Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Ular":

Bermimpi melihat atau disembur ular. Artinya, akan mendapatkan jodoh (bagi yang lajang) atau disukai lawan jenis.
Bermimpi dipagut atau digigit ular. Artinya, akan disakiti orang.
Bermimpi melihat ular banyak. Artinya, akan panjang umur.
Bermimpi dikelilingi ular banyak. Artinya, akan ada banyak orang yang memusuhi

Dreaming of seeing or sprayed snakes. That is, will get a mate (for a single) or preferred the opposite sex.
Dreaming dipagut or bitten by a snake. That is, will hurt people.
Dream of seeing a snake a lot. That is, will a long life.
Dreaming of a snake surrounded by a lot. This means that there will be many people who were hostile

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Ular di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Ular ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Ular, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 336 komentar untuk arti mimpi Ular

  1. Astri

    aku mimpi meletakan bayi diseuah tanah dan tibah – tiba aku melihat bayangan ular-ular kecil yang banyak sekali datang dari segala arah dari mendatangi bayi tersebut tetapi setelah aku dekati bayangan ulaur-ular itu hilang

  2. meita

    bermimpi melihat ulat yg banyak di dalam rumah,itu berarti apa ya???

  3. arina

    Saya bermimpi se ekor ular berwarna ‘biru’ melingkar di depan saye,apa ertinya ya?

  4. Tips Menghadapi Gigitan Ular « Kumpulan Tips Praktis

    [...] 18, 2010 · Filed under Tips Gigitan ular sangat berbahaja karena dapat mematikan bila tidak segera ditangani dengan cepat. Sebelum [...]

  5. loak

    Mimpi membubuh ular

  6. Adam syah

    Naik haji

  7. susan

    saya bermimpi di kejar ular…

    apa ya arti nya..??

  8. angga

    w mimpi ktmu dengan ular lalu ular-ular itu w potong-potong menjadi beberapa bagian….

    artinya apa y ????

  9. dedy

    w mimpi melihat ular yang aneh dia pendek tetapi terkadang panjang dan ular itu seperti laba2 dari buntut na mengeluarkan jaring dan ular itu bergelantungan selayak nya laba2 tiba2 ular itu loncat ke arah pundak ku???tidak menggit

  10. iqa

    saya bermimpi di belit ular besar sehingga sesat nafas. adik saya pula bermimpi ayah saya dibelit ular..
    ape makne semua ni?

  11. sie2x

    saya mimpi di kejar ular besar dalam rumah dmana rumah tersebut banyak orang juga trus ular itu saya tebas lehernya pake golok artinya apa yaa

  12. aini

    aku pernah mimpi memegang kepala ular buat diambil bisax,tapi setelah itu aku takut buat ngelepasin na,tkut ular na gigit,,n pas q lepasin ular tu gigit aq mpe berdarah

  13. asyifa amalia

    aku pernah mimpi ular apakah bnr

  14. amin

    aku pernah bermimpi di kejar-kejar ular, dan sangat menakutkan…… apakah arti dari mimpi itu?

  15. herman

    saya bermimpi digigit ular yg berbisa, tapi setelah itu aku langsung membunuh ular itu, apa arti dari mimpi tersebut??

  16. hanny

    td malam aq bermimpi tangan q d gigit ular, ular itu teruz menggigit tangan’q sulit untik q lepas..apa benar mimpi itu mengartikan low nanti akan d sakiti??

  17. wandy

    sy mimpi melihat ular… ularNya buru sy… samapai…suatu kali ular itu mencoba gigit bagian perut saya…ular ini sangat besar… dan yang satu Nya lagi ukuran sedang berwarna putih kuning…yg besar hanya memburu sy dan yg berwarna putih kuning yng mencoba mengigit bagian tubuh saya sampai saya terbagun dalam mimpi ini saya memeluk seorang wanita.. tp wajahNya tak begitu jelas dalam mimpiku… tolong bantu saya mengartikan mimpi ini..aku seorg cowo lajang..trimakasih

  18. Deasy

    beberapa hari ini saya mimpi ular. hari pertama saya mimpi ular merah n banyak uler lain gt tpi yg paling dominan saya liat ular merah tersebut sendrian diatas meja gt melihat saya.n lanjutnya saya mimpi menginjak kalajengking dikamar saya mimpi pada hri yg sama jga. n besoknya saya mimpi dikejar2 ular kecil dan tadi pun saya mimpi saaya dikejar2ular besar bgt.tapi awalnya saya ngeliat ular itu gelantungan dipohon tapi tiba2 saja ular tersbt mengejar2 saya.

    maksud dari mimpi itu apa ya ?mohon bantuannya

  19. Steven lam

    Aq prnh brmimpi, mlihat bnyak ular tpat di diatas jmbatan rumahku. Saking takutnya, aku brusaha mnyingkirkan ular2 itu dgn mnginjak2 smua ular tsb. Tp, ada 1 ular yg brhasil mmanjat hingga menggigit bahu kananku. akupun menarik ular itu dari bahuku sambil berteriak. " owh.. pawang ular..! Tolong cabut ular ini dari bahuku. "dan aq brhasil mncabut ular tsbt dan mncampakkannya. Tp ad satu ular lg yg berusaha mmanjat. Aku mncampakkan ular tsb dan mnginjak2nya dan kubuang kekolom jmbatan itu. Anehnya, stelah ular2 itu lenyap, tiba2 aq melihat teman wanita yg sering brsamaku tpt didepanku sambil tersenyum pdku. Aq heran dan brkata. " eh..ngapain adek disitu? Dia mnjawab, "aq cuma mo meliat abang ngusir ular ular itu. Jawabnya. Dan aq pun trbangun.

    Adkh yg tau artinya.. Tolong aq.

  20. normala

    mimpi dibelit ular besar=nak kaya
    mimpi ular banyk kita geli-ada org minat
    org bujang klu mimpi dipatuk ular nak dpt jodoh.
    selainnya mimpi ular ini tanda penyakit atau masalah

  21. Cynthia

    Saya pernah mimpi di datangi 3 ekor ular.
    1. Ular Putih ukuran sedang.
    2. Ular Biru ukurannya lebih besar dikit dari yang ular putih.
    3. Ular Hijau ukurannya paling besar diantara ular putih dan ular biru.
    Ketiga ular ini sedang menatap saya.
    Artinya apa ya….?
    Makasih

  22. achied

    aku kemarin mimpi ada ular di atas bahuku mau melilit aku.kenapa yaa?ada apa yaa?

  23. alixia

    tdi mlam aku mimpi ikan dalam kolam ku di kejar_kjar ular tp
    ular tow mo gigit akuw trus aku bunuh “mati”to pertanda pa yaw ??????

  24. Tyanz

    gua mmpi di kejar2 ular bnyak banget,,,

    artina apha iiaaa?????

  25. Lenny

    aq bermimpi menemukan 3 cincin,cincin itu dijaga oleh ular besar tapi aku berhasil mengambil cincin tsb kemudian setelah itu ular tersebut menggigit tanganku artinya apa ya???????????

  26. vina

    aq bermimpi lagi naik mobil, trs liat ular gedhe, tapi ekore tumpul, bentuke juga agak pendekan, tapi yang liat cm aq aja. terus aku abis tu aku liat banyak ular lagi berantem ma binatang lain, mereka pada mati smua. sampe berdarah2 gt deh…
    apa tuh artinya…????

  27. edi muse

    aku mimpi ular masuk kedalam mulut … artnya apa ???

  28. wahyu

    pernah 2 hari yang lalu mimpi liat 3 ular besar-besar lewat didepanku,,,salah satunya ada yang menggigit,,artinya apa ya??

  29. edi jamaris

    aku bermimpi membunuh ular yang besar, trus ular tu ku potong2.arti a apa y???

  30. jamie

    bermimpi ular cobra 2 ekor yang ingin mematuk tapi dapat dielak. Apakah ertinya?

  31. asrulnaim

    sy mimpi sy tangkap 2 ekor ular.ular sawa dan ular tedung..apa makna mimpi sy 2?

  32. ben marso

    kamis malam jumat 22/7 2010, sy mimpi melihat ular besar bgt (ingat sy phyton batik)..tp sedang dipegangin sama orang krn mungkin takut membahayakan..mungkin ada yg bisa mengartikan..tq

  33. Dina dinius

    Ak mimpi dikejer2 ular 2x,malem n bsok tdur siang mimpi lg,dng ular yg sma,ularny kecil tp lincah n berbisa,apa artiny y.

  34. Supriadi

    MImpi melihat gerhana bulan warna merah, hingga tinggal separo.

  35. awin

    saya mimpi ular meyusur atas muka.apa maknanye

  36. kakanda andy

    aku melihat ular kecil di di dalam arus mati. apakah arti mimpiku itu?

  37. Kakanda Andy

    SAYA MIMPI,MELIHAT ULAR KECILDI DALAM ARUS MATI.APA ARTI MIMPI ITU?

  38. anggy prasasty

    aq bermimipi dipatok ular… artinya?

  39. mas joko

    3 kali jumaat lar 2…

  40. erwin

    aku mimpi membunuh ular

    artinya apaan ntuh ??

  41. nora

    bermimpi melihat banyak ular besar warna kuning dan mimpi banjir

  42. irma yunieta

    mama ku mimpi aku anaknya cwe jarinya d atas jarinya ad ular lalu ad yg memakunya apa artinya ya,,,

  43. sari

    akyu mimpi melihat ular yang sangat besar bnget di dalam rumah ular tersebut berhasil q kluarkan tapi ular itu bisa masuk lagi ke dalam rumah dan hampir menyembur saya tapi untungnya gak kena itu apa yah artinya…………….? cepat bls yach…..

  44. rahmat

    aku bermimpi di kejar ular,, ularnya panjang,, klo g salah ularnya berwarnah putih

  45. thia

    saya mimpi digigit ular tapi saya bisa mengeluarkan racunnya itu artix apa ya?

  46. thia

    saya bermimpi digigit ular lalu saya dibantu orang untuk mengeluarkan racunnya itu artinya apa ya???

  47. ferie

    kmren mlm q mimpi dikejar ular dlm rumah (di dapur) warnanya hitam pekat.q terus berlari hingga akhirnya q keluar ampe teras depan disitu ada bpk ku trus q blg klu dalam rumah ada ular,saat km buka pintu ruang tamu ternyata ularnya udah ada di bwh kursi tapi gak sendiri disampingx da satu ular lg yang berwarna putih susu.trus ma bpk qu 2 ular ntu di tangkep pake kayu yg gk begitu panjang dan 2 ular entu gk ngelawan sama sekali trus tu ular pada dilempar jauh ma bpk qu ke pekarangan tetangga depan rumah. dan herannx setlah mimpi mlam ntu siangnya saat q tidur siang q mimpi dkt lg ma mantan pertama q tp dia dah py kekasih laen.trus tadi mlm q mimpi lagi,rumahqu kedatangan tamu cowok q ngerasa tu co adik dr kk iparku yg pertama dan dy tu dah nikah tp heranx wajah n fisikx gak mirip 100% ma adik dr kk ipar qu ntu…wjhx rada ayeb gitu sdgkan wjh adik dr kk' iparqu tu gak da ayebnya sm sekali dan namanya entu Bawan sdgkan nm adik dr kk' iparku ntu bkn Bawan tp satu hal yang sama mereka dah beristri tp blum lm nikah.dlm mimpi qu Bawan nginep dirumah bbrapa hari dan bberapa hari entu jg rasa sayang ntu tumbuh tp perasaan ntu sangat sulit karena keadaan dan dlm mimpi qu Bawan sangat suka makan roti coklat.dan pada saat dy akan pergi q gak tw kemana meski itu mimpi tp perasaan ku sakit bgt q gk mw dy pergi tp q jg gak bs nahan dia karena q sdar dgn keadaan.sblum dia pergi dia menunjukan ku sebuah kertas penuh dengan tulisan tapi yang terconteng dan terlihat jelas dimataku hanya satu kalimat " I LOVE U SO MUCH.." da rasa bahagia dan ada rasa sedih dlm hati q.dan saat q mengintipx dr jendela saat dia hendak masuk kedalam mobil, mungkin bpk qu bs marasakan perasaan km berdua hingga beliau pun berkata pada Bawan dan samar qu mendengarnya "kalau daging dan darah bertemu itu lah cinta…" (q tak mendengar lbh jelas tp yang kurasa intinya adalah apa yg km berdua rasakan itu bukan lah hal yg baik dan bpk meminta Bawan tuk melupakannya.dan samar ku dengar bpk qu berkata bahwa q tak pintar ntah ap mksudnya?apakh artinya q tak pantas.sekli lagi meski itu mimpi q merasa sedih bgt n rasa tangis itu seperti nyata.dan saat dy hendak pergi dy mengatakan sesuatu tp q lupa apa itu q tak bs mengingatx dgn jelas yang q ingat setelah mendengar perkataanx q yakin dlm hati dan jiwa qu bahwa dy sangat mencintaiqu…bahagia dan tangis yg kurasa…dan q terbangun…jantungku berdegup cepat dan kepalaqu pusing..

    meski layaknx drama karangan tp itu adalah mimpi qu semalam..

    apa mimpiku dikejar ular itu berhubungan dengan mimpiku td malam..??
    apa bnr cinta terlarang qu ntu akan bnr2 dtag??
    q sbnaranya q sering mimpi ular ..dan biasax mimpinya terbukti tp gk dalm wktu yg dekat.

  48. misha

    aku bisa melihat ular yang pandai ngomong dalam bahasa om putih..mimpi yg aneh g2..emangnya knapa sih..kepala ku jadi runsing ,..

  49. von2

    duiii…kodohoh…kotoh…kada panmanau….selamat munap….xD

  50. febhie

    aq mimpi digigit uler ,,, ihhhhhhhhhhhhhhhhh serem ,,,,,,,,,,,, hue hua knpha ea??????

  51. dimaz

    klo ak,ada ular yg melingkar di leher??itu apa ya??

  52. bambang

    smalam saya bermimpi menarik ular dengan seutas tali,ciri-ciri ularnya;

    panjang:+-1,5m

    berwarna hijau

    memiliki 4kaki,slanjutnya saya tarik ular tsb keatas jembatan ditepi sungai,lalu saya buka mulut saya untuk saya makan hidup2 lantas ular tsb mematuk rungga mulut saya hingga mengeluarkan darah,kemudian ular tsb nyebur kesungai dan menghilang,kemudian saya terbangun dari

    tidur,tolong jelaskan artinya.terima kasih,wassalam.

  53. titoy

    saya mimpi di kamar saya banyak ular…dan mengganggu aktivitas saya,udah gituuu barang2 saya ada yg keluarin dari kamarr?

  54. duceq

    mimpi di kejar ular bersama adik ku,, tpi yang di gigit adik ku saja,, terus aku yang rawatin.. apa tafsirx ada yang tau kah???

  55. dicky

    gw mimpi di lilit ular….??? artinya ap ya???

  56. elma umaira'

    kelmarin sy bmimpi berlawan dgn ular tedung putih…. apa maksud nya yea????

  57. epa

    smalm aQ mimpi ular sawa mbelit kakiku n ia menggigit kaki ku!!!??? pa maknany dari mimpi tu arrr!!!!
    ??????

  58. Diddy

    bererti ada orang yang menyukai anda

  59. Adhie

    Aku mimpi berkelahi dengan ular yang sangat besar, dan perkelahian itu berhari-hari, tapi akhirnya ular besar itu mati…apa ya bakalan terjadi?

  60. vio

    istri ane mimpi di kelilingi 3 ekor ular kuning emas dan hitam.itu tanda nya apa ya????????

  61. jepri

    saya mimpi melihat ular warna putih dan sedikit hitan di perutnya.. di sumur.. dia melihat2 saya dengan mata biasa2 aja, kemudian saya pergi ke kedai mengintip ular tersebut. kemudian ada dua orang yg mendatangi ular tersebut.. kemudian ular tersebut menatap mata satu orang tersebut dengan mata seram melotot.. kemudiaN ntah kenapa orang tersebut mati dan berubah menjadi ular.. roh nya terlihat melayang dan tubuhnya dimakan ama ular yg di sumur tadi..
    ciri2 ular yg di sumur
    - berwarna putih
    - panjang kira2 50 cm
    - gemuknya 1 cm
    - jenisnya gk tau..
    - kepala lebih besar dari badannya

    sebelumnya saya pernah melihat nya secara langsung di kampus,, dia melihat2 saya dan datang pada saya pelan2. tapi saya pergi.. karna gk ngerti.. apa maksudnya..

    tolong di artikan saya binggung..???

  62. fikha

    klo mimpi di mkan ular bsar bnget… tu ap ya artinya???
    c4 blezt yach??

  63. fredi arizona

    saya bermimpi memancing,nach pada waktu bersam,aan saya bertemu dengan ular berwarna bening,saya kait kan kail sa ya,dan seketika ular itu menggigit saya,arti nya apa ya

  64. niia

    aku mimpi ada 2 ekor ular mengelilingi saya dan ada seekor kalajengking mendekati saya trus kalajengking itu d injak kka sayaa..
    itu apa artinya yaa??

  65. Jonah

    bermimpi ular berlilit di nggota badan ..

  66. wahyudi

    aku pernah bernimpi digigit ular di dalam ttenggorokan saya ular itu masuk ke tenggorokan dan menggigit saya hingga saya mati itu artinya apa ya makasih

  67. ayu

    klu mimpi bermain dengan seekor ular apa artinya ya???

  68. Ema

    Saya bermimpi mencium kepala bagian atas ular kobra, kemudian ular kobra tersebut dimakan oleh ular berwarna hijau. Kemudian saya memukul ular hijau tersebut dengan tangan saya, hingga ia mengeluarkan ular kobra kembali serta seluruh isi perutnya…namun perlahan-lahan, dia berubah menjadi seorang lelaki remaja. itu artinya apa ya?

  69. syam

    saya di kelilingin ular dan saya dikejar'2 ular lalu saya di gigit …..
    apa manknanya……..

  70. Amir

    Pada hri sabtu q mimpi di dlm mobil q ada ular yg sedang mkan ank kambing.it apa artiny?

  71. dewi

    sy bermimpi di gigit ular kobra dan tiba ular itu hidup dlm perut sy!!!!

  72. wawan

    w mmpi mlihat ular makan ular
    apa tuh yah???

  73. restri

    saya mimpi melihat ular bnyak sekali, tp kemudian ular2 tu di msukkan k dlam karung/kresek besar. stlah tu saya melihat org memakan dgng ular brwarna orange.
    mimpi tu artinya pa ya?

  74. yego

    aq brmmpi mlht 2 ekor ular . artnya ap ya??

  75. iir kunay

    mau jadi SPIDERMAN kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  76. herlina

    assalammu’alaikum….

    mama,,,

    blehkah sya mnta tlong….

    sya prnah bermimpi,,

    dlam mimpi sya nii,sya sdang buang air bsar.

    dan sya mimpi mengeluarkan ular y sngat bsar sekali.

    ular jnis tuh berwarna hitam & merah.

    pa mksud dri mimpi sya itu yah ??????????

  77. Atina

    tadi malam aq bermimpi ular kejar sekelilingi rumah saya tapi saya lari'''
    artinya apa ya!!!!!!!!!!

  78. arinda

    aku mimpi ular 2x…
    mimpi pertama pelatih dan teman ku melempar ular kepadaku…

    mimpi kedua.. aku di kejar ular d kolam berenang dan di kejar sampai k daratan…lalu ular itu pas di kaki ku dan aku lgsung terbangun… jd aku gak tau aku di gigit atau ngk…

    itu artinya apa yaa???

  79. mallombasang

    Ada Tau mimpi kukejar ular putih dan menggigit tanganku serta kutebas lehernya…??????.

  80. mahdalena

    Saya dalam 1 minggu ni mimpi ular…hari senin mimpi ular putih kecil terbang di paha saya…..hari kamis mimpi ular di jok motor lalu di bunuh di tusuk pakai benda tajam tapi ular itu kemudian menempel di leher saya….apa tanda mimpi itu /???????..thank's

  81. mahdalena

    Aku mimpi dalam 1 minggu 2 x mimpi ular…….hari senin mimpi ular putih terbang da paha saya….dan hari kamisnya mimpi ular belang di jok motor lalu di bunuh pakai benda tajam tapi ular itu langsung menempel di leher saya…itu bertanda apa ya<<????????

  82. edi rusli

    ular

  83. Okta

    aq kan mau nikah… tadi malam mimpi pake kebaya trus ketemu buaya warna putih & matanya tajem bgt liat aq.

    dimalam yang sama calon sumaiku pun mimpi jalan2 sama aq trus di kelilingi banyak ular sampai akan digigit…

  84. denny

    hallo,
    semalam aku mimpi buruk sekali kedua tangan ku di patuk ular, apakah benar yang di sebutkan di atas aku akan di sakiti oleh orang.

  85. Raras

    Saya mimpi digigit ular di pergelangan tangan hingga tangan saya putus. pertanda apa ya?? jd takuut

  86. lia

    lw mimpi na ular bnyak n q di gigit oleh slah satu ulae tersebu?
    tolong di jawab, krna q pnasaran .

  87. as

    saya ada mimpi seekor ular hitam tegak berdiri dihadapan saya..dihadapan saya ada org tapi saya x kenal org itu…saya mengelak dari ular itu tapi ular itu ingin mematuk saya juga…semasa saya ingin mengelak ular itu,ular itu dapat mematuk di tangan saya…selepas beberapa bulan saya ada juga bemimpi ular lagi…tapi kali ini ular itu kecil ada org memukulnya dgn kayu..tetapi saya melihat saje tanpa membuat apa2….apa tafsiran dari mimpi saya ini…

  88. wkwkwk

    saya mimpi dikejar ular. Ularnya pak RT :maho

  89. adriandayah

    aku mimpi kana umban ular oleh adi ku. .apa makna nya?

  90. budak alim....50%

    kepada semua orang…mimpi hanya permainan tidur.jika kita mempercayainya…kita akn mendapat dosa yg sngt besar.kerna syirik….ajal maaut di tangan tuhan.ketentuan dlm hidup & seharian kta.allah yg tentukan…harap mklm….

  91. opie_soul

    aku dh mimpi ular 2 kali. 1 ular lilit tubuhku, lalu ku bunuh ular e2 dgn senang sekali sehingga putus kepalanya.(1thn yg lpas.. kedua kali ku mimpi minggu lalu….ular hitam juga yang banyak kelilingi tubuhku… tp ku tdk membunuhnya. makin ku buang jauh, semakin banyak datang dengan ku.

  92. lian

    saya mimpi ada 2 ular yang satu nempel sama belakang saya tapi ularnya kecil, yang satu lagi ular anaconda sangat besar berhenti diatas badan saya dan ga bergerak tapi saya tidak liat kepala maupun ekornya. Ular ini nempel di bagian depan badan saya nutupin tubuh saya dan ukurannya sangat besar.

  93. Echi chan

    Aq mimpi didikejar2 ular hijau kecil panjang n gesit bgt ky ular sawah . .

  94. sudi

    ular bisa berarti macam, bisa berarti musuh. musuh dalam dirimu sekarang adalah permasalahan . kamu coba melepaskan diri dari masalah tapi masalah itu samakin mengganggu fikiran kamu. aku nggak tahu masalah apa itu tapi kamu aja yang tahu

  95. sudi

    kamu akan dapat hasil yang jelek dari buah kelakuan adik kamu .

  96. sudi

    ada suatu kejadian yang tidak membuat enak hati kamu, tapi kamu tidak bisa berbuat apa2 apa

  97. sudi

    kalau kamu belum menikah, ibaratnya kamu itu dikeliling oleh banyak lawan jenis, tapi ada 1 lawan jenis yang bisa memikat hati kamu sehingga mendalam. tapi kayaknya dia biasa aja sama kamu sehingga kamu terasa tersiksa seperti digigit ular tersebut.

  98. sudi

    tangan adalah symbol dari kekuasaan. aku nggak tahu kekuasaan apa yang kamu dapat. tapi intinya kamu mungkin akan mengalami ketidak berdayaan dalam menghadapi masalah. biasanya kamu bisa menghadapi masalah tersebu tapi sekarang tidak berdaya

  99. sudi

    mungkin ada orang2 yang tak berbahagia melihat kalian berdua menikah, hati2 dan waspadalah sambil minta perlindungan pada yang kuasa

  100. yunita

    aku bermimpi waktu akutidur tiba-tiba ada orang yg mau melemparkan ular tepat ke arah wajahku…
    kira-kira apa arti mimpiku ya?

  101. nay

    apa arti mimpi di lempar ular????

  102. yunita firdha

    aku mimpi dalam tidurku aku mau dilempar segenggam ular yg mau di lemparkan ke arah ku tepat di depan mukaku….

    apa arti dari mimpiku??????????

  103. zenxi souul

    “”"Bermimpi melihat atau disembur ular. Artinya, akan mendapatkan jodoh (bagi yang lajang) atau disukai lawan jenis. ”

    Kmentar : ” Lha Ane mimpi tyu 1 taoen yg lalu ,.. tpi ngga kawin2 juga ato dapet pacer jga kaga ” T_T

  104. endah

    tdi malam saya mimpi ada tiga ular. ular itu diam.

  105. Angga

    Aku mimpi ketemu ular panjang

    Trus pas aku samperin eh ularnya kabur..terus cepet bgt lg larinya

    Tolong dbantu ya artinya apa.thnx

  106. NienGz

    Aq mimpi melihat ayahQ mmbnUh uLar kobrA yg mw menGGiGitx.. N uLar i2 brkpLa bsar n brmAta mErah..

    I2 ap arTix yAch ???

  107. AMOKA

    aku mimpi nemuin ular kecil mengkilap dan ada permata dikepalanya terus saya ambil, apa itu artinya??

  108. JUN

    SAYA BERMIMPI NAIK POHON DAN DIBAWAHNYA ADA TIGA ULAR, 2 BERWARNA BIRU BERUKURAN SEDANG DAN KECIL YANG SANGAT DEKAT DENGAN SAYA SERTA 1 BERWARNA PUTIH KEPERAK2AN BERUKURAN BESAR YANG JARAKNYA CUKUP JAUH DARI SAYA. MEREKA DIAM SAJA MENGLILINGI SAYA, KEMUDIAN KETIKA SAYA TURUN DARI POHON, YANG BERWARNA PUTIH INGIN MEMATUK SAYA, NAMUN SAYA BERKELIT SEHINGGA TIDAK SAMPAI DIPATUK. BISA TOLONG JELASKAN ARTI MIMPI SAYA INI?

  109. jacky

    gw tadi malam mimpi digigit ular ….. trus udah digigit gw tangkap dan gw kasih ma mama gw… habis itu dicincang habis ma mama gw…. tolong tafsir kan mimpi gw ya???

  110. tee

    iyakah?? cz sering banget mimipi ular tapi jodoh g datang2, hehehe

  111. Fanny

    aq mimpi btemu ular di rumah sakit. yang ptama aq liat ular mlingkar diatas dkt sm lampu. warnany merah putih, bagus bgt. setelah tu aq kluar brusaha mencari kayu. stlh ktemu mau masuk aq ktemu dg ular wrn hitam, bhasil aq bunuh dg kayu itu. masuk lg ktemu sm ular wrn putih, tp ular itu bhasil lolos. akhirny aq ktmpt awalku, dmn ular warna merah putih berada. akhirny ular tu bhasil aq bunuh jg.
    ada yg tau gk y apa makna mimpi itu???

  112. Ajwad JIwa Seni

    mimpi menangkap ular..??

  113. Ajwad JIwa Seni

    Jika bermimpi dililit ular seluruh badan menandakan sesuatu yang buruk akan berlaku

  114. Ajwad JIwa Seni

    baik atau buruknya penafsiran mimpi ular ini tergantung pada warna kulit binatang tersebut. Wama yang gelap, seperti: hitam, coklat, biru tua dan sebagainya, biasanya melambangkan keburukan. Sedangkan wama terang, seperti : putih, hijau muda dan sebagainya, biasanya melambangkan kebaikan atau setidak-tidaknya tidak sampai begitu buruk seperii warna gelap. Kadang-kadang mimpi ular juga melambangkan hal-hal yang menjurus kepada percintaan).

  115. otong

    lebay semuanya…

  116. mona

    saya bermimpi melihat ular,….tp saya hnya cuek,…satu kata saya ucap ,,,yaitu ular cantik,..tiba2x sy jalan lg,…ular itu sedang berada di hdapan saya,……?? apa ya arti mimpi saya,…frend,..??:))

  117. Denot7

    katanya sih bakal ada yg bkin fitnah kpd kita,,

  118. rohmat taryana

    aku pernah bermimpi berrdiri bi bawah ular yg sangat besar ,,semacam ular kobra
    tapi dia tidak menggigit ,,malah melindungi ak
    kepala ny tepat berada di atras kepala ku…
    kira2 ap arti dr mimpiku itu?

  119. trikz

    aku mlm td mimpi ngejar ular belang di mall , tapi mallnya gk ada orang. warna ularnya lbh bnyk orange, tpi msh keliatan belangnya. ularnya lumayan gede. aku mau bunuh tu ular pake sapu. aku kejar terus sampai lelah. akhirnya ular itu mati jg d tangan saya.
    mohon di tafsirkan ya… please

  120. vivi vani

    mimpi yg aneh mohon diartikan dunk : dalam mimpi saya, saya berada dikamar mandi tiba2 saya lihat di bak kamar mandi saya ada ular,, saya menjerit dan keponakan laki2 saya datang memukul ular itu dan memotong ular itu menjadi beberapa bagian,,,artinya apanya??? thanks banget ya,,,,, soalnya ini mimpi kedua yng saya alami yang sebelumya saya juga bermimpi melihat ular hijau menggulung tubuhnya sendiri,,,seperti kita jika menggulung tikar,,,saya jd sedikit cemas,,,mohon bantuannya yah,,,

  121. chen ni

    hi salam kenal….

    nama saya chen ni. 33 thn. kemarin saya tidur di rumah pacar baru saya. dan bermimpi di kelilingin ular bayak. turus ada sekitar 3 ekor ular mengigit paha dan tangan saya. setelah melepaskan diri dari gigitan ular saya belari ke sebuah padang rumput yg lebar. dan saya melihat ular yg sgt besar terong jingga dan pink. ular itu terus mengejar saya…..

    saya terus berlari dan kebanggunan dari mimpi itu dan melihat jam sdh jam 4 lewat pagian. apa arti dari mimpi ku ….? mohon bantuan penjelasan atas mimpi saya . terima kasih saya ucapkan sebelumnya . mohon arti mimpi saya di kirim ke email saya chen_chenni @ yahoo.com .

  122. pipit

    semlam aq mimpi ketemu ular di bak kamar mandi yang terisi air penuh,ularnya berkpla hitam tp yg nampak cma kpla ny aja,tubuhny tidak…

    setelah itw sya panggil bpak saya untuk mengusir ular itw…

    trs aq mimpi lg ada ular tubuhny kecil melingkar warna ny hijau di bwah tmpat cuci piring…

    arti mimpi itw apa ya???

    sy mhn bntuannya untuk mengartikannya…

    mksh…

  123. ted

    kalo mimpi ular mkn tgn belah kanan smpai xda isi pe mksd???

  124. kholiq

    Aq mimpi ktm sm ular dan mau menggiti tp sempet aq pegang kepalanya tp tetep mo matuk. pada waktu mau matuk aq sempet kebangun terlebih dahulu, jd ular tersebut belum sempat matuk aq. Artinya apa y….? Trima kasih

  125. aien

    aku brmimpi mmbela seekor ular…..secara tiba2 ular itu mengejar2 aku……aku ta fAham mengapa……..tetapi ular ini tidak menyakit kan aku…..ia hanya mengejar2 aku……..sehingga aku tersedAr dari lene ku……tolong lah aku wahai kawan untuk mntafsirkan mkna dari mimpi ku ini.;…….

  126. surya

    aku bermimpi digigit ular besar,, sebesar betis kaki.,,,, warnanya putih dan oange,.,, apa artinya bro????

  127. Yofie

    saya bermimpi didatangi ular yang sangat besar. Ular tersebut hanya memandangi saya, tapi dalam mimpi ular tersebut saya pukul, diusir dan saya potong pakai pedang, tetapi ular tersebut hidup lagi dan terus memandangi saya. Apa Artinya ???

  128. puspananda

    aku mimpi disuatu tmpt ada ular byk aku mt tolong sama orang , sama orong itu di suruh pergi dan ada ular satu gigit orang yg nolong aku aku cm bisa diam . trus aku lht lg ada ular di lemari aku mt tlg lg dan ular itu gigit anak aku , sama orong itu di buan ularnya. apa artinya ya?

  129. ika

    tman saya bermimpi saya d patok ular…arti y pa y….???:o

  130. farsha

    saya bermimpi saya nampak species ulat yg tiada kepala dan berwarna kulit tiba-tiba menjadi ular lalu ia kejar aku tapi tak kena patuk apa maksud tu mimpi tu?

  131. stephen

    mimpi digigit ular di kaki dan di bawa ke rumah sakiti artinya apa terima kasih….:)

  132. septi

    tapi kalau ularnya cobra warna htm

  133. rikaubaidilah

    aque mimpi melihat ular ular liar ular kobra banyak gede-gede ular thu mau mlukai aque di waktu aque lagi ktakutan diblakang que berdiri laki-laki yg umur nya 45-50 an dia nolong aque dan membunuh semua ular-ular thu apa arti dari mimpi que ini

  134. dimitria

    ..sy mimpi melihat 2 ekor ular bertarung (1 besar, 1 kecil), akhirnya ular besar memakan ular kecil.

    Apa maknanya?

  135. dwi

    sy mimpi ngambil ular diperut orang lain dan ular itu gigit tangan kanan sy,lalu si ular melilit tangan kanan sy tersbt. pertanda apa ya ?

  136. my,,beutifull,,

    barusan!!aku mimpi,,digigit ular kecil,,trus aku nangis,,teriak2 histeris,, eh tau2 ko aku d'sembuhin sm 2org tkng bangunan..hehe lucu!.

  137. sonya

    aq mimpi banyak ulat d'rmh q,n itu arti nya ap y???????

  138. san

    tadi malam saya mimpi di kejar banyak ular . tapi ada 1 ular berwarna hitam yg sangat panjang dan lumayan besar menggigit saya .
    apa maksud mimpi itu?

  139. kikii

    saya mimpi sya buka pintu rumah tba" ular da di depan pintu ,
    ular tu lewat dsmping sya ,
    trus sya blik kepintu belkng , di balik lgi keluar rumah.
    setelh tu pas dmmpi tu sya pulg dksh uang 20rb ,
    hbs tu sya kebgun ..

    knpa ya mmpi sya ???/

  140. agus

    aku barusan juga mimpi di kejar ulang,
    nih langsung cari artikel di google.
    eh ketemmu mimpinya sama

  141. rustam

    maaf saya nak btanya skit..mlam td saya bermimpi ular sawa albino datang menyerang saya..tp dalam pegelutan saya dapat mengelak segala patukan ular.dalam tiba2 dtang seorang pemuda x dikenali membunuh ular tesebut..kemudian datang lg seorang yg saya kenali membawa popia berinti kan daging ular tesebut..saya memakan popia tesebut..boleh tolong jelas kan..

  142. Afy

    helo~ saya semalam bermimpi tentang ular kecil.. saya pegang ular itu tetapi dia tidak menyakiti saya atau apa2.. ular itu nampak baik dan beberapa ketika ular itu bertukar menjadi seorang bayi :s saya merasa sayang kepada bayi itu.. tetapi saya tidak faham kenapa.. hmm.. boleh jelaskan tentang mimpi aneh saya itu?

  143. londo

    bohong!!!!!!!!

  144. olos

    nipuh…!!!

  145. ariey

    sudah dua mgu aq mpi ular2, n semalam ayah aq jumpa ular tedung sebesar legan d dlm blik air, tp bla nak ambil,dgan skelip mata ular 2 hilang,ular tu bwarna sepeti buah salak. ada kah aq dr kturunan raja ular?? dan adakah akan ada musibah dlm kluarga aq. tolong aq!!!! (dlm ketakutan)

  146. Uci

    Boss tolong minta pnjelasannya

    bahwa aku semalam ber mimpi ular di dalam ruangan dan aku menyaksikannya sendiri tapi aku terbangu dan kaget,boss apa ya itu artinya,??????

  147. ajonk

    aku mimpi bantu temen kena gigit ular

  148. aida

    saya mimpi ada ular hitam kecoklatan tp berbulu melihat saya. 2 kali saya bertemu dengan ular itu pada mimpi saya. sempat saya tersentuh olehnya. tp dia tidak menyakiti saya. apa arti mimpi ini???

  149. syaaharini

    ,,,sya mimpi disekeliling sya banyak ularr, salah satu dari ular itu ada yang mengejar saya, kemudian saya lari dan naik motor. saya mimpi skitar jam 3 pagi..

    cz aku kebangun, teruz aku bobog lagi dan nerusin mimpi itu. ahahaha

    .dan saya pas berjalan di suatu tempat saya melihat ular kobra yang besar banget,,

    ular itu memandangi saya

    dan saya takut

    akhirnya ular itu juga tak liatin terus

  150. Jhon

    Aku Mimpi Di lilit ular dan kemudian digigi dibawah jauh dari rumah, ular nya gede, dan kemuduan dilepasakan oleh seseorang teman masah lalu dan diberikan minum kemudian bisa ular yang digigi dikeluarin dgn di isap sama teman dan kemudin di berikan minum dan makan ringan…,, Tolong diartikan

  151. disa

    semalem aku mimpi dikejer ular kecil warna putih kuning gitu, terus dia gigit aku g mau di lepas :(
    sakiit deh kerasa , apa artinya yaa ???????????

  152. zulikha

    saya mimpi ular tiada kepala mengejar saya..apa makna nyer..

  153. adella

    semalam saya mimpi melihat banyak sekali ular hijau,,dan ada sebagian yg melilit di tubuhku bahkan menggigit tangan dan leherku,,

    kira”apa itu artinya ya…???

  154. Jose

    sy mimpi dikejar kejar ular besar dan kecil, apa artinya bos ?

  155. beb

    mimpi melihat ular tedung selar dalam air …saya membaling dgn batu ….ular tersebut lari…sampi rumah bila buka tingkap..ternampak ular tersebut sedang melingkar di atas tanah…..

  156. ANDRI GUNAWAN

    saya bermimpi di datangi ular banyak sekali

  157. Lenz

    aku mimpi lagi di pantai sama teman aku,terus di pantai itu banyak ularnya,mungkin ada kali 5-10 ular,dan ularnya ngejar saya sm tmn saya juga..
    anehnya tuh ular ga panjang .. ularnya lebih pendek dari ular phyton,tapi lebih besar dari ular phyton..
    itu artinya apa ya??

  158. iqbal

    semalam saya bermimpi bertemu 2ular : ular berwarna hitam dan putih terus saya memilih ular putih untuk membunuhnya ketika sampai ditempat air ularnya berubah wujud menjadi manusia tiba2 gantian manusia ularnya mengejar(ular manusianya laki-laki) lalu dia mematok saya… apa ya artinya…

  159. evie

    seminggu yang lalu saya bermimpi menangkap ular kecil,tapi ketika saya memegang ular tersebut temannya menghampiri saya secara bersamaan…apa ya artinya????

  160. nifa

    apa makna mimpi 2ekor ular yang berkeliaran berdekatan kita?

  161. ain

    sy mimpi dalam kotak simpanan tu ade seekor ular dan ular tu berjaya melepaskan diri, ular tu berkepala tiga, dan setiap kepala tu pulak ade lagi tiga kepala yang lain. kemudian ular tu menyusur ke luar tingkap dari banggunan tingkat 2, dan ular tu jatuh dari tingkap itu dan mati. apa maksud di sebalik mimpi ni. sy takut sgt.

  162. norma

    saya bermimpi mendapat hadiah, ternyata hadiah itu adlah 2 ekor ular, itu apa artinya???

  163. fifitrie

    aku mimpii ngejar” ularr gedee bangett ..

    artinya apaan yaa ?

  164. nina

    saya mimpi di gigit ilar loreng2

  165. herry

    aku mimpi cewek yang sama selama 3 malam berturut turut waktu akan tidur..

  166. tika

    saya bermimpi membunuh ular…

    arti ny apa y???

    kira2 apa yg akan terjadi y???

  167. MbahSomat

    artinya anda akan dibunuh oleh istri anda sendiri

  168. Ratih BW

    ak mimpi nemu ular piton didapur pjgnya 12m, pas diambil ma ibuku ularnya beranak 3, anaknya ma ibuku digoreng trus ak mkn tp pas ak inget ak lg hamil lgsung ak lepehin n muntahin. trus ular di bunuh ma ibuku n lgsung di buang ke depan rmh. mdh2an gda arti yg jelek amin,,,, ya allah lindungilah bayiku amin..

  169. seo sbastian

    sama aqu jga bru" ini mimpi di datangi ular yg sangat besar dn panjang.. sebatang pohon klapa n brwarna kuning… trus dia mnggigit tgn qu tpi dgn bcaan" suci akhirnya dia bs ditaklukkan..aqu kira aqu sudah habiz di makannya… esok harinya prbhan yg drastis trjadi…. byk cewk yg dtg n kecn 2mlm brturut'

  170. farah

    saya pernah mimpi,bawa 2 ular d.tas rotan,dan saya bawa tas itu
    artinya apa ya?

  171. mei

    mimpi menagkap anak burung…..
    apa sech arti-y????

  172. riana

    semalam saya ngimpi di rumah saya banyak sekali ular besar dan ular kecil berwarna merah, kl saya perhatikan rumah saya hampir penuh degan ular2 merah itu. apa arti mimpi saya itu?

  173. ara

    sa brmimpi sedang makan ular sendok dan tabuan…

    pa makna tue???

  174. rado

    semalam aku mimpi ada ular yang nyeran aku g2, v tidak berhasil ntu ular gigit aku, malah temen ku tangkap ntu ular, aku juga pegang palanya hmpir mati tu ular, ga lama kemudian aku buang ular tu ke kali dkt aku barada, dan anehnya ntu ular jadi kecil padahal waktu mo giigit aku ntu ular semacam ular sanca yang gedenya hampir segede paha rang dewasa, apa arti/maksud mimpi aku yac………. pliss bantuin yac

  175. tri retno

    mimpi melihara ular artinya apa???
    soalnya bbrp hr yg lalu saya mimpi melihara ular, eh besoknya (msh dlm mimpi) ularnya jadi ada 2…
    help me pliss

  176. tizs

    ga bakalan tapi kamu akan menikah secepatnya… banyak yang terjadi di saudara2 saya trmksh

  177. deden

    Aku mimpi melihat ular hitam panjang ,ular itu nempel di dinding tembok dibagiab ekornya terluka kesakitan ular itu meronta- ronta dan akhirnya ular itu jatuh dan kabur. Apa arti dari mimpi itu ya ????

  178. BikBoL

    Kalau mimpi ular yang banyak tus kita bunuh tu ular, amacam la??

  179. sutera

    mimpi ular masok dalam mulut……tp terputus 2…..

  180. ieda

    kalau mimpi ular sawa tedung hitam masuk rumah dan bermain dengannya apa maksudnya?

  181. lestari gea

    semalam aku bermimpi bertengkar dengan teman

  182. erna

    aku melihat ular piton besar dan panjang banget,terus aku ikat ekor sama mulutnya d pohon besar,trus ulat tersebut aku potong pakai pisau ,artinya apa yach
    ???

  183. iema

    saya mimpi pegang anak bayi lelaki kemudian ada seekor ular mahu patuk anak itu..kemudian saya pegang ular tersebut,ular tersebut patuk saya..saya kebetulan sedang mengandung sekarang..mintak tolong apa maknanya?

  184. LYNS

    saya pernah bermimpi berulang dlm 1 masa sbyak 3 kali.prtama,saya ayah dan ibu telah pergi kegua konon nye hndak tgkap pencuri,d pintu gua kami suma trhenti..mimpi itu brputar kali y kedua tmpat dan kata2 yang sama..cuma beza nya kali ini,kami bertiga masuk dlm gua untuk cari pencuri setelah lama mncari kami duduk berehat dan terpandang ular besar sedang berlikar tido..mimpi itu kemudian berputar kembali kali ketiga..tmpat masa dan kata yang sama..cuma kali ini,ibu saya telah pergi pada ular itu,dan terdapat sebiji buah epal di likaran ular tersebut..ibu saya inginkn buah epal itu kerana lapar dan menarik ekor ular itu perlahan-lahan.tiba2 ular itu trjaga dari tido dan trpandang arah saya,lalu mula mengejar..smpai 1 tempat,sy tlah naik 1 tangga yang tingi ular itu mula melompat2 dari bawah kerana tak dapat menangkap saya.tiba2 dtg seekor kucing gebu yang putih datag seakan mmbantu ular itu dengan mnjatuhkn kotak2 yang banyak yang ada di bawah tangga tersebut.ular tersebut mula mnjalar naik keatas tagga dan menerkan ke arah muka saya..saya tersedar dari mimpi..tolonglah tfsirkn mmpi saya ini..

  185. herman

    kalo saya mimpi melihat ular besar tidur pulas sekali dan saya ingin menangkapnya tapi saya ketakutan sendiri. saya bujang, apa artinya?

  186. haslinda

    aku selalu mimpi ular dan ikan dari kecik lagi…nape ar????

  187. haslinda

    aku selalu mimpi ular dari kecil….nape ar????

  188. mohamad rashid

    aku bermimpi melihat ular membelit jenazah dalam bonet kereta aku apa maksudnya

  189. rashid

    ular melilit jenazah yang telah dikapankan dalam bonet kereta aku

  190. mayang

    ku mimpi d sruh pegang ular,,,
    arti nya apa ya,,????

  191. firdaus

    saya bermimpi ular masuk rumah dan berkeliling keliling seluruh kamar dan bertelur byk.tolong di artikan dan bales di email saya,ty

  192. Sofan Azis S

    aku mimpi nemuin banyak telor ular menetas, artinya apa?

  193. HK Masna

    mimpi dikejar ular yang banyak dan salah seorang daripadanya mengejar saya sehingga saya naik keatas pokok yang rendah dan menutupi kepala ular tersebut.

  194. dickyy

    aku gila karena cinta

  195. jhon

    mimpi dapat burung
    purukutut

  196. ralf

    aku bermimpi memegang anak ular sawah…apa ertinya

  197. Rindi

    aku bermimipi di belit ular dan ular itu membelit ku sangat kuat….apakah makna mimpi ku itu?…

  198. m.nur huda

    saya bermimpi bertemu dengan beberapa ekor ular kobra di samping rumah tetengga dekat,dan ada ular yang menyentuh kaki saya tetapi tidak menggigit.

  199. gurl'z nur nabila

    Akom,apa mksd klu mimpi ular hitam ada belang putih tepi ular tu?..ular tu cuba nak patuk sy

  200. akong

    Saya bermimpi Dikelilingin bnyak ular dan tiba-tiba ddiserang atau digigit ular saya.tpi badan-badan saya ???

  201. baizaq

    saya pernah mimpi melihan seorang laki2 mengeluarkan ular yg brwarna hijau dr mulutnya,dan saya d paksa memilih 1 ular untuk saya jga.apa arti dr mimpi itu.?

  202. ijam

    salam.. saya bermimpi diburu ular raksasa yg sngt besar.asal nya ular itu besarnya biasa je,tp apbila melihat saya ia seakan mrah dan betukar mnjadi raksasa yg sangat2 besar terus mmburu saya.. lagi satu ia akan menyedut sesiapa saja yg sya dampingi u b'sembunyi.. apakah makna mimpi saya ne…? TQ

  203. firdaus

    saya mimpi ular masuk rumah mengejar saya

  204. elin luna

    saya bermimpi sangat buruk..
    saya bermimpi mengeluarkan binatang seperti kelabang dari dalam mulut saya..
    dan dalam waktu yang bersamaan saya pun bermimpi seperti ada yang mencekik leher saya hingga saya hampir mati dan merasakan sesak nafas dan sangat sulit untuk bernafas ??
    saya takut ada arti tertentu dalam mimpi saya itu..
    tolong jelaskan bila ada tafsiran tentang mimpi saya itu..
    terima kasih!

  205. nicfyra

    nak tnya lehh..pa mksud mmpi nmpak ular kat lam umah erk???mmpi sye tuu…ktew nmpak ada 2ekor ular..p dia xggu ktew…

  206. Heny Mario Zachariah

    Hi Saya Heny, saya cuma ingin tau aja kenapa saya selalu mimpi ttg ular, macam2 lah pernah juga suatu malam saya mimpi ular nya besar warna hijau dan blh terbang saya naik diatas nya…dan bnyk kali deh mimpi ttg ualr, smlm mimpi saya plg ngeri dan rasa sakit nya blh terasa smpi bgn….saya mimpi beranakin ular dari mulut saya. takut juga. mmg saya tau mimpi adalah bunga tidur atau permainnan setan. kepada teman yang boleh mengagak agak artinya boleh email kan ke saya [email protected].
    regards.
    Heny

  207. nb

    Aduh pda percya mimpi, percya sma Allah,serahin smua kpda nya. N Jgn lupa bca doa.

  208. zikri hidayat

    trim kami ucapka…………

  209. fawzi

    pertanda apa ? baik apa buruk……… jika mimipi d gigi ular warna ijo d bagian tangan kanan d telapak tangan.

  210. gara

    artinya kamu akan mati :D

  211. susi

    apa arti mimpi saya sedang melihat ular putih yg besar sedang duduk ?

  212. susi

    apa arti mimpi saya sedang melihat ular putih yg besar sdang duduk ?
    tlng dijawabb !!

  213. hidayah

    mimipi aku..aku pulang ke kampung..tiba-tiba ada sebuah jejantas yang panjang dan jejantis tu kecil sahaja dan hanya boleh letak 2 tapak kaki manusia..
    aku harus melintas jejantas itu untuk sampai ke rumah atok aku..
    sambil aku berjalan aku melihat seekor ular besar yang bewarna keemasan datang mengejarku..
    aku berlari sekuat hati..
    akhirnya aku disengat.. yang menghairankan aku sekarang aku kene sengat dekat jari tangan aku…
    aku desengat dengan ekor ular…
    jari aku berdarah…
    ular tu menarik aku aku masih tak dapat lepaskan diri lagi..
    kemudian tiba-tiba je muncul cazen aku yang tengah hisap rokok..
    aku ambil puntung rokok yang masih menyala tu dan aku cucuh dekat ekor ular tu..
    ular tu melepaskan aku…
    aku terus berlari dan akhirnya aku sampai jua di rumah atok..
    aku nampak atok duduk kat dapur…
    aku terus pergi kat atok dan beritahu ular besar yang bewarna keemasan dan sengat jari tangan aku..
    kemudian atok aku cakap,ada saka besar yang nak jadikan aku tuan..!!!

    tolong jelaskan apa maksud mimpi aku… emailkan kat akaun FB [email protected]

  214. [email protected]

    kalo saya melihat ular berkepala tiga sedang makan dengan rakusnya.

  215. michael

    bermimpi ular hitam bertukar kulit

  216. Abdullah

    saya punya kawan bermimpi dikelilingi oleh ular dan terdapat ular kecil yang menuju ke tempat tidurnya dan ular besar hampir membelit..dan disekelilingnya terdapat banyak ular.tolong bantu kawan saya yang dalam dilema.,…

  217. cuplek

    ak bermimpi perutku dililit ular yg sangat besar….

    artinya apa ya???????

  218. cpulek

    aq bermimpi perutku dililit ular yg bsar ,tapi setelah itu ayahku langsung membunuh ular itu, apa arti dari mimpi tersebut??

  219. ika

    if mimpi bunuh ular???

  220. wister

    klo mimpi makan tai gimana??

  221. mynameis

    saya bermimpi di patuk ular tedung…cantik warna ular tedung itu…bersinar dikepalanya…dalam saya cedera itu saya berjumpa ular sawa pula yg sedang menyalin kulitnya..saya ikut ular saya tu sehingga selesai ular itu salin kulitnya kerana ular sawa tu sangat cantik..warna kuning disekitar badannya..akhirnya sy dpt kulit lama ular sawa itu..apa makna mimpi ini yer???

  222. ika

    mula2 mimpi ada di dalam sungai. dikelilingi 1 ikan yang besar.. saya lari nak naik tebing,, dkat tebing terlalu banyak ular yg nak patuk saya.. ap maknanya .. da 2 kali saya mimpi benda ni

  223. ririn

    saya smlam mimpi ular kecil bersama pacar sya masuk ke dalam rumah, lalu ular itu mau menggit saya tapi yg kena pacar saya!!!

    Kira2 apa y artinya!?????

    Tlong y, makasih sblumnya…….

  224. rely qren

    gmna lau ularnya mau gigit tapi ularnya akn dibunuh… apa yah artinya

  225. myati

    artinya kamu akan di gigit oleh ular yg besar

  226. zakky

    Assalamualaikum…..4 hari yg lalu saya mimpi ular masuk ke dalam celana saya, alhamdulillah ular itu nggak ggigit taw yg lain….kira2 apa ya.?
    tp semua mimpi ini kan semua datang nya dr ALLOH SWT, jd sy posotif thinking aja……

  227. Bonnittah

    malam . sudah 3 hari ini sy mimpi di kelilingi banyak ular .. dari banyaknya ular itu ada 3 ular yg mengejar sy , sampe sy teriak teriak minta tolong sm mama .. kalo boleh tau apa yah arti mimpi sy ini .. terimakasih ..

  228. lina

    aku lak mimpi seekor ular tedung putih patuk dahi aku then aku terus mati…..sedar tak sedar mak aku kjutkan aku 5 ptg baru aku bangun nk ucap terima kasih kat mak aku sbb kjutkan aku….aku dah rasa beberapa jam mati hidup dalam kegelapn….waktu tu umur aku 14 tahun….dan sekarang aku dah 23 tahun dan baru berkahwen…..sejak aku kawen nilah ade kejadian pelik2 beelaku tambahan aku pgnant skrg…..rupanya tanda aku dipatuk ular dulu tu, ada saka sudah memasuki badan ku,…sbbpon aku punya semangat tenaga,ego, marah , tahu ape org buat,baca isi hati org…..payah sikit aku nk pcaya sbb mak aku x layan mnda cam ni….bila dia sendiri dah kna baru dia percaya…..kalo ade saka,gagguan tu cepat2 buang k,,,,nty susah kt

  229. joojoo

    tapi klo mimpi ngeliat ular tapi kepalanya ada empat itu artinya apa ya?

  230. lenny

    Ku baru ajah bermimpi, melihat ular kecil brwarna putih dn kulitnya mngkilau seperti berlian.

    Ular itu menatap saya dgn kesungguhan.

    Apa arti dari mimpi itu.???

    Sbab tlah bebarapa kali saya mimpi ketemu atau di kejar ular. Saya memang dpt pacar dn kenalan baru Tapi ujung2nya hati saya hny disakiti oleh laki2, dn di tinggal pergi.

  231. m.setyobudi

    2 hari yang lalu saya bremimpi anak lelaki saya di kelilingi banyak ular saya mencoba menolongnya namun justru ular tersebut menggigit saya di samping pipi dekat mulut sebelah kiri apa itu artinya?

  232. aza

    saya aza ….berumur 24tahun seumur hidup saya tidak pernah bermimpi digigit ular selepas menjanda 5 bulan saya baru pertama kali bermimipi digigit ular tedung hitam di bahagian lengan tangan sebelah kanan memang terasa sangat sakit apa makna mimpi tersebut…

  233. anak pulung

    ngawadul ah maraneh mah. . . ontohod, , ,

  234. number 13

    aku percaya makna sbuah mimpi

    trutama yg tjd dini hari

    mimpi mrpkn firasat/prtanda yg dberikan Allah utk kita

    mimpi sbnrny dpt qt tafsirkn sndri,y wlau kbnykn stlh tjd pristiwany, qt jd tau *o,ini to artiny* n kdang mkna mimpi dr tiap orang bbeda2 lho

    tp sebgian bsar makna mimpi org tu sama, kyak di primbon gt..klo aku bpendapat sbg org jawa, primbon tu lbih jozz, byk bnerny..iklan..tp bner kok..

    Jd..jk mimpi itu mimpi buruk dan trasa aneh, sgera minta plindungan pd Allah..siapa tau bs d cancel/lbih dpermudah dlm mhadapi yg akan tjd, amin :D

  235. apri

    aq mmpi mlihat 2 ekor ular dbwah kaki q,yg 1 kecil yg 1 nya lgi besar ,mereka melintas dbwah kaki q kekiri kekanan, kmudian 2 ekor ular itu pergi,seakan aq trbngun dmmpi q..aq trbaring kmbli..llu stu dri ular yg bsar kmbli menaiki perut q msuk sprti pisau yg menusuk ulu hati q..seakan aq tak bisa brkata2 ingin mmanggil prtolongan..tlong jlasin apa arti mmpi ini/?

  236. nina

    Aku mimpi, ngeliat pembunuhan d sungai belakang rumah.. Krn takut, akupun sembunyi d dlm rumah alnya pembunuh itu tau aku melihat. Aku nelpon polisi dan mereka menemukan mayat orang itu.. Ada bekas gigitan ga wajar d badannya. Seperti gigitan ular. Aku tau ada yg aneh ama pembunuh itu. Dia seperti ular. Tp orang ga percaya n aku dianggap gila. Khasus d tutup krn bukti tdk ada dan orang itu bukan d bunuh manusia melainkan krn hewan yg ada d sungai. Setelah beberapa waktu, aku ketemu lg dng pembunuh itu, kali ini aku berada cukup dekat dan bs ingat wajahnya.. Aku ga berlari pulang tp malah. Masuk rumah tetangga. Pembunuh itu berjalan dengan aneh seolah ga ada tulangnya… Dia menatapku yg pura2 tidur dan tdk liat apa2. Tp si bapak pemilik rumah ngebukain pintu dn mereka ngobrol akrab, ternyata mereka berteman. Aku membunuh tetanggaku itu dengan mengayunkan pisau sampe terbelah. Ternyata bener, d dalam kulit manusianya, ada ular besar banget.si pembunuh marah dan keluar dri kulit manusianya juga (ternyata dia ular) dan ngejar aku. Aku pun ngebunuh dia… Ular itu ternyata menyimpan telur d perutnya… Ukurannya ada yg gedeee tp lembek dan ada yg kecil tp keras. Aku pukul semua pake palu. Kupikir dah selesai, tp aku abis tu sadar kalo banyak orang yg berjjalan seperti pembunuh itu berjalan. Aku tau kalau d dalamnya hanya tinggal ular… Maksudnya apa ya mimpiku itu

  237. YuLiiaa ^,^

    Med pagii …

    Iisss…
    Aku bermimpi
    uang aku terbakar…
    Aneh nya kena matahari api langsung menyambar. Dan aku matikan sussaaaaahh kaLii… Apa arti dr mimpi ituuhh..
    TLong jawaab ..**

    trim’zz

  238. AnNo' Kendo Junin

    kaLo MiMpi MakAn ULar KeciL Yg Msh HiduP TruS Tubuh Nya SerBa Emas AsLi,
    DaN daLam MiMpi IttU Aq HruS Mkan uLar Tu_
    MaKsuD Nya aPa Iaah ????

  239. anshory

    saya brmimpi brtengkar dg uLar piton,

    aq mncekik uLar itu LaLu uLar tu kaLh Lemh tk brdaya,

    pa ya artinya

  240. razale

    saya bermimpi seekor ular air yg sgt cantik,apakah ertinya mimpi saya itu.

  241. Lia

    kalo mimpinya "menggigit ular peliharaan / ularnya masuk ke dalam mulut" bagaimana???

  242. idham

    apa makna nyer 2…boleh bg tau tak?…

  243. achik one'nie

    saya bermimpi ; ketika saya berjalan bersama kekasih saya, ader seekor ular selar berwarna kelabu kehitaman yg sangat besar melingkar di atas tubuh saya.. dan apabila sampai di bahagian pinggang saya ular tersebut mematuknya… apakan makner mimpi tersebut?? saya seorang yang jarang mendapat mimpi lagi2 berkenaan dengan ular

  244. petty

    aku mimpi ada ular yang masuk kedalam rumah ku ularnya lumayan panjang tapi kelihatannya ularnya baik..

    apa ya artinya ???

    tolong dijawab ya ?

  245. frem

    sya mimpi digigit ular..

    sebelul digigit ular’y sy lihat ad satu tp pas d gigit knpa ular’y jd ad 3..lallu sy lari cari pertolongan..

    sy ngerasa ular itu kyk ngikutin yaa..

    maksd mimpi sya ini apa yaa…??

    tolong penjelasan’y dong…

  246. michael

    saya 3 hari yang lalu mimpi di gigit ular dan ngelihat ular keluar dari dalam tanah (ubin) yang bnyak air nya..

  247. muslimah

    tadi malam saya mimpi ular menjalar melewati tubuhku, apa tafsir mimpi ku itu. bagi yang tahu tafsir mimpi tsb tolong kirim ke emaiku : [email protected]
    makasih

  248. samsul

    saya mimpi melihat ular,tapi dalam mulut ya klur emas

  249. bella

    kalau mimpi ular berwarna kuning keemasan dan bintik hitam o.0

  250. sha

    aku mimpi kawan aq digigit ular pe bende mimpi tu ae?

  251. farida

    aq bermimpi kaki kiriku digigit ular bessar.artinya apa yah ???

  252. alex

    gan kalau saya bermimpi digigit ular tiga kali kemudian ularnya saya bunuh apa yach artinya gan tq …

  253. RABIATUL

    SAYA MIMPI ULAR BESAR,,,MANER SAYA PERGI MESTI ADE ULAR,,,APE MAKNE NYER EK…SAYA TAKOT

  254. nia

    saya mimpi tangan kiri saya ditelan ular besar sekali sampai ke bahu,apa artinya ya ?

  255. nia

    saya mimpi tangan kiri saya ditelanular besar sekali sampai ke bahu, apa artinya ya ?

  256. agus

    gua mimpi di makan ular yg bentuk nya kyk ulat bulu

    apa sih artinya ???

  257. Putra

    Aku bermimpi maen bola, terus bolanya jatuh ke sungai, aku turun mengambil bola, ketika bolanya sudah aku lempar keatas, aku melihat ular phyton gede warna orange, aku pegang lehernya, kemudian dia melilit kaki kiriku.
    Terus datang satu lagi, ular cobra kecil warna biru langit, aku berusaha memegangnya, tetapi lepas, kemudian ular cobra itu melilit kaki kiriku juga.
    Kemudian aku minta tolong sama adik aku untuk nolongin aku naik ke atas, ketika sampai diatas, ular phytonnya aku lepas, terus aku melihat kepala ular cobra yang melilit kaki kiriku masuk ke balam daging betisku, aku langsung menariknya, sampai ular itu mati.
    Apa artinya ya ?
    Tolong kasik tau dong, aku jadi risau ni !

  258. tika

    tadi dini hari Q mimpi kejatuhan ular gedeeee bgt. Tapi ularnya ga ngapa2in, apa artinya??

  259. aef

    aku semalam bermimpi di gigit ular cobra itu pertanda apa iia ???

  260. asih

    saya brmimpi melihat ular kecil panjang dan besar sdang meliuk liuk kepalanya ap artinya

  261. laura

    aku bermimpi ada ular yg di pegang ekornya oleh seseorang tapi kepalanya selalu mengarah ke aku seakan akan mau nggigit aku

  262. laura

    aku mimpi ada seseorang megang ular yg di pegangin ekornya tapi kepala ular tersebut selalu mengarah ke aku seolah mau menggigitku

  263. anis

    Saya bermimpi bahawa ular bermata satu di mana matanya besar & tersembul keluar, tiba-tiba masuk ke dalam mata adik saya, ketika itu kami di dalam kereta.

  264. Meilan

    Tadi malam q mimpi melihat ular berwarna hitam putih,yg muncul ri bawah anak tangga. Tiba2 ular itu melompat naek ke atas,tepat berada didekat q. Karna sakin takutnya q lari dan masuk kedalam sebuah rumah,setelah itu q sadar dan terbangun dari tidur q.

    Apa artinya mimpi q itu yach…?????

  265. Meilan

    Tadi malam q mimpi melihat ular berwarna hitam putih,yg muncul ri bawah anak tangga. Tiba2 ular itu melompat naek ke atas,tepat berada didekat q. Karna sakin takutnya q lari dan masuk kedalam sebuah rumah,setelah itu q sadar dan terbangun dari tidur q.

    Apa artinya mimpi q itu yach…??????

  266. Meilan

    Tadi malam q mimpi melihat ular berwarna hitam putih besar dan panjang,yg muncul dari bawah anak tangga. Tiba2 ular itu melompat,tepat berada di dekat q dan ular itu mengejar q.

    Q pun lari dan masuk ke dalam sebuah rumah,setelah itu q terbangun.

    Apa yach artinya mimpi q itu…??????

  267. OEYAD

    aku bermimpi melihat ular dan hendak menggigit ku,tp ada seseorang yang ngusiar itu ular,
    APA YA ARTINYA

  268. anni

    aq mimpi badannku ditempelin ulat bulu,ap artiny ya

  269. ahmad

    ‘Sya Sering Mimpi Di Kejar ULar ….

    arti’Nya Apa ?…

  270. dzul ezwan

    saya bermimpi di patuk ular di leher..apakah maksud mimpi tersebut???

  271. Mot-2

    Assalammualaikum
    Malam td sy mimpikan sy makan ular
    apakah makna itu?

  272. beth

    mimpi ular kode buntut, no togel na brp ya?.

  273. rizal

    saya bermimpi
    ular cobra warna putih kecoklatan datag kerumah saya itu apa ya,,,?
    waktu itu saya lg ngumpul" bersama teman – teman saya,,,

  274. cinthya

    saya mimpi ular sebesar anaconda berkepala wanita tapi bentuk kepalanya tetap bentuk ular.. menatap saya.. artinya apa yaa.. thanks

  275. meera

    sy prnah mimpi ular 3 kali..pertama mimpi ular hijau banyak dekat depan rumah..kedua mimpi ular hitam.. sy lalu dpn ular hitam itu tetapi ular itu tidak membuat apa2..hanya memandang sahaja..ketiga ular berwrna oren mengejar saya.. apakah mksudnye..??

  276. inf

    jadi itu toh artinya, ada yang bilang juga bila mimpi ular akan mendapat celaka

  277. azm

    dua kali aku mimpi ular ,,,,,
    1. waktu aku tertidur di kebun belakang rumah, tiba2 banyak ular datang menghampiri aku, anehnya semua masuk kedalam sarung, berhasil aku usir namun yang paling besar dan paling berbisa menggigit kemaluanku, aku kejar namun tidak tertangkap, akhirnya aku merasa teracuni namun tetap kuat, aku menangis karena takut dan minta pertolongan kepada ayahku, namun tidak di perhatikan, kira2 maksutnya apa!
    2. tadi malem aku bermimpi lagi tentang ular siluman yg tinggal di bawah got yg diatasnya biasanya di buat duduk para santri, lokasinya persis di depan pintu pesantren yang aku tidak mengetahui lokasinya. ada dua ular raksasa yg kepalanya aja sebesar kerbau hidup dibawah got kecil, sudah pernah ada korban yg di makan (salah satu santri) namun semua tidak percaya, pada suatu hari aku bertemu dengan ular sebesar lenganku, aku tangkap dan aku lumpuhkan kemudian aku lempar di tempat ular raksasa itu untuk membuktikan keberadaan ular raksas itu, ular itu di telan juga dan orang2 percaya kalau ada ular raksasa, hingga got tersebut di kuras hingga kering, tersisa cuma kulit kepalanya, ketika aku sentuh, ular itu hilang. kira2 apa maksut mimpi tersebut.

  278. rahayu

    q pernah mimpi digigit ular, sebelum di gigit sempat mau kubunuh (kucekik) ularnya tapi gak mati malh ularnya yang gigit balik jari telunjukq, anehnya dalam mimpiq jariq gak ngeluarin darah. mimpi itu tepat q alami seminggu sebelum hari-H sepupu q mau nikah. artinya apa ya……….

  279. mae lyssa

    Suami saya bermimpi ular sawa berwarna kuning yang ingin berbelit pada tubuhnya dan sejurus itu dia telah menetaknya tapi ada seseorang tua memberitahu bahawa di larang menetak utak tersebut.. apakah maksud nya?/

  280. nurmaidah

    pernah ka bermimpi melihat ular berkelahi dengan kucing apa maksud arti semua ini…………….

  281. ida

    mauka tanya kalau mimpi lihat ular bertengkar dengan kucing apa tuh artinya

  282. Said Romadhon

    Saya bermimpi membacok ular besar persis di kepalanya dn putus.. apa arti dari mimpiku itu.

  283. Yati

    Aku prnh brmimpi didampingi ular yg sangat besar,bdan ular itu menjadi tempat tidur ku dn kemana saje aku pergi akan ditemani oleh ular itu. Apa ya maksud mimpi ku itu?

  284. wibhi

    Saya mimpi dikelilingi ular yang cuku bnyak,tak lama datang seseorang melempar salah satu ular tersebut ke muka,,dan berhasil ku tangkis…apa artinya??

  285. ajahndank

    gw mimpi dililit ulat terus digigit jempol gw, ular itu berwarna hitam pertanda apa itu ????

  286. Norliana Md Rahim

    Kuar dr masjid slps solat,ada ular warna hitam kuning..ikut sya & rakan…hanya ikut..xde buat apa2

  287. Khalilms74

    Saya bermimpi dikelilingi sekumpulan Ular yang berwarna hitam di padang pasir…… Ada yang besar dan yang kecil… Apakah makna mimpi tersebut?….

  288. juli

    saya mimpi melihat ular yang berwarna orange keemasan yang panjang sekali , ular itu terus berjalan sedangkan sy ad disampingnya melihat ular itu jalan,,,,

  289. Febi

    pacar saya mimpi tangannya digigit anak ular sebanyak 5 ekor itu artinya apa ya smoga bukan hal2 yang buruk yaa,,,

  290. Hanny

    saya bermimpi di suruh mencari ular,,dan dengan seketika saya mendapatkan ular berwarna putih yang cantik,dan ketika di antar saya dan 2 teman saya yg hendak menangkap ular tsb,,denagn mudah sya bisa menangkapanay ,namun saya di suruh membunuh nya,,.ketika saya bunuh,,,tidak ada darah sedikit pun dari ular itu,,,daging nya bersih sekali,,,

    maksud nya apa ya????

  291. chintya AS

    aku mimpi di datangi ular yg tiba" berubah jadi seorang pria….dan mengatakan bahwa dia tidak akan menggit saya…tpi saya tetap ketakutan…..apa arti dari mimpi saya itu???

  292. anita khairani

    apa artinya malam jum'at ada ular di dalam kamar?

  293. yanti

    kl mimpi ketemu ular selalu ingin di patok ,, tp terbangun saat mimpi mw di patok itu arti na ap yaa ?

  294. black

    saya mimpi jubungan intim mah ular
    apa artix yeagh???,,,,

  295. adi

    saya mimpi ada ular warna kuning di teras atas rumah, saya liat ular itu waktu lagi di bawah dekat pagar rumah, badannya horizontal memanjaaang bgt dah sampe ke rumah-rumah tetangga sampe saya gatau ekor ular tsb posisinya dimana. Tanpa ada rasa takut saya coba ambil ular tsb dan menggendong ular tsb, tapi anehnya ular tsb terlihat pendek dan terasa ringan.

    Ada apa ya?

  296. agung

    aku mimpi ada ular besar masuk rumah … apa ya artinya … tksh

  297. cepy

    saya bermimpi melihat wanita yang saya sukai, tetapi ketika saya berjalan menuju rumahnya tiba-tiba muncul banyak ular yang keluar dari lubang jalan yang saya lewati, semakin dekat saya dengan rumahnya semakin banyak ular yang keluar dari lubang-lubang itu. tetapi ketika itu saya tetap melanjutkan perjalanan saya dengan kaki berjinjit. apa maksud mimpi itu, tolong balas atau kirim ke email saya. [email protected]

  298. sari

    ;mimpi;semalam saya mimpi gigit ular panjang dan badan nya hitam sekali;dan apa arti nya ya;;;;

  299. fm....

    saya mimpi di gigit leher ku sama ular,dari belakang saya….sewaktu aku ambil ular yg tetap menggigi leher saya…badan dari ular itu bukan seperti ular melainkan kaki seribu…. sewaktu saya bangun pun masi terasa tempelan sang ular tadi ….apa arti dari mimpi saya? terimakasi

  300. cindy pratiwi

    saya mimpi banyak ular kecil mengelilingi saya

  301. cici

    Q mimpi adik q dililit ular trus tangan nya digigit sama ular,,apa maksud nya ya..TRIMS

  302. cici

    Q mimpi adik q dililit sama ular trus tangan nya di gigit sama ular,maksudnya apa ya…TRIMS

  303. cindy pratiwi
  304. SUNACI

    SAYA MIMPI MEMEGANG KEPALA ULAR KOBRA

  305. SUNACI

    IM DREAM HOLDING HEAD KING KOBRA

  306. husni

    mimpi mengandung ular

  307. husnizal

    APE MAKSUD DISEBALIK MIMPI INI,dh 4bulan aku rse perut aku spt ade bby,tapi aku tetap period setiap bulan,aku minta kwn utk scan perut aku,alangkah trkejutnye aku bla diberitahu dlm rahim aku adalah seekor ular dan bukanye bby,ular itu berwrna kuning dn dktr memberi ubat utk salin,bila kuar ular itu sangat jinak ,

  308. wahimin jati

    saya mimpi melihat dua ekor ular besar masing2 berwarna putih dan hitam menyusur seakan2 takut dengan saya..

  309. chintya

    z mimpi dikejar ular n lengan kananq digigit..ap artinya??

  310. sisi

    Aku bermimpi lagi santai sambil sandaran disofa ruang tamu rumah dan tiba – tiba ada ular hitam yang mengantung dilangit langit rumah, kemudian ular itu melayang dibadan saya, refleks saya bangun dari sandaran , saya sangat terkejut sampai terbangun dari mimpi saya, begitu bangun rupanya saya sudah dalam posisi duduk dan terasa sekali..seperti kenyataan… sebenarnya apa maksud dari mimpi ini ya?? terima kasih…

  311. tengkurazlin

    mimpi di belit ular sawa???

  312. azat[pyh8

    aku mimpi di peluk c.jana aku merinding ketakutan setengah death muka ancur kaya tomcat

  313. suzanne

    saya mmpi d kelilingi banyak ular then saya punya uncle kasi mati itu ular .. apa maksudnya ? tq ..

  314. Glonk

    Saya mimpi lagi pegang kepala ular 2 tangan kanan dan kiri, ularnya ukuran sedang sebesar ibu jari tangan berwarna kuning corak hitam silang ngga lama saya pegang malah gigit saya di antara ibu jari dan telunjuk tangan kanan kiri saya. Mohon petunjuk apa arti dari mimpi saya itu?

  315. didi rudianto

    mendapat suami yang baik hati

  316. hamba allah

    malam tadi sye mimpi leher kawan sye di lilit ular sawa.apa makna mimpi tersebut ye..rase takut lah pulak..harap tuan/puan dapat membantu sye dalam masalah nie.terima kasih..

  317. udin

    kalo saya bermimpi ular yang lari melihat saya trus saya kejar dan saya gigit ular itu…..apa artinya yaa??????

  318. nazhir

    bermimpi ular ganti kulit apa maksud ya

  319. ferry

    aku mimpi ketemu anak ular terus kutangkap dan pegang kepalanya, tidak lama mulutnya memuntahkan cairan kuning yang lumayan banyak terus didepanku ada seekor ayam jago lalu kulempar ular itu ke ayam tersebut dan langsung dipatuknya…… apa y arti mimpi tersebut?

  320. Laila

    Mimpi ku banyak ular yg masuk kebaju, maksud ny apa?

  321. sesartedypratama

    saya pernah bermimpi mendaptkan ular,lalu ditaru kerumah,dan mempunyai anak..itu menandakan apa yaa?

  322. sesartedypratama

    saya bermimpi ketemu ular,lalu saya taro ke rumah dan mempunyai anak..iitu mengartikan apa ya

  323. aemah ryan

    semalam aku mimpi melihat ular mengejarku tak habis2 mau menujuku padahal aku suda cukup berusaha untuk mengelak dari ular itu.. tiba2 aku ter bangun sbp trkjut dngn mmp ku ni???????????

  324. sofhie

    mimpi dipatok ular,, apa artinya ???

  325. hari

    aku mimpi di kamar mandi ada ular panjang warnanya ke emasan,,larinya cepet banget.pas ditangkep dikasihkan ke org ularnya berubah warna, tp ular itu balik lagi ke rumah kita warnanya berubah jd keemasan lg dengan bawa anaknya 2 sama induknya….apa artinya ya???

  326. siti fatimah

    saya mimpi ular kepala manusia'tidk meng gigit'dia mendekat menyentuh badan'trus tersenyum ular itu'warna ular itu'hijau blng putih coklat.apa ya arti naaaaa…

  327. widi asmoro

    mimpi melihat tiga ular yang besar dua, yang kecil satu,yang besar di bunuh adik saya,dengan cara dibakar dagingnya dimakan org banyak,yg kcl kabur……artinya apa yaaaa

  328. farelwanto

    baru ini saya mimpi bersetubuh dengan seorang wanita,tp anehnya wanita ini di kelaminya keluar ulat2 warna putih….trus giginya lengket di mulu saya….tp sempat saya buat karna bertepatan ada orang lewat.kejadiannya sekitar jam 1 malam…,apa artinya ya…

  329. farelwanto

    baru2 ini saya bermimpi bersetubuh dengan wanita,tapi anehnya kelamin wanita trsbut keluar ulat berwrna putih….dan anehnya lagi giginya lengket di gigi saya.smpat saya buang giginya.kejadiannya jam 1 malam..mohon infonya.

  330. putri

    saya mimpi bertemu ular-ular raksasa didalam kolam renang, ular(1) berwarna hitam, ular(2) brwarna kuning putih…ular(2) berusaha menghampiri saya hendak mematuk, tapi tidak mengejar. Kemudian ular(1) berada dhadapan saya namun bukan mematuk, malah ular(1) bertemu dengan ular coklat, lalu mereka seperti menjadi sepasang kekasih..setelah itu ular-ular itu berganti kulit didalam kolah dan mati..tolong diartikan..trimakasih

  331. yuzril

    segitunya amat bermimpi……..
    he he he
    mimpi yang gokil….

  332. lusiana

    mimpi melihat ular piton wrna coklat keemasan ,ularx ad 2 n suami saya foto sm ularx….apkah arti mimpi itu??

  333. taqim

    w miimpi d sembur & d jak maen ular artia pa y ?..

  334. Nugroho

    ingin makan daging ular pak…hehe

  335. dessy

    saya bermimpi memukul buntut ular dan melemparnya sperti karet gelang ,, kasih tau dong artinya :)

  336. risma

    mimpi liat ular masuk keruma …….kira-kira itu artinx ap yach……..

Diskusi Tafsir Mimpi Ular

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>