bersetubuh

Z > Tafsir Mimpi Zina

Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Zina":

Bermimpi berzina dengan bidadari. Artinya, akan mendapatkan anak atau keturunan yang bahagia.
Bermimpi berzina dengan putri atau perempuan terpandang. Artinya, akan menderita kerugian.
Bermimpi berzina dengan anak kandung sendiri. Artinya, akan memperoleh kesenangan.
Bermimpi berzina dengan ibu kandung. Artinya, akan memperoleh harta / kebahagiaan.
Bermimpi berzina dengan seorang gadis remaja. Artinya, akan memperoleh rezeki yang besar.

UPDATE:
Bermimpi berzina dengan seorang pelacur. Artinya, Anda akan mendapatkan seorang istri yang didambakan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka artinya keinginan Anda selama ini akan menjadi kenyataan.
Bermimpi berzina dengan seorang janda. Artinya, Anda akan mendapatkan seorang istri yang masih perawan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka mimpi itu bermakna sebagai keuntungan yang sangat besar atau kekayaan yang berlimpah.
Bermimpi berzina di WC. Artinya, Anda akan mendapatkan kehinaan dan rasa malu akibat perbuatan Anda sendiri.

Adultery Dream Interpretation / Meanings

Dreaming of adultery by an angel. That is, will get a happy child or descendant.
Dreaming of adultery with the daughter or daughter respected. That is, will suffer losses.
Dreaming of adultery with a child of their own. That is, will gain pleasure.
Dreaming of adultery with the mother's womb. That is, will gain wealth / happiness.
Dreaming of adultery with a teenage girl. That is, will acquire a large fortune.
Dreaming of adultery with a prostitute. That means you'll get a wife who is coveted. If you currently married, then it means your wishes will come true so far.
Dreaming of adultery with a widow. That means you'll get a wife who was a virgin. If you currently married, then the dream is meaningful as a huge advantage or an abundance of wealth.
Dreaming of adultery in the toilet. That is, you will get the humiliation and embarrassment due to your own actions.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Zina
46 votes, 2.20 avg. rating (44% score)

Disclaimer: Penjelasan di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada April 16, 2010. Ingat bahwa selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus makna mimpi ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai erti mimpi lain yang berhubungan dengan Zina, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   
Loading Facebook Comments ...

157 thoughts on “Zina”

  1. wooooyyyy….makanya otak jangan pada ngeres,jangan pada banyakan nonton bokep,perbanyaklah ibadah biar kagak pada ngeres tuh pikiran….:D ,sala damai sodara…

  2. Aku bermimpi disetubuhi sama gadis mahasiswi nama Avic Setyaningrum angkatan 2005 Ums,tapi dia malah pilih cowok lain,dalam hal ini aku merasa dirugikan karena aku enggak minta bermimpi disetubuhi sama dia. mimpiku itu berarti apa????

  3. Aku disetubuhi sama gadis bangsat namanya Avic setyaningrum dalam mimpiku,padahal aku enggak minta disetubuhi,memang saya akui rasa tempeknya penak banget,walaupun teresa bau pesing karena tempeknya jarang disemprot pakai minyak wangi.itu artinya apa???

  4. Q veny,umurku 22thn,q udah mNkah&mMpunyai se0rang pUtra,, Qu beRmiMpi BerSetUbuH Dgn Org Laen yG dlm MImpi itU Dy akan Jdi Suami ke 2 qu, . . Apakah artinya iTu, ? ToloNg jelaskan?? Trma ksh.

  5. Kalo gue bbrp hari yang lalu mimpi berada dipangkuan teman cewek sekelas, trus dia ngelus2 burung n tangan gue. setelah itu dia bukain ketiaknya di wajah gue, karena ketiaknya keringat gue jadi nafsu trus gue jilat dan gue endus…dia malah seneng n senyum2
    emang apa artinya mimpi gue?

  6. au sdh mempnyai suami tapi au sering banget mimpi bersetubuh dengan pria lain.bahkan sering banget dia dateng dlm mimpi sy dan selalu bersetubuh dengan saya

  7. bahkan cow yg sy mimpikan itu penampilan baik dr segi tampan sangat lah cakep,orngnya tinggi putih keturunan cina.dan sangat berbeda dgn suami saya.masak iya rmh tangga sy akan hancur,dan cow yg sy mimpikan adlh calon suami sy yg baru.tp sy berharap itu bukan mimpi buruk.krn mnrt sy suami sy adlah orng yg paling pengertian,bahkan bisa masak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

No Trackbacks.