Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Wanita":

Secara umum, wanita digambarkan mewakili intuisi, kreativitas dan kasih sayang serta cinta. Tetapi kini wanita juga diidentikkan dengan atribut negatif, seperti kelemahan emosi dan fisik, gosip, pasif, moody dan penggoda. Jika seorang pria bermimpi tentang wanita asing, maka itu merupakan simbol feminin dalam diri pria tersebut. Namun jika seorang wanita bermimpi tentang wanita asing, maka hal tersebut merupakan simbol karakter dalam dirinya sendiri.

Bermimpi melihat atau berjumpa dengan wanita yang seperti bidadari. Artinya, percintaan yang Anda impikan akan menjadi kenyataan.
Bermimpi menemukan bayi wanita. Artinya, Anda akan mendapatkan kerugian.

In general, women are depicted represent intuition, creativity and compassion and love. But now women are also identified with the negative attributes, such as emotional and physical weakness, gossip, passive, moody and seductive. If a man had a dream about a foreign woman, then that is a symbol of the feminine in him. But if a woman dreaming about foreign women, then it is a symbol character in itself.

Dream to see or meet with a woman like a goddess. That is, the romance of your dreams will come true.
Dream of finding her baby. That means you'll get the loss.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Wanita di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Wanita ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Wanita, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 71 komentar untuk arti mimpi Wanita

  1. riesya

    knp cnt q slalu di bo’ongi

  2. effendi romeo

    saya effendi romeo, saya ingin menanyakan mimpi kalau pria mencium wanita apa artinya tafsir mimpi? emg saya lagi jatuh cinta tp wanita trsbt ttm aja sama dgn diriku. jelasin dong tafsir mimpi

  3. Muhamad Ryan

    saya muhamad ryan
    saya mau menanyakan arti mimpi saya
    saya mimpi bertemu dengan wanita yang sampai sekarang masih saya cintai padahal saya sudah tidak bertemu dengan dia kurang lebih 1 1/2 tahun

  4. viva_velise

    saya tidur sebentar jam 9am td lalu brmimpi.. jalan cerita mimpi saya sgt terperinci tp bile saya trjaga yg tinggal hanya beberapa imbasan sahaja.. bantu lah saya memahami mimpi ini..

    pada pengakhiran mimpi saya, seorg lelaki brlari mendapatkn wanitanya.. kelihatan kekasihnya seorg wanita yg brselendang putih telah dipotong2 bhgn tubuh badan nya di sebuah pasar. terdapat ramai org yg membeli daging dan tulang nya. selendang nya masih putih dan masih tetap elok diatas kepala nya pdhal bhgn pinggang ke bawah nya sudah tiada lg.. tgn nya juga sudah dipotong kiri dan kanan.. kejadian ini berlaku di sebuah pasar..

    yg perlu tahu ttg diri saya, sy tidak menonton tv atau wayang utk sekian lama.. yg pasti mimpi ini tidak ada kaitan dgn kehidupn sebenarku yg mungkin mempengaruhi nya.. bantu la saya menafsirkn mimpi ini krn sgt bingung memikirkn nya..

  5. Adi

    MALAM terakhir kmrn aku bermimpi digigt TIKUS yg mengganggu..kemudian seseorang menyarankan untuk membunuhnya…lalu aku bunuh tikus itu dengan mencekiknya sampai mati…..mimpi itu terus menggangguku

    mohon penjelasanya……..!!!!

  6. awwabien

    saya awwabien
    mengapa mimpi saya : pacar saya katanya pindah tetapi itu hal bagaimana
    saya hendak bermimpi begitu tetapi berbeda dengan yang sebenarnya
    mengapa begitu

  7. fathur

    basong

  8. aziz rahman

    saya Aziz

    saya menanyakan arti mimpi saya k’lo saya pernah bermimpi tentang teman sekelas saya yang datang k rumah saya tapi di dlam mimpi saya melihat Gigi depannya hitam satu dan menulis namanya d depan pintu rumah saya.kira2 itu artinya apa?

  9. aditya

    saya mimpi wanita yg saya suka tetapi dia tidak suka dengan saya

  10. Dimas

    saya bermimpi seorang wanita yang cintai dari sd kelas 5 sama pai kelas 3 smp pun saya masih bermimpi dengan dia…….what happened??????????Help

  11. iis susanti

    hai aku iis aku sering bnget mimpi sma mantan suamiku tpi pdahal aku sma skali gk kpikiran dia knpa ya….atau jngan2 aku mau balikan lgi?ih……amit2 deah…..bantuin dong….plizzzzzzzzzhbungi aku ya….ke no 085810416490

  12. hanop

    saya bermimpi ada seorang wanita yg sirik sama saya knpa ya?

  13. ega

    sama seperti yang saya alami. :D

  14. mohd fadhlurahman

    saya Pria, smlm saya bermimpi membantu seorang wanita melahirkan anak, dlm mimpi tersebut saya dapat menyambut bayi tersebut dengan selamat & bayi tersebut sihat
    minta pendapat/pandangan..

  15. tia

    saya mimpi ketemu nenek yang sdh tiada dan dia mencium ku dan apakah arti mimpi ku itu

  16. rahman

    bagaimana kalau seorang pria bermimpi agar kekasihnya segera di nikahi

  17. fida

    saya bermimpi bertemu wanita yg sama terus selama 2 minggu ini tapi saya benci dengan wanita tersebut krna merugikan saya

  18. andryan roy

    mimpi ma pacar sendiri

  19. nico dafitrah

    saya sering bermimpi dengan seorang wanita, wanita itu saya kenal, dia eks pacar temanku dan aku sudah lama g ktemu dia, ketmu skali2 ntah dijalan ntah di mall paling cm tegur sapa aj. ntah knapa dia selalu ada dalam mimpi ku. ntah knapa klw di dalam mimpi aku mencintainya, padahal aku sudah punya pacar. setiap aku memimpikannya aku sungguh mencintainya. tapi klw di dunia nyata aku malah ngg ingat dia. dia selalu ada dalam mimpiku. padahal aku tidak memikirkan atau ingin mimpikan dia saat aku mw tidur. help me please… apa artiny..??

  20. yofan sovian

    tolong moho tapsirkan mimpiku malam tadi malam selasatepat sekitar jam dua malam.sudah sepuluh bulan saya tidak pernah ketemu dengan orang yang saya impikan karena sekarang ini saya sedang berada di perantauan.dalam mimpi saya saya melihat orang yang selama ini saya cintai didalam mimpisaya dia tidak mengenakan gaun samasekali dan dimimpi itu tiba"ko postur tubuh dia ko jadi lebih tinggi,,tolong apakah bisa ditapsirkan mimpi saya terimakasih,,

  21. yofan sovian

    saya bermimpi orang yang saya cintai dia kok ngak pake busana samasekali dan tubuhnya jadi lebih tinggi,,dia memeluk saya,,mohon tapsirannya,,terimakasih,,

  22. KHAERUDIN

    Saya sering bermimpi dikejar-kejar wanita, kadang – kadang wanita itu saya kenal dan kadang – kadang wanita itu tidak saya kenal, dan sering juga dalam mimpi itu wanita itu berjumlah banyak. Apa yah arti mimpiku itu?

  23. Riza Riskian

    saya bermimipi mendapatkan pujaan hati saya , dan tiba-tiba saya nikahkan dia

  24. lutvy

    saya bermimpi pas lagi jalan, bertemu dengan dua wanita dan di situ pula dia aqu ajk kenalan, dan dia mau…!

    apa lagi dia ngajak jalan* bareng pas sampe tujuan, ternyata tidak taunya dia juga sodara ORGANISASI saya.

    Apakah arti mimpi i2 tolong jelasin; dia nama nya SHINTA DEWI. Tapi aqu belum sama sekali melihatnya..

    Tapi kayax koq deket rasanya..?

  25. The Miners

    saya pernah mimpi sama teman kuliah saya.
    dia seorang wanita yang cantik. saya mimpi jalan sama dia di pantai. bahkan di mimpi saya, saya merasa pacaran sama dia.
    padahal di dunia nyata saya pernah tembak dia, tp dia belum jawab2..
    tolong jelaskan arti mimpi saya….
    trimah kasih.

  26. komang

    mimpi di pelototin cewek??
    artinya ap ya??

  27. They Vartha

    haiii..aku vartha dari bali,,,tolong jelasin arti mimpi basah…arigatooo

  28. aya atun

    mungkin anda sedang dikemat/di guna2 biar anda jatuh cinta padanya.

  29. aya atun

    anda sedang diputer giling olh cwe tsb,baiknya sholatnya jngn prn ditinggalin,trs bnyk berdzikir.

  30. aya atun

    ass,nm sy atun.wkt mlm selasa wage,sy bermimpi dikasih tau am ibu saya klo ntar bulan mei saya mw menikah.mksd dr mimpi itu ap y…..makasih.

  31. rusli

    mimpi dibenci sama 1 cewe..
    apa artinya ya…?

  32. rusli

    mimpi dibenci sama 1 cewe..
    artinya apa ya?

  33. icha

    saya icha, saya selalu bermimpi mantan saya gilang, hampir setiap hari saya bermimi seperti itu, di dalam mimpi saya, dia pengen balikan, tapi gatau kenapa rasanya sulit. tlong yah mbah

  34. wiby

    saya bermimpi ..
    pacarran sama org cina .!!!
    tpi sya tw org'a .!!

    artinya apa iia tuu .!!!!
    kasih tw iia jwbban'a sekarag iia ..
    taksir mimpi .!!
    <3

  35. muhamad ariyanto

    ih gombal………..

  36. guntur

    saya mimpi melihat matahari terbit dr arah selatan dan saya berlari menuju mesjid. Setiba di mesjid kubah merah tetap saja mengejar saya serta sy lari ke ke dalam mesjid anehnya ada kubah kulihat langitnya tanpa batas ujungnya. Secara tiba2 ada 9 orang berpakaian jubah putih dan 3 berjubah kuning,hijau n merah di tangannya mengeluarkan sinar warna putih silau di tempelkan ke punggung belakang saya n di dpn mimbar khotbah berpakaian jubah warna emas bertahta berlian tangannya yg besar tiba2 ada di atas ubun2ku mengeluar sinar dgn lafad asmaul husna. Org tersebut sangat tinggi besar dgn bau amis ( air asin ) siapa gerang mereka itu semua.?

  37. Hemdi Syah Harahap

    Saya bermimpi didatangi wanita masih family dekat dia cantik dan aku suka sebelum aku nikah namun waktu itu aku sadari sangat tidak mungkin dia menjadi milikku, datang kepadaku minta maaf dan menanyakan apa salahnya kepadaku, dan saya memaafkan dan saya bilang dia tidak ada salah

  38. taqim

    apa ya arti dari mimpi bila kita tinggal satu rumah dengan orang yg kita sukai .

    Tolong penjelasann nya ?…

  39. wawan

    mimpi dikejar dinosaurus (gozila)

  40. wawan

    mimpi dikejar gozila

  41. wawan

    ter

  42. erfin setya budi

    saya mimpi sepatu aku di minta sama perempuan.

  43. MEL

    AKU NGIMPIIN SUAMIKU DI KAMR DENGAN PEREMPUAN LAIN….ARTINYA APA

  44. hmikomisariatpnj

    Kalau mimpi digandeng perempuan yang belum dikenal apa artinya ya??

  45. bajaj

    saya bermimpi bertemu dengan seseorang di masa lalu dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya…apa artinya yah?? mohon petunjuknya :)

  46. Deny si biru plarunk

    Aku bermimpi dgn wanita yg ku suka duduk berdua satu bangku dikelas sekolah padahal ku sekarang dah ga sekolah

    eh tiba2 ada guru yg dtang mau mukul wanita yg aku sayang apa artinya ya??

  47. frenky

    Saya ingin bertanya saya mimpi Naik sepeda di peluk dengan erat oleh seorang perempuan
    Makna dari mimpi tersebut apa ya!?

  48. Frenky

    Maaf saya mau tanya Saya bermimpi Dipeluk dengan erat oleh seorang perempuan =/
    Itu maknanya apa ya mass ??

  49. sandy

    saya mimpi di sukai orang pengemis.. apa arti’y

  50. sandy

    saya mau tanya, saya mimpi di sukai orang pengemis perempuan apa ya.. artinya..?

  51. Iwan

    Saya bermimpi ketemu sama seorang wanita dan inggin dinikahi oleh saya, dan dia tahu kalu saya sudah punya anak istri, dan dia meninggalkan no tlp, pada suatu hari dia menghubungi saya dan dia menanyakan kembali tentang pernikahannya, setelah saya bicarakan dengan istri, akhirnya istri saya menyetujui dan mengiklaskan saya untuk menikahinya.

    Tolong tafsirkan mimpi saya tersebut….

  52. dodi usman

    saya bermimpi bertemu teman wanita sewaktu sd .padahal selama ini saya tidak pernah mengingat dia .

    Dan di mimpi itu saya seperti menjalin sebuah hubungan dengan dia dan keluarganya .

  53. Leaddian

    Saya bermimpi ketika mencari alamat saudara saya,,akan tetapi saya melewati perkampungan yg di huni wanita semua dan umumnya anak sekolah sma dan mereka kost dan saya mengitari kampung itu menggunakan sepeda ontel..tlng tafsir kan mimpi saya.

  54. suparno

    mimpi ketemu pacar pertama

  55. tri julianto

    saya bermimpi shalat berdua dengan teman wanita saya..apakah arti mimpi tersebut?

  56. badwy

    saya bermimpi memeluk wanita,,!
    itu artinya apa ya??

  57. abdul

    saya bermimpi tinggal satu rumah denga pacar saya. apa artinya yah?

  58. nanda setiawan

    aku bermimpi wanita tu mau masuk ke kamur ku, tetapi dia tidak bisa masuk, haya bisa mlihat ku dari luar kamar ku??

    arti na apa ea ?

  59. irwalubis

    ok

  60. wendy lim

    Saya (laki-laki) bermimpi digila2i / dikejar2 seorang wanita (yg sy kenal) .. Sampai sy ketakutan dan terus menghindar .. Tetapi tetap dia masih menunggu n mencari-cari saya .. Apa maknannya ??? -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

  61. azinha marques

    saya azinha marques mau nyanya, saya bermimpi di gigiy ular.

  62. faisal anaz

    aqw bermimpi ketemu bencong…….

  63. vijay

    saya mau nnyak??
    pertama saya berlari sama cewek yg tidak saya kenal??
    habis tu saya menggendong cewek itu??
    apa arti dari mmpi itu??

  64. raafi

    mim srry udah 3 hari saya udah mimpiin mantan saya, tapi dalam mimpi dia cuma menatap saya . arti dari mimpi saya apa yah? thks

  65. ahmad

    mimpi memimpin dunia ini knp y tolong di jelasin artinya

  66. ahmad

    mimpi memimpin dunia!!apa y artinya tolong di jelasin

  67. danangs

    saya kepala suku dong nduwok bermimpi enket-enketan kemudian setelah saya pergi ke klinik tong fang mimpi saya menjadi nyataaa,,,,,,,,,,,,,,,,, TRIMAKASIH KLINIK TONG FANG

  68. dian agusana

    jotos ndasem

  69. tomi

    kecemplung kali

  70. lepo

    one day l meet with miabi name TOMI(tonkik miabi) what happen

  71. afzal kazorla

    mimpi bertemu dengan orang yang saya suka itu apa artinya ?

Diskusi Tafsir Mimpi Wanita

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>