Saya bermimpi sedang pergi k suatu desa yg agak pelosok,tiba2 saat saya sedang melihat2 kebun ada seekor ular raksasa,besar, mirip dinosaurus yg d film2 itu.

    orang2 disana semua berlari,menjauhi ular tersebut. Bila ada yang tertangkap langsung dimakan.

    Saya pun juga lari sekencang-kencangnya hingga akhirnya saya berhasil bersembunyi.

    Tolong jelaskan arti mimpi saya,mksh

  105. endang yurdiyanti

    saya bermimpi melihat ular banyak, kemudian salah satu dari ular tersebut mengejar saya dan saya pun terus berlari sampai akhirnya ular tersebut menempel pada saya.
    tolong artikan mimpi saya ini, saya tunggu balasannya melalui email saya. terima kasih
    [email protected]

  106. clara wang

    saya sdh 2x bermimpi di kejar2 sm ular cobra,sy terus berlari krn ketakutan krn kuatir tkt digigitnya. apa mksd dr mimpi sy ini,tol di artikan trims.

  107. clara wang

    saya sdh 2x bermimpi di kejar2 sm ular cobra,sy trus berlari krn kuatir di gigitnya,apa mksd dr mimpi sy ini

  108. puji

    aku ru smlm bermimpi ular besar berwarna kuning emas,,ular itu ad di bak mandi aq,asal aku nyalakan pancuran airny,,pasti dy meliuk2 d permukaan,,terakir,,aku nyalakan kran airny,,dy keluar dr bak mandi,aku hny diam ketakutan,tp anehny ular itu malah melewati aku saja,ap maksudny y?

  109. bella

    saya bermimpi bermain di dalam air, tiba2 kepala ular muncul di dalam air tersebut. dan saya berlari menuju ke daratan air, tetapi tiba2 kaki saya sakit dan susah bergerak. saya tidak tahu apa itu semburannya atau digigitnya… tolong artikan mimpi saya… saya tunggu balasannya lewat e-mail saya. terimakasih

  110. dee

    mimpi ketemu ular raksasa diatas pohon yg menggigit ekornya sendiri…

  111. akbar robi salam

    saya bermimpi bertemu dengan ular dia menghadang perjalananku dan merasa terganggu aku membunuh ular tersebut sampai mati jika tidak aku bunuh mak ia akan membunuhku.. akhirnya aku bunuh dan ia mati..bagaimana ya? saya tungu jawabannya di email saya : [email protected]

  112. akbar robi salam

    saya bermimpi membunuh ular karena ia menghalangi jalan saya

  113. heni

    Ak bermimpi dililit ular besar hitam, artina apa yAk

  114. Ambon Manishe

    Saya bermimpi tentang seorang gadis telah menerima salam hangat saya tapi akhirnya dia punya pacar yang berubah menjadi ular mau membunuh saya, tapi tibah tibah mereka menhuni saya di dalam danau, lalu ada sebagian ular disana menolong saya dan melawan ular musuh saya, akhirnya mereka merasa mengalah lalu bunuh diri, lalu ular yang membantuh saya minta agr jangan diserang saya lagi, tolong balas apa artinya?

  115. junaedy

    saya pernah bermimpi pacar saya berubah jadi ular dan sampai sekarang saya masih memikirkan apa kira-kira arti dari mimpi saya itu, cerita mimpi saya sepert ini "saya sedang naik sepeda di jalan dekat rumah, kemudian pacar saya minta di bonceng dan saya pun kasi boncengan di belakang, di sepanjang jalan orang-orang kampung kami meneriakkan kepada saya supaya saya jangan dekat sama orang yang saya bonceng sampai ibu saya juga ikut ngelarang saya di mimpi itu, tapi saya acuhkan saja teriakan orang-orang, tak lama kemudian saya merasakan ada sesuatu yang berat di atas kepala saya hingga saya ga tahan dengan beratnya saya ahirnya menjatuhkan diri dari sepeda, dan di saat jatuh saya lihat orang yang saya bonceng tadi berubah jadi ular dan ularnya sedang tertidur dan ahirnya saya bawa ular itu ke keluarganya dan saya kasi tau ke keluarganya itu "ini bu dia tertidur" dan sama keluarganya ular itu dia gendong dan bobo_in ular itu, dan anehnya ular itu ekornya berbentuk kayak kepala ular dan punya taring yang panjang.
    jujur sampai saat ini saya masih ga tenang dan bertanya-tanya mengenai mimpi saya tersebut.
    mohon dengan sangat supaya tafsirmimpi.org mau menjelaskan kasi saya gambaran perihal mimpi saya tersebut. terimakasih.

  116. ruslizoe

    Istri saya sering dimimpikan dgn seekor ular naga yg ingin memakan istri saya tp istri saya bilg “saya masih pnya anak kecil ” lalu si naga urungkan niatnya,sblmnya dlm mimipi istri saya anak pertama saya udh smpat dimkn oleh naga itu tapi dimuntahkan lg,ini lahir anak kedua naga itu dtg lg dalam mimipi itu,tlg berikan tafsirnya donk,,

  117. winarti

    q brmimpi tempek ku di masukin ularr….apa artinya ya….

  118. muna nasihah

    saya mimpi ada ular sawa dua ekor dlm rumah..panjang sgt2..saiz sama besar.saya lari ketakutan,kemudian ular itu di pegang oleh anak sedara saya dan beliau mengacukan ular sawa itu kepada saya,saya yang ketakutan memanjat alang rumah.apakah sebenarnya mimpi saya ini..adakah ia hanya mainan tidur atau sebaliknya..

  119. Ikal

    Artikan mimpi aku ya? aku masuk ke hutan tetapi tiba-tiba mimpi masuk kehutannya berubah jadi naik ke sebuah rumah, pas naik aku melihat b anyak ular, ada besar kecil, atau bermacam-macamlah, aku langsung kaget dan lari tetapi aku dikejar ular itu, anehnya ini mimpi tadinya merasa masuk hutan kok jadi rumah terus aku mau keluar ada gerbannya tertutup lagi, tetapi aku masi bisa lolos keluar tetapi ular itu tetap mengejar aku, sampai-sampai aku bolak balik biar ga digigit tapi saat aku ga bisa lagi dan ular itu semakin mendekat sebelum sempat digigit aku langsung bangun…. Tolong ya apa artinya… Kirim di sini saja [email protected] atau sms ke 081343977455

  120. ainun is

    saya bemimpi melihat banyak ular d rmah ,tapi ad salah satu yg lari dan sya kejar stelah itu ular tersebut dibunuh seekor kodok ,dan mengeluarkan banyak air sampai air itu menyembur kemana2, tolong d artikan ke email saya d [email protected]

  121. Dennis Agista

    Saya semalam mimpi melihat dan memegang ular kecil berwarna hijau berkulit licin mengkilap,ular-ular itu banyak sekali lalu saya menangkap ular itu satu-satu dan memasukkannya kedalam sebuah kantung persegi panjang.ular-ular itu seperti akrab dengan saya dan saya seperti sedang bermain-main dengan mereka. Arti mimpi ini apa ya..?mohon penjelasannya

  122. murid_MALAS

    saya bermimpi orang misterius, terus berubah jadi ular gede yang suka ngebunuh. terus kayaknya saya punya firasat kaloular/orang misterius itu bakal jadiin saya korbannya. katanya buat memanfaatkan tubuh saya buat dirinya. saya takut.terus saya lari ngajak keluarga dirumah. tapi orang itu malah berubah jadi ular gede terus ngejar2 saya.

  123. didy prabowo

    saya bermimpi,saya kan tidak berani dengan ular,tpi di dalam mimpi saya,sayan berani memegang ular dan membawanya bermain2,
    apa arti dari mimpi ku ya ?

  124. suci ramini

    saya…….bermimpi di kejar ma ular terus di gigit kaky qu, apa arti mimpi qu itu y………….?????????

  125. Fikrie

    saya bermimpi saya & tmn-tmn saya di gigit oleh ular sebesar paha lalu kemudian tmn" sya saya brtngkh anh seperti ZOMBIE & kluar enth pa & mereka pun mninggal tpi sya sndri tidak artny apa ya tlng di jwb

  126. Ahmad

    Saya bermimpi Dikejar Ular Bahkan Kemanapun saya berpi dia tetap mengikuti saya….!!
    artinya itu apa yach..? :D

  127. dhana

    Saya melihat ular putih besar mengejar saya tapi disitu juga ada macan

    apa ya artinya? Tolong dijawab

    makasih

Diskusi Tafsir Mimpi Ular (2)

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>