Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Ulat Bulu":

Ulat bulu adalah simbol pertumbuhan pribadi atau perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Bermimpi tentang ulat bulu yang berubah menjadi kupu-kupu misalnya, berarti Anda sedang bertransformasi dan sudah mencapai kesuksesan pribadi.

Caterpillar is a symbol of personal growth or struggle to achieve success. Dreaming about the caterpillar that turns into a butterfly for instance, means you are being transformed and has achieved personal success.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Ulat Bulu di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Ulat Bulu ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Ulat Bulu, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 30 komentar untuk arti mimpi Ulat Bulu

  1. dyah ayu

    saya bermimpi melihat banyak ulat bulu di rumah,,arti’y apa???

  2. hilda

    saya bermimipi di dekati ulat bulu raksasa , apa ya artinya ??
    :S

  3. slamet

    klu mnrt sy… mbak dyah sdg berinteraksi dgn banyak org yg cukup mengganggu ekonomi tetapi tdk terasa krn habisnya keuangan sedikt2 tp serng … jd banyak… org tsb emang juga membutuhkan dan akan terus membutuhkan… tp mereka cukup potensi menjadi baik dan membantu mbak dyah ke depannya…saran sy sabar aja.. anggap itu ibadah tp usahakan agr mrk tdk bergantung pd mbak dyah terus…. wallhu a'lam

  4. diyah

    saya mimpi ,dlm mimpi it sy d br tau kl d dlm dompet sy ada ulat bulunya
    apa maksud dr mimpi tersebut.terima kasih

  5. sidik

    biasanya menurut orang tua jaman dulu kalou kita mimpi ulat bulu biasanya ada yang sirik ke pada kita melalui jalan ghaib.

  6. lilis jabar

    artinya banyak rintangan dalam hidup anda

  7. ajib

    saya telah bermimpi terdapat 3 ekor ulat bersaiz besar tinggal di atas kepala saya. mohon kepada sesiapa yang arif mentafsirkannya. terima kasih

  8. Serli

    Apa artinya kalo mimpi terkena bulu ulat bulu dan kulit jdi bentol.

  9. ninaa

    kalau mimpi rambut berisi ulat bulu gimana?

  10. ryan

    saya bermimpi di kejar 2 ulat bulu ,,,
    mereka mengejar saya abis abisan sampek saya gak tau mu kmna??

  11. ancak

    saya mimpi ulat bulu hijau d tempat tidur…….

  12. ade

    sy bermimpi tubuh saya ditempeli banyak ulat bulu..artinya apa kira2 ya ? tks

  13. Ovi

    Saya bermimpi ada ulat hijau besar yang berjalan di tengkuk dan kemudian saya ambil anehnya ulat itu tidak mengerikan dan sepertinya saya mengenalinya

    artinya apa ya?

  14. fauzan

    itu artinya kamu byk hutang…..

  15. dolly

    klau di tangannya ada u

    lat bulu g mna tuh:)

  16. supriyatun

    saya mimpi hujan ulat bulu,apa maksudnya????

  17. sisil

    mimpi ulat bulu,d buang ada lagi, di buang ada lagi,, terus2an kaya gitu? pertanda apa tu ?
    tp pas mamah gw sholat udah hilang ulat bulunya…

  18. areza gilang

    saya mimpi mulutku dilempar temen pake ulet bulu, apa artinnya ya?

  19. nur hidayat

    Saya mimpi diserang banyak banget ulat hijau kecil kecil..artinya apa ya?…klo ada yg tau tolong kasih jawaban ya..

  20. siti

    saya bermimpi di kerumunin ulat bulu bnyak sekali..
    tapi, dia belum menyentuh saya..
    tu apa artinya mbak….

  21. rangga

    saya juga

  22. wie

    saya sering mimpi ulat bulu
    terakhir saya mimpi di sekujur tubuh saya dipenuhi ulat bulu
    itu artinya apa y,,,,,,

  23. Iyen

    saya mimpi dikejar” ulat ijo,sya lari kesana kemari ulat itu terus ngikutin kemudian sya k’tmu tmn sya lalu dia bunuh ulat itu, eumpt,kira” apa ya artnya,maksih wassalam

  24. ichigo

    aku mimpi ada ulet kecil2 ngerayap di dinding terus aku mainin, trus adalagi temennya,sama aku di mainin sampe jatoh,trus kaya ada sesuatu jatoh d samping kepala aku…. jadi bangun deh

    arti.a?

  25. budianto

    semalem saya mimpi diramah lantai 2 banyak ulet tapi ga pake bulu, aoa artinta ya…?

  26. Ovan

    Saya mimpi terkena ulat yg sangat gatal tersenggol ditangan saya…apakah artinya?

  27. haryono

    saya bermimpi di baju saya banyak ulat bulunya trus bersihkan setealah saya angkat baju saya di tubuh saya ada beberapa tp anehnya ulat bulunya seperti lintah pada menempel di tubuh saya itu apa ya artinya tolong dong minta penjelasannya….. terima kasih

  28. minnie

    saya mimpi digigit ulat bulu ukuran besar… apa ya artinya ???

  29. Ikha

    Smlm aku mimpi terkena ulat bulu,,bulu2 nya nempel semua di tangan sama kaki,apa artinya,padahal aku ga suka sama ulat bulu,jijik rasanya tuh

  30. rostati

    serahkan segala sesuatu kepada Allah, termasuk makna mimpi

Diskusi Tafsir Mimpi Ulat Bulu

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>