Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai "Zina":

Bermimpi berzina dengan bidadari. Artinya, akan mendapatkan anak atau keturunan yang bahagia.
Bermimpi berzina dengan putri atau perempuan terpandang. Artinya, akan menderita kerugian.
Bermimpi berzina dengan anak kandung sendiri. Artinya, akan memperoleh kesenangan.
Bermimpi berzina dengan ibu kandung. Artinya, akan memperoleh harta / kebahagiaan.
Bermimpi berzina dengan seorang gadis remaja. Artinya, akan memperoleh rezeki yang besar.

UPDATE:
Bermimpi berzina dengan seorang pelacur. Artinya, Anda akan mendapatkan seorang istri yang didambakan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka artinya keinginan Anda selama ini akan menjadi kenyataan.
Bermimpi berzina dengan seorang janda. Artinya, Anda akan mendapatkan seorang istri yang masih perawan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka mimpi itu bermakna sebagai keuntungan yang sangat besar atau kekayaan yang berlimpah.
Bermimpi berzina di WC. Artinya, Anda akan mendapatkan kehinaan dan rasa malu akibat perbuatan Anda sendiri.

Dreaming of adultery by an angel. That is, will get a happy child or descendant.
Dreaming of adultery with the daughter or daughter respected. That is, will suffer losses.
Dreaming of adultery with a child of their own. That is, will gain pleasure.
Dreaming of adultery with the mother's womb. That is, will gain wealth / happiness.
Dreaming of adultery with a teenage girl. That is, will acquire a large fortune.
Dreaming of adultery with a prostitute. That means you'll get a wife who is coveted. If you currently married, then it means your wishes will come true so far.
Dreaming of adultery with a widow. That means you'll get a wife who was a virgin. If you currently married, then the dream is meaningful as a huge advantage or an abundance of wealth.
Dreaming of adultery in the toilet. That is, you will get the humiliation and embarrassment due to your own actions.

* English translation for this dream interpretation / dream meaning / dream dictionary is provided by Google Translate.

Disclaimer: Tafsir mimpi Zina di atas dirangkum dari berbagai sumber dan dipublikasikan oleh Cosa Aranda+. Ingat selalu bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan, jadi gunakan kamus arti mimpi Zina ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantah. Jika Anda memiliki informasi mengenai tafsir / erti mimpi / makna mimpi lain yang berhubungan dengan Zina, silahkan beritahukan kepada kami melalui form komentar yang ada di bawah.
   

Ada 128 komentar untuk arti mimpi Zina

  1. ray's

    aku mimpi ama guru sekolah ku,,,,moga2 aja jadi kenyataan, gini crita @ gan……

    di waktu aku ngentot, pe2k @ berdarah dia pun nangis dan merintih kesakitan,,, ooouuchh..?? dan selesai ngentot dia minta tangung jawab.. dan aku ngentot dia lagi untuk ke 2x @, di waktu kluar mani ku dia isap kontol ama air mani gue dia minum,,,, NIKMAT @ ^ ^

    apa arti dari mimpi ku GAN ?

  2. jojo

    kalo mimpi berstubuh dengan istri sendiri trus kepergok orang lain isyarat apa ya ?

  3. reyhan

    saya bersetunuh dengan pacar saya , apa artinya yah ?

  4. trirajera djaya

    moga" aja bneran,,,,tuh dapat harta(rezeki) atau kebahafiaan,,,,yg berguna bagi keluarga,amin

  5. she chen

    saya bermimpi pacar saya mencium dan memeluk saya dari belakang,,,,,dan saat itu saya dapat merasakan alat kelamin dia

  6. sherly

    Saya sherly usia sya 23th,sya bermimpi,saya bersetubuh dgn mantan pacar sya.pdhal sya sudah bersuami&sedang mengandung 8bln, apa ya maksud dri mimpi saya? Bgtu sya bgun dri tdr sya tengah malam sya lgsg solat tahaju.. Agar tdk terjadi apa2.tlg jwb pertanyaan sya..

  7. addy

    salam pak.. sy penah bermimpi berzina dengan rakan sy, tpi tidak pula keluar mani.. apa maksudnya?? rakan kerja itu sudah pun bersuami dan punya 4 orang anak..

  8. tiya

    saya mimpi melakukan zina dengan teman saya sendiri untuk pertama kalinya. artinya apa ya?

  9. bendot

    kenapa mimpi saya gak pernah kenyataan artinya ya/

  10. ady

    kalo mimpi zina dengan teman sendiri artinya apa

  11. arie

    kalau bau mau ML sama suami sendiri apa dong….?????

  12. arie

    Kalau baru mau apa artinya….????

  13. doorprize to heaven

    tu mah bego… gak hati c…. heheheheh

  14. suharto

    istri saya lagi hamil, bermimpi mengkeramaskan anak, di atas kepala ada lubang dan mengeluarkan belatung, apa arti mimpi tsb.

  15. suharto

    mimpi mengkramaskan anak dan kepala berlubang mengeluarkan belatung

  16. Andra

    Sy seorang wanita Smalam sy mimpi bersetubuh dngan teman kerja sy yg jg seorang wanita..apa artix ya. .

  17. Anto

    Mimpi berZINA dgn artis apa ya artinya?

  18. hanan

    saya bermimpi bersetubuh dengan saudara kandung lelaki saya sendiri. apa artinya ya? tlg jwb pertanyaan sy.. terima kasih

  19. tia

    saya mimpi di zinahi.. sebelumnya memang ada ke saya yg hampir-hampir mau berbuat kurang ajar ke saya..

  20. panji

    keadaan rmh tgg saya memang sdg goyah saya bermimpi mau bersetubuh dengan suami saya tapi tdk jadi.apa artinya ya tlng jwb saya

  21. ari

    saya bermimpi pasangan saya bersetubuh dgn wanita lain. apa ya arti dari mimpi itu? tolong dijawab ya, terima kasih .

  22. kizz

    1-tiap malam saya bermimpi berzina dengan isteri

    orang?

    2-di siang hari saya bermimpi saya baca ayat-ayat allah??

    3-semalam saya bermimpi harimau hitam nak terkam saya??

  23. ABOY

    MANDUL KALI..

    HHAHHAHAHA…

  24. Leticia

    Aku takut dech…soalx aku bermimpi bersetubuh dengan saudara laki2ku…itu artix apa yah????

  25. ana

    saya mimpi bersetubuh dengan laki2 yang tidak saya kenal

  26. ana

    saya bermimpi bersetubuh dengan laki2 yang tidak saya kenal

  27. andre

    aneh aneh wae orang ki

  28. tianjo

    oleh rejeki besar??? treang ae iku gajian yg belum dibayar ama bozzz

  29. zubedubed

    saya mimpi bersetubuh dengan tmn ,… artinya apa ya???

  30. zubedubed

    saya bermimpi bersetubuh dengan tmn,.. artinya pa ya??

  31. zubedubed

    mimpi bersetubuh dgn tmn,.. artinya pa ya?

  32. qen

    biasanya mo putus ma pacar

  33. arski

    percuma juga posting komen 'coz gag pernah dijawab.asem bener!!!!!!!!!!!!

  34. fragranceman

    mimpi melihat istri bersetubuh dengan orang lain

  35. ina

    mcm mane mimpi zina bg wanita?

  36. riri

    akan mempererat pertemanan anda

  37. nuar

    semua mimpi bersetubuh tu…tandanya dah akhir balil…huhuhu lau keluwar mani…kena mandi wajib dog….hahaha…

  38. nuar

    tandanya dah akhir balil….huhuhu

  39. syida

    sy bermimpi bersetubuh dengan lelaki yang saya suka…ble x tafsir untuk sy maksudnye…tq

  40. is brox

    mimpi bersetubuh dengan mantan pacar yang sudah menikah (istri orang) …. artinya apa yah ???
    tapi sekarang kita memang sedang menjalin hubungan kembali…

  41. Xcv

    saya si setujui nikah sama pacar saya, trus langsung bercinta sama pacar sendiri??

  42. man

    saya selalu banget mimpi ml sama ibu ku….

  43. bowo

    opo iikii

  44. kgau

    salam,..sya mimpi adik ipar sya dengan rakannya perempuan separuh bogel tapi terlihat alat sulitnya dari bahagian belakang. apa artinya mimpi ini?

  45. Ilah

    1) teman saya mimpi tunang dia bersama wanita lain, apa ertinya?

    2) sorang teman lagi satu, bermimpi bersatu dengan lelaki yang dia suka,

    boleh terang maksud mimpi tersebut. t’kasih

  46. jbly

    smoga aja mimpi saya jadi kenyata'an ,,,,,,,, saya bermimpi bersetubuh ma artis….

  47. abay

    akku mimpi ml sama gadis remaja??katanya mau dapat rejeki yg yang besar mudah”n ajja we attuhh??amienn??iseng” berhadiahh dapat enaknya dapat untung nya??heheh

  48. zul

    sy pula mimpi bersetubuh dengan bekas keksih sy..,ape tafsirnya ye???

  49. Hamdi

    Kalau brmimpi brstubuh dgn spupu sndri apa arti nya

  50. zali

    saya berusia 30 tahun,telah berkahwin dan bermimpi bersetubuh dengan wanita tua yang tidak dikenali…apa maknanya ekk?

  51. eeda

    salam… sya mimpi bersetubeh dengan kekasih sya.. apa maksud mimpi sya ya? tolong tafsirkan.. tq

  52. Onda

    Gak ada artinya, emang lu aja yang punya pikiran jorok!!!

  53. mimpiterjaga

    jadi gtu ya….

  54. zan fau

    tu mah cabul trus pikiranmu

  55. cikutik

    klo mimpikan seseorang yang jauh apa orang itu merindukan kita…dan sya mim pi 3 kali…

  56. Ayat

    Saya bermimpi berzina dgn mantan pcar sya,

    artinya apa ya ?

  57. aris gendut

    bagai mana mimpi basah dengan tetangga

  58. nah pretty

    aku pun pernah juga tapi tak tahu apa maknanyee..

  59. harti

    enak atuuuuuh

  60. DRAJAT

    MIMPI.MEREGOKI ISTRI SENDIRI LAGI ZINA DENGAN LAKI LAKI LAIN

  61. drajat

    mimpi mergoki istri yg lagi berzina dengan laki laki lain.pertanda apa ?

  62. Suhaimi Kasman

    1. Kakak saya dgn terlanjang mengajak berzina tapi saya monolak dgn menyatakan dia adalah kakak saya. Apakah maksud mimpi itu?

    2. Ayah azan dan semua makmum dtg utk bersolat tapi saya solat mengadap ke kanan dari arah kiblat(tidak mengadap kiblat).Selesai solat semua makmum kehairanan. Apakah maksud mimpi itu?

  63. setan gondrong

    mcm sialllllll…..pukimakkkkk

  64. mbah seks

    coba dulu kalau asik ya terusin……hehehe

  65. tedjo

    bkal gak jadi punya momongan

  66. dipo

    temen kamu bakal jadi jodoh mu,,,,hehe

  67. neddy

    mending main'y ma saya aja….kebetulan rmh tgg saya juga sedang goyah…

  68. chandra

    maaf sbelumnya…

    sya bermimpi bersetubuh dengan ade kandung sendiri…

    tlong dong maksudnya apa dari mimpi sya…

    trima kasih yaa…:)

  69. wel

    saya bermimpi istri saya berhubungan kelamin dngan bekas kekasih lamanya tlng apa maksudnya?

  70. anto

    klw mimpinya sama laki jg artinya apa?

  71. Vina

    sayaa mimpi brzina dengan mantan saya ,,,|
    artinya apa yaa????
    soalnya sering bgt mmpi gt sama org yg sama

  72. Vina Harahap

    saya mimpi berzina ma mantan pacar saya …
    artinya apa yaaa ??? soalnya sering bgt ….
    sma org yg sma <3 ;)

  73. penjahat kelamin

    aq bermimpi berzina sama pacar orang! trus kepergok ma pcarx??

  74. penjahat kelamin

    artinya apa yah

  75. isthie

    Bermimpi bersetubuh dengan mantan suami, apa artinya…….:$

  76. rierien28

    mimpi zina dengan mantan suami apa artinya

  77. A_the

    artinya mantan suami mendapatkan jodohnya….

  78. A_the

    mantan suami akan mendapatkan jodoh

  79. agasha

    saya mimpi dirangkul suami sambil melihat bulan purnama dekat tp terasa jauh apa artinya????

  80. elly

    saya mimpi melihat suami isteri sedang bersetubuh ,
    artinya apa ya ?

  81. Lela

    Saya mimpi ramai mat salleh brzina di pantai sebuah pulau. Apakah erti nya?

  82. merana

    sya pernah bermimpi main sexx sama istri,tapi di samping saya ada ibu saya sendiri terus waktu itu adzan subuh….apakah artinya dari mimpi saya…sedangkan untuk saat ini istri saya minta cerai….:'(:'(

  83. zerra

    sy bermimpi berada dlm 1 tawanan..dan dikalangannya t'dapat ketua yg berbangsa cina..sedang menjadi tawanan mereka,saya di setubuhi oleh ketua mereka yg berbangsa cina..saya bermimpi saya asyik dengan apa yang dilakukan olehnya..apa ertinya ye?

  84. heri bastian

    nama saya heri,, saya mau nanya kalau bermimpi tentang banjir di sungai bersama teman lama dan pada saat itu saya dan teman memancing di air banjir tersebut,, dan melihat teman cewek yang dulu saya suka menangis… apa maksud dari mimpi ini..??? terima kasih

  85. mistery66

    apa kah makna bermimpi berzina dengan abang yang sama bapak lain ibu???

  86. niko

    gua maren mimpi keren lo jdi pengen lgi ……… thu gk mimpi apa q mimpi .. bercita sama dara THE VIRGIN………

  87. niko

    maren q mimpi indah q mimpi bercita ama DARA the virgin ,,,, jdi pengen lgi

  88. afika

    assalamualaikum… pak mau tanya semalam saya mimpi buruk dan macam2 kejadian :( ,dari membunuh orang, melihat ibu saya sakit keras, di rumah ada kelahiran bayi 2 perempuan tp entah anak siapa, dan yang ter akhir berzina dgn 2 orang yang tak di kenal, dalam waktu yang berbeda dan tempatnya kejadian mimpi itu di sekitar lingkungan rumah. astagfirllah sungguh mimpi yang buruk :(

  89. SARAH

    MIMPI BURUK HANYA BERASAL DARI SYAITAN KOK

  90. SARAH

    MIMPI BURUK SELALU BERASAL DARI SYAITAN KOK..

  91. sarah

    Mimpi buruk itu asalnya dari syaitan, jadi jangan di pikirkan lagi ya..

  92. Fittings & Flanges Pipa

    saya mimpi bersetubuh dengan mantan pacar, sekarang dia sudah bersuami.istri jg bermimpi hal yg sama, dia melihat saya bersetubuh dengan mantan saya.artinya apa ya?

  93. irul

    kalo mimpi bercinta dengan waria apa ya gan :takut

  94. shaggy

    apakah arti mimpi zina dengan tante (saudara) ???

  95. AFU76

    saya bermimipi diatas katil terlihat isteri saya dan seorang lagi wanita. kedua-duanya bogel. saya datang terus mencium dan bermesra dengan wanita tersebut. isteri hanya memerhatikan. apa maksudnya????

  96. DEWISANDRA

    Pak saya mimpi melihat org melakukan hubgan intim.
    apa artinya pak….

  97. sidik

    kalo lg mimpi trus mimpi lg , gmna

  98. dewi

    z mimpi melihat seorg laki2 dewasa bersetubuh dgan anak dibwh umur.. Apa artix mimpi z ini ..?

  99. ria

    saya bermimpi melihat pacar saya bersetubuh dengan orang lai…..

  100. Jack

    saya bermimpi aneh td malam

    saya mimpi sedang ngobrol dgn pria yg ga saya kenal namun dlm mimpi itu kaya'a da akrab
    kemudian dtang seorang wanita yg saya ga knal tp dlm mimpi itu seperti lebih dr pacar saya
    dia dtg ke saya duduk dipangkuan saya
    dia ga pake CD dan tangan saya m'usap2 kelamin'a
    tiba2 mimpi'a loncat
    skrang dia duduk dipangkuan m'hadap saya dan dia sedang memaksa memasukkan alat kelamin'a kealat kelamin saya tp muka'a dan suara'a ga kliatan
    yg kliatan hanya alat klamin saya dan dia
    yg ktika berhasil dimasukan saya lsg sadar, dan ktika saya sadar udah basah
    ni mimpi da yg ksekian kali'a
    arti'a apa y
    yg saya takut da unsur2 mistik
    tlg dibantu..

  101. sari

    Tolong d’bantu ya tmn2 saya bermimpi melihat ayah saya menyetubuhi kkak perempuan saya. . . dan sayapun sempat d’gigit bokong olh ayah saya, saya pun marah dan mengusir ayah saya dgn kkak kandung sya itu. . .tolong d’artiian yaa sahabat . .penasaran nii Hikzz

  102. rita mardiana

    klo arti mimpi berzina dengan pacar sendiri apaan artinya?

  103. rita

    kalau mimpi bersetubuh dengan pacar sendiri apa.?

  104. budi

    saya bersinah dengan kambing apa ya artinya??

  105. syamsudin

    saya bermimpi bersetubuh dengan dengan mantan suami

  106. Armet

    Sudah 3 kali saya mimpi zina ma tante saya ap maksutnya it

  107. agus

    saya mimpi berjinah dengan makluk aneh separu buwaya dan ular
    artiya apa ya

  108. syarifleko

    sukses selalau ngeblognya kawan, selamat berkarya.

  109. Rahisyah

    itu mah abnormal

  110. Rahisyah

    Hati – hati za sama saudara lakimu itu, karena mungkin memang dia nafsu lihat kamu

  111. tipah

    pak saya mimpi berhubungan dengan suami saya d pinggir jalan. Apa arti mimpi saya ya pak?

  112. sul

    klo bermimpi meliat temen perempuan d perkosa sama mantanya apa maksutnya trimz

  113. Zack

    Aku bemimpi bersetubuh dengan kedua adik ipar ku. Keduanya damba kan kontol ku kerna mereka berdua kata enak bangat. Gayanya seperti ia berlaku sebenar-benarnya. Aku bangun seperti rasa baru habis ianya berlaku. Mimpi itu belaku berasingan. Mulanya hanya berbual seperti biasa, tiba2 adik ipar ku itu mencapai kontol ku dan terus terjadi persetubuhan. Yg lagi satu sampai bole buat perjanjian sama ku bertemu di sebuah hotel. Sehingga di hujung mimpi sebelum ku tersedar dari mimpi itu aku ditangkap oleh isteri ku semasa sedang dlm setubuhan dgn adik ipar ku yg bongsu. Apa kah tafsir mimpi buruk ku ini? Aku tidak ada niat atau rasa bernafsu ke atas kedua adik ipar ku itu. Tolong tafsirkan. Terima kasih.

  114. fardan

    saya bermimpi bersetubuh dengan avic setyaningrum gadis yang sudah punya pacar.itu artinya apa?dan juga saya bermimpi melihat tempeknya yang memble itilnya avic setyaningrum,itu artinya apa?

  115. lukman

    aq mimpi 'BERZINAH' dngan istri orang !….
    apa rti mimpi ku itu ?……..

  116. honney

    kalau mimpi pacar mandi dengan perempuan lain apa artinya ya??

  117. pepno

    itu artinya pasangan anda selingkuh

  118. pepno

    waaaahhh mimpinya sangat terstruktur….

  119. pepno

    ya maksdunya lo harus cegah, enak aja main perkosa anak orang

  120. adi

    yg mimpi zina, artinya segeralah mencoba didunia nyata, biar tau artinya enak itu apa.. .hahaha. ,

  121. Reanlovel

    Gw mimpi ngentot ma nyokap gw sndiri.

    Anjing ni mimpi,bkin gw mlu sndri.

    Arggh . . . . .

  122. tari

    saya bermimpi berzina dengan laki-laki tidak dikenal artinya apa?disiang hari

  123. nenk chweyy

    Saya sering mimpi liat orang lain bersetubuh..
    terus saya juga sering mimpi bersetubuh dengan artis papan atas padahla saya sediri tidak pernah meng-idolakannya..

    Artinya apa ya………..???????????

  124. aden

    sya mimpi bersetubuh gini ceritanya:

    Sore itu aku baru saja mengantar istriku Ine piknik ke

    Bali bareng-bareng murid SMU dan teman-temannya

    sesama guru. Aku antar sampai bis berangkat

    menuju Bali diiringi lambaian tangan istriku tercinta.

    Sebelum berangkat istriku berpesan agar segera

    mengembalikan uang yang dipinjamnya kepada istri kakaknya, yang berarti adalah kakak iparku juga

    yang bernama Arti. Walaupun cuaca agak mendung,

    tetapi kuantarkan juga uang itu kepada kakak ipar

    istriku. Sampai di sana ternyata sepi, nggak ada

    orang dan pintu rumah tertutup rapat. Ku ketuk pintu

    rumah “Dok..dok..dok….kula nuwun”, sapaku. Nggak ada jawaban. Berulang-ulang kuketuk pintu juga

    nggak ada jawaban. Akhirnya iseng-iseng pegangan

    pintu ku dorong, ternyata pintu nggak terkunci.

    Teledor benar kakak iparku ini, begitu pikirku. Aku

    masuk ke kamar tamu, sepi. Sayup-sayup ku dengar

    suara gemercik air di kamar mandi belakang. Segera aku ke sana dan menyapa kakak iparku. “Mbak..

    mbak” sapaku agak keras, karena suara air

    mandipun keras juga. “Siapa itu?” jawab dari dalam.

    “Aku…Unang” jawabku. “Ada apa..” tanyanya lagi.

    “Ini mbak aku disuruh Ine mengembalikan uang yang

    dipinjam kemarin” jawabku. “Ya..tunggu sebentar” jawab mbak Arti dari dalam kamar mandi. Akhirnya

    aku duduk-duduk di depan TV sambil menonton

    acaranya. Lima menit berlalu, sepuluh menit,

    limabelas menit sudah aku menunggu, ternyata

    mbak Arti belum juga kelar acara mandinya. Iseng-

    iseng aku bangkit menuju kamar mandi dan mencoba melihat dari luar apa yang sedang

    dilakukan kakak iparku ini. Waah….ada lubang kunci,

    itu cukup buatku untuk mengintipnya.

    Deg..plasss…jantungku seakan rontok melihat

    pemandangan yang belum pernah aku saksikan.

    Kulihat kakak iparku ini sedang menggosok-gosok badannya dengan sabun mandi sambil duduk di

    pinggir kamar mandi dengan kaki mengangkang.

    Terlihat jelas di mataku, karena posisi duduknya

    menghadap ke pintu kamar mandi. Wajahnya terlihat

    memerah, matanya tertutup rapat dan bibirnya

    menganga sambil sesekali mengeluarkan erangan halus, “ahhhhgg…ahhhhhg…ssshh”. Kulihat

    payudaranya ranum banget, walaupun agak kecil,

    putingnya merah dan menegang, indah sekali.

    Pandangan ku alihkan ke bawah. Srettt..darahku

    mendidih seketika, karena vagina-nya terlihat sangat

    bagus, seperti mawar merah yang sedang merekah, yang sekelilingnya dihiasi dengan bulu-bulu halus

    membentuk lingkaran di sekitar mulut luar dan

    sekitar perut. Mbak Arti terus menggosok payudara

    dan vaginanya sambil pantatnya bergoyang-goyang.

    Diantara keluarga kami, mbak Arti ini mempunyai

    pantat yang paling bagus, padat dan besar, tetapi serasi dengan bentuk tubuhnya. Ohhh. Rupanya

    kakak iparku ini sedang masturbasi. Aku tak begitu

    saja menyia-nyiakan kesempatan ini. Kuteruskan

    kegiatanku mengintip. Pantat mbak Arti semakin

    bergetar keras ketika jarinya menyentuh klitoris

    yang menyembul di antara vagina-nya. Digosoknya vagina-nya dengan gerakan memutar seirama

    dengan goyangan pantatnya. Mungkin sudah

    klimaks, karena kulihat mbak Arti mengejang dan

    meluruskan kakinya sambil menciumi ketiaknya

    sendiri. Khawatir ketahuan aku segera berjingkat-

    jingkat menuju depan TV dan kembali duduk, Pura- pura membaca Koran yang ada di depanku.

    Jegleggg…pintu kamar mandi dibuka. Kakak iparku

    keluar dari kamar mandi dengan mengenakan daster

    tipis tembus pandang, hingga membuat

    tenggorokanku kering menahan gejolak seksku yang

    kian meninggi. Tetapi aku pura-pura acuh dan bertanya “Mas Dwi pergi ke mana to mbak” tanyaku

    basa-basi. “Masmu baru penataran di Ungaran

    selama 3 hari, tadi siang baru berangkat, mbak

    mengantar sampai terminal” sahutnya. Wahhh..duda

    ketemu janda nich, pikirku. “Ini mbak titipan dari Ine,

    mohon maaf karena baru sekarang baru bisa ngembali’in” kusampaikan permintaan maaf istriku

    sambil memberikan amplop berisi uang “Ah..nggak

    apa-apa” sahutnya. Baru berbincang-bincang

    sebentar, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya

    seakan-akan mengguyur bumi ini. “Waduh..hujan”

    kataku memecah suara hujan yang jatuh di atas genting. “Ya berteduh dulu to di sini, nggak usah

    sungkan, wong di rumah saudara aja. Sebentar mbak

    buat’in minuman hangat” sahutnya. Mbak Arti

    berjalan ke dapur. Cleguk…aku menelan ludah

    karena kulihat pantat mbak Arti bergoyang ke kanan

    dan ke kiri, seakan-akan menantang setiap lelaki untuk menjamahnya. Kulihat terus setiap gerakan

    tubuhnya dengan seksama. Darahku seakan berhenti

    ketika kakak iparku ini mengaduk minuman di gelas.

    Seluruh tubuhnya bergoyang, payudaranya,

    perutnya, pantatnya pokoknya syuur banget. Tiba-

    tiba dia lari dari dapur menuju ke arahku dan memelukku erat-erat sambil berteriak, “Dik Unang,

    kakak jijik lihat kecoa di dekat gelas itu” katanya

    sambil menunjuk ke arah dapur. “Tenang mbak,

    tenang, ayo kita bunuh kecoa itu” sahutku sambil

    tetap memeluk kakak iparku itu dan berjalan menuju

    dapur. Dengan sebuah gagang sapu, kubunuh kecoa itu dan kubuang ditempat sampah, tetapi anehnya

    kegiatan itu kulakukan dengan tetap berpelukan

    dengan kakak iparku itu. Jantungku mulai berdetak

    sembarangan. Nafsu mulai naik ke ubun-ubun. Tiba-

    tiba kedua mata kami beradu pandang, lama sekali

    sambil nafas kami terengah-engah. Sementara hujan berubah menjadi rintik-rintik, mendukung suasana

    menjadi dingin dan sepi. Nggak sadar, entah siapa

    yang memulai, bibir kami saling berpagut, hangat.

    Kulumat bibir kakak iparku itu dengan penuh nafsu.

    Sekali-sekali kugigit bibirnya dan kumainkan lidahku

    di atas langit-langit mulutnya. Nafsu seks sudah mengasai kami berdua. Aku tahu itu tidak boleh,

    tetapi kami nggak kuasa untuk menghentikannya.

    Kami semakin tenggelam dalam birahi. Kini leher

    jenjang kakak iparku menjadi sasaranku berikutnya.

    Kuciumi dan kujilat sepuasnya. Hampir saja aku

    mencipok lehernya itu, kalau tidak ditepis oleh kakak iparku itu dan memprotes, “Jangan dik..nanti

    membekas”, larangnya. Kemudian kujilat kuping

    belakang mbak Arti sambil kubisikkan sesuatu. Ia

    mengangguk. Sambil masih tetap berdiri di pinggir

    wastafel dapur kulepas pakaiannya satu per satu.

    Hingga kini tak selembar benangpun melilit tubuhnya. Kupandangi tubuh indah itu sampai lama,

    hingga lidahku tahu-tahu sudah memainkan puting

    payudara yang sudah memerah tegang itu. Pelan-

    pelan kaki kanannya ku angkat dan kuletakkan di

    pinggir wastafel itu. Jemarikupun refleks memainkan

    bulu-bulu halus di sekitar vaginanya. Kudengar kakak iparku melenguh-lenguh tanda terangsang.

    “Ah…. ouhgh….. sshh…. nikmat.. terus….”. Dengan

    penuh nafsu serangan kuteruskan dengan lidah di

    bibir vaginanya yang sudah basah oleh cairan hangat

    itu. Kujilat–jilat mesra sambil sesekali menggigit

    bagian dalam bibir vagina itu. Rupanya seranganku membuahkan hasil. Mbak Arti bergetar keras dan

    mengajakku pindah ke sofa. Kami duduk

    berpangkuan sambil terus melakukan kontak

    seksual. Kini giliran Mbak Arti yang gantian

    menyerangku. Dicopotinya semua pakaianku. Ia

    sempat terbelalak begitu melihat penisku. Entah apa yang dirasakannya. Yang jelas ia langsung melahap

    penisku sampai habis. Diisap-isap, dikocok-kocok dan

    dijilati sampai puas. Gantian aku yang menggelinjang

    hebat, karena terus terang aku sudah terangsang

    ketika aku mengintip kakak iparku ini mandi.

    “Mmmmhhhh….srup….srup..” penisku dihisap-hisap sampai badanku merinding semua. Ia memandang

    mataku dan memberi tanda agar pindah ke kamar

    tidurnya. Kami berbaring dengan ambil posisi 69. Kini

    didepan wajahku terpampang vagina yang

    menganga dan memerah. Tanpa menyia-nyiakan

    kesempatan, langsung ku serang vagina itu hingga Mbak Arti menggelinjang penuh kenikmatan. Tetapi

    sebaliknya Mbak Artipun semakin gencar menyerang

    peny-ku dengan tak kalah hebatnya. Tiba-tiba ia

    bangun dan mendorongku hingga jatuh telentang.

    Hujan belum juga berhenti. Dalam hati kunyayikan

    lagu anak-anak yang kugubah syairnya, TIK..TIK…TIK BUNYI HUJAN DI ATAS RANJANG. Ia mulai ambil posisi

    membelakangiku dan membimbing peny-ku masuk

    ke dalam lobang vagina yang sudah becek itu

    disertai gerakan naik turun. Pelan-pelan….agak

    cepat….sampai seperti kesetanan ia terus

    menggoyang pantatnya naik turun. Kuimbangi gerakannya dengan mendorong peny-ku maju

    mundur. Mulutnya menceracau tak karuan. Dengan

    masih melakukan gerakan tadi kuremas-remas

    payudara yang kini semakin mengeras itu. Hingga

    akhirnya ia menjerit kecil “Ohhhh..aku sudah nggak

    tahan lagi dik….Ahsh..”. Segera kuambil posisi konvensional. Kutelentangkan ia, pahanya ku buka

    lebar-lebar dan tumitnya kuletakkan di bahuku.

    Kuterobos lubang menganga itu dengan rudalku, dan

    kuserang habis-habisan. Permainan ini kami lakukan

    hampir 1 jam, sampai kakak iparku berdesah hebat

    sambil berkata “Ahg….ough..sh… Aku mau keluar dik. Ohhhg”. Kutambah kecepatan permainanku karena

    akupun sudah mendekati detik-detik orgasme.

    Kurasakan darah mengalir dari seluruh tubuh ke

    peny-ku Kugoyang, kugoyang dan kugoyang terus,

    sampai masing-masing kami mencapai puncak

    kenikmatan dengan kusemburkan mani ku ke dalam vagina kakak iparku itu sambil memeluknya erat-

    erat. Sepuluh menit kami berpagut mesra. Hingga

    akhirnya kami kenakan pakaian kami kembali.

    “Mbakkk..” panggilku. “Mmhhhhh..” jawabnya manja.

    “Aku sebetulnya sudah mengintip waktu mbak tadi

    mandi” godaku. “Ahhhh..kamu nakal..” sungutnya sambil mencubit lenganku keras-keras. Senda gurau

    berakhir sampai aku berpamitan pulang dan

    kebetulan hujan sudah agak reda. Sebelum pulang

    kucium mesra pipi dan bibirnya sambil kubisikkan di

    telinganya “Mbak adalah kakak iparku tersayang”.

  125. Rizky

    Saya Bermimpi Hampir Di Setubuhi Bule Laki-Laki.

    Apa Arti Dari Mimpi Ini?

  126. non

    saya mimpi anak saya diperkosa ayah tirinya, apa artinya?… Tolong saya

  127. frdn

    pikiran kamu aja yang jorok sehingga terbawa dalam mimpi,jadinya mimpi zina.

  128. jimmy den bedjo

    wooooyyyy….makanya otak jangan pada ngeres,jangan pada banyakan nonton bokep,perbanyaklah ibadah biar kagak pada ngeres tuh pikiran….:D ,sala damai sodara…

Diskusi Tafsir Mimpi Zina

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>