W > Tafsir Mimpi Wanita

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Wanita":

Secara umum, wanita digambarkan mewakili intuisi, kreativitas dan kasih sayang serta cinta. Tetapi kini wanita juga diidentikkan dengan atribut negatif, seperti kelemahan emosi dan fisik, gosip, pasif, moody dan penggoda. Jika seorang pria bermimpi tentang wanita asing, maka itu merupakan simbol feminin dalam diri pria tersebut. Namun jika seorang wanita bermimpi tentang wanita asing, maka hal tersebut merupakan simbol karakter dalam dirinya sendiri.

Bermimpi melihat atau berjumpa dengan wanita yang seperti bidadari. Artinya, percintaan yang Anda impikan akan menjadi kenyataan.
Bermimpi menemukan bayi wanita. Artinya, Anda akan mendapatkan kerugian.

Woman Dream Interpretation / Meanings

In general, women are depicted represent intuition, creativity and compassion and love. But now women are also identified with the negative attributes, such as emotional and physical weakness, gossip, passive, moody and seductive. If a man had a dream about a foreign woman, then that is a symbol of the feminine in him. But if a woman dreaming about foreign women, then it is a symbol character in itself.

Dream to see or meet with a woman like a goddess. That is, the romance of your dreams will come true.
Dream of finding her baby. That means you'll get the loss.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Wanita
59 votes, 2.02 avg. rating (40% score)

Tema lain yang mungkin berhubungan: Perhiasan Wanita,  Binatang Liar,  Kuda – Bagian 2,  Onta,  Pria,
Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada September 28, 2011. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Wanita, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

114 thoughts on “Wanita”

  1. aku bermimpi wanita tu mau masuk ke kamur ku, tetapi dia tidak bisa masuk, haya bisa mlihat ku dari luar kamar ku??

    arti na apa ea ?

  2. Saya (laki-laki) bermimpi digila2i / dikejar2 seorang wanita (yg sy kenal) .. Sampai sy ketakutan dan terus menghindar .. Tetapi tetap dia masih menunggu n mencari-cari saya .. Apa maknannya ??? -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  3. saya mau nnyak??
    pertama saya berlari sama cewek yg tidak saya kenal??
    habis tu saya menggendong cewek itu??
    apa arti dari mmpi itu??

  4. mim srry udah 3 hari saya udah mimpiin mantan saya, tapi dalam mimpi dia cuma menatap saya . arti dari mimpi saya apa yah? thks

  5. saya kepala suku dong nduwok bermimpi enket-enketan kemudian setelah saya pergi ke klinik tong fang mimpi saya menjadi nyataaa,,,,,,,,,,,,,,,,, TRIMAKASIH KLINIK TONG FANG

  6. saya bermimpi aneh saya bermimpi saya jalan-jalan ke mall lalu saya pergi pulang dengan 2 wanita cantik 1.Orang Bule 2.Orang Indonesia Lalu saya meminta no hpnya?????B)<3
    Apa Arti Mimpinya Tolong Dong:'(

  7. barusan saya bermimpi, wanita yang saya cintai yang kini menjadi kekasih saya, tidak di duga dalam mpi saya ternyata ia mencintai teman saya sendiri dan teman saya pun juga mencintainya, tp saya sudah tau sebelum mereka ketawan oleh saya (hanya firasat) , saya pun mengajak mereka bertemu dan membicarakannya, namun awalnya saya tdk terima karna saya sangat mencintainya, tp akhirnya saya mengikhlasinya, tetapi teman saya karna merasa bersalah, ia malah menjadikan ini menjadi perkelahian dan akhirnya membuat semua menjadi pembunuhan ., namun sebelum ada yang mati, saya terbangun, ., apa sii arti mpi itu ?? =="

  8. aku aditia
    aku mimpi pacaran ama temen deket pacarku di tempat yang sangat indah
    itu artinya apa
    plizzzz reply yah

  9. 2 hari berturut saya mimpiin cewek yg saya sukai..,di dlm mimpi kami selalu berdua seperti sepasang kekasih,,. tolong tafsirkan mimpi saya ya.

  10. Sy mimpi mau gitu2an sm prempuan di kasur,kan itu sy ditutup kolor,pas nyelip disebelah langsu g dimasukin tp langsung abis mimpiqu(sayang)

  11. saya sering kali memimpikan dia namun sudah lama aku nggak bertemu lagi dengan dia tpi saya selalu memimpikan di apakah itu artinya cinta sejati ?????????

  12. By: ramlan

    mimpi bukan lah selalu pertanda buruk maupun baik, mimpi bukan lah selalu bersifat kenyataan, bahkan akan selalu terbalik, kita hanya bisa memahami arti mimpi kita dengan dari mana kita mengambil kesimpulan tentang mimpi, karena mimpi bersifat kejadian yg tidak tahu kita dari mana datang nya, jika pengen lebih paham hbungi saya :081277722664

  13. Apa artinya ya aku bermimpi mertuaku yg pria sakit terkana struk lumpuh tidak bisa apa 2 tapi dia minta aku yg merawatnya pokonya dia tidak ingin yg lain jadi aku tidak bisa kemana 2 dia minta aku di situ untuk merawat nya .. Tolong tksfsirin donk aku sllu terpikir apa arti sebuah mimpi aku .trimakasi

  14. saya mimpi hamil dan saat mau melahirkan saya diberi obat oleh dokter dan terasa kejang dalam trnyata saat ditarik calon bayi dah mati di dalam… apa arti ya….

  15. apa arti minpi ini jumat pagi habis sholat subuh berjamaah pulang kerumah ngaji dulu lalu tidut sebentar karena malamnya sholat istigoro dan tahajud tidur sebentar bermimpi ada kucing hitam datang ikut tidur didepan saya

  16. bro aq rangga .
    aq beberapa kali ngimpi mantan q.
    dlu aq jadian karna mimpiin dia jga .aq mimpiin dia dlu pas blum keanl. ktumu aja blum ,
    artinya apa kok aq ngimipi dia terus .di mimpi q ada orang yang mirip teman nya
    tolong bantuannya

  17. Saya bermimipi suami saya bersetubuh dengan mantan pacarnya ada saya di samping mntn pcarnya tapi suami saya tidak menghiraukan saya.arti dari mimipi saya apa?

  18. aku bermimpi ,,wanita cantik datang ke kantor aku ,,dia tiba -tiba nongol di kantor , wanita itu slalu tersenyum saat aku tatap mata-ya…..apa arti dari sebuah mimpi itu…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.