U > Tafsir Mimpi Ulat Bulu

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Ulat Bulu":

Ulat bulu adalah simbol pertumbuhan pribadi atau perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Bermimpi tentang ulat bulu yang berubah menjadi kupu-kupu misalnya, berarti Anda sedang bertransformasi dan sudah mencapai kesuksesan pribadi.

Caterpillar Dream Interpretation / Meanings

Caterpillar is a symbol of personal growth or struggle to achieve success. Dreaming about the caterpillar that turns into a butterfly for instance, means you are being transformed and has achieved personal success.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Ulat Bulu
12 votes, 3.00 avg. rating (59% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Bulu,  Warna,  Lift,  Roti,  Kupu-Kupu,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada September 28, 2011. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Ulat Bulu, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

42 thoughts on “Ulat Bulu”

    1. klu mnrt sy… mbak dyah sdg berinteraksi dgn banyak org yg cukup mengganggu ekonomi tetapi tdk terasa krn habisnya keuangan sedikt2 tp serng … jd banyak… org tsb emang juga membutuhkan dan akan terus membutuhkan… tp mereka cukup potensi menjadi baik dan membantu mbak dyah ke depannya…saran sy sabar aja.. anggap itu ibadah tp usahakan agr mrk tdk bergantung pd mbak dyah terus…. wallhu a'lam

  1. saya telah bermimpi terdapat 3 ekor ulat bersaiz besar tinggal di atas kepala saya. mohon kepada sesiapa yang arif mentafsirkannya. terima kasih

  2. Saya bermimpi ada ulat hijau besar yang berjalan di tengkuk dan kemudian saya ambil anehnya ulat itu tidak mengerikan dan sepertinya saya mengenalinya

    artinya apa ya?

  3. mimpi ulat bulu,d buang ada lagi, di buang ada lagi,, terus2an kaya gitu? pertanda apa tu ?
    tp pas mamah gw sholat udah hilang ulat bulunya…

  4. saya sering mimpi ulat bulu
    terakhir saya mimpi di sekujur tubuh saya dipenuhi ulat bulu
    itu artinya apa y,,,,,,

  5. saya mimpi dikejar” ulat ijo,sya lari kesana kemari ulat itu terus ngikutin kemudian sya k’tmu tmn sya lalu dia bunuh ulat itu, eumpt,kira” apa ya artnya,maksih wassalam

  6. aku mimpi ada ulet kecil2 ngerayap di dinding terus aku mainin, trus adalagi temennya,sama aku di mainin sampe jatoh,trus kaya ada sesuatu jatoh d samping kepala aku…. jadi bangun deh

    arti.a?

  7. saya bermimpi di baju saya banyak ulat bulunya trus bersihkan setealah saya angkat baju saya di tubuh saya ada beberapa tp anehnya ulat bulunya seperti lintah pada menempel di tubuh saya itu apa ya artinya tolong dong minta penjelasannya….. terima kasih

  8. Smlm aku mimpi terkena ulat bulu,,bulu2 nya nempel semua di tangan sama kaki,apa artinya,padahal aku ga suka sama ulat bulu,jijik rasanya tuh

  9. semalam aku mimpi ada 2 ulat bulu item di halaman rumah, aku suruh org buat buangnya jauh2, soalnya aku takut sama ulat bulu, terus disna juga 2 ekor monyet saya usir juga, terus ada 1 si kaki seribu terus aku diberakin sma si kaki seribu itu, artinya apa ya ?
    mohon untuk di komen klo ada yg tahu ?

  10. Saya bermimpi d dkt t4 tdr saya ada potongan dahan .

    D daun ny byk ulat hijau ny . Ulat itu byk yg jatuh d atas t4 tdr sy.

    Apa artiny y? Makasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.